Bitcoin Forum
October 16, 2019, 01:27:36 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 »
  Print  
Author Topic: Apakah 2018 menjadi akhir dari bitcoin?  (Read 2206 times)
Novita
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 101


View Profile
February 12, 2018, 03:46:57 PM
 #541

Berakhirnya bitcoin apabila sudah ga ada transaksi jual beli bitcoin. Dengan kata lain ; pada jual semua tetapi ga ada yag beli. Dengan sendirinya maka Berakhir sudah Era Bitcoin. Perihal banyaknya Coin yang bermunculn semua akan di 'Seleksi Alam' seberapa lama mereka coin-coin baru itu akan bertahan. Hanya hal yang Optimis aja bahwa bitcoin tetap bertahan dengan harapan harga bitcoin naik lagi.

Bitcoin akan tetap ada seperti agan sebutkan saya sangat optimis bahwa perkembangan masyarakat sekarang sangat antusias memamfaatkan digital aset sebagai tempat untuk investasi. Saya sangat yakin bahwa bitcoin tetap eksis sampai puluhan tahun bahkan mungkin akan semakin canggih penggunaannya.
1571232456
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571232456

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571232456
Reply with quote  #2

1571232456
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571232456
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571232456

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571232456
Reply with quote  #2

1571232456
Report to moderator
1571232456
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571232456

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571232456
Reply with quote  #2

1571232456
Report to moderator
1571232456
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571232456

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571232456
Reply with quote  #2

1571232456
Report to moderator
spectronix1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
February 12, 2018, 03:50:32 PM
 #542

Setiap hari harga bitcoin semakin merosot, sempat ada harapan untuk naik kembali tapi merosot lagi dan harga bitcoin saat ini semakin merosot menginjak di harga Rp. 84.798.000 per btc nya dan di ikuti juga dengan coin lain yg ikutan merosot harganya. Apakah ini akhir dari bitcoin? Apakah peminat bitcoin sudah semakin berkurang? Atau ini hanya permainan para pemilik modal besar?
Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini..
(Mencoba menghibur di saat aset menyusut)
sepak terjang Bitcoin sempat melambun tinggi tidak bisa kita pungkiri ada pula saatnya harga turun jauh, namun bukan karena kurangnya peminat akan tetapi karena tingginya antusias masyarakat untuk mengikutinya, jadi untuk saat ini alangkah lebih baiknya kita berfikir positif tentang apa yang akan terjadi kedepannya.
sagoekupi
Member
**
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 12


View Profile
February 12, 2018, 03:51:49 PM
 #543

menurut sya tahun 2018 bitcoin akan berkembang menjadi jaringan pembayaran. Bukan menjadi akhir. Saat ini Bitcoin digunakan sebagai aset spekulatif dan nilai aset. Namun utilitas Bitcoin akan meningkat secara dramatis seiring dengan harganya.

Saya juga sepakat gan, kalau dilihat dari perkembang crytocurrency sekarang kayaknya gak mungkin deh akan berakhir tahun ini justrus sebaliknya bitcoin akan berkembang lagi sebagai jaringan pembayaran yang praktis.

zaharalaqila
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
February 12, 2018, 04:01:35 PM
 #544

menerut saya 2018 tidak akan jadi tahun terakhir dari bitcoin,di kerenakan kita tidak bisa memprediksi kedepan nya akan seperti apa dan pasti nya harga bitcoin akan naik lagi pada pertengahan atau pada akhir tahun nanti,dan kalau kita mengikuti perkembangan teknologi saat ini semakin canggih sangat tidak mungkin kalau bitcoin akan berakhir di tahun ini

Kemon
Member
**
Offline Offline

Activity: 161
Merit: 13


View Profile
February 12, 2018, 04:02:58 PM
 #545

Optimis saja gan karena isu positif dari crypto juga banyak mungkin benar di bulan ini ada event imlek jadi para investor banyak yang menarik asetnya sehingga menyebabkan harga turun sangat dalam karena imlek salah satu perayaan china otomatis investor china lah yang menarik aset-asetnya pasti juga akan berpengaruh pada harga pasar , apalagi korea dan india saat ini sudah memberikan sinyal positif jadi lebih baik buy saja selagi murah mayan kan buat tabungan agan-agan di sini.
Kalau menurut saya gak juga sih, kalau bitcoin akan berakhir dan menurut saya bitcoin tidak akan berakhir kecuali gak ada yang mainin
sulendra12
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1316
Merit: 517


send and receive money instantly with no hidden co


View Profile
February 12, 2018, 04:05:20 PM
 #546

bitcoin tidak akan berakhir di tahun 2018, karena di toko saya masih banyak orang-orang cari VGA card untuk bahan mining.
Kalau mereka beli GPU hanya untuk mining Bitcoin, bener2 sangat disayangkan dan hanya buang2 stok doang. Tapi kalau untuk mining coin yg sedang hot mungkin bagus, atau mereka hanya ikut trend doang. Idk.

