Bitcoin Forum
June 26, 2019, 01:07:08 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
Author Topic: Mending ikutan ICO atau Bounty Hunter?  (Read 289 times)
tepakpak
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 0


View Profile
March 06, 2018, 08:04:36 AM
 #41

Saya rasa ikutan Bounty gan karena pasti dapat hasil dengan hasil kerja kita, dengan catatan mengikuti aturan dan projeknya sukses. hasilnya lumayan lah kita tinggal menunggu proyek selesai untuk dibayar. itung2 ngumpulin dana dulu dan belajar tentang bitcoin serta membuat postingan yang berkualitas.
1561554428
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561554428

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561554428
Reply with quote  #2

1561554428
Report to moderator
1561554428
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561554428

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561554428
Reply with quote  #2

1561554428
Report to moderator
Try The Brand New Ethereum Game
50 Last Players Also Win The Bank
Works On Any iOS/Android Device With Standard Browser
Join Us On Telegram To Get Notified When You Can Win
COLOR PIXELS
AND WIN
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1561554428
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561554428

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561554428
Reply with quote  #2

1561554428
Report to moderator
1561554428
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561554428

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561554428
Reply with quote  #2

1561554428
Report to moderator
1561554428
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561554428

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561554428
Reply with quote  #2

1561554428
Report to moderator
Xiiyeny
Member
**
Offline Offline

Activity: 157
Merit: 10


View Profile
March 06, 2018, 08:10:55 AM
 #42

kalau menurut saya sih lebih enakan ikut bounty ya gan,karena biasa nya rulesnya mudah untuk diikuti,tapi memang kita harus banyak banyak bersbar untuk mendapatkan hasil akhirnya karena itu melalui  proses yang sangat panjang juga.


ya kala bagi saya om dua duanya sangat berharga bouty jungak bermanfaat buat kita Ico pun jugak berharga bagi kita,nah cuma kalau Ico kita harus bayak kesabaran dalam   menghasilkan investasi jangka panjang om.
tapi kalau kita ikut bouty saja harus nunggu penghasilan nya dalam beberapa bulan untuk mendapatkan hasil krjakita dalam proyek yang kita ikuti om.
nah kalau bagi saya dua duanya bagus om itu aja pendapat saya om.

Yosimiko
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 224
Merit: 0


View Profile
March 06, 2018, 08:11:53 AM
 #43

sebenarnya sama aja mengikuti  ICO atau Bounty hunter sama-sama mempunyai resiko sendiri-sendiri. kalau kita mempunyai dana besar mendingan ikut ICO keuntungannya lebih besar, biasanya dari harga yang diberikan lebih murah sebelum coinnya di pasarkan, dan setelah sudah di pasarkan harganya bisa naik 5x lipat atau lebih itupun kalau proyeknya berjalan dengan tujuan, kalau sebaliknya bisa saja proyek ICO tersebut abu-abu atau scam karena tidak punya tujuan yang jelas. begitu pun dengan bounty hunter di sini diperlukan bukan modal tapi waktu yang luang untuk mengikutinya dan juga jangan asal-asalan ketika kita posting, bisa-bisa nanti dianggap spammer di sini resiko kita di banned. jadi semua keputusan ada di tangan anda sendiri-sendiri teman mana yang anda ikuti antara ICO dan bounty hunter
Nana_Marini
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 103



View Profile WWW
March 06, 2018, 08:12:03 AM
 #44

Menurut ane baik ICO ataupun Bounty Hunter keduanya harus di coba deh gan, biar nambah pengalaman  Cheesy Yah meskipun jika dilihat bounty hunter memiliki minim resiko yang tidak akan merugikan diri sendiri andaikata rugi yaa rugi waktu saja gan. Menurut ane jika ikutan join di bitcoin tetapi tidak merasakan ikutan ICO ada sesuatu yang kurang gan Smiley

sameme
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 8


View Profile
March 06, 2018, 08:15:45 AM
 #45

Saya setuju, mending ikut Bounty daripada ICO, karena kalau kita ikut ICO biasanya waktu yang kita habiskan tidak sebanding dengan hasil yang kita dapatkan, kalau Bounty pasti hasil yang kita dapatkan seimbang dengan waktu yang kita luangkan.

