Bitcoin Forum
January 18, 2019, 09:05:12 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.17.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Poll
Question: Apakah harga bitcoin bisa mencapai Rp.1.000.000.000 di tahun 2019?
Ya
Tidak

Pages: « 1 ... 662 663 664 665 666 667 668 669 670 671 672 673 674 675 676 677 678 679 680 681 682 683 684 685 686 687 688 689 690 691 692 693 694 695 696 697 698 699 700 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 [712] 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 727 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 751 752 753 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Bitcoin  (Read 629693 times)
joni wick
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


View Profile WWW
September 18, 2018, 10:00:03 AM
Last edit: September 18, 2018, 10:14:36 AM by joni wick
 #14221

harga Bitcoin 2m di tahun ini mungkin akan sedikit sulit , namun untuk mencapai 500 juta kemungkinannya jauh lebih masuk akal, apalagi ada ETF untuk bitcoin, maka kemungkinan harga BTC akan mecapai 1m di akhir tahun nanti
Sangat ga masuk akal jika di tahun ini harga Bitcoin bisa mencapai 500 jutaan, tinggal 3 bulan lagi
Untuk mengakhiri tahun 2018 dan harga Bitcoin masih tetap dibawah 100 jutaan.

Kayaknya memang harga bitcoin 500 jutaan kemungkinan gak terjadi di tahun ini. Kemungkinan besar harga bakalan naik tinggi di 2019 nanti. Masalahnya di tahun ini bitcoin masih dibayang-bayangi oleh mt gox, isunya mt gox bakal cash out bitcoin setara senilai 1 milyar dollar yang akan dilepas beberapa bulan kedepan. dan yang ada harga bitcoin bakal makin nyungsep. Ane rasa setelah lepas dari mt gox, masa depan bitcoin bakal sangat cerah
1547845512
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547845512

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547845512
Reply with quote  #2

1547845512
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1547845512
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547845512

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547845512
Reply with quote  #2

1547845512
Report to moderator
1547845512
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547845512

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547845512
Reply with quote  #2

1547845512
Report to moderator
1547845512
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1547845512

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1547845512
Reply with quote  #2

1547845512
Report to moderator
Denongels
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
September 18, 2018, 11:38:21 AM
 #14222

harga Bitcoin 2m di tahun ini mungkin akan sedikit sulit , namun untuk mencapai 500 juta kemungkinannya jauh lebih masuk akal, apalagi ada ETF untuk bitcoin, maka kemungkinan harga BTC akan mecapai 1m di akhir tahun nanti
Sangat ga masuk akal jika di tahun ini harga Bitcoin bisa mencapai 500 jutaan, tinggal 3 bulan lagi
Untuk mengakhiri tahun 2018 dan harga Bitcoin masih tetap dibawah 100 jutaan.
Sepertinya masih bisa terjadi gan bisa saja bulan depan harga BTC terbang seketika kan kita tidak tau.
Tapi itu hanya prediksi saja sih Cheesy semoga saja terjadi
#CMIIW

safari88
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1001


View Profile
September 18, 2018, 03:31:00 PM
 #14223

harga Bitcoin 2m di tahun ini mungkin akan sedikit sulit , namun untuk mencapai 500 juta kemungkinannya jauh lebih masuk akal, apalagi ada ETF untuk bitcoin, maka kemungkinan harga BTC akan mecapai 1m di akhir tahun nanti
Sangat ga masuk akal jika di tahun ini harga Bitcoin bisa mencapai 500 jutaan, tinggal 3 bulan lagi
Untuk mengakhiri tahun 2018 dan harga Bitcoin masih tetap dibawah 100 jutaan.
Sepertinya masih bisa terjadi gan bisa saja bulan depan harga BTC terbang seketika kan kita tidak tau.
Tapi itu hanya prediksi saja sih Cheesy semoga saja terjadi
#CMIIW
kalau prediksi doang sih gampang mau nyebutin angka berapa juga, tapi kita harus lihat data dan faktanya, apa yang akan membuat hal itu terjadi, tampaknya untuk 500jt tidak akan terjadi ditahun ini, tapi ditahun 2020 saya percaya harga akan naik tinggi ntah berapa, karena pada tahun 2020 adalah jadwal halving bitcoin.
Tuturtinular
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 100



