Bitcoin Forum
October 23, 2019, 07:16:16 PM *
News: 10th anniversary art contest
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 »  All
  Print  
Author Topic: Mining altcoin atau jual beli altcoin?  (Read 3205 times)
IkilledMyHoney
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250



View Profile
October 31, 2018, 03:21:51 PM
 #281

Kyaknya lebih banyak orang lebih memilih jual beli deh gan di bandingkan dengan mining, Mining butuh modal yang lumayan besar tapi hasilnya pun juga pasti, Sedangkan kalau jual beli sih kita cukup butuh kesabaran gan,
1571858176
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571858176

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571858176
Reply with quote  #2

1571858176
Report to moderator
1571858176
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571858176

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571858176
Reply with quote  #2

1571858176
Report to moderator
1571858176
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571858176

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571858176
Reply with quote  #2

1571858176
Report to moderator
The Bitcoin Forum is turning 10 years old! Join the community in sharing and exploring the notable posts made over the years.
1571858176
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571858176

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571858176
Reply with quote  #2

1571858176
Report to moderator
1571858176
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571858176

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571858176
Reply with quote  #2

1571858176
Report to moderator
1571858176
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1571858176

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1571858176
Reply with quote  #2

1571858176
Report to moderator
mia_houston
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 506


View Profile
November 01, 2018, 05:39:58 AM
 #282

apakah sebagian besar pelaku cryptoqurency di Indonesia lebih banyak melakukan mining, di bandingkan dengan melakukan jual beli menggunakan mata uang digital ini?  Terus lebih untung mana antara mining dengan jual beli mata uang digital ini? Bagaimana menurut anda?
Menurut aku sih misal 70 persen dari pengguna cryptocurrency lebih banyak melakukan Trading, terkhusus di indonesia dan sisanya kerjain mining itu juga sbegian sambil trading Cheesy Kalo untung mana, mungkin lebih untung di trading kali ya, karena dengar'' mining sekarang agak suram udah gak kayak dolo.
Yang udah terjun di dunia mining tetap condong ke mining bro ga peduli sesuram apa jenis masalahnya haha.
Nah klo trading biasanya untuk tipikal orang yang mau cepat dapat untung (biasanya) setidaknya ga perlu modal gede kayak mining. kalo ane rasa sendiri sih dua-duanya bagus selagi sesuai dengan kemampuan kita sukur-sukur bisa mining dan trading itu lebih joss.
Iya pasti dongg, Dikarenakan mereka sudah membeli seperangkat alat miningnya, Makin rugi mah kalo gak di kerjain, mungkin untuk selebihnya seberapa jeli orang yang terjun di mining berspekulasi koin apa yang harus di mining
Abuknedy45
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 2


View Profile
November 01, 2018, 06:25:27 AM
 #283

Mining Altcoin adalah investasi jangka panjang cukup membayar tarif hash sesuai Coin yang dipilih,kemudian tinggal menunggu bonus perharinya, resikonya semakin banyak penambang semakin kecil bonus yang didapatkan, dominan nilai dompet semakin hari terus bertambah.

--【CANLEAD.IO】--
﹋﹌ Share Jobs . Refer Friends . Earn Money ﹌﹋
digicrypton
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 40


View Profile
November 01, 2018, 02:33:03 PM
 #284

mining selain membutuhkan dana yg lumayan besar untuk beli alat nya , juga harus punya pengetahuan programmer untuk menjalankan dan setting perangkat atau software alat mining .
jadi bisa dipastikan lebih sedikit orang yg mining dari pada trading atau invest .
Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
November 01, 2018, 02:51:08 PM
 #285

saya pilih jual beli alcoin di banding dengan mining kalau mining butuh modal besar untuk membeli mesin mining tapi akalu jual beli alcoin berapa pun modal yang kita punya bisa kita manfaat kan untuk membeli alcoin dan menunggu harga alcoin naik untuk di jual agar dapat untung dari hasil jual beli alcoin,
bucker steemit
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 120



