Bitcoin Forum
April 20, 2021, 10:00:31 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
Author Topic: Modal Pas-Pasan Main trading ?  (Read 2073 times)
Valak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 466
Merit: 110


Ideaology


View Profile
February 16, 2018, 04:23:42 PM
 #161

Modal menurut ane bukan satu halangan gan kalau ente sudah tau dan bergabung dengan forum bitcointalk ini, sebab dengan bergabung di forum bitcointalk ini kita sudah bisa mencari bitcoin secara gratis gan, jadi untuk apa harus pake modal lagi

▀▀ ▀▀▀ ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀     I  D  Ξ  A  O  L  O  G  Y     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄▄▄ ▄▄
SUPPORT BRIGHT IDEAS THROUGH CROWDFUNDING
Follow us on:     Facebook     |     Twitter     |     Telegram     |     Medium     |     Youtube
1618956031
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618956031

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618956031
Reply with quote  #2

1618956031
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Mahligai
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 04:27:11 PM
 #162

Kalau menurut saya begini gan, kita disini jangan terlalu terburu nafsu karena apa yang kita pikirkan itu benar belum tentu akan benar. Kalau saya sih mending main pada modal kecil dulu ketimbang harus merugi pada modal yang besar. Apalagi modal yang kita pakai itu adalah hasil pinjaman orang lain. Karena bitcoin ini adalah koin yang memiliki harga yang fluktuatif yang bisa berubah setiap saat tanpa ada yang bisa memprediksikan ketepatannya.
Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 04:29:55 PM
 #163

Ini pernah saya sendiri mengalami nya dan bermodal dikit dikit jadi nyatanya alhamdulillah,cuma saya terlalu nekat dalam menjalaninya trading shotday,dapat dikit hajar,dapat sedikit lagi libas,kedapatan kira kira menguntungkan sikat, jadi nya modal dikit,+nekat jadi bukit deh.semua ku lakukan karena niat pingin sukses dari kecil,alhamdulillah sekarang sudah jadi.
Nuclearmissile
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 97
Merit: 0


View Profile
February 16, 2018, 04:42:15 PM
 #164

Just do it gan, agan juga udah punya ilmu tentang trading, analisa agan juga udah mumpuni jadi ngapain tunggu lama lama gan jangan sampek ilmu yang agan punya gak agan manfaatkan, sementara agan maen di modal kecil dulu juga tidak apa apa,  maen di modal kecil juga bagus gan, nah kalo udah punya modal yang besar agan bisa ikut invest yang lebih besar lagi biar profit yang di dapat juga besar.
qdenova
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 175
Merit: 100



View Profile
February 16, 2018, 04:46:23 PM
 #165

Kalau Ane kasih saran,, Yaa kalau modal agan pas pasan,, yaa gunakan ajah semampunyaa agan , dan jangan mengharap sesuatu di luar ekpestasi yang terlalu berlebihan gan. tempat semua pada tempatnya,, tetap ajah trading, cari yang sesuai dengan modal yang agan miliki. dan mulailah dari sesuatu yang kecil.

     X I W Λ T T                  TELEGRAM        MEDIUM        TWITTER        FACEBOOK                   WHITEPAPER     
A Platform that Enables Individuals & Communities to Crowdfund, Co-own & Trade Renewable Energy Assets
▀▀▀▀▀▀▀     [ PRE-SALE ]    C O M I N G   S O O N     ▀▀▀▀▀▀▀
topleskacah
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 1


View Profile
February 16, 2018, 04:53:28 PM
 #166

sebaiknya jangan terlalu memaksakan kehendak gan, kita juga harus tau dengan batasan diri kita sendiri
kalau saat ini, kita hanya memiliki modal yang pas pasan, mending jangan di gunakan untuk trading bitcoin karena sangat beresiko.
dan jangan membayangkan tentang profit yang bisa di dapatkan, kalau kita memiliki uang lebih. nah baru kita bisa melakukan trading bitcoin
tapi kalau hanya memiliki modal pas pasan, mending jangan
kita kumpulin aja, sambil kita kerja di bounty kampanye, mengumpulkan modal yang cukup untuk memulai trading
Carolin3
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
February 16, 2018, 04:59:22 PM
 #167

