Bitcoin Forum
November 22, 2017, 12:57:42 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: Securitycoin [SCSY] Launching Ulang| Bittrex | Ccex | Komunitas | POW bru / VPOS  (Read 2183 times)
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
January 12, 2015, 01:29:08 AM
 #1

Securitycoin [SCSY]







COUTDOWN TO RELAUNCH

SCSY telah bertukar pada bursa kedua dan akan dihentikan sampai rilis dompet baru ( wallet )  .

Tim baru , logo baru , dompet ( wallet ) yang baru , situs baru , Langkah Baru , inovasi baru .

Kami tidak berencana untuk hanya membawa koin ini kembali dari kematian ( kegagalan kembali ) ; Kami sedang membangun sebuah koin baru dengan nilai jangka panjang .

Pertama-tama , saya yakin Anda ingin tahu apa yang kami lakukan dalam beberapa minggu terakhir ( pengembangan ) .






ini adalah langkah pertama kami di launching ulang koin ini . Pada dasarnya fokus utama kami adalah menciptakan segala sesuatu yang diperlukan , pertama dan terutama karena dompet ( wallet ) asli dan sumber yang mengerikan . Kami mencari ke usaha yang berbeda untuk ini salah satunya terjadi menjadi Trezor untuk alts yang hanya dapat mengkompilasi sumber altcoin yang dapat Anda ambil .
Apa yang kita awalnya coba lakukan adalah memiliki harga yang stabil untuk koin ini , terutama karena membujuk orang untuk terus menyimpan ( timingnya gan ) dalam dompet ( wallet ) mereka secar  jangka panjang . Mereka juga memberi kita kemampuan untuk tumbuh secara organik dan tidak perlu khawatir tentang harga pasar , sehingga kami dapat memfokuskan upaya kami pada ide-ide baru dan konsep yang dapat dikaitkan dengan altcoin  ini .

Tanggal launching baru 13th Jan 2015 jam 5 PM EST
- 14 Januari 2015 ( HARI RABU ) , jam 5 pagi WIB
- 14 januari 2015 ( HARI RABU ) , jam 6 pagi WITA
- 14 januari 2015 ( HARI RABU ) , jam 7 pagi WIT

Specs:

- Alo : Hefty 1 , Pow / VPO koin ( VPO = Variable POS )
- DNS seed in source untuk selalu mendapatkan sinkronisasi ke dmpet ( wallet )
- ModifierCheckSum set
- Checkpoints master key set
- ccminer, cgminer, cpu-miner dan Stratum-mining disesuaikan untuk bekerja dengan Securitycoin
- Blok explorer dan data statistik dalam dompet ( wallet ) . Desain yang sama sekali baru bagi dompet . dapat mengirim Pesan dalam dompet (terima kasih kepada Spencer Lievens of Sterlingcoin )

Distribusi:

POW: 26 Juta
Reward:  62 coin ( Tidak berkurang / tetap )
konfirmasi: 30
jarak: 1 menit
Blok per hari: 1440
waktu menambang ( mining ) :  291 hari

VPoS:
hingga PoW's berakhir : 100 %

setelah PoW's berakhir:
< 2 weeks holding: 10%
2-3 weeks holding: 15%
3-4 weeks holding: 20%
4-5 weeks holding: 30%
5-6 weeks holding: 35%
6-7 weeks holding: 40%
7-8 weeks holding: 45%
8-9 weeks holding: 55%
9-10 weeks holding: 60%
10-11 weeks holding: 70%
11-12 weeks holding: 80%
> 12 weeks holding: 100%
Maksimal Stake Reward (per blok): 640 - untuk menghindari Stakeholders  menerima sebagian besar ( mayoritas ).


Securitycoin.conf

Code:
rpcpassword=XXXXXXXXXXXXXXX
rpcport=15794
port=15793
deamon=1
listen=1
server=1
rpcallowip=127.0.0.1

Market ( Lapak  Grin ) :
Bittrex : https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-SCSY
C-cex : https://c-cex.com/?p=scsy-btc

Merchants :
Bitcoinshop : http://bitscoinshop.com.br/en/

Gambling ( Judi ) :
Bitwin.co : https://www.bitwin.co/ will be available at launch

Kolam :
Suprnova : SCSY.suprnova.cc


Bounties :
Penerjemah : 1000 SCSY
Logo : 10000 SCSY
memberitahu Bug : kami akan memberikan 10000 SCSY untuk orang yg dapat menjelaskan apakah ada bug a.k.a kesalahan dengan menunjukin kodenya  Grin .
membuat permainan , Judi lagi  Grin : 10000 SCSY
kontes twitter : ketika meraih 1000 Followers kami akan memberikan hadiah 20000 SCSY kepada satu orang yang beruntung.

