Bitcoin Forum
April 15, 2021, 09:06:25 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
Author Topic: Bitcoin sedang mencari harga yang stabil  (Read 825 times)
abia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 7


View Profile
February 10, 2018, 05:56:20 PM
 #1

Salam profit para masta, mohon maaf sebelumnya kalau saya salah memprediksi kiranya bisa diberikan masukan. Menurut pemikiran saya bitcoin sedang mencari rentang kurs harga yang stabil terhadap mata uang usd, karena melihat pergerakan grafik bitcoin yang melewati koreksi harga dan trend, bitcoin nantinya akan  berhenti pada rentang dengan avarage harga tertentu seperti halnya mata uang idr / usd ( 13.000 / 1 ). Dan apabila hal ini telah tercapai kemungkinan besar semua mata uang akan di pairing terhadap btc. Mohon responnya para masta menanggapi pemikiran saya ini ..

CAPVERTO.com     ■     BANKING FOR THE FUTURE
■ Join Us Today! ■❱  SIGN UP FOR ICO  ■❱
1618477585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618477585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618477585
Reply with quote  #2

1618477585
Report to moderator
1618477585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618477585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618477585
Reply with quote  #2

1618477585
Report to moderator
1618477585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618477585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618477585
Reply with quote  #2

1618477585
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1618477585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618477585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618477585
Reply with quote  #2

1618477585
Report to moderator
1618477585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618477585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618477585
Reply with quote  #2

1618477585
Report to moderator
1618477585
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618477585

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618477585
Reply with quote  #2

1618477585
Report to moderator
marcous
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1445
Merit: 502


HEX: Longer pays better


View Profile WWW
February 10, 2018, 06:04:38 PM
 #2

untuk saat ini belum stabil saya rasa, karena saya yakin beberapa orang membeli di harga tinggi dan pasti mengalami kerugian, mungkin bagi yang mempunyai modal lebih bisa backup , tapi bagi yang beli diharga atas, sangat dirugikan. kemungkinan akan naik pasti. kapannya yang kita gak bisa prediksi,. semoga koreksi kemarin merupakan dasar nya.


        ████████████████████
       ██████████████████████
      ████████████████████████
     ██████████████████████████
    ████████████████████████████
   ████               ▀██████████
  ████  ██████████████  ██████████
████  ████████████████  ██████████▄
████  ██████████████████  █████████▀
██  ████████████████████  ███████
    ███          █████████  █████
   ███  ███████   ███████  █████
       █████████   █████  █████
      ███████████   ███  █████
       █████████   ███  █████
        ███████   ███  █████



















Powered by,
zidanaltaer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 341
Merit: 100


idap.io


View Profile
February 10, 2018, 06:06:21 PM
 #3

kyaknya mau naik ke $9,000 kok susah banget yaa gan, butuh koreksi berkali-kali, cuman ane sih optimis mulai bulan maret mendatang akan to the moon lagi, mudah2an aja bisa recover ke $20,000 seperti awal taun kemaren

Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 107


View Profile
February 10, 2018, 06:20:21 PM
 #4

Untuk kali ini menurut pengamatan saya banyak yang merugi atas penurunan nilai bitcoin yang setengah lebih dari nilai di tahun 2017.
Saran saya lebih baik mencari solusi untuk mengembalikan kerugian ini selain menunggu harga naik lagi.
Mungkin master master bitcoin ada beberapa solusi,silahkan share.
Geurangsang
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 13