View Profile
November 01, 2018, 03:12:23 PM
 #286

Kalau saya sih ya mendingan pilih jual belinya kok gan ketimbang bermain mining soalnya mining tersebut bisa menghabiskan dana yang lumayan mahal dan juga pasti itu semua perlu modal yang besar dan semua itu berbalik jika kita jual beli Altcoin dengan modal yang sedikit kita sudah bisa melakukan maupun bertransaksi coin mana yang akan kita beli maupun jual

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 01, 2018, 03:24:37 PM
 #287

Kalau saya sih ya mendingan pilih jual belinya kok gan ketimbang bermain mining soalnya mining tersebut bisa menghabiskan dana yang lumayan mahal dan juga pasti itu semua perlu modal yang besar dan semua itu berbalik jika kita jual beli Altcoin dengan modal yang sedikit kita sudah bisa melakukan maupun bertransaksi coin mana yang akan kita beli maupun jual
Perhitunganya memang sangat besar gan untuk bisa memulai minning. selain modal juga bep . seperti saat sekarang ini dimana kita bisa mengalami kerugian kembali apabila salah perhitungan

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
November 01, 2018, 03:46:52 PM
 #288

mining terlalu lama prosesnya tapi kalau jual beli alcoin lebih cepat untuk mendapat keuntungan jadi saya tipe orang yang pengennya instan jadi saya pilih jual beli alcoin daripda mining,
agus040788
Member
**
Offline Offline

Activity: 222
Merit: 10


View Profile
November 01, 2018, 04:26:37 PM
 #289

saya baca pendapat semua orang lebih banyak memilih jual beli dari pada harus mining dan saya juga sependapat dengan mereka karena jual beli itu akan membeli keuntungan dalam waktu singkat walaupun resiko nya lebih besar dari pada mining

susyoke
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 14

repme.io


View Profile WWW
November 01, 2018, 04:58:12 PM
 #290

Ane rasa lebih banyak yang trading atau jadi trader gan. Selain modalnya kecil trading juga tidak perlu perangkat khus, di Hp juga bisa. Beda dengan mining, cukup banyak modal yang harus disiapkan gan sekaligus perangkat yang memadai.

▬▬▬▬▬▬▬▬ ◯ ●     REPME     ● ◯ ▬▬▬▬▬▬▬▬
██    TWITTER    █ ▌  WHITEPAPER  ▐ █    TELEGRAM    ██
The new WEBSITE will be LAUNCHED on the 1st NOVEMBER
youdacapt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 250


View Profile
November 01, 2018, 11:30:20 PM
 #291

Saya kurang paham untuk masalah ini karena saya juga tidak mempunyai data yang valid untuk memberikan statment apakah mining atau trader namun jika saya berpendapat sesuai dengan analisa saya lebih banyak yang terlibat dalam perdagangan di pasar ketimbang dengan mining meskipun ada beberapa teman saya yang memilih untuk mining tentu masih lebih bnyak yang masuk pada bursa perdagangan,untuk penghasilan kembali lagi terhadap modal yang kita keluarkan.
cukimot
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 119


View Profile
November 03, 2018, 09:09:06 PM
 #292

Ane rasa lebih banyak yang trading atau jadi trader gan. Selain modalnya kecil trading juga tidak perlu perangkat khus, di Hp juga bisa. Beda dengan mining, cukup banyak modal yang harus disiapkan gan sekaligus perangkat yang memadai.
modal juga bukan menjadi patokan orang untuk memilih mining atau trading, besaran modal itu berpengaruh pada jumlah profit yang di dapat, memang trading dengan modal 100rb juga sudah bisa melakukan trading, tapi berapa lama waktu yang di butuhkan untuk mendapatkan profit yang besar?
seorang trader kalau mau menikmati profit besar ya juga harus keluar modal banyak
lousie9
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 250



View Profile
November 03, 2018, 10:16:59 PM
 #293

Jadi kesimpulannya memang lebih banyak yang melakukan trading ketimbang mining nih karena memang kalau trading untuk mempelajari ilmunya sangat cepat berbeda dengan mining kita harus mengetahui kapasitas hardware dan sistem kerjanya dan untuk mining pun membutuhkan modal yang tidak kecil dan untuk hasilnya saat ini saya rasa juga kurang karena mining saat ini semakin susah apalagi di sini listrik semakin mahal.


