Bitcoin Forum
August 19, 2019, 03:14:52 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Poll
Question: Apakah harga bitcoin bisa mencapai Rp.1.000.000.000 di tahun 2019?
Ya
Tidak

Pages: « 1 ... 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 712 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 727 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 751 [752] 753 754 755 756 757 758 759 760 761 762 763 764 765 766 767 768 769 770 771 772 »
  Print  
Author Topic: [DISKUSI] Harga Bitcoin  (Read 655243 times)
OnceTwiceThird
Member
**
Offline Offline

Activity: 518
Merit: 10

I-CHAIN - The Revolution of Digital Advertising


View Profile
February 06, 2019, 07:54:23 AM
 #15021

Tahun ini prediksi saya harga bitcoin bisa mencapai sekitar 100 hingga 150 jta, mengingat saat ini harga bitcoin hanya 50 juta kemungkinan tidak terlalu sulit untuk bitcoin naik sampai harga 100 atau 150 juta.

1566184492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566184492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566184492
Reply with quote  #2

1566184492
Report to moderator
1566184492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566184492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566184492
Reply with quote  #2

1566184492
Report to moderator
1566184492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566184492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566184492
Reply with quote  #2

1566184492
Report to moderator
PLAY NOW
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1566184492
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1566184492

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1566184492
Reply with quote  #2

1566184492
Report to moderator
anog
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 931
Merit: 251



View Profile
February 06, 2019, 01:21:29 PM
 #15022

Tahun ini prediksi saya harga bitcoin bisa mencapai sekitar 100 hingga 150 jta, mengingat saat ini harga bitcoin hanya 50 juta kemungkinan tidak terlalu sulit untuk bitcoin naik sampai harga 100 atau 150 juta.
Yakin gan jika tahun ini bitcoin bisa menyentuh harga itu Huh

Saya sih nggak yakin untuk tahun ini bisa sampai segitu, Tapi yang namanya prediksi sih bebas-bebas saja.

Akan lebih baik lagi kalau predisi agan disertai juga dengan analisanya biar tidak sebatas prediksi.


              ▄▄▄▄▄▄▄▄
          ▄▄████████████▄▄
       ▄████████████████████▄
     ▄██████████████▀█████████▄
   ▄███████████████   ██████████▄
  ▐█████████████████   ██████████▌
 ▐█████████████████▀    ██████████▌
 ███████████████▀        ██████████
▐████████████▀     ▄███   █████████▌
████████████    ▄████▀██▄███████████
██████████▀██▄████▀    █████████████
█████████   ███▀     ▄██████████████
▐█████████        ▄████████████████▌
 ██████████    ▄███████████████████
 ▐██████████   ███████████████████▌
  ▐██████████   █████████████████▌
   ▀██████████▄█████████████████▀
     ▀████████████████████████▀
       ▀████████████████████▀
          ▀▀████████████▀▀
              ▀▀▀▀▀▀▀▀
 
temtum




     █
    ██
   ████
  ██▌███
 ▐██▌███▌
 ███ ██▀▌
 ▀██ █▄██
 █▄█ ███▀
 ▀██ ██▄█
 █▄█ ███▌
  ██▌███
  ▐█▌██
   ▐█▌
    █
    █
     ▀
 




░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████
░░░░░░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░██████

░░░██████
░░░██████
░░░██████

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████
 







        ▄▄██████▄▄
       ▐██▀    ▀██▌
       ██        ██
       ██        ██
       ██        ██
      ██████████████
      █████  ███████     ██ 
  ██  █  ████████  █ ██   
      ███████  █████    ██   
      ██████████████
 








▄██▄
▀██▀         ▄██▄
             ▀██▀

       ▄██▄
       ▀██▀

           ▄██▄
  ▄██▄     ▀██▀
  ▀██▀
 
 


           ▄▄█▄▄   ▄
█▄        ████████▀▄
███      █████████▀
▐███▄    ████████▌
▄▄█████▄▄▄███████▌
  ▀█████████████
  ▄▄██████████▀
    ▄████████▀
▀▀████████▀
    ▀▀▀
 

    ▄█▀▀ ▄▄▄▄▄▄ ▀▀█▄
   ▐█▄████████████▄█▌
  ▐██████████████████▌
  █████▀▀▀████▀▀▀█████
 █████     ██     █████
▐██████▄▄▄████▄▄▄██████▌
 ████▄▀▀▀██████▀▀▀▄████
  ▀▀████        ████▀▀
      ▀▀        ▀▀
 

