Bitcoin Forum
July 23, 2018, 10:52:53 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.16.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 »  All
  Print  
Author Topic: Ada yang tahu berapa harga Waves diakhir tahun 2018 ini?  (Read 455 times)
Vcam76
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 13

INGOT Coin


View Profile
April 16, 2018, 08:13:54 PM
 #61

Selamat siang para mastah..

Ada yang tahu berapa prediksi harga Waves diakhir tahun 2018?

Terimakasih

Kalau untuk hasil prediksi tidak ada yang akurat gan, karna sifat crypto tidak ditentukan oleh sebuah pihak, melainkan dari permintaan pasar
Namun prediksi saya harga waves tidak jauh berbeda dengan harga diakhir tahun 2017 lalu gan, kalaupun bertambah sekitar 10-20%

◕  INGOTCOIN  ◕    ██  Twitter  ██      ██  Telegram  ██  ◕  INGOTCOIN  ◕
████  BRIDGING MARKETS ███
██          AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM          ██
nter]
1532343173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532343173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532343173
Reply with quote  #2

1532343173
Report to moderator
1532343173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532343173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532343173
Reply with quote  #2

1532343173
Report to moderator
1532343173
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1532343173

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1532343173
Reply with quote  #2

1532343173
Report to moderator
"I'm sure that in 20 years there will either be very large transaction volume or no volume." -- Satoshi
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Danu26
Member
**
Online Online

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
April 16, 2018, 09:08:07 PM
 #62

Selamat siang para mastah..

Ada yang tahu berapa prediksi harga Waves diakhir tahun 2018?

Terimakasih
tidak ada yang tahu pasti berapa harga waves di akhir tahun 2018 gan karena market yang cenderung tidak stabil, tapi kita bisa memantaunya apakah waves semakin tinggi harganya atau turun di akhir tahun 2018. saya berharap koin waves meningkat dengan pesat karena koin ini sangat bagus dan menarik bagi para investor.

>        MFCHAIN        <
MERCHANT PAYMENTS + REWARD SYSTEM SMART CONTRACT PLATFORM
<MFCHAIN.COM> <WHITEPAPER>                        <TELEGRAM> <YOUTUBE>
Defimwh
Member
**
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 10

The World’s First Blockchain Core


View Profile
April 16, 2018, 09:40:42 PM
 #63

Dunia crypto susah ditebak gan, susah kalo nebak harga tanpa analisa tertentu karena dunia crypto susah di prediksi, bisa jadi sejam di pump gede di dump gede juga bisa

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄ ▄ ■        SKYNET        ■ ▄ ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬     PRIVATE SALE is LIVE     ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▌
Whitepaper   Bounty   Bitcointalk  ■  Facebook   Twitter   Telegram
Gibsonlda
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 145
Merit: 0


View Profile
April 16, 2018, 10:09:13 PM
 #64

Selamat siang para mastah..

Ada yang tahu berapa prediksi harga Waves diakhir tahun 2018?

Terimakasih
tidak ada yang tahu pasti berapa harga waves di akhir tahun 2018 gan karena market yang cenderung tidak stabil, tapi kita bisa memantaunya apakah waves semakin tinggi harganya atau turun di akhir tahun 2018. saya berharap koin waves meningkat dengan pesat karena koin ini sangat bagus dan menarik bagi para investor.
Jangankan untuk prediksi pada akhir tahun 2018 nanti gan, untuk prediksi sebulan kedepan aja belom tentu ada orang yang tahu prediksi berapa harga coin waves pada bulan berikutnya. karena kondisi market yang belom stabil masih naik turun tidak menentu. Seperti harapan para para hold coin waves nanti pada akhir tahun bisa meningkat lebih tinggi lagi.

↢↢↢↢│   MPCX   │↣↣↣↣
│ Digital Wealth Management Platform │
- PRE-ICO STARTS NOW - (https://mpcx.co/)
HarryBeroe
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0

https://www.tokenaire.club/assets/img/bounty_campa


View Profile
April 17, 2018, 12:00:46 AM
 #65


sepertinya gak bakal ada yang dapat memprediksi harga Waves di akhir tahun ini gan, karena naik dan turunnya harga Waves tergantung dari proyek yang akan mereka kembangkan atau berita baik dan buruk tentang koin yang tersebut. Jika tidak ada perencanaan untuk pengembangan koin kedepannya. maka harga koin tersebut hanya akan bergerak sesuai dengan permintaan pasar dan lebih cendrung tidak stabil. 

TOKENAIRE  |  JOIN OUR TOKENSALE  |  TOKENAIRE
World's First Exchange to Tokenize People
abia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 7

We Revolutionize The Cloud


View Profile
April 17, 2018, 12:25:06 AM
 #66

Tidak ada yang bisa menentukan dan mengetahui secara pasti waves akan berada di harga berapa.

Tetapi untuk memprediksi/memperkirakan kemungkinan yang terjadi dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti ,
Mencari berita tentang kemungkinan-kemungkinan perkembangan teknologi waves yang akan membawa dampak ke sentimen positif, ataupun informasi-informasi pendukung lain secara global dari dampak pasar cryptocurrency.
Melakukan analisa secara teknikal dari grafik pergerakan harga waves.

