Bitcoin Forum
April 26, 2018, 07:57:46 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.0  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
Author Topic: Tabung BTC atau Jual selagi bisa ?  (Read 2326 times)
manyu22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100



View Profile
February 13, 2018, 08:29:16 PM
 #561

Melihat harga pasar cryptocurrency yang semakin anjlok, apakah sebaiknya menjual aset untuk menghindari kerugian atau menabungnya Huh Mungkin agan-agan semua punya pendapat..silahkan disampaikan disini.

Saya rasa jawaban dari pertanyaan agan udah terpecahkan, crypto sekrang udah mulai naik, Dari thread yang agan buat, saya melihat agan ini terlalu panik dengan turunnya harga crypto. Alangkah baiknya threadnya di lock aja, dan lain kali kalau ada penurunan kayak gini coinnya tinggal tabung aja(hold)
Memang sekarang ini mulai naik. Tapi bisa turun juga. Apalagi saat ini crypto itu harganya belum stabil masih naik turun. Jadi lebih baik menurut saya tabung dahulu saja. Takutnya kalau kita juga sekarang malah rugi kita bagaimana. Nantinya menyesal.

1524772666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524772666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524772666
Reply with quote  #2

1524772666
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1524772666
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1524772666

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1524772666
Reply with quote  #2

1524772666
Report to moderator
Thera Bethari
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 08:40:43 PM
 #562

jual sebagian ditabung sebagian mungkin lebih baik gan karena semuanya butuh duit
jadi seimbang gan sambil nunggu proses kenaikan harga dan kebutuhan yang lainnya
pun juga bisa terpenuhi  Grin

██████████████ ▌|∥      HashCard.io      ∥|▐ ██████████████
∥|▌ REVOLUTIONISING HOW YOU USE CREDIT & DEBIT CARDS ▐|∥
gilabusuk1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 100


BLOCKCHAIN VERIFIED PRODUCT REVIEWS PLATFORM


View Profile
February 13, 2018, 10:15:43 PM
 #563

Kalau saya melihat harga cryptocurrency yang semakin anjlok justru pandangan saya adalah itu kesempatan kita untuk lebih banyak lagi membeli coinnya lalu tinggal menunggu saja waktu yang tepat atau sekitarnya sudah mendapatkan keuntungan yang cukup

Lastfriend
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 1


View Profile
February 13, 2018, 11:02:52 PM
 #564

Kalau menurut pendapat ane, jangan menjual bitcoin saat ini karena  saat ini harga bitcoin sedang tidak bagus. Ane menyarankan  tabung bitcoin anda dan jual bitcoin yang anda punya diharga yang sudah bagus. Dan ane menyarankan selagi harga bitcoin masih anjlok, agan agan bisa membeli bitcoin sebanyak mungkin dan dijual nanti pada saat harga bitcoin bagus. Demikian pendapat ane terima kasih .

lucyd™ | Pre-Sale Oct 17th
bul_abul
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 01:45:56 AM
 #565

Kita investasi dibitcoin untuk mencari keuntungan,jadi persiapkan jangka pendek dan jangka panjang..dalam jangka pendek kita untung ya di jual,kalau msh blm.untung ya ditahan dulu sampai waktu yg tak ditentukan..utk itu kita persiapkan jangka panjangnya..dan kita hrs optimis bitcoin pasti akan naik..

DATAREUM.NET  |  A DECENTRALIZED MARKETPLACE FOR DATA
━━━━━⚫     Pre-ICO starts at APR 28, 2018     ⚫━━━━━
Kodel
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 58
Merit: 0

btcxproject.com


View Profile
February 14, 2018, 03:19:13 AM
 #566

Jual atau pertahanin itu tergantung pada individu bitcoiner  nya sendiri v klau di lihat dari ligkup mslah kenaikan 2017 n penurunan di 2018 di karnakan karna isu isu yg negatif jga penurunan nya tidak terlalu signifikan v klu kta lihat kenaikan bitcoin di thun 2017 sangat tinggi skali n para bitcoiner bisaa melihat jga mempertimbangkan bagaimana kedepan nya harga bitcoin saya rasa pribadi jngan di jual dlu pertahankan dlu.. klu bitcoiner jual skrang pasti rugi n kedpan pasti akan menyesal skira harga nya naik lgi seperti pada tahun 2017

