Bitcoin Forum
July 17, 2018, 02:44:19 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: investasi tanah,emas atau bitcoin?  (Read 1360 times)
DroomieChikito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


IDAP ICO - HOT BOUNTY UPTO $1.1 MILLION TO SHARE


View Profile
March 11, 2018, 08:08:21 PM
 #421

Pada dasarnya ketiga tiganya memang investasi yang menguntungkan gan, tapi kalau di suruh pilih salah satu ya bingung juga sih, tapi kalau untuk investasi aman ada di emas dan juga tanah ya, karena di bitcoin terlalu beresiko gan, tapi biasanya kalau investasi beresiko menjanjikan frofit besar

.
IDAP.IO.
██████
██████
███
███
███
███
███
███
███
███
███
██████
██████

▄██████████████████▄
███       ▀███████
███       █████████
███       █████████
███       █████████
███              ██
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███   ▄▄▄▄▄▄▄▄   ███
███              ███
███▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███
██████████████████▀

▄██████████████████▄
███████████▀ ███████
█████████▀   ███████
███████▀     ██▀ ███
███ ▀▀       █▄▄████
███          █▀▀▀▀██
███ ▄▄       ███████
██████▄     █▄ ▀███
█████████▄   ███▄███
███████████▄ ███████
▀██████████████████▀

▄██████████████████▄
████████████████████
███████████████▀▀ ██
█████████▀▀     ███
████▀▀     ▄█▀   ███
███▄    ▄██      ███
█████████▀      ▄██
█████████▄     ████
█████████████▄ ▄████
████████████████████
▀██████████████████▀
██████
██████
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
   ███
██████
██████
.
.Introducing Derivatives Product Ecosystem to Crypto Asset Market.
| Twitter | LinkedIn | Medium | Facebook | Bitcointalk | Instagram

1531795459
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531795459

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531795459
Reply with quote  #2

1531795459
Report to moderator
1531795459
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531795459

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531795459
Reply with quote  #2

1531795459
Report to moderator
The World's Betting Exchange

Bet with play money. Win real Bitcoin. 5BTC Prize Fund for World Cup 2018.

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1531795459
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1531795459

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1531795459
Reply with quote  #2

1531795459
Report to moderator
Roidz
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
March 11, 2018, 08:09:10 PM
 #422

memang sih setiap orang punya pilihan masing-masing buat investasi baik tanah,emas, atau bitcoin. menurutku kalo disuruh milih mending bitcoin buat investasi, walau resikonya besar tapi jika harganya naik keuntungannya juga mengikuti. selain itu bitcoin pasarnya sangat besar banyak peminatnya diseluruh dunia

Saya sangat sependapat dengan anda, karena kita bisa melihat pergerakkan harga bitcoin yang fluaktif sebenarnya bisa manjadi keuntungan untuk meraih profit nantinya dengan syarat kita sabar dan tidak suka panick d saat harga lagi down karena bitcoin bisa saja tiba2 naik harga 50% dari modal yang kita keluarkan, namun kalau memang investasi dalam jangka panjang saya rasa investasi tanah memang lebih baik kalau bitcoin sndiri sangat cocok jika kita investasikan untuk jangka menengah saat ini

ⓄⓄ Connecting the World
with the first ever “Digital Health Coin”
ⓄⓄ

Ⓞ[/color
] E A R T H M E D Z
Ⓞ[/color
]

Powered by Bolttcoin |
[url=https://www.facebook.com/BolttCoin-224042464809984]Facebook[/url
] | [url=https://twitter.com/bolttsports]Twitter[/url]
kopisusu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


Introducing Derivatives Product Ecosystem


View Profile
March 11, 2018, 08:26:19 PM
 #423

emas,tanah dan bitcoin adalah tempat yang bagus untuk berinvestasi tapi untuk saya pribadi saat ini berinvestasi pada tanah dan bitcoin.. karena bagi saya keduanya sangat besar dalam mencari keuntungan.. tapi bagi agan yang belum berpengalaman di bitcoin lebih baik pelajari dulu karena resiko terlalu besar.

katak mercat
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 90
Merit: 0


View Profile
March 11, 2018, 08:42:05 PM
 #424

menurut agan investasi mana yang paling menguntungkan?
semua investasi itu menguntungkan tapi mempunyai resiko masing masing
investasi tanah adalah yang sangat saya sukai karena ini adalah invetasi yang paling sedikit kemngkinan ruginya, keuntungannyapun juga besar
yang kedua adalah bitcoin, bitcoin adalah investasi yang membawa keuntugan paling besar tapi resiko yang dia milki juga besar karena nilainya naik dan turun secara fluktuatif sedangkan emas nilainya nilainya naik turun secara stagnan