Bisa saja mendapat profit meskipun modal pas-pasan asal teliti dan hati-hati untuk membeli coin yang akan di beli. Sekecil apa pun usaha kita pasti akan membuahkan hasil.
Carreuh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 101



View Profile
February 16, 2018, 05:00:56 PM
 #168

Kalau anda memiliki modal yang pas Pasan dalam melakukan tranding lebih baik anda memilih coin yang relatif murah gan,dan sangat bagus lagi kalau anda sudah paham tentang dan bagaimana cara bertranding yang baik gan tidak masalah walaupun cuma memiliki modal pas Pasan gan

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram   facebook   TWITTER ]         New Digital Economy
Kalau04
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 06:30:40 PM
 #169

Kalau semua tentang tranding sudah paham lebih baik anda langsung pasangan modal walaupun sedikit gan karena dengan sedikit dapat membuat lama-lama menjadi banyak juga gan,jangan pernah ragu dalam tranding gan.

Dalam bertrading jangan pernah ragu Menurut saya karena dengan trading bitcoin tidak mesti dengan modal yang sangat banyak dan bisa juga dengan modal yang pas Pasan,biarpun dengan modal yang sedikit lama-lama akan banyak bertambah.

BotwinBG
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
February 16, 2018, 06:35:50 PM
 #170

Enggak perlu minder atau berkecil hati kalau misalnya modal buat usaha terhitung kecil jika dibandingkan dengan yang lainnya gan,berawal dari kecil bisa membesar kalau dikelola dengan bagus,modal finansial memang penting,tetapi yang terpenting adalah kerja keras dan tetap semangat

AMEPAY
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄█████████▀▀▄▀▀█████████▄

▄██████▄▄█▀ ▀█▄▄██████▄
███████  ▀▀█▄██▀▀▄███████
███████ █ ▄ █ ▄▀▀▄███████
████████ █ █ █ ▄▀▀▄████████
▀█████████▄█ █ ▄██████████▀
▀████████  ▀▀▀  ████████▀
▀█████████████████████▀
▀██
███████████████▀
▀▀█████████▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
│▌
AMEPAY IEO
▄██████▄ ▀██████▄
█████████  ▀█████
███████▀     ▀███
██████▀  ▄█▄  ▀██
██████▄  ▀█▀  ▄██
███████▄     ▄███
█████████  ▄█████
▀██████▀ ▄██████▀
AMEPAY LISTING
   ▐███▄
   ████▌
▐██████████▄
████████████
 ████▌  █████
▐████  ▄████
██████████▀
 ▀█████▀▀
▐│
▄▄█████████▄▄
▄█████████████████▄
▄█████████████████████▄
▄█████████▀▀▄▀▀█████████▄

▄██████▄▄█▀ ▀█▄▄██████▄
███████  ▀▀█▄██▀▀▄███████
███████ █ ▄ █ ▄▀▀▄███████
████████ █ █ █ ▄▀▀▄████████
▀█████████▄█ █ ▄██████████▀
▀████████  ▀▀▀  ████████▀
▀█████████████████████▀
▀██
███████████████▀
▀▀█████████▀▀
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Syella.A
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 247
Merit: 100


Change Your Worlds Build a New Era!


View Profile
February 16, 2018, 07:26:21 PM
 #171

tidak masalah gan karena agan udah punya ilmu. gunakan ilmu agan dalam trading. modal minim kalo ilmunya udah high pasti bakal untung ko gan walaupun enggak tinggi untungnya. tapi kan sedikit sedikit lama lama bakal banyak juga nantinya.

Orionix        |│        The Future of Gaming Comission Free Games And Items Exchange
[   YOUTUBE   ]      [ AIRDROP ]      [    DISCORD    ]
WHITEPAPER                       TWITTER                       TELEGRAM                       ANN THREAD
yfan2010
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 121
Merit: 1


View Profile
February 16, 2018, 07:33:16 PM
 #172

Misi temen temen semua ada yang senasip gak, pernah gak sudah merasa skill sudah tumbuh, analisa sudah memumpuni, tapi semua terhalang gara gara modal, mungkin bisa kasih saran buat yang kayak gini gini, mungkin ada gretongan atau gmna
ingin berbagi sedikit tentang cara bermain saya di crypto ini gan, mudah-mudahan bermanfaat:

CARI MODAL: Ikut bounty buat dapetin modal

TRADING: Sebagian modal dipakai untuk bermain trading, di sinilah skill dan kemampuan kita untuk mencari keuntungan dibuktikan, jika untung sebagian kita tabung sebagian kita masukkan kembali ke Trading.