LemonAd ║ PoS + MN CPC, CPM & Revolutionary Ad streaming platform (https://www.lemonad.io)
Aury234
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 154
Merit: 0


View Profile
March 06, 2018, 08:19:41 AM
 #46

Pendapat ane semua yang kita lakukan tergantung pemikiran kita, dan cara untuk bekerja baik itu Bounty atau ICO lain2 lain cara, semua yang kita lakukan semuanya ada ma'faatnya dan bagai mana cara kita menanggapinya. Memang semuanya perkerjaan ada resikonya..baik itu ICO dan Bounty hunter.
thatjroeh
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 0


View Profile
March 06, 2018, 08:23:20 AM
 #47

Sebagai pendatang baru di dunia crypto dan udah beberapa bulan ikutan ICO dan bounty hunter, saya akhirnya belajar kalau token ICO tidak selamanya di atas harga ICO kalau sudah listing. Malah bisa di bawah harga ICO! Kecuali kalu kita mau bersabar nunggu teamnya penuhin janji roadmapnya sampe berbulan2. Saya yang tipe orang gk sabaran akhirnya udah gk mau ikutan ICO jd mending ikutan bountynya asalkan lagi hype + tokennya relatif sedikit.


Banyak faktor knp harganya bisa jatuh pas lisintg. Terutama proyek nya belum ngasilin produk sama sekali belum lagi si bounty hunter ngeflip token rame2. Jadinya mending ikutan bountynya. Kan lumayan banget itu itu kalau nilainya bisa di atas 0.1 ETH.

Ikutan ICO juga berbelit harus pass KYC. Rugi waktu rugi tenaga  Grin

Berbicara trading kita harus lebih dulu mengenal defenisinya :
Trading ICO adalah kegiatan menjualbelikan suatu aset dengan menggunakan prediksi, kemungkinan, kepastian, ataupun spekulasi yang dimiliki perorangan.
Berbeda dengan defenisi Bounty:
Bounty lebih kepada ikuti aturan proyek tanpa mengeluarkan modal terlebih dulu Maka saya pribadi, lebih memilih mengikuti bounty hunter ketimbang ICO.
won99
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 501



View Profile WWW
March 06, 2018, 08:23:23 AM
 #48

ICO atau bounty hunter memiliki dampak positif dan negatif masing-masing. Dampak positif ikutan ICO, jika ICO sukses maka kita akan dapat keuntungan besar karena pastinya secara otomatis akan dapat bonus tambahan. Dampak negatif ikutan ICO, jika ICO gagal kita tidak akan dapat apa-apa. Dampak positif bounty hunter, tanpa modal minim resiko. Dampak negatif ikutan bounty hunter, jika gagal rugi waktu, tenaga, dan pikiran  Wink Silakan agan tentu bisa menganalisis lebih lanjut Smiley

TAYLOR
Crypto Trading for Everyone
----
----
----
------
------
------
------
------
------
------
------
----
----
----
----
------
------
------
------
------
------
------
------
----
----
----
----
------
------
------
------
------
------
------
------
----
[]
Okesor22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 47
Merit: 0


View Profile
March 06, 2018, 08:23:58 AM
 #49

Pendapat ane semua yang kita lakukan tergantung pemikiran kita, dan cara untuk bekerja baik itu Bounty atau ICO lain2 lain cara, semua yang kita lakukan semuanya ada ma'faatnya dan bagai mana cara kita menanggapinya. Memang semuanya perkerjaan ada resikonya..baik itu ICO dan Bounty hunter.
saya setuju dengan agan, mau ico atau bounty selama kita mengerjakannya dengan sungguh - sungguh maka kita akan mendapatkan hasil yang sesuai keinginan kita.
Karbitan
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 1


View Profile
March 06, 2018, 08:27:04 AM
 #50

Perbedaan join ICO sama Bounty Hunter itu jelas banget gan. Bounty hunter bisa dibilang tidak memakai modal, tapi menjadi partisipan dalam mempromosikan koin/token tersebut. Bounty hunter perlu waktu kerja sampai 2 bulan, dan menunggu pendistribusian token hingga 2 bulan.