GO AWAY


View Profile
February 10, 2018, 06:32:25 PM
 #5

Saya rasa kedepannya harga bitcoin akan tetap tidak stabil dalam waktu yang sedikit lama karena banyak pengguna bitcoin yang terpaksa harus melakukan hold sementara. Jika pun nanti harga bitcoin akan sampai ambang batas harga akhir tahun 2017 kemaren, akan kembali banyak yang melakukan penjualan sehingga harganya kembali akan sedikit terguncang. Namun guncangan itu tidak akan berefek lama jika memang masa tersebut tidak dibarengi dengan hardfork atau hal negatif lainnya yang mampu menurunkan trend bitcoin.
mikhaila2304
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 73
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 07:00:41 PM
 #6

kalau menurut pemikiran saya beda gan, bitcoin gak bisa stabil dan andaikata bitcoin harga nya stabil berarti bukan salah satu investasi yang menguntukan lagi dong gan? kalau menurut saya inilah yang menarik dari bitcoin itu gan,,, dengan fluktuatif yang tidak di duga dan diketahui.. kadang memacu adrenalin dan uji kesabaran gan.. dengan turun nya harga bitcoin sekarang ini. mungkin saat nya para investor untuk mulai berinvest dalam skala besar... dengan harapan akan naik seperti tahun sebelum nya gan.
Kotagajah977
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 10:46:17 PM
 #7

kayaknya untuk sementara ini untuk mencara harga bitcoin yang stabil belum bisa deh gan.karena harga bitcoin untuk sementara ini sering naik turun tanpa terduga gan.ya tapi kan bagus kalau gak stabil...kan harga bitcoin dapat naik terus
uwatere
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 102



View Profile
February 10, 2018, 10:53:13 PM
 #8

Untuk kali ini menurut pengamatan saya banyak yang merugi atas penurunan nilai bitcoin yang setengah lebih dari nilai di tahun 2017.
Saran saya lebih baik mencari solusi untuk mengembalikan kerugian ini selain menunggu harga naik lagi.
Mungkin master master bitcoin ada beberapa solusi,silahkan share.
apa yang saya pikirkan terhadap awal tahun ternyata salah, saya kira awal bulan 2k18 ini bitcoin akan kembali up dan ternyata mengalami penurunan yang sangat drastis, jika yang syaa lakukan sambil menunggu harga bitcoin naik, saya meluangkan waktu atau menginvestasikan di altcoin gan, meskipun untuknya hanya 2% yaa lumayan buat nambah-nambah hehee
dwiady
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 0


View Profile
February 10, 2018, 10:55:37 PM
 #9

itu akan sulit terjadi, pasti akan terus fluktuatif karena bitcoin menurut saya sangat berbeda dengan uang/alat pembayaran offline. kalau menurut saya ini seperti saham. harganya akan selalu sangat fluktuatif jadi saya rasa tidak bisa di samakan seperti uang rupiah contohnya.
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 443
Merit: 250


Blockchain Just Entered The Real World


View Profile
February 10, 2018, 11:00:02 PM
 #10

Salam profit para masta, mohon maaf sebelumnya kalau saya salah memprediksi kiranya bisa diberikan masukan. Menurut pemikiran saya bitcoin sedang mencari rentang kurs harga yang stabil terhadap mata uang usd, karena melihat pergerakan grafik bitcoin yang melewati koreksi harga dan trend, bitcoin nantinya akan  berhenti pada rentang dengan avarage harga tertentu seperti halnya mata uang idr / usd ( 13.000 / 1 ). Dan apabila hal ini telah tercapai kemungkinan besar semua mata uang akan di pairing terhadap btc. Mohon responnya para masta menanggapi pemikiran saya ini ..

bitcoin di paring dengan semua mata uang ya tergantung regulator di tiap negara bukan masalah harga bitcoin stabil atau ga
contoh nya di china, sudah di larang trading dengan pair mata uang yuan, semua exchanger di china close untuk pair mata uang yuan

mengenai harga bitcoin stabil, lah terus apa gunanya pair dengan mata uang kalau trading ga bisa untung
untuk saat ini harga bitcoin malah terus bergejolak harga nya

