Bitcoin Forum
November 13, 2019, 07:37:10 PM *
News: Help collect the most notable posts made over the last 10 years.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
Author Topic: CEPU [DITOLAK atau DIDUKUNG]  (Read 440 times)
AhmadM
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 165

Do With Your Own Risk


View Profile
April 09, 2019, 06:10:26 PM
 #41

Soal tuyul menuyul saya rasa bukan hanya dari Indonesia saja, banyak oknum dari beragam negara yang melakukannya baik itu di airdrop atau bounty. Kalau saya pribadi dicuekkan saja dan yang saya lihat karena banyaknya tuyul makanya KYC banyak bermunculan saat ini
tuyu menuyul akaun saya rasa tidak ada masalah yang penting maen nya sehat aja jangan udah nuyul banyak akun tapi maen nya tidak sehat dan bukan hanya di indonesia saja yang tuyul akun tapi semua negara yang bermain btc pastia kan ada nuyul akun dan sudah sewajar nya sekarang banyak projek yang meminta kyc untuk mencegah dari akun nuyul.
Nuyul yang sehat gimana gan? Tolong jelaskan dengan lebih spesifik lagi, takutnya saya salah paham. Setau saya punya banyak akun tidak dilarang dalam forum, jadi menurut saya mereka bebas mengikuti projek mana yang mereka mau. Asalkan jangan mengikutkan beberapa akun sekaligus dalam satu projek.
1573673830
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1573673830

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1573673830
Reply with quote  #2

1573673830
Report to moderator
1573673830
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1573673830

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1573673830
Reply with quote  #2

1573673830
Report to moderator
1573673830
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1573673830

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1573673830
Reply with quote  #2

1573673830
Report to moderator
The Bitcoin Forum is turning 10 years old! Join the community in sharing and exploring the notable posts made over the years.
1573673830
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1573673830

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1573673830
Reply with quote  #2

1573673830
Report to moderator
1573673830
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1573673830

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1573673830
Reply with quote  #2

1573673830
Report to moderator
1573673830
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1573673830

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1573673830
Reply with quote  #2

1573673830
Report to moderator
panjay
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 323


View Profile
April 10, 2019, 04:08:45 AM
 #42

Kok ane gak pernah liat ya kondisi yang OP bilang, kurang join banyak grup kayaknya nih ane.

Seperti yang agan elda bilang di page 1, memang BM-nya tidak profesional kalau memang melakukan hal tsb. Jadi kalau ada sang BM tidak profesional tsb memanage bounty baru lebih baik dihindari aja. Banyak cerita jelek juga tentang si BM sih.
Yah intinya mah kita gak bisa ngatur orang akan berlaku kaya apa. Selama gak melakukan kesalahan harusnya tenang-tenang aja walaupun ada yang koar-koar ban ban.




Nuyul yang sehat gimana gan? Tolong jelaskan dengan lebih spesifik lagi, takutnya saya salah paham. Setau saya punya banyak akun tidak dilarang dalam forum, jadi menurut saya mereka bebas mengikuti projek mana yang mereka mau. Asalkan jangan mengikutkan beberapa akun sekaligus dalam satu projek.

Kaya agan joni dong ya, sepenglihatan ane ada 3 akun dengan total merit semua akun 1200++ hehe.
Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
April 10, 2019, 07:53:40 AM
 #43

sudah sering sih IP indonesia kena blok gara2 kasus kek gini gan sampek skrang aja masih belom jera itu makannya saya klo ada airdrop bagus atau bouty bagus lebih baik diem aja karena yg melakukan kesalahan 1 orang bakal kena semuanya dan mslah yg nuyul keknya gk bakal mereka ngurusin atau memikirkan orang lain gan yg penting duit di pikiran mereka mah.
menurut saya kalau ada bounty yang join para yang nuyul akun itu hal yang wajar karena mereka pasti banyak kerja di sebabkan banyak akun jadi banyak kerja dan sudah wajar mereka banyak mendapat keuntungan,
chatedha
Member
**
Offline Offline

