Bitcoin Forum
January 24, 2020, 01:51:21 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Poll
Question: Apakah harga bitcoin bisa mencapai Rp.1.000.000.000 di tahun 2019?
Ya
Tidak

Pages: « 1 ... 677 678 679 680 681 682 683 684 685 686 687 688 689 690 691 692 693 694 695 696 697 698 699 700 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 712 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 [727] 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 751 752 753 754 755 756 757 758 759 760 761 762 763 764 765 766 767 768 769 770 771 772 773 774 775 776 777 ... 781 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Bitcoin  (Read 667403 times)
vin1103
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 101


A Blockchain Mobile Operator With Token Rewards


View Profile
November 15, 2018, 10:54:29 AM
 #14521

Aduh,,, harga bitcoin di akhir tahun bukan nya naik ini malah turun lagi, Cry sebenar nya apa yang terjadi pada bitcoin di tahun 2018 ini, kok banyak harga turun nya di banding harga naik nya, itupun harga naik nya tidak seberapa, terlalu miris harga turun nya di banding harga naik nya di tahun 2018 ini. Cry
memang hari ini semua koin turun gan rata-rata diatas 10% termasuk bitcoin yang saat ini mencapat 83jt/keping, ane juga belum mendapat info apa penyebabnya tapi manfaatkan saja selagi murah toh pasti bisa lebih tinggi dari yang sekarang

M!R△CLE TELE     BRINGING MAGIC TO THE TELECOM INDUSTRY     JOIN US NOW!
▐▐   40% Biweekly Rewards     ▬▬▬   Calls at €0.2   ▬▬▬     Traffic from €0.01 worldwide   ▌▌
▬▬▬▬▬▬   ANN  Lightpaper  Bounty  Facebook  Twitter  Telegram   ▬▬▬▬▬▬
1579830681
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579830681

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579830681
Reply with quote  #2

1579830681
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1579830681
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579830681

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579830681
Reply with quote  #2

1579830681
Report to moderator
1579830681
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1579830681

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1579830681
Reply with quote  #2

1579830681
Report to moderator
anggaem
Member
**
Offline Offline

Activity: 672
Merit: 10


View Profile WWW
November 15, 2018, 11:38:21 AM
 #14522

Aduh,,, harga bitcoin di akhir tahun bukan nya naik ini malah turun lagi, Cry sebenar nya apa yang terjadi pada bitcoin di tahun 2018 ini, kok banyak harga turun nya di banding harga naik nya, itupun harga naik nya tidak seberapa, terlalu miris harga turun nya di banding harga naik nya di tahun 2018 ini. Cry
memang hari ini semua koin turun gan rata-rata diatas 10% termasuk bitcoin yang saat ini mencapat 83jt/keping, ane juga belum mendapat info apa penyebabnya tapi manfaatkan saja selagi murah toh pasti bisa lebih tinggi dari yang sekarang
hati hati gan info nya bitcoin turun karena perang antara Jihan Wu sama Craight S Wrigt mereka menjual bitcoin dengan sekala besar-besaran untuk mendanai project mereka masing-masing agan bisa cek sendiri info nya d twitter, mereka saling bahas tweet disana .

EZ365TMREVOLUTIONARY DIGITAL ASSET ECOSYSTEM
WHITEPAPERINVESTOR pitch ❰ | Telegram | Twitter | Facebook |
███████████████ [ PLAYTRADELEARN ] ███████████████
espresso18
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 32
Merit: 0


View Profile
November 15, 2018, 02:06:36 PM
 #14523

Kalau dilihat dari trend , seperti nya pergerakan harga btc khusus nya untuk tingkat penurunan yang signifikan akan terjadi di tahun 2018!

Mudah-mudahan tahun 2019 , ada momentum untuk kenaikan harga
Step_better10
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 108
Merit: 2


View Profile
November 15, 2018, 02:55:30 PM
 #14524

"Tidak ada investasi yang akan terus berjalan mulus. Beberapa ahli keuangan seperti Profesor John Quiggin dari Universitas Queensland menyatakan bahwa investasi bitcoin bisa buble, karena tidak memiliki nilai aset sebenarnya".
Sumber: https://m.liputan6.com/bisnis/read/3207611/mau-investasi-di-bitcoin-perhatikan-dulu-5-hal-ini

Tetap tenang jangan panik sell, waktunya nambah portfolio😂 buy buy. Salam profit
Vongola
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 505


