Bitcoin Forum
April 21, 2021, 08:24:12 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.21.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Selamatkan Harga Bitcoin  (Read 1032 times)
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 109



View Profile
November 25, 2018, 08:54:54 AM
 #61

Ide bagus gan untuk kenaikan bitcoin, tetapi pihak ICO akan merugi karena ciri khas mereka atau bisa dikatakan dagangan mereka tidak terdistribusi dengan luas. Pembayaran bounty dengan coin ICO akan membuat colume pada coin tersebut naik sehingga muncul kepercayaan pada coin tersebut dan bisa meningkatkan reputasi koin tersebut. Kalau dengan bitcoin hanya bitcoin yang diuntungkan, tapi coin baru akan jadi susah berkembang, itu menurut pendapat pribadi saya.

Monero Rings XRM ⭕️
« Fork of Monero 1:2 » Security and anonymity
▂▂▂▂▂▂▂▂▂ WebsiteANNTwitterTelegramGithubWhitepaper ▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1618993452
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1618993452

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1618993452
Reply with quote  #2

1618993452
Report to moderator
hamba laeh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 100


Burst.Money


View Profile
November 25, 2018, 06:03:14 PM
 #62

tidak dapat melakukan apapun untuk menyelamatkan harga bitcoin saat ini yang semakin merosot jauh hingga saat ini sudah mencapai Rp.55 juta.. apalagi diantara kita pasti hanya memiliki sedikit modal atau modal pas-pasan sehingga tidak akan mampu berbuat banyak terhadap penurunan harga bitcoin saat ini.. yg disebabkan oleh para pengguna pasar menjual asset mereka secara serentak.. semoga awal tahun nantinya akan kembali normal seperti tahun2 sebelum nya..

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
buldog16
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 266
Merit: 100



View Profile
November 25, 2018, 10:16:49 PM
 #63

Ide nya bagus gan, tapi ini bakal sulit karna salah satu poin yang agan sebutkan adalah pembayaran lewat bitcoin untuk bounty hunter.
Ini sulit banget, karna semua otu tergantung para pemilik ICo, sekarang udah jarang banget bahkan kalo di buat perbandingan 1%:99 % bounty yang membayar pakai bitcoin. Mungkin untuk saat ini kita cuma bisa pasrah dan menunggu apa yang bakal terjadi pada nasib crypo kedepannya.

WebsiteWhitepaperGooreo​ - Decentralized Career Platform!Ann threadMedium
♛♛♛ Pre-ICO: 18 Nov 2018, Don't miss 50% bonus! ♛♛♛
perdimessi
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 61
Merit: 0


View Profile
November 26, 2018, 02:49:37 AM
 #64

Saya sangat kecewa terhadap kondisi harga bitcoin yg terus menurun ane rasa rekan rekan juga merasakan apa yg ane rasakan..demi untuk mengatasi problematika kedepan yg lebih baik ..kenapa pakar pakar tidak berusaha untuk mendongkrak semangat ataupun harga bitcoin yg terpuruk selama ini .yg menjadi tanda tanya bagaimana cara untuk mendongkrak supaya denyut tan harga bisa meningkat kembali..
junifebriani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 100

LOCALCOIN


View Profile
November 26, 2018, 03:46:32 AM
 #65

Saya sangat kecewa terhadap kondisi harga bitcoin yg terus menurun ane rasa rekan rekan juga merasakan apa yg ane rasakan..demi untuk mengatasi problematika kedepan yg lebih baik ..kenapa pakar pakar tidak berusaha untuk mendongkrak semangat ataupun harga bitcoin yg terpuruk selama ini .yg menjadi tanda tanya bagaimana cara untuk mendongkrak supaya denyut tan harga bisa meningkat kembali..
Sudah banyak gan pakar crypto yang terus kasih prediksi nilai crypto akan bangkit. Terutama McAfee yang presiksi bitcoin tahun 2020 akan mencapai 1 juta dollar. Cuma memang belakangan ini banyak isu negatif yang membuat harga crypto semakin buruk.

