Bitcoin Forum
July 20, 2019, 04:14:27 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 »  All
  Print  
Author Topic: Membeli NARKOBA dengan menggunakan bitcoin  (Read 1089 times)
darmawanduck
Member
**
Offline Offline

Activity: 143
Merit: 10


View Profile
February 13, 2018, 12:52:47 AM
Merited by ahmadinejad93 (4), aylabadia05 (2)
 #281

Bagaimana pemerintah ingin melegalkan bitcoin jika bitcoin disalah gunakan seperti ini. Menurut saya tidak ada jaminan pemerintah kita untuk melegalkan bitcoin karena belum dilegalkan saja sudah nampak dari segi negatifnya (membeli barang haram) ini sangat malu bagi saya gan. Memang benar bitcoin bisa digunakan untuk jual beli apapun yang kita mau dan hak yang memegang bitcoin tersebut cuman tidak bagus untuk jual beli barang haram seperti narkoba itu gan, harapan semoga kedepan ada perubahan untuk membawa nama bitcoin indonesia kearah yang lebih positif.
1563596067
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1563596067

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1563596067
Reply with quote  #2

1563596067
Report to moderator
"Your bitcoin is secured in a way that is physically impossible for others to access, no matter for what reason, no matter how good the excuse, no matter a majority of miners, no matter what." -- Greg Maxwell
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Tohsibak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 03:04:52 AM
 #282

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini

Dalam kehidupan ini penyalah gunaan terus terjadi,, dan ketika bitcoint di salah gunakan yang salah adalah sipelaku bukan bitcoin. Bitcoin merupakan uang digital, sebelum ada bitcoin transaksi narkoba juga banyak terjadi dengan menggunakan uang fisik, apakah kita akan menyalahkan uang fisik juga. Nah,, disinilah peran pemerintah untuk menciptakan sistem yang mampu memandu perkembangan transaksi bitcoin. Dan selanjutnya adalah sistem pertahanan negara terhadap narkoba yang harus super ketat. Bagi kita para bitcoiners juga ikut andil dengan melaporkan ke pihak yang berwajib jika ada yang menggunakan BTC untuk hal negatif.
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
February 13, 2018, 03:16:34 AM
 #283

Sangat parah masa bitcoin di salah gunakan jadikan buat beli narkoba mendingan buat sedakah untuk orang-orang yang tidak mampu seperti pakir miskin dan apalagi buat yang kena korban bencana itu sangat membatu untuk negara..ayo kita berantas yang menyalah gunakan bitcoin buat yang tidak benar.

saya setuju sangat dengan pendapat agan,kita harus bener_bener tegas kalou bitcoin salah digunakan oleh para masyarakat apalagi untuk membeli ganja,ganja itu haram dan ganja juga dapat merusak anak bangsa jadi sebaik nya pergunakan lah bitcoin ditempat yang layak jangan semena_mena kita mempergunakan bitcoin nantik ujung nya kita sendiri juga yang bermasalahnya kan gan.
arakate93
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 3


View Profile
February 13, 2018, 03:36:16 AM
 #284

Bukan hanya itu gan, tpi ada isu bitcoin dipakek untuk penncucian uang, pendanaan untuk teroris, maka dari itu pemerintah diseluruh dunia ingin mengatur penggunaan bitcoin, karena menurut mereka kalau untuk dibendung, bitcoin tidak dapat sibendung lagi, ane tdi baca di koran gtu gan

💿💿💿💿💿💿💿 [ YOcoin ] A MODERN LANGUAGE FOR CREATING THE SMART CONTRACTS AND APPS 💿💿💿💿💿💿💿
https://www.yocoin.org/
CucuH4rlan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 60
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 03:51:50 AM
 #285

Bukan hanya itu gan, tpi ada isu bitcoin dipakek untuk penncucian uang, pendanaan untuk teroris, maka dari itu pemerintah diseluruh dunia ingin mengatur penggunaan bitcoin, karena menurut mereka kalau untuk dibendung, bitcoin tidak dapat sibendung lagi, ane tdi baca di koran gtu gan
Kalau begitu masalahnya jadi kompleks gan!
Kecanggihan teknologi memang sering dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk hal-hal yang buruk. Kalau begitu kita harus selalu waspada dan mudah-mudahan ada langkah yang proresif untuk dapat mencegah penggunaan bitcoin dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Big Show
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 173
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 04:09:13 AM
 #286

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini
Berita yang sangat memalukan untuk para Bitcoiner Indonesia. Dengan kesalahan 1 orang saja, ini akan membawa dampak lebih buruk lagi untuk perkembangan Bitcoin di Indonesia. Semoga saja kedepannya tidak ada lagi masalah seperti ini. Semoga Bitcoin tetap dipergunakan dalam hal yang baik-baik saja.
Powerman001
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 513
Merit: 100



View Profile
February 13, 2018, 04:12:04 AM
 #287

Yah benar sekali. baik dan buruk nya suatu barang ,semua balik lagi siapa yang memegang barang tersebut. semua bisa dijadikan alat kejahatan tergantung kemauan pelakunya. semoga untuk kedepannya tidak ada penyalahgunaan bitcoin untuk transaksi kriminal.
Acehnese
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 04:38:05 AM
 #288

Jangan sampai gan menggunakan bitcoin untuk sesuatu yang di larang oleh agama dan negara. . Gunakanlah bitcon untuk kebaikan seperti menghidupi keluarga jika agan masih punya lebih banyak dari  keuntungan agan usaha di bitcoin. Kan bisa kita salurkan kepada orang yang membutuhkan bantuan kita seperti anak yatim-piatu dan orang miskin.  Jangan sampai alat digital bitcoin kena dampak buruk atau kritikan dari belahan dunia karena sebab perbuatan kita yang salah menguntungkan bitcoin.