Semua yang kita lakukan hanyalah bentuk prediksi dan itu bukan sebuah kepastian. namun demikian setidaknya apa yang kita prediksikan akan memberikan keyakinan untuk melakukan langkah-langkah kita selanjutnya.

Berikut berita yang saya kutip mengenai perkembangan teknologi yang direncakana oleh waves

https://www.coinvestasi.com/2018/01/prospek-waves-2018-prediksi-harga-sejak.html

Dari tautan tersebut ada kemungkinan besar bahwa harga waves akan meningkat di akhir tahun 2018.

IAGON — WE REVOLUTIONIZE THE CLOUD
skarais
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 250



View Profile
April 17, 2018, 12:53:48 AM
 #67

Tidak ada yang bisa menentukan dan mengetahui secara pasti waves akan berada di harga berapa.

Tetapi untuk memprediksi/memperkirakan kemungkinan yang terjadi dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti ,
Mencari berita tentang kemungkinan-kemungkinan perkembangan teknologi waves yang akan membawa dampak ke sentimen positif, ataupun informasi-informasi pendukung lain secara global dari dampak pasar cryptocurrency.
Melakukan analisa secara teknikal dari grafik pergerakan harga waves.

Semua yang kita lakukan hanyalah bentuk prediksi dan itu bukan sebuah kepastian. namun demikian setidaknya apa yang kita prediksikan akan memberikan keyakinan untuk melakukan langkah-langkah kita selanjutnya.

Berikut berita yang saya kutip mengenai perkembangan teknologi yang direncakana oleh waves

https://www.coinvestasi.com/2018/01/prospek-waves-2018-prediksi-harga-sejak.html

Dari tautan tersebut ada kemungkinan besar bahwa harga waves akan meningkat di akhir tahun 2018.
Jika ada event yang diadakan maka besar kemungkinannya harga akan naik, tapi walaupun begitu tidak akan ada yang bisa memprediksi harga koin waves di tahun ini berada pada angka berapa.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
roronoa zoro
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 182
Merit: 0

first blockchain based Business-to-Robots (B2R)


View Profile
April 17, 2018, 12:59:02 AM
 #68

Mengenai harga waves pada akhir tahun 2018 kemungkinan besar tidak adanya kenaikan yang signifikan.Akan tetapi prediksi harga waves untuk saat ini saja hanya stabil malahan bisa turun.Jadi peminat proyek waves sementara tidak ada yang diminati.Oleh karena itu harga waves tidak bisa diperkirakan sejauh mana yang kita harapkan.

https://www.skyfchain.io/
SKYFchain is the first blockchain based
Business-to-Robots (B2R) Operating Platform
Bernardo lewanusa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 02:40:58 AM
 #69

Kalau menurut saya sih harga waves bisa melambung karna dia ibarat kayak Ethereum yang mana platfromnya bisa digunakan untuk create token. berbeda dengan ethereum yg memakan gas fee yang tinggi dan kadang fail. Token2 di Waves cuma memakan fee 0,001 dan belum pernah saya melihat kegagalan pengiriman.
Yah semoga saja gan, karena waves sendiri sudah termasuk koin yang bagus menurut saya. Dan harapannya semoga dapat lebih bisa dikembangkan lagi menjadi lebih baik lagi oleh tim nya Cheesy

Bambangs
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 11


View Profile
April 17, 2018, 02:50:49 AM
 #70

Selamat siang para mastah..

Ada yang tahu berapa prediksi harga Waves diakhir tahun 2018?

Terimakasih

untuk prediksi saya di akhir tahun ini waves akan menginjak 300k.
sebab di akhir tahun lalu waves sudah berada di angka 200k., nadi segala kemungkinan bisa saja terjadi

sarimob
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 291
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 02:59:29 AM
 #71

Kalau menurut saya sih harga waves bisa melambung karna dia ibarat kayak Ethereum yang mana platfromnya bisa digunakan untuk create token. berbeda dengan ethereum yg memakan gas fee yang tinggi dan kadang fail. Token2 di Waves cuma memakan fee 0,001 dan belum pernah saya melihat kegagalan pengiriman.
Yah semoga saja gan, karena waves sendiri sudah termasuk koin yang bagus menurut saya. Dan harapannya semoga dapat lebih bisa dikembangkan lagi menjadi lebih baik lagi oleh tim nya Cheesy
bener sekali gan waves memang sangat unik juga selain eth hanya saja tidak sepopuler eth kalau masalah harga sih saya gak berani prediksi takutnya salah

Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 03:29:34 AM
 #72

yang nama nya harga susah untuk memprediksi karena harga berubah ubah setiap saat banyak yang telah memprediksi harga btc tapi banyak yang salah hanya sedikit yang benar, kesimpulan nya jangan percaya dengan prediksi sama halnya dengan ramalan kemungkinan untuk benar hanya sedikit.

kincit88
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 101


http://www.plaza.systems/


View Profile
April 17, 2018, 04:01:35 AM
 #73

Kalau harga btc bisa naik secara stabil besar peluang harga waves bs merangkak naik gan, pada saat akhir Q3 saya rasa harga waves akan mulai memanjat naik dan prediksi saya untuk harga waves d akhir tahun bs melebihi 7$, tapi ini hanya prrdiksi saya saja gan.