●●     BTCx     ●●
▃  THE MOST ADVANCED VERSION OF BITCOIN  ▃
ICO : Dec 11 - Jan 10 (https://btcxproject.com/)
bajindul88
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 0

LusoCoin - Lusophonous Crypto Currency


View Profile
February 14, 2018, 03:31:35 AM
 #567

kalo margin kerugiannya gak bgitu banyak mendingan di diemin aja gan
tapi kurang paham juga si masalahnya saya juga baru invest bitcoin kemarin2 jadi blum ngrasain kerugian besar Cheesy

LUSOCoin
     LUSOPHONUS CRYPTO CURRENCY    
[  JOIN LUSO ICO NOW!  ]
TRONTON
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 250


The Blockchain Secured Loans


View Profile
February 14, 2018, 03:43:08 AM
 #568

Melihat harga pasar cryptocurrency yang semakin anjlok, apakah sebaiknya menjual aset untuk menghindari kerugian atau menabungnya Huh Mungkin agan-agan semua punya pendapat..silahkan disampaikan disini.

Tergantung gan koin apa yang kita punya jika memang berpotensi nanti akan naik dan kita tidak mempunyai kebutuhan lainya mending di tabung saja karena nanti juga harga akan naik kembali ke rate yang tinggi , karena aku yakin saat ini juga masih banyak orang yang koinya ngegantung di rate tinggi karena efek penurunan di awal bulan ini yang mencapai 60% dari semua koin , jika agan punya dana lebih mending tambah lagi tabungan koin agan agar nanti bisa menghasilkan keuntungan lebih.

         ▄▄▄▄▄▄▄▄          ▄▄▄▄▄
       ████████████    ▄▄██████████▄▄         
     ████████████████   ▀█████████████▄     
   ████████████████████   ██████████████   
 ▄██████████████████████▄  ▀█████████████   
▄████████████████████████▄  ▀█████████████ 
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████   █████████████
██████████████████████████  ▄█████████████
 ████████████████████████   █████████████ 
  ██████████████████████   ████████████▀   
    ██████████████████   ▄███████████▀     
      ▀████████████▀   ▄▄████████▀▀
          ▀▀▀▀▀▀         ▀▀▀▀▀
MONETO
[
  WE ISSUE INSTANT LOANS SECURED BY BITCOINS   
WEBSITE | WHITEPAPER | ANN | MEDIUM
]

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒███████████████     ████▒
▒█████████████       ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒███████████         ████▒
▒███████████         ████▒
▒█████████████    ███████▒
▒█████████████    ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒    ▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ██████▒
▒██░░████████░      █████▒
▒██░   ░█████         ███▒
▒██                 █████▒
▒███                █████▒
▒█████              █████▒
▒██████            ██████▒
▒██████          ████████▒
▒██▒▒        ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒

.▒██████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒████████████████████████▒
▒██████████████    ▓█████▒
▒█████████     ▓█  ▓█████▒
▒████▓       ██    ██████▒
▒███░      ██░░    ██████▒
▒██████  ██       ███████▒
▒█████████░       ███████▒
▒█████████        ███████▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒ ▒▒▒▒ ▒▒▒▒▒▒██▒
▒██▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒██▒
 ▒██████████████████████▒
[  Join Us Now! 
  Pre-sale Live! 
]
Om George Kesurupan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 03:55:27 AM
 #569

Kalau saya melihat harga cryptocurrency yang semakin anjlok justru pandangan saya adalah itu kesempatan kita untuk lebih banyak lagi membeli coinnya lalu tinggal menunggu saja waktu yang tepat atau sekitarnya sudah mendapatkan keuntungan yang cukup

saya juga setuju, perbanyak nvestasi selagi harga koin sedang jatuh karena sewaktu-waktu harga koin bisa recover tentu saja akan mendapatkan keuntungan. namun jike merasa takut untuk menahan atau menbung terlalu lama maka jual saja karena kerugian akan ditanggung sendiri.

