Bitcoin Forum
October 22, 2019, 11:03:27 PM *
News: Help collect the most notable posts made over the last 10 years.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2206 times)
Yoen
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 07:54:57 PM
 #161

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)

Saya rasa tidak gan, kita tetap optimis saja. Seperti yang kita ketahui setelah melihat grafik tahun lalu memang sama seperti tahu ini juga gan. Harganya turun dan naik, mungkin bulan ini memang Bitcoin menguji kesabaran kita semua gan, hehe akan tetapi ada saatnya harga bitcoin naik seperti bulan-bulan sebelumnya kok gan. Yang penting kita jangan panik atau putus asa gan.
1571785407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571785407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571785407
Reply with quote  #2

1571785407
Report to moderator
The Bitcoin Forum is turning 10 years old! Join the community in sharing and exploring the notable posts made over the years.
1571785407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571785407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571785407
Reply with quote  #2

1571785407
Report to moderator
1571785407
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571785407

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571785407
Reply with quote  #2

1571785407
Report to moderator
susunyonya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
February 06, 2018, 07:59:45 PM
 #162

saya tidak yakin kalo bitcoin berakhir di tahun ini, memang harga bitcoin saat ini turun, tapi saya yakin dua bulan lagi akan naik drastis.
tresna
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 37
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 08:05:08 PM
 #163

santai aja, kita liat aja kedepannya gimana. apalagi kalau akhir akhir tahun pasti dah tuh naik drastis
Nawier
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 39
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 08:06:43 PM
 #164

Itu tergantung pada penanam saham di bitcoin, klo banyak yg mennam saham di bitcoin bukan tidak mungkin bitcoin di tahun 2018 akan semakin maju, dan harga koin pun semakin melambum, dan itu pun juga tergantung pada sipengolola juga.
bebeb17
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 192
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 09:57:44 PM
 #165

menurut saya hanya permainan pemegang modal saja, karena semenjak banyak yang berhasil di dunia bitcoin ini otomatis peminatnya semakin banyak, apalagi akhir akhir ini pemerintah sudah mulai menanggapi tentang mata uang virtual ini, jadi saya rasa turunnya nilai bitcoin ini hanya sementara nanti juga naik lagi, tunggu aja,,,
darahjuang
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 10


View Profile
February 06, 2018, 10:04:23 PM
 #166

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
Jangan terkecoh dengan harga agan ini biasa terjadi dalam dunia krypto perlukita ketahui harga yang flutuaktif ini memang cendrung tidak stabil kadang kala naik dan kadang kala turun merosot seperti saat ini tapi jangan khawatir bagi kita yang peka terhadap pasar sebenarnya kondisi seperti ini bisa di manfaatkan untuk meng investasikan bitcoin sebanyak mungkin karena ini adalah diskon awal tahun dan saya yakin kedepanya akan naik lagi jadi bagi agan harus sabar dalam hal ini yg penting jagan panic sell.

kepzio
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 254


View Profile
February 06, 2018, 10:07:43 PM
 #167

santai aja justru kalau bitcoin turun di harga dibawah 20 juta malah kesempatan buat beli, naik turun itu sudah hal biasa dan ini pernah terjadi tapi diharga yang berbeda aja jaman dulu. jadi ada kesempatan sih punya bitcoin dan alt lain apalagi eth kalau bisa merosot ke 4 juta lagi siap buat beli banyak ane
Denongels
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
February 06, 2018, 10:08:55 PM
 #168

Tunggu saja gan nanti ane yakin akan meroket kembali, kejadian seperti ini sudah bertahun-tahun yang lalu juga pernah kan (info dari signal)
Ane yakin akan terbang kembali, hanya saja kita perlu bersabar Smiley

aliefrahtu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 0


View Profile
February 06, 2018, 10:17:48 PM
 #169

Memang banyak pakar mempresiksi Bitcoin akan terkoreksi sampai dinominal 60 sd 80 jt per koin.Kenaikan kemarin yang sangat tinggi dikarenakan bubble yang membahayakan atau beresiko tinggi.
Menurut ane dengan harga sekarang yang terus merosot tajam kemungkinan juga akan menyentuh level 80 jt an per koin.
Tapi tahun 2018 Bitcoin tidak berarti berakhir hanya akan mengkoreksi nilainya ke nilai yang wajar.
munikau
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 128
Merit: 2


View Profile
February 07, 2018, 12:43:23 AM
 #170

kalau dari peminat menurut saya tidak akan berkurang, harga coin yang turun sangat jauh disebabkan karena adanya isu-isu yang buruk seperti bitcoin ilegal di sebagian negara, namun juga pasti ada permainan dari pemegang coin terbanyak di bitcoin, namun saya optimis harga akan kembali seperti saat mencapai puncaknya seperti di ahir tahun 2017

▼ DarkPayCoin - ﹝HIGH ROI, low supply﹞
[100% community governed and built] (https://darkpaycoin.io/)
tole
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0


View Profile
February 07, 2018, 12:53:44 AM
 #171

meunurunnya harga setiap coin di bitcoin dapat merujuk dari permainan dari pemiliki modal besar dan isu-isu negatif dari bitcoin yang akan diilegaklan dibebarapa negara, namun kenaikan harga coin bisa diprediksi tetapi tidak yakin untuk mencapai harga max kembali
Yoo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 102



