Bitcoin Forum
January 20, 2020, 04:04:41 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: Harga dipasar turun drastis,saat nya perbanyak investasi...!!!  (Read 1585 times)
Bendz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 0


View Profile WWW
February 24, 2018, 02:57:25 AM
 #441

Perjalanan harga pasar crypto vip yang naik turun di bulan januari 2018 membuat para investor spot jantung.penurunan yang sangat drastis dan boombastis pada bulan februari 2018 tepat nya hari ini semua mengalami penurunan terjun bebas.

Pendapat saya gan,inilah saat nya untuk perbanyak investasi,karna bisa saja dibulan maret harga bitcoin atau crypto dimarket kembali memuncak seperti akhir tahun 2017 antara bulan november.

Jadi saran saya bagi agan yg suka berinvestasi di market,inilah saat nya membeli sebanyak mungkin.
Kalo menurut agan agan bagaimana?
ya setuju gan, inilah saatnya memanfaatkan peluang untuk membili koin sebanyak-banyaknya. sefertinya dalam pertengahan bulan sampai akhir tahun 2018 harganya akan kembali melonjak, seferti halnya yang terjadi pada tahun sebelumnya.
1579493081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579493081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579493081
Reply with quote  #2

1579493081
Report to moderator
1579493081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579493081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579493081
Reply with quote  #2

1579493081
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1579493081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579493081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579493081
Reply with quote  #2

1579493081
Report to moderator
1579493081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579493081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579493081
Reply with quote  #2

1579493081
Report to moderator
1579493081
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579493081

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579493081
Reply with quote  #2

1579493081
Report to moderator
Jaka.Sembuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
February 24, 2018, 03:00:29 AM
 #442

mungkin kalau untuk perbanyak investasi saya fikir butuh orang yang berani mengambil resiko dan memili banyak uang karena kalau untuk orang biasa pastinya akan berfikir ulang, karena kita tidak tahu juga harganya akan naik apakah turun kedepanya, harapan kita semua pastinya harganya bisa melambung naik.
Herros
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 03:01:02 AM
 #443

Benar gan, memang kita harus mengetahui kapan waktu nya untuk memperbanyak bitcoin, jadi waktu tepat adalah saat ini karna selagi murah harga,
Maka nanti akan naik lagi harganya sampai ke puncak tertinggi.
wawanlindu
Member
**
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 28


View Profile
February 24, 2018, 03:22:38 AM
 #444

Untuk bitcoin saya rasa waktu yang tepat untuk investasi yang banyak adalah pada saat bitcoin menyentuh angka dibawah 100jt. Waktu ini bitcoin sempat menginjak dibawah angkat tersebut, menurut saya momen seperti itu yang harus kita manfaatkan.
sumukri
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 0


View Profile
February 24, 2018, 03:42:25 AM
 #445

wait and see dulu gan, karena kita adalah bagian dari pasar jadi dimanapun posisinya ketika kita sudah menentukan open posisi order, kita sudah paham akan profit dan resikonya. kalo saya pribadi ya harapannya bisa turun di bawah 100jt lalu kita buy. tapi bagaimanapun juga kita hanya bisa memprediksi pasar, so kalo ada kesempatan sikat saja gan Smiley
Triopeloda
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 06:38:55 AM
 #446

ane rasa memang investasi jalan yang terbaik ketika harga yang ada dipasar mtngalami penurunan yang drastis.. karena penurunan drastis untuk tingkat kenaikannya sangat lambat.. jadi berinvestasi itu alternativ yang tepat dan lebih efisien..
Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 509


The Decentralized TCP/IP Internet Protocol


View Profile
February 24, 2018, 06:48:03 AM
 #447

Untuk bitcoin saya rasa waktu yang tepat untuk investasi yang banyak adalah pada saat bitcoin menyentuh angka dibawah 100jt. Waktu ini bitcoin sempat menginjak dibawah angkat tersebut, menurut saya momen seperti itu yang harus kita manfaatkan.
Kayaknya untuk kembali ke harga terendah tersebut sulit gan, ya benar kalau kita bisa mendapatkan
momen beli di harga itu maka keuntungan akan semakin mudah kita dapatkan dengan cara menghold long term.

