Bitcoin Forum
January 16, 2021, 10:03:17 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 »  All
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] RIP ethereum  (Read 2244 times)
Aprodite
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 17


View Profile WWW
September 14, 2018, 11:35:30 AM
 #81

Menurut saya Penurunan harga dari ethereum bukanlah hal yang patut menjadi kecemasan dalam dunia crypto, karena hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah terjadi; disaat harga bitcoin masih mengalami koreksi maka beberapa altcoin termasuk ethereum juga akan mengalami koreksi sehingga terjadinya penurunan harga yang sangat signifikan. Jika agan melihat dari beberapa tahun kebelakang, maka agan akan menemukan titik terang dari grafik harga ethereum saat ini, bahwa naik dan turunnya harga ethereum yang sangat signifikan sudah sering terjadi sejak awal ethereum mulai diperdagangkan.
1610834597
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610834597

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610834597
Reply with quote  #2

1610834597
Report to moderator
1610834597
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610834597

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610834597
Reply with quote  #2

1610834597
Report to moderator
1610834597
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610834597

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610834597
Reply with quote  #2

1610834597
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1610834597
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610834597

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610834597
Reply with quote  #2

1610834597
Report to moderator
1610834597
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610834597

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610834597
Reply with quote  #2

1610834597
Report to moderator
1610834597
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610834597

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610834597
Reply with quote  #2

1610834597
Report to moderator
Taufik blackspade team
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 382
Merit: 100


terra-credit.com


View Profile
September 14, 2018, 12:03:46 PM
 #82

Jangan terlalu kebawa emosional aja terkait penurunan harga ethereum ini. Bisa-bisa kita panik kemudian jual rugi, menurut saya itu sangat disayangkan. Kalo kita emang berani, mungkin membeli adalah keputusan yang bagus. Dan tunggu setahun kemudian. Jangan harap dengan beberapa bulan kenaikan bagus akan terjadi. Jika ga berani, yaudah gausah ngapain-ngapain, tunggu aja.
Orang-orang kebanyakan malah mulai beli ketika harganya bagus dan mulai jual ketika harganya terpuruk. Entah ini karena kurang teguhnya jati diri seorang investor atau karena emang pemula.

► TerraCredit ◄ ♦ TerraCredit - An Effective Alternative To Cash Since 2018 ♦ ► TerraCredit ◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   Bounty Detective   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website|Twitter|Facebook|LinkedIn|Telegram|Whitepaper
Hikkikomori
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 82
Merit: 1


View Profile
September 14, 2018, 12:21:26 PM
 #83

ane cuma mau sharing aja gan terkait merosotnya harga ethereum saat ini. siapa sih yang gak kenal sama ethereum ? ethereum adalah altcoin paling terkemuka dan paling banyak peminatnya saat ini.  
tapi yang mau ane diskusikan adalah terkait penurunan harga ethereum yang cukup mencemaskan, dimana saat ini bisa dikatan harga paling rendah ethereum di tahun ini.
ketika harga bitcoin kemarin sedang meningkat dan mencapai $7300 tapi harga ethereum tidak bisa mengimbangi kenaikan harga bitcoin, dan jika dibandingkan dengan altcoin lain kenaikan harga ethereum cenderung sangat lamban.
saat ini harga bitcoin sudah mulai stabil di harga $6300, tapi harga ethereum masih terus merosot.


apa tanggapan agan agan terkait masalah ini ? dan seberapa yakin agan harga ethereum akan kembali di pump di akhir tahun ? kalau ada yang salah dari postingan ane mohon dikoreksi.
jika ane rasa sudah cukup diskusinya ane bakal lock thread ini. terimaksih  Smiley
mungkin akhir tahun bisa naik tapi mustahil sampai 2o juta  , harga etherum naik turun karena investor dan trader , tapi bisa juga karena trend btc yang naik turun.