View Profile WWW
September 18, 2018, 04:34:55 PM
 #14224

harga bitcoin hari ini kembali mengalami penurunan yang cukup signifikan, harapan untuk naik di akhir tahun seakan akan mulai sirna  Cheesy
lihat chart harganya noh, 90 derajat kayak batu jatuh  Shocked


sabar aja gan kemungkinan ancang2 kali ya ;v saya sih malah kesempatan itu bagus buat buy gan klo naik terus kan susah jga mau buynya jdi ya kemungkinan di bikin murah sama cukongnya biar mereka bsa buy itu sih pendapat saya ;v
Kita harus tetap optimis mungkin ini adalah bulan terakhir dimana harga bitcoin di permainkan dan kini Q4 akan segera tiba kita harus tetap semangat dan yakin kebangkitan harga bitcoin dan akan disusul dengan naiknya harga altkoin akan segera tiba.

bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 616
Merit: 250



View Profile
September 18, 2018, 11:46:31 PM
 #14225

Banyak sekali prediksi harga bitcoin pada tahun ini bisa mencapai 500 juta, namun tidak semua prediksi tepat dan benar, mungkin banyak yang mengira saat akhir tahun harga bitcoin sudha ada di harga 300 juta bisa naik sampai 500 juta.

jika setelah etf masih masuk klausul downtrend, ane agak pesimis untuk bisa naik, pada akhirnya banyak pihak ingin harga turun kebawah tahun ini, dah kepalang tanggung kalau masuk oktober ngejar ke 500 juta, namun ini juga tidak mustahil karena tahun lalu juga naik secepat kilat, bulan ini masih besar desas desus dari spekulan karena faktor etf.



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 501



View Profile
September 19, 2018, 12:36:29 AM
 #14226

Banyak sekali prediksi harga bitcoin pada tahun ini bisa mencapai 500 juta, namun tidak semua prediksi tepat dan benar, mungkin banyak yang mengira saat akhir tahun harga bitcoin sudha ada di harga 300 juta bisa naik sampai 500 juta.

jika setelah etf masih masuk klausul downtrend, ane agak pesimis untuk bisa naik, pada akhirnya banyak pihak ingin harga turun kebawah tahun ini, dah kepalang tanggung kalau masuk oktober ngejar ke 500 juta, namun ini juga tidak mustahil karena tahun lalu juga naik secepat kilat, bulan ini masih besar desas desus dari spekulan karena faktor etf.
ya di tunggu aja waktu harga tinggi gan soalnya masalah harga itu kita gk bsa prediksi cuman kita bsa liat di market dari hari kehari pasti keliatan untuk efek ETF pasti agan berdampak lumayan banyak klo menurut saya karena para investor pasti lgi nunggu itu klo hasilnya positif pasti para investor gk ragu lagi buat beli beberapa bitcoin



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
Herros
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 10


View Profile
September 19, 2018, 05:31:07 AM
 #14227

Banyak sekali prediksi harga bitcoin pada tahun ini bisa mencapai 500 juta, namun tidak semua prediksi tepat dan benar, mungkin banyak yang mengira saat akhir tahun harga bitcoin sudha ada di harga 300 juta bisa naik sampai 500 juta.

Benar gan, memang kalau kita lihat dari naik harga dari tahun ke tahun boleh jadi akan lebih 300jutaan,
Dan saya pribadi optimis aja gan, paling sekitar 200 juta.

center]W12.io  ▬▬▬▬▬▬  Blockchain protocol                         
            Built F O R :    ❤ Charity Market    ⚫ ICO    ֆ CROWDFUNDING

                                                                                     ◥ TELEGRAMWHITEPAPERTWITTERFACEBOOK ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❱❱❱ R E G I S T E R  for the  TO K E N  S A L E ❰❰❰[/center]
flyer88
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1004
Merit: 500



View Profile
September 19, 2018, 08:04:14 AM
 #14228

Banyak sekali prediksi harga bitcoin pada tahun ini bisa mencapai 500 juta, namun tidak semua prediksi tepat dan benar, mungkin banyak yang mengira saat akhir tahun harga bitcoin sudha ada di harga 300 juta bisa naik sampai 500 juta.

