Bitcoin Forum
August 18, 2019, 02:10:58 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3] 4 »  All
  Print  
Author Topic: ATM Bitcoin makin bertambah meskipun harga Bitcoin turun  (Read 648 times)
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105



View Profile
January 21, 2019, 04:08:51 PM
 #41

Dengan adanya info ini semakin jelas kita tau bahwa bitcoin sudah mulai menarik perhatian khalayak ramai bukan hanya dikalangan kita para hunter saja. Berita ini tentu saja membawa dampak positif dan harapan kita juga sampai kedepannya. Naik turunnya harga itu bisa dikaitkan dengan ketertarikan masyarakat luas. Nah kalo kejadian seperti ini mudah mudahan harga btc melambung tinggi
Menurut ane pribadi kalau ada kenaikan atau penurunan harga bitcoin yang terlalu signifikan itu malah harus di waspadai, terutama untuk para investor.
Semoga aja dengan adanya berita2 positif seperti ini akitivitas bitcoin kedepannya lebih baik.

      VECЛP                                                                                                        WHITEPAPER    bitcointalk    medium     
NEXT GENERATION OF   |   By protecting the links between each device and uniting all smart homes in a decentralised
                     SMART HOME   |   network, VECAP safeguards all private information against malicious actors.   |   ❱❱ JOIN ❰❰
1566094258
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566094258

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566094258
Reply with quote  #2

1566094258
Report to moderator
1566094258
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566094258

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566094258
Reply with quote  #2

1566094258
Report to moderator
1566094258
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566094258

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566094258
Reply with quote  #2

1566094258
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
akihikohideaki
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10

FABA


View Profile
January 21, 2019, 04:14:57 PM
Merited by Husna QA (1)
 #42

Bagus om informasinya, namun sepertinya thread ini perlu dijabarkan lebih lanjut deh. biar sekalian belajar dan tahu bagimana bitcoin ATM bekerja dan siapa dibalik Bitcoin ATM ini. Apalagi masalah keamanan, terkadang mesin yang ada pada bitcoin ATM akan sangat rentan peretasan, karena bisa saja akses internetnya dapat dimasuki. berbeda dengan ATM-ATM fiat kebanyakan. Akses internet berdasarkan skses point atau menggunakan ISP paket khusus, jadi lebih private jaringannya.

Jika memang agan bersedia membuat threadnya lebih bagus, kami akan merasa terimakasih. tp kalau tidak sempat membuatnya bolehkah tak bikin??


Menanggapi perihal  komentar tersebut,  dibawah ini akan coba saya jabarkan tentang Bitcoin  vending Machine ini :

Latar belakang :
Mesin ATM Bitcoin dibali ini menggunakan mesin ATM Bitcoin Lamasu, didirikan oleh Zach Harvey, Josh Harvey dan Matt Whitlock pada pertengahan 2013, yaitu model ATM Bitcoin Lamasu pertama memiliki layar lebih kecil, dan  beroperasi sebagai mesin untuk membeli Bitcoin/ tidak bisa  untuk menjual Bitcoin langsung menarik dalam bentuk rupiah dan tidak bisa digunakan untuk mengirim Bitcoin ke wallet lain.

Keamanan:
ATM Bitcoin ini  memberikan keamanan maksimum dengan memungkinkan anonimitas ( Pengguna dapat membeli Bitcoin tanpa KYC atau AML yang biasanya diperlukan untuk transaksi ) Aspek kritis ini membuat ATM ini aman karena menyembunyikan identitas pengguna.  ATM Bitcoin dioperasikan oleh entitas bisnis asli, didirikan berdasarkan kontrak hukum yang memvalidasi bisnis. Kemungkinan mendapatkan scammed saat menggunakan ATM Bitcoin sangat kecil karena tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam transaksi tetapi hanya ATM dan pengguna.

Bagaimana cara kerja ATM Bitcoinini ?
Untuk mengoperasikan ATM Bitcoin ini , Anda harus memiliki akun resmi yang dikenal sebagai dompet Bitcoin. Dompet ini memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai layanan dari ATM Bitcoin. Menggunakan ATM Bitcoin sangat mirip dengan sistem ATM tradisional. Langkah-langkah Proses pembelian bitcoin sangat sederhana:
Pertama Tekan Mulai" Lalu Pindai kode QR dari alamat Bitcoin Anda yang telah ditentukan sebelumnya Masukkan uang tunai ke dalam mesin Tekan "Kirim" .

