Bitcoin Forum
May 30, 2020, 03:24:15 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 »  All
  Print  
Author Topic: Ethereum  (Read 12788 times)
joinfree
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 258



View Profile
October 03, 2014, 03:57:08 PM
Last edit: November 21, 2019, 03:14:42 PM by joinfree
 #1

A good altcoin that you can look out for

C                ▄███▄
               ▐█████▌
  ▄███▄         ▀███▀        ▄███▄
 ▐█████▌   ▄▄███████████▄▄  ▐█████▌
  ▀██████▄███▀▀       ▀▀█████████▀
      ▀████▀             ▀████
      ▐██▌    ██     ██    ▐███▄▄
      ███   ▄▄ ██▀▀▀██ ▄▄   █████▌
 ▄███▄██▌  ▐▌   ██▀██  ▌▐▌  ▐██▀▀
▐████████   ▀▀   ███   ▀▀   ███▌
 ▀███▀▀██▌                 ▐████▄███▄
       ▐███▄▄           ▄▄██▀ ▀██████▌
   ▄███▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄████▀     ▀███▀
  ▐█████▌   ▀▀█████████▀██▄███▄
   ▀███▀        ▄███▄    ▐█████▌
               ▐█████▌    ▀███▀
                ▀███▀
VIR



POWERED BY

RUNNING ON


OCTOPUSROBOTS
TEZOS BLOCKCHAIN
\
Invest in the virucidal safety    ─────────────────
                     ███▄
                    █████▌
                  ▄██████
                 ███████▌
              ▄▄███████▀
 ▄████  ▄▄▄▄▄███████████████▄
▐████▌ ██████████████████████▌
█████ ▐████████████████████▄██
█████ ▐██████████████████████▌
▐████▌ ███████████████████▄██
 ▀████  ▀▀▀▀▀▀█████████████▀
                ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
EASY TO USE             ▐▌
             ██
            ▐██▌
        ▄█▄ █▌▐█        ▄█▄
▄▄▄▄▄▄▄█▀ ▀██  █▌    ▄▄█▀ ▀█▄▄▄▄▄▄
██████▀     ▀  ▐█   █▀▀     ▀█████
                █▌ ▐█
                ▐█ █▌
                 █▐█
                 ▐█
EVOLVING CONCEPT             ▄▄▄▄
        ▄▄███▀▀▀▀███▄▄
      ▄██▀          ▀██▄
     ▀▀▀              ▀▀▀
   ▄███▌              ▐███▄
  █████                █████
 ▐█████                █████▌
 ▐█████                █████▌
  ▀████▌              ▐████▀
              ▄██▄    ▄▄▄
             ▐█████████▀
              ▀██▀
HELPFUL SUPPORT
/
1590809055
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1590809055

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1590809055
Reply with quote  #2

1590809055
Report to moderator
1590809055
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1590809055

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1590809055
Reply with quote  #2

1590809055
Report to moderator
1590809055
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1590809055

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1590809055
Reply with quote  #2

1590809055
Report to moderator
FAST DICE GAME $500 DAILY CONTEST BEST AUTOBET MODE 30% RAKEBACK FOR VIPS PROVABLY FAIR Play Now Play Now
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1590809055
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1590809055

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1590809055
Reply with quote  #2

1590809055
Report to moderator
nandaltc
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 137
Merit: 100


View Profile
October 03, 2014, 04:31:35 PM
 #2

wow namanya keren Cheesy

nanti kira" bakalan ada gak yah coin yang namanya car coin/ motorcylce coin
bshw
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 11
Merit: 0


View Profile
October 05, 2014, 07:19:44 PM
 #3

ini maksudnya kita cuma nyimpen koin di wallet doang gan?
tanpa haus runing software walletnya ya..kaya qoinpro gitu bukan ya  Huh
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
October 05, 2014, 09:41:47 PM
 #4

ini gan penampakan walet ane yang dapatkan give PoS  Cheesy

Jadi jika tidak ingin menjual, sebaiknya disimpan aja diwallet karena koin kita akan mining dengan sendirinya. walaupun spek komp kita tidak cocok untuk menambang. jadi deh koin nambang koin wkkwkk..

