Bitcoin Forum
May 16, 2021, 03:58:14 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 »
  Print  
Author Topic: cypto mulai ditinggalkan?  (Read 6121 times)
Stewart66
Member
**
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 10


View Profile
July 12, 2018, 10:36:37 PM
 #1

dengan semakin turunnya harga coin dan dengan semakin banyaknya ico yang gagal apakah ini menjadi tanda bahwa crypto mulai ditinggalkan dan investor mulai tidak percaya pada ico?
jika tidak, kapan market akan pulih dan apa yang akan menaikan kembali nilai coin terutama bitcoin?

1621180694
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621180694

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621180694
Reply with quote  #2

1621180694
Report to moderator
1621180694
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621180694

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621180694
Reply with quote  #2

1621180694
Report to moderator
1621180694
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621180694

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621180694
Reply with quote  #2

1621180694
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1621180694
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621180694

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621180694
Reply with quote  #2

1621180694
Report to moderator
1621180694
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621180694

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621180694
Reply with quote  #2

1621180694
Report to moderator
1621180694
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1621180694

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1621180694
Reply with quote  #2

1621180694
Report to moderator
apache12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


View Profile
July 13, 2018, 12:06:15 AM
 #2

dengan semakin turunnya harga coin dan dengan semakin banyaknya ico yang gagal apakah ini menjadi tanda bahwa crypto mulai ditinggalkan dan investor mulai tidak percaya pada ico?
jika tidak, kapan market akan pulih dan apa yang akan menaikan kembali nilai coin terutama bitcoin?
Kalau untuk orang yang baru mengenal bitcoin di Q3 2017 mungkin orang yersebut akan kaget dan mungkin juga bisa meninggalkan crypto,  namun kalau untuk orang lama sebelum 2016 mungkin aja tidak akan berfikir untuk meninggalkan crypto gan,  semua memahami kalau crypto adalah bersifat fluktuatif dan segala resiko kerugian adalah resiko masing masing individu,
Rohtox
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 115



View Profile WWW
July 13, 2018, 12:17:15 AM
 #3

dengan semakin turunnya harga coin dan dengan semakin banyaknya ico yang gagal apakah ini menjadi tanda bahwa crypto mulai ditinggalkan dan investor mulai tidak percaya pada ico?
jika tidak, kapan market akan pulih dan apa yang akan menaikan kembali nilai coin terutama bitcoin?
Kalau untuk orang yang baru mengenal bitcoin di Q3 2017 mungkin orang yersebut akan kaget dan mungkin juga bisa meninggalkan crypto,  namun kalau untuk orang lama sebelum 2016 mungkin aja tidak akan berfikir untuk meninggalkan crypto gan,  semua memahami kalau crypto adalah bersifat fluktuatif dan segala resiko kerugian adalah resiko masing masing individu,

ya setuju. kebanyakan orang-orang yang join sekarang adalah orang-orang yang tahu bitcoin tahun lalu ketita momen up yang sangat gila-gila an jika mereka masih bertahan sampai sekarang dan terus membandingkan harga dengan tahun dimana mereka tahu bitcoin, pasti mereka sudah meninggalkan ini karena berfikiran kalau ini tidak dapat menguntungkan

► StudentCoin◄ ♦ Platform to create personal, DeFi and NFT Tokens♦ ► StudentCoin◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   Bounty Detective   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website◂ | ▸Twitter◂ | ▸Facebook◂ | ▸LinkedIn◂ | ▸Telegram◂ | ▸Reddit◂ | ▸Instagram
Fozone
Member
**
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 10


View Profile
July 13, 2018, 12:19:28 AM
 #4

ya benar, semakin banyak ico yang gagal, maka semakin banyak para investor yang mniggalkan ico karena mereka tidak mau rugi dan para investor sudah mengeluarkan modal yang banyak untuk percaya pada ico. Tapi kenyataan terkadang ada ico yang jatuh harga ketika masuk market.

