Bitcoin Forum
February 29, 2020, 12:31:45 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.19.0.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Poll
Question: Apakah harga bitcoin bisa mencapai Rp.500.000.000 di tahun 2020?
Ya - 5 (62.5%)
Tidak - 3 (37.5%)
Total Voters: 8

Pages: « 1 ... 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 471 472 473 474 475 476 477 [478] 479 480 481 482 483 484 485 486 487 488 489 490 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 501 502 503 504 505 506 507 508 509 510 511 512 513 514 515 516 517 518 519 520 521 522 523 524 525 526 527 528 ... 782 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Bitcoin  (Read 669984 times)
Tauja
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 1000


View Profile WWW
February 28, 2018, 07:25:47 AM
 #9541

Baguslah kenaikan harga btc hari ini sudah menyentuh lagi di atas 152 juta lebih
semoga aja makin hari makin meningkat lagi harganya karena hari ini sudah 6% kenaikannya.
1582936305
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582936305

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582936305
Reply with quote  #2

1582936305
Report to moderator
1582936305
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582936305

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582936305
Reply with quote  #2

1582936305
Report to moderator
1582936305
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582936305

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582936305
Reply with quote  #2

1582936305
Report to moderator
AWARD-WINNING
CRYPTO CASINO
ASKGAMBLERS
PLAYERS CHOICE 2019
PROUD
PARTNER OF
1500+
GAMES
2 MIN
CASH-OUTS
24/7
SUPPORT
100s OF
FREE SPINS
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1582936305
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1582936305

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1582936305
Reply with quote  #2

1582936305
Report to moderator
bleachX
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 408
Merit: 250

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
February 28, 2018, 07:36:21 AM
 #9542

Wah, ane telat nemu forum ini gan.... Bbrpa hri lalu ane cuma sekilas liat berita bitcoin booming lagi krna ane kebetulan lagi cari VGA 1080ti...tapi susah dan katanya gegara bitcoin lagi melambung,,, ane liat wktu itu 1btc kira2 147jt...krna hrga terus naek, ane tertariik invest di btc....karena satu dan lain hal, akun ane jadi pas harga btc 153jt....krna liat grafik naek terus, ane buy wktu hrga 155jt....sneng banget krna malem nya uda sampe di 160jt....eh tau tau paginya turun terus dan terus.... 😂 😂
Skrang masi stabil di 140an deh.... Jadi ga bisa ngapa2in... Malah jd invest jangka panjang... 😂 😂
Semoga hrga btc naek dan naek lagi seperti prediksi yg bilang bkal sampe di angka 800jt,,(maaf gk ad sumber, yg blg gtu tmen ane gan,, 😂).

harga puncak bitcoin semat mencape di harga 29o juta, di 217
itu yang menyebabkan banyak orang mencari VGA, dan harga makin mahal dan sulit di cari

mencape harga 8oo juta di tahun ini masih sangt susah dan sulit terjadi
Ya benar gan, mungkin ditahun ini harga Bitcoin akan mentok di atas 300 jutaan paling maksimalnya,
karena pergerakan harganya saat ini gak sekenceng akhir tahun 2017 kemarin yang bisa mencapai 290 jutaan.

Hmmm,,,, ya ane sih gak terlalu berharap tahun ini bisa di atas 500jt....seandainya bisa nyentuh 300jt aja udah syukur banget gan.... Kita liat aja perkembangan 2-3 blan kdepan,,, mngkin bisa jd indikator hrga puncak di tahun ini kira2 brpa....



ya gan kita semua asal jangan putus asa namun tetap semangat kedepan yang akan nanti pasti akan mendapat hasilnya,karna bitcoin yang kedepan pasti menunjak naik harganya malah bisa kita kaya amin,kita semua jangan lupa berdoa supaya biar dapat untung banyak amin.

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
CryptoTalk.org| 
MAKE POSTS AND EARN BTC!
🏆
Ekyfitri
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 502
Merit: 253

CryptoTalk.Org - Get Paid for every Post!