▀   ▀▀   ▀▀▄▄▄▄▄▄     Exchase.io     ▄▄▄▄▄▄▀▀   ▀▀   ▀
All-in-One FinTech Ecosystem
▀   ▀▀   ▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀   ▀▀   ▀
sulis sudibyo
Member
**
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 11


View Profile WWW
September 14, 2018, 01:20:28 PM
 #84

ane cuma mau sharing aja gan terkait merosotnya harga ethereum saat ini. siapa sih yang gak kenal sama ethereum ? ethereum adalah altcoin paling terkemuka dan paling banyak peminatnya saat ini.  
tapi yang mau ane diskusikan adalah terkait penurunan harga ethereum yang cukup mencemaskan, dimana saat ini bisa dikatan harga paling rendah ethereum di tahun ini.
ketika harga bitcoin kemarin sedang meningkat dan mencapai $7300 tapi harga ethereum tidak bisa mengimbangi kenaikan harga bitcoin, dan jika dibandingkan dengan altcoin lain kenaikan harga ethereum cenderung sangat lamban.
saat ini harga bitcoin sudah mulai stabil di harga $6300, tapi harga ethereum masih terus merosot.


apa tanggapan agan agan terkait masalah ini ? dan seberapa yakin agan harga ethereum akan kembali di pump di akhir tahun ? kalau ada yang salah dari postingan ane mohon dikoreksi.
jika ane rasa sudah cukup diskusinya ane bakal lock thread ini. terimaksih  Smiley


tanggapan saya, wajar kenaikan Ethereum lambat dari dulu juga gitu sih. untuk seberapa yakin harga ethereum akan kembali di pump di akhir tahun saya tidak yakin bakalan kaya tahun lalu, tapi pasti akan ada kenaikan harga walaupun tidak tinggi saya percaya itu.



▀   ▀▀   ▀▀▀   ▀▀▀▀▄▄▄▄▄          E X C H A S E   |   S I G N    U P          ▄▄▄▄▄▀▀▀▀   ▀▀▀   ▀▀   ▀
▄▄▄▄▄                 All-in-One FinTech Ecosystem                 ▄▄▄▄▄
▀▀▀▀▀▄▄▄▄▄     [   FACEBOOK   ] [    TWITTER    ] [   TELEGRAM   ]     ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀
bintangkejoraku
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 262
Merit: 1

https://saturn.black


View Profile
September 14, 2018, 03:07:07 PM
 #85

Menurut saya Penurunan harga dari ethereum bukanlah hal yang patut menjadi kecemasan dalam dunia crypto, karena hal tersebut merupakan sesuatu yang lumrah terjadi; disaat harga bitcoin masih mengalami koreksi maka beberapa altcoin termasuk ethereum juga akan mengalami koreksi sehingga terjadinya penurunan harga yang sangat signifikan. Jika agan melihat dari beberapa tahun kebelakang, maka agan akan menemukan titik terang dari grafik harga ethereum saat ini, bahwa naik dan turunnya harga ethereum yang sangat signifikan sudah sering terjadi sejak awal ethereum mulai diperdagangkan.
thanks untuk tanggapannya gan...
ya ane juga tahu gan kalau naik turun di crypto adalah hal yang wajar, kalau cuma altcoin baru muncul terus harganya down ane gak heran gan. tapi kan ini ethereum gan, dimana harga ethereum kemaren turun lebih jauh dari yang ane perkirakan. dan yang ingin ane diskusikan bukan masalah membandingkan harga ethereum tahun ini dan tahun lalu gan, tapi harga ethereum yang merosot sangat tajam jika dibandingkan dengan altcoin lain. saat ini harga sudah mulai naik dan harga ethereum sudah naik di atas $200 lagi, tapi masih belum menutup kemungkinan jika harganya akan turun di bawah $200 lagi.

