Bitcoin Forum
May 21, 2022, 11:03:49 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Membeli NARKOBA dengan menggunakan bitcoin  (Read 1319 times)
desfira
Member
**
Offline Offline

Activity: 381
Merit: 14


View Profile
February 10, 2018, 01:17:16 PM
 #1

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini
1653174229
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1653174229

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1653174229
Reply with quote  #2

1653174229
Report to moderator
1653174229
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1653174229

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1653174229
Reply with quote  #2

1653174229
Report to moderator
1653174229
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1653174229

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1653174229
Reply with quote  #2

1653174229
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1653174229
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1653174229

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1653174229
Reply with quote  #2

1653174229
Report to moderator
1653174229
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1653174229

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1653174229
Reply with quote  #2

1653174229
Report to moderator
Moh ridwan
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 10


View Profile
February 10, 2018, 01:41:59 PM
 #2

Sangat parah masa bitcoin di salah gunakan jadikan buat beli narkoba mendingan buat sedakah untuk orang-orang yang tidak mampu seperti pakir miskin dan apalagi buat yang kena korban bencana itu sangat membatu untuk negara..ayo kita berantas yang menyalah gunakan bitcoin buat yang tidak benar.
leemichael9
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


🤖UBEX.COM 🤖


View Profile
February 10, 2018, 01:51:49 PM
 #3

sebenarnya pada dasarnya bitcoin itu adalah uang gan, dan uang itu bisa digunakan untuk membeli apa saja, termasuk narkoba
kalau hal ini tergantung si pemiliknya, jika dia bisa berpikir bahwa hal lain lebih baik dari pada narkoba, orang tersebut diak akan membelinya jadi tergantung kebijakan si pemiliknya gan hehe

pamsugas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 253


View Profile
February 10, 2018, 01:56:24 PM
 #4

buat nama jelek bitcoin aja, ini la yang membuat khawatir kalau bitcoin di legalkan tapi sebenarnya teknologi pasti ada pro dan kontra nya, mudah2an ketangkep tu yang transaksi narkoba nya biar tidak ada lagi yang transaksi menggunakan bitcoin.
badakjawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 20


View Profile WWW
February 10, 2018, 01:58:54 PM
 #5

sebenarnya pada dasarnya bitcoin itu adalah uang gan, dan uang itu bisa digunakan untuk membeli apa saja, termasuk narkoba
kalau hal ini tergantung si pemiliknya, jika dia bisa berpikir bahwa hal lain lebih baik dari pada narkoba, orang tersebut diak akan membelinya jadi tergantung kebijakan si pemiliknya gan hehe

iya gan ane setuju banget sama pendapat ente,karena pada dasarnya Bitcoin itu adalah uang,Mau untuk membiayai teroris membeli narkoba atau barang terlarang lainnya,itu terserah pemilik BITCOIN tersebut,ya semua orang memiliki wewenangnya masing masing atas apa yang dimilikinya  Grin

GIGZI INDEPENDENT WEALTH MANAGEMENT
Crowdsale Starts on 23rd November 2018
Telegram   Medium   GitHub   Twitter   Reddit   LinkedIn   Facebook
Taufik blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 431
Merit: 100


View Profile
February 10, 2018, 02:00:28 PM
 #6

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini

Sayang disayangkan makin kesini bitcoin makin di salah gunakan sebagai narkoba,padahal bitcoin itu sudah meringankan dalam perekonomian.
Akan tetapi itu sih tergantung si pemilik bitcoin nya gan coin punya dia jadi dia pun punya hak untuk membeli apapun,yang terpenting kita tidak melakukanya seperti itu.
pamsugas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1064
Merit: 253


View Profile
February 10, 2018, 02:05:16 PM
 #7

sebenarnya pada dasarnya bitcoin itu adalah uang gan, dan uang itu bisa digunakan untuk membeli apa saja, termasuk narkoba
kalau hal ini tergantung si pemiliknya, jika dia bisa berpikir bahwa hal lain lebih baik dari pada narkoba, orang tersebut diak akan membelinya jadi tergantung kebijakan si pemiliknya gan hehe

iya gan ane setuju banget sama pendapat ente,karena pada dasarnya Bitcoin itu adalah uang,Mau untuk membiayai teroris membeli narkoba atau barang terlarang lainnya,itu terserah pemilik BITCOIN tersebut,ya semua orang memiliki wewenangnya masing masing atas apa yang dimilikinya  Grin

iya geram ane kadang yang jelek jelekan  buat pendanaan teroris gampang atau korupsi la, padahal semua kalau gak pake bitcoin bisa aja pendaanaan teroris tergantung orang nya, malah pendanaan teroris itu kebanyakan dari carding pencurian kartu kredit, dari situ la teroris cari makan
CAKWAWAN
Member
**
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 10


View Profile
February 10, 2018, 02:06:14 PM
 #8

buat nama jelek bitcoin aja, ini la yang membuat khawatir kalau bitcoin di legalkan tapi sebenarnya teknologi pasti ada pro dan kontra nya, mudah2an ketangkep tu yang transaksi narkoba nya biar tidak ada lagi yang transaksi menggunakan bitcoin.

