Bitcoin Forum
November 17, 2018, 03:27:37 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.0 [Torrent].
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
Author Topic: [INFO] HACKER BERHASIL DITANGKAP DENGAN TOTAL PENCURIAN $87 JUTA USD DI CINA!  (Read 414 times)
aidil456
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 16

Look ARROUND!


View Profile
November 08, 2018, 03:29:22 AM
 #21

saya sangat mendukung upaya pemberantasan para hakers yang akhir akhir ini meresahkan pengguna crypto,jika aparat keamanan di cina dapat menangkapnya itu suatu kemajuan,karena sedikit sulit sebenarnya melacak keberadaan dan aktifitas mareka.butuh dukungan semua unsur untuk terus melawan para hakers terutama di tanah air.
Quote

1542425257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542425257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542425257
Reply with quote  #2

1542425257
Report to moderator
1542425257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542425257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542425257
Reply with quote  #2

1542425257
Report to moderator
There are several different types of Bitcoin clients. Server-assisted clients like blockchain.info rely on centralized servers to do their network verification for them. Although the server can't steal the client's bitcoins directly, it can easily execute double-spending-style attacks against the client.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1542425257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542425257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542425257
Reply with quote  #2

1542425257
Report to moderator
1542425257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542425257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542425257
Reply with quote  #2

1542425257
Report to moderator
1542425257
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1542425257

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1542425257
Reply with quote  #2

1542425257
Report to moderator
junifebriani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


dClinic


View Profile
November 08, 2018, 04:31:49 AM
 #22

Banyak sekali nominal angka yang berhasil dicuri oleh hacker. Jika dihitung nilainya mencapai 87 juta dollar. Menjadi pertanyaan siapa saja korban yang dicuri dan bagaimana pemerintah cina mengembalikan uang tersebut. Kejadian Ini juga jadi peringatan buat exchange crypto selama ini untuk bisa meningkatkan keamanannya lagi.

Strongkored
Legendary
*
Online Online

Activity: 1008
Merit: 1000



View Profile WWW
November 08, 2018, 05:24:39 AM
 #23

Pelakunya sudah ditangkap tapi bagaimana dengan nilai yang sudah dicuri?

Untuk para pecinta crypto harus jadi bahan pembelajaran untuk benar berhati-hati dalam menyimpan aset mereka jangan sampai merasa aman tapi ternyata sudah hilang karena di hack.


▄████████▄
  ▀▀▀▀▀▀████   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
         ███▌ ▀███████████▄
         ▐███         ▀████▌
          ███▌        ▄███▀
 ▄██████▄ ▐█████████████████▄▄
  ▀▀▀▀▀▀   ████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███▄
      ▄██████████▄           ▀███
       ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀             ███▌
  ▄▄   ▄▄▄▄  ▄██▄           ▄████
 ▀██▀ ▀████▀  █████████████████▀
                ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
                 ▄█▀█▄  ▄█▀█▄
                 ▀█▄█▀  ▀█▄█▀

.Buying.com.


/



                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌



             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀



▄█████████████████████████▄
███████████████████████████
███████████████▀       ████
██████████████      ▄▄▄████
██████████████    ▐████████
██████████████    ▐████████
██████████            ▐████
██████████            █████
██████████████    ▐████████
██████████████    ▐████████
██████████████    ▐████████
▀█████████████    ▐███████▀
BTC


       ▄▄▄███████▄▄▄
    ▄█████████████████▄
  ▄███  ▀▀█▀▀▀▀▀█▀▀  ███▄
 ▄███▌               ▐███▄
▐████                 ████▌
████                   ████
████▌                 ▐████
▐████                 ████▌
 ▀█▀▀█▄▄           ▄▄████▀
  ▀█▄  ▀█▀       ▐██████▀
    ▀█▄          ▐████▀
      ▀▀█▌       ▐█▀▀

/

  .WHITE PAPER.