View Profile
November 16, 2018, 01:42:46 AM
 #14525

"Tidak ada investasi yang akan terus berjalan mulus. Beberapa ahli keuangan seperti Profesor John Quiggin dari Universitas Queensland menyatakan bahwa investasi bitcoin bisa buble, karena tidak memiliki nilai aset sebenarnya".
Sumber: https://m.liputan6.com/bisnis/read/3207611/mau-investasi-di-bitcoin-perhatikan-dulu-5-hal-ini

Tetap tenang jangan panik sell, waktunya nambah portfolio😂 buy buy. Salam profit
Beritanya itu sudah hampir 1 tahun yang lalu, jadi masa bubble yang dibilang itupun juga sudah lewat kemarin waktu bitcoin diharga $19000.
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
November 16, 2018, 03:09:14 AM
 #14526

Lagi lagi Bitcoin anjlok drastis sekitar 10% di angka $5700an, dari yang sebelumnya $6400. Ini penurunan yang sangat lumayan dari pada sebelum - sebelumnya. Akhir tahun kemungkinan akan sulit naik jika kejadian seperti ini terus, yang ada bitcoin malah makin anjlok.


ya gan, saat ini harga bitcoin terus anjlok gan, dimana saat ini harga bitcoin berkisaran 83 jutaan, tentunya sanagat menyedihkan gan, menjelang akhir tahun ini justru harga bitcoin tambah anjlok gan, tentunya diakhir tahun ini sulit bagi bitcoin menyamai harga diakhir tahun 2017 lalu gan, jika keadaaanya terus seperti saat ini, bisa saja diakhir tahun 2018 ini harga bitcoin akan terjun bebas gan.



badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 109



View Profile
November 16, 2018, 07:04:18 AM
 #14527

Kalau dilihat dari trend , seperti nya pergerakan harga btc khusus nya untuk tingkat penurunan yang signifikan akan terjadi di tahun 2018!

Mudah-mudahan tahun 2019 , ada momentum untuk kenaikan harga
kita semua berharap seperti itu gan, mungkin ditahun 2018 ii bitcoin lagi masa terpuruknya, dam biasanya seteleha masa terpuruk akan bangkit dan lebih baik lagi, kalau tidak bisa bangkit sangat berbahaya sekali bagi masa depan bitcoin, harga akan makin anjlok karena sudah tidak mendapat kepercayaan dari investor.

Monero Rings XRM ⭕️
« Fork of Monero 1:2 » Security and anonymity
▂▂▂▂▂▂▂▂▂ WebsiteANNTwitterTelegramGithubWhitepaper ▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Rhoh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
November 16, 2018, 11:17:02 AM
 #14528

Aduh,,, harga bitcoin di akhir tahun bukan nya naik ini malah turun lagi, Cry sebenar nya apa yang terjadi pada bitcoin di tahun 2018 ini, kok banyak harga turun nya di banding harga naik nya, itupun harga naik nya tidak seberapa, terlalu miris harga turun nya di banding harga naik nya di tahun 2018 ini. Cry
Nggak usah risau gan.
Justru keadaan seperti ini itu sangat bagus menurut saya pribadi untuk ngeborong altcoin yang sekiranya cukup bagus seperti eth dtt nya.
Karena kalau untuk ngeborong btc juga belum sanggup Grin.
Menurut agan atau para suhu yang mempunyai modal besar di forum ini mungkin bagus gan, guna untuk memborong koin-koin yang jatuh / lagi murah harga nya, tetapi tidak bagi ane yang hanya mempunyai koin receh gan, yang mana harga nya tidak seberapa, apalagi di tambah nya dengan turun nya semua koin yang ada, membuat koin yang ane punya saat ini semakin tidak mempunyai harga sama sekali. Cry

🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸 [ MOOZICORE ] WORLD’S FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN 🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺
https://tokensale.moozicore.com/
Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 107


Avatar


View Profile
November 16, 2018, 11:47:37 AM
 #14529

Menurut agan atau para suhu yang mempunyai modal besar di forum ini mungkin bagus gan, guna untuk memborong koin-koin yang jatuh / lagi murah harga nya, tetapi tidak bagi ane yang hanya mempunyai koin receh gan, yang mana harga nya tidak seberapa, apalagi di tambah nya dengan turun nya semua koin yang ada, membuat koin yang ane punya saat ini semakin tidak mempunyai harga sama sekali. Cry
Di bilang besar juga nggak besar-besar amatlah gan,itu juga kumpulan hasil yang dulu-dulu.
Dengan turunnya harga bitcoin memang akan menurunkan nilai aset yang masih berbentuk cryptocurrency,karena saat ini kebanyakan harga altcoin berpacu pada harga bitcoin.
Intinya sabar dan mengelola aset dengan sebaik-baiknya.
Dan satu lagi pesan saya,jangan hanya berharap dengan hasil yang ada disini saja.