Ya sangat bener sekali gan, kalau hasil dari bitcoin disalah gunakan untuk membeli narkoba gan, malah membuat nama bitcoin jelek gan malah tambah sulit bitcoin dilegalkan di indonesia ini gan. Moga para bitconer lainnya dijauhkan dari barang haram itu gan agar bisa menjadi bitcoiner sejati gan.

Ngiseng
Member
**
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 10


View Profile
February 10, 2018, 02:06:28 PM
 #9

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini
Sebenarnya sulit untuk mencegah prilaku yang demikian gan.
Kecuali memang ada kesadaran sendiri untuk tidak berprilaku seperti itu.
Jangankan menggunakan Bitcoin, Pakai Rupiah saja banyak kok.
Karena saya pribadi tidak mau orang2 atau pemerintah menyalahkan Bitcoin atas kejadian seperti ini.
Bitcoin Yes Narkoba No

███    TWITTER     █████████████████ MOCKTAIL ████████████████████     WHITEPAPER     ███
███       ANN                  ██████      FIRST SEMI-FUNGIBLE TOKEN ON BSC     █████    SMART CONTRACT    ███
███  TELEGRAM  █████████████████     SWAP      ███████████████████       PANCAKE      ███
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 109



View Profile
February 10, 2018, 02:08:39 PM
 #10

nah inilah salah satu kelemahan bitcoin gan, bitcoin sangat bisa digunakan untuk tindakan yang tidak terpuji. kenapa? karena bitcoin sendiri bersifat tertutup alias transparan, jadi tidak ada yang tau transaksi bitcoin itu oleh siapa, jadi akan mudah dimanfaatkan orang untuk kegiatan pembelian narkoba, senjata ilegal, money laundry, penggelapan pajak, dan lain lain. Dan itu menjadi salah satu alasan mengapa pemerintah Indonesia belom mengesahkan bitcoin di Indonesia.

Monero Rings XRM ⭕️
« Fork of Monero 1:2 » Security and anonymity
▂▂▂▂▂▂▂▂▂ WebsiteANNTwitterTelegramGithubWhitepaper ▂▂▂▂▂▂▂▂▂
thatjroeh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 02:14:15 PM
 #11

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini

Salam sukses juga...
Liputan media electronik dan cetak ada benar dan salahnya, sebenarnya, inti pembicaraannya adalah bagaimana memberantas dengan tidak menggunakan assets bitcoin.
iya jawabannya, saya pribadi menilai pertanyaan tersebut adalah bisa dikatagorikan penyalahgunaan assets bitcoin harus dicegah sedini mungkin, baik moderator atau admin programmer untuk melihat pergerakan member tertentu untuk tidak menggunakan assets bitcoin jual beli narkoba.
Sangkuni
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 114



View Profile
February 10, 2018, 02:17:02 PM
 #12

sebenarnya pada dasarnya bitcoin itu adalah uang gan, dan uang itu bisa digunakan untuk membeli apa saja, termasuk narkoba
kalau hal ini tergantung si pemiliknya, jika dia bisa berpikir bahwa hal lain lebih baik dari pada narkoba, orang tersebut diak akan membelinya jadi tergantung kebijakan si pemiliknya gan hehe

iya gan ane setuju banget sama pendapat ente,karena pada dasarnya Bitcoin itu adalah uang,Mau untuk membiayai teroris membeli narkoba atau barang terlarang lainnya,itu terserah pemilik BITCOIN tersebut,ya semua orang memiliki wewenangnya masing masing atas apa yang dimilikinya  Grin
ditambah aspek desentralisasi yg ada dalam bitcoin dan altcoin lainnya yg membuat transaksi susah dilacak, jika melihat bbrp tahun kebelakang dan bahkan sampe saat ini, deepweb masih menggunakan bitcoin dan altcoin sebagai alat pembayaran, misal silkroad (sudah tutup) adalah salah satu situs deepweb yg menjual barang ilegal (narkoba, etc) yg hampir selama 3 tahun tidak terlacak...lebih jelasnya bisa dilihat disini https://en.m.wikipedia.org/wiki/Silk_Road_(marketplace)
BlessedVirginMary
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 02:19:29 PM
 #13

