Bitcoin Forum
February 18, 2020, 06:40:05 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
Author Topic: Pump Dump Indodax  (Read 954 times)
izzy13
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 225
Merit: 1


View Profile
March 07, 2019, 10:20:51 AM
 #61

Kalo saya sih, karena masih tergolong ingusan dalam hal trading, saya masih lebih memilih mengedepankan fundamental analysisnya aja ketimbang technical. Soalnya grafik yang meningkat mengarah pada pump itu di saat-saat seperti ini kadang bisa jadi mencurigakan juga, jangan-jangan di baliknya bakal ada dump gede-gedean. CMIIW.

Selain itu, menurutku lebih baik fokus di koin-koin yang sudah teruji saja dulu sih. Kalopun harus invest atau trading di koin yang baru, lebih baik pelajari dulu profil koinnya, reputasi developernya, dan review-review oleh narasumber yang non-buzzer. CMIIW

Btw, yang paling membahayakan dari P&D ini adlah merebaknya virus FOMO dan panic buying-selling. Ya, itu kembali ke diri kita sendiri-sendiri sih, kita termasuk trader yang cermat atau yang mudah terbuai.
100% First Deposit Bonus Instant Withdrawals Best Odds 10+ Sports Since 2014 No KYC Asked Play Now
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1582008005
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582008005

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582008005
Reply with quote  #2

1582008005
Report to moderator
vendy86
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 106



View Profile WWW
March 07, 2019, 02:22:30 PM
 #62

Sebenarnya pump dan dump bukan dibmarket indodaxnya, tapi di market luar. Dan Indodax hanya kebagian wavenya saja. Saran ane sih mending mantaunya ke market luar untuk mengetahui fluktuasi harga. Indodax cukup buat narik rupiah aja.

newbitt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 180


View Profile
March 11, 2019, 08:12:26 PM
Merited by Jaran goyang2712 (1)
 #63

Sebenarnya pump dan dump bukan dibmarket indodaxnya, tapi di market luar. Dan Indodax hanya kebagian wavenya saja. Saran ane sih mending mantaunya ke market luar untuk mengetahui fluktuasi harga. Indodax cukup buat narik rupiah aja.
tidak juga, setiap market pasti ada group trade nya masing2 entah itu group P&D ataupun group yang hanya sekedar memberikan news
kalau untuk coin yang punya market lebih besar dari indodax ya ane setuju kalau indodax hanya terkena ibas dari wave major market

[   B E S T   C H A N G E   ]      Best Rates For Exchanging Cryptocurrency
●              ►              Buy bitcoin with credit card  ✓              ◄              ●
FACEBOOK                TWITTER                INSTAGRAM                TELEGRAM
calandra78
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 754
Merit: 114



View Profile
March 11, 2019, 11:49:34 PM
 #64

Quote
bagaimana tanggapan kalian terharap pump dump?
pump adalah upaya meningkatkan harga secara signifikan dan dump kebalikannya, itu biasa di dunia trading gak hanya pada cryptocurrency tapi di semua market seperti saham, valas bahkan produk nyata sekali pun. untuk itu bagaimana menyikapinya, apakah mau ikut bergabung artian membeli/menjual produk tersebut atau cuek saja sembari berharap harga stabil di harga tertinggi.

► BLOCKBURN ◄ ★WHERE CRYPTOCURRENCY AND ONLINE GAMING MEET★ ► BLOCKBURN ◄
───●●───●●───●●───●●───●●─[   ABOUT US   ]─●●───●●───●●───●●───●●───
Website|Medium|LinkedIn|Telegram|Reddit|CoinMarketCap
cutputroe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
March 13, 2019, 03:23:41 AM
 #65

Beberapa hari ini saya lihat di market Indodax banyak koin yang dipump rata - rata koin dengan harga yang masih rendah, misalnya koin Aurora dan playgame, namun untuk koin yang mahal seperti eth dan juga btg masih sangat stabil.

Untuk harga hari ini juga masih stabil gans belum ada tanda bakal naik atou menurun.
Tapi kalou dari sisi lain saya liat pengerakan harga coin semalam pump besar contoh nya coin PPT,padahal ico nya masih lagi berjalan belum selesai gans tapi harga coin nya sering x naik semoga harga bagus itu tidak akan turun lagi ya walopun harga BTC dan ETH nya nantik masih stabil_stabil aja.
newbitt
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 180


View Profile
March 13, 2019, 07:24:09 PM
 #66

Untuk harga hari ini juga masih stabil gans belum ada tanda bakal naik atou menurun.
Tapi kalou dari sisi lain saya liat pengerakan harga coin semalam pump besar contoh nya coin PPT,padahal ico nya masih lagi berjalan belum selesai gans tapi harga coin nya sering x naik semoga harga bagus itu tidak akan turun lagi ya walopun harga BTC dan ETH nya nantik masih stabil_stabil aja.
ente kaga nyambung gan, mana ada coin PPT di indodax?