Catatan : Tidak ada printer dompet kertas di mesin ini, jadi Anda perlu memiliki dompet / alamat Bitcoin sebelum menggunakannya (baik di ponsel Anda, atau dicetak di atas kertas.

Tambahan: Mesin Bitcoin Lamasu ini sudah mengalami peningkatan produk mereka dengan layar yang lebih lebar meluncurkan tambahan ATM floor dispenser yang disebut Santo Tirso untuk mesin penjual otomatis Bitcoin, yang menjadikan Lamassu ATM Bitcoin dua arah penuh yang memungkinkan penarikan uang kertas fiat serupa dengan apa yang didukung oleh Robocoin ATM atau Genesis Bitcoin ATM secara default.

https://coinatmradar.com/manufacturer/1/lamassu-bitcoin-atm-producer/
https://coinatmradar.com/bitcoin_atm/311/bitcoin-atm-lamassu-kuta-bali-bitcoincoid-information-center/

Mohon dikoreksi, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jika anda ingin menjabarkan lebih terperinci saya ucapkan terimakasih dengan senang hati.



█ ▌   FABA  |  https://vc.fabainvest.com/   ▐ █   ICO-sale has started⚫══ POWERFUL THOUGHT AND STRONG FAITH CAN DO ANYTHING ══⚫
porimazt
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 24

here we go


View Profile
January 21, 2019, 04:49:38 PM
 #43

Lah, lalu bagaimana tentang hukum keuangan yang sah di Indonesia? Khususnya Bank Indonesia, bagaimana tanggapan mereka tentang mesin ATM Bitcoin tersebut? Bukannya BI melarang itu berdasar UU?
Ini hanya pandangan kita tentang masa depan bitcoin di negara kita nanti nya jika memang hal itu benar-benar terjadi gan, (membuat mesin atm bitcoin atau menyediakan) jika berbicara mengenai UU yang sudah ada, bagaimana pula di bali ada tempat mesin ATM khusus bitcoin.?

Lah ya itu, yang saya tanyakan bagaimana respon dari BI atau pemerintah kok malah telah berdiri ATM Bitcoin dibeberapa tempat, kan itu bisa dianggap ilegal atau dilarang.

Kelihatannya web itu sudah lama tidak diupdate oleh pemilik, padahal Indonesia sekarang udah ada lebih dari 1 ATM.
Quote
Mesin ATM Bitcoin ini saat ini sudah tersedia di 3 lokasi yaitu:
Bitcoin ATM di Jakarta – LTC Glodok, Ground Floor 1 Blok B2 no 2 Jakarta, Indonesia.
Bitcoin ATM di Ubud – Hubud, Jalan Monkey Forest 88X, Ubud Gianyar Bali 80571, Indonesia
Bitcoin ATM in Kuta, Bali – Bitcoin.co.id Information Center, Legian Kaja Street, No. 455 Kuta, Bali Indonesia
sumber; https://www.finansialku.com/apakah-ada-mesin-atm-bitcoin-di-indonesia/

movieklub.com | informasi seputar film
jer4x
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 100



View Profile
January 22, 2019, 05:14:41 AM
 #44

itu membuktikan kalau bitcoin akan selalu digunakan gan dan kebanyakan masyarakat atau para investor masih percaya atau yakin dengan bitcoin yang akan terus berkembang kedepannya. meskipun harga bitcoin yang sedang tidak stabil pada tahun 2018. ya semoga saja pada pertengahan tahun 2019 harga bitcoin kembali stabil diatas 100 juta. Amin..

▂ ▃ ▅ ▆   LUCRE DON'T HODL; TRADE!   ▆ ▅ ▃ ▂
BITCOIN & CRYPTO CURRENCY ALGORITHMIC TRADING & SIGNAL SERVICE ✓ 
▌▐ ▬▬▬▬▬  Twitter ⬝  Telegram ⬝   Facebook ⬝  Youtube ⬝  Meduim   ▬▬▬▬▬ ▌▐
wiza22
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 0


View Profile
January 22, 2019, 07:23:34 AM
 #45

Naik turun harga terus mewarnai kinerja Bitcoin. Tahun lalu, harga Bitcoin meroket hingga 1.375%. Namun tahun ini, investor harus gigit jari karena mata uang kripto itu justru anjlok. Namun kendati demikian  ATM Bitcoin semakin bertambah. Baru baru ini situs web https://coinatmradar.com/  merilis data yang menunjukkan peningkatan jumlah ATM Bitcoin diseluruh dunia mencapai sekitar 4.000 mesin ATM.