            ██
           ████ ▄▄▄
          ██  ▄██▄█
         ██ ▄█▀██
        ██▄█▀   ██
       ███▀      ██
     ▄██         ██
   ▄█
██            ██
█▀████    ▄▄▄      ███
▀▀▀██     █▄█▄     ████
  ██        ▀▀██▄▄  ████
 ███████████████▀▀███████
                   █▄█
Protect Your Privacy With Decentralized Internet Protocol
50 Million
Global Users
!     ▐█████▄
     ███████▌
    ▐███████
 ███
████████████▄▄▄
▐██
█████████████████▄
███
██████████████████
 ▀
████████▀▀▀████████
 ▐███████    ████████
 ████████    ███████▀
█████████▄▄████████▀
██████████████████▀
 ██████████████▀▀
  ▀▀███████▀▀▀
LISTED ON               
bithum &
bithum Global
putrisafrina94
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 3

Neurogress – Controlling the world with the power


View Profile
February 24, 2018, 06:52:58 AM
 #448

saya juga sependapat dengan agan, saya juga berpikir inilah peluang emas untuk berinvestasi sebanyak mungkin.walaupun saat ini banyak yang mengisukan hal negatif yang akan terjadi terhadap bitcoin, namun saya sangat yakin banget di pertengahan tahun 2018 ini harga bitcoin akan kembali meroket seperti akhir tahun 2017 kemarin.

▃ ▄ Neurogress  ▀▄▀  Controlling the world with the power of thought ◥◤ TGE Start: 10 JAN 2018 (http://www.Neurogress.io/)
Nuzulul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 0


View Profile
February 24, 2018, 07:09:09 AM
 #449

Perjalanan harga pasar crypto vip yang naik turun di bulan januari 2018 membuat para investor spot jantung.penurunan yang sangat drastis dan boombastis pada bulan februari 2018 tepat nya hari ini semua mengalami penurunan terjun bebas.

Pendapat saya gan,inilah saat nya untuk perbanyak investasi,karna bisa saja dibulan maret harga bitcoin atau crypto dimarket kembali memuncak seperti akhir tahun 2017 antara bulan november.

Jadi saran saya bagi agan yg suka berinvestasi di market,inilah saat nya membeli sebanyak mungkin.
Kalo menurut agan agan bagaimana?

Benar saran agan, ane sangat setuju bagi kita2 yang suka investasi ini waktu yang bagus untuk investasi sebanyak2nya selagi harga masih murah dan yang bisa betahan untuk tetap menunggu harga naik kembali seperti harga di akhir tahun 2017 pasti akan mendapatkan untung yang lumayan besar jumlahnya
Jet Xbow
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 0


View Profile
February 24, 2018, 07:13:19 AM
 #450

Ya benar sekali gan, beberapa bulan belakangan memang drop habis gan untuk bitcoin selalu turun, tetapi ada perkembangan baik yang cukup signifikan beberapa terakhir ini, semoga kedepan nya bisa stabil lagi seperti awal.
Risna99
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 11


View Profile
February 24, 2018, 07:18:51 AM
 #451

Kalau di lihat dari perkembangan harga pasar semua coin sekarang memang kesempatan yang paling bagus untuk kita beli banyak-banyak untuk biasa cari keuntungan jika nanti harganya meranjak lagi.

dazvert
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
February 24, 2018, 07:24:31 AM
 #452

saya juga sependapat dengan agan, saya juga berpikir inilah peluang emas untuk berinvestasi sebanyak mungkin.walaupun saat ini banyak yang mengisukan hal negatif yang akan terjadi terhadap bitcoin, namun saya sangat yakin banget di pertengahan tahun 2018 ini harga bitcoin akan kembali meroket seperti akhir tahun 2017 kemarin.
sensasinya bak roller coaster turun namun menanjak kembali, isu miring mengenai Bitcoin tidak mempan popularitasnya terus meroket dan pada waktu harganya mengalami penurunan menjadi saat yang tepat buat memperbanyak investasi untuk dijual kembali saat harganya fantastis
owmivmen
Jr. Member
*
Online Online

Activity: 280
Merit: 1


View Profile WWW
February 24, 2018, 07:26:58 AM
 #453

Saya setuju dengan pendapat agan..di.waktu harga turun saya tidak panik untuk menjual aset saya dan saya pun tidak mengeluarkan semua modal saya untuk membeli 1 koin saja tetapi menyimpan beberapa % untuk antisipasi di saat harga turun sehingga saya bisa membeli kembali saat harga turun.otomatis Aset saya bertambah dan tinggal menunggu harga kembali normal kembali. Di situ saya mendapatkan keuntungan.
Ahmad Raditya
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 10

"PLAYHALL - SKILL GAMING PLATFORM"


View Profile
February 24, 2018, 07:27:05 AM
 #454

Menurut saya tidak ada jaminan untuk mata uang crypto yang lagi turun akan naik lagi di waktu akan datang, karna pergerakan pasar berdasarkan betapa tingkat kepercayaan mata uang crypto di suatu negara atau masyarakat sehingga hal ini perlu di pertimbkan lagi, karna tidak semua mata uang crypto memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi di sebuah negara ataupun masyarakat sehingga kita perlu melihat dan mengetahui informasi terhadap mata uang crypto yang akan kita beli untuk tujuan investasi.

