Bitcoin Forum
January 20, 2020, 12:16:54 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
Author Topic: [ANN][HKC] Hawk Network - Distributed Intelligent IoT Technology Infrastructure  (Read 5604 times)
aidit45@gmail.com
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 251



View Profile WWW
November 04, 2019, 04:13:23 AM
 #341

Spreadsheet yang mana gan yang sudah di hitung total stake nya ? Ane lihat kok masih belum di update tuh spreadsheet,
di Telegram pun banyak yang mengeluh karena spreadsheet nya belum di update sampai sekarang.
Ada sebagian yang sudah di update dan ditunggu saja pasti diupdate kok

Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1579479414
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579479414

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579479414
Reply with quote  #2

1579479414
Report to moderator
1579479414
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579479414

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579479414
Reply with quote  #2

1579479414
Report to moderator
1579479414
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579479414

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579479414
Reply with quote  #2

1579479414
Report to moderator
reza7777
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 254


The Decentralized TCP/IP Internet Protocol


View Profile
November 07, 2019, 09:50:02 PM
 #342

Agan bisa hitung sendiri kok gan, saya lihat spreadsheet juga sudah diupdate total stakenya, tinggal dihitung sesuai alokasi masing-masing bounty.
Apakah alokasi untuk bounty sudah fix segitu gan? dan dari banyaknya spreadsheet yang hanya update total stake cuma translation doang sedangkan yang lain belum sama sekali jadi gimana mau ngitung sendiri Huh

            ██
           ████ ▄▄▄
          ██  ▄██▄█
         ██ ▄█▀██
        ██▄█▀   ██
       ███▀      ██
     ▄██         ██
   ▄█
██            ██
█▀████    ▄▄▄      ███
▀▀▀██     █▄█▄     ████
  ██        ▀▀██▄▄  ████
 ███████████████▀▀███████
                   █▄█
The Blockchain Solution To Online Security & Privacy
50 Million
Global Users
!     ▐█████▄
     ███████▌
    ▐███████
 ███
████████████▄▄▄
▐██
█████████████████▄
███
██████████████████
 ▀
████████▀▀▀████████
 ▐███████    ████████
 ████████    ███████▀
█████████▄▄████████▀
██████████████████▀
 ██████████████▀▀
  ▀▀███████▀▀▀
LISTED ON               
bithum &
bithum Global
daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1750
Merit: 1000

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
November 07, 2019, 10:17:42 PM
 #343

Agan bisa hitung sendiri kok gan, saya lihat spreadsheet juga sudah diupdate total stakenya, tinggal dihitung sesuai alokasi masing-masing bounty.
Apakah alokasi untuk bounty sudah fix segitu gan? dan dari banyaknya spreadsheet yang hanya update total stake cuma translation doang sedangkan yang lain belum sama sekali jadi gimana mau ngitung sendiri Huh
kalo stakenya udah di hitung tinggal bagi aja gan total alokasi bouty untuk tiap teksnya di bagi total stakenya cuman saya liat penghitungnanya belom di lakukan itu untuk stake tiap bountynya jdi belom bsa di hitung

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
S4VV4S
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 500


CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 08, 2019, 04:46:08 AM
 #344

kalo stakenya udah di hitung tinggal bagi aja gan total alokasi bouty untuk tiap teksnya di bagi total stakenya cuman saya liat penghitungnanya belom di lakukan itu untuk stake tiap bountynya jdi belom bsa di hitung
Kayaknya mereka akan mengupdate spreadsheet setelah proses KYC dulu gan, ane baca di Telegram bahwa mereka mewajibkan KYC kepada Bounty Hunter, dan lagi proses pengiriman wallet Klaytn pun sampai sekarang masih belum jelas kapan akan dimulai proses.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
udidrone
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
November 08, 2019, 07:26:05 AM
 #345

kalo stakenya udah di hitung tinggal bagi aja gan total alokasi bouty untuk tiap teksnya di bagi total stakenya cuman saya liat penghitungnanya belom di lakukan itu untuk stake tiap bountynya jdi belom bsa di hitung
Kayaknya mereka akan mengupdate spreadsheet setelah proses KYC dulu gan, ane baca di Telegram bahwa mereka mewajibkan KYC kepada Bounty Hunter, dan lagi proses pengiriman wallet Klaytn pun sampai sekarang masih belum jelas kapan akan dimulai proses.
seharus nya sih minggu ini team sudah mengasih form untuk mengisi walllet klaytn tapi belum ada sama sekali, saya pikir untuk masuk ke tahap distribusi
masih lama lagi , masih banyak proses yang belum di selesai kan ,kayak nya peserta bounty singnature hawk V1 sudah bisa lepas kode tanda tangan

