Bitcoin Forum
November 20, 2018, 12:56:41 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
Author Topic: [ASK] Trading Harian  (Read 1312 times)
hrz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


https://karatcoin.co


View Profile
November 08, 2018, 08:00:41 AM
 #101

Gk tau kenapa menurut ane coin2 yang harganya murah dan volumenya kecil enak loh buat trading harian karena harganya lebih mudah buat naik 1% - 2% jadi coba aja main di pair yang volumenya kecil dan harganya murah.
benar coin yang harganya murah lebih mantap trading harian karena bisa dpat untung dengan cepat misalnya seperti dogecoin sangat bagus trading dalam jangka pendek,

✭   KARATCOIN   ✭   Join our ICO!   ✭   KARATCOIN   ✭
████████████████        Straight to gold mines!        ████████████████
❑ ❑ ❑ Telegram | Facebook | Twitter | Medium | Reddit | ANN Thread ❑ ❑ ❑
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542675401
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542675401

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542675401
Reply with quote  #2

1542675401
Report to moderator
Peterpan2004
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 100



View Profile
November 08, 2018, 08:13:05 AM
 #102

Maaf saya ingin meminta pendapat kawan-kawan disini untuk rekomendasi koin untuk trading harian di indodax. dan berapa persen kenaikan yang bisa menguntungkan. trima kasih.

Sebenernya kalau untuk trading harian sih ane lebih merekomendasikan melakukan tradingnya di Binance saja, bukan di Indodax, karena volume di binance sangat besar, jadi lebih mudah buat ping-pong. Tetapi kalau agan inginnya di Indodax, ane fikir yang bagus TEN, karena kalau kita perhatikan harganya naik turun mulu tiap hari, jadi cukup enak di ping pong. Dan yang terpenting meminimalisir resiko, karena menurut ane TEN akan selalu eksis di Indodax.

MyCryptoBank  ――  Legal and Reliable Crypto Bank
Whitepaper  ――  CRYPTOBANK FOR CRYPTOCOMMUNITY  ――  Announce
―― Medium ―― YouTube ―― LinkedIn ―― Telegram ―― Facebook ―― Twitter ――
kimjenglot
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10

Look ARROUND!


View Profile
November 08, 2018, 08:28:05 AM
 #103

Gk tau kenapa menurut ane coin2 yang harganya murah dan volumenya kecil enak loh buat trading harian karena harganya lebih mudah buat naik 1% - 2% jadi coba aja main di pair yang volumenya kecil dan harganya murah.
benar coin yang harganya murah lebih mantap trading harian karena bisa dpat untung dengan cepat misalnya seperti dogecoin sangat bagus trading dalam jangka pendek,
sebenarnya mau itu coin murah ataupun coin mahal, itu tidak terlalu berpengaruh. karena profit dari trading harian adalah ditentukan dari banyak sedikitnya modal yang dimiliki. saya yakin walaupun trading dengan BTC juga cocok untuk harian asalkan modalnya besar, paling tidak 2x nya harga BTC sekarang

SoeNan89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


Look ARROUND!


View Profile
November 08, 2018, 08:43:54 AM
 #104

Gk tau kenapa menurut ane coin2 yang harganya murah dan volumenya kecil enak loh buat trading harian karena harganya lebih mudah buat naik 1% - 2% jadi coba aja main di pair yang volumenya kecil dan harganya murah.
benar coin yang harganya murah lebih mantap trading harian karena bisa dpat untung dengan cepat misalnya seperti dogecoin sangat bagus trading dalam jangka pendek,
Belum tentu juga gan, jika momen nya sedang stagnant yaa sama saja sulit untuk mendapatkan profit nya.
Kalau ane sih ketika hendak melakukan trading harian maka ane akan memilih koin yang 1-3 Top atas di Market tersebut.