View Profile
February 28, 2018, 11:58:25 AM
 #9543

Ya kalau menurut ane sih kita ngak usah muluk2 harga bitcoin sampai tembus 500 juta dulu yang terpenting bisa setabil aja udah lumayan kok gan,tapi emang sih kita semuanya ingin harga bitcoin naik terus tapi ya bersabar aja lah gan,kita optimis aja kedepan ya bisa naik terus...

 
                                . ██████████.
                              .████████████████.
                           .██████████████████████.
                        -█████████████████████████████
                     .██████████████████████████████████.
                  -█████████████████████████████████████████
               -███████████████████████████████████████████████
           .-█████████████████████████████████████████████████████.
        .████████████████████████████████████████████████████████████
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       .██████████████████████████████████████████████████████████████.
       ..████████████████████████████████████████████████████████████..
       .   .██████████████████████████████████████████████████████.
       .      .████████████████████████████████████████████████.

       .       .██████████████████████████████████████████████
       .    ██████████████████████████████████████████████████████
       .█████████████████████████████████████████████████████████████.
        .███████████████████████████████████████████████████████████
           .█████████████████████████████████████████████████████
              .████████████████████████████████████████████████
                   ████████████████████████████████████████
                      ██████████████████████████████████
                          ██████████████████████████
                             ████████████████████
                               ████████████████
                                   █████████
YoBit AirDrop $|
Get 700 YoDollars for Free!
🏆
_MrTuyul404
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 101


View Profile
February 28, 2018, 12:32:37 PM
 #9544

Ya kalau menurut ane sih kita ngak usah muluk2 harga bitcoin sampai tembus 500 juta dulu yang terpenting bisa setabil aja udah lumayan kok gan,tapi emang sih kita semuanya ingin harga bitcoin naik terus tapi ya bersabar aja lah gan,kita optimis aja kedepan ya bisa naik terus...
Sebenernya harga bitcoin seperti sekarang juga udah bagus kalo kita punya banyak BTC, lagian percuma juga kalo harga BTC melambung tinggi sampe 500jt dan stabil disana tapi kita ga punya BTC, terus apa yang mau kita banggain ? Tongue
No Pain No blood
Member
**
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 12

DIAGON |Global decentralize eSports ecosystem


View Profile WWW
February 28, 2018, 12:38:08 PM
 #9545

Kakau harga bitcoin sekarang sudah mulai berangsur-angsur membaik atau naik semoga akan naik terus untuk kedepannya dan juga coin lain juga ikutan naik

DIAGON  e S p o r t s   ▐ ╹  Global decentralize eSports ecosystem
JAPCNSPNRU   WHITEPAPER  ]     ICO ❱ ❱  ❱ Nov. 12 th
facebook   ◥ TWITTER   ◥ reddit   ────  (❪   B U Y   ❫)  ────
Denongels
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 100


View Profile
February 28, 2018, 01:15:38 PM
 #9546

Saat ini BTC mengalami down kembali setelah menyentuh harga 153 juta, dan market di VIP pada merah. Ada yang tau ada berita atau isu apa yang sedang terjadi lagi? Huh
asrafkhairulazzam22
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 100


StableDex | Decentralized, Secure & Cost Effective


View Profile
February 28, 2018, 02:13:03 PM
 #9547

banyak yang prediksi akan naik kembali apa lagi chart sekarang uda membentuk head and shoulder tapi balik arah arti nya bitcoin bisa mencapai 200 juta kembali

ajomanih
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100


View Profile
February 28, 2018, 02:14:05 PM
 #9548

Ya kalau menurut ane sih kita ngak usah muluk2 harga bitcoin sampai tembus 500 juta dulu yang terpenting bisa setabil aja udah lumayan kok gan,tapi emang sih kita semuanya ingin harga bitcoin naik terus tapi ya bersabar aja lah gan,kita optimis aja kedepan ya bisa naik terus...

benar sekali gan, saya setuju dengan pendapat agan, tentunya harapan kita semua harga bitcoin terus menglami kenaikkan, dan seperti yang agan bilang bahwa kita tidak perlu mematok harga bitcoin menembus harga yang diinginkan, yang terpenting harganya selalu stabil dan tidak mengalami penurunan yang drastis gan.