♛ SATURN♛
Liquidity providerfor crypto markets Cross-chain Exchange & OTC trading Platform
Isuk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


View Profile WWW
September 14, 2018, 03:15:09 PM
 #86

Jika di tanya masalah ke yakinan saya masih sangat yakin ethereum masih bisa naik lagi di akhir tahun.
Cuma masalahnya naik berapanya yang kita nggak tahu.

Ane sependapat gan, masih sangat optimis kalau harga ETH akan up nanti di ahir tahun. Sekarang memang masih rendah harganya, tetapi jangan lupa kalau harga crypto dalam beberapa hari saja bisa naik sangat tinggi. Tinggal menunggu good news saja ini nanti untuk mengangkat harga ETH.
Kang Asongan
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
September 14, 2018, 06:46:44 PM
 #87

Memang saat ini harga etherium terendah, tapi saya percaya dan yakin kalau harga etherium akan kembali normal dan bisa saja harganya akan up dari yang diperkirakan, karena saat ini lah orang-orang berkesempatan untuk membeli etherium..
DU18
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 134



View Profile
September 14, 2018, 08:30:22 PM
 #88

Memang saat ini harga etherium terendah, tapi saya percaya dan yakin kalau harga etherium akan kembali normal dan bisa saja harganya akan up dari yang diperkirakan, karena saat ini lah orang-orang berkesempatan untuk membeli etherium..

Benar gan, sekarng ini pun eth sepertinya mulai mengalami kenaikkan ya walaupun masih dalam relatif yang lamban dan sedikit namun ini bisa menjadi pertanda kalau memang altcoin eth ini maaih memiliki prospek yang cerah dan tentunya di sekarang ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kita buy altcoin eth sebagai aset investasi jangka panjang.

Cahndeso
Member
**
Offline Offline

Activity: 189
Merit: 10


View Profile
September 14, 2018, 08:50:57 PM
 #89

Entah mengapa banyak sekali user disini kalau ditanya soal altcoin terbaik / altcoin yang paling recommend buat invest pasti jawabnya ETH. Dan pada saat harga menyentuh 3xxxK bilangnya Mumpung sekarang harga lagi murah dibeli gan Grin. Entah sampai kapan bilang kaya gitu, dan apa latar belakang bilang gitu, mungkin hanya ikut ikutan yang lain saja haha

mlindjo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 254



View Profile
September 14, 2018, 10:58:39 PM
 #90

Entah mengapa banyak sekali user disini kalau ditanya soal altcoin terbaik / altcoin yang paling recommend buat invest pasti jawabnya ETH. Dan pada saat harga menyentuh 3xxxK bilangnya Mumpung sekarang harga lagi murah dibeli gan Grin. Entah sampai kapan bilang kaya gitu, dan apa latar belakang bilang gitu, mungkin hanya ikut ikutan yang lain saja haha
semua orang mempunyai pemikiran yang berbeda gan, dari pengalaman ane bergabung dengan dunia crypto ini, mungkin ethereum adalah salah satu altcoin yang pernah mempunyai potensi pump yang tinggi gan, karena altcoin ini juga mempunyai peran yang sama dengan bitcoin di exchanger, namun dalam beberapa bulan harganya malah merosot, bahkan kemaren harganya sudah di bawah 3 juta, dan jika membandingkan harganya dalam satu tahun terakhir, itu adalah harga yang paling rendah gan, dan sekarang karena ratenya menghijau mungkin banyak yang optimis harganya akan kembali di pump gan

              ███
             █████
            ███████
           █████████
          ███████████
         █████████████
        ███████ ███████
       ███████   ███████
      ███████     ███████
     ███████       ███████
    ███████         ███████
   ███████           ███████
  ███████             ███████
 █████████████████████████████
███████████████████████████████
.
M!RACLE TELE
BRINGING MAGIC
TO THE TELECOM INDUSTRY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
40% Biweekly Rewards
▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬
Traffic from €0.01 worldwide