GigTricks
WORLD FIRST INTEGRATED FREELANCE & ON-DEMAND ECOSYSTEMS
WHITEPAPER | BOUNTY | ANN THREAD
www.gigtricks.io
Budi kusuma
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0

https://synthestech.com


View Profile
March 11, 2018, 11:24:39 PM
 #425

Apa pun investasi kita yang jelas tujuan nya sama ingin mengambil untung dalam jngka waktu panjang atau pendek, kalu investasi di bitcoin mungkin untung lebih cepat tapi resiko nya lumayan besar
Kalau saya pribadi lebih suka investasi di bidang tanah aja apa lagi lokasi strategis lambat laun harga pasti naik tinggi

¦¦ SYNTHESTECH (https://synthestech.com) ¦¦   #ColdTransmutation  Pre-ICO December! (http://ico.synthestech.com)
pekingcoepo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
March 11, 2018, 11:46:50 PM
 #426

Tujuan investasi adalah  suatu tindakan penanaman modal berupa barang yang memiliki nilai ekonomi terhadap suatu perusahaan tertentu dengan tujuan mendapatkan keuntungan di masa depan .
Nah dengan melihat tujuan dari investasi jelas kita harus mendapatkan keuntungan di masa depan jadi dengan ketiga alat investasi di atas semua bisa mendapatkan keuntungan di masa depan untuk longtermnya , jadi jika harus memilih mana nih yang bagus di jadikan untuk lahan investasi kita tentu ketiganya sangat berpotensi meski tanah sangat berpotensi karena dengan hanya membelinya saja harga akan naik sendiri dengan kondisi lingkungan sekitar , emas jelas selalu mengalami kenaikan dan BItcoin berpotensi karena fluktuatifnya sangat bingung memang untuk memilih , jadi back to budget kita mampunya mau invest dimana.

ChotyDonat
Member
**
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 32


View Profile
March 12, 2018, 03:46:11 AM
 #427

Kalau mau yang simpel, tinggal pilih emas gan. Gak pake perawatan. Tinggal disimpan di tempat yang aman atau kalau khawatir bisa didepositokan di bank yang mau menerima emas.
Kalau investasi di bitcoin, ya harus ada keahlian. Bukan sekedar beli terus kita simpan.
Masing-masing ada resikonya sendiri.
TheBobyHunter
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 494


View Profile
March 12, 2018, 04:38:11 AM
Merited by Hyuiguia (3), Samahabosa (2)
 #428

Kalau mau yang simpel, tinggal pilih emas gan. Gak pake perawatan. Tinggal disimpan di tempat yang aman atau kalau khawatir bisa didepositokan di bank yang mau menerima emas.
Kalau investasi di bitcoin, ya harus ada keahlian. Bukan sekedar beli terus kita simpan.
Masing-masing ada resikonya sendiri.

emas profit ya kecil
coba agan beli emas simpan dalam 1 tahun kemugkinan naik nya hanya sedikit di atas inflasi berkisar 10% an

Mia_pikachu
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11


View Profile
March 12, 2018, 04:38:44 AM
 #429

Apa pun investasi kita yang jelas tujuan nya sama ingin mengambil untung dalam jngka waktu panjang atau pendek, kalu investasi di bitcoin mungkin untung lebih cepat tapi resiko nya lumayan besar
Kalau saya pribadi lebih suka investasi di bidang tanah aja apa lagi lokasi strategis lambat laun harga pasti naik tinggi
benar,saya setuju dengan anda,semu orang berinvestasi tujuannya adalah mengambil keuntungan,memang investasi bitcoin bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan juga sebaliknya juga bisa mengalami kerugiyan,kalau misalkan kita belinya harga tinggi dan begitu bitcoin turun anda menjualnya,jadi semua itu pasti ada resikonya.

chicken Campus
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0

“Augmented Reality World Discovered”


View Profile
March 12, 2018, 04:52:03 AM
 #430

Kalau saya pribadi lebih memilih investasi di bitcoint karena nilainya yang fluktuatif,menjanjikan,dan keuntungan yang kita dapat nanti sangat besar.ya meskipun resikonya tinggi tapi bitcoin baik dalam jangka panjang.jika suatu saat nanti saya punya uang berlebih saya ingin berinvestasi emas dan tanah karena mereka juga mempunyai keuntungan yang besar juga.

⬢ A R C O N A ⬢   Token Sale
The Augmented Reality Ecosystem
 (http://www.arcona.io)
Kalistia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 40
Merit: 0


View Profile
March 12, 2018, 02:49:30 PM
 #431

Kalo menurut ane, semua investasi bagus..hanya saja butuh jangka waktu panjang untuk investasi tanah dan emas, baru akan menguntungkan secara signifikan..
Sebagai newbie..kalo ane liat temen ane yg investasi bitcoin sangat bagus gan bisa cepat menguntungkan..sepertinya prospek kedepan pun akan tetap menguntungkan untuk bitcoin
raguelFOG
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 79
Merit: 0


View Profile
March 12, 2018, 04:11:43 PM
 #432

ane masih tergolong konvensional dan lebih condong memilih tanah. Padahal jika investasi bitcoin dapat dijual sewaktu2 tanpa harus menunggu peminat yang hendak membeli tanah.