[   B E S T   C H A N G E   ]      Best Rates For Exchanging Cryptocurrency
●              ►              Buy bitcoin with credit card  ✓              ◄              ●
FACEBOOK                TWITTER                INSTAGRAM                TELEGRAM
Chrystora123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 910
Merit: 192


invest💰/play 🎲 the choice is yours


View Profile WWW
March 13, 2019, 09:51:09 PM
 #67

Iya memang terkadang juga seperti itu . Di indodax banyak lebihnya digunakam untuk permainan para cukong . Jadi agak riskan memang jika kita awal- awal  belajar trading ,yang pasti tetap belajar dan  amati segmentasi pasar .
mau di maenin cukong atau apalah itu sebutan nya tetep aja harga bakal merujuk ke major market, kalau di major market sudah mengalami perubahan harga pasti di indodax bakal ngikut harga nya
naiknya harga koin di major market seperti Poloneix, Binance, Bittrex akan mempengaruhi perubahan harga pada Indodax.. dan aku sangat setuju sekali dengan pendapat agan yang mengatakan bahwa permainan cukong tidak terlalu berdampak di Indodax karena perubahan harga di indodax berdasarkan perubahan harga di pasar lain.

daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1778
Merit: 1000



View Profile WWW
March 14, 2019, 12:35:15 AM
 #68

Iya memang terkadang juga seperti itu . Di indodax banyak lebihnya digunakam untuk permainan para cukong . Jadi agak riskan memang jika kita awal- awal  belajar trading ,yang pasti tetap belajar dan  amati segmentasi pasar .
mau di maenin cukong atau apalah itu sebutan nya tetep aja harga bakal merujuk ke major market, kalau di major market sudah mengalami perubahan harga pasti di indodax bakal ngikut harga nya
naiknya harga koin di major market seperti Poloneix, Binance, Bittrex akan mempengaruhi perubahan harga pada Indodax.. dan aku sangat setuju sekali dengan pendapat agan yang mengatakan bahwa permainan cukong tidak terlalu berdampak di Indodax karena perubahan harga di indodax berdasarkan perubahan harga di pasar lain.
tpi kadang untung jga sih gan beli di luar jual di indodex soalnya selisih harga kadang lumayan besar mungkin ada yg pakek cara ini jga kali ya saat trading
soalnya klo di luar naik pasti di indodex jga naik ikut pada buy

                              ▄
                              ███▄
                            ▄█████
                            ███████
                          █████████
                      ▐███████████        ▄█
                    ███████████████▄███▌
                  ████████████████████
                ████████████████████
    ▄        ██████████████████████
    ██    █████████  ██████████████
  ████▄  ███████    ███████████████
  ███████████        ████████████████
  ████████████          █████████████
    ██████████████      ███████████
      ██████████████      █████████
          ▀▀██████████    ██████▀▀
                      ▀▀▀▀▀    ▀▀▀
[]WHERE CRYPTOCURRENCY AND ONLINE GAMING MEET
Medium|Linkedin|Telegram|Reddit|Twitter|CoinMarketCap
[]                              ▄
                              ███▄
                            ▄█████
                            ███████
                          █████████
                      ▐███████████        ▄█
                    ███████████████▄███▌
                  ████████████████████
                ████████████████████
    ▄        ██████████████████████
    ██    █████████  ██████████████
  ████▄  ███████    ███████████████
  ███████████        ████████████████
  ████████████          █████████████
    ██████████████      ███████████
      ██████████████      █████████
          ▀▀██████████    ██████▀▀
                      ▀▀▀▀▀    ▀▀▀
FahsaiXtreme
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 100


I-CHAIN - The Revolution of Digital Advertising


View Profile
March 14, 2019, 10:16:15 AM
 #69

Sepertinya hal tersebut dilakukan oleh komunitas besar ataupun investor yang mempunyai modal besar mereka biasanya memiliki aset yang besar sehingga mereka bisa memainkan harga dengan sistem buy back, untuk membuat daya tarik terhadap trader lainnya,

Antonas1
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 144


View Profile WWW
March 14, 2019, 12:23:33 PM
 #70

Saya mungkin lebih simpel, pump and dump itu penipuan. Mau itu ada grupnya atau nggak, sama aja, tetep penipuan.