menurunnya bitcoin tidak bisa jadi pegangan bahwa bitcoin akan berakhir ditahun ini, karena turunya bitcoin disebabkan adanya perayaan imlek sudah pasti banyaknya orang yang menjualkan bitcoin,mumgkin setelah imlek bitcoin akan naik lagi
Imlek bisa jadi harga Bitcoin itu naik dan turun tergantung para ikan paus disana.


██▄                      ▄██
▀███▄                  ▄███▀
  ▀███▄              ▄███▀
██▄ ▀███▄          ▄███▀
▀███▄ ▀███▄      ▄███▀
  ▀██   ▀██    ▄███▀
             ▄███▀
             ▀███▄
        ▄██    ▀███▄
      ▄███▀      ▀███▄
    ▄███▀          ▀███▄
  ▄███▀              ▀███▄
▄███▀                  ▀███▄
██▀                      ▀██

X.C.A.R.DTM
.SEND AND RECEIVE MONEY.
.INSTANTLY, WITH NO........
.HIDDEN COSTS............

▄████████████████████████████████████▄
██▀                                ▀██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄▄    ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██                     █        █   ██
██  ▀ ▀▀▀ ▀▀ ▀▀▀ ▀▀    █        █   ██
██                     █▄▄▄▄▄▄▄▄█   █▀
██
██
██  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ▄▄▄▄▄▄  ██
██  █    █  █    █  █    █  █    █  ██
██  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  █▄▄▄▄█  ██
██▄                                ▄██
▀████████████████████████████████████▀
.SPEND ANYWHERE,....
.ANY CRYPTOCURRENCY,.
.ANY PAYMENT CARD....

████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████

IEO
Q4 2019

████
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
  ██
████

▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀


▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██
██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



GembelZT
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11

VTOS


View Profile
February 13, 2018, 05:56:19 PM
 #547

Sabar aja gan, dari pengalaman sebelum2nya harga bitcoin juga turun diawal2 tahun gan, mungkin dibulan maret nanti harga bitcoin akan meroket lagi gan, jangan panik dan tetap optimis aja.

Irviyandi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 101


HiveNet - Distributed Cloud Computing


View Profile
February 13, 2018, 07:42:36 PM
 #548

Jelas tidak.lah gan,kalau anda bilang tahun ini akhir Bitcoin karena harga turun anda salah gan,ini  hal yang lumrah terjadi di dunia bitcoin gan setiap.awal tahun bitcoin selalu turun,jadi bukan akhir dari segalanya jika harga nya murah tapi saya sangat yakin bitcoin akan mahal dan berjaya sampai kapanpun gan

Ardenoss
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100



View Profile
February 13, 2018, 07:51:10 PM
 #549

Saya masih tetap optimis setelah Imlek bitcoin pasti bakal mengudara lagi seperti tahun-tahun sebelumnya juga seperti ini, dan di tambah lagi banyak berita isu-isu negatif tentang bitcoin yang berpengaruh turunnya harga. Karena peminatnya bitcoin juga banyak dan banyak perusahaan yang bergabung menggunakan bitcoin.
Saya juga optimis gan ini bukan akhir dari pada bitcoin di awal tahun ini sudah kita lihat memang banyak sekali isu isu negatif tentang bitcoin,menurut saya bitcoin akan tetap naik lagi seperti sebelum nya,karena peminat bitcoin semakin hari terus bertambah
ridha inoue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100


View Profile
February 13, 2018, 08:04:34 PM
 #550

tahun 2018 bitcoin tetap akan bertahan
meskipun awal februari harga sempat turun drastis tapi sekarang sudah ada penaikan sedikit demi sedikit
ane yakin akhir tahun 2018 bitcoin akan tembus 200 juta an lagi...

