Bitcoin Forum
October 23, 2017, 02:09:25 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.0.1  [Torrent]. (New!)
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 ... 145 »
  Print  
Author Topic: Bittrex, Poloniex, C-cex Buy or sell Alt Coin Diskusi  (Read 150580 times)
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


View Profile
February 01, 2015, 10:24:16 PM
 #141

@infusonline
menurut agan masih layak beli gak sih? udah tinggi banget padahal kemaren cuma 0.002 dan naik terus sampe 0.005
harga setinggi itu mau beli jadi ragu takut dumb sudah dimulai

1508767765
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508767765

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508767765
Reply with quote  #2

1508767765
Report to moderator
1508767765
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508767765

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508767765
Reply with quote  #2

1508767765
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1508767765
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1508767765

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1508767765
Reply with quote  #2

1508767765
Report to moderator
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
February 01, 2015, 10:38:29 PM
 #142

gak ada yang ngomongin GSX ya?
Market Trade History nya buy semua, masih bisa naik lagi kayaknya, tadi ane cek 120% sekarang dah 140%
agak ngeri sih kalau naik cepet begini, jatuhnya nanti pasti cepet juga Cheesy

ane blm pernh trade ni coin, wah lumayan juga ya pergerakannya klu lewat 120% berarti volumenya lumayan juga ya
keknya bgs jg di coba2 ni coin buat trading.
semakin besar resiko yg kt ambil semakin besar jg keuntungan yg bs d dapatkan.

Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
February 02, 2015, 12:29:17 AM
 #143

Busyet coin XPY di pumb ini sepertinya terjun gila bener ratenya
makin parah ini coin, lumayan ruginya kemarin beli mahal sekarang malah jatuh banget harganya. tadi rate di 0.003

LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


View Profile
February 02, 2015, 03:13:20 AM
 #144

Busyet coin XPY di pumb ini sepertinya terjun gila bener ratenya
makin parah ini coin, lumayan ruginya kemarin beli mahal sekarang malah jatuh banget harganya. tadi rate di 0.003

XPY mau mati kayaknya, bukannya naik ke 0.01 lagi malah turun parah
sekarang naik lagi sih di rata 0.0047 tapi stuck disitu
ane beli XPY kalau ratenya dah seperi doge, 62 sat Cheesy

@YoeN
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 252



View Profile
February 02, 2015, 06:07:10 AM
 #145

Busyet coin XPY di pumb ini sepertinya terjun gila bener ratenya
makin parah ini coin, lumayan ruginya kemarin beli mahal sekarang malah jatuh banget harganya. tadi rate di 0.003

XPY mau mati kayaknya, bukannya naik ke 0.01 lagi malah turun parah
sekarang naik lagi sih di rata 0.0047 tapi stuck disitu
ane beli XPY kalau ratenya dah seperi doge, 62 sat Cheesy

iyah gan xpy mah parah skg rateny Cheesy
untung kmrn2 g tertarik beli xpy Smiley

RoxanaMallett
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308


View Profile
February 02, 2015, 09:45:37 AM
 #146


iyah gan xpy mah parah skg rateny Cheesy
untung kmrn2 g tertarik beli xpy Smiley

xpy naik lagi malah
yang kemaren beli di rate 0.003 sekarang bisa panen di rate 0.006 Cheesy
jadinya balance menjadi 2x lipat Grin

infusonline
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


View Profile
February 02, 2015, 10:41:47 AM
 #147


iyah gan xpy mah parah skg rateny Cheesy
untung kmrn2 g tertarik beli xpy Smiley

xpy naik lagi malah
yang kemaren beli di rate 0.003 sekarang bisa panen di rate 0.006 Cheesy
jadinya balance menjadi 2x lipat Grin

Anda beruntung bro haha
BitRo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222


View Profile
February 02, 2015, 10:50:17 AM
 #148


iyah gan xpy mah parah skg rateny Cheesy
untung kmrn2 g tertarik beli xpy Smiley

xpy naik lagi malah
yang kemaren beli di rate 0.003 sekarang bisa panen di rate 0.006 Cheesy
jadinya balance menjadi 2x lipat Grin
Heran juga ane ama xpy padahal tuh koin klau turun gak karuan banget, tapi kenapa sampai sekarang volume buynya makin lama makin gedhe ya.
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1120



View Profile
February 02, 2015, 11:49:24 AM
 #149

Busyet coin XPY di pumb ini sepertinya terjun gila bener ratenya
makin parah ini coin, lumayan ruginya kemarin beli mahal sekarang malah jatuh banget harganya. tadi rate di 0.003

XPY mau mati kayaknya, bukannya naik ke 0.01 lagi malah turun parah
sekarang naik lagi sih di rata 0.0047 tapi stuck disitu
ane beli XPY kalau ratenya dah seperi doge, 62 sat Cheesy

suram ini coin makin parah gan. ia sekarang di area 0.006 nich padahal ngarep bisa naik.
wakakak.. kacau itu gan kalau rate kayak doge. beuh.. rugi ane dah.

NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
February 02, 2015, 10:43:16 PM
 #150


Heran juga ane ama xpy padahal tuh koin klau turun gak karuan banget, tapi kenapa sampai sekarang volume buynya makin lama makin gedhe ya.

sekarang xpy turun lagi 44% harganya cuma 0.0044, mungkin nanti mau naik lagi
kalau volume gede banget karena terjadi kepanikan buyer atau seller
masih ingat waktu btc drop parah, seller panic hingga volume transaksi 50ribu bitcoin per 24 jam di btc-e
padahal kalau harga normal volume transaksi rata-rata cuma 10ribu btc per 24 jam
intinya makin panic volume transaksi makin gede

grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148



View Profile
February 03, 2015, 01:20:52 AM
 #151


Heran juga ane ama xpy padahal tuh koin klau turun gak karuan banget, tapi kenapa sampai sekarang volume buynya makin lama makin gedhe ya.

sekarang xpy turun lagi 44% harganya cuma 0.0044, mungkin nanti mau naik lagi
kalau volume gede banget karena terjadi kepanikan buyer atau seller
masih ingat waktu btc drop parah, seller panic hingga volume transaksi 50ribu bitcoin per 24 jam di btc-e
padahal kalau harga normal volume transaksi rata-rata cuma 10ribu btc per 24 jam
intinya makin panic volume transaksi makin gede

iaa trun banget nich ane malah pasang order buy di 0.0042an mudah2an aja ke proses dulu baru naik.
tapi ini koin sepertinya makin suram aja, ane agak ragu jadinya terpaksa ga pengen hold lama2 yg penting profit tak jual lagi.

NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


View Profile
February 03, 2015, 04:24:35 AM
 #152

stellars kok sekarang turun ya, cuma 1600an sat
burst tuh yang sekarang berjaya di poloniex
padahal di sini si burst kayaknya kurang diminati Cheesy

infusonline
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


View Profile
February 03, 2015, 11:49:29 AM
 #153

stellars kok sekarang turun ya, cuma 1600an sat
burst tuh yang sekarang berjaya di poloniex
padahal di sini si burst kayaknya kurang diminati Cheesy

Udh keren tu gan 1600 sat prtm klwr cm 800 sat
BitRo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 222


View Profile
February 03, 2015, 03:56:10 PM
 #154

stellars kok sekarang turun ya, cuma 1600an sat
burst tuh yang sekarang berjaya di poloniex
padahal di sini si burst kayaknya kurang diminati Cheesy
klau untuk str rate segitu mah udah bagus itu gan, ane aja dulu ngesellnya di kisaran 800sat waktu masih heboh promonya stellar tapi gak tau kenpa sekarang udah gak minat lagi ane ama tuh koin.
infusonline
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322


View Profile
February 03, 2015, 04:42:04 PM
 #155

stellars kok sekarang turun ya, cuma 1600an sat
burst tuh yang sekarang berjaya di poloniex
padahal di sini si burst kayaknya kurang diminati Cheesy
klau untuk str rate segitu mah udah bagus itu gan, ane aja dulu ngesellnya di kisaran 800sat waktu masih heboh promonya stellar tapi gak tau kenpa sekarang udah gak minat lagi ane ama tuh koin.

Yui coin2 bru pada melempem coin ibduk jg btc melempem
Superstars
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
February 03, 2015, 05:23:15 PM
 #156

enak gan tapi bhaya juga kalo main altcoin gitu gitu terus ya hahah
Lord Of The Ring
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
February 03, 2015, 05:23:39 PM
 #157

ijin mejeng gan siapa tau bisa jadi ikutan main altcoin hahahaha
Blackbeards
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14


View Profile
February 03, 2015, 05:24:08 PM
 #158

mantep nih buat nambah2 refrennsi harga latcoin
ctrl d dulu ya gan
LorettaAndrews
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420


View Profile
February 03, 2015, 10:05:40 PM
 #159


klau untuk str rate segitu mah udah bagus itu gan, ane aja dulu ngesellnya di kisaran 800sat waktu masih heboh promonya stellar tapi gak tau kenpa sekarang udah gak minat lagi ane ama tuh koin.

stellars sepertinya koin bagus, di changer-changer indo aja ada yang mau terima, beda dengan coin giveaway lain
ane masih ada keinginan untuk buy back lagi nanti Smiley

Superstars
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13


View Profile
February 03, 2015, 11:58:02 PM
 #160


klau untuk str rate segitu mah udah bagus itu gan, ane aja dulu ngesellnya di kisaran 800sat waktu masih heboh promonya stellar tapi gak tau kenpa sekarang udah gak minat lagi ane ama tuh koin.

stellars sepertinya koin bagus, di changer-changer indo aja ada yang mau terima, beda dengan coin giveaway lain
ane masih ada keinginan untuk buy back lagi nanti Smiley
bener gan pertam2 ane ta7unya dia juga harga sekitar 5 sat ya gan
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 ... 145 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!