.YELLOW PAPER.
kakonlin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100


BitSong is a decentralized music streaming platfor


View Profile
November 08, 2018, 05:56:09 AM
 #24

Pelakunya sudah ditangkap tapi bagaimana dengan nilai yang sudah dicuri?

Untuk para pecinta crypto harus jadi bahan pembelajaran untuk benar berhati-hati dalam menyimpan aset mereka jangan sampai merasa aman tapi ternyata sudah hilang karena di hack.
Mungkin uangnya akan di proses dalam sidang karena sulit juga melacak siapa saja yang kehilangan. Benar gan semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan pihak exchange sangat diharapkan untuk lebih hati-hati lagi jangan sampai ada berita kebobolan lagi.

bendernine
Member
**
Offline Offline

Activity: 116
Merit: 10

Blockchain with zero waste


View Profile
November 08, 2018, 09:29:44 AM
 #25

Pelakunya sudah ditangkap tapi bagaimana dengan nilai yang sudah dicuri?

Untuk para pecinta crypto harus jadi bahan pembelajaran untuk benar berhati-hati dalam menyimpan aset mereka jangan sampai merasa aman tapi ternyata sudah hilang karena di hack.
Mungkin uangnya akan di proses dalam sidang karena sulit juga melacak siapa saja yang kehilangan. Benar gan semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan pihak exchange sangat diharapkan untuk lebih hati-hati lagi jangan sampai ada berita kebobolan lagi.

kalau memang ada pihak pelapor berarti dana dikembalikan ke yang punya, cina sekarang juga sudah memperbolehkan penggunaan kripto. jika tidak ada pelapor maka bisa dilelang seperti kasus yang terjadi tahun kemarin. kripto rentan banget dengan masalah keamanan, bahkan hacker sekarang bisa retas dan jadikan pc kita alat mining mereka tanpa diketahui yang punya.

Kim
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10


View Profile WWW
November 08, 2018, 10:26:02 AM
 #26

luar biasa bisa menguak kasus peretasan, saya berharap fitur-fitur teknologi blockchain semakin meningkat agar tidak mudah di tembus

SloveNing
Copper Member
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 67
Merit: 0


View Profile
November 08, 2018, 01:56:16 PM
 #27

para hacker menacari kelemahan sebuah program software kemudian melakukan pencurian, sedangkan kita mencari kelebihan program software untuk melakukan suatu hal yang bermanfaat, tindakan pencurian harus dihukum berat karena telah merugikan banyak orang mencapai $87 juta , harus ada perlindungan bagi para pengguna tekhnologi cryptocurrency.

Tendabiru
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0


View Profile
November 08, 2018, 02:21:30 PM
 #28

Hebat juga tuh hacker dapat membobol dana segitu banyaknya tapi yang lebih hebat lagi polisinya noh, mungkin dulunya polisinya bekas hacker juga kali yah, sehingga dapat melacak dan menangkap para hacker tersebut di negara cina gan.
wolez
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 1


View Profile
November 08, 2018, 03:48:41 PM
 #29

Hacker memang pencuri yang profesional yang bisa merugikan semua pihak. Memang harus di tangkap mudah mudahan dengan ada nya penangkapan hacker di negara cina. bisa membuat hacker di manapun bisa berubah pola pemikiran nya untuk tidak melakukan pencurian lagi. karena semua orang tau hacker emang orang pintar pasti dia tau banyak cara lain untuk mendapat kan penghasilan tidak dengan cara pencurian. semoga penangkapan hacker kali ini bisa menjadi pelajaran untuk para hacker yang lain.