LieXurui
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 548
Merit: 500



View Profile
February 13, 2018, 08:05:40 PM
 #551

harga turun langsung bilang akhir dari bitcoin repot juga
tenang aja nanti juga akan naik lagi
kalau sabar hold, kalau ga kuat ya tinggal sell saja
Ama reje12
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 104
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 02:50:01 AM
 #552

Menurun nya harga pasaran bitcoin tidak mempengaruhi menjadi akhir kebangkrutan di tahun 2018 karena setiap di dunia bisnis selalu ada lebih dan kurang nya.mungkin saat ini harga bitcoin menurun tapi dalam pertengahan tahun ini saya rasa harga bitcoin akan meningkat dengan stabil saya yakin dengan semua hal ini .
uneps
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
February 14, 2018, 02:50:35 AM
 #553

Peminat bitcoin tidak menurun, hanya saja banyak yang kebingungan dan bahkan mulai menyerah dengan adanya peraturan baru. Masih tetap ingin bergabung tapi tidak paham cara kerjanya. Dan saya pikir ini bukan akhir, jika melihat kebelakang memang setiap awal tahun harga koin sellu turun.

dulla kerren
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 04:40:46 AM
 #554

Saya rasa tidak mungkin, justru menurut saya 2018 bitcoin akan semakin berkembang pesat, bagaimana nasib bitcoiners kalau sampek bitcoin berakhir, karena kita tau bitcoin sangat banyak pengaruhnya dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat..!
KotanKmu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 04:57:56 AM
 #555

semakin kesini peminat bitcoin semakin banyak dan sekarang juga sudah banyak yang mengetahui bitcoin ini gan.jadi saya pikir di tahun 2018 ini bitcoin semakin sukses.
MujaNi7
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 85
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 05:30:24 AM
 #556

Kalau menurut ane, jangan risau dengan adanya bitcoin akan akhir di tahun 2018, ini hal lumrah yang terjadi pada awal tahun, apalagi menjelang hari besar yaitu IMLEK, kebanyakan dari investor china mengambil alih asetnya untuk perayaan IMLEK, oleh karenanya salah satu harga BTC menjadi turun dan banyak yang mengkaitkan dengan berakhirnya bitcoin di tahun 2018, jadi kita harus selalu optimis dan yakin 2 bulan kedepan BTC akan menjadi seperti semula dan tidak akan berakhir. Tetap semangat kawan dalam berkecimpung dalam BTC
Dede d
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 105
Merit: 0


View Profile WWW
February 14, 2018, 05:46:06 AM
 #557

Bagi saya gak mungkin,karena antusiasme dari masyarakat sangat tinggi, apalagi dari hasil bitcoin ini sangat menjanjikan dan bermanfaat sekali terutama bagi masyarakat menengah kebawah.
Lastfriend
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 56
Merit: 1


View Profile
February 14, 2018, 05:55:24 AM
 #558

Menurut ane  ditahun 2018 ini bukan akhir dari semuanya, memang akhir akhir ini harga bitcoin cukup merosot. Karena banyak faktor salah satunya imlek.. banyak investor  dari cina yang mengambil investasi ya besar besaran untuk menyosong akan adanya imlek.. tapi ane yakin bitcoin akan mengalami kejayaannya kembali

lucyd™ | Pre-Sale Oct 17th
Momok Lede21
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
February 14, 2018, 10:31:40 AM
 #559

Bagaimana menurut agan sekalian apakah harga bitcoin masih bisa naik lagi?
Mari kita saling berbagi pengalaman dan pendapat agan sekalian disini.untuk bitcoin ini  Smiley
Sunti Acid
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
February 14, 2018, 11:19:50 AM
 #560

harga turun langsung bilang akhir dari bitcoin repot juga
tenang aja nanti juga akan naik lagi
kalau sabar hold, kalau ga kuat ya tinggal sell saja

Saya rasa tidak mungkin terjadi ya bitcoin akhir dari segalanya,betul akhir-akhir ini harga bitcoin sangat turun drastis
Bagaimana nasib bitcoiner kalo sampek bitcoin berakhir,karna bitcoin sangat menguntungkan dan menghasilkan bagi masyarakat

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                            TELEGRAM WHITEPAPER TWITTER FACEBOOK ▬▬▬▬▬ ❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 33 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!