Bitcoin Forum
January 15, 2021, 05:40:15 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
Author Topic: HARGA NAIK tp TREND turun...???  (Read 464 times)
Posisi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 118
Merit: 0


View Profile WWW
April 02, 2018, 01:02:55 PM
 #61

Harga naik trend turun kesempatan buat kita untuk membeli coin yang ada,terus tunggu harga turun dan trend naik lagi jualkan semua coin yang udah di beli
Karna saat itu lah harga paling tinggi
Pada dasarnya harga cryptocurrency ini memang sangat fluktuatif dan susah untuk ditebak. Namun sekarang melihat situasi market yang semakin hari sangat tidak menentu maka sepertinya inilah saatnya untuk berinvestasi dalam crypto. Hal yang masuk akal bagi saya adalah, setiap harga coin crypto ini akan ada saatnya naik jika sudah ada dipasaran. Tinggal tunggu saja proses roadmapnya berjalan.
bener banget gan ngga ada orang yang bisa nebak dengan pergerakan harga crypto karna yang nentuin harga itu volume transaksinya gan dan yang jual beli itu lingkupnya udah global jadi susah banget buat ngeprediksi harga maka dari itu kadang disaat harganya lagi bagus tiba-tiba langsung anjlok bisa juga sebaliknya
dan ane setuju banget ama pendapat agan, sekarang emang lagi bagus banget buat mulai berinvestasi karna banyak coin potensial yang harganya lagi murah
Jika melihat potensial koin di pasaran terdapat banyak sekali koin yang dulunya sangat mahal dan sekarang sudah sangat murah dan dan terjangkau untuk kita investasikan. Saya mau tanya saran agan sedikit, dari sekian banyak koin yang berpotensi naik itu manakah menurut agan yang paling cocok untuk saya investasikan beberapa uang saya disana ? Kali aja dapet untung gan. Hehehe
yang lagi trend sekarang Ethereum gan saya sarankan membelinya karena koin ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan jika modal anda lebih banyak ditambah dengan Bitcoin akan sangat menguntungkan gan.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1610732415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610732415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610732415
Reply with quote  #2

1610732415
Report to moderator
1610732415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610732415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610732415
Reply with quote  #2

1610732415
Report to moderator
1610732415
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610732415

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610732415
Reply with quote  #2

1610732415
Report to moderator
Dollar_Hunter
Member
**
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 10

STOBOX JOIN NOW


View Profile
April 02, 2018, 01:55:16 PM
 #62

Harga naik turun itu sudah merupakan hal yang sudah biasa gan,  jadi lebih baik agan siapkan modal untuk membeli beberapa token saat ini,  karena itu akan sangat menguntungkan jika nanti harganya naik.
Kalau kondisinya seperti ini bagaimana kita punya modal deh gan,
mungkin kalau asset kita jual pasti hasil yang kita dapat juga nggak sesuai yang kita harapkan,
berdoa aja deh gan semoga kondisi marketnya bisa membaik lagi Cheesy

stobox 
DIGITAL ASSETS ECOSYSTEM
◉ ───────  Website ⬝  WhitepaperTwitterFacebookTelegramLinkedin  ─────── ◉
Ullienayla
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 50
Merit: 0


View Profile
April 02, 2018, 02:00:52 PM
 #63

HARGA bisa turun naik.
Namun TREND adalah Keniscayaan.

Karna itu jangan pernah Tertipu Market "Wahh... HARGA NAIK, musti buru2 beli

Sekalipun Harga Naik, jika Trend sedang Turun, harga pasti akan turun jauh lebih rendah, daripada Naiknya.