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $| 
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
Falconer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1344
Merit: 501

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 08, 2019, 07:34:49 AM
 #346

kalo stakenya udah di hitung tinggal bagi aja gan total alokasi bouty untuk tiap teksnya di bagi total stakenya cuman saya liat penghitungnanya belom di lakukan itu untuk stake tiap bountynya jdi belom bsa di hitung
Kayaknya mereka akan mengupdate spreadsheet setelah proses KYC dulu gan, ane baca di Telegram bahwa mereka mewajibkan KYC kepada Bounty Hunter, dan lagi proses pengiriman wallet Klaytn pun sampai sekarang masih belum jelas kapan akan dimulai proses.
seharus nya sih minggu ini team sudah mengasih form untuk mengisi walllet klaytn tapi belum ada sama sekali, saya pikir untuk masuk ke tahap distribusi
masih lama lagi , masih banyak proses yang belum di selesai kan ,kayak nya peserta bounty singnature hawk V1 sudah bisa lepas kode tanda tangan
Banyak member yang mempertanyakan form pengisian wallet klaytn serta KYC pada telegram namun bm kelihatan tidak merespon atau mungkin sekarang belum waktunya untuk tahap pengumpulan wallet dari peserta bounty

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1750
Merit: 1000

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
November 08, 2019, 07:53:41 AM
 #347

seharus nya sih minggu ini team sudah mengasih form untuk mengisi walllet klaytn tapi belum ada sama sekali, saya pikir untuk masuk ke tahap distribusi
masih lama lagi , masih banyak proses yang belum di selesai kan ,kayak nya peserta bounty singnature hawk V1 sudah bisa lepas kode tanda tangan
distribusi bouty di lakukan 1 bulan setelah IEO selesai lagian IEOnya belom selesai kan jdi ya kemungkinan pengisian formnya untuk wallet klaytnnya jga masih lama nnti jga di pined di chenel telegram boutynya

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
erep
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 255

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 08, 2019, 10:17:06 AM
 #348

seharus nya sih minggu ini team sudah mengasih form untuk mengisi walllet klaytn tapi belum ada sama sekali, saya pikir untuk masuk ke tahap distribusi
masih lama lagi , masih banyak proses yang belum di selesai kan ,kayak nya peserta bounty singnature hawk V1 sudah bisa lepas kode tanda tangan
distribusi bouty di lakukan 1 bulan setelah IEO selesai lagian IEOnya belom selesai kan jdi ya kemungkinan pengisian formnya untuk wallet klaytnnya jga masih lama nnti jga di pined di chenel telegram boutynya
Berarti hitungan durasinya 1 bulan setelah IEO maka pantesan aja kalau banyak bounty hunter pada berkoar2 di telegram gak dijawab lagi karena sudah jelas dikatakan sebelumnya, besok kabarnya ada AMA dan pengumuman pilihan exchange IEO dan ada hastag Binance, Okex dan Houbi, Mungkin IEO akan berjalan di salah satu exchange yang di sebutkan di atas

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $|
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
Valzador
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 501

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 08, 2019, 11:07:02 AM
 #349

Berarti hitungan durasinya 1 bulan setelah IEO maka pantesan aja kalau banyak bounty hunter pada berkoar2 di telegram gak dijawab lagi karena sudah jelas dikatakan sebelumnya, besok kabarnya ada AMA dan pengumuman pilihan exchange IEO dan ada hastag Binance, Okex dan Houbi, Mungkin IEO akan berjalan di salah satu exchange yang di sebutkan di atas
Tim Hawk Network pintar sekali membaut hype baik itu para investor maupun para partisipan bounty, teruntuk yang menanyakan input wallet Klaytn, nanti setelah spreadsheet kelar baru bakalan ada form, IEO kemungkinan masih lama karena pre-sale aja belum, awal november ini baru Early-Bird.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
erep
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 255

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 08, 2019, 03:21:09 PM
 #350