◆  ◆  ◆  ◇      P L A Z A      ◇  ◆  ◆  ◆            The Intersection of Lifestyle & Technology
[ WHITEPAPER ]     PRE-SALE Starts  │  March 15th, 2018     [ ANN THREAD ]
TELEGRAM        GITHUB       MEDIUM        YOUTUBE        TWITTER        FLIPBOARD        REDDIT        LINKEDIN        FACEBOOK        EMAIL
ADAbounty
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 27
Merit: 0


View Profile
April 17, 2018, 04:08:17 AM
 #74

Selamat siang para mastah..

Ada yang tahu berapa prediksi harga Waves diakhir tahun 2018?

Terimakasih

Klo untuk prediksi bisa aja untuk akhir tahun ini harga btc bisa melambung naik hingga 2x lipat...
Namanya juga prediksi bisa bener bisa salah :v
LS96
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 0

135


View Profile
April 17, 2018, 04:28:15 AM
 #75

Menurut saya itu tidak bisa di prediksi sebab di 2018 ini harga dari koin koin tidak stabil,namun untuk kita prediksi kadang naik kadang harga turun,maka untuk memprediksi harga otu tidak lah mudah dan benar karena setiap harga berubah ubah.

https://www.skyfchain.io/
SKYFchain is the first blockchain based
Business-to-Robots (B2R) Operating Platform
Rampagoe004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 04:56:54 AM
 #76

Semua coin yang ada tidak bisa di prediksikan gan karena harga yang sangat fluktuaktif,apalagi waves suatu altcoin yang masih sangat minim peminat nya jadi untuk kita prediksi sangat susah gan,tapi harapan untuk naik pasti ada di akhir tahun ini

⚫ ▬▬     V T O S   |   Decentralized CDN & Social Network     ▬▬ ⚫
  Whitepaper    JOIN OUR ICO  >  MAY 28th  <
FACEBOOK               MEDIUM               TWITTER               GITHUB               TELEGRAM
asrafkhairulazzam22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 100



View Profile
April 17, 2018, 04:58:35 AM
 #77

waves sama dengan eth yang berplatform ico pasti nya waves juga akan mengalami kenaikan harga saya yakin itu tapi saya lebih yakin lebih tinggi eth di 2018 ini harga nya

online ● ═══════ ●●    online
Together we can change the internet
❍ ❍ ❍ ❍ ❍  Telegram | Twitter ❍ ❍ ❍ ❍ ❍
heppot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 250



View Profile
April 17, 2018, 05:41:23 AM
 #78

waves sering juga dipakai oleh bermacam ico untuk platform token mereka. platform waves perkembanganya tak seheboh ethereum jadi ane kira prediksinya gak sebagus ethereum juga. jatuh parah memang kayaknya gak mungkin tapi kalau naik paling cuma seberapa persen saja.

▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
JINBI

merges gold’s investment
holding value
with
blockchain technology
[
T H E   G O L D E N   I C O
.
────────     WHITEPAPER     ────────
]
▄█▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█▄
▄█▀▄███████████▄▀█▄
▄█▀▄███████████████▄▀█▄
▄█▀▄███████ ██ ████████▄▀█▄
█ ███████▄▄ ▌ ▄▄▄ ▀██████ █
█ █████████ ▌ ████ ██████ █
█ █████████ ▌ ▄▄▄▄ ▀█████ █
█ █████████ ▌ █████ █████ █
█ █████▄▀▀  ▌ ▀▀▀▀ ▄█████ █
▀█▄▀███████ ██ ████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████████▀▄█▀
▀█▄▀███████████▀▄█▀
▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▀
BITCOINT4LK
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 2


View Profile
April 17, 2018, 08:09:51 AM
 #79

Menurut saya sih tidak ada yang bisa memprediksi berapa harga waves untuk akhir tahun ini, sehingga kita harus yakin bahwa harga harga coin di dalam market cap akan naik kelevel yang lebih tinggi lagi supaya kita semangat untuk melakukan trader lagi.

TowerBee.io      |  PLATFORM FOR EVERYDAY BUSINESS
▬▬▬▬▬▬▬   ICO > on our exchange TowerX   ▬▬▬▬▬▬▬
troBelx
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 1


View Profile WWW
April 17, 2018, 09:00:40 AM
 #80

menurut saya bisa tidak bisa juga kenyataan,, kita pantau saja permintaan smakin pesat atau sebaliknya.
sepertinya saya tidak yakin gan dengan waves

【BLACKBOX OS】 (https://blackboxfoundation.org/)
【The Future of Work. Decentralized.】
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!