THE FABRIC TOKEN (FT) ECOSYSTEM
▲ DRAG-AND-DROP SMART CONTRACTS ▲ (http://fabrictoken.io)
Alfianda
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0

Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
March 12, 2018, 04:36:59 PM
 #433

Kalau ane pribadi untuk investasi jangka menengah ane
pilihanya ke tanah ya, sebab resikonya boleh dibilang ngak ada gan,  tapi kalau untuk jangka panjang lebih memilih bitcoin, walaupun resikonya besar tapi rejekinya juga bakalan besar juga nantinya,apalagi sekarang ini kan cuma di bitcoin investasi yang paling menjanjikan.

⮘Pre-ICO Start - 27.04.2018⮚ ⮘https://wbb.io/⮚
maometano
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 149
Merit: 1


View Profile
March 12, 2018, 06:40:03 PM
 #434

Kalau ane pribadi untuk investasi jangka menengah ane
pilihanya ke tanah ya, sebab resikonya boleh dibilang ngak ada gan,  tapi kalau untuk jangka panjang lebih memilih bitcoin, walaupun resikonya besar tapi rejekinya juga bakalan besar juga nantinya,apalagi sekarang ini kan cuma di bitcoin investasi yang paling menjanjikan.
investasi di tanah juga menjanjikan gan tidak hanya dalam jangka menengah saja, kalau memang rejeki nya lancar terus bisa beli tanah setiap tahun untuk investasi jangka panjang juga sangat menjajikan gan seperti halnya bitcoin walaupun seperti yang kita tau bahwa bitcoin bisa mendapatkan profit yang lebih besar, apalagi investasi tanah resikonya kecil. tetapi kita kembali lagi kepada budget kita sendiri, cukup buat investasi dimana.

███▌CRYPTORIYA▐███

convert cryptocurrency to cash within minutes anywhere, anytime and without any bank account
skarais
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
March 12, 2018, 07:09:25 PM
 #435

Investasi merupakan upaya untuk mendapatkan penghasilan atau laba yang sering dilakukan oleh investor. Dari pengertian tersebut sudah jelas bahwa tujuan utama dari investasi adalah mencari keuntungan. Tiga variabel investasi diatas, dua diantaranya adalah aset yang sangat rendah resiko kerugian. Namun variabel satunya adalah aset digital yang sedang marak digunakan sebagai ladang investasi sekarang. Resiko tinggi jadi taruhannya, keuntungan adalah target yang ingin dicapai.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
Bangboy
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 1

Decentralize $15-Trillion Global Trade Industry


View Profile
March 12, 2018, 07:16:18 PM
 #436

Saya rasa semua investasi menguntungkan, yang menjadi pembeda nilai keuntungan dan resiko, investasi tanah tidak begitu spontan akan melambungnya harga akan tetapi resiko kerugian sangat minim. Kalau investasi emas juga hampir sama dengan tanah, investasi emas sangat lamban pergerakan harganya, walau memang sudah pasti harga emas naik pertahunnya namun dominalnya juga minim begitu juga resiko investasi emas sangat sedikit malah hampir tidak punya resiko kerugian. Dan investasi bitcoin sangat menggiurkan jika kita mampu menganalisis grafik dan mampu meminimalisir resiko kerugian maka keuntungan yang sangat besar akan diperoleh.

MORPHEUS.NETWORK  ■  DECENTRALIZE THE 15 TRILLION USD GLOBAL TRADE INDUSTRY (https://morpheus.network/)
mksundip
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
March 12, 2018, 07:20:48 PM
 #437

Saya rasa semua investasi menguntungkan, yang menjadi pembeda nilai keuntungan dan resiko, investasi tanah tidak begitu spontan akan melambungnya harga akan tetapi resiko kerugian sangat minim. Kalau investasi emas juga hampir sama dengan tanah, investasi emas sangat lamban pergerakan harganya, walau memang sudah pasti harga emas naik pertahunnya namun dominalnya juga minim begitu juga resiko investasi emas sangat sedikit malah hampir tidak punya resiko kerugian. Dan investasi bitcoin sangat menggiurkan jika kita mampu menganalisis grafik dan mampu meminimalisir resiko kerugian maka keuntungan yang sangat besar akan diperoleh.
bener gan, tentu semuanya punya nilai lebih tersendiri, dan khusus untuk tanah, memang resiko yang ditimbulkan sangat minim walau progress keuntungannya tergolong lamban, apalagi bisnis properti tahun ini diprediksi akan sedikit lamban, bitcoin, saat ini sedang bearish dan menunggu trend bullish dulu baru mulai invest, dijamin harganya akan naik dan melambbung tinggi