Himbauan saya untuk para bitcoiners di mana pun Anda berada marilah kita jaga nama baik  bitcoin atau cryiptocurrency ini apakah ada setuju dengan pendapat saya yang setuju tolong pendapatnya.??
Saya sangat setuju dengan pendapat agan,marilah kita jaga bersama agar bitcoiner dan altcoiner tetap utuh selamanya di kalangan masyarakat kita,hindarilah yang namanya narkoba,sangat di sayangkan jika kita salah menggunakan bitcoiner dan altcoiner sebagai transaksi untuk membeli narkoba,
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
February 13, 2018, 04:43:20 AM
 #289

Jangan kan BItcoin gan dengan rupiah/dollar/euro dan mata uang lainya saja bisa di gunakan untuk hal yang seperti itu kenapa mata uang tersebut tidak di angkat dan kenapa media lokal memberitakanya dengan heboh yah karena ada nama BItcoin di situ dengan tujuan untuk memperburuk citra dari BItcoin itu sendiri , karena paradigma nya jika rusak satu maka di anggap rusak seluruhnya memang itu sudah kenyataan yang sudah kita alami selama ini , maka dari itu kita harus lebih pintar lagi mengkaji hal yang demikian agar kita tidak tersesat dalam melangkah apalagi hanya memakan mentah-mentah berita yang gak berbobot sama sekali seperti itu.
Daya17%
Member
**
Offline Offline

Activity: 207
Merit: 10


View Profile
February 13, 2018, 04:47:56 AM
 #290

Kalau memang benar apa yang dibilang oleh kapolri, berarti ini akan membuat isu yang tidak sedap terhadap perkembangan bitcoin,
Jadi kita harap kepada seluruh pengguna bitcoin agar, jangan melakukan hal-hal yang tidak bagus, jangan sampai terjadi buruk pada perkembangan, karna bitcoin memang sangat membantu kita gan.

fansbro000
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 04:49:05 AM
 #291

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini

Ini yang membuat image bitcoin menjadi tercemar tidak baik,,yang di khawatirkan akan membawa imbas dikalangan Bitcoin.. ya memang sih bitcoin mata uang yang bisa di transaksikan apa saja, tergantung orang nya mau digunakan untuk transaksi yang positif atau negatif.
Zahrasifa69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 81
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 04:54:34 AM
 #292

Jangan lah jangan cemarkan nama bitcoin, apa lagi untuk membeli narkoba dengan bitcoin itu sendiri, nanti dampaknya ke kita pengguna bitcoin,pergunakan lah bitcoin dengan hasil yang positif tidak dengan hal negatif, karna kalau ada di sini yang membeli narkoba dengan bitcoin, mungkin yang lainnya akan ikut serta, berpikiran secara jernih dan jangan menggunakan bitcoin untuk membeli sesuatu yang di haramkan.
mamacantik123
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 135
Merit: 0


View Profile
February 13, 2018, 04:57:04 AM
 #293

Bitcoin adalah salah satu usaha yang halal dan baik bagi semua kalangan, namun jangan digunakan pada hal-hal yang negatif seperti transaksi narkoba. Hadirnya bitcoin adalah untuk memperbaiki nasih seseorang untuk lebih baik dan jangan sampai kemudahan serta kabaikan yang kita terima dari bitcoin kita buat yang merugikan kita sendiri dan bangsa yang kita cintai.
burnato
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile
February 13, 2018, 04:58:08 AM
 #294

Menurut saya sangat-sangat di sayangkan, apabila bitcoin digunakan untuk hal negatif, salah satu nya membeli narkoba dengan bitcoin. Kalau bitcoin nya sendiri sudah sangat bagus dan sudah terbukti banyak manfaat yang dirasakan manusia. Semoga saja kita bisa menggunakan bitcoin dengan bijak dan tidak menggunakan nya untuk hal yang negatif.
TRan7
Member
**
Offline Offline

Activity: 134
Merit: 10


View Profile
February 13, 2018, 05:01:31 AM
 #295

Waduh ini bisa membayakan perkembangan bitcoin gan, maka kita doakan supaya tidak benar bandar tersebut seorang member,
Karna jika benar dia seorang member, sudah pasti akan dampak negatif terhadap perkembangan bitcoin diindonesia.

