Bitcoin Forum
December 11, 2017, 08:11:30 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
Author Topic: Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan?  (Read 40394 times)
sakemias
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17


View Profile
February 24, 2017, 09:19:26 AM
 #401

Keputusan bitcoin terburuk yang pernah anda lakukan ?
Yang pasti setiap orang disini pernah mengambil keputusan yg buruk  Grin

Mungkin aja seperti salah kirim bitcoin kealamat yg salah / jadi korban investasi PHP  Grin
Kalo ane sih kenapa gak memulai berburu bitcoin daridulu  Sad
sama gan kenapa ane nggak memulai terjun didunia bitcoin dari dulu ..
pasti akun ane dah lumayan tuh , cuma bisa berandai andai

PiCoin - get in now, signature campaign - No ICO!
1512979890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512979890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512979890
Reply with quote  #2

1512979890
Report to moderator
1512979890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512979890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512979890
Reply with quote  #2

1512979890
Report to moderator
FORTUNEJACK.COM[
                            
9 BTC WELCOME PACK FOR 1ST 5 DEPOSITS
FREE 1,000 mBTC daily for LuckyJack winners
[
          
]
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1512979890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512979890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512979890
Reply with quote  #2

1512979890
Report to moderator
1512979890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512979890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512979890
Reply with quote  #2

1512979890
Report to moderator
1512979890
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1512979890

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1512979890
Reply with quote  #2

1512979890
Report to moderator
sayaya17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
February 24, 2017, 12:09:18 PM
 #402

wah saya juga punya pengalaman buruk nih gan, pernah ninggalin aktifitas bitcoin beberapa taun jadi harus mulai dari awal, pernah ikut hyip yang akhirnya scam. Pengalaman trading yang kurang analisa menyebabkan kerugian hehe, semuanya jadi pengalaman yang berharga buat belajar lebih hati2 dan lebih waspada lagi. Gambling juga pernah ...namun ya itu sekarang bisa ngontrol emosi tidak terlalu menggebu gebu..
yang terpenting dari bitcoin adalah kita harus mengikuti perkembangan bitcoin . karena hal dasar seperti pergerakan harga bitcoin selalu bergerak dengan cepat dan juga tidak dapat diprediksi . kita harus selalu memantau setiap saat kita bisa . itu yang membedakan bitcoin dengan mata uang lainnya di dunia ini .

Betul sekali gan panda setuju banget, pergerakan bitcoin begitu cepat, sekarang saja posisi sudah turun di 14.88 tadi siang di 15xx padahal

 






 






 






Aura689
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
February 24, 2017, 04:55:42 PM
 #403

Ikut investasi bodong.... Grin

stevano
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
February 25, 2017, 03:57:30 PM
 #404

saat menjual bitcoin diwaktu yang kurang tepat, jual saat harga masih rendah padahal dalm 4h harga bitcoin akan naik, disitulah kesalahan yang sering ane lakukan

sakemias
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 17


View Profile
March 03, 2017, 07:19:41 AM
 #405

Ikut investasi bodong.... Grin
ya ampun udah tau bodong kok ya ikut aja .. kena tipu kah gan?

PiCoin - get in now, signature campaign - No ICO!
badungs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 301



View Profile
March 03, 2017, 07:27:27 AM
 #406

jual 2 btc di harga 10jt
asli sampe sekarang masih nyesek ane  Cry Cry Cry Cry Cry

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░███░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░███░░░░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
FiliOrangGila
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
March 03, 2017, 09:00:58 AM
 #407

jual 2 btc di harga 10jt
asli sampe sekarang masih nyesek ane  Cry Cry Cry Cry Cry

mantap ya akun di bitcointalk masih Jr member, bisa di bilang baru di dunia bitcoin tapi sudah bisa mampu menghasilkan 2 bitcoin


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
rafi035
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


www.radarcrypto.com


View Profile
March 03, 2017, 11:03:44 AM
 #408

jual 2 btc di harga 10jt
asli sampe sekarang masih nyesek ane  Cry Cry Cry Cry Cry

mantap ya akun di bitcointalk masih Jr member, bisa di bilang baru di dunia bitcoin tapi sudah bisa mampu menghasilkan 2 bitcoin
Jangan di nilai dari akun atau ranknya gan, teman saya pun yang sudah mengenal bitcoin aja baru tau soal bitcointalk 2016 akhir. Tapi pengalaman soal trading dah gx saya ragukan.