MazCrypto
Copper Member
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 1


View Profile
November 26, 2018, 05:02:48 AM
 #66

~snip~
2. Jika memakai point trade, ,normalnya jika BTC turun maka altcoin naik, prinsip dagang jual beli. namun jika sebaliknya yang terjadi ini yang jadi masalah.
~snip~
mohon penjelasanya gan ?
yang saya tahu kalau harga BTC turun harga Altcoin ikut turun kalau dilihat dari grafik.
misal:
saya memiliki 1.000 koin A dan harga koin A : 0.00001 BTC   
saat harga 1 BTC: Rp100.000.000 , maka 1000 koin A saya menjadi
1000 x 100.000.000 x 0.00001 = Rp 1.000.000
jika sekarang harga 1 BTC: Rp50.000.000 , maka 1000 koin A saya menjadi
1000 x 50.000.000 x 0.00001 = Rp 500.000

ribowo76
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 784
Merit: 101

The World's 1st Waste to Green Energy DLT Project


View Profile WWW
November 26, 2018, 07:24:49 AM
 #67

Menurut saya, tujuannya sih bagus gan. Cuma masalahnya gak sesederhana itu, banyak faktor yang menyebabkan penurunan harga crypto belakangan ini. Selain itu, mungkin dev project ICO punya alasan tersendiri, kenapa tidak mau menggunakan bitcoin untuk pembayaran program bounty
zbutterfly
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 452
Merit: 105


Investing in the future development of blockchain


View Profile WWW
November 26, 2018, 03:57:29 PM
 #68

kenapa ICO ga diberhentikan aja ya, banyak scam sama volume bitcoin jadi berkurang.

Lite.Six
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 74
Merit: 1


View Profile
November 26, 2018, 04:10:15 PM
 #69

Caranya sebenarnya cukup gampang, lupakan saja bitcoin yang agan pegang sekarang lalu jangan lihat harga di market (Kecuali agan memang mau membeli lebih banyak).

Quote
Adapun ide saya yaitu Setiap proyek ICO yang mengadakan kampanye bounty membayar dengan bitcoin bukan token ICO.
Ini bukanlah cara untuk meningkatkan atau menyelamatkan harga Bitcoin, yang ada hanyalah bitcoin akan semakin jatuh dikarenakan bounty hunter yang menjual bersama-sama bitcoin mereka.

Penurunan harga bitcoin ini bukan karena dump dari altcoin, melainkan karena hardfork BCH kemarin (mungkin masih ada sebab lainnya).

Iya kemungkinan besar karena hardfork bch kemarin yg mengakibatkan hash war antara btc dan bch.
Liat saja, penurunan harga bitcoin secara drastis terjadi setelah hardfork bch terjadi. para miner btc pun ramai-ramai pindah ke bch abc, dikarenakan btc difficulty nya sudah besar sekali dengan reward yg kecil.

https://www.ccn.com/bitcoin-com-mining-pool-directs-all-hash-to-bitcoin-cash-abc/
ndhar.decrypto
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 8
Merit: 0


View Profile
November 26, 2018, 05:20:54 PM
 #70

Sebelum nya ane ingin bertanya, yang menjadi patokan harga bitcoin yang terselamatkan seperti apa? Apa harga yg kembali meninggi sampai ke 19rb dollar lebih, atau seperti Minggu" kemarin yg berada di range 6500an?

Adapun ide saya yaitu Setiap proyek ICO yang mengadakan kampanye bounty membayar dengan bitcoin bukan token ICO.

Saya juga pengen nanggapin pernyataan agan yg ini. Saya rasa itu adalah sebuah kemustahilan. Saya sedikit memberi gambaran seperti ini. Misalkan si A mempunyai sebidang sawah yg akan menghasilkan beras jenis "daun wangi". Terus si A memperkejakan beberapa orang untuk memperkenalkan/mempromosikan beras nya itu, sudah barang tentu yang akan di berikan sebagai imbalan kepada pekerja nya itu adalah beras "daun wangi", yang mana disitu s A sendiri yang memproduksi jenis beras nya sendiri. Dan akan menjadi mustahil bila dia memberi imbalan nya dengan beras jenis "pandan wangi" yg dia sendiri harus mencari jenis beras yg bukan di produksi oleh nya.