         █▀▀▄▄▄█▄
         █    ▀█▀
       ▄▄█▄▄
▄██▄▄████████▄▄██▄
█████▀▀████▀▀█████
 ███▄  ▄██▄  ▄███
  ▀████▀██▀████▀
    ▀███▄▄███▀
       ▀▀▀▀

██ ██ ██ ██

   ██ ██ ██

      ██ ██

      ██ ██
   
Homepage

      ██ ██

      ██ ██

   ██ ██ ██

██ ██ ██ ██
   
White Paper
Ifra24
Member
**
Offline Offline

Activity: 178
Merit: 20


View Profile
February 07, 2019, 02:29:44 PM
 #15023

Sekarang harga jual bitcoin berkisar sekitar 48 sampai 49 juta, tidak ada pergerakan atau perubahan harga sama sekali dalam tahun 2019 bahkan harga bitcoin cenderung turun sangat signifisikan, tentu akan menjadi pertimbangan bagi para investor untuk ikut melanjutkan investasi pada bitcoin atau tidak melihat harga bitcoin yang seperti ini, mudah - mudah ke depan harga bitcoin bisa tembus hingga 100 juta bahkan bisa mencapai 200 juta lebih.
Membaca beberpa analisis teknikal bahwasanya setelah bull terjadi maka bear akan terjadi dan itu sudah pasti, kemudian melalui analisis siklus ya secara bertahap BTC akanmelakukan recovery untuk naik kembali dan ini membutuhkan waktu dan saya pikir untuk tahun ini susah untuk mencapai 200juta.

QDAO USDQ     |     Platinum QDAO StableCoins: USDQ KRWQ CNYQ JPYQ
█▀   $1MLN BOUNTY POOL   / / / JOIN / / /   ▀█
WHITEPAPER           FACEBOOK           TWITTER           TELEGRAM           ANN THREAD
perdutrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10

https://assetsplit.org/


View Profile
February 07, 2019, 03:20:13 PM
 #15024

Iya gan, ane sudah mengumpulkan beberapa koin dari hasil kerja ane di dunia offline untuk berinvestasi nih gan, ya meskipun cuma dapat beberapa koin saja, kalau harga nya di pump lumayan juga ane dapat keuntungan nya, Grin ya semoga saja harga nya cepat mengalami kenaikan agar ane juga bisa mendapatkan sebuah keuntungan. Grin
Ya semoga saja kita semua yang sudah berinvestasi mendapatkan sebuah keuntungan di dalam nya gan, karena memang itu yang kita inginkan dan yang kita harapkan, kalaupun harga nya tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan, kita masih bisa untuk bersabar dan menunggu sampai koin tersebut naik.

   ⚜⚜⚜  ASSETSPLIT ICO  ⚜⚜⚜
⚡⚡⚡Asset Split is the place to build shares of your valuables⚡⚡⚡
♻ ▬▬▬▬▬  Facebook ♦️️ Twitter ♦️️ Telegram ♦️️ Discord ♦️️ Bitcointalk   ▬▬▬▬▬ ♻
garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 110



View Profile WWW
February 07, 2019, 05:15:30 PM
 #15025

Sekarang harga jual bitcoin berkisar sekitar 48 sampai 49 juta, tidak ada pergerakan atau perubahan harga sama sekali dalam tahun 2019 bahkan harga bitcoin cenderung turun sangat signifisikan, tentu akan menjadi pertimbangan bagi para investor untuk ikut melanjutkan investasi pada bitcoin atau tidak melihat harga bitcoin yang seperti ini, mudah - mudah ke depan harga bitcoin bisa tembus hingga 100 juta bahkan bisa mencapai 200 juta lebih.
Harapan penuh bagi kita semua memang ingin melihat harga bitcoin bisa menyentuh di harga 200 juta lagi di tahun ini gan, tetapi apa yang kita lihat saat ini tidak seperti apa yang kita harapkan, jangan kan untuk menyentuh di harga 200 juta, yang mau menyentuh di harga 100 juta susah banget.

Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105



View Profile
February 07, 2019, 06:18:21 PM
 #15026

Sekarang harga jual bitcoin berkisar sekitar 48 sampai 49 juta, tidak ada pergerakan atau perubahan harga sama sekali dalam tahun 2019 bahkan harga bitcoin cenderung turun sangat signifisikan, tentu akan menjadi pertimbangan bagi para investor untuk ikut melanjutkan investasi pada bitcoin atau tidak melihat harga bitcoin yang seperti ini, mudah - mudah ke depan harga bitcoin bisa tembus hingga 100 juta bahkan bisa mencapai 200 juta lebih.
Harapan penuh bagi kita semua memang ingin melihat harga bitcoin bisa menyentuh di harga 200 juta lagi di tahun ini gan, tetapi apa yang kita lihat saat ini tidak seperti apa yang kita harapkan, jangan kan untuk menyentuh di harga 200 juta, yang mau menyentuh di harga 100 juta susah banget.
Malah yang ada harga bitcoin akhir2 ini makin turun aja bro.
Beberapa hari yang lalu ane liat harganya sekitar 50juta'an, eh liat harga saat ini udah turun jadi 48juta lebih dikit.
Apakah mungkin harganya bisa turun sampai ke 25juta'an ya Huh
Jujur ane sedikit miris kalau kondisi harganya terus mengalami penurunan.
Semoga aja hanya perasaan ane, dan mudah-mudahan bitcoin bisa cepat naik dan naik lagi.

      VECЛP                                                                                                        WHITEPAPER    bitcointalk    medium     
NEXT GENERATION OF   |   By protecting the links between each device and uniting all smart homes in a decentralised
                     SMART HOME   |   network, VECAP safeguards all private information against malicious actors.   |   ❱❱ JOIN ❰❰
Denies Distro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 105



View Profile
February 08, 2019, 02:51:32 PM
 #15027

Jika bitcoin kembali menyentuh di harga 25 juta per satu bitcoin nya tentu hal ini akan mengingatkan ane waktu pertama kali ane mengenal bitcoin kala itu gan, di mana ane mengenal dunia cryptocurrency ini saat harga bitcoin masih di kisaran 25 juta, ya semoga saja harga bitcoin tidak kembali di harga itu.
Semoga aja nggak terjadilah bro.
Sebenarnya yang ane takutkan bukan 25juta nya.
Tapi apakah jikalau memang bisa turun sampai 25juta atau mungkin lebih apakah bitcoin bisa bangkit lagi Huh
Sedangkan jika itu terjadi pasti akan menumbuhkan sentimentil negatif yang lebih besar lagi nantinya.

      VECЛP                                                                                                        WHITEPAPER    bitcointalk    medium     
NEXT GENERATION OF   |   By protecting the links between each device and uniting all smart homes in a decentralised
                     SMART HOME   |   network, VECAP safeguards all private information against malicious actors.   |   ❱❱ JOIN ❰❰
Nonie
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 100



View Profile WWW
February 08, 2019, 05:26:00 PM
 #15028

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt

   H A R A               WHITEPAPER   │   LITEPAPER  ]                H A R A  
Empowering billions through data one byte at a time
TWITTER     GITHUB          REDDIT     FACEBOOK     BITCOINTALKLINKEDIN
tarukam
Copper Member
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 0


View Profile
February 09, 2019, 05:43:30 AM
 #15029

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt

iya benar harga naik lumayan tadi malam dari 48jt an ke 51jt an ketika berita itu keluar. semoga aja ETF akan bener di terima dan membuat crypto akan bergairah lagi dengan gelontoran dana yang banyak

Rhoh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
February 09, 2019, 04:15:00 PM
 #15030

Iya gan, ane sudah mengumpulkan beberapa koin dari hasil kerja ane di dunia offline untuk berinvestasi nih gan, ya meskipun cuma dapat beberapa koin saja, kalau harga nya di pump lumayan juga ane dapat keuntungan nya, Grin ya semoga saja harga nya cepat mengalami kenaikan agar ane juga bisa mendapatkan sebuah keuntungan. Grin
Ya semoga saja kita semua yang sudah berinvestasi mendapatkan sebuah keuntungan di dalam nya gan, karena memang itu yang kita inginkan dan yang kita harapkan, kalaupun harga nya tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan, kita masih bisa untuk bersabar dan menunggu sampai koin tersebut naik.
Amin,, semoga saja seperti itu gan, karena kita juga tidak mau jika kita mendapatkan sebuah kerugian dari apa yang sudah kita investasikan, tetapi hal itu mungkin bisa kita hindari jikalau kita bersabar dalam menunggu sebuah keuntungan, ya semoga saja kita mampu untuk bersabar dalam menahan koin yang kita punya sampai harga koin kembali naik

🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸 [ MOOZICORE ] WORLD’S FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN 🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺
https://tokensale.moozicore.com/
Landak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1232
Merit: 503



View Profile WWW
February 09, 2019, 04:30:10 PM
 #15031

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt
Jadi ini baru isu aja udah langsung berefek naik sekitar 2.77% menurut data di CMC saat ini.
Kalo isunya beneran diterima saya jadi makin yakin untuk naik lagi ketingkat yang lebih tinggi mungkin ga akan susah, toh baru begini aja udah berasa lumayan profitnya TAPI kalo ternyata isunya salah atau ETF gagal dah pasrah nyungsep. semoga aja sih hasilnya harus positif diterima.

        ▄█████████▄▄
     ▄████████████████▄
   ▄█████████████████████▄
  ▄   ██████████████████▄
 ▄█▌  █▀▀▀██████▀  █  ▀██▄
 ▀▀▀       ███████▄▄█▄▄████
       ▄▄▄███████▀  █  ▀████▌
 ███   ███████████▄▄█▄▄████
 ▀██▌  ▐██████████████▀  ██
  ▀██████▀▀████████▀▀  ▄██▀
   ▀█████▄▄        ▄▄████▀
     ▀█████████████████▀
        ▀▀█████████▀▀
LUCKY.io         ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▄
     ▄▄▀▀█ ██             █
 ▄▄▀▀    █                █
█        █                █
▐▌██     █      ▄██▄      █
 █     ▄██    ▄██████▄    █
 ▐▌   ████   ██████████   █
  █   ▀███   ▀████████▀   █
   █     █      ▄██▄      █
   ▐▌    █             ██
    █    █                █
     █   █                █
     ▐▌ ▄▀▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▀
      ▀▀
  CASINO GAMES ARE  
NOW LIVE AND ONLINE
  

   

 
.....PLAY NOW!.....

                         ●              ━━━━━━━━━━━━



        KEEP PLAYING      
..KEEP WINNING..
garbus
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 110



View Profile WWW
February 09, 2019, 07:39:31 PM
 #15032

Sekarang harga jual bitcoin berkisar sekitar 48 sampai 49 juta, tidak ada pergerakan atau perubahan harga sama sekali dalam tahun 2019 bahkan harga bitcoin cenderung turun sangat signifisikan, tentu akan menjadi pertimbangan bagi para investor untuk ikut melanjutkan investasi pada bitcoin atau tidak melihat harga bitcoin yang seperti ini, mudah - mudah ke depan harga bitcoin bisa tembus hingga 100 juta bahkan bisa mencapai 200 juta lebih.
Harapan penuh bagi kita semua memang ingin melihat harga bitcoin bisa menyentuh di harga 200 juta lagi di tahun ini gan, tetapi apa yang kita lihat saat ini tidak seperti apa yang kita harapkan, jangan kan untuk menyentuh di harga 200 juta, yang mau menyentuh di harga 100 juta susah banget.
Malah yang ada harga bitcoin akhir2 ini makin turun aja bro.
Beberapa hari yang lalu ane liat harganya sekitar 50juta'an, eh liat harga saat ini udah turun jadi 48juta lebih dikit.
Apakah mungkin harganya bisa turun sampai ke 25juta'an ya Huh
Jujur ane sedikit miris kalau kondisi harganya terus mengalami penurunan.
Semoga aja hanya perasaan ane, dan mudah-mudahan bitcoin bisa cepat naik dan naik lagi.
Itu dia gan, semakin miris saja harga yang ada saat ini, bukan nya semakin naik malah semakin turun, tetapi kalau mengenai harga sampai turun sampai 25 juta lagi per satu bitcoin nya ane rasa itu tidak mungkin gan, ya kita doakan saja lah itu itu, semoga harga bitcoin tidak jatuh sampai 25 juta dan segera naik sampai titik tertinggi nya dalam waktu dekat ini. Aamiin..