Amerika Serikat menduduki puncak grafis sebagai Negara dengan jumlah ATM bitcoin terbanyak yaitu ada sekitar 2.493 mesin ATM.
Dengan demikian dapat diartikan meskipun saat ini  adalah salah saat saat  terburuk sepanjang peredaran Bitcoin  namun kepercayaan masyarakat dunia terhadap Bitcoin terus meningkat .

Lalu bagaimana dengan Indonesia sendiri, Indonesia mempunyai Bitcoin Vending Machine yang terdapat di Kuta Bali dan Bitcoin Vending Machine ini berbeda dengan Bitcoin ECM   karna hanya bias digunakan untuk membeli Bitcoin/ tidak bisa  untuk menjual Bitcoin langsung menarik dalam bentuk rupiah dan tidak bias digunakan untuk mengirim Bitcoin ke wallet lain.

Semoga saja Indonesia bias menyusul negara - negara lainnya untuk semakin banyak tersedianya layanan transaksi mesin ATM Bitcoin untuk mempermudah layanan penggunaan Bitcoin.

Untuk Lebih jelasnya anda bisa kunjungi langsung ke https://coinatmradar.com/ dan jangan lupa berikan tanggapanya.

Terimakasih semoga bermanfaat


Menurut saya sih, orang sekarang tidak melihat lagi naik atau turunnya harga bitcoin, tapi apakah bitcoin itu berbayar atau tidak, itu yang menjadi pemicu kenapa atm bitcoin semakin bertambah dan orang masih percaya dengan bitcoin, karna mereka tau bahwasanya platfom digital terbesar adalah bitcoin dan sudah tersebar luaskan di dunia ini, ibaratnya dari kualitas sudah menjadi kuantitas jadi orang tidak ragu lagi untuk bermain didunia bitcoin, menurut saya sih gitu gan,,,,
cyberdg
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 124


First 100% Liquid Stablecoin Backed by Gold


View Profile WWW
January 22, 2019, 01:33:38 PM
 #46

Sebenarnya kemunculan atm bitcoin memang sudah lama termasuk yang ada di Bali. Cuman poin yang menarik dari thread ini dapat dilihat dari judul. Ane jadi ingin nanya gan.
1. Menurut agan2 seberapa besar pengaruh pertambahan jumlah pengguna bitcoin terhadap kenaikan harga bitcoin itu sendiri?
2. Apakah hal tersebut menjadi tolak ukur utama? atau ada indikator yang lebih kuat lagi?
3. Adakah kekhawatiran banyaknya pengguna justru meningkatkan potensi penurunan harga bitcoin karena penyebab dari internal komunitas pengguna bitcoin itu sendiri?

apilpirman.bisnis
Member
**
Offline Offline

Activity: 504
Merit: 10


View Profile
January 22, 2019, 03:53:59 PM
 #47

Mungkin setidaknya butuh waktu satu atau dua tahun ke depan agar harga bitcoin semakin meningkat dan naik, dengan bertambahnya ATM bitcoin setidaknya memberikan bukti bagaimana perkembangan bitcoin ke depan akan semakin pesat dan harga bitcoin bisa menjadi stabil dan mahal.
garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 110



View Profile WWW
January 22, 2019, 09:46:43 PM
 #48


Lah ya itu, yang saya tanyakan bagaimana respon dari BI atau pemerintah kok malah telah berdiri ATM Bitcoin dibeberapa tempat, kan itu bisa dianggap ilegal atau dilarang.