     ▄██████████▄▄
   ▄█████████████████▄      ▄▌
  █▀▀▀▀▀▀▀███████████████████
▐          ▀▀▀█████████████
       ▄███▀     ▀▀▀█████▀
    ▄█████  ▄▄▄█████
   ██████▀▀▀███████▌
▄███████   ███████▌
████████   ███████▌
████████   ███████▌
████████▌  ███████▌
▀████████  ███████▌
  ▀███████▄ ████▀▀▀        ▄▀
   ▀███████▌             ▄█▀
     ▀▀██████▄         ▄▀▀
        ▀▀▀███████▀▀▀▀
CyberTrust.io█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
████████████████████████████████████████████████████████████████████   ██████████████  ████              ██████████████         ████        ████    ███████
Fueling Crypto Securitisation
███████    ████        ████         ██████████████              ████  ██████████████   ████████████████████████████████████████████████████████████████████
█ ██  █
  █ █ █
█  ██ █
  █ █
█ ██  █
█ █ █ 
   ██ █
█ █ █ █
  ██   
█ █ █ █
█  ██ 
█ █ █ █
        ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
       ██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██
    ▄████████████████▄  ██
    ▀               ██  ██
▄███████████▄       ██  ██
██         █▀█▄     ██  ██
██         █  ▀█▄   ██  ██
██         █    ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀  ███████  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  ██  ██
██              ██  ██  ██
██  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀  ██  █████▀
██              ██ ▄█▀   
▀████████████████▀       
 
Announcement
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Whitepaper
sayaya17
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
March 03, 2017, 02:57:39 PM
 #409

jual 2 btc di harga 10jt
asli sampe sekarang masih nyesek ane  Cry Cry Cry Cry Cry

mantap ya akun di bitcointalk masih Jr member, bisa di bilang baru di dunia bitcoin tapi sudah bisa mampu menghasilkan 2 bitcoin
Jangan di nilai dari akun atau ranknya gan, teman saya pun yang sudah mengenal bitcoin aja baru tau soal bitcointalk 2016 akhir. Tapi pengalaman soal trading dah gx saya ragukan.
Bisa jadi agan Badung ini mengenal bitcoin nya sudah lebih lama daripada mengenal forum ini, soalnya banyak juga yang baru mengenal forum ini tapi mengenal betcoin sudah lebih dulu, jadi ya wajar saja kalau sudah bisa menghasilkan 2 btc, sangat sangat mantap gan, share ilmunya gan Wink

 






 






 






germanybtc
Member
**
Offline Offline

Activity: 89


View Profile
May 03, 2017, 02:03:40 PM
 #410


BTC NAIK BIKIN SUSAH BUAT PROFIT!!! Sad

mad3
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 28


View Profile
May 04, 2017, 01:21:46 PM
 #411

kalo ane belum tau gan, karena sya belum tau rasanya dapet btc dari forum ini, kalo menurut ane sich ngejual pada saat harga rendah, trus invest di berbagai situs mining yang ternyata scam.. aduh semoga gak kejadia ky gitu
Godday
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
May 04, 2017, 01:36:41 PM
 #412

keputusan terburuk sih kalau pribdai judi dan trading. kadang saat cl taunya besok coin meroket tinggi lagi

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
eckynucky
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
May 04, 2017, 02:04:25 PM
 #413

keputusan terburuk. ?
dulu waktu harga BTC masih 2,9 juta, ane punya hampir 6 BTC di wallet.
keputusan buruk pun ane buat, yaitu menjual semua btc ane di rate 3,8 juta.
coba kalo ane hold sampai sekarang. bahagialah diriku ini.
 

