Bitcoin Forum
September 20, 2019, 12:23:19 AM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
Author Topic: Apakah bot di telegram masih bisa di gunakan?  (Read 349 times)
Black bro
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10


View Profile
July 12, 2019, 04:32:09 AM
 #21

Telegram bot memang banyak yang menggukannya untuk mining btc,tapi untuk saat ini hanya beberapa vitur saja yang bisa pakai bit,karena yang namanya bot beresiko scam dan bisa membahayakan bagi para penggunanya juga,jika kita lihat yang di dapat dari bot hasilnya lengit dan menggiurkan

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1568938999
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568938999

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568938999
Reply with quote  #2

1568938999
Report to moderator
1568938999
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568938999

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568938999
Reply with quote  #2

1568938999
Report to moderator
1568938999
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568938999

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568938999
Reply with quote  #2

1568938999
Report to moderator
Cakrabumijat
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
July 13, 2019, 03:17:16 AM
 #22

Yang sering saya lakukan hanya bot telegram airdrop itu cukup membantu untuk mendapat penghasilan dan menambah wawasan mengenai proyek yang layak untuk melakukan investasi.
kikukk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 100


Bounty Hunter


View Profile WWW
July 14, 2019, 02:55:10 AM
 #23

kalau saya pribadi sih kurang yakin sama Bot telegram kebanyakan scam dan cuman ada juga yang yang membayar ,

Ulvajaya
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
July 15, 2019, 06:11:10 AM
 #24

Biasanya yang sering ikut bot di telegram pasti mengalami hal yang sudah serupa dengan saya, karena umum nya tidak semua yang ikut bot di telegram sukses,malah ujung ujung nya kecewa karena scam bin penipuan,apalagi paling pengalam yang ikut bot bch dan bot doge sangatlah kecewa karena banyak iming iming yang akhir nya mengalami kerugian yang sangat luar biasa,jadi untuk kedepannya nya hindari lah yang demikian demi keselamatan aset investasi kita.

Mycro Jobs                                                                                                                                                                                                   
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                     
                                                           ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
genjih
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
July 17, 2019, 01:59:55 PM
 #25

sekarang bot telegram kebanyakan scam Cry
SuckSeed
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 347
Merit: 101



View Profile WWW
July 17, 2019, 03:06:51 PM
 #26

kalau saya pribadi sih kurang yakin sama Bot telegram kebanyakan scam dan cuman ada juga yang yang membayar ,
Jadi membayar apa scam nih om ? haha.. plin plan gini jawabnya.

Biasanya yang sering ikut bot di telegram pasti mengalami hal yang sudah serupa dengan saya, karena umum nya tidak semua yang ikut bot di telegram sukses,malah ujung ujung nya kecewa karena scam bin penipuan,apalagi paling pengalam yang ikut bot bch dan bot doge sangatlah kecewa karena banyak iming iming yang akhir nya mengalami kerugian yang sangat luar biasa,jadi untuk kedepannya nya hindari lah yang demikian demi keselamatan aset investasi kita.
Gan.. yang diambil itu ilmu dan pengalamannya menurut ane yang terpenting. Nanya sih ga masalah, tapi kan emang kalo udah dapet pengalaman sama namanya scam atau ketipu pasti disini hampir semua pernah kena, ga tau dari mana aja.. tapi pasti ada aja namanya rugi mah dan makin kesini itu makin bermacam

contoh liat eobot, itu bisa dibilang scam menurut ane. jaman dari ane kenal ini bitcoin sampai detik ini masih hidup tapi ane depo ga berasa dapet untungnya.. nah kan dapet tuh pengalaman dari yang namanya bot/cloud minig berbasis data.

bukan nyuruh buat rugi sih, coba2 boleh aja asal tau batasan modal yang kita pake, jangan pinjem uang orang lain untuk depo.

sekarang bot telegram kebanyakan scam Cry
iye iye.. ga bisa kurang pendek itu kata ?

asbak66
Copper Member
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 0


View Profile WWW
July 20, 2019, 10:25:03 AM
 #27

Saya inget dulu waktu pertama kali kenal bitcoin, hal pertama yang saya lakukan adalah mainan bot semacam itu. Seperti ltc paying, doge miner dll
Hasilnya? Ga ada yang jadi duit LOL
Harus depo dulu buat jadi uang, Dan btw saya baru ngeh kalau bot semacam itu menjalankan sistem hyip, jadi yang untung yang join duluan
Yang join belakangan amsyong hahaha.

Zidan Bst
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


simply getting the job done


View Profile WWW
July 20, 2019, 02:43:33 PM
 #28

Dulu pernah nyoba main bot telegram juga , tapi hasilnya tidak memuaskan(receh) seperti airdrop KMC.
Daripada main ginian cuma buang-buang waktu dengan hasil yang tidak memadai mending trading aja.

Mycro Jobs                                                                                                                                                 
| SIMPLY GETTING THE JOB DONE
⟩                                                                                                                                                       
                                                    ⟩⟩ Telegram ⟩⟩ Twitter ⟩⟩ Medium ⟩⟩ Github ⟩⟩ Instagram ⟩⟩ LinkedIn ⟩⟩ YouTube ⟩⟩ Facebook
Pages: « 1 [2]  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!