.........................................
             █████████████████
         ███ ██     █     ██ ███
       ██ █████     █     █████ ██
     ███   █   █  █████  █   █   ███
   ███     █    ███ █ ███    █     ███
  ██  ███ ██ ███    █    ███ ██ ███  ██
  ██     ████       █      █████     ██
 ███   ██ █  ███    █    ███  █ ██   ███
 █ █ ██   █     ██  █  ██     █   ██ █ █
█████     █       █████       █     █████
 █ █ ██   █   ████  █  ████   █   ██ █ █
 ███   ████ ██      █      ██ ████   ███
  ██  █  █████      █      █████  █  ██
  ██ ██   ██ ████   █  ████  ██   ██ ██
   ██      █     ██████      █     ███
     ████  █   ██████████    █  ████
       ██ █████     █    ██████ ██
         ███  ██    █   ███  ███
            █████████████████
ARROUND









.









.
Telegram
ANN Thread
Bounty Thread
Whitepaper
reagansimms
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


https://karatcoin.co/


View Profile
November 08, 2018, 11:05:47 AM
 #105

Gk tau kenapa menurut ane coin2 yang harganya murah dan volumenya kecil enak loh buat trading harian karena harganya lebih mudah buat naik 1% - 2% jadi coba aja main di pair yang volumenya kecil dan harganya murah.
benar coin yang harganya murah lebih mantap trading harian karena bisa dpat untung dengan cepat misalnya seperti dogecoin sangat bagus trading dalam jangka pendek,
Belum tentu juga gan, jika momen nya sedang stagnant yaa sama saja sulit untuk mendapatkan profit nya.
Kalau ane sih ketika hendak melakukan trading harian maka ane akan memilih koin yang 1-3 Top atas di Market tersebut.
Betul itu gan yang ada malah modal kita ngendap lagi.
Kalau punya modal besar cocok itu gan pilih coin yang dinamis atau top di market dengan demikian opit yang kita peroleh pun terasa karena ada pergerakan setiap harinya

✭   KARATCOIN   ✭   Join our ICO!   ✭   KARATCOIN   ✭
████████████████        Straight to gold mines!        ████████████████
❑ ❑ ❑ Telegram | Facebook | Twitter | Medium | Reddit | ANN Thread ❑ ❑ ❑
.com
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 33
Merit: 0


View Profile
November 08, 2018, 12:02:20 PM
 #106

Keuntungan banyak gak jamin juga sih kalo trading di indodax gan, palingan profitnya gak jauh dari 1-5 % saja gan itu juga kalau berbeda koin gan dalam arti tidak hanya satu koin saja gitu.
memed97
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 100



View Profile
November 08, 2018, 12:12:55 PM
 #107

Menurut saya kalau mau treding harian mending pilih saja altcoin yang mengalami naik atau turun setiap hari nya dengan waktu yang cepat,misal nya eth gan,harga eth cepat sekali berubah jika modal agan banyak mending beli eth saja lumayan lho kalau dapat untuk 100 ribu per hari

teddy932609
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 08, 2018, 12:21:40 PM
 #108

Menurut saya kalau mau treding harian mending pilih saja altcoin yang mengalami naik atau turun setiap hari nya dengan waktu yang cepat,misal nya eth gan,harga eth cepat sekali berubah jika modal agan banyak mending beli eth saja lumayan lho kalau dapat untuk 100 ribu per hari
Lebih tepatnya mencari koin yang volumenya besar gan dan harganya gak stabil. Bagi yang bisa membaca harga koinnya bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari kenaikan dan penurunan koin tersebut setiap harinya.

Pithaxz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 30
Merit: 0


View Profile
November 08, 2018, 12:37:24 PM
 #109

Menurut saya kalau mau treding harian mending pilih saja altcoin yang mengalami naik atau turun setiap hari nya dengan waktu yang cepat,misal nya eth gan,harga eth cepat sekali berubah jika modal agan banyak mending beli eth saja lumayan lho kalau dapat untuk 100 ribu per hari
Lebih tepatnya mencari koin yang volumenya besar gan dan harganya gak stabil. Bagi yang bisa membaca harga koinnya bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari kenaikan dan penurunan koin tersebut setiap harinya.
Berarti kalau misal harga koinnya tidak stabil malah jauh lebih cepat untuk mendapatkan profitnya ya gan? Otomatis juga harus tetap mantengin pergerakanya di dalam market dong gan.
TelolettOm
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 250