Kenapa begitu? Karena beberapa kali harga koin yang di pump berbeda dari harga pasar luar, buat trader yang males ngecek harga pasar luar bakalan langsung panik beli. Menurut saya itu adalah upaya menipu trader yang "panikan" saat melihat harga naik, dan ketika "trader panikan" itu rame-rame beli, langsung dihajar dan terjadi dump.

Saya sendiri pernah kena 2 kali beberapa tahun yang lalu, asem memang. Haha.
dimox
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1414
Merit: 1000


View Profile WWW
March 14, 2019, 04:11:03 PM
 #71

edited.
wajarlah gan buat sebuah exchanger. malah gak wajar kalo harga stabil trus, udah jadi currency yang punya patokan harga beneran itu. yang susah itu yang sengaja jual biar dapet harga terendah tapi ternyata harganya gabisa lebih rendah dari harga jual tadi atau sebaliknya, pengalaman soalnya

Saya mungkin lebih simpel, pump and dump itu penipuan. Mau itu ada grupnya atau nggak, sama aja, tetep penipuan.

Kenapa begitu? Karena beberapa kali harga koin yang di pump berbeda dari harga pasar luar, buat trader yang males ngecek harga pasar luar bakalan langsung panik beli. Menurut saya itu adalah upaya menipu trader yang "panikan" saat melihat harga naik, dan ketika "trader panikan" itu rame-rame beli, langsung dihajar dan terjadi dump.

Saya sendiri pernah kena 2 kali beberapa tahun yang lalu, asem memang. Haha.

bisa jadi dan kayaknya udah jadi rahasia umum nih.

Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 107


View Profile
March 14, 2019, 04:36:13 PM
 #72

Sepertinya hal tersebut dilakukan oleh komunitas besar ataupun investor yang mempunyai modal besar mereka biasanya memiliki aset yang besar sehingga mereka bisa memainkan harga dengan sistem buy back, untuk membuat daya tarik terhadap trader lainnya,
Kalau untuk masalah itu sih sudah pasti seperti itu gan.
Tapi untuk masalah P&D ini sangat jarang terjadi di indodax,menurut pengamatan saya yang sering terjadi P&D malah di market luar gan.
rahmatullah9305
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 454
Merit: 100



View Profile
March 14, 2019, 05:39:37 PM
 #73

saya yakin pump dump itu hanya sebagai permainan para cekong2 indodax saja gan  Grin
karena kemungkinan besar pump dump yang begitu cepat hanya memancing suasana ataupun menjebak para trade2 indodax gan.
lagian saya pernah merasakan hal seperti itu kok, setelah beli salah satu koin diindodax harganya langsung anjlok banget sampai sekarang.

  ▬▬[  Tlsgroup.io  ]▬▬[Cryptocurrency Investment Fund]▬ 
▌ Cryptocurrency Mining Infrastructure ▐
▬▬| Twitter  | Telegram  | Linkedin  | Instagram   | Facebook| ▬▬
roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 1389


Exchange Bitcoin quicky-https://blockchain.com.do


View Profile WWW
March 14, 2019, 10:50:12 PM
 #74

Kalau untuk masalah itu sih sudah pasti seperti itu gan.
Tapi untuk masalah P&D ini sangat jarang terjadi di indodax,menurut pengamatan saya yang sering terjadi P&D malah di market luar gan.
Kalau di indodax mungkin biasa di sebut Flash pump, kalau P&D banyak contohnya di yobit
di yobit pump bisa sampai di atas 1000%. yang belum lama waktu itu coin liza harga sampai menyentuh di angka 8000BTC pada awal tahun dan sekarang harganya berkisar 4.6btc

smartmixer.io▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
.Make your Cryptos untraceable!.
(( ███████ ((    TELEGRAM    )) ███████ ))
▄▄███████▄▄
▄███████▀███████▄
▄███▀▀▀ ▄▄▄ ▀▀▀███▄
▄███ ▄▀▀▀   ▀▀▀▄ ███▄
████ █  ▄   ▄█ █ ████
████▌▐▌ ▀█▄█▀ ▐▌▐████
▀████ ▀▄  ▀  ▄▀ ████▀
▀████▄ ▀▄▄▄▀ ▄████▀
▀█████▄▄ ▄▄█████▀
▀▀███████▀▀
.
NO LOGS
▄▄███████▄▄
▄██████▀▀▀██████▄
▄█████▀ ▄▄▄ ▀█████▄
▄██████ ▀   █ ██████▄
███████   █▀  ███████
████████▄ ▄ ▄████████
▀████▀         ▀████▀
▀███   ▄   ▄   ███▀
▀███████████████▀
▀▀███████▀▀
.
NO SIGN-UP
▄▄███████▄▄
▄███████████████▄
▄███████▀   ▀█████▄
▄████▀  ▀      █████▄
████     ▄▀▄  ▀ ▀████
███    ▄▀▄ ▄▀▄    ███
▀███▄▄  ▀█ █▀   ▄███▀
▀████████ ████████▀
▀███████████████▀
▀▀███████▀▀
.