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
alonelyorange
Member
**
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 10



View Profile
November 16, 2018, 02:39:30 PM
 #14530

saya sempat optimis akhir tahun ini harga bitcoin bisa menyentuh sampai 200 juta, namun kemaren ketika harga bitcoin drop sampai 80 juta saya sangat sulit bisa meyakinkan harga bitcoin bisa naik lagi ke 200 juta.
InvisibilityFP
Member
**
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 11

DocTailor IEO on Zloadr


View Profile WWW
November 16, 2018, 08:24:25 PM
 #14531

Mungkin dari sekian banyaknya dump inilah harga terendah bitcoin, di indodax kemarin disekitar 85 jutaan, saya sih pesimis bitcoin bakal pump tinggi akhir tahun ini, bisa menyentuh harga 200 juta itu sudah sangat baik, Kebanyakn member nyangkut makanya banyak yang ngak berani nambah dana jadilah pasar bitcoin makin sor

▬▬ • • •  DOCTailor  ✂  Unique self-customizing smart legal contract platform  • • • ▬▬
▬▬▬▬▬   ANN  Bounty  Whitepaper  ▬▬  Slack  Facebook  Twitter  Telegram  Linkedin   ▬▬▬▬▬
▌▌  Click for PRE-SALE  ▬▬▬  IEO: Jul 20th   ▐▐
calandra78
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 741
Merit: 114


The Decentralized TCP/IP Internet Protocol


View Profile
November 16, 2018, 11:45:54 PM
 #14532

Quote
Mungkin dari sekian banyaknya dump inilah harga terendah bitcoin, di indodax kemarin disekitar 85 jutaan, saya sih pesimis bitcoin bakal pump tinggi akhir tahun ini, bisa menyentuh harga 200 juta itu sudah sangat baik, Kebanyakn member nyangkut makanya banyak yang ngak berani nambah dana jadilah pasar bitcoin makin sor
santai saja gan, tahun ini bitcoin mangalami koreksi yang cukup besar dikarenakan tahun 2017 lalu harga melonjak tinggi. biasanya, setelah berawan dan hujan akan muncul pelangi dan sinar mentari, optimis aja di 2019 awal harga udah balik lagi ke posisi 220jt.

Tachyon Protocol     >     The New TCP/IP In Blockchain
►  Tokenize The Internet Protocol With 50 Million Users  ◄

     Whitepaper   Telegram   Twitter   Medium   ANN Thread     
ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
November 17, 2018, 01:20:18 AM
 #14533

saya sempat optimis akhir tahun ini harga bitcoin bisa menyentuh sampai 200 juta, namun kemaren ketika harga bitcoin drop sampai 80 juta saya sangat sulit bisa meyakinkan harga bitcoin bisa naik lagi ke 200 juta.

ya gan, jika melihat keadaanya seperti ini, sulit bagi bitcoin bisa kembali mencapai harga 200 jutaan seperti harga diakhir tahun 2017 lalu gan, karena memasuki pertengahan november ini, harga bitcoin malah bertambh anjlok gan dimana harganya saat ini dikisaran 82 jutaan, sebagai pengguna kita hnaya bisa berharap semoga saja harga bitcoin bisa kembali seperti akhir tahun lalu gan.


Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
November 17, 2018, 04:18:03 AM
 #14534

Harga bitcoin tahun 2018 paling bertahan sekitar 100 jutaan,
Tidak mungkin akan naik lebih tinggi, karna sampai bulan ini harga masih belum terang bahkan merosot, jadi kita harus optimis aja, tunggu sampai harganya naik.

Rhoh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
November 17, 2018, 05:05:40 AM
 #14535

Menurut agan atau para suhu yang mempunyai modal besar di forum ini mungkin bagus gan, guna untuk memborong koin-koin yang jatuh / lagi murah harga nya, tetapi tidak bagi ane yang hanya mempunyai koin receh gan, yang mana harga nya tidak seberapa, apalagi di tambah nya dengan turun nya semua koin yang ada, membuat koin yang ane punya saat ini semakin tidak mempunyai harga sama sekali. Cry
Di bilang besar juga nggak besar-besar amatlah gan,itu juga kumpulan hasil yang dulu-dulu.
Dengan turunnya harga bitcoin memang akan menurunkan nilai aset yang masih berbentuk cryptocurrency,karena saat ini kebanyakan harga altcoin berpacu pada harga bitcoin.
Intinya sabar dan mengelola aset dengan sebaik-baiknya.
Dan satu lagi pesan saya,jangan hanya berharap dengan hasil yang ada disini saja.
Pantas saja kalau seperti itu gan, apalagi hasil koin dulu lumayan besar, tidak heran juga jika masih ada sisa dari penjualan koin yang agan punya dulu, bisa buat membeli koin yang lagi turun saat ini, seperti bitcoin dan eth, Smiley dan terimakasih juga sudah mengingatkan serta memberikan saran kepada kami untuk menjalani dengan baik apa yang ada di forum ini gan. Salam. Smiley

🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸 [ MOOZICORE ] WORLD’S FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN 🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺
https://tokensale.moozicore.com/
Isim04
Member
**
Offline Offline

Activity: 243
Merit: 10


View Profile
November 17, 2018, 06:17:13 AM
 #14536

Harga bitcoin diakhir tahun 2018 akan membuat kita kesempatan untuk mengumpulkan altcoin yang berpotensi tinggi,
Harga tahun ini tidak terlalu mahal, bisa untuk kita investasi ditahun depan, boleh jadi tahu ini paling harga dibawah 100juta,

B I T C O I N   S P O R T | Cryptocurrency Journal   ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬   ◥ BITCOIN-SPORT.ORG
                                         [                   + 92% FREE BITCOINS                   ]          ◥ Chat for bounty and investors
                                              ANN   FACEBOOK   TWITTER   VK   TELEGRAM                   ◥ The dynamics of the course
flyer88
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1043
Merit: 500



View Profile
November 17, 2018, 09:04:14 AM
 #14537

Harga bitcoin tahun 2018 paling bertahan sekitar 100 jutaan,
Tidak mungkin akan naik lebih tinggi, karna sampai bulan ini harga masih belum terang bahkan merosot, jadi kita harus optimis aja, tunggu sampai harganya naik.
Bisa jadi seperti itu gan, sekarang aja harga Bitcoin sudah sangat menurun drastis hingga 80 jutaan,
Untuk naik kembali ke rate 100 jutaan pun kayaknya masih sangat sulit, semoga ada news2 positif sih harapan nya.
Bernad Vard
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 31
Merit: 0


View Profile
November 17, 2018, 12:03:42 PM
 #14538

melihat harga bitcoin sekarang memang sedang mengalami penurunan yang sangat signifikan,tetapi sapa tau saja ditahun 2019 harga bitcoin bisa naik kembali sampai harga 100.semua orang juga tidak tahu kalo harga bitcoin bisa turun jauh banget,mungkin saja ini saatnya untuk mebeli coin untuk inves ditahun 2019.
badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 109



View Profile
November 17, 2018, 12:04:09 PM
 #14539

Harga bitcoin diakhir tahun 2018 akan membuat kita kesempatan untuk mengumpulkan altcoin yang berpotensi tinggi,
Harga tahun ini tidak terlalu mahal, bisa untuk kita investasi ditahun depan, boleh jadi tahu ini paling harga dibawah 100juta,
Berharap saja tahun depan bitcoin bisa mendapat berita yang baik seperti tahun kemarin, sehingga harga bitcoin bisa cenderung naik. Dan membuat investor kembali terjun ke bitcoin. Kalau masalah harga ditahun ini saya yakin tidak akan jauh jauh dari sekarang, karena dari pengalaman kemarin, selalu saja setiap mau naik harga malah makin anjlok.

Monero Rings XRM ⭕️
« Fork of Monero 1:2 » Security and anonymity
▂▂▂▂▂▂▂▂▂ WebsiteANNTwitterTelegramGithubWhitepaper ▂▂▂▂▂▂▂▂▂
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1008
Merit: 251

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
November 17, 2018, 11:30:24 PM
 #14540

melihat harga bitcoin sekarang memang sedang mengalami penurunan yang sangat signifikan,tetapi sapa tau saja ditahun 2019 harga bitcoin bisa naik kembali sampai harga 100.semua orang juga tidak tahu kalo harga bitcoin bisa turun jauh banget,mungkin saja ini saatnya untuk mebeli coin untuk inves ditahun 2019.
Memang benar tidak ada kata mustahil untuk bitcoin dan digital aset lainnya bisa naik lagi, Bahkan dalam jangka waktu yang terbilang singkat sekalipun.

Ya semoga saja dalam waktu dekat ini ada tanda-tanda untuk kenaikan dan akan kepuncaknya lagi di tahun 2019 nanti.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
Pages: « 1 ... 677 678 679 680 681 682 683 684 685 686 687 688 689 690 691 692 693 694 695 696 697 698 699 700 701 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 712 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 [727] 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 751 752 753 754 755 756 757 758 759 760 761 762 763 764 765 766 767 768 769 770 771 772 773 774 775 776 777 ... 781 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!