Berarti hitungan durasinya 1 bulan setelah IEO maka pantesan aja kalau banyak bounty hunter pada berkoar2 di telegram gak dijawab lagi karena sudah jelas dikatakan sebelumnya, besok kabarnya ada AMA dan pengumuman pilihan exchange IEO dan ada hastag Binance, Okex dan Houbi, Mungkin IEO akan berjalan di salah satu exchange yang di sebutkan di atas
Tim Hawk Network pintar sekali membaut hype baik itu para investor maupun para partisipan bounty, teruntuk yang menanyakan input wallet Klaytn, nanti setelah spreadsheet kelar baru bakalan ada form, IEO kemungkinan masih lama karena pre-sale aja belum, awal november ini baru Early-Bird.
Dari update tim melalui sosmed presale akan segera di mulai, kemungkinan bisa dipertengahan bulan ini atau akhir namun itu menurut prediksi saya saja karena tim belum mengumumkan secara resmi, untuk update form input wallet saya pikir bounty hunter tidak perlu gundah karena bm juga aktif pada telegram dan akan mengupdate jika sudah ada konfirmasi dari tim

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $|
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
skarais
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 538



View Profile
November 08, 2019, 05:55:31 PM
 #351

Jika merujuk kepada roadmap, maka sekarang ini seharusnya posisi proyek HAWK telah berada pada tahapan penjualan dan merilis token mereka kepasar. Tetapi kenyataannya penjualan belum dilaksanakan sampai saat ini dan mereka tidak mengubah roadmap mereka di website. IMO jika tim tidak dapat mencapai satu titik roadmap pada proyeknya, maka seharusnya mereka segera meng-update informasi di website khususnya roadmap sehingga peminat terhadap proyek bisa meningkat, mungkin saja.
 
Hal yang tentunya membuat proyek ini kurang greget bagi pribadi saya adalah tim terlihat bertele-tele untuk menjalankan penjualan token mereka sebagaimana yang bisa saya lihat pada status twitter terbaru mereka yang mengatakan "presale akan berlangsung segera", Lihat disini. Tentu kata-kata segera bukan suatu yang dapat dipastikan kapan, bisa saja minggu ini, bulan ini dan bahkan tahun depan.

Menurut saya, tim dari hawk harus sesegera mungkin untuk melangsungkan penjualan dan juga mereka harus sesegera mungkin jika mereka ingin sukses, dengan cara bermitra dengan berbagai perusahaan dimana hal tersebut saya pikir akan mempengaruhi capaian penjualan mereka. Tingkat konsistensi tim yang bekerja dibelakang proyek sangat dibutuhkan untuk mendukung proyek supaya sukses dan mendapatkan kepercayaan investor. Apalagi untuk mendapatkan kepercayaan investor sekarang bukan perkara mudah, harus ada gebrakan dan ide-ide menarik yang harus disiapkan tim untuk menarik minat mereka kembali. Saya hanya tahu, sekarang bukan tahunnya ICO dan Penjualan token lagi karena telah terlewatkan dan investor tahu resiko kehilangan investasi lebih besar ketimbang tahun 2017.

smartmixer.io▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
.Make your Cryptos untraceable!.
(( ███████ ((    TELEGRAM    )) ███████ ))
▄▄███████▄▄
▄███████▀███████▄
▄███▀▀▀ ▄▄▄ ▀▀▀███▄
▄███ ▄▀▀▀   ▀▀▀▄ ███▄
████ █  ▄   ▄█ █ ████
████▌▐▌ ▀█▄█▀ ▐▌▐████
▀████ ▀▄  ▀  ▄▀ ████▀
▀████▄ ▀▄▄▄▀ ▄████▀
▀█████▄▄ ▄▄█████▀
▀▀███████▀▀
.
NO LOGS
▄▄███████▄▄
▄██████▀▀▀██████▄
▄█████▀ ▄▄▄ ▀█████▄
▄██████ ▀   █ ██████▄
███████   █▀  ███████
████████▄ ▄ ▄████████
▀████▀         ▀████▀
▀███   ▄   ▄   ███▀
▀███████████████▀
▀▀███████▀▀
.
NO SIGN-UP
▄▄███████▄▄
▄███████████████▄
▄███████▀   ▀█████▄
▄████▀  ▀      █████▄
████     ▄▀▄  ▀ ▀████
███    ▄▀▄ ▄▀▄    ███
▀███▄▄  ▀█ █▀   ▄███▀
▀████████ ████████▀
▀███████████████▀
▀▀███████▀▀
.