      ███████████████████████
     ███▄ ▄▄▄▄   ▄▄▄█▀▀  █████
    ███  █▀  ▀█▀▀▀       ▐█ ███
   ███  ▄██▄▄█▀▄▄▄        █▌ ███
  ███ ▄█▀  █     ▀█▄▄     ▐█  ▐██
 ███▄█▀    █        ▀█▄▄  ▄▄▄ ██
████▀      █           ▀██▀   ▀█ ██
 ██▀█▄     █          ▄█▀▀█▄▄▄█▀██
  ██ ▀█▄   █      ▄▄█▀▀    ▐█  ██
   ██  ▀█▄█▀▀█▄▄█▀▀        █▌ ██
    ███  █▄  ▄█▀█▄▄▄      █▌███
     ███  ▀▀▀▀     ▀▀▀█▄▄▐████
      ███████████████████████

 ▄▄       ▄▄▄        ▄▄   ▄▄▄▄▄ 
  ▀█▄   ▄█▀ ▀█▄    ▄█▀ ▄█▀▀   ▀▀█▄
    ▀█▄█▀     ▀█▄▄█▀  ▐█         █▌
    ▄█▀█▄      ▄█▀    ▐█         █▌
  ▄█▀   ▀█▄  ▄█▀       █▄       ▄█
▄█▀       ▀██▀          ▀▀█▄▄▄█▀▀


Network
BLOCKCHAIN JUST ENTERED THE REAL WORLD
  Decentralized Crypto-Location Oracle Network
GET WHITELISTED FOR TOKEN SALE ( Limited )

WHITE PAPER  ││  ANN Thread  Telegram   Medium   Twitter   Reddit
sulis sudibyo
Member
**
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 11

ApeSwap.finance | Stake now for over 900% APR!


View Profile WWW
February 11, 2018, 01:49:52 AM
 #11

Harga bitcoin untuk stabil mungkin ngak akan mungkin. Karena harga itu bukan flat, tapi sifatnya fluktuasi yang selalu berubah. Jadi bajyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin

A p e S w a p    ///    $BANANA Farms    |    $BANANA Pools    |    ApeSwap Exchange    ///
                                                     Stake now for over 900% APR!                                                     
⦁    TWITTER    ⦁    TELEGRAM GROUP    ⦁    MEDIUM    ⦁    TELEGRAM CHANNEL    ⦁    GITHUB    ⦁
Kamaljm
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 1


View Profile
February 11, 2018, 01:51:30 AM
 #12

Kalau dilihat dari perkembangannya harga bitcoin tidak mungkin akan stabil dalam jangka waktu yang paling lama gan, karena proses transaksi jual beli dilakukan setiap hari, hal seperti ini dapat membuat harga bitcoin bisa turun dan naik secara tidak terduga-duga gan.

▬▬▬▬▬▬ ARAW ▬▬▬▬▬▬
The Decentralised Payment
for E-Commerce Ecosystem
(http://arawtoken.io)
twenty point nine
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100



View Profile
February 11, 2018, 01:51:44 AM
 #13

Harga bitcoin untuk mencari titik stabil mungkin bgak akan bisa karena yang namanya harga tergantung kondisi di pasaran gan. Dan kalau stabil gimana mau untung para trader

「   B e a x y   」   THE ALL-IN-ONE CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
[ WHITEPAPER ]              Instant Deposit                   24/7 Support                    Referral Program             [ LIGHTPAPER ]
ANN THREAD     ●     BOUNTY THREAD     ●     FACEBOOK     ●   TWITTER     ●     TELEGRAM
Masy scurity
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10


View Profile
February 11, 2018, 01:59:48 AM
 #14

Menurut ane kalo saat ini memang susah bitcoin untuk meraih harga yang stabil karena kita lihat sekarang juga harga bitcoin sangat tidak bisa kita prediksi lagi dan membuat kita semua pusing dengan harganya.