perdutrang
Member
**
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 10

https://assetsplit.org/


View Profile
February 10, 2019, 04:48:35 AM
 #15033

Iya gan, ane sudah mengumpulkan beberapa koin dari hasil kerja ane di dunia offline untuk berinvestasi nih gan, ya meskipun cuma dapat beberapa koin saja, kalau harga nya di pump lumayan juga ane dapat keuntungan nya, Grin ya semoga saja harga nya cepat mengalami kenaikan agar ane juga bisa mendapatkan sebuah keuntungan. Grin
Ya semoga saja kita semua yang sudah berinvestasi mendapatkan sebuah keuntungan di dalam nya gan, karena memang itu yang kita inginkan dan yang kita harapkan, kalaupun harga nya tidak sejalan dengan apa yang kita harapkan, kita masih bisa untuk bersabar dan menunggu sampai koin tersebut naik.
Amin,, semoga saja seperti itu gan, karena kita juga tidak mau jika kita mendapatkan sebuah kerugian dari apa yang sudah kita investasikan, tetapi hal itu mungkin bisa kita hindari jikalau kita bersabar dalam menunggu sebuah keuntungan, ya semoga saja kita mampu untuk bersabar dalam menahan koin yang kita punya sampai harga koin kembali naik
Iya gan, semoga kita semua tergolong dari salah satu orang yang sabar, apalagi dalam hal ini agar kita tidak melakukan sebuah kesalahan ketika kita melihat sebuah harga yang semakin hari semakin turun saja seperti yang terjadi saat ini, yang pada inti nya kita melakukan kesalahan besar yaitu panik sell, bukan nya untuk malah buntung.

   ⚜⚜⚜  ASSETSPLIT ICO  ⚜⚜⚜
⚡⚡⚡Asset Split is the place to build shares of your valuables⚡⚡⚡
♻ ▬▬▬▬▬  Facebook ♦️️ Twitter ♦️️ Telegram ♦️️ Discord ♦️️ Bitcointalk   ▬▬▬▬▬ ♻
Rhoh
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 252
Merit: 1


View Profile
February 10, 2019, 08:24:13 AM
 #15034

Iya gan, semoga kita semua tergolong dari salah satu orang yang sabar, apalagi dalam hal ini agar kita tidak melakukan sebuah kesalahan ketika kita melihat sebuah harga yang semakin hari semakin turun saja seperti yang terjadi saat ini, yang pada inti nya kita melakukan kesalahan besar yaitu panik sell, bukan nya untuk malah buntung.
Ya jangan sampai lah kita melakukan hal yang seperti itu, karena itu memang bukan membawa kita ke sebuah keuntungan melainkan membawa kita kesebuah kebuntungan, (rugi) jadi jika kita termasuk dari salah satu orang yang tidak mau rugi juga, jangan lakukan hal itu, lebih baik kita memang menunggu dan bersabar dulu.

🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸 [ MOOZICORE ] WORLD’S FIRST MUSIC STREAMING SERVICE ON BLOCKCHAIN 🔸🔺🔸🔺🔸🔺🔸🔺
https://tokensale.moozicore.com/
JasmineRose
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 118


View Profile
February 10, 2019, 11:11:02 AM
 #15035

barusan harga bitcoin pump saya cek bitstamp sampai 3,700$ an isu nya karena ETF kemungkinan diterima, semoga aja itu beneran diterima dan kita akan melihat lagi harga bitcoin diatas 100jt
Jadi ini baru isu aja udah langsung berefek naik sekitar 2.77% menurut data di CMC saat ini.
Kalo isunya beneran diterima saya jadi makin yakin untuk naik lagi ketingkat yang lebih tinggi mungkin ga akan susah, toh baru begini aja udah berasa lumayan profitnya TAPI kalo ternyata isunya salah atau ETF gagal dah pasrah nyungsep. semoga aja sih hasilnya harus positif diterima.

Kalau saya sih ngikutin yang terbaik ajah bang. Mau itu ETF nolak maupun nerima, selagi itu terbaik tidak masalah. Yang penting kalau bitcoin bisa diterima dimasyarakat luas. Insha allah bitcoin bakal menerjang masalah yang ada didepan
ayay
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 2

Pozess - The Photo Sharing Fashion Marketplace Tha


View Profile
February 11, 2019, 06:01:17 AM
 #15036

yoi gan selagi peminatnya masih banyak sih pasti harga btc bakalan naik walaupun isu2 negatif jga yg penting skrang mah bsanya menunggu aja
ya saya sih berharap bitcoin bsa naik dalam waktu dekat ini
Ane juga berharap harga bitcoin bisa naik lagi dalam waktu dekat ini gan, sekalipun harga naik nya tidak setinggi seperti yang ada pada tahun 2017 kemarin juga tidak apa, yang penting harga bitcoin bisa naik dalam waktu dekat ini, itu saja sudah cukup, meskipun harga naik nya cuma menyentuh sampai 100 hingga 150 juta.

