Bitcoin Forum
February 17, 2019, 05:03:51 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
Author Topic: [ANN] S P 8 D E - The Las Vegas of The Internet. Pre-ICO SEDANG BERLANGSUNG  (Read 2708 times)
Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 10


View Profile
February 09, 2018, 04:37:52 PM
 #101

ya harus dimaksimalkan lagi buat para peserta bountynya nih promosinya biar makin ningkat raihan iconya
phase satu pertama mulai ya lumayan lah dapetnya sampai saat ini, phase satu juga masih menyisakan 4 hari lg ya
pergerakan pembelian ico rasanya lumayan lambat bakalan susah nih dpt 388 juta spx yang kejual
berarti tim dan peserta harus lebih maksimal lagi untuk mempromosikan proyek ini agar penjualannya bisa lancar,tetapi kita optimis saja gan apalagi ini masih tahap sale yang pertama masih ada tahap selanjutnya ,semoga proyek nya penjualanya sukses
bener sekali dengan lebih memaksimalkan lagi promosi ataupun tim proyek SP8DE ini membuat strategi yang baru, saya rasa akan membantu penjualannya untuk kedepannya.
itu jelas gan karna promosi menurut ane adalah salah satu faktor penunjang paling besar dalam kesuksesan sebuah ico atau project maka dari itu bounty hunter sangat dibutuhkan tapi alangkah baiknya jika pihak developernya juga ikut melakukan promosi dengan cara mereka

1550379831
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550379831

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550379831
Reply with quote  #2

1550379831
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1550379831
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550379831

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550379831
Reply with quote  #2

1550379831
Report to moderator
1550379831
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1550379831

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1550379831
Reply with quote  #2

1550379831
Report to moderator
suryoservant
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 3


View Profile
February 09, 2018, 04:38:23 PM
 #102

saya yakin proyek S P 8 D E akan berhasil karena semua tahu bahwa  Las Vegas adalah kota tempatnya dunia perjudian yang sangat dikenal dan dipercaya akan sistem dan keamanannya , dengan begitu dengan sendirinya para investor akan datang untuk menanamkan modalnya ,dan mengenai proyek penjualan nya token nya pasti akan terjual habis dengan waktu yang tidak lama.

▰▰▰▰ CGCX.io ▰▰▰▰
FIRST HYBRID CRYPTO PLATFORM IN SINGAPORE
● ● ● https://www.cgcx.io/ ● ● ●
apaben
Member
**
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 10


View Profile
February 09, 2018, 04:51:48 PM
 #103

saya yakin proyek S P 8 D E akan berhasil karena semua tahu bahwa  Las Vegas adalah kota tempatnya dunia perjudian yang sangat dikenal dan dipercaya akan sistem dan keamanannya , dengan begitu dengan sendirinya para investor akan datang untuk menanamkan modalnya ,dan mengenai proyek penjualan nya token nya pasti akan terjual habis dengan waktu yang tidak lama.
benar gan ane yakin proyek ini bisa menuaikan sukses besar karena proyek ini berbasis perjudian dan berlokasi di Las vegas ane yakin akan banyak para investor yang bergabung dengan proyek ini.

nekorakoeora
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile WWW
February 09, 2018, 05:15:57 PM
 #104

saya yakin proyek S P 8 D E akan berhasil karena semua tahu bahwa  Las Vegas adalah kota tempatnya dunia perjudian yang sangat dikenal dan dipercaya akan sistem dan keamanannya , dengan begitu dengan sendirinya para investor akan datang untuk menanamkan modalnya ,dan mengenai proyek penjualan nya token nya pasti akan terjual habis dengan waktu yang tidak lama.
benar gan ane yakin proyek ini bisa menuaikan sukses besar karena proyek ini berbasis perjudian dan berlokasi di Las vegas ane yakin akan banyak para investor yang bergabung dengan proyek ini.
saya pikir proyek ini akan berhasil dan mendapat antusias yang tinggi dari banyak orang dan investor yang suka dengan perjudian, dengan berlokasi di Las Vegas akan semakin mendukung dan melancarkan promosi dari proyek ini dengan tepat dan maksimal. semoga sukses

