Bitcoin Forum
October 18, 2019, 07:44:36 AM *
News: 10th anniversary art contest
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
Author Topic: untuk pemula trading ( yang menganggap bitcoin menipu)  (Read 2132 times)
Bambangs
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11


View Profile
February 08, 2018, 01:45:34 PM
Merited by Doell (2), Sahabat_ (2), cissrawk (1), jillscarbrough (1), Vcam76 (1), filterMX (1), jumail (1)
 #1

sedikit informasi untuk anda yang baru mengenal bitcoin dan altcoin.

sebuah percakapan yang pernah saya alami bersama seseorang yang baru mengenal bitcoin dan melakukan trading. dia tidak tau bahwa saya juga sudah mengenal bitcoin lebih awal dari pada dia, walaupun saya masih beberapa bulan.

saya anggap saja dia adalah A dan saya adalah B

A : kamu tau tidak apa itu bitcoin?
B : tidak? memang apa itu bitcoin ( dalam hati saya mau coba mengetahui apa sih pendapat dia tentang bitcoin)
A : bitcoin itu coin berbentuk digital yang bisa kita beli dengan rupiah,  dan harganya lumayan mahal.
B : lo kok bisa coin digital bernilai mahal.
A : saya tidak tau,  tapi menurut saya bitcoin itu menipu
B : la kok bisa menipu kenapa?
A : saya waktu itu di kenalkan bitcoin oleh teman saya, dia sukses dengan bitcoin, trus saya di ajari bagaimana trading bitcoin dengan modal sedikit bisa untung besar dalam sekian detik ataupun dalam sehari.
saya tergiur dengan apa yang di dapatkan teman saya, saya ikut gabung dan beberapa hari saya mengunpulkan uang dengan cara menggadaikan BPKB motor dan mobil,  bahkan saya gadaikan juga sertifikat tanah dan rumah,  dan akhirnya uang sudah terkumpul 150 juta dan saya buat beli bitcoin yang saat itu seharga 200 juta,  saya dapat cuma 0,75 btc,  akan tetapi harga itu langsung turun menjadi 90 juta per coin btc.  la trus uang saya tinggal 67,5 jt akhirnya coin saya jual la sisa nya hilang,  bukan nya untung malah buntung,  berati bitcoin itu menipu.
B : sekarang saya ganti yang bertanya?
apakah coin kamu yang 0,75 btc itu masih saat belum kamu jual?
A : ya masih,  kalau tidak saya jual nanti makin habis dong uang ku, sekarang harganya sudah turun lagi jadi 85 juta
B : ok,  sedikit saya akan menjelaskan kepadamu, tentang trading di dalam bitcoin.
kalau kamu membeli dengan harga 200 juta  dan kamu dapat 0,75btc,  dan setelah itu harga turun menjadi 90 juta, menurut saya kamu itu memang rugi di nilai rupiah akan tetapi kamu tidak rugi di coin kamu,  toh coin kamu masih 0,75 btc kan
A : iya,  tapi duitku kan berkurang banyak
B : andaikan kamu tidak terburu buru menjual coin kamu,  pasti entah beberapa hari, minggu atau bulan bahkan tahun, uang kamu bakalan kembali dan tidak menuntut kemungkinan akan bertambah.
A : la kok bisa?
B : uang digital atau crypto,  itu nilainya setiap detik pasti berubah,  kadang turun kadang naik,  itu lah yang di namakan pasar atau trading,  jadi kamu jangan panik kalau pasar turun,  kita hanya perlu bersabar.
A : la trus saya harus bagai mana?
B : yang harus kamu lakukan adalah bagaimana kamu bisa mengembangkan lagi uang kamu yang tersisa tadi untuk memulihkan modal bahkan menjadi untung.  
setidaknya kamu beli coin yang lainnya dengan harga yang lebih murah dari pada bitcoin,  nanti kamu akan mendapat banyak coin disitu,  mumpung harga coin saat ini lagi di bawah,  nah itu lah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan hasil,  seperti contoh kamu beli ETH, ETC, WAVES, RIPPLE dan masih banyak lagi di dalam excenger
A : la katanya kamu tidak tau tapi kok malah bisa jelasin,  dan memotifasi saya kembali
B : saya tadi hanya pura pura saja,  sebenarnya bitcoin itu tidak menipu,  yang menipu adalah diri kamu sendiri,  sebagai contoh kamu mau berdagang baju,  kamu beli baju dengan harga 50rb dengan harapan kamu mau menjual dengan harga 60rb,  akan tetapi harga baju yang mau kamu jual tersebut turun menjadi 10rb,  dan akhirnya kamu takut kalau baju itu tidak laku,  dan akhirnya kamu jual rugi,  berarti bajumu dan orang lain tidak salah,  tetapi kamu yang salah,  kamu sudah berani rugi dengan menjualnya murah,  kalau saya jadi kamu,  saya akan menahannya sampai harga melambung tinggi
A : ooo ternyata seperti itu, maaf saya baru mengenal bitcoin.
B : makanya kalau belum tau apa itu bitcoin jangan asal menjelekkan,  kamu cari tahu dulu dan di pelajari kalau memang jelek silahkan di koreksi.