  ▬[  dClinic.io  ]▬   
▌ A Comprehensive Healthcare Ecosystem Powered by Blockchain  ▌
▬▬  PRE SALE ENDS 15th OCTOBER▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn  | Facebook| ▬▬
takana212
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10

IDAP ICO


View Profile
February 13, 2018, 05:44:56 AM
 #296

salam sukses semua
saya melihat berita tentang pembelian NARKOBA dengan bitcoin? 
kenapa ada yang menggunakan bitcoin untuk hal yang tidak benar. 
mari sama sama kita berantas penggunaan bitcoin yang tidak benar seperti pembelian NARKOBA
disini saya membacanya
http://m.liputan6.com/news/read/3268866/pakai-bitcoin-warga-tangerang-beli-bahan-ekstasi-dari-belanda

semoga tidak terjadi lagi yang seperti ini

Memang kemudahan bitcoin sangat mudah bertransaksi dimana saja tanpa melalui perantara gan, tapi kalau kejadi negatif seperti ini pasti bakal menjadi dampak buruk bagi para investor yang ingin menginvestasikan uangnya ke bitcoin, semoga hal2 seperti ini tidak terjadi lagi kedepannya,

  ▬▬[  IDAP.IO  ]▬▬[International Digital Asset Platform ]▬   
▌ Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market ▐
▬▬  PRE - SALE STARTS 25th JUNE▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn   | Facebook| ▬▬
inanilujimi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 254



View Profile
February 13, 2018, 06:08:45 AM
 #297

jangan pernah menyalahkan bitcoin untuk tindakan kejahatan.
tapi yang harus di salahkan orang yang berbuat kejahatan tersebut jangan hanya karena satu orang yang berbuat kriminal jadi semua yang terkena imbasnya karena ane pribadi berpikir manfaat bitcoin jauh lebih banyak dari pada melakukan hal yang seperti ini.


                    ▄
                 ▄██▄
              ▄█████▄
           ▄████████▄
        ▄█████▀█████▄
       █████▀░░▀█████
        ▀██▀░▄█▄░▀██▀
                █████
        ▄██▄░▀█▀░▄██▄
       █████▄░░▄█████
        ▀█████▄█████▀
           ▀████████▀
              ▀█████▀
                 ▀██▀
                    ▀
AIGO
Adoption Blockchain
e-Commerce to World







..Find Us!:..

▄███▄
▀███▀

▄███▄    ▄██▄    ▄█████▄
█████    ████▄██████████▄
█████    ████████████████
█████    ███████▀  ███████
█████    █████▀      ██████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
█████    █████        █████
▀███▀    ▀███▀        ▀███▀

                          ▄▄▄
                    ▄▄▄██████
              ▄▄▄█████▀▀████▌
        ▄▄▄████████▀ ▄██████
  ▄▄▄██████████▀▀  ▄███████▌
▀███████████▀   ▄██████████
   ▀▀▀███▀    ▄███████████▌
        █▌  ██████████████
        ▐█ ██████████████▌
         █████▀ ▀████████
          ██▀      ▀████▌
                      ▀▀

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
andi_wahid
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 7


View Profile
February 13, 2018, 06:55:53 AM
 #298

Hal tersebut tidak bisa dijadikan faktor untuk menyalahkan atau menjelekkan bitcoin, itu adalah kesalahan oknum yang menyalahgunakan bitcoin, ada dan tidaknya bitcoin kalo memang oknum tertentu ingin membeli narkoba tetap saja memakai alternatif lain. Selama ini banyak yang membeli narkoba dengan uang kertas kok. Bitcoin adalah mata uang virtual, dia digunakan untuk apa ya tergantung si pemakainya digunakan untuk apa. Jadi bukanlah kesalahan bitcoin jika ada yang menyalahgunakan pemakaiannya.
plankhill
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 2


View Profile
February 13, 2018, 08:15:35 AM
 #299

Udah banyak para penjahat melakukan tindakan yang menyimpang dengan mengandalkan bitcoin sebagai alat pembayaran. Di deep web ada juga yang menyewa pembunuh bayaran dengan menggunakan bitcoin sebagai bayarannya. Kalo untuk narkoba memang sangat sulit diberantas sampai ke akar akarnya karena banyak aparatur penegak hukum yang terlibat dalam bisnis haram ini. Ada sisi negatif dan positif dalam penggunaan bitcoin tergantung individu masing masing jangan sampai bitcoin kita gunakan untuk hal yang tidak ada faedahnya. Jadi dengan adanya bitcoin para pelaku kriminal menjadi terbantu dalam menjalankan aksinya
Bitchlio
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 170
Merit: 0


View Profile WWW
February 13, 2018, 08:19:51 AM
 #300

kalau menurut saya sih jangan sampai jika bitcoin untuk membeli barang haram seperti narkoba dan sejenisnya. jangan sampai menyalah gunakan bitcoin untuk hal hal yang negatif , disini kita bekerja di bitcoin untuk meningkatakan perekonomian keluarga bukan untuk hala hal yang tidak baik . jangan mentang mentang bitcoin itu uang virtual jadi seenaknya menggunakannya.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!