              ◊ ◊ ◊ 𝗘𝘁𝗵𝗲𝗿𝗲𝘂𝗺 𝗖𝗹𝗮𝘀𝘀𝗶𝗰 𝗩𝗶𝘀𝗶𝗼𝗻 ◊ ◊  ▬▬  ▬▬  ▬  ▬  ▬  ▬  ▬   Free ETCV coins ◊ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    ANN ◊ ◊   ▬▬▬▬▬▬  ▬▬▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ▬▬  ▬▬  ▬  ▬  ▬  ▬  ▬  ◊ ◊ Hard fork of Ethereum ◊ ◊  ▬▬▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ▬▬▬▬  WhitePaper ▬▬  ▬▬  Github
                       ◊  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬    Twitter ▬  ▬ Telegram ▬▬▬▬  ▬▬▬▬  ◊ ◊  All Ethereum holders will receive 3 ETCV  ◊ ◊ ◊
rizaldy23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile WWW
February 09, 2018, 07:31:45 PM
 #105

Wuiiis, hasil penjualan nya sangat mantab gan proyek ini,,proyek yanh dipegang dan dikelola oleh si Colorlesk kebanyakan punya hasil yang bagus juga ya gan,apalagi sekarang dia sudah pakai portal,makin banyak pastinya proyek yang akan sia pegang
liangpodol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
February 09, 2018, 08:45:19 PM
 #106

Wuiiis, hasil penjualan nya sangat mantab gan proyek ini,,proyek yanh dipegang dan dikelola oleh si Colorlesk kebanyakan punya hasil yang bagus juga ya gan,apalagi sekarang dia sudah pakai portal,makin banyak pastinya proyek yang akan sia pegang

ya cukup luamayan gan peraihannya untuk awal ico dan masih tahap satu
mudah mudahan raihannya stabil tidak ada mandeg raihan ditengah tengah atau bisa saja raihannya malah lebih cepat dari perkiraan. semoga  Grin
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
February 10, 2018, 07:24:29 AM
 #107

yang ane liat di spreadsheet sih, minggu kedua terakhirnya 24.01.2018 dan minggu ketiga terakhirnya 31.01.2018 jadi menurut saya hari kamis akhir postnya, tapi ini cuma pendapat saya hehe untuk info lebih validnya bisa ditanyain aja di thread bonti inggrisnya
RALAT :
ane cek barusan ke akunnya colorless dia bilang kalo batesan mingguan itu hari minggu dan startnya hari senin
ojahbisu
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
February 10, 2018, 01:03:12 PM
 #108

Wuiiis, hasil penjualan nya sangat mantab gan proyek ini,,proyek yanh dipegang dan dikelola oleh si Colorlesk kebanyakan punya hasil yang bagus juga ya gan,apalagi sekarang dia sudah pakai portal,makin banyak pastinya proyek yang akan sia pegang

ya cukup luamayan gan peraihannya untuk awal ico dan masih tahap satu
mudah mudahan raihannya stabil tidak ada mandeg raihan ditengah tengah atau bisa saja raihannya malah lebih cepat dari perkiraan. semoga  Grin

iya gan semoga demikian dan tetap lancar kerja tim untuk mempromosikan proyek ini agar semuanya bisa tercapai
dan rencana maret akan di listing exchage



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
rizaldy23
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile WWW
February 10, 2018, 01:07:08 PM
 #109

RALAT :
ane cek barusan ke akunnya colorless dia bilang kalo batesan mingguan itu hari minggu dan startnya hari senin