Kelihatannya web itu sudah lama tidak diupdate oleh pemilik, padahal Indonesia sekarang udah ada lebih dari 1 ATM.
Quote
Mesin ATM Bitcoin ini saat ini sudah tersedia di 3 lokasi yaitu:
Bitcoin ATM di Jakarta – LTC Glodok, Ground Floor 1 Blok B2 no 2 Jakarta, Indonesia.
Bitcoin ATM di Ubud – Hubud, Jalan Monkey Forest 88X, Ubud Gianyar Bali 80571, Indonesia
Bitcoin ATM in Kuta, Bali – Bitcoin.co.id Information Center, Legian Kaja Street, No. 455 Kuta, Bali Indonesia
sumber; https://www.finansialku.com/apakah-ada-mesin-atm-bitcoin-di-indonesia/
Waduh, kalau masalah itu ane juga tidak tahu gan, masalah hukum bukan ane pakar nya di sini, ane cuma rakyat biasa gan, kok jadi malah bertanya ke ane ya.  Grin Grin

elisabetheva
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 100



View Profile WWW
January 23, 2019, 07:09:20 AM
 #49

kaget dengan berita ini....
karena baru kemarin di daerah solo jawa tengah indonesia, saya mendapat kabar salah satu bank memberikan sanksi kepada nasabahnya
apabila ketahuan menggunakan atau memakai cryptocarensi bahkan akan membanned akun nasabahnya....
kalo boleh tau link beritanya mana gan ? biar ga terkesan menyebar FUD disini. heran juga ama tuh bank, alasannya banned apa ? setau ane kalo rekening IDR pasti hanya menerima transaksi dalam bentuk IDR. ga mungkin kirim BTC ke rekening IDR
http://bitcoinnewsindo.com/bank-central-asia-cabang-purwodadi-jangan-sentuh-cryptocurrency-atau-akun-anda-akan-ditutup/
ini gan sikapi dengan bijak, kebenaran berita monggo dicari sendiri. dan tetp ikuti perkembangannya.....
semoga tidak....

Wah ……. sebetulnya heran juga yang melakukan adalah bank yang cukup dikenal dan banyak nasabahnya, apakah berita ini sudah sampai tersebar, karena pasti yang jadi nasabah akan melakukan perubahan transfer banknya bukan dengan bank yang melarang, yang sudah pasti akan terimbas juga buat mereka karena anggota crypto di Indonesia juga cukup banyak, kalua terjadi penarikan besar2 an dan memindahkan pasti akan berdampak juga. semoga ini hanya imbas didaerah sana saja. karena saya juga memakai bank tersebut tetapi sampai saat ini tidak ada apa2.

ETERBASE | TRADE WITH NEGATIVE FEES
xbase ▬▬▬■▌[SIGN UP NOW]▐■▬▬▬ xbase
ANN THREAD   |    TELEGRAM    |    FACEBOOK    |    TWITTER
awaw
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 120
Merit: 2


View Profile WWW
January 25, 2019, 11:10:12 AM
 #50

itu membuktikan kalau bitcoin akan selalu digunakan gan dan kebanyakan masyarakat atau para investor masih percaya atau yakin dengan bitcoin yang akan terus berkembang kedepannya. meskipun harga bitcoin yang sedang tidak stabil pada tahun 2018. ya semoga saja pada pertengahan tahun 2019 harga bitcoin kembali stabil diatas 100 juta. Amin..
Iya gan, ane juga percaya bahwa bitcoin akan terus berkembang dan akan tetap di gunakan, bukan hanya untuk saat ini, bahkan sampai di masa yang akan mendatang nanti bitcoin tetap akan di gunakan oleh para member di forum ini dan juga oleh para investor lain nya.


  A I R W (https://airwalletofficial.com/)
JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 118


View Profile
January 25, 2019, 11:55:34 AM
 #51

Mungkin setidaknya butuh waktu satu atau dua tahun ke depan agar harga bitcoin semakin meningkat dan naik, dengan bertambahnya ATM bitcoin setidaknya memberikan bukti bagaimana perkembangan bitcoin ke depan akan semakin pesat dan harga bitcoin bisa menjadi stabil dan mahal.

Ya bang. ATM bitcoin juga memudahkan orang untuk membeli bitcoin. Seandainya mereka tidak membawa laptop untuk membuka exchange, mereka juga bisa membeli dengan mudah bitcoin dengan ATM
ibrahim160994
Member
**
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 10


View Profile
January 25, 2019, 03:38:34 PM
 #52

ATM bitcoin menandakan bahwa Bitcoin itu memiliki nilai ,dan teknologi yang dibawa bitcoin sudah banya yg menerima, dengan adanya ATM bitcoin siapa saja akan sangat mudah untuk mebeli BITCOIN , saya yakin sebentar lagi harga BITCOIN akan mahal
Husna QA
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 839


Beureum Bodas


View Profile WWW
January 25, 2019, 08:29:13 PM
Merited by dbshck (4), anu1908 (3), abhiseshakana (2), roycilik (1), porimazt (1)
 #53

...
ATM bitcoin juga memudahkan orang untuk membeli bitcoin. Seandainya mereka tidak membawa laptop untuk membuka exchange, mereka juga bisa membeli dengan mudah bitcoin dengan ATM

Bagaimana dengan menggunakan smartphone?....