70% COMSN
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
MIX NOW!
.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
▄  ▄  ▄  ▄  ▄

▀  ▀  ▀  ▀  ▀
kurniawan05
Member
**
Offline Offline

Activity: 812
Merit: 11


View Profile WWW
November 08, 2019, 11:56:07 PM
 #352

seharus nya sih minggu ini team sudah mengasih form untuk mengisi walllet klaytn tapi belum ada sama sekali, saya pikir untuk masuk ke tahap distribusi
masih lama lagi , masih banyak proses yang belum di selesai kan ,kayak nya peserta bounty singnature hawk V1 sudah bisa lepas kode tanda tangan
distribusi bouty di lakukan 1 bulan setelah IEO selesai lagian IEOnya belom selesai kan jdi ya kemungkinan pengisian formnya untuk wallet klaytnnya jga masih lama nnti jga di pined di chenel telegram boutynya
Berarti hitungan durasinya 1 bulan setelah IEO maka pantesan aja kalau banyak bounty hunter pada berkoar2 di telegram gak dijawab lagi karena sudah jelas dikatakan sebelumnya, besok kabarnya ada AMA dan pengumuman pilihan exchange IEO dan ada hastag Binance, Okex dan Houbi, Mungkin IEO akan berjalan di salah satu exchange yang di sebutkan di atas

Mudah-mudahan saja gan, bisa mengadakan IEO dari salah satu exchange besar tersebut, tapi kalau binance kayaknya gak mungkin, karena mereka melarang mengumumkan suatu proyek mengumumkan listing di binance sebelum tim binance sendiri yang mengumumkan.

daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1750
Merit: 1000

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
November 09, 2019, 02:33:25 AM
 #353

Berarti hitungan durasinya 1 bulan setelah IEO maka pantesan aja kalau banyak bounty hunter pada berkoar2 di telegram gak dijawab lagi karena sudah jelas dikatakan sebelumnya, besok kabarnya ada AMA dan pengumuman pilihan exchange IEO dan ada hastag Binance, Okex dan Houbi, Mungkin IEO akan berjalan di salah satu exchange yang di sebutkan di atas
sepertinya memang team akan berusaha buat lisitng di salah satu market tersebut gan saya berharap sih bisa masuk binance ya walaupun itu sulit dan untuk sesi AMA kira2 jam berapa gan soalnya skrang sudah tanggal 9

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
shodik007
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 868
Merit: 304

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 09, 2019, 02:42:51 AM
 #354

Berarti hitungan durasinya 1 bulan setelah IEO maka pantesan aja kalau banyak bounty hunter pada berkoar2 di telegram gak dijawab lagi karena sudah jelas dikatakan sebelumnya, besok kabarnya ada AMA dan pengumuman pilihan exchange IEO dan ada hastag Binance, Okex dan Houbi, Mungkin IEO akan berjalan di salah satu exchange yang di sebutkan di atas
sepertinya memang team akan berusaha buat lisitng di salah satu market tersebut gan saya berharap sih bisa masuk binance ya walaupun itu sulit dan untuk sesi AMA kira2 jam berapa gan soalnya skrang sudah tanggal 9
sudah selesai gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56894 ,dari informasi di telegram kalau ama dimulai dari jam 3.34 wib tadi pagi gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56751

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $|
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1750
Merit: 1000

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
November 09, 2019, 05:48:32 AM
 #355

sudah selesai gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56894 ,dari informasi di telegram kalau ama dimulai dari jam 3.34 wib tadi pagi gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56751
jadi bagai mana dengan AMAnya gan apa di ksih tau oleh team mengenai IEOnya dimana dan yg di bahas di AMA itu apa ya soalnya saya gk mengikuti program AMA itu karena terlalu pagi soalnya program AMA di mulainya jam sgtu masih tidur ;v

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
Falconer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1344
Merit: 501

