Bitcoin Forum
November 23, 2017, 11:47:42 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 [137] 138 139 140 141 142 143 144 145 »
  Print  
Author Topic: Bittrex, Poloniex, C-cex Buy or sell Alt Coin Diskusi  (Read 153947 times)
roldenro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
November 11, 2015, 12:37:19 PM
 #2721


dikit banget om 5000 BTTF apalagi volumenya dikit banget lama kejualnya kalau agan buat price sendiri

Ini BTTF aku lihat trade historynya pernah sampai harga jualnya di 0.0000600 kalau harga bisa sampai disitu lagi hasil juga banyak dapat 0.03 tapi sekarang harganya cuma 64 satoshi.
masih tinggi karena belum distribusi mungkin om, karena banyak yg punya koin ini dan banyak yang jual jdi down
1511437662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511437662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511437662
Reply with quote  #2

1511437662
Report to moderator
1511437662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511437662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511437662
Reply with quote  #2

1511437662
Report to moderator
1511437662
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511437662

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511437662
Reply with quote  #2

1511437662
Report to moderator
Join ICO Now Coinlancer is Disrupting the Freelance marketplace!
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Paraka
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 952



View Profile
November 11, 2015, 01:20:22 PM
 #2722


dikit banget om 5000 BTTF apalagi volumenya dikit banget lama kejualnya kalau agan buat price sendiri

Ini BTTF aku lihat trade historynya pernah sampai harga jualnya di 0.0000600 kalau harga bisa sampai disitu lagi hasil juga banyak dapat 0.03 tapi sekarang harganya cuma 64 satoshi.
masih tinggi karena belum distribusi mungkin om, karena banyak yg punya koin ini dan banyak yang jual jdi down

Bisa jadi seperti itu juga gan down karena banyak yg pada jual coinnya, seandainya aku devnya ini coin nga bakalan dulu aku distribusiin coinnya mumpung harganya masih di atas. tapi itu juga kadang nga di lirik coinnya kalau tidak di bagi-bagi ke bitcoiners.

reefsea
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 11, 2015, 02:21:20 PM
 #2723

Ada yg dapat giveaway di coin Fre ini ga kemarin dari distribusinya?
ne coin lg di pump di yobit. https://yobit.net/en/trade/FRE/BTC
kenaikannya sudah 400% rate 10 satoshi.

sudah 40 satosi gan harganya di pump bener nih telat lihatnya seandainya kemarin beli di harga 10 satosi sudah untung 30 satosi. cuma agak ragu beli altcoin sekarang pernah kena habis beli tiba-tiba harga turun drastis.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
BeGoods
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 938


AJExXv8b46EazAztM94ZoQ7fUcFwkCaTQE


View Profile
November 12, 2015, 04:36:52 AM
 #2724

Ada yg dapat giveaway di coin Fre ini ga kemarin dari distribusinya?
ne coin lg di pump di yobit. https://yobit.net/en/trade/FRE/BTC
kenaikannya sudah 400% rate 10 satoshi.

sudah 40 satosi gan harganya di pump bener nih telat lihatnya seandainya kemarin beli di harga 10 satosi sudah untung 30 satosi. cuma agak ragu beli altcoin sekarang pernah kena habis beli tiba-tiba harga turun drastis.
masih banyak koin seperti itu di yobit gan, tinggal analisa kita dan keberanian kita aja,
kalau beruntung bisa kay mendadak karena sekali pump bisa ribuan persen lebih



 █████  ██      ████████  ██████  ██████  ███    ███ ███    ███ ██    ██ ███    ██ ██ ████████ ██    ██      ██████  ██████  ██ ███    ██
██   ██ ██         ██    ██      ██    ██ ████  ████ ████  ████ ██    ██ ████   ██ ██    ██     ██  ██      ██      ██    ██ ██ ████   ██
███████ ██         ██    ██      ██    ██ ██ ████ ██ ██ ████ ██ ██    ██ ██ ██  ██ ██    ██      ████       ██      ██    ██ ██ ██ ██  ██
██   ██ ██         ██    ██      ██    ██ ██  ██  ██ ██  ██  ██ ██    ██ ██  ██ ██ ██    ██       ██        ██      ██    ██ ██ ██  ██ ██
██   ██ ███████    ██     ██████  ██████  ██      ██ ██      ██  ██████  ██   ████ ██    ██       ██         ██████  ██████  ██ ██   ████