Iyaa benar sekali gan,,dia meskipun kadang sebulan sekali ngecek spreadsheet nya tetapi rules nya memang tetap pada hari minggu waktu terahir untuk periode dalam satu minggu,,dan dia selalu teliti menghitung stake signature,, meskipun kemaren sempat dengar kabar ada yang berhasil melakukan kecurangan di proyek Dentacoin,,
agng27
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
February 10, 2018, 01:20:15 PM
 #110

gila juga ini yak hampir rata - rata project yang di pegang ma colorlesk semua nya sukses,,,kalau ane mulai ngikutin mulai dari coss itu terus denta , kalau denta fantastis bnget sih menurut ukuran ane dapet nya,,,ini moga saja sp8de juga begitu bisa sukses besar,,,kalau gak salah minggu 2 pertama maret beres ny ini ya,,,

coffigayo
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 12


View Profile
February 10, 2018, 01:33:07 PM
 #111

Saya sangat mendukung sekali projet ini gan karena saya saya sangat yakin sekali untuk sukses kedepan nya dengan menggunakan S P 8 D E The Las Vegas of The Internet. Pre-ICO SEDANG BERLANGSUNG yang kita gunakan saat ini tentunya sangat membuat kita memuaskan dalam menggunakan nya.
Saveralll
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 368
Merit: 100



View Profile
February 10, 2018, 01:33:27 PM
 #112

Mantapp sering lihat ini iklan di fb dan ternyata sudah tembus softcapnyaa. tapi kok alokasi di signaturenya hampir sama dengan alokasi bounty yang lain yah gan???
dimiinx
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 360
Merit: 101



View Profile
February 10, 2018, 01:36:49 PM
 #113

Mantapp sering lihat ini iklan di fb dan ternyata sudah tembus softcapnyaa. tapi kok alokasi di signaturenya hampir sama dengan alokasi bounty yang lain yah gan???
Bounty yang di managerin oleh corles memang rata rata gitu gan tetapi kalau sukses dan harganya besar nanti saya rasa juga lumayan kok dapatnya
edisystem
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


View Profile
February 10, 2018, 01:41:02 PM
 #114

gila juga ini yak hampir rata - rata project yang di pegang ma colorlesk semua nya sukses,,,kalau ane mulai ngikutin mulai dari coss itu terus denta , kalau denta fantastis bnget sih menurut ukuran ane dapet nya,,,ini moga saja sp8de juga begitu bisa sukses besar,,,kalau gak salah minggu 2 pertama maret beres ny ini ya,,,

benar juga yang agan bilang kalau dipegang sama colorles kemungkinan besar pasti sukses bahkan sampe hardcap. Next ane bakalan coba ngikut projek baru yang dipegang colorles dah sama bountynya, tapi yang ane malesin si colorles terlalu banyak dibagi bountynya.
anticolay26
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
February 11, 2018, 06:57:09 AM
 #115

Iyaa benar sekali gan,,dia meskipun kadang sebulan sekali ngecek spreadsheet nya tetapi rules nya memang tetap pada hari minggu waktu terahir untuk periode dalam satu minggu,,dan dia selalu teliti menghitung stake signature,, meskipun kemaren sempat dengar kabar ada yang berhasil melakukan kecurangan di proyek Dentacoin,,
Sepertinya dia sibuk ngurusin bountyhive-nya gan dan sp8de ini ga dimasukin ke platform tersebut jadi dia mau-gamau harus pantau manual bounty sp8de ini  Cheesy
wala, saya no komen tentang kecurangan denta, parah itu mah.
paimen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 99
Merit: 0


View Profile
February 11, 2018, 08:21:55 AM
 #116

gila juga ini yak hampir rata - rata project yang di pegang ma colorlesk semua nya sukses,,,kalau ane mulai ngikutin mulai dari coss itu terus denta , kalau denta fantastis bnget sih menurut ukuran ane dapet nya,,,ini moga saja sp8de juga begitu bisa sukses besar,,,kalau gak salah minggu 2 pertama maret beres ny ini ya,,,

benar juga yang agan bilang kalau dipegang sama colorles kemungkinan besar pasti sukses bahkan sampe hardcap. Next ane bakalan coba ngikut projek baru yang dipegang colorles dah sama bountynya, tapi yang ane malesin si colorles terlalu banyak dibagi bountynya.