horrifiedx1
Member
**
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 10


View Profile
February 28, 2018, 02:28:05 PM
Merited by fauzan Ichsan (1)
 #9549

banyak yang prediksi akan naik kembali apa lagi chart sekarang uda membentuk head and shoulder tapi balik arah arti nya bitcoin bisa mencapai 200 juta kembali
memang kalau dilihat dari analisa teknikal sudah membentuk head and shoulder gan, semoga saja trend up bitcoin ini diiringi dengan news yang selalu mendukung sehingga tidak banyak yang panik sell lagi yang mengakibatkan semakin down harga btc

INMINING   [ Mining as it should be.       AvailableEffectiveSAFE  ]
███████████████ ❱ IEO in C O I N E A L ❰ ███████████████
telegramfacebook  ❱❱❱❱   [ JOIN ]   ❰❰❰❰  ◾ twitterwhitepaper
kyucryp
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100


CAT.EX Exchange


View Profile
February 28, 2018, 02:31:25 PM
 #9550

kalau membahas masalah harga bitcoin tidak ada habisnya gan, harga bitcoin sangat fluktuatif dan banyak faktor yang menyebabkan fluktuatifnya harga. menurut ane sih sampai pertengahan tahun 2018 di sekitar 160-170jt an. semoga aja yang beli bitcoin atau altcoin semakin banyak dari pada yang ngejual aset nya.

GatotKaca
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 840
Merit: 250


View Profile WWW
February 28, 2018, 02:34:34 PM
 #9551

kalau membahas masalah harga bitcoin tidak ada habisnya gan, harga bitcoin sangat fluktuatif dan banyak faktor yang menyebabkan fluktuatifnya harga. menurut ane sih sampai pertengahan tahun 2018 di sekitar 160-170jt an. semoga aja yang beli bitcoin atau altcoin semakin banyak dari pada yang ngejual aset nya.
memang banyak faktor yang mempengaruhi harga nya gan apalagi dari awal tahun cryptocurrency diserang dengan berita buruk membuat harganya terjun bebas, hingga sekarang ini masih belum menemukan jalan untuk kembali kepuncak harga sebelum nya gan.
CryptoLoverz
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 100



View Profile
February 28, 2018, 03:06:57 PM
 #9552

untuk membahas harga bitcoin tidak ada habisnya gan. menurut ane sih untuk sekarang ini dan 1 bulan kedepan masih di sekitar 150jt an. lebih baik kita diskusi bagaimana cara menaikkan harga bitcoin aja gan  Grin. untuk saat ini penjualan coin lebih besar dari pada yang membeli mungkin semua pada takut jika harus menyimpan asetnya akan mengalami kerugian yang besar. karena itulah harga coin saat ini mengalami trend negatif.
CryptoMoar
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 452
Merit: 107


🚀🚀 ATHERO.IO 🚀🚀


View Profile WWW
February 28, 2018, 03:13:37 PM
 #9553

menurut ane sih 1 sampai 2 bulan kedepan masih disekitar 150-155jt an. sangat susah menurut saya jika harga bitcoin naik ke angka 200jt an. sekarang peminat untuk membeli berkurang dan yang menjual aset nya lebih banyak. tetapi tidak menutup kemungkinan harga akan kembali naik jika pemegang kekuasaan tertentu bisa mempengaruhi harganya di pasar crytpo.

▀▀█▄▄    [websitewhitepaper]  ❒  ATHERO  ❒  .Internet 3.0 solution    ▄▄█▀▀
  A revolutionary decentralized digital economy 
▄▄█▀▀    Twitter  ◽  Facebook  ◽  Telegram  ◽  Youtube  ◽  Github   ▀▀█▄▄
92st
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 76
Merit: 0


View Profile
February 28, 2018, 03:31:06 PM
 #9554

setelah saya tinjau dari Daftar website harga bitcoin di atas, harga rata-rata bitcoin untuk sekarang ini sekitar 10.500 USD, harga nya meningkat di bandingkan hari – hari sebelumnya, kemungkinan harganya agak kedepan harganya akan meranjak lagi ke atas.
Rimueng
Member
**
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 11

PGPAY [gold-backed token PGPAY]


View Profile
February 28, 2018, 03:35:18 PM
 #9555

Agan agan yuk kita diskusi tentang harga bitcoin dan spekulasinya Smiley

Daftar website harga bitcoin :
BitcoinAverage
BitcoinWisdom
Bitcoin.co.id
CoinDesk
Preev

Sepertinya, dilihat dari pergerakan pasar, harga crypto akan mengalami penurunan harha yang signifikan sampai pertengahan maret, gan. Bukan satu crypto saja, tapu seluruhnya mengalami kondisi yang sama. Nanti pada akhir maret kondisinya akan kembali naik.