♠ POZESS ♠
Photo Sharing Social Marketplace That Rewards its Users
pamsugas
Sr. Member
****
Online Online

Activity: 798
Merit: 252


StableDex | Decentralized, Secure & Cost Effective


View Profile
February 11, 2019, 10:46:56 AM
 #15037

ada info terbaru event bitcoin akan terjadi pada 27 februari nanti

cek https://coinmarketcal.com/en/event/etf-deadline kemungkinan harga btc perlahan lahan menaik..

                                ▄▄▄
                         ▄▄▄▄█████
                     ▀▀██████████
  ▀██████▄             ▄████████
    ▀██████▄        ▄██████████
      ▀██████▄    ▄██████▀  ██
        ▀█████▀▄██████▀     ▀
          ▀█▀▄██████▀
          ▄▄█████▀▄▄
        ▄██████▀▄████▄
      ▄██████▀  ▀██████▄
   ▄▄█████▀       ▀██████▄
████████▀           ▀██████▄
██████▀               ▀██████▄
.stableDEX.
ϟ

ϟ
.

ϟ
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
█████   ████████████████
██████▄▄▄█████████████████
▐██████   ██   ▀    ▀██████▌
▐██████   ██   ▄██▄   █████▌
▐██████   ██   ████   █████▌
██████   ██   ████   █████
█████▄▄▄██▄▄▄████▄▄▄████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
▄██████████████████▄
██▀              ▀██
██                ██
██                ██
██    ▄▄▄▄▄▄▄▄    ██
██    ▀▀▀▀▀▀▀▀    ██
██   ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄   ██
██   ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀   ██
██                ██
██                ██
██                ██
██▄              ▄██
▀██████████████████▀
.
WP
▀ ▀▀▀



Coin-Behind-You
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 532
Merit: 104


Avatar


View Profile
February 11, 2019, 07:41:32 PM
 #15038

ada info terbaru event bitcoin akan terjadi pada 27 februari nanti

cek https://coinmarketcal.com/en/event/etf-deadline kemungkinan harga btc perlahan lahan menaik..
Kirain event apa'an gan,ternyata terkait pengumuman tentang etf.
Saya sih cuma bisa berharap semoga tidak ada pengunduran lagi terkait etf ini,dan semoga terkait dengan etf ini akan bisa mendongkrak harga bitcoin nantinya.

joniboini
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 1088



View Profile WWW
February 12, 2019, 03:48:33 AM
 #15039

ada info terbaru event bitcoin akan terjadi pada 27 februari nanti

cek https://coinmarketcal.com/en/event/etf-deadline kemungkinan harga btc perlahan lahan menaik..

CMIIW, deadline ini sudah tidak valid lagi karena VanEck sempat menarik pengajuan ETF dan kemudian didaftarin lagi paska government shutdown berakhir. Jadi kemungkinan lebih lama lagi nanti nundananya, sampe akhir tahun 2019 (kalau ga ditunda atau dibatalin lagi).

Ane juga berharap harga bitcoin bisa naik lagi dalam waktu dekat ini gan, sekalipun harga naik nya tidak setinggi seperti yang ada pada tahun 2017 kemarin juga tidak apa, yang penting harga bitcoin bisa naik dalam waktu dekat ini, itu saja sudah cukup, meskipun harga naik nya cuma menyentuh sampai 100 hingga 150 juta.

Naik ke 100 juta? Keren berarti ada kenaikan 2x lipat. Semoga saja bisa kejadian, siapapun* seneng kok kalau harga kripto mahal terus.

* Yang udah beli di harga murah.




.




  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▀▀▀▀███▄
███████▀     ████
███████   ███████
█████        ████
███████   ███████
▀██████   ██████▀
  ▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀

  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
██    ▄▄▄▄▄ ▀  ██
██   █▀   ▀█   ██
██   █▄   ▄█   ██
██    ▀▀▀▀▀    ██
▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

            ▄▄▄
█▄▄      ████████▄
 █████▄▄████████▌
▀██████████████▌
  █████████████
  ▀██████████▀
   ▄▄██████▀
    ▀▀▀▀▀

    ██  ██
  ███████████▄
    ██      ▀█
    ██▄▄▄▄▄▄█▀
    ██▀▀▀▀▀▀█▄
    ██      ▄█
  ███████████▀
    ██  ██