▮█    KRYLL    ▮█
AUTOMATED CRYPTO TRADING STRATEGIES MADE SIMPLE
Token sale start on Feb 7, 2018 (https://kryll.io/)
[/url]
ElingElingUmat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 63
Merit: 0

World's Most Trusted Exchange


View Profile
February 14, 2018, 04:07:21 AM
 #570

Melihat harga pasar cryptocurrency yang semakin anjlok, apakah sebaiknya menjual aset untuk menghindari kerugian atau menabungnya Huh Mungkin agan-agan semua punya pendapat..silahkan disampaikan disini.
memang saat ini harga cryptocurrecy cenderung menurun tapi saya yakin kedepannya akan naik lagi walaupun naiknya hanya beberapa persen. Lebih baik tahan aja dulu gan kalau tidak ada kebutuhan mendesak.

LCCX  •  The World's Most Trusted Exchange
SABRINA-ANTO
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


“The future is your Genome ”


View Profile WWW
February 14, 2018, 04:14:53 AM
 #571

jika agan punya koin bitcoin untuk sekarang saran ane di hold aja dulu. ini saatnya untuk beli bitcoin gan tapi jika ada dananya. yakin lah bitcoin ngak selamanya jatuh. ane yakin jika agan simpan bitcoin maka agan pasti mendapatkan untung yang besar. sabar saja gan selagi belum ada keperluan yang mendesak.


LET'S CHANGE GLOBAL HEALTHCARE TOGETHER

JOIN OUR TOKEN CAMPAIGN!


                     ▄▄▄█████████▄▄▄
                 ▄▄████▀▀▀▀     ▀▀▀▀██▄▄
              ▄████▀                   ▀█▄▄
           ▄███▀       ▄████████▄         ▀▀
       ▄▄███▀        ▄███▀                 
    ▄▄███▀          ████   ▄███████▄                  ▄▄
 ▄▄█▀▀▀              ▀███▄       ▀███▄               ▄█▀
▀▀                     ▀███████▀   ████          ▄▄██▀
                                 ▄███▀        ▄▄██▀
               ▄▄          ▀███████▀       ▄██▀▀
                ▀█▄▄                  ▄▄███▀▀
                   ▀███▄▄▄▄    ▄▄▄▄████▀▀
                      ▀▀▀█████████▀▀▀


 ▄███████  ██    ██  ██  ██      ██  ▄███████▄   ▄████▄▄████▄
▐██        ██    ██  ██  ███    ███ ▐██▀   ▀██▌ ▐██   ██   ██▌
 ▀██████▄  ████████  ██  ▀███  ███▀ ▐██     ██▌ ▐██   ██   ██▌
       ██▌ ██    ██  ██    ██████   ▐██▄   ▄██▌ ▐██   ██   ██▌
 ███████▀  ██    ██  ██     ▀██▀     ▀███████▀  ▐██   ██   ██▌



██████████████████████████████████████████████████████████████
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
▐█▀▀▀▀▀▀   ▄█▌
 ▀▀█▄▄   ▄█▀▀
     ▀▄█▀▀
   ▄█▀▀ ▀█▄
 ▄█▀ ▄▄▄▄▄██▄
██ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄██
▐█          █▌
 ▀█▄ ▀▀▀▀▀██▀
   ▀█  ▄▄█▀
    ▄▄█▀
  ▄██▄▄▄▄▀█▄
▄█▀        ▀█▄
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ██
 ▀▀        ▀▀
TELEGRAM     MEDIUM    WECHAT
DISCORD     ANN THREAD    SLACK
TWITTER     FACEBOOK     REDDIT
mamacantik123
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 0

mamacantik123


View Profile
February 14, 2018, 04:22:12 AM
 #572

Bagi saya menjual aset atau menjual bitcoin saat ini adalah sifat dan sikap yang sangat-sangat keliru, dalam dunia investasi khususnya bitcoin ini memberikan kesempatan besar bagi investasi saat bitcoin turun harganya. Justru sikap yang benar adalah memanfaatkan moment ini. Coba kita lihat contoh masyarakat pada umumnya mereka membeli emas dan menyimpannya dengan baik dan menjualnya jika harga sudah melambung tinggi. Bagaimana dengan investasi bitcoin yang didepan mata dalam jangka waktu perdetik bisa melonjak tinggi dan saat harga nya turun kita justru menjual aset itu semua, sungguh sangat keliru dan kesalahan fatal.

bitrace®
[ PRE-ICO | Jan 25th - Feb 25th ]
[    ICO    | Feb 25th - Mar 25th ] (http://bitrace-token.com)
b3j0
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 103