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
joesastro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 0


View Profile
March 13, 2018, 03:35:24 PM
 #438

Klau menurutku investasi yang paling menguntungkan adalah bitcoint ya meskpun resikonya besar tapi klau harganya naik tinggi pasti akan menguntungkan kita, dan penghasilan dari investasi bitcoint nanti juga bisa beli apa saja contoh beli tanah beli mas juga bisa  Grin

███▌CRYPTORIYA▐███

convert cryptocurrency to cash within minutes anywhere, anytime and without any bank account

[/cent
Cimmy_revenger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250


https://online.io/


View Profile
March 13, 2018, 03:48:36 PM
 #439

tergantung sikon , kalau untuk online jelas di cryptocurrency. tapi kalau secara offline banyak pilihan gak cuma tanah dan emas saja meskipun itu memang harganya gak pernah turun tiap tahunnya.

                ▄▄▓▓█▓▓█▀▀▀▀█▓▓██▓▄▄
             ▄▓█▓▀                ▀▓█▓█
          ▄▓█▓      ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄▄▄      ▀█▓▄
        ▄▓██    ▄▓▓██████████████▓▓▄    ██▓▄
       ▓██    ▓▓████████▓▀▀██████████▓    ██▓
      ▓█░   █▓█████▓▀ ▓██  ▓██ ▀▓▓█████▓    ▓▓
     ▓█    ▓█████▀  ▄▓▓██████▓▓▓▄  ▓████▓    ██
    ▓██   █████▓ ▄▓▓  ▄██░▐███▄ ▀▓▓ ░▓███▓   ██▓
    ██    █████ █▓  ▓████░▐████▓█ █▓ ░█████   ██
    ██   ▐████ ▐█  ▓█████░▐██████░ █▌ █████   ██░
    ██   ▐████ ▐██ ▓█████░▐█████▓ █▓ ░█████   ██░
    ██    ████▓ █▓█ ▀▓▓██░▐██▓▓  █▓  ▓████    ██
    ▐█▓  ░████▓▄  ▀▓▓▄▄██░▐███▄▓▓  █▓████░   ██▌
     ▐██    ▓████▓▄▄  ▀██░▐███  ▄▓▓████▓░   ██▓
      ▐█▓    █▓██████▓▓██████▓▓████████    ▐█▓
       ▐█▓▄    ▀▓██████████████████▓▀    ▄▓██
         ▐█▓▄     ▀▀▓▓████████▓▓▀▀     ▄▓██
            ▓██▄                    ▄█▓▓▀
              ▀▓█▓▓▄▄          ▄▄▓▓█▓▀
                   ▀▀▓▓██████▓▓▀▀
██
██
██
██
██
██
██
.Together we can change
❍ ❍ ❍ ❍ ❍ the internet ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
██
██
██
██
██
██
██
  Social Media
▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
                  ,▄▄▄▄▄▄▄
               ▄████▀▀▀▀████▄
             ▄███`  ,▄▄,   ▀██▄
            ▐██▀  ▄███████   ██▌
          ,▄███   ████████▌  ▐██▄,
      ,▄███████▄  █▄▄██▄▄█  ▄███████▄▄
     ██████████████████████████████████,
    ▐████▌   ██████████████████   ▐█████
     ▀████▄▄████████▀  "████████▄▄████▀
       `▀████████████▄▄████████████▀▀
            '▀▀▀▀▀█████████▀▀▀▀
         ▄▄                      ▄▄
        ███          ▄▄⌐         ███
       ███           ██▌          ▀██
      ███            ██▌           ▀██
                     ██▌
matveevka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 882
Merit: 1000


View Profile
March 13, 2018, 03:49:48 PM
 #440

Jika kita membanding cryptocurrency dengan investasi lain seperti emas dan tanah, maka akan timbul perbedaan yang sangat mencolok antara keduanya. Tanah di investasi dengan jangka waktu tertentu yang kebiasaannya lama dan tidak mempunyai resiko kerugian. Emas mempunyai prospek bagus jika mempunyai modal dan menahannya dalam waktu yang lama karena emas adalah kebutuhan yang selalu dibutuhkan sampai sepanjang masa. Cryptocurrency yang diwakili oleh bitcoin adalah investasi yang mempunyai resiko tinggi. Tidak ada yang bisa mengatur harga, tidak ada yang bisa bermain tapi bisa hilang secara tiba-tiba. Harganya yang sangat fluktuatif jadi alasan yang membuat kita tertahan untuk melakukan investasi dengan jumlah besar.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!