Karna itu yg perlu anda buru adalah Trend.
harga naik kok malah buru-buru beli si gan bukannya lebih bagus belinya pas harganya turun? kalo naik justru bagusnya kita manfaatin buat ngejual bukannya malah ngebeli kalo ngebeli pas harganya naik terus kita mau dapet profit darimana? dapet pun pasti kecil itu juga kalo harganya ngga langsung turun

Ia benar gan, saya juga ikut heran kenapa pas naik kita membeli,saya rasa jarang orang membeli di saat naik,yah yang pasti di saat naik lebih baik menjualnya dan di jadikan rupiah untuk di tabung,itu menurut saya.
saya setuju pendapatnya, bukankah seharusnya kita membeli saat harganya turun dan menjualnya saat harga naik sehingga mendapatkan
keuntungan, jika membeli saat harga naik apakah tidak rugi? dan darimana keuntungannya jika membelinya saja saat harga naik?
M80
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 138
Merit: 0


View Profile
April 02, 2018, 02:32:54 PM
 #64

Menurut saya kalau trend turun kesempatan bagus gan kita untuk membeli karena harga bitcoin pun akan berubah -berubah setiap menit..dan kita pun bisa menanam kan modal dari sekrang
bengsabeng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 102


StableDex | Decentralized, Secure & Cost Effective


View Profile
April 02, 2018, 03:40:03 PM
 #65

Harga naik trend turun kesempatan buat kita untuk membeli coin yang ada,terus tunggu harga turun dan trend naik lagi jualkan semua coin yang udah di beli
Karna saat itu lah harga paling tinggi
Pada dasarnya harga cryptocurrency ini memang sangat fluktuatif dan susah untuk ditebak. Namun sekarang melihat situasi market yang semakin hari sangat tidak menentu maka sepertinya inilah saatnya untuk berinvestasi dalam crypto. Hal yang masuk akal bagi saya adalah, setiap harga coin crypto ini akan ada saatnya naik jika sudah ada dipasaran. Tinggal tunggu saja proses roadmapnya berjalan.
bener banget gan ngga ada orang yang bisa nebak dengan pergerakan harga crypto karna yang nentuin harga itu volume transaksinya gan dan yang jual beli itu lingkupnya udah global jadi susah banget buat ngeprediksi harga maka dari itu kadang disaat harganya lagi bagus tiba-tiba langsung anjlok bisa juga sebaliknya
dan ane setuju banget ama pendapat agan, sekarang emang lagi bagus banget buat mulai berinvestasi karna banyak coin potensial yang harganya lagi murah
Jika melihat potensial koin di pasaran terdapat banyak sekali koin yang dulunya sangat mahal dan sekarang sudah sangat murah dan dan terjangkau untuk kita investasikan. Saya mau tanya saran agan sedikit, dari sekian banyak koin yang berpotensi naik itu manakah menurut agan yang paling cocok untuk saya investasikan beberapa uang saya disana ? Kali aja dapet untung gan. Hehehe
yang lagi trend sekarang Ethereum gan saya sarankan membelinya karena koin ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan jika modal anda lebih banyak ditambah dengan Bitcoin akan sangat menguntungkan gan.
harga Ethereum pernah menembus 20 juta dan saat ini harga Ethereum anjlok ke harga 5 jutaan, saat ini memang waktu yang sangat tepat untuk membeli Ethereum karena 1-2 bulan lagi harganya akan kembali naik.

Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
April 02, 2018, 04:01:57 PM
 #66


harga Ethereum pernah menembus 20 juta dan saat ini harga Ethereum anjlok ke harga 5 jutaan, saat ini memang waktu yang sangat tepat untuk membeli Ethereum karena 1-2 bulan lagi harganya akan kembali naik.

atas dasar apa agan katakan bahwa 1-2 bulan kedepan harga akan naik? karena di dalam dunia trading atau perdagangan
tidak ada orang yg bs memastikan akan naik 1-2 bulan kedepan. Semata-mata semua hanya prediksi.
Andam76
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100



View Profile
April 02, 2018, 11:30:54 PM
 #67

Walaupun harga bitcoin turun yang lagi trend saat ini, menunjukkan bitcoin memang sangat sensitif terhadap respon pasar. Tapi trend ini tidak membuat saya pesimis. Walaupun trend harga turun, tapi harga rata-ratanya masih menunjukkan kenaikan. Sifatnya bitcoin yang sangat fluktuatif ini, kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Pada intinya saat harga lagi turun saat ini adalah saat yang tepat untuk membeli crypto untuk investasi