Sekarang sudah banyak aplikasi exchanger crypto yang support smartphone berbasis android ataupun iOS.
Contoh aplikasi exchanger cypto yang menerima deposit dengan mata uang Indonesia (Rupiah) untuk ditukar ke bitcoin/cyptocurrency lainnya:

Dompet Bitcoin Indonesia
Android:  https://play.google.com/store/apps/details?id=co.id.dompet.btc.indonesia
iOS:  https://itunes.apple.com/us/app/dompet-bitcoin-indonesia/id1222077572?mt=8

Luno Bitcoin & Cryptocurrency
Android:  https://play.google.com/store/apps/details?id=co.bitx.android.wallet
iOS:  https://itunes.apple.com/id/app/luno-bitcoin-cryptocurrency/id927362479?l=id&mt=8

Tokocrypto
Android:  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tokocryptomobile

dll.

Lebih mudah mana?


...
yang saya tanyakan bagaimana respon dari BI atau pemerintah kok malah telah berdiri ATM Bitcoin dibeberapa tempat, kan itu bisa dianggap ilegal atau dilarang.

Kelihatannya web itu sudah lama tidak diupdate oleh pemilik, padahal Indonesia sekarang udah ada lebih dari 1 ATM.
Quote
Mesin ATM Bitcoin ini saat ini sudah tersedia di 3 lokasi yaitu:
Bitcoin ATM di Jakarta – LTC Glodok, Ground Floor 1 Blok B2 no 2 Jakarta, Indonesia.
Bitcoin ATM di Ubud – Hubud, Jalan Monkey Forest 88X, Ubud Gianyar Bali 80571, Indonesia
Bitcoin ATM in Kuta, Bali – Bitcoin.co.id Information Center, Legian Kaja Street, No. 455 Kuta, Bali Indonesia
sumber; https://www.finansialku.com/apakah-ada-mesin-atm-bitcoin-di-indonesia/

Setahu saya, di Indonesia saat ini yang dilarang/ilegal itu menggunakan Cryptocurrency (Bitcoin, dst) untuk membeli barang (contoh: pakaian, makanan, kendaraan, pulsa dan lainnya sebagainya).
Bahkan uang negara asing pun (contoh: US Dollar) ilegal jika digunakan untuk membeli barang di wilayah Indonesia (harus ditukar ke Rupiah terlebih dulu).

Sedangkan pada ATM Bitcoin sifat transaksinya adalah menggunakan Rupiah untuk membeli Bitcoin yang notabene di Indonesia dikategorikan sebagai produk komoditas.
Dan ini termasuk legal karena mata uang yang digunakan untuk membeli adalah mata uang resmi (Rupiah).

DHE-WIE
Copper Member
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 12
Merit: 0


View Profile
January 25, 2019, 11:29:01 PM
 #54

Smoga dengan adanya good news ini dan banyaknya pemasangan ATM Bitcoin di seluruh dunia.akan lebih meyakinkan investor untuk lebih yakin melakukan investasi pada bitcoin.

Tapi menurut agan semua,bagaimana pandangan tentang pemerintah indonesia di masa depan?
apakah akan mengimplementasikanya juga di dalam negri,mengenai pengadaan mesin ATM bitcoin?

S.E.D.O.
Document management system based on blockchain
WHITEPAPER | ANN | WEB | DISCORD | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM
|[/center
daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1596
Merit: 1000



View Profile WWW
January 26, 2019, 12:03:16 AM
 #55

Mungkin setidaknya butuh waktu satu atau dua tahun ke depan agar harga bitcoin semakin meningkat dan naik, dengan bertambahnya ATM bitcoin setidaknya memberikan bukti bagaimana perkembangan bitcoin ke depan akan semakin pesat dan harga bitcoin bisa menjadi stabil dan mahal.