IRONX         
 THE BEST IN TRADING     |     THE BEST IN CRYPTO
Fully Regulated
sirminesalot
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile WWW
November 08, 2018, 09:16:33 PM
 #30

luar biasa bisa menguak kasus peretasan, saya berharap fitur-fitur teknologi blockchain semakin meningkat agar tidak mudah di tembus
menguak kasus peretasan hanya bisa dilakukan juga dengan hacker melawan hacker. Mungkin jika ingin meningkatkan fitur fiturnya harus ke pencipta bitcoin ini. Karena bitcoin tidak ada yang mengendalikan fan tidak ada yang mengaturnya selain penciptanya.

jack wira
Member
**
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 10


View Profile
November 09, 2018, 12:56:40 AM
 #31

Ini sangat berbahaya dan sangat merugikan kita semua dengan ada Nya informasi ini sebaiknya lindungi lah akun anda sebaik baiknya karena para hecker sangat jeli dalam bidang itu semoga pengalaman ini bisa jadikan warning untuk kita semua peretas akun orang'lain sangat tidak manusiawi tp agan harus bersyukur karena pelaku nya sudah ketangkap.

W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                        
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                     ◥ TELEGRAMWHITEPAPERTWITTERFACEBOOK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❱❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰❰
Samurai trieng
Member
**
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 10


View Profile
November 09, 2018, 02:20:04 AM
 #32

Wah berita yang sangat positif ne gan, karena hacker terbesar di cina sudah tertangkap, semoga bisa membuat jera hacker lain nya, sebenar nya ulah hacker ini sangat meresah kan, karena sangat cerdik memasuki wallet atau sistem kita. Oleh karna itu kita harus selalu hati2 dan sigab,

Valhalaa
Copper Member
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 1

DOMINIUM - Decentralised property platform


View Profile WWW
November 15, 2018, 04:19:25 AM
 #33

Wah berita yang sangat positif ne gan, karena hacker terbesar di cina sudah tertangkap, semoga bisa membuat jera hacker lain nya, sebenar nya ulah hacker ini sangat meresah kan, karena sangat cerdik memasuki wallet atau sistem kita. Oleh karna itu kita harus selalu hati2 dan sigab,
Di sisi lain tidak ada yang mengendalikan jalur nya blockchain di sisi lain lagi tidak ada yang tau cara mengawasi sistem ini karena tau sndiri sistem blockchain P2P
tapi entah gimana dia cerdas bngt yang d hack ialah exchangenya, jadi exchange itu pasti simpan data rahaisa nah klo udah bsa jebol itu securty di websitenya exchange ya udah langsung jebol uda
yang perlu di benahi klo mw nangkap bnyk hacker, polisi harusnya ikt belajar cara kerja sistem blockchain sih jd bnyk orang yang jago buat nangkep hacker2 ini biar sistem selalu aman
kmudian hari

D O M I N I U M        │      PRE-ITO WHITELIST is OPEN  [  REGISTER NOW  ]      │          WHITEPAPER 
Decentralised, regulated, property financing, property listing and property management platform
♦   ANN THREAD   FACEBOOK   TWITTER   TELEGRAM   YOUTUBE   MEDIUM   LINKEDIN   INSTAGRAM   ♦



Full Member:
D O M I N I U M      │    PRE-ITO WHITELIST is OPEN   [ REGISTER NOW ]    │        WHITEPAPER
TheSoun04
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
November 15, 2018, 05:48:03 AM
 #34

Apa yang terjadi di china menjadi satu tanda untuk kita lebih hati-hati dan waspada, pengalaman, pelajaran, sangat berharga. Hacker jahat? dapat mengambil digital seseorang yang lengkap.

Saya menggingat, peretasan data suatu ancaman terbesar bagi semua. baik individu dan umum, data yang dicuri dapat mendanai banyak kejahatan sosial seperti yang terjadi di china.

