Bitcoin Forum
December 15, 2017, 09:11:40 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: Cara mudah untuk menjadi kaya dengan cryptocurrencies  (Read 3773 times)
Onecoin Network
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7


View Profile
January 16, 2015, 07:55:57 PM
 #1

Ada banyak koin di luar sana, tapi Onecoin didasarkan pada konsep kriptografi yang kuat dan inovatif. Seperti yang sukses dan
mata uang besar, OneCoin ditambang oleh penggunanya. Koin lainnya premined - dan pemilik mengambil keuntungan. Pada Satu pengguna
bersama-sama menciptakan koin, dengan membangun kolam tambang, bergabung sumber daya dan membuat OneCoin tumbuh. OneCoin terintegrasi semua faktor keberhasilan mata uang yang sukses besar - tetapi juga memperkenalkan inovasi - menggunakan standar baru keamanan
Setiap pengguna mendapat E-Wallet, dengan alamat yang unik sendiri, yang dienkripsi - dan di mana koin nya disimpan. Setiap pengguna akan menerima cryptocoins dalam dompet ini.
Kami akan mempublikasikan blockchains di situs pertambangan kami website OneCoin. Setiap pengguna dapat melihat secara realtime bagaimana koin ditambang - dan semua transaksi diverifikasi. Tidak ada transaksi, tidak ada koin dapat ditambang luar blockchain tersebut. Baca lebih lanjut http://www.onecoin.eu/signup/signups

Ini adalah koin yang baik baik untuk saya ....  Smiley Smiley Smiley
1513329100
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513329100

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513329100
Reply with quote  #2

1513329100
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513329100
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513329100

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513329100
Reply with quote  #2

1513329100
Report to moderator
Outlander
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 910



View Profile
January 18, 2015, 08:11:15 AM
 #2

This is not a coin, you should have a better idea.
Poor effort and worthless.


Tycoon Trader
 Price: 5000 EUR
The tycoon trader package is the ultimate product package, it includes all the 5 levels of the OneAcademy online education programme. This package is for those who want to bring their
trading skills to the top level and seriously profit from mining and trading OneCoins.
 
Executive Trader
Price: 3000 EUR
The Executive Trader package include levels 1, 2, 3 and 4 of the OneAcademy online education program. This package provides a detailed description of tools that will improve the profitability of your trades significantly.
 
Pro Trader
Price: 1000 EUR
The Pro Trader package includes levels 1, 2 and 3 of the OneAcademy online education program.
After completing these courses, you will achieve intermediate trading skills that can help you profit from mining and trading OneCoins. Trader Price: 500 EUR The trader package includes both level 1 and level 2 of the OneAcademy online education program.
This package is for the people who wish to start learning about trading with asset classes such as gold and cryptocurrency among others.

Starter
Price: 100 EUR The Starter includes the first level of the OneAcademy online education program. It is an
introduction to financial products and trading and provides the student with online reading materials, video presentations, quizzes and certificate to start exploring the OneExchange.

Activation Kit
Price: 30 EUR
The start-up kit secures your position in the company and gives you the right information to get started with OneCoin, it also includes the e-book: The Richest Man in Babylon

Rookie
Price: FREE
The Rookie is a free package that includes information on OneCoin, the e-book: Think and Grow Rich and a newsletter regarding the development of OneCoin.

iqbal14st
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266

https://dadice.com | Site Rate Good & Fair


View Profile
January 18, 2015, 09:20:47 AM
 #3

Ada banyak koin di luar sana, tapi Onecoin didasarkan pada konsep kriptografi yang kuat dan inovatif. Seperti yang sukses dan
mata uang besar, OneCoin ditambang oleh penggunanya. Koin lainnya premined - dan pemilik mengambil keuntungan. Pada Satu pengguna
bersama-sama menciptakan koin, dengan membangun kolam tambang, bergabung sumber daya dan membuat OneCoin tumbuh. OneCoin terintegrasi semua faktor keberhasilan mata uang yang sukses besar - tetapi juga memperkenalkan inovasi - menggunakan standar baru keamanan
Setiap pengguna mendapat E-Wallet, dengan alamat yang unik sendiri, yang dienkripsi - dan di mana koin nya disimpan. Setiap pengguna akan menerima cryptocoins dalam dompet ini.
Kami akan mempublikasikan blockchains di situs pertambangan kami website OneCoin. Setiap pengguna dapat melihat secara realtime bagaimana koin ditambang - dan semua transaksi diverifikasi. Tidak ada transaksi, tidak ada koin dapat ditambang luar blockchain tersebut. Baca lebih lanjut http://www.onecoin.eu/signup/signups

Ini adalah koin yang baik baik untuk saya ....  Smiley Smiley Smiley
kok chapcha nya salah2 terus ya..
padahal udah bener gua masukinnya

Djanggo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 348



View Profile
January 19, 2015, 01:37:41 AM
 #4

mendingan html5 coin nunggu rate nya naik Cheesy
RoxanaMallett
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


View Profile
January 19, 2015, 03:02:10 AM
 #5

kok chapcha nya salah2 terus ya..
padahal udah bener gua masukinnya

ane kok gak paham ya onecoin itu maksudnya apa?
termasuk coin ICO ya?

gilangIDR
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1008


DIMPAY: Invest for Tomorrow. Today.