Bagian terakhir untuk tim kami adalah desainer , kita ingin memiliki seorang desainer dan bergabung dengan tim kami , untuk membuat semuanya terlihat profesional dan dalam hubungannya dengan merek koin ini . Jika Anda seorang desainer atau knal dengan seseorang desainer , silakan  menghbungi kami melalui pm atau username : AllCryptoAllday melalui email acad@allcryptoallday.com . Dalam waktu singkat , kami harus memperbaiki masalah koin dan setup sisa kemitraan yang akan diumumkan saat tahap akhir ,  kita tidak punya waktu untuk mencari seorang desainer untuk tim . Para desainer . Tgasakan memperbaiki OP dan Tombol iklan , banner dan lain sebagainya


Ide vvariabel proof of stake yang berbeda dengan model lain , adalah untuk menghargai mereka yang memegang  dompet ( wallet ) a.k.a menahan koin ,  dan melindung nilai koin  terhadap inflasi yg sering disebabkan oleh bukti tingginya koin di saham . Ini insentif kepada orang untuk menahan koin di POS lebih dari satu atau dua minggu dan tidak membuang di bursa . Hal ini juga melindungi stakers kecil ( ane banget ) dari kesedihan dari para pemangku kepentingan  besar , dengan hanya memiliki Max 640 koin ( POS )  d setiap blok .

Kami bekerja dan melakukan pembicaraan dengan banyak mitra dan usaha yang berbeda yang akan diperbarui dalam beberapa hari mendatang namun karena kita sekarang telah melakukan pemindahan ,  kita tidak bisa menunggu lebih lama untuk melepaskan koin seperti itu waktu bagi orang untuk memulai penambangan ini lagi .

Credits :
- Saya berterima kasih  untuk Spencer Lievens dan Matthew Langdon ( Pengembang Sterlingcoin ) , yang telah menulis koin dari mana Securitycoin lahir . Kedua : Spencer dan Matius pengembang besar, tetapi juga orang-orang besar , selalu siap untuk menghadapi ide ide dengan saya  , ragu dan apa pun .
- saya berterimaksih juga untuk Mammix2 ( pengembang  Boostcoin ) , yang memeriksa / berkomentar bagaimana cara kita dihapus dari Boostcoin


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
1511355462
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511355462

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511355462
Reply with quote  #2

1511355462
Report to moderator
1511355462
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511355462

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511355462
Reply with quote  #2

1511355462
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511355462
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511355462

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511355462
Reply with quote  #2

1511355462
Report to moderator
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
January 14, 2015, 01:38:28 AM
 #2

UPDATE :


saatnya Mining  Grin


CCMINER HERE : https://github.com/sciakysystem/ccminer1.2-hefty1
CGMINER HERE : http://mnrdl.1gh.com/cgminer-hefty-2014-05-04.zip
SOURCE : https://github.com/sciakysystem/securitycoin
Windows Wallet : https://mega.co.nz/#!ONNhDJhb!6yOH_VPdz88FqqycLhTv2zrm5b


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
Tongkar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 517



View Profile
January 14, 2015, 07:00:11 AM
 #3

algo nya apa nih om ?
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686


View Profile
January 14, 2015, 09:32:13 AM
 #4

algo nya apa nih om ?

True Hefty 1 Algorythm
termasuk Asic resistant Wink

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
mirjangka
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


Invest & Earn: https://cloudthink.io


View Profile WWW
January 14, 2015, 11:20:58 AM
 #5

nyobain solo mining block reward nya 0

ternyata baru ada reward di block 7199

jebakan betmen

gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
January 14, 2015, 02:57:24 PM
 #6

UPDATE :

dikarenakan terjadi kesalahan saat mining , mining ditunda
silakan kunjungi thread utamanya untuk info uptodate  Grin

https://bitcointalk.org/index.php?topic=921241.0


COUNTDOWN ulang : http://www.tickcounter.com/countdown/20150113050000pm/w2520/1/SCSY_RELAUNCH
17 jam dari sekarang ( 15 JANUARI 2015 Pukul 15 : 00 WIB )


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


View Profile
January 14, 2015, 10:04:59 PM
 #7

nyobain solo mining block reward nya 0

ternyata baru ada reward di block 7199

jebakan betmen

ane sih sante aja, waktu buat nambang ada 291 hari dan gak ada pengurangan reward juga
yang membedakan hanya diff aja
biasanya di awal malah diffnya bisa hot karena masih antusias pada coin baru

Stcgold
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
January 14, 2015, 11:34:48 PM
 #8