               ▄
       ▄  ▄█▄ ▀█▀      ▄
      ▀█▀  ▀   ▄  ▄█▄ ▀█▀
███▄▄▄        ▀█▀  ▀     ▄▄▄███       ▐█▄    ▄█▌   ▐█▌   █▄    ▐█▌   ████████   █████▄     ██    ▄█████▄▄   ▐█████▌
████████▄▄           ▄▄████████       ▐███▄▄███▌   ▐█▌   ███▄  ▐█▌      ██      █▌  ▀██    ██   ▄██▀   ▀▀   ▐█
███████████▄       ▄███████████       ▐█▌▀██▀▐█▌   ▐█▌   ██▀██▄▐█▌      ██      █▌   ▐█▌   ██   ██          ▐█████▌
 ████████████     ████████████        ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██  ▀███▌      ██      █▌  ▄██    ██   ▀██▄   ▄▄   ▐█
  ████████████   ████████████         ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██    ▀█▌      ██      █████▀     ██    ▀█████▀▀   ▐█████▌
   ▀███████████ ███████████▀
     ▀███████████████████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
FIND OUT MORE AT MINTDICE.COM
mu_enrico
Copper Member
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 910


Bitcoin >> Fiat


View Profile
February 12, 2019, 05:48:14 AM
Merited by abhiseshakana (1)
 #15040

CMIIW, Bitcoin tidak akan bisa menjadi ETF (setidaknya di US) karena:
1. ETF itu security
2. ETF harus ada underlying asset-nya
3. Untuk bisa menjadi ETF berarti Bitcoin harus terlebih dahulu diakui sebagai kelas aset yang memenuhi kriteria-kriteria tertentu. Salah satu kendalanya adalah terdapat batasan volatilitas.

Bacaan:
https://www.investopedia.com/terms/e/etf.asp
https://etfdb.com/etfs/asset-class/

PS. Hati-hati kalau ETF diluncurkan di negara yang absurd.




.




  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄████████▀▀▀▀███▄
███████▀     ████
███████   ███████
█████        ████
███████   ███████
▀██████   ██████▀
  ▀▀▀▀▀   ▀▀▀▀▀

  ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▄██▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀██▄
██    ▄▄▄▄▄ ▀  ██
██   █▀   ▀█   ██
██   █▄   ▄█   ██
██    ▀▀▀▀▀    ██
▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██▀
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

            ▄▄▄
█▄▄      ████████▄
 █████▄▄████████▌
▀██████████████▌
  █████████████
  ▀██████████▀
   ▄▄██████▀
    ▀▀▀▀▀

    ██  ██
  ███████████▄
    ██      ▀█
    ██▄▄▄▄▄▄█▀
    ██▀▀▀▀▀▀█▄
    ██      ▄█
  ███████████▀
    ██  ██




               ▄
       ▄  ▄█▄ ▀█▀      ▄
      ▀█▀  ▀   ▄  ▄█▄ ▀█▀
███▄▄▄        ▀█▀  ▀     ▄▄▄███       ▐█▄    ▄█▌   ▐█▌   █▄    ▐█▌   ████████   █████▄     ██    ▄█████▄▄   ▐█████▌
████████▄▄           ▄▄████████       ▐███▄▄███▌   ▐█▌   ███▄  ▐█▌      ██      █▌  ▀██    ██   ▄██▀   ▀▀   ▐█
███████████▄       ▄███████████       ▐█▌▀██▀▐█▌   ▐█▌   ██▀██▄▐█▌      ██      █▌   ▐█▌   ██   ██          ▐█████▌
 ████████████     ████████████        ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██  ▀███▌      ██      █▌  ▄██    ██   ▀██▄   ▄▄   ▐█
  ████████████   ████████████         ▐█▌    ▐█▌   ▐█▌   ██    ▀█▌      ██      █████▀     ██    ▀█████▀▀   ▐█████▌
   ▀███████████ ███████████▀
     ▀███████████████████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
FIND OUT MORE AT MINTDICE.COM
Pages: « 1 ... 702 703 704 705 706 707 708 709 710 711 712 713 714 715 716 717 718 719 720 721 722 723 724 725 726 727 728 729 730 731 732 733 734 735 736 737 738 739 740 741 742 743 744 745 746 747 748 749 750 751 [752] 753 754 755 756 757 758 759 760 761 762 763 764 765 766 767 768 769 770 771 772 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!