Earn with impressio.io


View Profile
February 14, 2018, 04:24:42 AM
 #573

saya belajar dari apa yang saya alami sendiri, waktu kemarin harga bitcoin masih sekitar 200 jutaan saya berniat akan menjual semua bitcoin yang saya miliki ketika harga bitcoin menyentuh harga 250 juta. tapi ketika harga bitcoin sudah menyentuh harga 250 juta bahkan menyentuh 270 juta saya lebih memilih tetap menahannya dengan harapan harga bitcoin akan tembus 350 juta. ternyata setelah itu harga bitcoin sudah mulai menurun, tapi saya masih tetap menahannya dengan harapan harga bitcoin akan naik lagi. benar saja sampai saat ini saya tidak jadi menjual bitcoin yang saya miliki, saya merasa ini adalah hukuman dari tuhan karena saya kurang bersyukur atas nikmat yang telah dia berikan. dengan pengalaman saya ini saya hanya berpesan kepada teman teman jika sudah mencapai target atau lebih mending segera di sell ajah. jika agan sudah menjual koin dan harganya masih terus naik, yakin saja tuhan sudah menggariskan rezeki agan sampai disitu dan jangan lupa bersyukur  Wink

b3j0
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 103


Earn with impressio.io


View Profile
February 14, 2018, 04:58:28 AM
 #574

Bagi saya menjual aset atau menjual bitcoin saat ini adalah sifat dan sikap yang sangat-sangat keliru, dalam dunia investasi khususnya bitcoin ini memberikan kesempatan besar bagi investasi saat bitcoin turun harganya. Justru sikap yang benar adalah memanfaatkan moment ini. Coba kita lihat contoh masyarakat pada umumnya mereka membeli emas dan menyimpannya dengan baik dan menjualnya jika harga sudah melambung tinggi. Bagaimana dengan investasi bitcoin yang didepan mata dalam jangka waktu perdetik bisa melonjak tinggi dan saat harga nya turun kita justru menjual aset itu semua, sungguh sangat keliru dan kesalahan fatal.
menurut saya sih itu tergantung kondisi aja gan, kalau lagi ada kebutuhan yang mendesak kenapa tidak ?
dengan anjoknya harga bitcoin saat ini memang menjadi kesempatan bagi orang dengan modal besar untuk membeli bitcoin sebanyak mungkin, tapi ini akan menjadi hal yang sangat menakutkan bagi orang seperti saya yang hanya mencari receh dari bounty.

IkilledMyHoney
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250


Token That Will Transform The Venture Capital Mark


View Profile
February 14, 2018, 05:17:53 AM
 #575

Mending du tabung dulu gan bitcoin nya! Nunggu harga bitcoin naik lagi baru du jual kiranya harga naik disekitaran 25% baru dijual, mungkin di pertengahan tahun harga bitcoin naik lagi di tunggu aja tanggal mainnya, Grin

Transforming Venture Capital
     ▇ ▇▇▇▇▇▇ ▇▇▇  READ OUR WHITEPAPER  ▇▇


      ███████████       ▄▄█████▄▄        ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀▀    ▄█████▀▀▀█████▄     ████      ████   ████
      ████          ▐███▀       ▀███▌    ████      ████   ████
      ██████████    ███▌         ▐███    ████      ████   ████
      ████▀▀▀▀▀▀    ▐███         ███▌    ████      ████   ████
      ████           ████▄▄   ▄▄████     █████▄  ▄█████   ████
      ███████████     ▀▀█████████▀▀       ▀██████████▀    ████
      ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀         ▀████▄▄            ▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀
                        █▄▄  ▀▀██
                         ▀████▄▄
                           ▀▀████
                               ▀▀
.
Telegram Chat
ANN Thread
Website
.
Twitter
Facebook
Reddit
konflikkastil
Member
**
Offline Offline