  ●   GOLD-BACKED TOKEN   ●
 ❰❰❰❰❰❰  First Payment Gateway To Use  ❱❱❱❱❱❱   
● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●●●    ●  PGPAY  ●    ●●● ▬▬▬▬▬ ● ▬▬▬▬▬ ●
Hanadawa
Member
**
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 15


View Profile
February 28, 2018, 03:44:15 PM
 #9556

Melihat perkembangan harga pasarnya, menurut saya Bitcoin akan mencapai harga stabil nya di kisaran $15,000 sampai $25,000 gan, karena agak sulit memang berharap BTC bisa tembus ke $80,000 alias hampir 1 Miliyar  Grin

Nasuhalugu
Member
**
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 18


View Profile
February 28, 2018, 05:06:49 PM
 #9557

menurut ane jika agan menanyakan pertanyaan tersebut apakah bitcoin akan tembus angka 2.000.000.000 dalam tahun ini ane rasa ini suatu hal yang tidak mungking jika patokannya adalah tahun inikarna waktunya terlalu sigkat, sebab harga coin sedang jatuh. jika bercaka tahun sebelumnya dimana merupakan puncak naiknya harga bitcoin yang tembus anggka 200.000.000 rupiah maka tahun ini ane memprediksi harga bitcoin secara realistis akan berada di kisaran harga Rp 500.000.000.

S.E.D.O.
Document management system based on blockchain
WHITEPAPER | ANN | WEB | DISCORD | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM
|
Adlin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 69
Merit: 0


View Profile
February 28, 2018, 06:51:27 PM
 #9558

saya si ngarep nya bisa push lagi, syukur2 bitcoin bisa dapat menyentu sampai angka $1400 gan.
meskipun pergerakan nya terkadang naik turun untuk saat ini.
Boh manok
Member
**
Offline Offline

Activity: 329
Merit: 10


View Profile
February 28, 2018, 06:57:40 PM
 #9559

Saya sih berharap bitcoin akan naik ke harga yang anda prediksi gan tapi saya kurang yakin kalau harga bitcoin di tahun ini sebesar itu gan akrean di awal tahun aja bitcoin sangat merosot gan dan ini merupakan harga yang sangat tinggi dan sangat sulit untuk di capai gan tapi kemungkinan bisa naik ada gan walaupun kecil.

Reviliar
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 68
Merit: 0


View Profile
February 28, 2018, 11:59:52 PM
 #9560

Ya kalau menurut ane sih kita ngak usah muluk2 harga bitcoin sampai tembus 500 juta dulu yang terpenting bisa setabil aja udah lumayan kok gan,tapi emang sih kita semuanya ingin harga bitcoin naik terus tapi ya bersabar aja lah gan,kita optimis aja kedepan ya bisa naik terus...
Sebenernya harga bitcoin seperti sekarang juga udah bagus kalo kita punya banyak BTC, lagian percuma juga kalo harga BTC melambung tinggi sampe 500jt dan stabil disana tapi kita ga punya BTC, terus apa yang mau kita banggain ? Tongue
paling gak kalo harga btc naik, itu bisa membuat harga coin-coin yang lain naik gan. stabilnya bitcoin aja bisa membuat harga coin lainnya naik, apalagi harga bitcoin yang melambung tinggi.
Pages: « 1 ... 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 471 472 473 474 475 476 477 [478] 479 480 481 482 483 484 485 486 487 488 489 490 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 501 502 503 504 505 506 507 508 509 510 511 512 513 514 515 516 517 518 519 520 521 522 523 524 525 526 527 528 ... 782 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!