▂▂ ▃▃ ▅ ▆ ▇ █ TeraWATT █ ▇ ▆ ▅ ▃▃ ▂▂
≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒
WEBSITE』『WHITEPAPER
Global LED Adoption Through Blockchain Technology
≒≒≒≒≒≒≒≒≒『ICO IS LIVE』≒≒≒≒≒≒≒≒≒
≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒≒
TWITTER』『TELEGRAM

Siberian Husky
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0


View Profile
April 03, 2018, 03:19:49 AM
 #68

Harga naik trend turun kesempatan buat kita untuk membeli coin yang ada,terus tunggu harga turun dan trend naik lagi jualkan semua coin yang udah di beli
Karna saat itu lah harga paling tinggi
Pada dasarnya harga cryptocurrency ini memang sangat fluktuatif dan susah untuk ditebak. Namun sekarang melihat situasi market yang semakin hari sangat tidak menentu maka sepertinya inilah saatnya untuk berinvestasi dalam crypto. Hal yang masuk akal bagi saya adalah, setiap harga coin crypto ini akan ada saatnya naik jika sudah ada dipasaran. Tinggal tunggu saja proses roadmapnya berjalan.
bener banget gan ngga ada orang yang bisa nebak dengan pergerakan harga crypto karna yang nentuin harga itu volume transaksinya gan dan yang jual beli itu lingkupnya udah global jadi susah banget buat ngeprediksi harga maka dari itu kadang disaat harganya lagi bagus tiba-tiba langsung anjlok bisa juga sebaliknya
dan ane setuju banget ama pendapat agan, sekarang emang lagi bagus banget buat mulai berinvestasi karna banyak coin potensial yang harganya lagi murah
Jika melihat potensial koin di pasaran terdapat banyak sekali koin yang dulunya sangat mahal dan sekarang sudah sangat murah dan dan terjangkau untuk kita investasikan. Saya mau tanya saran agan sedikit, dari sekian banyak koin yang berpotensi naik itu manakah menurut agan yang paling cocok untuk saya investasikan beberapa uang saya disana ? Kali aja dapet untung gan. Hehehe
yang lagi trend sekarang Ethereum gan saya sarankan membelinya karena koin ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan jika modal anda lebih banyak ditambah dengan Bitcoin akan sangat menguntungkan gan.
harga Ethereum pernah menembus 20 juta dan saat ini harga Ethereum anjlok ke harga 5 jutaan, saat ini memang waktu yang sangat tepat untuk membeli Ethereum karena 1-2 bulan lagi harganya akan kembali naik.
memang Ethereum ini adalah pilihan terbaik setelah Bitcoin gan jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk membeli selagi harga belum kembali naik
karena banyak yang memprediksi harga akan naik pertengahan tahun atau diakhir tahun gan.
wmaurik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 501


Your Data Belongs To You


View Profile
April 03, 2018, 03:30:29 AM
 #69

memang Ethereum ini adalah pilihan terbaik setelah Bitcoin gan jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk membeli selagi harga belum kembali naik
karena banyak yang memprediksi harga akan naik pertengahan tahun atau diakhir tahun gan.
Tidak usah terburu" gan kalau naiknya masih pertengahan tahun bahkan akhir tahun 2018 ini,masih banyak waktu untuk memantau market terlebih dahulu  Smiley
beli bitcoin atau altcoin juga jangan berdasarkan prediksi saja tapi lihat juga kondisi,news dan update dari devnya di sosmed  Wink

XSL Labs.io
|█████████████████
███████████████████
█████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
███████████████████████
  WHITEPAPER 
  AUDIO WP
|Confidentiality
Authenticity
Integrity
alessyan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 271
Merit: 100


View Profile
April 03, 2018, 04:47:35 AM
 #70

Trend terbentuk dari pergerakan nilai suatu koin dimulai dari tf kecil sampai tf yang besar. Perubahan nilai dari tf tersebut akan diakumulasikan dan menjadi sebuah trend.
Seorang scalper akan terfokus menganalisis tf kecil untuk mendapatkan selisih harga sebagai sebuah profit dengan memanfaatkan pergerakan candle yang selalu fluktuatif.
Sedangkan seorang swinger lebih banyak memantau dan memanfaatkan trend sebuah koin. Apakah uptrend atau downtrend untuk selanjutnya mengambil suatu keputusan entry atau stop.
safari88
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1568
Merit: 1025