70% COMSN
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
MIX NOW!
.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
tottong
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1061
Merit: 500

★ Indonesian Translator ★


View Profile WWW
March 14, 2019, 11:27:23 PM
 #75

saya yakin pump dump itu hanya sebagai permainan para cekong2 indodax saja gan  Grin
karena kemungkinan besar pump dump yang begitu cepat hanya memancing suasana ataupun menjebak para trade2 indodax gan.
lagian saya pernah merasakan hal seperti itu kok, setelah beli salah satu koin diindodax harganya langsung anjlok banget sampai sekarang.

Kalau saya amati di indodax jarang terjadi pump dan dump seringnya mengikuti pergerakan atau penyesuaian market aja
walau terkadang ada selisih harga sedikit di market luar, tapi untuk selisih jauh harganya di indodax dengan market luar itu jarang banget. Koin/token yang berpotensi di pump dan di dump itu marketnya tidak seberapa karena kalau marketnya ada beberapa itu orang bisa melakukan arbitrasi.
taufik123
Hero Member
*****
artcontest
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 791


First 100% Liquid Stablecoin Backed by Gold


View Profile WWW
March 14, 2019, 11:43:51 PM
 #76

praketk flash pump dump di indodax biasanya sudah ada yang di komando. ada group telegram khusus yang memang menargetkan koin mana yang akan di pump.
Jika kita engikuti group tersebut dan sudah tahu infomasinya mungkin akan sedikit menguntungkan, tetapi banyak juga yang di rugikan dan akhirnya nyangkut di pucuk.
yang paling untung adalah si pemilik channel telegram, dia bisa mengatur koin mana dan sudah membeli koin tersebut di harga paling murah dan ketika pump dia menjualnya, big profit dalam sekejap.

daniahya
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1778
Merit: 1000



View Profile WWW
March 15, 2019, 12:56:05 AM
 #77

Sepertinya hal tersebut dilakukan oleh komunitas besar ataupun investor yang mempunyai modal besar mereka biasanya memiliki aset yang besar sehingga mereka bisa memainkan harga dengan sistem buy back, untuk membuat daya tarik terhadap trader lainnya,
Kalau untuk masalah itu sih sudah pasti seperti itu gan.
Tapi untuk masalah P&D ini sangat jarang terjadi di indodax,menurut pengamatan saya yang sering terjadi P&D malah di market luar gan.
iya gan klo indodex memang jarang terjadi tpi biasa terjdi pada token2 yg baru listing gan biasanya ada pumm dan dummnya kek coin2 sebelumnya yg harganya 1 shatosi bsa naik tinggi di atasnya

                              ▄
                              ███▄
                            ▄█████
                            ███████
                          █████████
                      ▐███████████        ▄█
                    ███████████████▄███▌
                  ████████████████████
                ████████████████████
    ▄        ██████████████████████
    ██    █████████  ██████████████
  ████▄  ███████    ███████████████
  ███████████        ████████████████
  ████████████          █████████████
    ██████████████      ███████████
      ██████████████      █████████
          ▀▀██████████    ██████▀▀
                      ▀▀▀▀▀    ▀▀▀
[]WHERE CRYPTOCURRENCY AND ONLINE GAMING MEET
Medium|Linkedin|Telegram|Reddit|Twitter|CoinMarketCap
[]                              ▄
                              ███▄
                            ▄█████
                            ███████
                          █████████
                      ▐███████████        ▄█
                    ███████████████▄███▌
                  ████████████████████
                ████████████████████
    ▄        ██████████████████████
    ██    █████████  ██████████████
  ████▄  ███████    ███████████████
  ███████████        ████████████████
  ████████████          █████████████
    ██████████████      ███████████
      ██████████████      █████████
          ▀▀██████████    ██████▀▀
                      ▀▀▀▀▀    ▀▀▀
rhey
Member
**
Offline Offline

Activity: 78
Merit: 10


View Profile
March 15, 2019, 11:22:10 AM
 #78

Itu sudah hal biasa gan , namanya juga market exchange , pasti ada dump dan pump ..

 ibarat gini gan di dalam pasar kan ada Penjual dan Pembeli , jika Pembeli tertarik barang dari Penjual maka Pembeli akan Membeli dan terjadilah transaksi atau istilah nya pump sebaliknya jika Penjual banyak namun tidak ada pembeli ya harga akan turun , nah contoh nya seperti itu gan yg ane pahami dari market ..