Activity: 232
Merit: 13


View Profile WWW
April 10, 2019, 10:03:30 AM
 #44

Sebaiknya diberantas aja itu CEPU, terkadang dev lebih memilih untuk mengakhiri airdrop dari pada memblacklist negara tertentu, jadi gak hanya indonesia yang dirugikan tapi bounty/airdrop hunter dari seluruh dunia.

antsam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 109



View Profile WWW
April 10, 2019, 10:35:00 AM
 #45

Kita memang tau yang menuyul tentu bukan satu member kan bahkan kadang ratusan member waloupun bukan member dari indonesia.
Tapi kita berfikir yang positif aja sekarang karena forum ini kan sudah punya admin yang menjaga dan membuat peraturan dalam forum ini.jadi kita tidak perlu khawatir lagi karena jika memang terdampak kendala yang melangar aturan atou yang sewena² dalam forum BTT pasti admin akan mengambil tidakan.
Sejak dulu mah forum ini punya peraturan yang ketat tetapi tuyul ada aja dan semakin banyak seiring harga koin yang meningkat

tuyu menuyul akaun saya rasa tidak ada masalah yang penting maen nya sehat aja jangan udah nuyul banyak akun tapi maen nya tidak sehat dan bukan hanya di indonesia saja yang tuyul akun tapi semua negara yang bermain btc pastia kan ada nuyul akun dan sudah sewajar nya sekarang banyak projek yang meminta kyc untuk mencegah dari akun nuyul.
Betul memang ada aja orang yang berbuat curang dibanyak bidang tidak hanya dalam dunia crypto ini, KYC walau berat tetapu memang untuk meminimalisir orang berbuat tuyul

Nuyul yang sehat gimana gan? Tolong jelaskan dengan lebih spesifik lagi, takutnya saya salah paham. Setau saya punya banyak akun tidak dilarang dalam forum, jadi menurut saya mereka bebas mengikuti projek mana yang mereka mau. Asalkan jangan mengikutkan beberapa akun sekaligus dalam satu projek.
Memiliki banyak akun di forum ini saya rasa itu dilarang, tetapi banyak member yang memiliki banyak akun yang melakukannya secara sembunyi tidak terbuka.

AhmadM
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 165

Do With Your Own Risk


View Profile
April 10, 2019, 11:54:23 AM
 #46

Kaya agan joni dong ya, sepenglihatan ane ada 3 akun dengan total merit semua akun 1200++ hehe.
Kalo agan kuat bisa agan ikuti jejaknya, ahahaha... Ane pribadi sih ga kuat Grin. Kalo ngga salah emang ada 3 tapi yang lagi aktif ikut sign cuma 2.


Memiliki banyak akun di forum ini saya rasa itu dilarang, tetapi banyak member yang memiliki banyak akun yang melakukannya secara sembunyi tidak terbuka.
Saya rasa ini cukup untuk menjawab kesalah pahaman agan selama ini.
18. Having multiple accounts and account sales are allowed, but account sales are discouraged.
alankasman
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 250



View Profile
April 10, 2019, 01:11:37 PM
 #47

Sebaiknya diberantas aja itu CEPU, terkadang dev lebih memilih untuk mengakhiri airdrop dari pada memblacklist negara tertentu, jadi gak hanya indonesia yang dirugikan tapi bounty/airdrop hunter dari seluruh dunia.

sulit juga sih gan karena mungkin masih banyak yang masih ikut aidrop padahal itu sudah menandakan scam
masih tetap diikuti saya setuju gan jika cepu bisa ditolak untuk mngurangi kerugian dan bisa menjaga nama baik