sedikit pesan saya bagi pemula yang baru mengenal bitcoin dan altcoin,  dalam kita trading jangan sekali kali kita hutang,  kalau untuk pemula mending dikit dikit asal uang sendiri,  kalau uang hutang pas kita kejebak di harga tinggi kita di kejar kejar hutang,  mati kita ga bisa bayar.

#hanya untuk pemula, dan untuk master master kalau ada salah kata atau tutur kata saya yang tidak pantas saya mohon untuk di koreksi.
ini saya sedikit menjelaskan untuk orang orang yang menganggap bitcoin itu menipu.  
salam sukses bitcoin indonesia
1571384676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571384676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571384676
Reply with quote  #2

1571384676
Report to moderator
1571384676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571384676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571384676
Reply with quote  #2

1571384676
Report to moderator
1571384676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571384676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571384676
Reply with quote  #2

1571384676
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1571384676
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571384676

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571384676
Reply with quote  #2

1571384676
Report to moderator
Wiwendefak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 103



View Profile
February 08, 2018, 01:58:17 PM
 #2

sedikit informasi untuk anda yang baru mengenal bitcoin dan altcoin.

sebuah percakapan yang pernah saya alami bersama seseorang yang baru mengenal bitcoin dan melakukan trading. dia tidak tau bahwa saya juga sudah mengenal bitcoin lebih awal dari pada dia, walaupun saya masih beberapa bulan.