Mohon maaf kalau saya salah menilai, Terima kasih sebelumnya !

╰ ╰ ╰   PlayHall ╯ ╯ ╯              ● JOIN OUR PRIVATE SALE NOW! PLAYHALL.IO ●  ╰ FACEBOOK ╯| | ╰ TELEGRAM ╯| | ╰ TWITTER ╯ | | ╰ MEDIUM
REDDIT ╯| | ╰ THREAD
Tiigon
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile WWW
February 24, 2018, 07:30:46 AM
Merited by BUSTEDCLUB (1)
 #455

Ane setuju sih , mungkin untuk saat ini sudah waktunya untuk memulai investasi, karena kan sekarang udh akhir bulan makannya harga tiba tiba drastis turun dan ane sih berharap harga di bulan maret bisa semakin bombastis dari harga akhir tahun 2017, karena di bulan februari aja awal februari harga btc sudah menyentuh ke 164jt kembali, dan mungkin sekarang ini lagi koreksi dalem Smiley

SCAVO  Technologies
SELF-SUSTAINING CRYPTO MINING FARM  BY USING RENEWABLE ENERGY RESOURCES - LIFETIME CONTRACT
────────  Whitepaper ⬝  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Ann Thread     ───────  Join our ICO:  July. 15- Oct. 31
Xkaliber
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 07:34:32 AM
 #456

Untuk bitcoin saya rasa waktu yang tepat untuk investasi yang banyak adalah pada saat bitcoin menyentuh angka dibawah 100jt. Waktu ini bitcoin sempat menginjak dibawah angkat tersebut, menurut saya momen seperti itu yang harus kita manfaatkan.
Memang waktu yang bagus gan untuk berinvestasi saat harga bitcoin dibawah 100jt,
kita juga harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin gan,
dan kita juga harus mengikuti perkembangan harganya biar nantinya nggak ketinggalan momen wkwk
Frido putra
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 07:41:07 AM
 #457

Ini adalah situasi yang sangat menguntungkan kita untuk berinvestasi karena saat ini harga bitcoin dibawah 100 jt manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

NIEX_88
Member
**
Offline Offline

Activity: 117
Merit: 10


View Profile
February 24, 2018, 07:49:16 AM
 #458

Memang benar saat ini adalah momen yang paling tepat untuk berinvestasi karena harga bitcoin dan altcoin yang turun drastis. Tapi jika ingin profit yang besar mungkin harus hold dulu sampai bulan november ke depan mengingat harga bitcoin dan altcoin yang naik drastis bahkan gila-gilaan di bulan november hingga desember tahun kemarin (2017). Tapi semoga saja tak selama itu, bisa saja bulan maret atau april harganya akan naik drastis biar gak kelamaan hold.

imell
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 185
Merit: 0


View Profile
February 24, 2018, 07:59:06 AM
 #459

sepertinya sampai saat ini hrga bitcoin dan altcoin tidak mengalami kenaikan harga yang significan setelah terjun bebas pada awal  tahun 2018, jadi kita harus tetap optimis kalau harga akan segera pulih ..
MarkingLand
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 0


View Profile
February 24, 2018, 08:04:47 AM
 #460

Perjalanan harga pasar crypto vip yang naik turun di bulan januari 2018 membuat para investor spot jantung.penurunan yang sangat drastis dan boombastis pada bulan februari 2018 tepat nya hari ini semua mengalami penurunan terjun bebas.

Pendapat saya gan,inilah saat nya untuk perbanyak investasi,karna bisa saja dibulan maret harga bitcoin atau crypto dimarket kembali memuncak seperti akhir tahun 2017 antara bulan november.

Jadi saran saya bagi agan yg suka berinvestasi di market,inilah saat nya membeli sebanyak mungkin.
Kalo menurut agan agan bagaimana?
saya setuju disaat harga crypto sedang turun, mungkin ini menjadi kesempatan emas buat agan-agan semua untuk mulai berinvestasi, akan tetapi dengan catatan harus tetap jeli dalam membaca arah pasar crypto khususnya di Indonesia, karena khususnya di Indonesia Pemerintah belum melegalkan mata uang ini, dan itu akan sangat berdampak pada fluktuasi harga, karna akan menimbulkan stigma negatif di masyarakat.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 [23] 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!