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini
berita yang sangat mengecewakan,hanya karna satu orang akan berdampak besar bagi bitcoin menurut saya,ini akan mempenggaruhi legalitas bitcoin diindonesia akan tambah lama.semoga kedepannya tidak ada bitcoiners yang menyalahgunakan seperti ini sehingga merugikan sendiri.
myrza
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 12

Revolutionising Marketing and Loyalty


View Profile
February 10, 2018, 02:20:48 PM
 #14

mungkin orang yang awam akan memiliki pandangan buruk terhadap bitcoin akibat dari kasus penyalahgunaan ini
tapi harus di garisbawahi itu hanya ulah segelintir oknum
bukan sebuah rahasia lagi bahwa media di indonesia lebih suka memberitakan hal negatif sehingga bukan lagi memberikan edukasi

MobileBridge Momentum Token Sale
▬  https://momentumtoken.io/  ▬
Revolutionising Marketing & Loyalty
MigaWin
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 166
Merit: 1


View Profile
February 10, 2018, 02:29:17 PM
 #15

Memberantas..? Bagaimana caranya..? memang sangat disayangkan kelakuan seperti itu. dikala ada satu solusi untuk memperbaiki ekonomi masyarakat, malah digunakan untuk hal yang sangat tidak dapat ditolerir dan juga sangat dikecam. Kalau memang ada cara untuk memberantas orang - orang seperti itu, saya akan mendukung dan mungkin ikut berpartisipasi dalam melakukan pemberantasan. Pesan saya untuk kita semua, pikirkan lagi tentang kebutuhan hidup yang lebih bermanfaat untuk jangka panjang. Jangan hanya berpikir untuk kenikmatan sementara apalagi dapat merusak tubuh dan masa depan.  Smiley

(((   BIDIUM.io   )))    ICO ACTIVE
█████████  JOIN NOW!  █████████
dedi joni
Member
**
Offline Offline

Activity: 386
Merit: 10


View Profile
February 10, 2018, 02:33:57 PM
 #16

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini

 Menurut saya itu sangat parah masa bitcoin di salah gunakan jadikan buat beli narkoba mendingan buat sedakah untuk orang-orang yang tidak mampu seperti pakir miskin dan apalagi buat yang kena korban bencana itu sangat membantu untuk negara. Jangan salah gunakan bitcoin, stop penyalah gunaan bitcoin
anggoro manise
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 446
Merit: 102



View Profile
February 10, 2018, 02:34:46 PM
 #17

Pandangan bagi yang tidak tau twntang bitcoin dengan adanya pemberitaan seperti ini pasti akan menularkan stigma buruk dimasyarakat yang kurang memahami bitcoin.
Saya sangat menyesalkan kejadian itu,  yang dimana kita yang menggantungkan bitcoin ini sebagai pemasukan

███ TWITTER Metaple Finance WHITEPAPER ███
███ ANN The World’s First Multi Staking Protocol FACEBOOK PAGE ███
███ TELEGRAM AMM MEDIUM ███
bibirelza
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 22
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 02:36:13 PM
 #18

Waduh orang kaya gini memanfaatkan crypto untuk hal yang tidak benar mungkin pecandu yang kehabisan uang dan memulai memainkan bitcoin agar mendapatkan uang tapi orang tersebut menyalahgunakannya semoga ga ada hal kaya gini lagi gan Shocked Shocked
market-beta
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 3


View Profile
February 10, 2018, 02:36:43 PM
 #19

Jangan sampai gan menggunakan bitcoin untuk sesuatu yang di larang oleh agama dan negara. . Gunakanlah bitcon untuk kebaikan seperti menghidupi keluarga jika agan masih punya lebih banyak dari  keuntungan agan usaha di bitcoin. Kan bisa kita salurkan kepada orang yang membutuhkan bantuan kita seperti anak yatim-piatu dan orang miskin.  Jangan sampai alat digital bitcoin kena dampak buruk atau kritikan dari belahan dunia karena sebab perbuatan kita yang salah menguntungkan bitcoin.

Himbauan saya untuk para bitcoiners di mana pun Anda berada marilah kita jaga nama baik  bitcoin atau cryiptocurrency ini apakah ada setuju dengan pendapat saya yang setuju tolong pendapatnya.??
lamkuta7070
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 02:40:37 PM
 #20

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini

Berita yang masih timbul pro dan kontra atas kebenarnya, mungkin saja stigma negatif untuk kemajuan bitcoin itu sendiri. seandinya berita itu benar adanya maka yang harus diperbaiki oleh member bitcoiner adalah akhlaknya dalam menuntun ilmu agama, tidak ada salahnya juga kalau mereka sendiri masih mengulangi keburukan dikehidupannya, berupa komsusi narkoba.
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!