saya anggap saja dia adalah A dan saya adalah B

A : kamu tau tidak apa itu bitcoin?
B : tidak? memang apa itu bitcoin ( dalam hati saya mau coba mengetahui apa sih pendapat dia tentang bitcoin)
A : bitcoin itu coin berbentuk digital yang bisa kita beli dengan rupiah,  dan harganya lumayan mahal.
B : lo kok bisa coin digital bernilai mahal.
A : saya tidak tau,  tapi menurut saya bitcoin itu menipu
B : la kok bisa menipu kenapa?
A : saya waktu itu di kenalkan bitcoin oleh teman saya, dia sukses dengan bitcoin, trus saya di ajari bagaimana trading bitcoin dengan modal sedikit bisa untung besar dalam sekian detik ataupun dalam sehari.
saya tergiur dengan apa yang di dapatkan teman saya, saya ikut gabung dan beberapa hari saya mengunpulkan uang dengan cara menggadaikan BPKB motor dan mobil,  bahkan saya gadaikan juga sertifikat tanah dan rumah,  dan akhirnya uang sudah terkumpul 150 juta dan saya buat beli bitcoin yang saat itu seharga 200 juta,  saya dapat cuma 0,75 btc,  akan tetapi harga itu langsung turun menjadi 90 juta per coin btc.  la trus uang saya tinggal 67,5 jt akhirnya coin saya jual la sisa nya hilang,  bukan nya untung malah buntung,  berati bitcoin itu menipu.
B : sekarang saya ganti yang bertanya?
apakah coin kamu yang 0,75 btc itu masih saat belum kamu jual?
A : ya masih,  kalau tidak saya jual nanti makin habis dong uang ku, sekarang harganya sudah turun lagi jadi 85 juta
B : ok,  sedikit saya akan menjelaskan kepadamu, tentang trading di dalam bitcoin.
kalau kamu membeli dengan harga 200 juta  dan kamu dapat 0,75btc,  dan setelah itu harga turun menjadi 90 juta, menurut saya kamu itu memang rugi di nilai rupiah akan tetapi kamu tidak rugi di coin kamu,  toh coin kamu masih 0,75 btc kan
A : iya,  tapi duitku kan berkurang banyak
B : andaikan kamu tidak terburu buru menjual coin kamu,  pasti entah beberapa hari, minggu atau bulan bahkan tahun, uang kamu bakalan kembali dan tidak menuntut kemungkinan akan bertambah.
A : la kok bisa?
B : uang digital atau crypto,  itu nilainya setiap detik pasti berubah,  kadang turun kadang naik,  itu lah yang di namakan pasar atau trading,  jadi kamu jangan panik kalau pasar turun,  kita hanya perlu bersabar.
A : la trus saya harus bagai mana?
B : yang harus kamu lakukan adalah bagaimana kamu bisa mengembangkan lagi uang kamu yang tersisa tadi untuk memulihkan modal bahkan menjadi untung. 
setidaknya kamu beli coin yang lainnya dengan harga yang lebih murah dari pada bitcoin,  nanti kamu akan mendapat banyak coin disitu,  mumpung harga coin saat ini lagi di bawah,  nah itu lah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan hasil,  seperti contoh kamu beli ETH, ETC, WAVES, RIPPLE dan masih banyak lagi di dalam excenger
A : la katanya kamu tidak tau tapi kok malah bisa jelasin,  dan memotifasi saya kembali
B : saya tadi hanya pura pura saja,  sebenarnya bitcoin itu tidak menipu,  yang menipu adalah diri kamu sendiri,  sebagai contoh kamu mau berdagang baju,  kamu beli baju dengan harga 50rb dengan harapan kamu mau menjual dengan harga 60rb,  akan tetapi harga baju yang mau kamu jual tersebut turun menjadi 10rb,  dan akhirnya kamu takut kalau baju itu tidak laku,  dan akhirnya kamu jual rugi,  berarti bajumu dan orang lain tidak salah,  tetapi kamu yang salah,  kamu sudah berani rugi dengan menjualnya murah,  kalau saya jadi kamu,  saya akan menahannya sampai harga melambung tinggi
A : ooo ternyata seperti itu, maaf saya baru mengenal bitcoin.
B : makanya kalau belum tau apa itu bitcoin jangan asal menjelekkan,  kamu cari tahu dulu dan di pelajari kalau memang jelek silahkan di koreksi.


sedikit pesan saya bagi pemula yang baru mengenal bitcoin dan altcoin,  dalam kita trading jangan sekali kali kita hutang,  kalau untuk pemula mending dikit dikit asal uang sendiri,  kalau uang hutang pas kita kejebak di harga tinggi kita di kejar kejar hutang,  mati kita ga bisa bayar.