                                         ◢◣                      ◢◣ 
                                    ◢◤ █ ◥◣           ◢◤     ◥◣   
                                ◢◤     █     ◥◣   ◢◤             ◥◣
                                █        █         ◥◤                     █
                                █        █     ◢◤   ◥◣             ◢▉
                                █        █ ◢◤           ◥◣     ◢◤ █
                                █        █◤                   ◢█◤     ▊
                                █                             ◢◤           █
                                █                         ◢◤               █
                                █                    ◢◤                    █
                                █                ◢◤                        █ 
                                █           ◢◤                             █
                                █      ◢█◤                   ◢█       ▊
                                █ ◢◤      ◥◣           ◢◤ █       █
                                █◤              ◥◣   ◢◤     █       █
                                █                     ◢◣          ▊       ▊
                                ◥◣              ◢◤   ◥◣     █     ◢◤
                                    ◥◣     ◢◤            ◥◣ █ ◢◤
                                         ◥◤                       ◥◤


HYDAX
     Secure
Efficient
Simple   
  Medium 
   Twitter   
    Telegram 
vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 101


A Blockchain Mobile Operator With Token Rewards


View Profile
April 10, 2019, 01:58:22 PM
 #48

memang apa yang sudah di lakukan user indo di grup telegram tersebut, ya kalau berkoar-koar atau berdiskusi, ente juga tidak bisa langsung menyalahkan begitu saja sepenuhnya kepada orang lain, bukti dan screen shoot yang telah di lakukan itu akan lebih valid laporan yang ente berikan

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
Ardenoss
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 100



View Profile
April 15, 2019, 08:53:16 PM
 #49

Kasus seperti ini banyak terjadi yang karena nafsu yang di utakan untuk mendapat lebih,semakin kita tanggapi semakin aktif juga mereka nuyul,sangat di sayang yang membuat kesalahan satu orang yang kena semua,saran saya semoga cepat sadar kita kerja sama sama di forum ini mohon di maklumi
youdacapt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 882
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
April 15, 2019, 10:31:10 PM
 #50

Kasus seperti ini banyak terjadi yang karena nafsu yang di utakan untuk mendapat lebih,semakin kita tanggapi semakin aktif juga mereka nuyul,sangat di sayang yang membuat kesalahan satu orang yang kena semua,saran saya semoga cepat sadar kita kerja sama sama di forum ini mohon di maklumi
Kadang memang susah juga sih gan kalau mengikuti nafsu kita apalagi kita melihat perkembangan projek saat ini sangat banyak yang terindikasi scam sehingga memang mereka lebih untung yang mempunyai akun banyak sehingga bisa mengikuti banyak projek yang berbeda dan bisa mendapatkan token meskipun random,mungkin kesalahan Cepu yang di maksud itu orang yang mempunyai akun banyak namun tidak bersih mainnya seprti yang di katakan agan diatas dan forum juga tidak melarang itu kok.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
Mr.sprin
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
April 16, 2019, 02:24:57 AM
 #51

Saya sndiri bingung gitu, ada yah orang yang bela belain lakuin hal sperti ini, tuyul d airdrop, saya sndiri sudah banyak ikutan airdrop tapi hasil yang d dapat nihil mngkin dari 10 yang saya ikuti yang gajian cuman 1 atau 2. Trus apa yang mau d tuyul kalau rata2 airdrop skrang itu scam, buang2 tenaga dan buang2 waktu
Mungkin para pencari airdrop Indonesia lebih pintar mencari celah dari airdrop tersebut sehingga mereka melakukan hal seperti itu yah secara real nya pun airdrop memang tak ada harganya kan dan token yang kita dapatkan juga cendrung sedikit di situlah tradisi tuyul pada airdrop merajalela karena mudahnya dalam mengclaim token tersebut,namun saat ini banyak airdrop yang menggunakan KYC mungkin dengan demikian bisa berkurang tuh tuyulnya.
banyak yang mengelola banyak akun mereka target nya airdrop seperti anda katakan airdrop coinnya sedikit jadi mereka membuat banyak akun untuk mendapatkan banyak token tapi sekarang sudah ada kyc untuk mencegah para pengolola akun nyang banyak untuk join airdrop.
Pages: « 1 2 [3]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!