Activity: 174
Merit: 10


View Profile
February 14, 2018, 05:20:58 AM
 #576

saya belajar dari apa yang saya alami sendiri, waktu kemarin harga bitcoin masih sekitar 200 jutaan saya berniat akan menjual semua bitcoin yang saya miliki ketika harga bitcoin menyentuh harga 250 juta. tapi ketika harga bitcoin sudah menyentuh harga 250 juta bahkan menyentuh 270 juta saya lebih memilih tetap menahannya dengan harapan harga bitcoin akan tembus 350 juta. ternyata setelah itu harga bitcoin sudah mulai menurun, tapi saya masih tetap menahannya dengan harapan harga bitcoin akan naik lagi. benar saja sampai saat ini saya tidak jadi menjual bitcoin yang saya miliki, saya merasa ini adalah hukuman dari tuhan karena saya kurang bersyukur atas nikmat yang telah dia berikan. dengan pengalaman saya ini saya hanya berpesan kepada teman teman jika sudah mencapai target atau lebih mending segera di sell ajah. jika agan sudah menjual koin dan harganya masih terus naik, yakin saja tuhan sudah menggariskan rezeki agan sampai disitu dan jangan lupa bersyukur  Wink
semuanya memang banyak yang ketipu gan dn buruknya ketika banyak fud berserakan dan nilai bitcoin turun mereka mlah menjualnya karena takut kehilangan lebih banyak, saya sendiri pencari receh tidak perduli dengan itu, saya cuma mengambil sesuai kebutuhan dan menyimpan semunya sampai akhir berharap punya cukup modal untuk melakukan trading di altcoin yang tentunya memiliki resiko tinggi tapi juga berpotesi besar 

M.Fauzan07
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
February 14, 2018, 05:26:59 AM
 #577

Bagi saya menjual aset atau menjual bitcoin saat ini adalah sifat dan sikap yang sangat-sangat keliru, dalam dunia investasi khususnya bitcoin ini memberikan kesempatan besar bagi investasi saat bitcoin turun harganya. Justru sikap yang benar adalah memanfaatkan moment ini. Coba kita lihat contoh masyarakat pada umumnya mereka membeli emas dan menyimpannya dengan baik dan menjualnya jika harga sudah melambung tinggi. Bagaimana dengan investasi bitcoin yang didepan mata dalam jangka waktu perdetik bisa melonjak tinggi dan saat harga nya turun kita justru menjual aset itu semua, sungguh sangat keliru dan kesalahan fatal.

Kalo menurut saya ya tergantung dengan keadaan saja,kalo lagi keperluan mendadak saya jual terus ya
Tetapi kalo tidak perlu kali saya simpan dulu sampai harganya stabil lagi

-kirito
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 89
Merit: 3


View Profile
February 14, 2018, 05:36:56 AM
 #578

Melihat harga pasar cryptocurrency yang semakin anjlok, apakah sebaiknya menjual aset untuk menghindari kerugian atau menabungnya Huh Mungkin agan-agan semua punya pendapat..silahkan disampaikan disini.


Mungkin saran tepat dari saya yaitu dengan memperbanyak bitcoin! Karena diprediksi pada akhir 2018 akan kembali naik bahkan akan mencapai angka yang fantastis! "Bitcoin dapat mencapai USD 60 Ribu (Rp 814 Juta) pada Desember 2018," ujar Mike Dumont, Senior Editor Bitcoin.com,! Semoga bermanfaat bagi agan agan semuanya dan mengutkan agan agan untuk tidak menjual bitcoin terlebih dulu! Sabar pasti menuai hasilnya

[ iShook ]  THE NEW ENGINE FOR LITERARY SOCIAL MEDIA
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
►►  PRE-SALE | Jan 8th, 2018  ◄◄[/ (http://ishookico.ishookoffer.com)
Syella.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 190
Merit: 100



View Profile
February 14, 2018, 06:00:19 AM
 #579

mending di tabung saja gan. jangan di jual btc nya. karena harga btc makin lama makin naik. jadinya mending di simpan dari pada dijual. di jual harga sekarang pun sama aja pasti beberapa minggu setelah luna year bakal naik lagi harganya.

sendohmarin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 06:21:32 AM
 #580

dengan harga yang sekarang sedang tidak stabil, sebaiknya dipertahankan dan disimpan, menurut saya ada baiknya jika kamu simpan. karena itu pastinya menghasilkan kamu untuk tabungan kedepannya nanti. kalau kamu jual sekarang, intinya sih sedikit rugi. tapi tergantung kamu pas beli diharga sekarang atau tidak. kalau kamu beli dibawah harga sekarang, kamu masih ada keuntungan. pastinya kamu ingin keuntungan yang lebih, jadi masih banyak waktu untuk kamu pikirkan lagi dan untuk ditabung

❍ CRYPTOKAMI ❍
██████ Decentralized Reserve System ██████
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!