Dalam hal ini kita perlu antisipasi dan langkah-langkah yang bisa diambil dalam mencegahnya, dengan menggunakan perangkat lunak keamanan siber, dengan mengingat banyaknya data yang dibagikan secara gratis, khususnya pada profil media sosial, seperti: twitter, fecebook, airdrop dan singnature dan bounty. yang tersedia secara publik atau untuk organisasi," nah dengan Cara yang paling umum untuk pencurian data semacam ini adalah melalui phising spear atau mengeksploitasi dan perangkat lunak aplikasi. Setelah hal ini terjadi hacker akan mengumpulkan data berisi email dan kata sandi yang diretas, Dengan kata lain orang memasang kata sandi yang sama untuk beberapa akun, hacker juga kemungkinan untuk menggunakan informasi dalam tindakan mengakses akun di platform lainnya.

"Jadi saya simpulkan bahwa waspada! Sangat besar Potensi serangan yang datang setiap saat tidak mengenal waktu, hari, dan tahun. Kita tidak boleh lengah. Kita selalu siap setiap saat, supaya terhindar dari hal yang tidak kita inginkan".
garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 109



View Profile WWW
November 15, 2018, 01:00:38 PM
 #35

apresiasi patut diberikan kepada pihak kepolisian Cina,karena mereka telah menunjukkan tekad kuat untuk memberastas para hakers yang meresahkan pengguna crypto dinegara cina,semoga langkah pihak keamanan ciba dimasa depan perlu di ikuti oleh keamanan/kepolisian negara lain.
Benar gan, dengan itu kita tidak perlu resah / gelisah lagi dengan peretasan yang di lakukan oleh para hackers jika mereka semua kedepan nya di tangkap, mungkin dari penangkapan 3 hackers ini bisa membuat hackers lain kapok / jerah, karena aparat kepolisian saat ini sudah mampu untuk melacak keberadaan mereka (hackers).

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
Krislaw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 250



View Profile
November 15, 2018, 01:59:52 PM
 #36

Wah kalau gini benar" harus semakin waspada lagi untuk instal aplikasi" yang sembarangan atau dari luar pihak resmi.

Nilai $87juta dollar bukan nilai yang kecil jadi pasti malware mereka itu bukan hanya tersebar di china tapi sudah ke seluruh dunia.


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███



███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

███
███
███
███
███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███




                                        ██████                                ▄████▄
██████                                  ██████                                ██████
██████                                  ██████                                ▀████▀
██████                                  ██████
██████████    ▄▄█████████▄▄ ▄▄██████▄▄  █████████████▄      ▄▄█████████▄▄     ██████     ▄▄█████████▄▄
██████████   ██████████████▄██████████  ███████████████    ██████████████▄    ██████    ███████████████
██████████    ███▀▀▀▀▀█████████▀▀▀███   ████████████████    ███▀▀▀▀▀██████    ██████    ████████████████
██████                 █████           ██████   ▐██████             █████    ██████    ██████  ▀▐██████
██████        ▄█████████████            ██████    ██████    ▄█████████████    ██████    ██████    ██████
██████       ███████████████            ██████    ██████   ███████████████    ██████    ██████    ██████
██████      ██████▀▀▀▀▀█████            ██████    ██████  ██████▀▀▀▀▀█████    ██████    ██████    ██████
██████▄     █████      █████           ██████    ██████  █████      █████    ██████    ██████    ██████
██████████  ██████▄▄▄▄▄████████▄▄▄███   ██████    ██████  ██████▄▄▄▄▄█████    ██████    ██████    ██████
 █████████  ██████████████████████████  ██████    ██████  ████████████████    ██████    ██████    ██████
  ▀███████   ▀▀███████████▀█████████▀▀  ██████    ██████   ▀▀███████████▀█    ██████    ██████    ██████



███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

















███
███
███
███
███
███

███
███
███
███
███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
   ENTERTAINMENT AND TRANSPORTATION SYNERGY   

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███









███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
   
ANN
Whitepaper
Telegram

███
███
███

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
bots1
Member
**
Offline Offline

Activity: 249
Merit: 26

STEMCELL INNOVATIONS


View Profile WWW
November 15, 2018, 04:52:16 PM
 #37

Keren juga china bisa mengungkap kasus peretasan malware yang digunakan untuk melakukan pertambangan secara diam-diam. Sebenarnya kasus seperti ini sudah cukup lama ada, ketika dulu ada plugin pertambangan yang memanfaatkan browser modusnya juga sama seperti ini. Oh iya, web yang disediakan oleh OP tersuspend tuh.