              ▄▀▀▀▄
             █     █
▄█▀▀▄▄       █     █       ▄▄▀▀█▄
█     ▀▄▄    █     █    ▄▄▀     █
 █▄      ▀▄▄ █     █ ▄▄▀      ▄█
   ▀▄       ▀█▄   ▄█▀       ▄▀
     ▀▀▄     █ ▀▄▀ █     ▄▀▀
        ▀▀▄  █▄▀ ▀▄█  ▄▀▀
           ███     ███
        ▄▄▀  █▀▄ ▄▀█  ▀▄▄
     ▄▄▀     █ ▄▀▄ █     ▀▄▄
   ▄▀       ▄█▀   ▀█▄       ▀▄
 █▀      ▄▀▀ █     █ ▀▀▄      ▀█
█     ▄▀▀    █     █    ▀▀▄     █
▀█▄▄▀▀       █     █       ▀▀▄▄█▀
             █     █
              ▀▄▄▄▀



▄████████████▄▄████████████████████▄██▄███████████████████████████
██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀███████▄███████████▀▀▀▀▀▀██▀▀▀▀▀▀
██████████████████▄██████████████████▀████▄████████████████
████████████████████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████████▀████▄████████████
██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀████▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄███████████▀███████████████
▀████████████▀▀███▀███████████████████████████▀█████████████
yolanda222
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756


advertise in my web. 0.01 BTC per week.pm me now


View Profile
May 04, 2017, 02:08:28 PM
 #414


BTC NAIK BIKIN SUSAH BUAT PROFIT!!! Sad

waduh,, menutut saya,btc naik malah lebih meuntungkan untuk profit bos,mungkin ente main judi x ye hehe jadi usah profit.
akir akir ini banyak coin yang up,seperti ETH,LTC,DOGE, dan lain -lain,bahkan kenaikan sampe 100% lebih tuh bos.



..C..
.....................
........What is C?.........
..............
...........ICO            Dec 1st – Dec 30th............
       ............Open            Dec 1st- Dec 30th............
...................ANN thread      Bounty....................

nicolas1979
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


View Profile
May 05, 2017, 04:34:31 PM
 #415

Hanya satu, kurang serius dalam mengumpulkan bitcoin. Sering terjadi karena dapetnya juga receh dan jaringan yang sering lelet, bitcoin saya jadikan sekedar pajangan. Yang penting punya, ada isinya dan mengisi waktu luang, soal lainnya saya " bodo amat ". Memang tidak ada yang tahu masa depan tapi ketika mengambil keputusan hendaknya dipikirkan matang - matang. Sepertinya pergerakan bitcoin sama seperti logam mulia, di awal terbang tinggi lalu terjun bebas dan belum balik lagi ke awan. Kira - kira keputusan apa yang yang paling bijak jika itu terjadi ??

TedMosby
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252


Best IoT Platform Based on Blockchain


View Profile
May 08, 2017, 01:46:46 PM
 #416

Keputusan terburuk ane adalah gak serius dulu baca2 seputar bitcoin pas akhir 2012. padahal lagi banyak2nya punya duit nganggur wkt itu. duitnya malah dipake buat beli ini itu buat seneng2. Sumpah itu sampe sekarang jadi penyesalan terburuk ane.


     
     ██
    ███
  █ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 ██ ███
 █  ██
   



         ▄▄▄██████████▄▄▄
      ▄████████████████████▄
    ▄████████████████████████▄
   █████▀▀▀▀▀▀███████▀▀▀▀▀▀████
  ██████      ███████      █████
 █████████▌   ███████   █████████
▐█████████▌   ███████   █████████▌
████████                   ███████
▐███████▄▄▄   ▄▄▄▄▄▄▄   ▄▄▄██████▌
 ██████████   ███████   █████████
  ██████▀▀▀   ███████   ▀▀▀█████
   █████      ███████      ████
    ▀████████████████████████▀
      ▀████████████████████▀
         ▀▀▀██████████▀▀▀


 
 ▄▄         ▄▄             ▄▄
▐██▌       ▐██▌           ███▌
▐██▌       ▐██▌     ▄▄▄▄▄▄███▌      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▐██▌       ▐██▌   ▄██████████▌   ▄███████████   ▄██████████
▐█████████████▌  ███▀     ▐██▌  ▐███▀     ███  ▐███▀
▐██▌       ▐██▌ ▐██▌      ▐██▌  ███▌      ███  ███▌
▐██▌       ▐██▌  ███▄     ▐██▌  ▐███▄     ███  ▐███▄
▐██▌       ▐██▌   ▀██████████▌   ▀██████  ███   ▀██████████
▀▀         ▀▀       ▀▀▀▀▀▀▀▀       ▀▀▀▀  ▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀▀▀