View Profile
February 07, 2018, 01:11:16 AM
 #172

Saya si masih optimis kalo harga bitcoin akan naik lagi. kita lihat grafik dari tahun tahun sebelumnya saja, pasti di awal awal tahun harga bitcoin akan selalu mengalami penurunan yang sangat drastis. jadi tidak usah khawatir jika bitcoin akan berakhir. memang benar akhir akhir ini banyak isu isu yang membuat harga bitcoin melemah, Namun saya yakin sebentar lagi akan kembali normal dan harga bitcoin akan meroket lagi  Wink

BIT-C
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 400
Merit: 100



View Profile WWW
February 07, 2018, 01:15:05 AM
 #173

Kalo menurut saya tidak semudah itu bitcoin akan berakhir,karna bitcoin sudah lama menyebar luas dan sudah mulai juga berkembang.walaupun harga bitcoin turun bgtu dratis itu cuma isu isu negatif dari bitcoin yang diilegalkan akan tetapi bitcoin akan tetap naik lagi sampai harga maksimalnya kembali dan tak usah ragu masalah dampak dampak keburukan tentang bitcoin.

╔◎      TwitterBounty ┃   [WHITEPAPER]MediumFacebook      ◎╗
╠══════════◎════◎════◎    LeadRex    ◎════◎════◎═══════════╣
╚◎       RedditTelegram[ANN Thread]YoutubeLinkedin       ◎╝
tukang_rosok
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 250



View Profile
February 07, 2018, 01:19:10 AM
 #174

Kalo menurut saya tidak semudah itu bitcoin akan berakhir,karna bitcoin sudah lama menyebar luas dan sudah mulai juga berkembang.walaupun harga bitcoin turun bgtu dratis itu cuma isu isu negatif dari bitcoin yang diilegalkan akan tetapi bitcoin akan tetap naik lagi sampai harga maksimalnya kembali dan tak usah ragu masalah dampak dampak keburukan tentang bitcoin.
lihat saja nanti , setelah harga turun tajam seperti ini akan ada banyak informasi yang memberitakan bahwa institusi keuangan dunia membeli bitcoin dalam jumlah yang besar.apalagi statemen dari cftc juga positif mengenai bitcoin.
Moh ridwan
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 10


View Profile
February 07, 2018, 01:20:15 AM
 #175

Jangan kewatir dan jangan panik agan-agan semua ini cuma permainan cukong-cukong yang pada serakah yang inginnya untung sendiri.kita lihat aja habis imlek pasti harga bitcoin akan normal kembali seperti yang kita harapkan dan saya yakin 2018 harga bitcoin semakin bagus.
Jet Xbow
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 0


View Profile
February 07, 2018, 01:21:07 AM
 #176

Kalo di lihat dari perkembangan nya sih bisa jadi begitu gan, masalah nya permintaan pasar nya merendah makanya harga tukar bitcoin dipasaran jatuh atau turun drastis...
Zack Lee
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
February 07, 2018, 01:22:56 AM
 #177

bitcoin berakhir di 2018? oh tidak  Shocked menurut presepsiku sih itu nggk bakalan terjadi. kan namanya perdagangan itu pasti ada gelombang yang menerpa. emang sih bitcoin mengalamai penurunan akan tetapi bisa kita lihat disekeliling kita bahwa disetiap bisnis pasti ada pasang surutnya. jadi ya jangan pesimis dulu ya.

siapa tau nanti bakal ada peluang buat bitcoin, and semangat ya buat yang ngusahain bitcoin lebih baik lagi, jangan menyerah dan terus optimis.
zucknail
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250



View Profile
February 07, 2018, 01:30:56 AM
 #178

Kalo menurut saya tidak semudah itu bitcoin akan berakhir,karna bitcoin sudah lama menyebar luas dan sudah mulai juga berkembang.walaupun harga bitcoin turun bgtu dratis itu cuma isu isu negatif dari bitcoin yang diilegalkan akan tetapi bitcoin akan tetap naik lagi sampai harga maksimalnya kembali dan tak usah ragu masalah dampak dampak keburukan tentang bitcoin.
lihat saja nanti , setelah harga turun tajam seperti ini akan ada banyak informasi yang memberitakan bahwa institusi keuangan dunia membeli bitcoin dalam jumlah yang besar.apalagi statemen dari cftc juga positif mengenai bitcoin.
memang sih gan penurunan harga bitcoin ini permainan para cukong cukong besar / mafia rente.kalau spekulator besar sudah ikut di pasar crypto akan sering sekali berita negatif dihembuskan untuk menggoyang pasar.
sakalini
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 46
Merit: 0


View Profile
February 07, 2018, 01:36:32 AM
 #179

Bisa jadi, karena sekarang harga bitcoin merosot banget dan para pemain mewaspadai berakhirnya bitcoin karena bounty yang mereka ikuti belum tentu menghasilkan coin yang mahal. Smiley
Mie Gomak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 0


View Profile
February 07, 2018, 01:41:32 AM
 #180

Kalau menurut saya bitcoin tidak semudah itu untuk berakhir karena bitcoin itu  sudah lama berkembang walaupun harga bitcoin turun naik. akan tetap bitcoin harga bitcoin maksimal.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!