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
      ██         ██     
        ▀▌     ▐▀       
       ▄██▄▄▄▄▄██▄       
     ▄█████████████     
   ▄█████████████████▄   
  ██████▄██████▄██████   
 ▐█████████████████████▌
  ██████▀███████▀██████ 
  █████   █████   █████   
  █████████████████████   
  █████████████████    
    ███████████████     
 ▀██▄ ████████████  ▄██▀
      ▀██▀   ▀██▀   
       ▄█       █▄
ANN
Lightpaper
Bounty
Facebook
Twitter
Telegram
mailklue
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


CAT.EX Exchange


View Profile
September 14, 2018, 11:29:11 PM
 #91

Banyak yang pesimis terhadap harga ethereum saat harganya down hingga dua jutaan kemarin, tapi sekarang yang terjadi dengan harganya sudah agak mendingan ya, karena harganya sudah di atas tiga jutaan lagi, ini adalah kenaikan harga dalam beberapa minggu terakhir, karena kemaren harganya down terus, semoga kedepannya akan terus naik dan akan terus membaik

maometano
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 268
Merit: 1


View Profile
September 14, 2018, 11:37:45 PM
 #92

ethereum memang salah satu altcoin yang mempunyai potensi cukup baik dengan proyek teknologi yang di kembangkan banyak memberikan manfaat dan fungsinya di dalam market. kemungkinan untuk kembali tumbuh harganya masih terbuka lebar gan entah akhir tahun atau bisa saja pada awal tahun depan, untuk kenaikannya memang dari dulu juga sudah lambat walaupun kapitalisasi pasar meningkat di karenakan ethereum mempunyai jumlah suplai yang tidak terbatas.
karanggatak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1022
Merit: 505

ComeBack


View Profile
September 15, 2018, 01:14:56 AM
 #93

jangan heran lah kalo harga ethereum turun sampai di titik saat ini, coba deh liat history chartnya ethereum dari tahun ke tahun, sangat wajar harga ethereum anjlok seperti saat ini karena ethereum sudah mengalami kenaikan yang cukup signifikan. anggap saja saat ini harga ethereum hanya mengalami koreksi saja, dan saya cukup yakin kedepan ethereum akan bagus lagi mengikuti bitcoin.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
September 15, 2018, 01:31:34 AM
 #94

Jika di tanya masalah ke yakinan saya masih sangat yakin ethereum masih bisa naik lagi di akhir tahun.
Cuma masalahnya naik berapanya yang kita nggak tahu.

benar gan, saya setuju dengan agan, memang sebagai pengguna ethereum kita harus yakin dan optimis kalau harga ethereum bakalan kembali meroket gan, turunnya harga ethereum saat ini mungkin karena imbas dari anjloknya harga bitcoin gan, sehingga membuat market menjadi tidak stabil, namun jika melihat pergerakkannya hari ini sudah mulai membaik saya optimis diakhir tahun nanti harga ethereum bisa kembali naik gan.


Silver80
Member
**
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 12


View Profile
September 15, 2018, 01:33:36 AM
 #95

ane cuma mau sharing aja gan terkait merosotnya harga ethereum saat ini. siapa sih yang gak kenal sama ethereum ? ethereum adalah altcoin paling terkemuka dan paling banyak peminatnya saat ini.  
tapi yang mau ane diskusikan adalah terkait penurunan harga ethereum yang cukup mencemaskan, dimana saat ini bisa dikatan harga paling rendah ethereum di tahun ini.
ketika harga bitcoin kemarin sedang meningkat dan mencapai $7300 tapi harga ethereum tidak bisa mengimbangi kenaikan harga bitcoin, dan jika dibandingkan dengan altcoin lain kenaikan harga ethereum cenderung sangat lamban.
saat ini harga bitcoin sudah mulai stabil di harga $6300, tapi harga ethereum masih terus merosot.