Maaf bila postingan saya masih belepotan, karena saya sendiri tidak pandai dalam membuat sebuah postingan.
masterkiller
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 643
Merit: 253



View Profile
November 26, 2018, 06:40:49 PM
 #71

Kalo menurut gua nih kalo Bitcoin mungkin masih akan tetap bertahan walaupun di timpa begitu banyak ujian, namun tidak bisa di pungkiri ini adalah penurunan harga terberat sejak 2013, percuma juga kalo bounty di bayar pake BTC, palingan langsung di jual, tetap sama saja. Intinya adalah Holder agar lebih di tumbuhkan rasa percaya diri dan pemikiran positif dengan crypto currency



             ▓▓▓▄             ▓▓▓▓
           ▓▓▀  ▀█▄        ▓▓▓   ▓▓
          ▓▓  ▓▄   ▀╗ ▓▓▓▓▓  ▓▓▓ ▓▓
         ▓▓ ▄▓▓▓▓▄              ▓▓ ▓▓
        ▐▓▌ ▓   ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄    ▓ ▓
        ▓▓  ▀  ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓╬╦   ▓▓▓
      ▄▓▓▀  ▄▓▓▓▓▓█▀▀ ▀▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓╦  ▓▓▓
    ▄▓▓▀    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄ ▄▄  ▀▓▓▀▓▓▓▓▓▓▄  ▓▓
   ▄▓▓▓▓  ▄▓▓▓▓▓▓▀▀     ▓▓▓     ▀ ▀ ▄   ▓▓
    ▓▓▀  ▓▓▓▓▓▓▀             ▄     ▀▀  ▓▀
   ▓▓▀  ▓▓▓▓▓▓    ▄▓▓▀ ▄▄▀█▓▓▓▓▓▓▄  ▄  ▓▓▓
  ▓▓▌  ▓▓▓▓▓▓▌   ▓▓▓▌ ▀▀▓▓▓ ▀▓▓▓▓▓▓██▓▓▓  ▓▓
 ▐▓▌        ▀▀▓▌ ╟▀▓▓▌▐▓▓▓▓▓▄ ▓▓▓▓▓   ╔    ▓▓
 ███▓▓▓▓▄▄        ▐▓▓ ▓▄▀▀▀▀▀▀ ▀▓▓▓▓▓▄      ▓▓
           ▀▀▀█▄     ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄       ▓ ▓▓
                 ▀█▄  ▀▀▀▀▀▀▀▀█  ▀     
                     ▄▄
BETFURY 
№1 I-GAMING PLATFORM
WITH BTC DIVIDENDS


      ▄▓▓▓▓▓▓▄▄
     ▓▓▌  ▐▓▓▓▓▓▓▓▄▄
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌
   ▓▓▓▓▓▓▓▌  ▓▓▓▓▓▓▓▓▌
  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌        ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▄
 ▓▓▓▓▓▓▀█▓▓▓▓   ▓▓▓▓▓   ▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▌  ▓▓▓
 ▓▓▌ ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▀█▀ ▓▓▌  ▓▓▓▓▓▌  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
 ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀▀▀▓▓ ▓ ▓  ▓▓▀▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
▓▓▓▓▓▓▓▀▀▀▓▓▄▄▓▓ ▓▓  ▓▓█▌▓▓▓▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀ ▀▓▓▄
▓▓▌  ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓   ▓▓ ▓▓▓▓▓ ▓▓  ▐▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
 ▀▀█▓▓▓▓▓▓▀▀▀▓▓▌▓   ▐▓ ▓▓▓▓ ▓▓ ▀███▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓
       ▀▀▀▓▓▄▓▓▓     ▀▓▓▓▓ ▓▓▓  ▓▓▓▓▓▓▓▓ ▄▓▓
                      ▀▓▓▀▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
                        ▌▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▀
                         ▓▓▓▓▓▀ ▄▓▓▓▓▓▀▀
                          ▀▀█▀▀▀▀
Mame89
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1428
Merit: 250