View Profile
January 19, 2015, 03:10:06 AM
 #6

ni  si onecoin spam terus  Angry

di semua sub forum lg  , cukk  Angry

SCAM DetecTED

dezoel
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
January 19, 2015, 04:12:38 AM
 #7

ni  si onecoin spam terus  Angry

di semua sub forum lg  , cukk  Angry

SCAM DetecTED

bener, dari kemaren" kok kayaknya banyak banget post kayak gini...
(0_0)
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
January 19, 2015, 03:16:17 PM
 #8

cara paling mudah adalah menipu orang dengan hal yang merka inginkan... Tongue
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


View Profile
January 19, 2015, 10:29:25 PM
 #9

cara paling mudah adalah menipu orang dengan hal yang merka inginkan... Tongue

betul, cara paling mudah dan cepat untuk menjadi kaya memang menjadi scammer
tapi kan gak berkah jadi mungkin akan cepat habis/ cepet miskin juga Grin

grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204



View Profile
January 20, 2015, 12:20:21 AM
 #10

cara paling mudah adalah menipu orang dengan hal yang merka inginkan... Tongue

betul, cara paling mudah dan cepat untuk menjadi kaya memang menjadi scammer
tapi kan gak berkah jadi mungkin akan cepat habis/ cepet miskin juga Grin

hehehe... kalau hasil dari sprti itu gan, tp ya itu hak mereka jg sih yang penting kita tetp hati2 aja dari modus2 seperti itu untuk menghindari hal yg tdk di inginkan.

@YoeN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
January 20, 2015, 12:58:20 AM
 #11

cara paling mudah adalah menipu orang dengan hal yang merka inginkan... Tongue

betul, cara paling mudah dan cepat untuk menjadi kaya memang menjadi scammer
tapi kan gak berkah jadi mungkin akan cepat habis/ cepet miskin juga Grin

hehehe... kalau hasil dari sprti itu gan, tp ya itu hak mereka jg sih yang penting kita tetp hati2 aja dari modus2 seperti itu untuk menghindari hal yg tdk di inginkan.

iyah bner gan kita harus hati2 lah ma modus kaya gini
"too good too be true" Smiley

isen99ono
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490



View Profile
January 21, 2015, 12:11:00 AM
 #12

Ini onecoin apa gan ?? Koin baru apa gimana gan??

ahyadinnn
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532


Proof-of-Asset Protocol


View Profile
January 21, 2015, 01:15:30 AM
 #13

ini apaan gan, semacem coin baru atau bukan ,

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
iqbal14st
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266

https://dadice.com | Site Rate Good & Fair


View Profile
January 21, 2015, 03:55:37 AM
 #14

ini apaan gan, semacem coin baru atau bukan ,
bukan kayaknya..
itu cuman fake belaka kayaknya..

Ane pernah denger ada orang yang daftar terus gak dapet apa2..

febriyana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 247


View Profile
January 21, 2015, 08:27:59 AM
 #15

Dari bacaannya, ini artikel dari bahasa translate mbah guugel...
Pasti spammer lah ini  Cheesy
sandy47bt
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266



View Profile
January 21, 2015, 08:37:46 AM
 #16

Bahsa indonesianya maksa dan coin ini cuma copas dari koin lagi
Scam ataupun tidak jangan, hati-hati gan

dezoel
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 812



View Profile
January 21, 2015, 11:51:00 AM
 #17

cara paling mudah adalah menipu orang dengan hal yang merka inginkan... Tongue

betul, cara paling mudah dan cepat untuk menjadi kaya memang menjadi scammer
tapi kan gak berkah jadi mungkin akan cepat habis/ cepet miskin juga Grin

hahaha, bener banget tuh gan...,
moga aja cepet bablas tuh btc... Angry
Stcgold
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
January 21, 2015, 12:08:11 PM
 #18

Boleh dicoba ngepet gan
pasang lilin malem Jumat
Cheesy Cheesy Cheesy
sandykho47
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252

Knowledge its everything


View Profile
January 21, 2015, 01:30:11 PM
 #19

ni  si onecoin spam terus  Angry

di semua sub forum lg  , cukk  Angry

SCAM DetecTED

Menurut ane koinnya sih gak scam
Tapi koinnya tidak ada sesuatu yang menarik, jadi cuma copas koin lain

Intinya, jangan lihat koin semacam ini
Mendingan NuBits

Kemampuanku Tidak semua orang memiliki dan dapat melakukannya . Tidak memakan kaum sendiri . dan mempunyai kode etik yang tidak masuk akal.
iqbal14st
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 266

https://dadice.com | Site Rate Good & Fair


View Profile
January 24, 2015, 05:07:48 AM
 #20

ni  si onecoin spam terus  Angry

di semua sub forum lg  , cukk  Angry

SCAM DetecTED

Menurut ane koinnya sih gak scam
Tapi koinnya tidak ada sesuatu yang menarik, jadi cuma copas koin lain

Intinya, jangan lihat koin semacam ini
Mendingan NuBits
NuBits apaan ?
sejenis Cryptocoin juga ?

Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!