  ●   KEEP CALM & HODL   ●
 ❰❰❰❰❰❰  KCH  ❱❱❱❱❱❱ 
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  token  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
TKarollah
Member
**
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 10

“A nexgen decentralized ride hailing ”


View Profile
July 13, 2018, 12:39:32 AM
 #5

Turunnya harga coin itu disebabkan karena berita negatif seperti exchngaer yang kebobolan dan berita yang tidak baik juga, dan soal ICO iya si sekarang banyak ICO yang gagal karena begitu banyak ICO sehingga tidak mungkin para investor untuk meng investasikan ke semua ICO yang pastinya dia akan meng investasikan ke bebrapa ICO yang dia percaya, jadi itulah sebabnya banyak ICO yang gagal. Bisa dikatakan crypto masih belum terlupakan tapi bener kata para master yang di atas mungkin yang baru bergabung sekitar oktober 2017 mereka akan melupakan bitcoin dan altcoin lainnya karena tidak tahu cara kerja bitcoin dan altcoin. Ya lebih baik kita tunggu saja kedepannya apakah benar-benar terlupakan? Tapi kalau menurut saya bitcoin semakin hari semakin maju dengan berkembangnya teknologi.

DRIFE  ●●●●●●     IEO-Live: April 2019
██ NEXGEN DECENTRALIZED RIDE HAILING PLATFORM ██
  ●●● Facebook ●● Twitter ●● Telegram ●● BTC ●● Whitepaper ●●● 
Dewi Aries
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1596
Merit: 1009


100xCoin


View Profile
July 13, 2018, 01:09:39 AM
 #6

Gagalnya sebuah ico bukan berarti ini pertanda bahwa cryptocurrenncy mulai di tinggalkan....banyak faktor yang menyebabkan ico tidak berhasil dan sakah satu diantaranya adalah tidak ada kepercayaan dari investor untuk menginvestasikan uang yg mereka miliki pada sebuah proyek....mungkim hal ini di sebabkan karena menjamurnya ico2 scam dan membuat orang enggan untuk berinvestasi

.
.100xCoin.
{On Our Way to ..$1B..
Market Cap & Beyond
}
►►  Powered by
BOUNTY
DETECTIVE
irsada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 105


View Profile
July 13, 2018, 01:16:15 AM
 #7

yang jelas dampak dari banyaknya ICO yang gagal bukan saja crypto mulai di tinggalkan akan tetapi orang yang bergantung dan bekerja sebagai bounty hunter juga mengalami penurunan penghasilan.
TaufiqPD
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 2


View Profile
July 13, 2018, 01:35:52 AM
 #8

dengan semakin turunnya harga coin dan dengan semakin banyaknya ico yang gagal apakah ini menjadi tanda bahwa crypto mulai ditinggalkan dan investor mulai tidak percaya pada ico?
jika tidak, kapan market akan pulih dan apa yang akan menaikan kembali nilai coin terutama bitcoin?
Semakin banyak Ico yang gagal mengindikasikan menurunnya kepercayaan terhadap ico akan tetapi bukan berarti era cripto currency digital sudah tamat banyak ico yang lain yang sudah dipersiapkan untuk diluncurkan ke publik dan jangan pernah beranggapan bahwa investornya sudah beralih investasinya. Hal itu tidak akan terjadi karena mereka sudah merasakan manisnya coin.

IRONX        
 THE BEST IN TRADING     |     THE BEST IN CRYPTO
Fully Regulated
humanitee
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1302
Merit: 502



View Profile
July 13, 2018, 01:39:34 AM
 #9

Ane rasa lebih tepatnya cuma keluhan gan bukan ditinggalkan, dunia kripto makin banyak diminati seiring berkembangnya zaman, jadi hal kaya gini udah lumrah setiap tahun pasti ada naik turunnya, mungkin sekarang emang lagi ada di siklus down, kalo di tanya kapan up lagi si ya siapa yang tau, yang pasti pasti bakal up meskipun belum pasti kapan, sama halnya kaya roda kehidupan yang selalu berputar gan  Cheesy

▄▄▄██████▄▄▄
▄███▀▀▀▀▀████▄▄ █▄▄
▄▄          ▀▀████▄  ██▄
█████▄            ▀█████  ██▄
▄█████████           ▀█████ ███▄
▄█████████▀▀           ▀█████ ███▄
▄███  █████             ▀█████ ████
███  █████                █████ ████
███ █████                  ████  ████
███ █████                ▄████  ████
███ █████                ███████████
▀██ █████▄                █████████
▀██ ██████▄                ▀█████
▀██ ███████                  ▀▀▀
▀██ ██████▄▄                 
▀██ ██████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███▀
▀▀ █████████████████▀
▀▀▀██████▀▀▀▀