jika setelah etf masih masuk klausul downtrend, ane agak pesimis untuk bisa naik, pada akhirnya banyak pihak ingin harga turun kebawah tahun ini, dah kepalang tanggung kalau masuk oktober ngejar ke 500 juta, namun ini juga tidak mustahil karena tahun lalu juga naik secepat kilat, bulan ini masih besar desas desus dari spekulan karena faktor etf.
ya di tunggu aja waktu harga tinggi gan soalnya masalah harga itu kita gk bsa prediksi cuman kita bsa liat di market dari hari kehari pasti keliatan untuk efek ETF pasti agan berdampak lumayan banyak klo menurut saya karena para investor pasti lgi nunggu itu klo hasilnya positif pasti para investor gk ragu lagi buat beli beberapa bitcoin
Ya benar gan, jika ETF nanti diterima bukan tidak mungkin harga Bitcoin akan naik drastis lagi nantinya,
Namun untuk saat ini itu tidak akan terjadi, paling nanti di pertengahan tahun depan akan ada perubahan harga Bitcoin.



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
Denongels
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 406
Merit: 100



View Profile WWW
September 19, 2018, 08:25:28 AM
 #14229

ya di tunggu aja waktu harga tinggi gan soalnya masalah harga itu kita gk bsa prediksi cuman kita bsa liat di market dari hari kehari pasti keliatan untuk efek ETF pasti agan berdampak lumayan banyak klo menurut saya karena para investor pasti lgi nunggu itu klo hasilnya positif pasti para investor gk ragu lagi buat beli beberapa bitcoin
Ya benar gan, jika ETF nanti diterima bukan tidak mungkin harga Bitcoin akan naik drastis lagi nantinya,
Namun untuk saat ini itu tidak akan terjadi, paling nanti di pertengahan tahun depan akan ada perubahan harga Bitcoin.

Efek ETF ke btc itu luar biasa jika diterima dan efeknya jangka panjang. Mungkin akan terasa tahun depan bila benar-benar positif, dan tahun depan harga crypto bakal cerah tidak seperti tahun ini

BitcoinCazh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
September 19, 2018, 09:24:17 AM
 #14230

harga Bitcoin 2m di tahun ini mungkin akan sedikit sulit , namun untuk mencapai 500 juta kemungkinannya jauh lebih masuk akal, apalagi ada ETF untuk bitcoin, maka kemungkinan harga BTC akan mecapai 1m di akhir tahun nanti
jauh gan kalau menyentuh 1m, sekarang saja tidak sampai 100jt dan ini sudah mau penghujung tahun rasanya hampir mustahil kalau menyentuh 1m, pergerakan dan perkembangan bitcoin sudah jelas kurang baik tahun ini menyentuh rekor sebelumnya(300jt) saja sudah bagus

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
riso2015
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 252



View Profile
September 19, 2018, 09:24:39 AM
 #14231

Efek ETF ke btc itu luar biasa jika diterima dan efeknya jangka panjang. Mungkin akan terasa tahun depan bila benar-benar positif, dan tahun depan harga crypto bakal cerah tidak seperti tahun ini
Banyak yang percaya di tahun depan harga crypto akan kembali naik drastis, termasuk harga Bitcoin.
Emang nya akan ada berita apa gan di tahun 2019 nanti? Ane pribadi masih Hold aja secuil BTC yang ane punya.

                 ████
              ██████████
           ████████████████
        ██████████████████████
     ████████████████████████████
  ██████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████
  ██████████████████████████████████
     ████████████████████████████
        █████████████████████
           ███████████████
              █████████

 
 
█████           █████ █████      ▄█████▀ ███████████████ ██████████████████
█████           █████ █████    ▄█████▀   ███████████████ ██████████████████
█████           █████ █████  ▄█████▀     ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ █████        █████
█████           █████ █████▄█████▀       ███████████████ ██████████████████
█████           █████ ██████████         ███████████████ ██████████████████
█████           █████ █████▀█████▄       ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀ █████▀█████▄ 
█████           █████ █████  ▀█████▄     ███████████████ █████  ▀█████▄
███████████████ █████ █████    ▀█████▄   ███████████████ █████    ▀█████▄
███████████████ █████ █████      ▀█████▄ ███████████████ █████      ▀█████▄




▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.BLOCKCHAIN PLATFORM THAT.................
.COMBINES EDUCATION & TECHNOLOGY.








PRESALE : NOVEMBER 20
MAIN SALE : DECEMBER 20

..........WHITEPAPER..........