Penggemar Colorles memang banyak nich, memang kinerjanya yang bagus juga, selain itu pembagian bountynya tidak terlalu jauh dengan yang lain seolah-olah merata. Sukses buat Colorles dan pendukungnya,proyek ini banyak digemari dan banyak pendukungnya.
AntiMage007
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 12


View Profile
February 11, 2018, 09:33:30 AM
 #117

gila juga ini yak hampir rata - rata project yang di pegang ma colorlesk semua nya sukses,,,kalau ane mulai ngikutin mulai dari coss itu terus denta , kalau denta fantastis bnget sih menurut ukuran ane dapet nya,,,ini moga saja sp8de juga begitu bisa sukses besar,,,kalau gak salah minggu 2 pertama maret beres ny ini ya,,,

benar juga yang agan bilang kalau dipegang sama colorles kemungkinan besar pasti sukses bahkan sampe hardcap. Next ane bakalan coba ngikut projek baru yang dipegang colorles dah sama bountynya, tapi yang ane malesin si colorles terlalu banyak dibagi bountynya.

Penggemar Colorles memang banyak nich, memang kinerjanya yang bagus juga, selain itu pembagian bountynya tidak terlalu jauh dengan yang lain seolah-olah merata. Sukses buat Colorles dan pendukungnya,proyek ini banyak digemari dan banyak pendukungnya.

ditambah lagi mereka sekarang lagi garap bounty portal yang keren, bener2 mereka udah buat bisnis bounty ini professional, ane termasuk salah satu penggemar mereka.
kenelmark
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250


ETHA:The World’s First Blockchain-Based Remittance


View Profile WWW
February 11, 2018, 12:06:29 PM
 #118

gila juga ini yak hampir rata - rata project yang di pegang ma colorlesk semua nya sukses,,,kalau ane mulai ngikutin mulai dari coss itu terus denta , kalau denta fantastis bnget sih menurut ukuran ane dapet nya,,,ini moga saja sp8de juga begitu bisa sukses besar,,,kalau gak salah minggu 2 pertama maret beres ny ini ya,,,

benar juga yang agan bilang kalau dipegang sama colorles kemungkinan besar pasti sukses bahkan sampe hardcap. Next ane bakalan coba ngikut projek baru yang dipegang colorles dah sama bountynya, tapi yang ane malesin si colorles terlalu banyak dibagi bountynya.

Penggemar Colorles memang banyak nich, memang kinerjanya yang bagus juga, selain itu pembagian bountynya tidak terlalu jauh dengan yang lain seolah-olah merata. Sukses buat Colorles dan pendukungnya,proyek ini banyak digemari dan banyak pendukungnya.

Jelas banyak karena Project yang di tangani dia rata-rata sukses gan, jadi wajar saja banyak yang menyukai nya, dan ane pribadi sih juga termasuk menyukai dia gan, Karena kinerja nya juga sangat profesional.


                    ▓██████████████████████████████████████████████████▓░     
                    ▓██████████████████████████████████████████████████░░     
                    ▓█████████████████████████████████████████████████░       
                    ▓████████████████████████████████████████████████▒░       
                    ▓████████████████████████████████████████████████         
                    ▓███████████████████████████████████████████████░ 
         
                     ░░ ██████████████████████████▓               ░ ░░         
                          ░▓█████████████████████████▓░░             
           
        ███████████████████████████████████████████████████░░                   
       ▒██████████████████████████████████████████████████                     
       ░██████████████████████████████████████████████████                     
        ░█████████████████████████████████████████████████                     
        ░░████████████████████████████████████████████████                     
        ░░████████████████████████████████████████████████                     
          ░███████████████████████████████████████████████░░ 
                 
                        ░░░██████████████████████████▓░                       
                     ░░██████████████████████████▒░
                           
                    ▓███████████████████████████████████████████████████░     
                    ▓██████████████████████████████████████████████████░       
                    ▓█████████████████████████████████████████████████░       
                    ▓█████████████████████████████████████████████████░       
                    ▓████████████████████████████████████████████████░░       
                   ░▓███████████████████████████████████████████████░         
                                                                               