apa tanggapan agan agan terkait masalah ini ? dan seberapa yakin agan harga ethereum akan kembali di pump di akhir tahun ? kalau ada yang salah dari postingan ane mohon dikoreksi.
jika ane rasa sudah cukup diskusinya ane bakal lock thread ini. terimaksih  Smiley
mungkin akhir tahun bisa naik tapi mustahil sampai 2o juta  , harga etherum naik turun karena investor dan trader , tapi bisa juga karena trend btc yang naik turun.

untuk penurunan nilai ethereum saat ini,saya rasa lebih dipengaruhi oleh nilai buy dan sell ethereum itu sendiri, karena ada banyak investor yang memiliki asset pribadi berupa altcoin ethereum saat ini banyak yang melakukan penjualan,disamping itu kemunculan banyak altcoin saat ini juga ikut menjadi saingan terhadap ethereum.

△ M!R△CLE TELE   ▌  BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY  ▐   JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
Fettersmile
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 235
Merit: 5


View Profile
September 15, 2018, 01:36:40 AM
 #96

jangan beranggapan eth akan ditinggalkan gan, penurunan harga eth/coin yang lainya memang sudah biasa aplagi dikahir tahun pastinya semuaq akan beralih ke bitcoin yang sudah pasti, jaya diakhir tahun memnag sekarang ini eth mengalami penurunan yang cukup signifikan tapi, saya tetap optimis bahwa eth akan kembali naik harganya.
aidil456
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 16


View Profile
September 15, 2018, 02:18:58 AM
 #97

pada umumnya sich bitcoin sebagai barometer terhadap altcoin lainnya termasuk ethereum,tetapi melihat nilai bitcoin saat ini yang tergolong mandeg di harga 90-100 juta,ethereum justru mengalami penurunan drastis, ini memperjelas bahwa ethereum sedang mengalami krisis kepercayaan oleh investor,dengan meningginya nilai jual ethereum di exchange menyebankan nilainya terus merosot.

patut kita tunggu di akhir tahun,biasanya dilihat dari historis sering terjadi peningkatan nilai investasi.

tazmania
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 250



View Profile
September 15, 2018, 02:23:38 AM
 #98

Melihatnya jangan durasi 1 tahun saja , lihatlah dulu juga harganya tak seberapa , high price memang di akhir tahun semua digital aset crypto mengalami peningkatan berkali-kali lipat namun jauh sebelum itu juga digital aset ini perlu waktu untuk menunjukkan keunggulannya untuk bisa di lirik masyarakat sebagai salah satu contoh kecil buat instrumen investasi jangka panjang.
Kyaknya mereka harus kembali melihat ke awal tahun 2016 gan berapa harga eth di tahun tersebut, Orang awam biasanya hanya bisa panik saja ketika melihat harga turun 5-10%, Saat ini ethereum merupakan pencapaian yang sangat bagus kalau menurut saya dan saya yakin bahwa harga akan kembali naik kembali, Kita harus yakin kalau kedepannya akan mendapatkan profit, Jangan berfikir untuk sebuah kerugian,

sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1428
Merit: 505


★777Coin.com★ Fun BTC Casino!


View Profile
September 15, 2018, 02:26:51 AM
 #99

Panik itu hal wajar tapi kalau sampe keblabasan menurutku harus di luruskan seperti halnya sekarang ini banyak orang terlalu berlebihan dan sampai mengatakan btc dan eth scam. perbanyak mencari informasi dan membaca sebab dan kenapa turun bukan malah ikut buat FUD

GembelZT
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 11

VTOS


View Profile
September 15, 2018, 02:53:01 AM
 #100

Dalam dunia cryptocurrency, naik dan turunnya harga suatu coin itu sudah menjadi lumrah, karena pergerakan hargannya ditentukan oleh permintaan pasar, namun melihat dari pengalaman tahun sebelum2nya harga ETH selalu mengalami lonjatan saat menjelang akhir tahun nanti, dan ditahun ini saya prediksikan juga bakal mengalami hal yang sama, hanya saja kondisi masih melamban karena disebabkan banyaknya beredar isu2 negatif dalam dunia crypto.

Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!