Bitpr0- The ultimate crypto directory


View Profile
April 03, 2018, 05:21:29 AM
 #71

memang Ethereum ini adalah pilihan terbaik setelah Bitcoin gan jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk membeli selagi harga belum kembali naik
karena banyak yang memprediksi harga akan naik pertengahan tahun atau diakhir tahun gan.
Tidak usah terburu" gan kalau naiknya masih pertengahan tahun bahkan akhir tahun 2018 ini,masih banyak waktu untuk memantau market terlebih dahulu  Smiley
beli bitcoin atau altcoin juga jangan berdasarkan prediksi saja tapi lihat juga kondisi,news dan update dari devnya di sosmed  Wink
tepat sekali gan, kalau memang prediksi naiknya masih lama mending sabar, bahkan kita bisa dapat diharga yang lebih murah lagi. kalau mau buy mending nunggu market lagi trend up. percuma juga beli skrg kalau masih tidak stabil terkadang cenderung terus menurun.

Irdina
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 522
Merit: 100


student coin


View Profile
April 03, 2018, 05:30:46 AM
 #72

HARGA bisa turun naik.
Namun TREND adalah Keniscayaan.

Karna itu jangan pernah Tertipu Market "Wahh... HARGA NAIK, musti buru2 beli

Sekalipun Harga Naik, jika Trend sedang Turun, harga pasti akan turun jauh lebih rendah, daripada Naiknya.

Karna itu yg perlu anda buru adalah Trend.
yA benar sekali, ini adalah musim trend turun jadi meskipun market menghijau masih rasa merah. Hehhe karena banyak yang terjebak diharga tertinggi kemaren.dan sekarang terjun jauh kebawah entah kapan akan kembali ke awal.

► StudentCoin◄ ♦ The first academic token connecting universities, startups and investors ♦ ► StudentCoin◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   Bounty Detective   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website◂ | ▸Twitter◂ | ▸Facebook◂ | ▸LinkedIn◂ | ▸Telegram◂ | ▸Reddit◂ | ▸Instagram
Spasoo
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 0


View Profile
April 03, 2018, 07:01:12 AM
 #73

HARGA bisa turun naik.
Namun TREND adalah Keniscayaan.

Karna itu jangan pernah Tertipu Market "Wahh... HARGA NAIK, musti buru2 beli

Sekalipun Harga Naik, jika Trend sedang Turun, harga pasti akan turun jauh lebih rendah, daripada Naiknya.

Karna itu yg perlu anda buru adalah Trend.

Sangat setuju gan,makanya kita juga harus liat dan analisa trend gan,jadi jika trend turun sangat bagus untuk pasok terus coin gan,dan ketika trend naik pasti harga juga naik gan.
maometano
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 1


View Profile
April 03, 2018, 07:10:59 AM
 #74

Harga naik turun itu sudah merupakan hal yang sudah biasa gan,  jadi lebih baik agan siapkan modal untuk membeli beberapa token saat ini,  karena itu akan sangat menguntungkan jika nanti harganya naik.
Kalau kondisinya seperti ini bagaimana kita punya modal deh gan,
mungkin kalau asset kita jual pasti hasil yang kita dapat juga nggak sesuai yang kita harapkan,
berdoa aja deh gan semoga kondisi marketnya bisa membaik lagi Cheesy

Memang benar gan bagi kita yang hanya memiliki asset dari modal dengan cara mengumpulkan hasil mengikuti projek dan dari hasil trading sangat susah mendapatkan modal lain untuk membeli lagi beberapa token kecuali mempunyai banyak tabungan pribadi. Untuk menjual asset yang ada dan beralih ke token yang lebih bersinar juga resikonya juga besar. Cuma bisa hold dengan asset yang ada dan berharap market segera membaik
taipe_linsi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 98
Merit: 3