Student Coin


View Profile WWW
November 27, 2018, 12:00:18 AM
 #72

Kalo menurut gua nih kalo Bitcoin mungkin masih akan tetap bertahan walaupun di timpa begitu banyak ujian, namun tidak bisa di pungkiri ini adalah penurunan harga terberat sejak 2013, percuma juga kalo bounty di bayar pake BTC, palingan langsung di jual, tetap sama saja. Intinya adalah Holder agar lebih di tumbuhkan rasa percaya diri dan pemikiran positif dengan crypto currency
Nahh... yang itu saya juga setuju menumbuhkan rasa percaya diri dan pemikiran yang positif mungkin dengan ini setidaknya banyak pemegang bitcoin yang tetap bertahan dan kalo bisa terus menambah aset digitalnya selain itu kita juga harus bisa tetap memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tertap percaya pada cryptocurrency.

STUDENTCOIN


















Powered by,
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1428
Merit: 503



View Profile
November 27, 2018, 02:22:16 AM
 #73

Kalo menurut gua nih kalo Bitcoin mungkin masih akan tetap bertahan walaupun di timpa begitu banyak ujian, namun tidak bisa di pungkiri ini adalah penurunan harga terberat sejak 2013, percuma juga kalo bounty di bayar pake BTC, palingan langsung di jual, tetap sama saja. Intinya adalah Holder agar lebih di tumbuhkan rasa percaya diri dan pemikiran positif dengan crypto currency
Nahh... yang itu saya juga setuju menumbuhkan rasa percaya diri dan pemikiran yang positif mungkin dengan ini setidaknya banyak pemegang bitcoin yang tetap bertahan dan kalo bisa terus menambah aset digitalnya selain itu kita juga harus bisa tetap memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tertap percaya pada cryptocurrency.
saya rasa percuma jga gan klo holdernya cuman beberapa aja apa lgi cuman negara kita aja yg holder bitcoin sedangkan negara2 lain menjual, adapun klo pengen naik ya harus berdiskusi jga terhadap orang2 luar dan kasih kepercayaan lgi saya sih gk melarang buat holder cuman ya di indonesia pemain bitcoin itu sedikit gk seperti negara2 lain

  ███████
  ▀▀
▀▀▀███
       ███
█████▄▄    ▄▄▄
   ▄▄██
██  ▀█▀ ▄▄███▀
▄████▀▀
██   ▄▄███▀▄▄██
██    ██▄▄████▀    ███
███    ███████▀      ███
███    ████▄        ███
██    ███████▄      ███
██▄▄  ██  ▀███▄  ▄▄███
 ▀▀
████▄▄     ▀███▄▄▀▀▀
     ▀▀██████▄▀▀▀▀█▄▄
         ▀▀██▀▀        ▀
.THOU.▀▀   ▀▀
██   ██
▄▄   ▄▄
██   ██
▄▄   ▄▄
██   ██
▀▀   ▀▀
██   ██
██   ██
▀▀   ▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
▀▀  ▀▀
██  ██
▄▄  ▄▄
██  ██
▄▄  ▄▄
██  ██
▀▀  ▀▀
██  ██
██  ██
▀▀  ▀▀
██  ██
██  ██
██  ██
[▀▄      ▄▄
  ▀▄   █▄ ▀▄▄       ▄
  ▀▄▀▄  ██  ▀█████▄▀█▄
    █ ▀█▄▀▄  j▀████▌▀▄
    ▄█▄▀ ▄     ▄▄▄▀▀▀▀▀▄
   ▐█a  █▄▀    ▀██████▄▄
  ▄█▀          y▄▀▀▀█████
 ██▀            ▐▌██▄▄▀██
█▀██▄c    ▄▄▄▄▄▄▀  ████▄▀
██████   ▄▄▄▄▄      ▀███
 ▀██▀ ▄▄██▀▀▀██      ▀█▀
        ▀█ ▀▄ █e     █▀
          ▀▀   ▀▄▄▀
]
alonelyorange
Member
**
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 10