▄▄▄███████▄▄▄
▄▄█████▀▀''`▀▀█████▄▄
▄███P'            `YY██▄
▄██P'                  `Y██▄
███'                      `███
███'                         ███
▄██'   ▄█████▄▄  ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄p   ███
▄██▀  ,████▀P▀███.`██████████P   ▀██▄
███[ ,████ __. ███.   ,▄████▀    ███
███[ ]████████████[  ▄████▀       ███
███[ `████   ,oo2 ▄████▀'       ,███
▀██▄  `████▄▄█████d███████████   ▄██▀
▀██.   `▀▀▀▀▀▀"  Y▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ,██▀
███.                        ,███
▀██▄                      ▄██▀
▀███▄_                 ,███▀
▀███▄▄_          _▄▄███▀
▀▀████▄▄ooo▄▄█████▀
▀▀███████▀▀'

365

TM

EZ365 is a digital ecosystem that combines
the best aspects of online gaming, cryptocurrency
trading
and blockchain education. ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

..WHITEPAPER..    ..INVESTOR PITCH..

.Telegram     Twitter   Facebook

                       .'M████▀▀██  ██
                      W█Ws'V██  ██▄▄███▀▀█
                     i█████m.~M████▀▀██  ███
                     d███████Ws'V██  ██████
                     ****M██████m.~███f~~__mW█
          ██▀▀▀████████=  Y██▀▀██W ,gm███████
      g█████▄▄▄██   █A~`_WW Y█  ██!,████████
   g▀▀▀███   ████▀▀`_m████i!████P W███  ██
 _███▄▄▄██▀▀▀███Af`_m███   █W ███A ]███  ██
__ ~~~▀▀▀▀▄▄▄█*f_m██████   ██i!██!i███████
Y█████▄▄▄▄__. i██▀▀▀██████████ █!,██████
 8█  █▀▀█████.!██   ██████████i! █████
 '█  █  █   █W M█▄▄▄██████   ██ !██
  !███▄▄█   ██i'██████████   ██
   Y███████████.]██████████████
   █   ███████b ███   ██████
   Y   █   █▀▀█i!██   ████
    V███   █  █W Y█████
      ~~▀███▄▄▄█['███
            ~~*██

Play

            │
    │      ███
    │      ███
    │      ███
    │   │  ███
   ███  │  ███
   ███ ███ ███
 │  ███ ███ ███
███ ███ ███ ███
███ ███  │   │
███ ███  │   │
 │   │
 │

Trade

           __▄▄████▄▄
     __▄▄███████████████▄▄▄
 _▄▄█████████▀▀~`,▄████████████▄▄▄
 ~▀▀████▀▀~`,_▄▄███████████████▀▀▀
   d█~  =▀███████████████▀▀
   ]█! m▄▄ '~▀▀▀████▀▀~~ ,_▄▄
  ,W█. *████▄▄__ '  __▄▄█████
  !██P  █████████████████████
   W█. - ██████████████████▀
  i██[   ~ ▀▀█████████▀▀▀
 g███!
Y███

Learn
juanda
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 111


Cryptoknowmics - World's First Decentralized Media


View Profile
November 03, 2018, 10:19:26 PM
 #294

Secara keuntungan, saya pikir sama-sama menguntungkan. Jika sistem mining yang dilakukan dengan alat yang mengeluarkan modal banyak, maka untung yang akan didapatkan juga banyak. Begitu juga aktivitas jual beli menggunakan mata uang digital. Alangkah lebih bagus jika memiliki banyak modal, lakukan saja aktivitas jual beli dengan menggunakan mata uang digital.