MINING: Sisa sebagian modal awal tadi kita tabung untuk membeli perangkat mining yang mumpuni, di sini kita mencari keuntungan dengan hanya menunggu saja hasil mining. keuntungan yang didapat juga sebagian kita tabung dan sebagian kita jadikan modal untuk upgrade perangkat.

INVESTASI REAL: Setelah kita dapat semua keuntungan di atas maka saran saya sebaiknya kita jadikan keuntungan tersebut menjadi aset yang nyata (Rumah, Perhiasan, Tanah, Mobil dsb), agar keuntungan yang kita dapat tidak terbuang sia-sia, dan kita bisa menikmatinya seumur hidup.

Itu hanya strategi saya dalam bermain cryptocurrency, strategi setiap orang mungkin akan berbeda sesuai dengan karakter pribadi masing-masing.
Setuju banget sma ente gan, kalo memang skill mumpuni modal kecil gak akan jadi masalah, masih ada alternatif lain untuk mencari modal (bounty, airdrop, dll). Tinggal pinter2 muterin modal yg kcil tsb dg trading BTC
Almasani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 102



View Profile WWW
February 16, 2018, 07:55:49 PM
 #173

Misi temen temen semua ada yang senasip gak, pernah gak sudah merasa skill sudah tumbuh, analisa sudah memumpuni, tapi semua terhalang gara gara modal, mungkin bisa kasih saran buat yang kayak gini gini, mungkin ada gretongan atau gmna

Saya pikir jika anda ingin melakukan trading namun tidak ada modal alangkah baik nya anda ikut bounty dulu, lalu hasil dari Bounty anda jadikan modal trading. Untuk modal awal saya pikir jangan terlalu banyak, jadi bisa memahami bagaimana kondisi trading. Kalaupun hasilnya kurang memuaskan tidak terlalu kecewa dalam masalah trading.

hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 100


Burst.Money


View Profile
February 16, 2018, 08:08:33 PM
 #174

Dalam menjalankan sebuah usaha pada dasarnya sangatlah dibutuhkan modal dan bukan hanya strategi ataupun analisa secara pribadi, melainkan juga modal materi terutama dalam hal melakukan trading pada bitcoin ataupun altcoin, karena itu menjadi salah satu syarat untuk menjalakan sistemnya.
Nah sedikit saran ane kalau memang agan ingin berkecimpung dalam hal tersebut dan namun tidak memiliki modal materi setelah memiliki modal strategi, agan bisa coba untuk bergabung mengikuti Kampanye Bounty yang ada untuk mendapatkan modal, yaa walaupun kecil-kecilan, akan tetapi hal yang ane sampaikan bisa bermanfaat kalau memang agan mempunyai kemauan yang sunggunh-sungguh.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
Icologies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 100


SAPG Pre-Sale Live on Uniswap!


View Profile
February 16, 2018, 09:23:54 PM
 #175

Dalam menjalankan sebuah usaha pada dasarnya sangatlah dibutuhkan modal dan bukan hanya strategi ataupun analisa secara pribadi, melainkan juga modal materi terutama dalam hal melakukan trading pada bitcoin ataupun altcoin, karena itu menjadi salah satu syarat untuk menjalakan sistemnya.
Nah sedikit saran ane kalau memang agan ingin berkecimpung dalam hal tersebut dan namun tidak memiliki modal materi setelah memiliki modal strategi, agan bisa coba untuk bergabung mengikuti Kampanye Bounty yang ada untuk mendapatkan modal, yaa walaupun kecil-kecilan, akan tetapi hal yang ane sampaikan bisa bermanfaat kalau memang agan mempunyai kemauan yang sunggunh-sungguh.
kalu pendapat ane gan,sebuah usaha itu dimulai dari kecil dulu meskipun hanya bermodal pas pas an ikut treding asal kita punya strategi yang baik dan sabar maka jalan menuju sukse itu terbuka lebar,jika seandainya gagal anggap sebagai pengalaman berharga supaya lebih memahami dan mengetaui cara treding yang bener...