View Profile
April 03, 2018, 07:22:00 AM
 #75

benAr sekali gan kebanyakan orang , keberu saat jika terjadi hal seperti itu, tp  kebanyak itu hanya prediksi gan, tidak semua orang bisa memprediksi itu , kita treading itu untung untungan gan, kadang kita beruntung kadang  kita bisa rugi,,
teman saya perna mengalami hal serupa, dia membeli crypto pada saat naik sedikit, tp berjalan 5 jam langsung anjlok tidak ada harganya,,,,, pernah juga mengalami untung besar saat naik sedikit  dari pertama membeli trus naik sampai satu bulan tidak ada penurunan, akhirnya di jual di harga tingggi, itulah gan jd kita tidak bisa memprediksi harga untuk allcoin , turun naiknya harga tergantung masarakat pembeli dan penjual.
bangjoe
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 251


View Profile
April 04, 2018, 01:29:18 PM
 #76

benAr sekali gan kebanyakan orang , keberu saat jika terjadi hal seperti itu, tp  kebanyak itu hanya prediksi gan, tidak semua orang bisa memprediksi itu , kita treading itu untung untungan gan, kadang kita beruntung kadang  kita bisa rugi,,
teman saya perna mengalami hal serupa, dia membeli crypto pada saat naik sedikit, tp berjalan 5 jam langsung anjlok tidak ada harganya,,,,, pernah juga mengalami untung besar saat naik sedikit  dari pertama membeli trus naik sampai satu bulan tidak ada penurunan, akhirnya di jual di harga tingggi, itulah gan jd kita tidak bisa memprediksi harga untuk allcoin , turun naiknya harga tergantung masarakat pembeli dan penjual.

Yah begitulah kondisi pasar pada Crypto gan sangat sulit kita prediksi lihat saja harga per 1 april kemarin harga melambung tinggi dan turun juga lumayan tinggi , dan untuk trend saat ini memang harga sedang mengalami penurunan meski sempat hijau namun harga masih di bawah dan belum ada perkembangan lebih.
SYATILA
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 147
Merit: 1


View Profile
April 04, 2018, 02:51:33 PM
 #77

HARGA bisa turun naik.
Namun TREND adalah Keniscayaan.

Karna itu jangan pernah Tertipu Market "Wahh... HARGA NAIK, musti buru2 beli

Sekalipun Harga Naik, jika Trend sedang Turun, harga pasti akan turun jauh lebih rendah, daripada Naiknya.

Karna itu yg perlu anda buru adalah Trend.
harga naik kok malah buru-buru beli si gan bukannya lebih bagus belinya pas harganya turun? kalo naik justru bagusnya kita manfaatin buat ngejual bukannya malah ngebeli kalo ngebeli pas harganya naik terus kita mau dapet profit darimana? dapet pun pasti kecil itu juga kalo harganya ngga langsung turun

Benar gan untuk sementara waktu, selama harga masih turun lebih baik kita membelinya sebanyak mungkin sehingga sewaktu harga kembali stabil kita bisa mendapatkan keuntungan.

EndChain - Complete logistical solution for all markets and supply chains
ICO Start: Dec 1, 2018 (https://endchain.io/)
Pasooe
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
April 06, 2018, 05:09:38 AM
 #78

harga c0in bisa naik turun meskipun trend lagi naik.
jika trend turun sudah pasti coin ikut turun.
kita harus bener bener jeli lihat gerak gerik trend.
kalaun trend lagi turun kumpulin dulu coin agan.

Saya sangat setuju apa yang di jelaskan ini untuk menjaga harga naik dan treadnya turun kita harus memiliki kepandaian dan jeli dalam melihat trend,apabila trend ini mengalami penurunan beli sebanyak banyaknya coin untuk disimpan nanti di saat harga sudah mulai tinggi kita jual gan.
AiloveYouks21
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
April 06, 2018, 05:12:25 AM
 #79

Itu yang bilang kalo lagi trend naik harga turun coba dijelaskan gimana detailnya kok saya ga paham ya.
Akbarkoe
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
April 06, 2018, 05:16:16 AM
 #80

Maksud dari tren itu ada trend up dan trend down. ketika harga mengalami penurunan secara signfikan itu di katakan terjadinya trend down
kenapa harga naik tp trend msh turun? itu karena harga di ukur hanya setiap kali 24 jam pergantian persentase kenaikan atau penurunan
sedangkan trend di ukur untuk 1 minggu atau 1 bulan
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!