Triwiyono
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


THE ENERGY EFFICIENCY PROTOCOL


View Profile
November 03, 2018, 10:27:35 PM
 #295

Kalau ada modalnya, lebih baik mining, tidak perlu repot repot memikirkan harga pasar. Tapi jual beli altcoin juga bagus untuk di lakukan, karena juga menguntungkan. Tapi jika mengikuti trend, menjadi trading altcoin sekarang sangat di sukai, karena lebih simpel dan untung nya lebih cepat.

gaj ahmada
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 100



View Profile
November 03, 2018, 11:46:36 PM
 #296

saya pilih jual beli alcoin di banding dengan mining kalau mining butuh modal besar untuk membeli mesin mining tapi akalu jual beli alcoin berapa pun modal yang kita punya bisa kita manfaat kan untuk membeli alcoin dan menunggu harga alcoin naik untuk di jual agar dapat untung dari hasil jual beli alcoin,
saya setuju gan, kalo mining memang membutuhkan modal yang besar dan juga alat untuk melakukan mining, saya juga pilih
jual beli altcoin gan, selain karena modal yang dibutuhkan bisa berapapun, saya pernah diajari mining tapi gak begitu paham

sameme
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 8

Change Your Worlds Build a New Era!


View Profile
November 04, 2018, 02:21:27 AM
 #297

Ane rasa lebih banyak yang trading atau jadi trader gan. Selain modalnya kecil trading juga tidak perlu perangkat khus, di Hp juga bisa. Beda dengan mining, cukup banyak modal yang harus disiapkan gan sekaligus perangkat yang memadai.
modal juga bukan menjadi patokan orang untuk memilih mining atau trading, besaran modal itu berpengaruh pada jumlah profit yang di dapat, memang trading dengan modal 100rb juga sudah bisa melakukan trading, tapi berapa lama waktu yang di butuhkan untuk mendapatkan profit yang besar?
seorang trader kalau mau menikmati profit besar ya juga harus keluar modal banyak
Kalau untuk saat ini trading dengan modal 100 ribu sangat lama mendapatkan keuntungan yang besar, karena harga altcoin hanya sedikit naiknya.

Orionix        |│        The Future of Gaming Comission Free Games And Items Exchange
WHITEPAPER             TWITTER             TELEGRAM
Loedong
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 1


View Profile
November 04, 2018, 03:35:55 AM
 #298

Antara mining sama jual beli altcoin saya lebih menyukai jual beli altcoin gan. kesimpulanya mining membutuhkan modal besar untuk memenuhi kebutuhan perangkat dalam melakukan miningnya, sedangkan jual beli altcoin tidak berpatok pada modal besar, dan selain itu tidak membutuhkan keperluan perangkat seperti halnya dalam memining gan.
ringgo96
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 770
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
November 04, 2018, 04:24:50 AM
 #299

Antara mining sama jual beli altcoin saya lebih menyukai jual beli altcoin gan. kesimpulanya mining membutuhkan modal besar untuk memenuhi kebutuhan perangkat dalam melakukan miningnya, sedangkan jual beli altcoin tidak berpatok pada modal besar, dan selain itu tidak membutuhkan keperluan perangkat seperti halnya dalam memining gan.
Perangkat minning. listrik. terus resiko. pokoknya kalau gak siap mental mending jangan. dulu saya mau mulai dan tanya teman itu juga resikonya sangat besar gan. mending trading kecil kecil.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
lisa44
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 12


View Profile
November 04, 2018, 04:45:59 AM
 #300

untuk memulai mining butuh modal yang besar mesin untuk mining mahal gan, kalau ane justru pilih jual beli alcoin karena keuntungan yang ane dapat lebih cepat dari pada mining harus menggali coin dan butuh waktu yang lama untuk menghasilkan coin,

QDAO USDQ     |     Platinum QDAO StableCoins: USDQ KRWQ CNYQ JPYQ
█▀   $1MLN BOUNTY POOL   / / / JOIN / / /   ▀█
WHITEPAPER           FACEBOOK           TWITTER           TELEGRAM           ANN THREAD
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!