Ya bang. ATM bitcoin juga memudahkan orang untuk membeli bitcoin. Seandainya mereka tidak membawa laptop untuk membuka exchange, mereka juga bisa membeli dengan mudah bitcoin dengan ATM
iya gan jdi gk harus beli di excange lgi klo ada atm mah dan nntinya klo di kota2 kita ada jga bsa memudahkan buat membeli barang2 jga cuman syangnya kita nunggu di legalkan dlu oleh pemerintah mungkin atm bitcoin di negara kita jga bakal di perbanyak

               ██  ██        ▄▄▄▄▄▄
   ▄▄▄▄██████████   ███   ▄▄▀▀    █
   █     ▀▀██████   ███▄▀▀     ▄ ▀
   █    █    ▀▀██   ▀▀▄     ▄▀▀    
  ████▄▄   █  ▄       ▀ ▄▄██▀▄▄▄▄▄▄
  ████████▄▄  ▀     ▄▄██▀▀        █
 █████████████      ▀▀  ▄     ▄▄▀▀ 
█████████████▀          ▀▄▄▄██   
█████████▀▀         ▄▄████████    
 ██████     ▄▄███   ██████████      
  ██████████████▌   █████████     
     ▀▀▀████████▌   ██████▀▀      
           ▀▀███
.Guider.travel.  Guides and excursions
         ▬▬▬▬▬▬   all over the world
         ▄███████████▄
        ███████████████
       █████████████████
      ███████████████████
      ███████████████████
       █████████████████
       █████████████████
        █████████████
         ███████████
         ███████████
       ████████████████
 █████████████████████████████
██████████████▓▓▓██████████████




.REGISTER.



......Earn with us.......
..Become a guide..
gulgul
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 100



View Profile WWW
January 26, 2019, 03:07:31 AM
 #56

Smoga dengan adanya good news ini dan banyaknya pemasangan ATM Bitcoin di seluruh dunia.akan lebih meyakinkan investor untuk lebih yakin melakukan investasi pada bitcoin.

Tapi menurut agan semua,bagaimana pandangan tentang pemerintah indonesia di masa depan?
apakah akan mengimplementasikanya juga di dalam negri,mengenai pengadaan mesin ATM bitcoin?

Meskipun untuk sekarang ini tidak begitu mempengaruhi terhadap nilai bitcoin secara signifikan tapi dengan bertambahnya fasilitas ATM ini minimal bisa menambah kepercayaan terhadap bitcoin.
Di indonesia kan udah ada 3 mesin ATM bitcoin gan dibali dan dijakarta
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100


View Profile
January 26, 2019, 03:25:22 AM
 #57

Mungkin setidaknya butuh waktu satu atau dua tahun ke depan agar harga bitcoin semakin meningkat dan naik, dengan bertambahnya ATM bitcoin setidaknya memberikan bukti bagaimana perkembangan bitcoin ke depan akan semakin pesat dan harga bitcoin bisa menjadi stabil dan mahal.


benar gan dengan semakin banyaknya bermunculan ATM bitcoin tentunya menandakan bahwa bitcoin semakin berkembang ditengah masyarakat gan, semoga saja dengan adanya ATM bitcoin yang semkin bertambah bisa membuat pengguna bitcoin juga semakin banyak gan sehingga bisa membuat harga bitcoin dipasaran bisa melonjak naik lagi gan.


ImamBitCoinerIndonesia
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 14


View Profile WWW
January 26, 2019, 01:17:24 PM
 #58

Menurut saya perkembangan bitcoin dan teknologi blockchain di indonesia akan semakin maju berkembang begitu juga dengan perkembangan ATM bitcoin itu sendiri. Semua itu di tunjang dengan  adanya berita bagus tentang bitcoin di indonesia yaitu Pemerintah Republik Indonesia telah menerbitkan Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 99 Tahun 2018 yang memberikan pengakuan legal atas perdagangan kripto di Indonesia. Aturan yang mulai berlaku 2 Oktober 2018 ini memberikan amanat kepada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) untuk menerbitkan peraturan lebih lanjut terkait perdagangan kripto sebagai komoditi. Kedepan pasti akan banyak tersebar ATM Bitcoin di kota2 di indonesia.. saat ini beberapa bank di indonesia juga sudah mulai melirik teknologi blockchain. Jadi tak bisa di pungkiri lagi kedepan ATM bitcoin menjadi favorit penggemar crypto indonesia... meskipun saat ini harga bitcoin menyusut tajam saya positif bahwa kedepan bitcoin akan menjadi mata uang yang di gemari di indonesia bahkan di seluruh dunia sehingga harga bitcoin akan semakin naik tajam.
Sumber berita : http://blockchainmedia.id/aturan-kripto-indonesia-akan-keluar-tahun-ini/