Mungkin harus sedikit waspada untuk agan-agan bitcoiner. Selalu update antivirus secara berkala untuk menghindari malware masuk, sebab scurity yang diberikan windows ternyata tidak begitu bagus dan masih banyak malware yang aktif yang tidak terbaca oleh komputer, ini terjadi biasanya tiba-tiba komputer akan berdering lebih keras secara terus menerus yang disebabkan oleh pemakaian perangkat komputer yang tidak wajar.

ASNAKU
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 1


View Profile
November 15, 2018, 05:37:34 PM
 #38

Polisi di Cina telah menangkap tiga orang  yang diduga mencuri dalam cryptocurrency yang mencakup ETH,BTC dan lainnya, dengan senilai lebih dari 600 juta yuan ( lebih dari $ 87 juta USD ) yang dilakukan melalui peretasan. para hackers tersebut diduga menargetkan sasaran pada komputer pribadi dan perusahaan.

Penyelidikan dimulai pada bulan maret lalu, setelah  salah satu warga Xian yang menjadi korban, melaporkan kepada pihak berwajib bahwa komputernya telah diretas dan digunakan  oleh orang yang tidak dikenal sampai dirugikan 100 juta yuan (hampir $ 15 juta).

hal ini merupakan kasus  mata uang virtual pertama  di Shaanxi yang ditangani oleh aparat penegak hukum di Xian, ibukota provinsi Shaanxi utara, dan dianggap sebagai “investigasi kriminal  cryptocurrency dengan nilai tertinggi” di negara Cina hingga saat ini.

selain itu, aparat penegak hukum di cina juga telah menindak aktivitas kriminal lainnya yang terduga menggunakan Virus Malware  dengan total 1 juta komputer yang  terinfeksi oleh virus tersebut untuk digunakan sebagai penambangan coin crypto tanpa diketahui korbannya.


Sumber: https://bitcoinbot.news/news/polisi-cina-menahan-hacker-dibalik-pencurian-87-juta-cryptocurrency

Haker memang sangat mengganggu dalam dunia internet bahkan penjahat sekarang ini mulai memanfaatkan dunia internet untuk menghasilkan uang karena memang besar yang mereka dapat dan sedikit pula resiko yang mereka terima maka tidak heran jika mereka melakukan hal yang sangat melanggar peraturan.
Terima kasih

♦️🔷♦️🔷 MonsterBit | BLOCKCHAIN GAME 🔷♦️🔷♦️
   https://monsterbit.io
Monsters battles SOON ♦️🔷♦️🔷 1MB = 0.002 ETH
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
November 16, 2018, 12:48:38 PM
 #39

untuk kesekian kalinya berita hacker lagi perasaan semakin lama semakin marak aja kasus hacker. jadi berasa horor main crypto tapi sudah resiko si makanya setiap buat akun wallet atau exchange saya selalu pakai GA dan keamanan-keamanan lainnya yang ada

██████████████████████ ▀▄ Platio ▄▀ ██████████████████████
[TELEGRAM]│Smart Banking Ecosystem for crypto, fiat and│[FACEBOOK]
[TWITTER] │stocks, based on EOS blockchain technology │ [MEDIUM]
CallMeAlex
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 6


View Profile
November 16, 2018, 03:36:18 PM
 #40

Terima kasih banyak untuk berbagai tanggapan  dari mas / mba di tread saya ini  Cheesy

dengan ini saya lock treadnya untuk meminimalisir indikasi terjadinya  spam.  Smiley
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!