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 09, 2019, 06:06:38 AM
Last edit: November 09, 2019, 06:20:39 AM by Falconer
 #356

sudah selesai gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56894 ,dari informasi di telegram kalau ama dimulai dari jam 3.34 wib tadi pagi gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56751
jadi bagai mana dengan AMAnya gan apa di ksih tau oleh team mengenai IEOnya dimana dan yg di bahas di AMA itu apa ya soalnya saya gk mengikuti program AMA itu karena terlalu pagi soalnya program AMA di mulainya jam sgtu masih tidur ;v
Bagi yang belum tahu apa saja pertanyaan saat AMA bisa dibaca pada telegramnya karena AMA bukan live streaming tapi CEO langsung turun tangan menjawab pertanyaan dari member telegram, info yang diberikan oleh CEO tentang penjualan akan melangsungkan presale bulan ini kemudian diikuti IEO pada desember atau Q1 2020

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
S4VV4S
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1218
Merit: 500


CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 09, 2019, 09:50:12 AM
 #357

sudah selesai gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56894 ,dari informasi di telegram kalau ama dimulai dari jam 3.34 wib tadi pagi gan https://t.me/HawkGlobalGroup/56751
jadi bagai mana dengan AMAnya gan apa di ksih tau oleh team mengenai IEOnya dimana dan yg di bahas di AMA itu apa ya soalnya saya gk mengikuti program AMA itu karena terlalu pagi soalnya program AMA di mulainya jam sgtu masih tidur ;v
Bagi yang belum tahu apa saja pertanyaan saat AMA bisa dibaca pada telegramnya karena AMA bukan live streaming tapi CEO langsung turun tangan menjawab pertanyaan dari member telegram, info yang diberikan oleh CEO tentang penjualan akan melangsungkan presale bulan ini kemudian diikuti IEO pada desember atau Q1 2020
CEO nya hanya menjawab pertanyaan2 member Telegram, yang membuat ane kurang semangat ternyata mereka hanya menyediakan skuter nya hanya di Kanada. Coba kalau bisa masuk ke Indonesia mungkin kita disini bisa mencoba naik skuter sambil mining.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
Valzador
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1078
Merit: 501

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 09, 2019, 11:15:56 AM
 #358

CEO nya hanya menjawab pertanyaan2 member Telegram, yang membuat ane kurang semangat ternyata mereka hanya menyediakan skuter nya hanya di Kanada. Coba kalau bisa masuk ke Indonesia mungkin kita disini bisa mencoba naik skuter sambil mining.
Jangan bercanda gan, mana mungkin start-up mau masuk ke sini, Skuter grab aja masih di kota-kota yang terkesan mewah dan yang pake juga karena penasaran aja, satu atau dua kali pake juga sudah bosan karena ga ada jalan, trotoar kan dipake untuk jualan lol
paling aman ya ke negara yang kendaraan dikit seperti jepang, negara2 eropa utara dan kanada/usa kalo di asia paling ke singapura

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
daniahya
Legendary
*
Online Online

Activity: 1750
Merit: 1000

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile WWW
November 09, 2019, 11:46:53 AM
 #359

Bagi yang belum tahu apa saja pertanyaan saat AMA bisa dibaca pada telegramnya karena AMA bukan live streaming tapi CEO langsung turun tangan menjawab pertanyaan dari member telegram, info yang diberikan oleh CEO tentang penjualan akan melangsungkan presale bulan ini kemudian diikuti IEO pada desember atau Q1 2020
berarti mereka belom memutuskan dimananya untuk IEO ya gan? soalnya ada yg bilang mereka memberikan hastag Binance, Okex dan Houbi saya kira di AMA tersebut akan di berikan jawaban untuk dimana IEOnya

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
Falconer
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1344
Merit: 501

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 09, 2019, 02:04:46 PM
 #360

CEO nya hanya menjawab pertanyaan2 member Telegram, yang membuat ane kurang semangat ternyata mereka hanya menyediakan skuter nya hanya di Kanada. Coba kalau bisa masuk ke Indonesia mungkin kita disini bisa mencoba naik skuter sambil mining.
Ada sesuatu yang kurang dari penyampaian informasi di atas, peluncuran skuter di canada baru testing setelah itu di korea, tim mempunyai alasan tertentu mengapa testingnya di rilis di kanada dan mungkin kanada surganya pejalan kaki sehingga mempunyai ruang yang luas untuk mengendarai skuter, harga skuter yang ditawarkan $1000 per unitnya

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
.YoBit AirDrop $.|.Get 700 YoDollars for Free!.🏆
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23 24 25 26 27 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!