   GITHUB   
   MEDIUM   
   TWITTER   
vendy86
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 106


Buy, sell and store real cryptocurrencies


View Profile WWW
September 19, 2018, 12:05:53 PM
 #14232

harga Bitcoin 2m di tahun ini mungkin akan sedikit sulit , namun untuk mencapai 500 juta kemungkinannya jauh lebih masuk akal, apalagi ada ETF untuk bitcoin, maka kemungkinan harga BTC akan mecapai 1m di akhir tahun nanti

wkwkwk masih jauh gan kalo mau 500jt di akhir tahun.biarpun ETF diterima menurut ane paling masuk akal,bitcoin bakal naik sampai 150jt. kenapa ?
karena bakalan ada aksi jual besar2an terutama dari whale untuk ambil untung.ini sudah biasa dan normal terjadi di dunia trading.

gagak
Member
**
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 10

Pozess - The Photo Sharing Fashion Marketplace Tha


View Profile
September 19, 2018, 02:07:15 PM
 #14233

harga Bitcoin 2m di tahun ini mungkin akan sedikit sulit , namun untuk mencapai 500 juta kemungkinannya jauh lebih masuk akal, apalagi ada ETF untuk bitcoin, maka kemungkinan harga BTC akan mecapai 1m di akhir tahun nanti
500 juta terdengar mustahil gan untuk tahun ini, bahakan untk menymai harga tahun kemaren saja rasanya tidak mungkin.
lagian kalau menurut ane gak mesti harga akhir tahun ini harus lebih tingi dari akhir tahun lalu gan.

POZESS
Photo Sharing Social Marketplace That Rewards its Users
✦ ────────  Facebook Twitter ♦  Telegram ♦  YouTube ♦  Reddit ♦  Bitcointalk   ──────── ✦
tengui
Member
**
Offline Offline

Activity: 247
Merit: 10

https://saturn.black


View Profile
September 19, 2018, 02:51:32 PM
 #14234

akhir bulan ini bisa dijadikan patokan menurut ane, kalau akbir bulan ini harga bitcoin bergerak naik kemungkinan besar di akhir tahun bisa naik tinggi lagi yah meskipun gak setinggi tahun lalu. tapi kalau belum ada pergerakan yang signifikan, mungkin harga di akhir tahun gak jauh dari sekarang.

SATURN
Liquidity providerfor crypto markets Cross-chain Exchange & OTC trading Platform
✦ ────────  Facebook Twitter ♦  Telegram ♦  Blog ♦  Bitcointalk   ──────── ✦
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
September 19, 2018, 04:52:22 PM
 #14235

akhir bulan ini bisa dijadikan patokan menurut ane, kalau akbir bulan ini harga bitcoin bergerak naik kemungkinan besar di akhir tahun bisa naik tinggi lagi yah meskipun gak setinggi tahun lalu. tapi kalau belum ada pergerakan yang signifikan, mungkin harga di akhir tahun gak jauh dari sekarang.
Ane sendiri gak yakin di akhir tahun ini akan kembali naik seperti tahun lalu, paling juga mentok di 150 jutaan.
Berharap saja semoga selalu ada berita positif yang dapat mengangkat harga Bitcoin ke harga tertinggi kemarin.
Fadhil Pahlawadi
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 3


View Profile
September 19, 2018, 06:50:16 PM
Last edit: September 21, 2018, 02:45:38 PM by Fadhil Pahlawadi
Merited by cliber (2), Lantind (1)
 #14236

BITCOIN CORE (BTC)


PREDIKSI HARGA BITCOIN 2018, 2019,2020,2021,2022

2018/09/19. Harga Bitcoin Hari Ini.
Harga Bitcoin sama dengan 6355 dolar / koin. Kisaran hari ini: $ 6272 - $ 6372. Tutup hari sebelumnya: $ 6346. Perubahannya adalah +9, + 0,14%. Tingkat terbalik: USD ke BTC.



Prediksi Harga Bitcoin.




CATATAN:
Prediksi harga Bitcoin untuk September 2018 .
Pada harga awal di 7027 Dolar. Harga maksimum $ 7424, harga minimum $ 5742. Rata-rata untuk bulan $ 6648. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 6398, berubah untuk September -9,0%.

Prediksi BTC ke USD untuk Oktober 2018 .
Pada harga awal di 6398 Dolar. Harga maksimum $ 6952, harga minimum $ 5083. Rata-rata untuk bulan $ 6221. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 6450, berubah untuk Oktober 0,8%.