UPDATE :

dikarenakan terjadi kesalahan saat mining , mining ditunda
silakan kunjungi thread utamanya untuk info uptodate  Grin

https://bitcointalk.org/index.php?topic=921241.0


COUNTDOWN ulang : http://www.tickcounter.com/countdown/20150113050000pm/w2520/1/SCSY_RELAUNCH
17 jam dari sekarang ( 15 JANUARI 2015 Pukul 15 : 00 WIB )

thanks gan infonya

ngomong2 dapet reward berapa gan dari hasil translatenya

boleh dung bagi2 hihihihihihih
RoxanaMallett
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


View Profile
January 15, 2015, 12:08:17 AM
 #9


thanks gan infonya

ngomong2 dapet reward berapa gan dari hasil translatenya

boleh dung bagi2 hihihihihihih

ane baca sih dapat 10000 SCSY
lumayan juga ya, kapan-kapan ikutan translate ahh Grin

Morenod
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 136


View Profile
January 15, 2015, 12:18:31 AM
 #10


thanks gan infonya

ngomong2 dapet reward berapa gan dari hasil translatenya

boleh dung bagi2 hihihihihihih

ane baca sih dapat 10000 SCSY
lumayan juga ya, kapan-kapan ikutan translate ahh Grin

mayan juga yah
kalo pake google translate diterima ga yah ? kwwkkwkwkw
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


View Profile
January 15, 2015, 05:25:48 AM
 #11


mayan juga yah
kalo pake google translate diterima ga yah ? kwwkkwkwkw

gak boleh gan, udah ada rulesnya kok
ane copasin ya
- Dilarang membuat thread terjemahan dengan hanya mengandalkan Google Translate. Silakan modifikasi hasil terjemahan Google Translate kawan-kawan agar terlihat lebih dapat di mengerti.
lebih lengkapnya baca sini https://bitcointalk.org/index.php?topic=764664.0

kasihan yang buat peraturan kalau hanya dilanggar saja

gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
January 15, 2015, 05:49:10 AM
 #12


mayan juga yah
kalo pake google translate diterima ga yah ? kwwkkwkwkw

gak boleh gan, udah ada rulesnya kok
ane copasin ya
- Dilarang membuat thread terjemahan dengan hanya mengandalkan Google Translate. Silakan modifikasi hasil terjemahan Google Translate kawan-kawan agar terlihat lebih dapat di mengerti.
lebih lengkapnya baca sini https://bitcointalk.org/index.php?topic=764664.0

kasihan yang buat peraturan kalau hanya dilanggar saja

+1  Wink


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
prayoga
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 20

1LHn4Y1SmDQqwpQ6qnJgUGAxPP7SPaDSYa


View Profile WWW
January 16, 2015, 10:39:50 PM
 #13

Kayaknya ni coin lumayan bagus buat di Mining

Best Gambling https://www.999dice.com/?18229550
Ombamaq
Member
**
Offline Offline

Activity: 89


View Profile
January 17, 2015, 01:16:13 PM
 #14

nyoba mining di supernova make vga jadul gtx 460
pc jadi lag minta ampun
stop deh ndak kuat Smiley
Endersgamer
Member
**
Offline Offline

Activity: 110

www.secondstrade.com - 190% return Binary option


View Profile
January 18, 2015, 03:09:11 AM
 #15

tuan2
gimana yah caranya swap old scsy ke yang baru
saya masih ada nyimpen coin yang lama
mohon infona

▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
♥ ♦ ♣ ♠ SATOSHIBTCET 100% Provably Fair Bitcoin Video Poker & Casino Games » In-Game Faucet ♥ ♦ ♣ ♠
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994


MatrixCoin - Creating Bright Future Together


View Profile
January 18, 2015, 03:39:03 AM
 #16

tuan2
gimana yah caranya swap old scsy ke yang baru
saya masih ada nyimpen coin yang lama
mohon infona

PM langsug ke dev nya gan , cukup kirim backup ny  Cheesy


██████████.......█████......
████████████.....███████.....
███....█████.....███████.....
███....█████.....███████.....
████....██████...█████████....
██████......██████████...█████████....
█████......██████......████....██...█████████....
█████......██████......████....███.███████████...
█████......██████......████....███.███████████...
███...................█████████████████.███████████...
███..███..█████.......██████████.████████████.█████████..
███..█████.......██████████.████████████.█████████..
█████.......██████████.████████████.█████████..
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......███...███████████...██████████.
██████......██.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
██████████.....█████████.....██████████
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
██
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █
█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

█  ██  █

██
   
➤  TWITTER
➤  FACEBOOK
➤  INSTAGRAM
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!