hasil mining koin-koin ane di wallet. hasilnya masih sedikit.. ya soalnya koinnya juga sedikit tapi lumayanlah. coba kalau ada yang mampu beli banyak dan menstoknya di wallet bisa berbuah terus-terusan tuh koinnya.. hasilnya ya untuk dijual.. Selamat mencoba..  Grin


200% apa gak malah menghancurkan harga coin itu dipasaran?
yang cuma 3% aja kadang hancur
intinya sih makin gampang didapatkan oleh semua orang, maka coin itu akan hancur harganya

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
October 07, 2014, 05:27:56 AM
 #5


ya nggaklah gan, yang ada malah orang pada nimbun Grin . lihat aja Tekcoin (480%), Hyperstake (750%) harganya baguskan dipasaran dan stabil. kononlah pulak yang cuma 200%

dan juga jangankan 3% gan, yang 0% aja banyak yang koit Cheesy. artinya setiap coin itu hancur, coit maupun hidupnya, tergantung sama pemegangnya juga  Wink. dalam hal ini membangun komunitas setiap coin itu sangat penting dan TRK komunitasnya cukup kuat hanya saja belum melebar luas. kalau sudah melebar luas, mudah-mudahan TRK akan bersinar heheheee..


jadi ditimbun terus, gak dipake gan?
selain dituker ke btc, gunanya apa lagi gan?

berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
October 09, 2014, 02:27:25 AM
 #6


ya itu tergantung orangnya gan, mau di timbun bisa, mau dijual juga bisa (yang pasti kalau mau jual pas di harga lagi naik).

di Ibaratkan gini gan, kita beli kebun. Nah kebun itu terserah kita mau jual kapan. tapi walaupun kebun tersebut belum kita jual (menunggu harga naik) kebun tersebut tetap memberikan kita hasil buah/bunga Grin.

tanpa beli hardware, tanpa membayar tagihan listrik yang membengkak  Grin

selain bisa nambang koin baru (koin nambang koin) setau ane sih masih baru sebatas pertukaran ke BTC gan..  Cheesy


ane sudah terlalu banyak menimbun coin dari yang masih hidup sampe yang sudah mati
ane sekarang kalau udah untung langsung ane jual daripada makin lama makin gak ada nilainya

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
Bitsaoit
Member
**
Offline Offline

Activity: 104
Merit: 10


View Profile
October 16, 2014, 11:26:59 AM
 #7

saat ini TRK tembus ke harga 500 satoshi, mudah-mudahan tercapai target bulan ini tembus ke 1000 satosi. ayo buruan ambil sebelum harga semakin tinggi.  Grin

ane udah beli nih koin, semoga aja harga meningkat tajam
 Grin
mining4free
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 16, 2014, 03:16:25 PM
 #8

 Cheesy Cheesy Cheesy Investasi nyata tuh cannabiscoin (CANN) dengan mottonya : "Yes We Can!!!" sekarang di bittrex dah naik dalam beberapa hari ini hampir 1000%.
Dulu pas nambang awal bisa sampai dapet 100rb cann tak tuker btc masih kurs 6jt an dapet sekitar 4,5jt.
Padahal kalo dijual sekarang nilainya per cann = 0,0001btc.
Yang unik dari coin ini: dibackup sama cannabis alias mariyuana/ganja legal. Tiap hari dev nya selalu update foto pabrik, sistem informasi, merchant untuk keperluan medis. Satunya2 yg backup real, beda dengan coin sebelumnya DOPE, CANA, dll.
Jadi intinya coin ini sudah dipergunakan untuk jual beli ganja di negara2 yg melegalkan ganja.
Tiap kali dapat BTC selalu aku invest ke CANN, bisa jadi 1CANN = 1gr ganja. Bayangkan jika 1coin saja senilai $7, sangat menggiurkan bukan?
Coba search aja di google "Cann ann" nanti keluar forum bitcointalk dengan thread CANN.
So, felling ane sich nih koin bisa saja nilainya bisa saja melambung terus coz digunakan karena ada kepentingan.
mining4free
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 17, 2014, 05:17:23 AM
 #9