View Profile
November 27, 2018, 03:33:47 AM
 #74

Cara yang paling sederhana untuk meningkatkan dan menyelamat harga bitcoin cukup dengan menyimpan saldo bitcoin yang kita miliki saat ini, jangan pernah panik untuk menjual bitcoin saat - saat harga murah seperti sekarang ini.
Elsaveronicha
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 100



View Profile
November 27, 2018, 03:50:20 AM
 #75

Kalo menurut gua nih kalo Bitcoin mungkin masih akan tetap bertahan walaupun di timpa begitu banyak ujian, namun tidak bisa di pungkiri ini adalah penurunan harga terberat sejak 2013, percuma juga kalo bounty di bayar pake BTC, palingan langsung di jual, tetap sama saja. Intinya adalah Holder agar lebih di tumbuhkan rasa percaya diri dan pemikiran positif dengan crypto currency
Nahh... yang itu saya juga setuju menumbuhkan rasa percaya diri dan pemikiran yang positif mungkin dengan ini setidaknya banyak pemegang bitcoin yang tetap bertahan dan kalo bisa terus menambah aset digitalnya selain itu kita juga harus bisa tetap memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tertap percaya pada cryptocurrency.
saya rasa percuma jga gan klo holdernya cuman beberapa aja apa lgi cuman negara kita aja yg holder bitcoin sedangkan negara2 lain menjual, adapun klo pengen naik ya harus berdiskusi jga terhadap orang2 luar dan kasih kepercayaan lgi saya sih gk melarang buat holder cuman ya di indonesia pemain bitcoin itu sedikit gk seperti negara2 lain
Benar gan negara dengan holder terbesar yang bisa menjadi penyelamat bitcoin. Seperti jepang dan amerika jika harga bitcoin di negara tersebut bisa naik maka akan mempengaruhi harga exchange lain di seluruh dunia. Namun untuk tahun ini sangat sulit buat bitcoin karena terlalu banyak berita negatif yang bermunculan.

bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 408
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 27, 2018, 04:51:45 AM
 #76

Saya kira suatu yang wajar saja bila harga bitcoin merosot jauh dibanding akhir tahun 2017, dulu juga harga bitcoin sama sekali tidak memiliki nilai yang berarti. Jadi wajar saja jika harga bitcoin hari ini sangat merosot, yang pastinya kita harus tetap semangat menjadi investor atau trader. Jadikan kondisi hari ini sebagai kesempatan baik untuk mengumpulkan bitcoin, saran saya agan coba invest saja nanti kalau harga mulai tinggi bisa mendapatkan keuntungan besar.





ya itu sangat benar om memang kita yang ada dalam forum bitcoin ini harus penuh kesabaran namun pasti ada hikmah kedepan nya saya sangat nyakin bitcoin kedepan nanti pasti lebih tingi harga dibanding tahun yang lalu disini lah ujian kita yang sabar pasti mendapat keuntungan kedepan,seperti pepatah yang berkata berakit rakit dahulu bersenang senang kemudian nanti gan,kita jangan patah semangat tetap kejar bitcoin yang penting bitcoin jangan sampai kita lepas om karna bitcoin yang membangkit masa depan yang cerah.hehehehe

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
MazCrypto
Copper Member
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 1