██
███
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
 ██ 
  █

██    Whitepaper    ██
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
FacebookTwitterBitcointalk
mr.laba-laba
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
May 08, 2017, 04:20:27 PM
 #417

Keputusan trburuk ane dah dr tahun kmren kenal bitcoin.. saat harga 1 btc masih 6 jt dibilang temen ane bahwa harga btc bakal ngelambung tinggi n ane ngak prcaya.. kini trbukti bahwa 1 btc udah diatas 20 jt.. cb dulu ane prcaya ngak bakalan gini hasilny.. Cry Cry Cry

Onika84
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


Crypterium- Digital Mobile Cryptobank For Everyone


View Profile
May 09, 2017, 01:35:06 AM
 #418

Keputusan trburuk ane dah dr tahun kmren kenal bitcoin.. saat harga 1 btc masih 6 jt dibilang temen ane bahwa harga btc bakal ngelambung tinggi n ane ngak prcaya.. kini trbukti bahwa 1 btc udah diatas 20 jt.. cb dulu ane prcaya ngak bakalan gini hasilny.. Cry Cry Cry

Mungkin skrang gan waktunya beli... Grin biar nanti kecipratan...



░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀


░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄▄
░░░░░░▄███████████▄
░░░░▄██▀▀░░░░░░░░▀██▄
░░░██▀░░░▄▄▄▄▄▄░░░░▀██
░░██▀░░▄██▀▀▀▀▀░░▄▄
██▀░░██▀░░▄▄▄▄░░▀▀
██▀░░██░░▄██▀▀▀█▄
██░░██░░██▀
██░░▀▀░░██
██░░▄▄░░██
██░░██░░██▄
██▄░░██░░▀██▄▄▄█▀
██▄░░██▄░░▀▀▀▀░░▄▄
░░██▄░░▀██▄▄▄▄▄░░▀▀
░░░██▄░░░▀▀▀▀▀▀░░░░▄██
░░░░▀██▄▄░░░░░░░░▄██▀
░░░░░░▀███████████▀
░░░░░░░░░░▀▀▀▀▀▀

▀  Twitter
▀  Telegram
▀  Facebook
▀  ANN Thread
▀  Whitepaper
▀  Website
monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238



View Profile
May 09, 2017, 01:44:11 AM
 #419

Keputusan trburuk ane dah dr tahun kmren kenal bitcoin.. saat harga 1 btc masih 6 jt dibilang temen ane bahwa harga btc bakal ngelambung tinggi n ane ngak prcaya.. kini trbukti bahwa 1 btc udah diatas 20 jt.. cb dulu ane prcaya ngak bakalan gini hasilny.. Cry Cry Cry

Mungkin skrang gan waktunya beli... Grin biar nanti kecipratan...

masih ragu gan, harga dah kadung tinggi. takutnya jebol dompet-harga turun-duit gak balik. 2 bulan lalu juga gitu, udah mantep beli, bitcoin turun, giliran jual rugi, bulan berikutnya bitcoin naik, masih kesulitan nentukan titik harga tertinggi dan terendah untuk bisa action, semoga ada yang mau ngajarkan tentang ini.

SIHIN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308



View Profile
May 09, 2017, 04:43:13 AM
 #420

Gile gan, 1 minggu lalu ane jual btc di rate 20.400.000.
Tapi sekarang menggile harga nya di 24.000.000.
Di situlah kadang membuat ane sedih gan. Keputusan yang di ambil terlalu dini akhirnya berbuah penyesalan. Untuk menunggu turun tah sampai kapan.
Jadi mungkin untuk kedepannya belajar dari pengalaman ane gan.
1.sabar
2. Baca pasar.
3, kerja keras untuk mcari btc.

Hehehe moga bermanfaat.

❘|❘ NEUFUND Re-Imagine ICOs | Connect off- and on-chain with equity tokens | Enjoy risk-free commitment
JOIN THE ICBM | JOIN THE DISCUSSION
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!