 Grin Grin Grin Boleh juga truckcoin, bisa jadi alternatif investasi selain CANN.
Numpang copas dari bitcointa.lk gan buat truckcoin:

As an example.
If you hold 100,000 coins (this costs about $100), stake 5% or 5,000 coins every 9 days - at the current insanely low price of 150 satoshi, you will earn a dividend of 0.0075 BTC every 9 days, or $5.

After collecting $5 every 9 days ALL YEAR ROUND just for clicking an icon on your desktop, you still hold your original 100,000 coins. This continues on forever!

This, whilst Truckcoin is at it's epic low price. Now imagine if the price was to rise... or if the BTC price was to rise, or if both were to rise...
RoxanaMallett
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


View Profile
October 17, 2014, 10:53:01 AM
 #10

HOREEE GAJIAN GAJIAN LAGI..!

Lumayan, Lumayan.. hari ini ane dapat tiga keberuntungan sekaligus di TRK  Grin

Pertama : Harga Naik dari 500 sat ke 640 an sat  Cheesy
Kedua    : Dev mengeluarkan release wallet terbaru  Cheesy
Ketiga    : Koin ane beranak pinak lagi  Cheesy


Koin ini memang punya kelebihan dari koin-koin lainnya karena bisa menambang koin, jadi koin nambang koin. gak perlu komputer spek dewa, nyewa rig, main hyip agar bitcoin nambah, klik-klik PTC, ngidupin komputer 24 jam heheheee (itu pengalaman ane yang masih ane ikutin sampek sekarang  Cheesy).

TRK, sudah tidak bisa di tambang lagi (wes entek). cara satu-satunya untuk mendapatkannya cuma dari exchanger setelah itu ternakin. gak perlu ngidupin walet seharian (kalau sudah saatnya gajian pasti bakalan dapat deh.. Cheesy).

ayo yang belum punya TRK, segera dapatin. koin semakin langka, soalnya para pemilik pada sibuk beternak koin. yaa sebelum kita kebingungan ntar harga makin tinggi, malah ketinggalan..


wow mantep gan, gak kerja dapat gajian Grin
ane nunggu beli hasil ternaknya aja deh
mungkin beberapa bulan lagi sih baru beli, nunggu hasil ternak berlimpah dulu
biasanya kalau hasil ternak berlimpah harga akan turun sedikit

mining4free
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 17, 2014, 11:52:46 AM
 #11

 Cheesy Woii gan, kasih nice inpo lagi nich. Hyperstakecoin (HYP), pecahan atau gembalan komunitas Truckcoin yang ndak puas cuma 200%. Nie malah stakenya nyampe 750%. Muantab, beli sekarang mumpung murah (Poloniex). Download walletnya dulu yach?
Asik gan, dapet info dari agan langsung ane kembangkan searchingnya. Nie coinnya perlahan naik juga, ndak mau turun  Grin Grin Grin . Bisnis baru POS Coin (Prof of Stake Coin) Hahahahahaha.....