#hanya untuk pemula, dan untuk master master kalau ada salah kata atau tutur kata saya yang tidak pantas saya mohon untuk di koreksi.
ini saya sedikit menjelaskan untuk orang orang yang menganggap bitcoin itu menipu. 
salam sukses bitcoin indonesia
Artikel yg menarik gan dari sini kita bisa belajar bahwa tidak mudah untuk bisa cpat sukses kayak yg lain karena gak ada yg instan didunia ini. Butuh kesabaran, ketelitian, ketenangan dalam menghadapi sebuah masalah sperti yg agan contohkan barusan saat membeli bitcoin akan tetapi harga malah semakin menurun, alih2 ingin untung bnyak tpi malah rugi. Jadi yg hrus dilakukan saat harga turun jgn panik, jangan trburu2 mengabil keputusan yg dapat merugikan diri sendiri. Slalu optimis bahwa harga bitcoin bisa baik kembali naik.
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105



View Profile
February 08, 2018, 02:12:55 PM
 #3

Sangat menghibur gan ceritanya.
Penjelasannya juga mudah di mengerti.
Itu pelajaran yang sangat berharga bagi teman agan yang menganggap bitcoin ini penipu.
Semoga saja bisa segera balik modal,kasihan juga kalau sampai nggak bisa balik modal.

      VECЛP                                                                                                        WHITEPAPER    bitcointalk    medium     
NEXT GENERATION OF   |   By protecting the links between each device and uniting all smart homes in a decentralised
                     SMART HOME   |   network, VECAP safeguards all private information against malicious actors.   |   ❱❱ JOIN ❰❰
joe marla
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 102



View Profile
February 08, 2018, 02:17:19 PM
 #4

ilustrasi yang sangat menarik untuk dibaca, dan memilki nilai yang positif bagi pemula yang ingin melakukan trading di bitcoin, kunci keberhasilan di bitcoin adalah keberanian untuk melakukan investasi dan bersabar dalam mengamati pasar bitcoin. dan jangan berprasangka buruk terhadap bitcoin. karena sifat bitcoin yang fluktuatif maka lebih baik sebelum terjun ke bitcoin maka pelajari dulu apa itu bitcoin, jangan sampai seperti cerita di atas sampai merugikan di kemudian hari.
VeronAncient
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 125


Decentralizing Wealth Building Investment Opportun


View Profile
February 08, 2018, 02:25:25 PM
 #5

Suka banget gan sama artikel yang dibuat,  bisa banget ini buat jelasin ke orang-orang yg masih newbie. Sedikit banyak orang akan paham secara peelahan dengan membaca ini. Seperti yg diketahui orang2 yg ga paham ttg btc akan melihat orang kaya mendadak krn invest btc,  tp seperti pekerjaan lain jika tidak dilakukan secara teliti dan tekun maka juga tidak mmbwa hasil.

ARRCCO
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 10


View Profile
February 08, 2018, 02:59:55 PM
 #6

Suka banget gan sama artikel yang dibuat,  bisa banget ini buat jelasin ke orang-orang yg masih newbie. Sedikit banyak orang akan paham secara peelahan dengan membaca ini. Seperti yg diketahui orang2 yg ga paham ttg btc akan melihat orang kaya mendadak krn invest btc,  tp seperti pekerjaan lain jika tidak dilakukan secara teliti dan tekun maka juga tidak mmbwa hasil.

Memang artikel yang di buat sangat bagus,mungkin dengan membaca ini perlahan lahan nanti, sedikit banyak orang yang memahami dan mengerti untuk kita jelaskan sama orang orang yang masih newbe,dan dengan melihat orang yang kaya mendadak dengan investasi bitcoin maka orang-orang sudah pada mengerti dan paham  tentang bitcoin.

mayla alma
Member
**
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 10


View Profile
February 08, 2018, 03:04:37 PM
 #7

kisah cerita menarik sekali gan, jelas , padat dan ringkas sehingga mudah dipahami, cerita yang meninspirasi banyak pihak gan, pesen bagi para pemula yang utama adalah belajar dan belajar sehingga benar benar menguasai dunia crypto, dan apabila mau trading jangan sekali kali berhutang, sabar dulu cari modal bisa ikutan bounty

syarifudin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 399
Merit: 252



View Profile
February 08, 2018, 03:06:18 PM
 #8

Kalo bagi saya,  kalo trending jangan pernah terburuburu,kenapa jangan terburu buru karena bitcoin itu ibarat emas,
nerverd99
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100