seulek_kabel
Member
**
Offline Offline

Activity: 92
Merit: 10


View Profile
February 16, 2018, 09:27:18 PM
 #176

Misi temen temen semua ada yang senasip gak, pernah gak sudah merasa skill sudah tumbuh, analisa sudah memumpuni, tapi semua terhalang gara gara modal, mungkin bisa kasih saran buat yang kayak gini gini, mungkin ada gretongan atau gmna


kalau menurut ane gan tidak masalah kita bermain tranding dengan modal pas-pasan yang penting kita lihai dalam membaca perkembangan Coin-coin kedepannya sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar, dan yang sangat penting saya sarankan jangan pernah ngutang sama orang untuk bermain tranding karena resikonya  sangat besar.

myrza
Member
**
Offline Offline

Activity: 123
Merit: 12

Revolutionising Marketing and Loyalty


View Profile
February 16, 2018, 10:33:00 PM
 #177

modal kecil tidak masalah, kalau agan masih dalam tanggungan orang tua dan modal tersebut hasil tabungan sendiri mending langsung saja terjun ke trading. lain lagi ceritanya misal agan sudah berkeluarga dan mempunyai anak sebagai tanggungan, dikhawatirkan ada keperluan mendadak pada saat harga lagi turun atau bahkan anjlok tentunya mendapat kerugian jika terpaksa menjual disaat seperti itu

MobileBridge Momentum Token Sale
▬  https://momentumtoken.io/  ▬
Revolutionising Marketing & Loyalty
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 109



View Profile
February 16, 2018, 10:37:16 PM
 #178

Kalau trading pemula mungkin tidak butuh modal yang amat besar gan kita cukup  sebentar sebnetar saja trading, sedikit sedikit lama lama menjadi bukit. Berbeda dengan trader yang bener bener serius menggeluti dunai trading,, pasti mereke mengorbankan waktunaya hanya untuk trading, tapi mereka juga akan mengeluarkan modal yang sangat besar juga.

Monero Rings XRM ⭕️
« Fork of Monero 1:2 » Security and anonymity
▂▂▂▂▂▂▂▂▂ WebsiteANNTwitterTelegramGithubWhitepaper ▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Dawala78
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 67
Merit: 1


View Profile WWW
February 16, 2018, 10:41:05 PM
 #179

Misi temen temen semua ada yang senasip gak, pernah gak sudah merasa skill sudah tumbuh, analisa sudah memumpuni, tapi semua terhalang gara gara modal, mungkin bisa kasih saran buat yang kayak gini gini, mungkin ada gretongan atau gmna

Bagi ane sih gak punya modal alias modal pas-pasan gak jadi halangan/hambatan untuk trading.  Prinsip ane modal sedikit yang penting dijalani dengan serius dan sabar, sabar pasti buahnya manis

▄▀▀▀▀▀▀▄ PLATIO ▄▀▀▀▀▀▀▄
█   Smart Banking Ecosystem   █
▀▄▄▄▀[https://platio.io]▀▄▄▄▀
Lazada
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile
February 16, 2018, 10:46:44 PM
 #180

Misi temen temen semua ada yang senasip gak, pernah gak sudah merasa skill sudah tumbuh, analisa sudah memumpuni, tapi semua terhalang gara gara modal, mungkin bisa kasih saran buat yang kayak gini gini, mungkin ada gretongan atau gmna

Bagi ane sih gak punya modal alias modal pas-pasan gak jadi halangan/hambatan untuk trading.  Prinsip ane modal sedikit yang penting dijalani dengan serius dan sabar, sabar pasti buahnya manis
betul sekali gan , modal yang sedikit tidak akan menghalangi kita untuk bisa mendapatkan keuntungan , karena jika kita hoki dan bisa memilih coin yang tepat maka kita bisa mendapatka hasil yang memuaskan . Bahkan coin yang bernilai murah pun bisa berkesempatan untuk bisa mengalami kenaikan harga yang signifikan .
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!