Aku sudah beli  Grin Grin Grin, sudah beli  Grin Grin Grin, sudah beli  Grin Grin Grin, wakakakakaka...  Tongue


Jangan lupa beli CANN nya juga sekarang, suerr nie coin Top Markotop satu-satunya yang dibecking ama jual beli ganja. Nie dah nyampe 0.000128 BTC.
mining4free
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 45
Merit: 0


View Profile
October 17, 2014, 12:02:46 PM
 #12

Cheesy Woii gan, kasih nice inpo lagi nich. Hyperstakecoin (HYP), pecahan atau gembalan komunitas Truckcoin yang ndak puas cuma 200%. Nie malah stakenya nyampe 750%. Muantab, beli sekarang mumpung murah (Poloniex). Download walletnya dulu yach?
Asik gan, dapet info dari agan langsung ane kembangkan searchingnya. Nie coinnya perlahan naik juga, ndak mau turun  Grin Grin Grin . Bisnis baru POS Coin (Prof of Stake Coin) Hahahahahaha.....


hahaha yoi yoi gan.. komunitas hYP pada mudik gan ke TRK, soalnya sekarang (dimulai dari beberapa bulan lalu) dev nya orang yang bisa dipercaya banget gan. apalagi mumpuni di bidang IT percoinan hahahaa...

Baru aja invest $50 buat CANN, $50 buat TRK, $50 buat HYP. Muantab semua baik. Sisanya masukkan HYIP Premium (terpercaya --> infonya ada di hyipexplorer.com). Muantap...
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
October 18, 2014, 01:27:51 AM
 #13

sepertinya prospek juga ini koin ya
pengen nyicip dikit dulu ah koinnya di bittrex. mau beli dikit dulu aja. hehehe.
Hakjsparrow
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 15


View Profile
October 18, 2014, 03:39:16 PM
 #14

gan cara POS gimana ya gan?
klo sudah beli koinnya terus di taro di wallet
nah walletnya itu di jalanin selama berapa jam? terus kita sehari dapet berapa?
Hakjsparrow
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 36
Merit: 15


View Profile
October 18, 2014, 06:06:45 PM
Merited by thirdkiller (4), Bfljosh (2)
 #15

gan cara POS gimana ya gan?
klo sudah beli koinnya terus di taro di wallet
nah walletnya itu di jalanin selama berapa jam? terus kita sehari dapet berapa?

diketerangannya sih min stake time (minimal waktu stake) = 9 hari, dan maximalnya 30hari gan jadi minimal waktu koin untuk beranak 9 harian gitu mungkin  Cheesy. tapi kalau diane kayaknya ampir tiap hari tuh pada stake soalnya kemaren-kemaren waktu beli kan beda2 hari nya jadi semua hari pada keisi, saat yang lain beranak yang lain pada hamil besar begitu seterusnya.. mohon maaf kalau salah kasih info, soalnya ane sendiri kurang mendalaminya, yang ane tau waktu ane beli harganya masih sangat murah, koin terbatas (2 hari lalu sih masih sekitar 200-350sat).  Grin jadi ane koleksi aja dulu banyak banyak.

adapun ane ngerti soal koin yang beranak ini kalau gak salah sih baru sekitar sebulanan lebih yang lalu, sementara sebelumnya ane masih tinggalin di bittrex (abisnya masih belum ngarti gan hehehe). ehh ane masukin walet tuh koin beberapa hari kemudian menunjukkan penambahan "wah.. berati ini koin bisa nambang sendiri nih, ane pikir" jadi yah ane pindahin deh tuh koin dari bittrex ke walet ane di komputer sambil pelan-pelan nyicil nambahin koin. syukur alhamduliillah mulai jumat semalam tuh harga koin melonjak, ane aja gak nyangka ama sekali hehehe.. nah sekarang melihat harga naik gitu kok ane jadi tambah malas ngejual  lebih baik diternakin dulu lagi soalnya jarang-jarang nih ada koin beginian hasil hyip aja jadi kalah dari sini doang sekarang padahal nanam modal di hyip lebih besar dari ini koin.. wwkkkk...

oohh hampir ketinggalan, di koment2 diatas ada gambaran kayak gini, moga aja bisa ngebantu agan untuk menghitung-hitung. ya tentu harus disesuaikan dengan kondisi yang sekarang ya gan, dan jumlah koin yang kita pegang sendiri,,

" Sebagai contoh.