View Profile
February 08, 2018, 03:09:39 PM
 #9


#hanya untuk pemula, dan untuk master master kalau ada salah kata atau tutur kata saya yang tidak pantas saya mohon untuk di koreksi.
ini saya sedikit menjelaskan untuk orang orang yang menganggap bitcoin itu menipu.  
salam sukses bitcoin indonesia
Intinya bagi pemula harus pelajari dulu seluk beluk bitcoin dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan.Karena penyesalan tidak datang di awal.
Buat temen agan, semoga tidak kapok untuk berinvestasi di bitcoin ya  Grin
Mahmudmach
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
February 08, 2018, 03:19:29 PM
 #10

sedikit informasi untuk anda yang baru mengenal bitcoin dan altcoin.

sebuah percakapan yang pernah saya alami bersama seseorang yang baru mengenal bitcoin dan melakukan trading. dia tidak tau bahwa saya juga sudah mengenal bitcoin lebih awal dari pada dia, walaupun saya masih beberapa bulan.

saya anggap saja dia adalah A dan saya adalah B

A : kamu tau tidak apa itu bitcoin?
B : tidak? memang apa itu bitcoin ( dalam hati saya mau coba mengetahui apa sih pendapat dia tentang bitcoin)
A : bitcoin itu coin berbentuk digital yang bisa kita beli dengan rupiah,  dan harganya lumayan mahal.
B : lo kok bisa coin digital bernilai mahal.
A : saya tidak tau,  tapi menurut saya bitcoin itu menipu
B : la kok bisa menipu kenapa?
A : saya waktu itu di kenalkan bitcoin oleh teman saya, dia sukses dengan bitcoin, trus saya di ajari bagaimana trading bitcoin dengan modal sedikit bisa untung besar dalam sekian detik ataupun dalam sehari.
saya tergiur dengan apa yang di dapatkan teman saya, saya ikut gabung dan beberapa hari saya mengunpulkan uang dengan cara menggadaikan BPKB motor dan mobil,  bahkan saya gadaikan juga sertifikat tanah dan rumah,  dan akhirnya uang sudah terkumpul 150 juta dan saya buat beli bitcoin yang saat itu seharga 200 juta,  saya dapat cuma 0,75 btc,  akan tetapi harga itu langsung turun menjadi 90 juta per coin btc.  la trus uang saya tinggal 67,5 jt akhirnya coin saya jual la sisa nya hilang,  bukan nya untung malah buntung,  berati bitcoin itu menipu.
B : sekarang saya ganti yang bertanya?
apakah coin kamu yang 0,75 btc itu masih saat belum kamu jual?
A : ya masih,  kalau tidak saya jual nanti makin habis dong uang ku, sekarang harganya sudah turun lagi jadi 85 juta
B : ok,  sedikit saya akan menjelaskan kepadamu, tentang trading di dalam bitcoin.
kalau kamu membeli dengan harga 200 juta  dan kamu dapat 0,75btc,  dan setelah itu harga turun menjadi 90 juta, menurut saya kamu itu memang rugi di nilai rupiah akan tetapi kamu tidak rugi di coin kamu,  toh coin kamu masih 0,75 btc kan
A : iya,  tapi duitku kan berkurang banyak
B : andaikan kamu tidak terburu buru menjual coin kamu,  pasti entah beberapa hari, minggu atau bulan bahkan tahun, uang kamu bakalan kembali dan tidak menuntut kemungkinan akan bertambah.
A : la kok bisa?
B : uang digital atau crypto,  itu nilainya setiap detik pasti berubah,  kadang turun kadang naik,  itu lah yang di namakan pasar atau trading,  jadi kamu jangan panik kalau pasar turun,  kita hanya perlu bersabar.
A : la trus saya harus bagai mana?
B : yang harus kamu lakukan adalah bagaimana kamu bisa mengembangkan lagi uang kamu yang tersisa tadi untuk memulihkan modal bahkan menjadi untung.  
setidaknya kamu beli coin yang lainnya dengan harga yang lebih murah dari pada bitcoin,  nanti kamu akan mendapat banyak coin disitu,  mumpung harga coin saat ini lagi di bawah,  nah itu lah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan hasil,  seperti contoh kamu beli ETH, ETC, WAVES, RIPPLE dan masih banyak lagi di dalam excenger
A : la katanya kamu tidak tau tapi kok malah bisa jelasin,  dan memotifasi saya kembali
B : saya tadi hanya pura pura saja,  sebenarnya bitcoin itu tidak menipu,  yang menipu adalah diri kamu sendiri,  sebagai contoh kamu mau berdagang baju,  kamu beli baju dengan harga 50rb dengan harapan kamu mau menjual dengan harga 60rb,  akan tetapi harga baju yang mau kamu jual tersebut turun menjadi 10rb,  dan akhirnya kamu takut kalau baju itu tidak laku,  dan akhirnya kamu jual rugi,  berarti bajumu dan orang lain tidak salah,  tetapi kamu yang salah,  kamu sudah berani rugi dengan menjualnya murah,  kalau saya jadi kamu,  saya akan menahannya sampai harga melambung tinggi
A : ooo ternyata seperti itu, maaf saya baru mengenal bitcoin.
B : makanya kalau belum tau apa itu bitcoin jangan asal menjelekkan,  kamu cari tahu dulu dan di pelajari kalau memang jelek silahkan di koreksi.