View Profile WWW
November 08, 2018, 01:03:44 PM
 #110

Menurut saya kalau mau treding harian mending pilih saja altcoin yang mengalami naik atau turun setiap hari nya dengan waktu yang cepat,misal nya eth gan,harga eth cepat sekali berubah jika modal agan banyak mending beli eth saja lumayan lho kalau dapat untuk 100 ribu per hari
Lebih tepatnya mencari koin yang volumenya besar gan dan harganya gak stabil. Bagi yang bisa membaca harga koinnya bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari kenaikan dan penurunan koin tersebut setiap harinya.
Berarti kalau misal harga koinnya tidak stabil malah jauh lebih cepat untuk mendapatkan profitnya ya gan? Otomatis juga harus tetap mantengin pergerakanya di dalam market dong gan.
Gak harus di pantengin , agan bisa pasang sell order. nantinya kalau sudah ada yang membeli otomatis akan masuk gan tidak perlu mantengin 24 jam grafiknya

Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile
November 08, 2018, 03:09:39 PM
 #111

Maaf saya ingin meminta pendapat kawan-kawan disini untuk rekomendasi koin untuk trading harian di indodax. dan berapa persen kenaikan yang bisa menguntungkan. trima kasih.

bagus trading harian dengan investasi coin yang murah tapi berpotensi seperti coin doge, volumenya banyak tapi harga nya murah di saat harga naik sedikt saja bisa terasa banyak karena volumenya besar dan anda bisa dapat keuntungan yang banyak.

cuero
Member
**
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 10


View Profile
November 08, 2018, 04:04:02 PM
 #112

seputar masalah trading, berapa persentasi kenaikan? saya rasa untuk menentukan berapa persentase kanaikan, perlu terlebih dahulu mengetahui Buy pada nilai berapa (termasuk ....%) setelaj itu disesuaikan dengan tujuan yang hendak di capai,misalnya target, masa/lamanya, saya sendiri untuk traders harian-mingguan hanya menargetkan 10-25% saja.

Pasooe
Member
**
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 10


View Profile
November 08, 2018, 04:12:58 PM
 #113

Kalau menurut gue pribadi sangat mendukung trading harian kita bisa dengan modal terbatas,tetapi kita harus lebih berhati-hati tanpa ilmu yang kita pahami tentang trading akan rugi gan.

  ▬[  dClinic.io  ]▬   
▌ A Comprehensive Healthcare Ecosystem Powered by Blockchain  ▌
▬▬  PRE SALE ENDS 15th OCTOBER▬▬ | Twitter  | Telegram  | ANN  | Medium  | LinkedIn  | Facebook| ▬▬
iceblasto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
November 08, 2018, 08:14:24 PM
 #114

Kalau menurut gue pribadi sangat mendukung trading harian kita bisa dengan modal terbatas,tetapi kita harus lebih berhati-hati tanpa ilmu yang kita pahami tentang trading akan rugi gan.
ilmu adalah syarat pokok jika ingin trading harian, bahkan bukan hanya untuk trading harian namun untuk segalanya sebab ilmu adalah kunci dari keberhasilan kita meskipun itu juga didukung oleh keberuntungan atau nasib namun jika tidak memiliki ilmu maka sangat rawan untuk rugi. trading harian juga harus rela memngorbankan waktu kita soalnya kita dituntut untuk selalu mengecek pasar.

           ﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
☆═══━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═══☆
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈


【 BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN 】
☆═━┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈━═☆
Razmirraz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 100



View Profile
November 08, 2018, 08:57:10 PM
 #115

Kalau menurut gue pribadi sangat mendukung trading harian kita bisa dengan modal terbatas,tetapi kita harus lebih berhati-hati tanpa ilmu yang kita pahami tentang trading akan rugi gan.
ilmu adalah syarat pokok jika ingin trading harian, bahkan bukan hanya untuk trading harian namun untuk segalanya sebab ilmu adalah kunci dari keberhasilan kita meskipun itu juga didukung oleh keberuntungan atau nasib namun jika tidak memiliki ilmu maka sangat rawan untuk rugi. trading harian juga harus rela memngorbankan waktu kita soalnya kita dituntut untuk selalu mengecek pasar.
Iya gan kita harus mempunyai bekal yang cukup untuk memulai trading supaya tidak salah dalam memilih coin yang akan kita tradingkan nanti.
Untuk trading harian memang betul kita harus tetap stay dan selalu meninjau pergerakan nya agar kita tau kapan moment yang tepat untuk sale atau pun buy