                                                                   
██▀
▐▌
▐║
▐║
▐▌
██▄
▀██
▐▌
║▌
║▌
▐▌
▄██
─── SOCIAL MEDIA ───
Facebook Twitter  Github 
Telegram  Medium  Reddit
kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
February 11, 2018, 12:54:55 PM
 #119

gila juga ini yak hampir rata - rata project yang di pegang ma colorlesk semua nya sukses,,,kalau ane mulai ngikutin mulai dari coss itu terus denta , kalau denta fantastis bnget sih menurut ukuran ane dapet nya,,,ini moga saja sp8de juga begitu bisa sukses besar,,,kalau gak salah minggu 2 pertama maret beres ny ini ya,,,

benar juga yang agan bilang kalau dipegang sama colorles kemungkinan besar pasti sukses bahkan sampe hardcap. Next ane bakalan coba ngikut projek baru yang dipegang colorles dah sama bountynya, tapi yang ane malesin si colorles terlalu banyak dibagi bountynya.

Penggemar Colorles memang banyak nich, memang kinerjanya yang bagus juga, selain itu pembagian bountynya tidak terlalu jauh dengan yang lain seolah-olah merata. Sukses buat Colorles dan pendukungnya,proyek ini banyak digemari dan banyak pendukungnya.

Jelas banyak karena Project yang di tangani dia rata-rata sukses gan, jadi wajar saja banyak yang menyukai nya, dan ane pribadi sih juga termasuk menyukai dia gan, Karena kinerja nya juga sangat profesional.
Saya baru tahu namanya colorlesk tapi kalau dari respon kalian sepertinya colorlesk merupakan salah satu manager bounty terbaik. Biasanya kalau saya ikut bounty yang dipegang oleh sylon, mungkin nanti kalau proyek saya sudah selesai colorles bisa dijadikan referensi saya. Semoga saja iconya bisa sukses mencapai hardcap.

Krismanto
Member
**
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 11

Mining. Hosting. Cloud Mining.


View Profile
February 11, 2018, 01:01:03 PM
 #120

gila juga ini yak hampir rata - rata project yang di pegang ma colorlesk semua nya sukses,,,kalau ane mulai ngikutin mulai dari coss itu terus denta , kalau denta fantastis bnget sih menurut ukuran ane dapet nya,,,ini moga saja sp8de juga begitu bisa sukses besar,,,kalau gak salah minggu 2 pertama maret beres ny ini ya,,,

benar juga yang agan bilang kalau dipegang sama colorles kemungkinan besar pasti sukses bahkan sampe hardcap. Next ane bakalan coba ngikut projek baru yang dipegang colorles dah sama bountynya, tapi yang ane malesin si colorles terlalu banyak dibagi bountynya.

Penggemar Colorles memang banyak nich, memang kinerjanya yang bagus juga, selain itu pembagian bountynya tidak terlalu jauh dengan yang lain seolah-olah merata. Sukses buat Colorles dan pendukungnya,proyek ini banyak digemari dan banyak pendukungnya.

Jelas banyak karena Project yang di tangani dia rata-rata sukses gan, jadi wajar saja banyak yang menyukai nya, dan ane pribadi sih juga termasuk menyukai dia gan, Karena kinerja nya juga sangat profesional.
Saya baru tahu namanya colorlesk tapi kalau dari respon kalian sepertinya colorlesk merupakan salah satu manager bounty terbaik. Biasanya kalau saya ikut bounty yang dipegang oleh sylon, mungkin nanti kalau proyek saya sudah selesai colorles bisa dijadikan referensi saya. Semoga saja iconya bisa sukses mencapai hardcap.
ya semoga seperti yang agan agan diatas bilang kalau proyek yang dipegang oleh colorlesk rata rata sukses begitu juga dengan proyek ini,dan untuk para partisipan nanti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan

[   eGOLD  M I N I N G   ]    Mining. Hosting. Cloud Mining.
                                INVEST NOW                               
❪❪ WP | How it Works ❫❫   ◾ telegram  ◾ facebook  ◾ twitter
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 »
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!