sedikit pesan saya bagi pemula yang baru mengenal bitcoin dan altcoin,  dalam kita trading jangan sekali kali kita hutang,  kalau untuk pemula mending dikit dikit asal uang sendiri,  kalau uang hutang pas kita kejebak di harga tinggi kita di kejar kejar hutang,  mati kita ga bisa bayar.

#hanya untuk pemula, dan untuk master master kalau ada salah kata atau tutur kata saya yang tidak pantas saya mohon untuk di koreksi.
ini saya sedikit menjelaskan untuk orang orang yang menganggap bitcoin itu menipu.  
salam sukses bitcoin indonesia

Iya. Seperti begitulah orang orang yang baru mengenal trading. Sayapun dulu seperti itu, saya pernah berinvestasi di salah satu jasa trading. 3 bulan pertama mungkin pasar sedang bagus hingga saya mendapatkan 20% dari modal awal. Lama kelamaan keuntungan berubah menjadi kerugian. Yang awalnya 3 bulan dapat 20% ini malah modal saya hapir habis setengahnya. Untung saja saat saya ingin mencairkan dana karena ketakutan saya semakin merugi, ada yang menjelaskan secara masuk akal kalau ini tak akan selamanya. Dan akhirnya saya cairkan dana saya setelah saya mempunyai kelebihan 30% dari modal  awal. Dari sana saya rehat dulu karena sport jantung dengan dana saya yg telah saya kumpulkan bertahun tahun dari hasil kerja. Namun dari pengalaman itu sekarang saya sudah siap. Dana saya di btc dan altcoin sudah susut 40% dalam hitungan rupiah. Namun saya sudah tidak panik lagi karena yakin dana saya akan balik lahi dengan nominal yang lebih besar...
Maaf jadi ingin berbagi pengalaman untuk sesama newbie
mukabokep
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 108



View Profile
February 08, 2018, 03:46:19 PM
 #11

pesan akhir yang ane sangat setuju  Grin jangan sekali kali memakai uang hutang, jual barang, warisan, pesangon PHK, apalagi hasil rampok  Grin ane kemaren sempat malahan liat chat di VIP ada yang bilang dia baru gabung beberaapa minggu dah kehilangan banyak uang dan keluarin kata kata kebun binatang. hampir sama kayak yang agan tulis di atas kurangnya pengetahuan jadi bencana dalam dunia CRYPTO  Smiley
Minins
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
February 08, 2018, 04:10:52 PM
 #12