Prediksi harga Bitcoin untuk November 2018 .
Pada harga awal di 6450 Dolar. Harga maksimum $ 6450, harga minimum $ 5449. Rata-rata untuk bulan $ 6052. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 5859, berubah untuk November -9.2%.

Prediksi BTC ke USD untuk Desember 2018 .
Pada harga awal di 5859 Dolar. Harga maksimum $ 7272, harga minimum $ 5859. Rata-rata untuk bulan $ 6447. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 6796, berubah untuk 16,0% Desember.

Prediksi harga Bitcoin untuk Januari 2019 .
Pada harga awal di 6796 Dolar. Harga maksimum $ 6796, harga minimum $ 5380. Rata-rata untuk bulan $ 6189. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 5785, berubah untuk Januari -14,9%.

Prediksi BTC ke USD untuk Februari 2019 .
Pada harga awal di 5785 Dolar. Harga maksimum $ 5785, harga minimum $ 4519. Rata-rata untuk bulan $ 5237. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 4859, berubah untuk Februari -16,0%.

Prediksi harga Bitcoin untuk Maret 2019 .
Pada harga awal di 4859 Dolar. Harga maksimum $ 6031, harga minimum $ 4859. Rata-rata untuk bulan $ 5346. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 5.636, berubah untuk 16,0% Maret.

Prediksi BTC ke USD untuk April 2019 .
Pada harga awal di 5636 Dolar. Harga maksimum $ 5636, harga minimum $ 4403. Rata-rata untuk bulan $ 5102. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 4734, berubah untuk April -16,0%.

Prediksi harga Bitcoin untuk Mei 2019 .
Pada harga awal di 4734 Dolar. Harga maksimum $ 5165, harga minimum $ 4489. Rata-rata untuk bulan $ 4804. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 4827, berubah untuk Mei 2,0%.

Prediksi BTC ke USD untuk Juni 2019 .
Pada harga awal di 4827 Dolar. Harga maksimum $ 4827, harga minimum $ 3771. Rata-rata untuk bulan $ 4370. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 4055, berubah untuk Juni -16,0%.

Prediksi harga Bitcoin untuk Juli 2019 .
Pada harga awal di 4055 Dolar. Harga maksimum $ 5033, harga minimum $ 4055. Rata-rata untuk bulan $ 4462. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 4704, berubah untuk 16,0 Juli%.

Prediksi BTC ke USD untuk Agustus 2019 .
Pada harga awal di 4704 Dolar. Harga maksimum $ 5839, harga minimum $ 4704. Rata-rata untuk bulan $ 5176. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 5457, berubah untuk Agustus 16,0%.

Prediksi harga Bitcoin untuk September 2019 .
Pada harga awal di 5457 Dolar. Harga maksimum $ 6773, harga minimum $ 5457. Rata-rata untuk bulan $ 6004. Perkiraan harga Bitcoin pada akhir bulan $ 6330, berubah untuk September 16,0%.

Sumber: https://longforecast.com/bitcoin-price-predictions-2017-2018-2019-btc-to-usd

Tanpa sengaja saya menemukan artikel ini, karena mengingat banyak nya yang khawatir tentang harga Bitcoin yang terus menurun. Dan inisiatif saya untuk berbagi kepada teman-teman forum BTT ini, tujuan nya untuk saling berbagi informasi tentang Bitcoin.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau translate ke bahasa Indonesia, karena saya juga kurang paham dengan bahasa Inggris. Translate ini juga di bantu oleh Google Translator.

Mohon saran dan masukan dari master-master  Bitcoin Indonesia, jika ada kesalahan dalam membuat postingan ini.
Terimakasih.

http://SPORTSFIX.io
●   BE A GAME CHANGER   ●

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Eko prasetyo
Member
**
Offline Offline