Nah kalau yg join ICO itu pakai modal. Keuntungan akan didapat jika harga listing nanti lebih besar dari harga ICO. Yang join ICO tidak pakai waktu lama, juga tidak "kerja" layaknya Bounty hunter. Biasanya mereka beli di pre-sale / main ICO, nunggu waktu sebulanan koin akan di launch, jika koin nya sukses maka dalam kurun waktu 1-2 bulan udah bisa di sell.

Nah jika ternyata token / koin itu scam gimana ? tentu saja dua2nya rugi. Yang join ICO rugi modal. Bounty hunter ya rugi waktu kerja  Grin

MUST.IO
THE FINANCIAL REVOLUTION (https://must.io/)
Jumfoih
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 44
Merit: 0


View Profile
March 06, 2018, 08:27:39 AM
 #51

Kalau menurut saya mas lebih memilih bounty,karena bounty modal nya cuma kesabaran dengan waktu dan ikutan projec bounty nya tidak pakek modal yang lain nya.kalau ico kita harus pakek modal untuk membeli harga ICO .
Dessy88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 100



View Profile
March 06, 2018, 08:27:56 AM
 #52

Kalau saya bahkan belum pernah ikutan ICO gan , saya hanya baru ngikutin bounty hunter dan itupun juga tidak membutuhkan waktu yang sebentar bahkan saya juga pernah sampe sebulan lebih tapi ya itu kita harus sabar gan pasti dapat hasil yang memuaskan

KakekLegend69
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 0


View Profile
March 06, 2018, 08:28:58 AM
 #53

Kalo menurut saya sih Lebih baik Men Bounty dulu ngumpulin Modal, baru dah ikutan ico. jadi meskipun ico nya gk to the moon kita gk kawatir" amat, Grin
setialovers
Member
**
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 11

simply getting the job done


View Profile
March 06, 2018, 08:31:20 AM
 #54

Sebagai pendatang baru di dunia crypto dan udah beberapa bulan ikutan ICO dan bounty hunter, saya akhirnya belajar kalau token ICO tidak selamanya di atas harga ICO kalau sudah listing. Malah bisa di bawah harga ICO! Kecuali kalu kita mau bersabar nunggu teamnya penuhin janji roadmapnya sampe berbulan2. Saya yang tipe orang gk sabaran akhirnya udah gk mau ikutan ICO jd mending ikutan bountynya asalkan lagi hype + tokennya relatif sedikit.


Banyak faktor knp harganya bisa jatuh pas lisintg. Terutama proyek nya belum ngasilin produk sama sekali belum lagi si bounty hunter ngeflip token rame2. Jadinya mending ikutan bountynya. Kan lumayan banget itu itu kalau nilainya bisa di atas 0.1 ETH.

Ikutan ICO juga berbelit harus pass KYC. Rugi waktu rugi tenaga  Grin

Beberapa ICO memang harganya jatuh gan. Lebih mendingan menurut saya ikutan bounty. Beberapa token/koin setelah listing harganya jatuh karena beberapa ICO menawarkan bonus yang besar hingga lebih dari 50% pada periode tertentu bahkan ada beberapa yang menawarkan lebih dari itu. Sehingga bonusnya di dump ketika koin/token tersebut listing di exchanger

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
Weng simok
Member
**
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 10

Bcnex - The Ultimate Blockchain Trading Platform


View Profile
March 06, 2018, 08:31:36 AM
 #55

Menurut ane. Lebih baik ikutan dua2nya, untuk cari pengalaman. Nanti kan udah keliatan tu mana yang lebih menguntungkan, ICO atau bounty hunter...

Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!