View Profile
November 27, 2018, 12:38:07 PM
 #77

kenapa ICO ga diberhentikan aja ya, banyak scam sama volume bitcoin jadi berkurang.
itulah kenapa saya punya ide seandainya bounty hunter dibayar dengan bitcoin akan menambah volume marketcap bitcoin serta mempersulit penyelenggara ICO sehingga hanya tim dev yang serius aja yang akan melakukan ICO dan ICO yang scam bisa diminimalisir, kalau langsung ada peraturan ICO diberhentikan terlalu sadis gan.
Quote
3. Meminimalisir jumlah proyek ICO scam yang menjual token sampah dengan memberikan janji palsu untuk membawa kabur uang investor
MazCrypto
Copper Member
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 119
Merit: 1


View Profile
November 27, 2018, 01:02:45 PM
 #78

Sebelum nya ane ingin bertanya, yang menjadi patokan harga bitcoin yang terselamatkan seperti apa? Apa harga yg kembali meninggi sampai ke 19rb dollar lebih, atau seperti Minggu" kemarin yg berada di range 6500an?

Adapun ide saya yaitu Setiap proyek ICO yang mengadakan kampanye bounty membayar dengan bitcoin bukan token ICO.

Saya juga pengen nanggapin pernyataan agan yg ini. Saya rasa itu adalah sebuah kemustahilan.
~snip~
  • Selamat dari trend penurunan harga dari harga tertinggi yang pernah dicapai, dalam arti jangan biarkan harga bitcoin berjalan mundur.
  • Sudah ada beberapa proyek ICO yang membayar bounty hunter dengan Bitcoin atau Ethereum jadi bukan mustahil
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1034
Merit: 251


bullsvsbears.io


View Profile
November 27, 2018, 01:29:50 PM
 #79

Cara yang paling sederhana untuk meningkatkan dan menyelamat harga bitcoin cukup dengan menyimpan saldo bitcoin yang kita miliki saat ini, jangan pernah panik untuk menjual bitcoin saat - saat harga murah seperti sekarang ini.
Itu memang cara yang sangat-sangat simpel dan efektif, Tapi akan menjadi tidak sesederhana itu ketika sudah berkelompok dan tersebar di berbagai tempat yang mungkin kita sendiri tidak tau ada dimana saja.

Manusia dengan berbagai macam perbeda'annya akan sangat sulit untuk di jadikan 1 pemikiran, Meskipun tujuannya sama.

pamsugas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 253



View Profile
November 27, 2018, 01:37:11 PM
 #80

santai aja kalau saya gan emang uda begini cerita btc mulai dari 2014 juga setelah all high time pasti turun besar besar btc jadi kalau sekarang menurut saya ada baik nya btc di simpan mulai dari sekarang, tapi jangan all in beli bertahap


                    ███████████████████████████████████
                   █████████                       █████
                  ██████    ████                      ████
                ██  ██ ██       ████                  ██ ██
              ███  ██   █           █████             ██   ██
             ██    ██   ██               ████          ██   ███
           ███    ██     ██                  ████      ██     ██
          ██      ██     ██                      ████   ██     ███
        ██        █       ██                         ██████      ██
      ███        ██       ██                          █████        ██
     ██          █         ██                       ███  ██         ███
   ███          ██          █                    ███     ██           ███
 ████           ██          ██                 ███        ██          █████
 ████          ██            ██             ███           ██           ███
  ██           ██            ██           ███              ██          ██
   ██         ██              ██       ███                 ██          ██
   ██         ██              ██     ███                    ██        ██
    ██       ██                ██████                       ██        ██
    ██       ██               █████                          ██      ██
     █      ██               ████ ████                       ██      ██
     ██     ██             ███        ████                    █     ██
      █     █           ███              ████                 ██    ██
      ██   ██         ███                    ████              █    █
      ██   █       ███                           ███           ██  ██
       ██ ██     ██                                 ████       ██  ██
       █████  ███                                       ███     ████
        ██████                                             ████ ████
        █████                                                ███████
        ██████                                               ███████
             █████                                        ████
                  ████                                ████
                      ████                       █████
                          ████               █████
                              ████       ████
                                  ███████
                                    ████
 
Poolz | Decentralized Swap Layer |
  [ Lightpaper ]
 

                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌
 

             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!