Nawaci17
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 13


View Profile
February 11, 2018, 02:39:54 AM
 #15

Harga bitcoin untuk mencari titik stabil mungkin bgak akan bisa karena yang namanya harga tergantung kondisi di pasaran gan. Dan kalau stabil gimana mau untung para trader

Untuk menduga-duga saja boleh kita katakan kalau Bitcoin tidak akan stabil dalam waktu yang singkat tetapi belum tentu itu benar karena nanti akan menjadi perubahan pada Bitcoin, dengan harga Bitcoin yang tidak bisa di tebak kapan saja bisa naik dan turun lagi kita terus berusaha untuk mencari solusi untuk mengatasi masalah ini selain itu tetap harus bersabar.
kokowannabe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 940
Merit: 1


View Profile
February 11, 2018, 02:44:34 AM
 #16

harga bitcoin akan selalu berubah gan, soalnya harga bitcoin ditentukan oleh para pemegang bitcoin itu sendiri, contohnya jika para investor/pemegang bitcoin ramai-ramai menjual bitcoin makan harga bitcoin di pasaran pasti akan anjlok dan juga sebaliknya gan jika bitcoin ditahan atau tidak ada yang menjual atau yang menjual sedikit saja maka harga bitcoin di pasaran akan sangat tinggi gan
Blue408
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 12


View Profile
February 11, 2018, 03:21:41 AM
 #17

ane rasa tidak beitu, bitcoin nerbeda dengan money konversional termasuk dollar lo gan, jika dollar ada pihak yang mengatur dan meminitnya sedangkan bitcoin tiada pihak yang meminit harganya, dengan begitu indeks nilai bitcoin ditentukan oleh permintaan pasar bitcoin itu sendiri lo gan, jadi memungkinkan indeks harga idial bitcoin itu tidak peenah tetap dan stabil lo gan.

                         Data✘chain | Blockchain Based                                FOLLOW        T E L E G R A M
    [W H I T E P A P E R]       Decentralized Data Trade Service         US          ❱❱   T W I T T E R
                                              [TOKEN  S A L E is L I V E
lukman filth
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 91
Merit: 0


View Profile
February 11, 2018, 03:28:33 AM
 #18

Apa penyebab Akhir - Akhir Ini Harga Bitcoin Semakin Menurun Drastis ??  Apa bisa Kembali Stabil Dengan Cepat ?
ir.yance
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 354
Merit: 100



View Profile
February 11, 2018, 03:39:03 AM
 #19

Salam profit para masta, mohon maaf sebelumnya kalau saya salah memprediksi kiranya bisa diberikan masukan. Menurut pemikiran saya bitcoin sedang mencari rentang kurs harga yang stabil terhadap mata uang usd, karena melihat pergerakan grafik bitcoin yang melewati koreksi harga dan trend, bitcoin nantinya akan  berhenti pada rentang dengan avarage harga tertentu seperti halnya mata uang idr / usd ( 13.000 / 1 ). Dan apabila hal ini telah tercapai kemungkinan besar semua mata uang akan di pairing terhadap btc. Mohon responnya para masta menanggapi pemikiran saya ini ..

kalau untuk pairing harga bitcoin dengan usd tidak mungkin gan karena bitcoin di golangkan aset jadi harga bisa naik begitu mahal dan bisa turun drastis semua tergantung peminat bitcoin berbeda dengan mata uang ya bisa di contohkan idr/usd ,kalau mata uang negara mengacu perkekonomian dan keungan negara ,ya mungkin ini pendapat saya jika ada para master bisa mengoreksi dan menambahkan pendapat saya
Nazaruddin99
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 1


View Profile
February 11, 2018, 03:47:51 AM
 #20

untuk saat ini harga sagat fleksibilatas yang demikian sering terjadi namun saat ini masih dalam prorses belum adanya stabilitas harga kemungkinan akan terus berlanjut harga bitcoin.stabii harga bitcoin sagat tergantung pada pemegang saham makin banyak pemegang saham akan cepata sabil harga bitcoin,salah satu tidak stabil harga saat ini susah untuk menebak harga koin fleksibilitas bitcoin tidak sama dengan uang kertas.

▐ ▌   Emporium.Finance   ▐ ▌
Decentralized Peer-to-Peer Marketplace and DeFi Liquidity Mining Platform
▲ ●    JOIN NOW    ● ▲[/center
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!