▂ ▃ ▅ ▆ 🔥   BitCoiner Indonesia |  Saling Berbagi dan Bersinergi  🔥 ▆ ▅ ▃ ▂
░▒▓███| Analisa Trading dan Pembelajaran Trading |███▓▒░
Afqa69
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 125
Merit: 1


View Profile
January 26, 2019, 11:17:33 PM
 #59

Naik turun harga terus mewarnai kinerja Bitcoin. Tahun lalu, harga Bitcoin meroket hingga 1.375%. Namun tahun ini, investor harus gigit jari karena mata uang kripto itu justru anjlok. Namun kendati demikian  ATM Bitcoin semakin bertambah. Baru baru ini situs web https://coinatmradar.com/  merilis data yang menunjukkan peningkatan jumlah ATM Bitcoin diseluruh dunia mencapai sekitar 4.000 mesin ATM.

Amerika Serikat menduduki puncak grafis sebagai Negara dengan jumlah ATM bitcoin terbanyak yaitu ada sekitar 2.493 mesin ATM.
Dengan demikian dapat diartikan meskipun saat ini  adalah salah saat saat  terburuk sepanjang peredaran Bitcoin  namun kepercayaan masyarakat dunia terhadap Bitcoin terus meningkat .

Lalu bagaimana dengan Indonesia sendiri, Indonesia mempunyai Bitcoin Vending Machine yang terdapat di Kuta Bali dan Bitcoin Vending Machine ini berbeda dengan Bitcoin ECM   karna hanya bias digunakan untuk membeli Bitcoin/ tidak bisa  untuk menjual Bitcoin langsung menarik dalam bentuk rupiah dan tidak bias digunakan untuk mengirim Bitcoin ke wallet lain.

Semoga saja Indonesia bias menyusul negara - negara lainnya untuk semakin banyak tersedianya layanan transaksi mesin ATM Bitcoin untuk mempermudah layanan penggunaan Bitcoin.

Untuk Lebih jelasnya anda bisa kunjungi langsung ke https://coinatmradar.com/ dan jangan lupa berikan tanggapanya.

Terimakasih semoga bermanfaat


Menurut saya, bukan gara gara btc turun sehingga banyak orang yang minggat, justru btc sendiri bisa meyakini orang untuk bertranding disini, kalau masalah naik turun itu biasa tapi kalau koin anti scam itu yang jadi luar biasa, bitcoin bisa membuktikannya untuk itu, jadi sekarang orang orang lagi nunggu untuk up btc bukan malah minggat, wajar kalau atm bertambah, karna peminat pun banyak bertambah dan bertahan gan, menurut saya sih gitu gan,,,

ZIPCOIN: Trading & Remittance (https://zipcx.io/)
Token Sale: Get 20% Extra Token n
porimazt
Member
**
Offline Offline

Activity: 107
Merit: 24

here we go


View Profile
January 28, 2019, 05:42:49 AM
 #60

Sebenarnya kemunculan atm bitcoin memang sudah lama termasuk yang ada di Bali. Cuman poin yang menarik dari thread ini dapat dilihat dari judul. Ane jadi ingin nanya gan.
1. Menurut agan2 seberapa besar pengaruh pertambahan jumlah pengguna bitcoin terhadap kenaikan harga bitcoin itu sendiri?
2. Apakah hal tersebut menjadi tolak ukur utama? atau ada indikator yang lebih kuat lagi?
3. Adakah kekhawatiran banyaknya pengguna justru meningkatkan potensi penurunan harga bitcoin karena penyebab dari internal komunitas pengguna bitcoin itu sendiri?

1. Ya jelas pengaruh besar terhadap harga bitcoin. Permintaan banyak, persediaan berkurang, to the moon bro  Grin
2. Itu bisa jadi indikator utama.
3. Pengguna banyak, pasti tidak akan besar untuk menurunkan harga, maksud "penyebab dari internal komunitas pengguna bitcoin" kurang jelas

movieklub.com | informasi seputar film
Pages: « 1 2 [3] 4 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!