Luar biasa ceritanya bisa menjadi hiburan dengan berita ini. Pembahasannya juga mudah di mengerti dan dipahami. Itu pelajaran yang sangat bermakna bagi teman-teman agan yang menganggap bitcoin ini tidak jelas.
Semoga saja bisa segera balikin modal selama ini yang dikeluarkan, kasihan juga kalau sampai nggak bisa balik modal gan.
keninu
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 317
Merit: 0


View Profile
February 08, 2018, 04:11:16 PM
 #13

Selain ada yang bilang trading  Bitcoin itu menipu,  banyak juga di tempat saya yang mengatakan kalaw trading Bitcoin itu sama dengan judi online,  karena katanya Kita main tebak-tebakan harga.
dondonk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 251


View Profile
February 08, 2018, 04:19:12 PM
 #14

Selain ada yang bilang trading  Bitcoin itu menipu,  banyak juga di tempat saya yang mengatakan kalaw trading Bitcoin itu sama dengan judi online,  karena katanya Kita main tebak-tebakan harga.
Seringnya memang begitu gan , rata rata orang awam menganggap bitcoin itu sama dengan judi online . Saya cm bisa iya in aja , tapi dalam hati ketawa . Cheesy
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
February 08, 2018, 04:37:04 PM
 #15

Dari cerita diatas bisa kita simpulkan yang bahwa kalau belum mengerti dan mengetahui jangan dulu menjelaskan secara detil tapi beritahu dahulu semampu nya,emank cocok sekali egan publikasi pengalaman menarik yang biginian supaya bermanfaat bagi orang lain yang mau membaca nya, terima kasih.

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
aprilnot
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 101



View Profile
February 08, 2018, 04:39:35 PM
 #16

Waduh itu pemula yang sok pintar, kalau ngak tau kan bisa tanya, yang jelas kalau masalah harga fluktuatif kan wajar bitcoin itu di pengaruhi oleh supply dan demand serta isu tentang bitcoin itu sendiri

Nivia1st
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 100


Send and Receive money instantly, no hidden cots


View Profile WWW
February 08, 2018, 04:44:57 PM
 #17

Yang jelas bagi para pemula trading itu harus banyak belajar kakaupun rugi atau tidak sesuai harapan kan bukan kesalahan bitcoinnya tapi kesalahan bagaimana kita harus mengambil keputusan yang pas

GovintoContreraz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 0


View Profile
February 08, 2018, 04:48:21 PM
 #18

Artikelnya bagus dan membantu, Setiap trading butuh proses dan butuh waktu untuk sukses. Kita harus mempelajari secara detail apa dampak positif dan negatifnya. bitcoint adalah investasi yang aman karena tanpa campur tangan dari pihak-pihak keuangan.
auroboros
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 254



View Profile
February 08, 2018, 05:13:54 PM
 #19

Ini info yang sangat berguna bagi para crypto trader yang masih newbie, aku rasa thread ini harus di baca oleh para newbie, dan aku harap admin akan memberikan sedikit merit bagi yang buat thread ini
Pade87
Member
**
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 10

808


View Profile
February 08, 2018, 06:25:51 PM
 #20

Jika menurut ane mank kita selaku pemula jangan terburu buru, cuman kita ikutan cara dan arahan yang telah di tentukan bagi pemula dan setiap pemula trading harus butuh proses untuk suksek, karena bitcoin suatu alat untuk berinvestasi  yang sesuai bagi masyarakat tampa campur tangan pihak pihak tertentu gan.

║║║║║║║║█║███║███║███║█║█║█║║███║█║█║║██    POPULOUS WORLD'S [GOLD POKEN]
║║║║║║║║█║███║█║█║███║█║█║█║║█║█║█║█║║█      GOLD BACKED ERC1155 TOKEN | RECEIVE 9% DISCOUNT | BUY NOW
║║║║║║║║█║█║║║███║█║║║███║█
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!