Fast, Secure, and Fully

DecentralizeTrading
BACKED BY:
─────────────────────────
BINANCE
─────── LAB
&█████████████████████████████████ █  ███
█▀    ▀█  ███▀▀▀▀▀████████  ████▀▀███▀ █
█  █████    ▄▄▄▄▄  █  ▀  █    ███  █  ██
█▄    ▀█  ██       █  ▄███  ██████   ███
█████  █  ██  ███  █  ████  ████  ▄  ███
█▄    ▄█▄  ▄█▄     ▀  ████▄  ▄█   ██  ██
████████████████████████████████████████


  Whitepaper
 Medium
Reddit
Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 255



View Profile
July 13, 2018, 01:51:38 AM
 #10

Untuk saat ini saya masih yakin banyak orang yang enggan meninggalkan cryptocurrency, bahkan bank dan pemerintah aja sedang mempelajari teknologi dibalik cryptocurrency untuk diterapkan ke sistem perbankan mereka, lalu kenapa orang harus meninggalkannya?

Saya pikir mereka hanya takut aja untuk masuk ke pasar karena harga yang masih cenderung turun (padahal ini waktunya untuk beli).
Kemungkinan yang kedua adalah mereka terjebak pada harga tinggi dan sekarang hanya bertahan alias hold.
newdevices
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 678
Merit: 100


Futurov


View Profile
July 13, 2018, 02:26:57 AM
 #11

dengan semakin turunnya harga coin dan dengan semakin banyaknya ico yang gagal apakah ini menjadi tanda bahwa crypto mulai ditinggalkan dan investor mulai tidak percaya pada ico?
jika tidak, kapan market akan pulih dan apa yang akan menaikan kembali nilai coin terutama bitcoin?
tidak gan,jika turunya harga coin memang itu sudah biasa dan ico banyak gagal juga biasa mungkin karena developernya gagal dalam mengembangkan,mungkin jika agan melihat di tahun 2017 lalu,bahwa harga coin sedang meledak tingginya tapi ditahun ini mungkin ,akan ada sedikit penurunan dan itu tidak membuat semua orang untuk berfikir meninggalkanya.

███████████████ ██ █      F U T U R O V     The #watch2earn Revolution      █ ██ ███████████████
Website  ⦁  Telegram Group  ⦁  Telegram Channel  ⦁  Twitter  ⦁  Instagram  ⦁  YouTube  ⦁  TikTok  ⦁  Github
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ▬▬  Powered by BOUNTY DETECTIVE  ▬▬  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Osech1
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 179
Merit: 0


View Profile
July 13, 2018, 02:34:44 AM
 #12

tahun kemarin naiknya terlalu drastis, dari 1000-2000 usd naik ke 20000 usd, jadi wajar kalau sekarang turun
kalau baru mulai 2017 mungkin banyak yang menyerah, tapi buat yang mulai sebelum 2017 masih agak tenang,soalnya kalau dibandingin 2016 harga sekarang udah naik 4x lipat  Smiley
awi44
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 22


View Profile WWW
July 13, 2018, 02:40:46 AM
 #13

yang jelas dampak dari banyaknya ICO yang gagal bukan saja crypto mulai di tinggalkan akan tetapi orang yang bergantung dan bekerja sebagai bounty hunter juga mengalami penurunan penghasilan.
ya jelas aja gan, karena para bounty hunter bekerja untuk koin yang lagi ICO (kebanyakan) semakin banyak ICO scam bikin bounty hunter ga dapet gaji. bukan hanya penurunan penghasilan, beberapa temen ane sesama bounty hunter juga udah mulai males nge bounty, kalo kaya gini terus, kalo ga scam, token jadi ampas

║║║║║║║║█║███║███║███║█║█║█║║███║█║█║║██    POPULOUS WORLD'S [GOLD POKEN]
║║║║║║║║█║███║█║█║███║█║█║█║║█║█║█║█║║█      GOLD BACKED ERC1155 TOKEN | RECEIVE 9% DISCOUNT | BUY NOW
║║║║║║║║█║█║║║███║█║║║███║██║███║███║██      HOMEPAGE | TWITTER | TELEGRAM | LINKEDIN | SLACK | GITHUB | YOUTUBE
Card dus
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 269
Merit: 1