Activity: 274
Merit: 10


View Profile
September 20, 2018, 03:32:50 AM
 #14237

akhir bulan ini bisa dijadikan patokan menurut ane, kalau akbir bulan ini harga bitcoin bergerak naik kemungkinan besar di akhir tahun bisa naik tinggi lagi yah meskipun gak setinggi tahun lalu. tapi kalau belum ada pergerakan yang signifikan, mungkin harga di akhir tahun gak jauh dari sekarang.
Ane sendiri gak yakin di akhir tahun ini akan kembali naik seperti tahun lalu, paling juga mentok di 150 jutaan.
Berharap saja semoga selalu ada berita positif yang dapat mengangkat harga Bitcoin ke harga tertinggi kemarin.
Duh masak kayak gini om😕
Iya memang saat ini kita tidak boleh putus asa , saya rasa dikahir tahun pastinya  akan ada kenaikan , semakin banyaknya berita positif akan dapat mendongkrak harga.
Seperti kabar dimana Negara Inggris akan melegalkan bitcoin dan kawan kawannya. Semoga bermunculan kabar - kabar lainya.

         b e t f o r m ▬▬▬▬▬▬▬ SMART CONTRACT POWERED SOCIAL BETTING PLATFORM
                               APP DOWNLOAD ▬▬▬▬▬▬▬ Google Play   App Store   [ WEB VERSION ]                                ❱❱❱ JOIN betform ❰❰❰
    FOLLOW US ▬▬▬▬▬▬▬ ◾ WHITEPAPERTELEGRAMFACEBOOKTWITTER
ibrayzorhaf
Member
**
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 10


View Profile
September 20, 2018, 04:44:29 AM
 #14238

akhir bulan ini bisa dijadikan patokan menurut ane, kalau akbir bulan ini harga bitcoin bergerak naik kemungkinan besar di akhir tahun bisa naik tinggi lagi yah meskipun gak setinggi tahun lalu. tapi kalau belum ada pergerakan yang signifikan, mungkin harga di akhir tahun gak jauh dari sekarang.
Ane sendiri gak yakin di akhir tahun ini akan kembali naik seperti tahun lalu, paling juga mentok di 150 jutaan.
Berharap saja semoga selalu ada berita positif yang dapat mengangkat harga Bitcoin ke harga tertinggi kemarin.

seperti sekarang ini perngaruh ekonomi global dan ditambah isu" banyk ya ico scam dan hacker membuat para investor ciut untuk investasi . seiring membaik ya pasar global dan keamanan dalam sistem inj sepertinya seiting waktu bakal membaik .

[   BITVALVEⓇ   |   P2P crypto exchange   ]      ▬▬▬▬    THE MOST ADVANCED P2P
                                   ❱ Telegram       ❱ Twitter                     CRYPTO EXCHANGE PLATFORM
                                             ❱ Bitcointalk      ❱ Facebook              [   ◾◾◾ JOIN ICO   ◾   WHITEPAPER   ]
Dhoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 500


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile
September 20, 2018, 04:46:55 AM
 #14239

Iya memang saat ini kita tidak boleh putus asa , saya rasa dikahir tahun pastinya  akan ada kenaikan , semakin banyaknya berita positif akan dapat mendongkrak harga.
Seperti kabar dimana Negara Inggris akan melegalkan bitcoin dan kawan kawannya. Semoga bermunculan kabar - kabar lainya.
Ya benar gan, saat ini ada berita positif dimana negara Inggris akan melegalkan Bitcoin, Dan ane berharap dengan adanya berita tersebut bisa membuat negara-negara lain bisa mengikutinya sehingga dapat membuat harga Bitcoin meningkat.

  A revolutionary decentralized digital economy 
`Join us:██`Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github`
.ATHERO
.Internet 3.0 solution
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100


View Profile
September 20, 2018, 09:35:59 AM
 #14240

Alhamdulillah, mulai pertengahan bulan september, harga crypto sudah mulai nampak kehijauan lagi,
Menurut ane ini saat harga crypto bergerak menuju diakhir tahun 2018, prediksi ane akan tercapai diatas 150 juta.

setuju gan tentunya kita harus selalu optimistis kalau diakhir tahun tahun 2018 ini harga bitcoin bakalan melonjak naik lagi gan, walaupun saat ini harganya masih dikisaran 95 jutaan, sebagai pengguna bitcoin kita yakin jika harga bitcoin bakalan melambung lagi seperti harga diakhir tahun 2017 lalu gan.


Pages: « 1 ... 662 663 664 665 666 667 668 669 670 671 672 673 674 675 676 677 678 679 680 681 682 683 684 685 686 687 688 689 690 691 692 693 694 695 696 697 698 699 700 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 [712] 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 727 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 751 752 753 »
  Print  
 
Jump to:  

Bitcointalk.org is not available or authorized for sale. Do not believe any fake listings.
Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!