▼ DarkPayCoin - [100% community governed and built]
[-] Website  [-] ANN Thread  [-] Discord  [-] Twitter  [-] Telegram
\ HIGH ROI, Low supply / - \ A privacy focused MN/PoS coin /
nebiki
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile WWW
November 08, 2018, 09:44:01 PM
 #116

Kalau menurut gue pribadi sangat mendukung trading harian kita bisa dengan modal terbatas,tetapi kita harus lebih berhati-hati tanpa ilmu yang kita pahami tentang trading akan rugi gan.
Tentunya kita yang berdagang pasti harus mempunyai ilmu perdagangan yang tinggi. Ketika kita berdagang harian pastinya keuntungan yang kita dapatkan tidaklah terlalu besar karena saat ini pasar sedang tidak stabil. Selalu bijak,pandai dalam mencari peluang dan sabar adalah kuncinya.

Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
November 08, 2018, 10:58:49 PM
 #117

Kalau menurut gue pribadi sangat mendukung trading harian kita bisa dengan modal terbatas,tetapi kita harus lebih berhati-hati tanpa ilmu yang kita pahami tentang trading akan rugi gan.
Kalau untuk urusan ilmu atau pengetahuan itu nomer satulah, nggak bisa di abaikan mau apapun usahanya itu pasti di butuhkan.
Apalagi untuk trading crypto, tapi untuk ane sendiri trading harian akhir2 sangat sulit mendapatkan profit, apalagi untuk crypto yang baru2.
Tapi semua kembali ke masing2 pelaku kalau sudah berbicara masalah keuntungan, karena pengetahuan dan modal pasti tidak sama.

DavenporK
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 1


View Profile
November 09, 2018, 05:30:27 AM
 #118

Kalau menurut gue pribadi sangat mendukung trading harian kita bisa dengan modal terbatas,tetapi kita harus lebih berhati-hati tanpa ilmu yang kita pahami tentang trading akan rugi gan.
Tentunya kita yang berdagang pasti harus mempunyai ilmu perdagangan yang tinggi. Ketika kita berdagang harian pastinya keuntungan yang kita dapatkan tidaklah terlalu besar karena saat ini pasar sedang tidak stabil. Selalu bijak,pandai dalam mencari peluang dan sabar adalah kuncinya.
saran yang bagus gan ,memang benar tentang trading setidaknya kita harus mempunyai ilmu dasar sebelum mengambil keputusan seperti halnya dalam menganalisa suatu pergerakan harga dan strategi dalam bertrading juga sangat penting gan. tapi setiap orang tentu punya strategi masing-masing dalam menentukan suatu harga koin yang di tradingkan dan kalo saya sendiri belajar dari pengalaman gan.

██    FORESTING     ██
█ next-generation social media service █
based on blockchain technology
HendarSul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 393
Merit: 100



View Profile
November 09, 2018, 05:41:42 AM
 #119

Kalau menurut gue pribadi sangat mendukung trading harian kita bisa dengan modal terbatas,tetapi kita harus lebih berhati-hati tanpa ilmu yang kita pahami tentang trading akan rugi gan.
Ya memang harus hati", teliti dan gerak cepat karena trading dengan jangka semakin pendek resikonya akan semakin besar, selain itu untuk trading harian juga perlu banyak waktu luang karena harus cepat ambil keputusan sangat tidak di anjurkan untuk pemula tanpa pengalaman.

Akubi54
Member
**
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 10


View Profile
November 10, 2018, 06:41:04 AM
 #120

Kalau menurut gue kita sebagai pengguna bitcoin bila  trading harian itu sangat bagus juga bila kita punya modal,karna sangat banyak untungnya,asalkan kita mau tau dan belajar tentang trading gan.

      S P O R T S F I X           ●   BE A GAME CHANGER   ●
|   Whitepaper   |   Twitter   |   Telegram   |   Medium   |
█████████████ [ Join SPORTSFIX ] █████████████
Pages: « 1 2 3 4 5 [6] 7 8 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!