View Profile
July 13, 2018, 02:47:08 AM
 #14

Menurut ane kalau pemain baru bukan sepenuhnya menyerah gan, pasti sebagian hanya hold saja. Nyatanya untuk btt saja juga banyak yang akun newbie, tapi ini juga tidak sepenuhnya bahwa itu benar2 newbie sih. Di sisi lain ini memang permainan pasar & juga memang dari awal bahwa harga btc itu fluktuatif, tidak ada jaminan untuk naik terus.
siupang2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105


View Profile
July 13, 2018, 02:49:58 AM
 #15

Kata siapa mulai ditinggalkan? Berdasarkan pengamatan agan atau emang ada sourcenya? Kalo yang ane liat di portal berita yang ane sering baca yaitu ccn malah crypto sudah mulai dilirik oleh beragam negara. Bahkan kalo agan liat di PD 2018 malah ada logo bitcoin di banner sponsor yang dipinggir itu (kalo agan notice ya).
roronoa zoro
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 0


View Profile
July 13, 2018, 03:06:01 AM
 #16

Dunia cyptocurrency bukan malah ditinggalkan akan tetapi semakin membuktikan bahwa geliat dan ekspresi dominan positif yang makin meningkat tiap harinya.Tahun 2018 saja menjadi saksi bahwa Bitcoin melonjak pesat hingga harga pada awal yang tak pernah diprediksi dan dibayangkan sebelumnya serta juga mengalami pasang surut  akibat pengaruh dari market.Hal ini mengakibatkan petunjuk bahwa dunia Crypto akan sangat cerah masa depannya bila kita sudah mulai mampu untuk percaya dengan bukti kasatmata yang ada.Oleh alasannya ialah cryptocurrency makin menjanjikan dan sebaiknya kita segera mencoba terjun untuk berbisnis di wilayah cyptocurrency tersebut.
Kalau04
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile
July 13, 2018, 03:16:10 AM
 #17

ya benar, semakin banyak ico yang gagal, maka semakin banyak para investor yang mniggalkan ico karena mereka tidak mau rugi dan para investor sudah mengeluarkan modal yang banyak untuk percaya pada ico. Tapi kenyataan terkadang ada ico yang jatuh harga ketika masuk market.

Sangatlah benar penjelasan agan karena saat ini sangatlah banyak ico yang gagal dan para investor pun banyak yang melarikan diri di sebabkan para investor tidak mau rugi  itulah yang menyebabkan crypto mulai di tinggal kan gan.

valuater
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 252



View Profile
July 13, 2018, 03:20:50 AM
 #18

crypto ga di tinggalkan memang kondisi sekarang lagi agak suram karena marak kasus" hacking yang menyerang crypto tetapi bukan berarti di tinggalkan , untuk ico jadi banyak yang gagal karena sepertinya udah terlalu banyak ico (ribuan) dan kembali ke kasus hacking kira" itu yang membuat investor males buat ngeluarin uang mereka ke ico
Fadliai
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 0


View Profile
July 13, 2018, 03:24:57 AM
 #19

crypto ga di tinggalkan memang kondisi sekarang lagi agak suram karena marak kasus" hacking yang menyerang crypto tetapi bukan berarti di tinggalkan , untuk ico jadi banyak yang gagal karena sepertinya udah terlalu banyak ico (ribuan) dan kembali ke kasus hacking kira" itu yang membuat investor males buat ngeluarin uang mereka ke ico

Sebenarnya untuk kasus hacking perlu dicurigai kebenarannya pada sebuah market, apakah benar atau tidak, dan ini juga bisa menjadi penyebab orang tidak percaya lagi pada crypto.
skylar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 104

Esport Ecosystem


View Profile
July 13, 2018, 03:37:09 AM
 #20

Pendapat ane sih untuk yg ICO, karna hype nya ga segede tahun lalu dimana beli ICO setelah masuk ke market harga hampir pasti naik. Kondisi sekarang beberapa ICO gagal masuk pasar, harga ngedump habis2an, hal ini yg bikin investor aga pikir2 jga ngeluarin uang buat invest.
Ane harap sih ga ada lagi pump gila2an kayak kemarin, kasian jga yg invest saat ATH. Mungkin jga beberapa orang takut invest karna skema pump & dump yg terjadi di pasar crypto IMO.
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!