Indodax adalah satu dari sekian banyak nya Pasar Pertukaran yang ada Di Dunia ini , jadi anggap hal itu wajar saja gan , jangan risau dan galau hehe , karena nanti pasti akan menemukan kenikmatan yang luar biasa jika kita usah memahami nya ..

Sekian bang , kalau belum paham ayo kita belajar bareng2 ..

Salam ..

► BLOCKBURN ◄ ★WHERE CRYPTOCURRENCY AND ONLINE GAMING MEET★ ► BLOCKBURN ◄
───●◉●───●◉●───●◉●───●◉●───●◉●─[   ABOUT US   ]─●◉●───●◉●───●◉●───●◉●───●◉●───
Website◂ | ▸Medium◂ | ▸LinkedIn◂ | ▸Telegram◂ | ▸Reddit◂ | ▸CoinMarketCap
vendy86
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 106



View Profile WWW
March 15, 2019, 03:58:03 PM
 #79

saran ane buat trader independent sebaiknya hindari koin yang sedang di pump maupun dump. Banyak case trader yang terjebak harga atas maupun cut loss diharga bawah karena pump dan dump instan. Kalo memang ada koin yang tiba2 naik sebaiknya pantau dulu exchange luar sebagai patokan harga.

roycilik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 1389


Exchange Bitcoin quicky-https://blockchain.com.do


View Profile WWW
March 15, 2019, 09:49:00 PM
 #80

iya gan klo indodex memang jarang terjadi tpi biasa terjdi pada token2 yg baru listing gan biasanya ada pumm dan dummnya kek coin2 sebelumnya yg harganya 1 shatosi bsa naik tinggi di atasnya
Maaf om cuma sedikit meluruskan aja nama exchanger yang benar adalah indodax bukan indodex dari pada keterusan Grin
biar enak aja om di bacanya ndak typo



https://bitcointalk.org/index.php?topic=3528307.msg36632017#msg36632017
Quote
biasanya klo idex ke wallet yg ad di idex dlu baru ke akun indodex
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4438311.msg39688068#msg39688068
Quote
saya jga dari awal sudah sering trading di indodex
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5039070.msg46290327#msg46290327
Quote
saya jga dlu gitu gan di indodex
saya rasa indodex mempunyai keamanan yg ketat gan di bandingkan dengan market lainnya
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4815681.msg43618569#msg43618569
Quote
yg di masalahkan si TSnya ini deposit eth ke indodex
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4704762.msg42701619#msg42701619
Quote
iya gan coin yg di list di indodex
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5117240.msg50123238#msg50123238
Quote
selalu menggunakan pihak ke 3 gan dengan menjual voucer indodex
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4671237.msg43320708#msg43320708
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5081534.msg48977566#msg48977566
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5093348.msg49167177#msg49167177
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5072833.msg48408456#msg48408456
https://bitcointalk.org/index.php?topic=903836.msg45465094#msg45465094
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3556554.msg48638752#msg48638752

smartmixer.io▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
.Make your Cryptos untraceable!.
(( ███████ ((    TELEGRAM    )) ███████ ))
▄▄███████▄▄
▄███████▀███████▄
▄███▀▀▀ ▄▄▄ ▀▀▀███▄
▄███ ▄▀▀▀   ▀▀▀▄ ███▄
████ █  ▄   ▄█ █ ████
████▌▐▌ ▀█▄█▀ ▐▌▐████
▀████ ▀▄  ▀  ▄▀ ████▀
▀████▄ ▀▄▄▄▀ ▄████▀
▀█████▄▄ ▄▄█████▀
▀▀███████▀▀
.
NO LOGS
▄▄███████▄▄
▄██████▀▀▀██████▄
▄█████▀ ▄▄▄ ▀█████▄
▄██████ ▀   █ ██████▄
███████   █▀  ███████
████████▄ ▄ ▄████████
▀████▀         ▀████▀
▀███   ▄   ▄   ███▀
▀███████████████▀
▀▀███████▀▀
.
NO SIGN-UP
▄▄███████▄▄
▄███████████████▄
▄███████▀   ▀█████▄
▄████▀  ▀      █████▄
████     ▄▀▄  ▀ ▀████
███    ▄▀▄ ▄▀▄    ███
▀███▄▄  ▀█ █▀   ▄███▀
▀████████ ████████▀
▀███████████████▀
▀▀███████▀▀
.

70% COMSN
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
MIX NOW!
.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
Pages: « 1 2 3 [4] 5 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!