Jika Anda memegang 100.000 koin (ini biaya sekitar $ 100), 5% saham atau 5.000 koin setiap 9 hari - dengan harga gila-gilaan rendah saat ini 150 satoshi (update : sekarang 2000sat saat ini ) , Anda akan mendapatkan dividen sebesar 0,0075 BTC setiap 9 hari, atau $ 5 (update : sekarang berapa ya ? kalkulator mana kalkulator wkwkwkkkk) "

dari pengalaman ane mudah-mudahan aja bisa menjawab pertanyaan2 agan ya.. hehhee  oh iya ane gak pernah matokin berapa lama ngidupin walet gan, malah jarang banget.. kalau lagi OL memang kadang diidupin kadang ya tidak, sementara ol nya juga jarang2.. jadi gak tau mastiinberapa jamnya.. sehari dapat berapa, ane gak pernah itung gan semlam aja dapetnya 850trk x 5, ehh tadi dapet 16trk x 3, besok kagak tau juga berapa?  Grin . mungkin ada yang lebih paham untuk menjabarkannya kita tunggu aja gan keterangan dari teman2 yang lain.. hehehee

oh jadi jumlah koin menentukan pendapatan
wih mantep juga tuh 850x5= 4250 donk
barusan ane liat di bittrex, last price 2000 sat, semoga bisa nyentuh 10K dah
BTW thank buat jawabannya
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 250


View Profile
October 19, 2014, 12:12:57 AM
 #16

oh jadi jumlah koin menentukan pendapatan
wih mantep juga tuh 850x5= 4250 donk
barusan ane liat di bittrex, last price 2000 sat, semoga bisa nyentuh 10K dah
BTW thank buat jawabannya

semakin banyak koin, maka bunga akan tambah banyak, 200% gitu loh Grin
bentar lagi mungkin ada koin yang kasih bunga 1000% Roll Eyes

NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


View Profile
October 20, 2014, 08:36:16 AM
 #17


 Grin  Grin Troolbox poloniex mulai membicarakan TRK, kira-kira akan bisa bisakah mempengaruhi admin poloniex untuk memasukkan TRK di exchanger mereka ? mungkinkah target 15000sat awal awal tahun baru akan tercapai lebih awal ? bisa jadi akan sebelum tahun baru. ehhmmm.. ehhmmm .. kita saksikan bersama-sama yak.. semoga azaaa   Wink


15000 sat apa gak ketinggian targetnya
ane gak ngerti kenapa bisa naik terus ya
padahal kalau dilogika kan makin banyak coin akan semakin turun harganya
bunga 200% kan akan menjadikan coin ini berlimpah nantinya

coiners99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 20, 2014, 09:13:27 AM
 #18

om, itu kan saya udah DL wallet sama beli TRK coin masukin ke wallet om, kok ga mau minting y?

ada solusi om?
maronk
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 425
Merit: 250



View Profile
October 20, 2014, 01:32:01 PM
 #19

agan'' ada yang bermurah  hati Wink Wink
ini  mau ngisi wallet gan Maklum baru nemu juga info nya ini koin
 Wink ngasi rate jangan ketulungan gan dana di wallet  kere gan cuman ada 2$ dapat brapa TRK gan?
coiners99
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
October 20, 2014, 04:47:08 PM
 #20

om, itu kan saya udah DL wallet sama beli TRK coin masukin ke wallet om, kok ga mau minting y?

ada solusi om?

kalau koin TRK udah dimasukin ke wallet yang sudah diinstal, kita musti nunggu minimal stake/dewasa/mature/siap beranak selama 9 hari, maksimal stake 30 hari gan..  Smiley

ooo, tp kalo posisi wallet nya ditutup atau komputernya mati gimana om?
Pages: [1] 2 3 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!