   ▄█████▄▄      ▄▄█▄▄      ▄▄█████▄   
 ▄██████████▄  █████████  ▄██████████▄
█████████████▄ █████████ ▄█████████████
 ████████████  █████████  ████████████
  ▀████████▀  ███████████  ▀████████▀   
 ▄  ▀▀▀▀▀▀   █████████████   ▀▀▀▀▀▀  ▄ 
 ██▄▄▄▄▄▄▄▄████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄██ 
▄██████████████████ ██████████████████▄
██████████████████   ██████████████████
█████████████████     █████████████████
███████████████         ███████████████
 ████████████             ████████████
 ███████████               ███████████
  █████████▀               ▀█████████ 
   ████████                 ████████   
     █████▀                 ▀█████     
      ▀███                   ███▀       
         █                   █           


██     ██ ███████     ██████  ███████  ██████ ██ ██████  ███████     ████████ ██   ██ ███████     ███████ ██    ██ ████████ ██    ██ ██████  ███████
██     ██ ██          ██   ██ ██      ██      ██ ██   ██ ██             ██    ██   ██ ██          ██      ██    ██    ██    ██    ██ ██   ██ ██     
██  █  ██ █████       ██   ██ █████   ██      ██ ██   ██ █████          ██    ███████ █████       █████   ██    ██    ██    ██    ██ ██████  █████   
██ ███ ██ ██          ██   ██ ██      ██      ██ ██   ██ ██             ██    ██   ██ ██          ██      ██    ██    ██    ██    ██ ██   ██ ██     
 ███ ███  ███████     ██████  ███████  ██████ ██ ██████  ███████        ██    ██   ██ ███████     ██       ██████     ██     ██████  ██   ██ ███████
 ANN  BOUNTY  SONOHUB  eSPORTS  WEBWALLET 
roldenro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
November 12, 2015, 04:38:32 AM
 #2725


dikit banget om 5000 BTTF apalagi volumenya dikit banget lama kejualnya kalau agan buat price sendiri

Ini BTTF aku lihat trade historynya pernah sampai harga jualnya di 0.0000600 kalau harga bisa sampai disitu lagi hasil juga banyak dapat 0.03 tapi sekarang harganya cuma 64 satoshi.
masih tinggi karena belum distribusi mungkin om, karena banyak yg punya koin ini dan banyak yang jual jdi down

Bisa jadi seperti itu juga gan down karena banyak yg pada jual coinnya, seandainya aku devnya ini coin nga bakalan dulu aku distribusiin coinnya mumpung harganya masih di atas. tapi itu juga kadang nga di lirik coinnya kalau tidak di bagi-bagi ke bitcoiners.
bener gan kalo ane si mending distribusi pas mau launching aja jadi kalo udh launching nggak ada lagi bagi" koin
nanti harga koinnya bisa stabil naik
Akbarkoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 12, 2015, 06:04:19 PM
 #2726


masih banyak koin seperti itu di yobit gan, tinggal analisa kita dan keberanian kita aja,
kalau beruntung bisa kay mendadak karena sekali pump bisa ribuan persen lebih

Exchanger yobit mudah banget masuk coin-coin baru tapi volume tradingnya minim banget. palingan kalau ada yang pump atau dump tidak seberapa. lihat aja volume trading di yobit paling besar 1 btc aja. mendingan di bittrex sekali pump bisa sampai puluhan btc.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
BeGoods
Hero Member
*****
Online Online

Activity: 938


AJExXv8b46EazAztM94ZoQ7fUcFwkCaTQE


View Profile
November 12, 2015, 11:27:57 PM
 #2727


masih banyak koin seperti itu di yobit gan, tinggal analisa kita dan keberanian kita aja,
kalau beruntung bisa kay mendadak karena sekali pump bisa ribuan persen lebih

Exchanger yobit mudah banget masuk coin-coin baru tapi volume tradingnya minim banget. palingan kalau ada yang pump atau dump tidak seberapa. lihat aja volume trading di yobit paling besar 1 btc aja. mendingan di bittrex sekali pump bisa sampai puluhan btc.
Maksudnya di pump sampai puluhan btc gimana tuh om. pump itu yang penting raise nye nyampe berapa persen bgitu om
yang tertinggi pernh aku liat di bittrex cuma 500% nah di yobit pump bisa 6000% apa nggak gila, kaya mendadak kita



 █████  ██      ████████  ██████  ██████  ███    ███ ███    ███ ██    ██ ███    ██ ██ ████████ ██    ██      ██████  ██████  ██ ███    ██
██   ██ ██         ██    ██      ██    ██ ████  ████ ████  ████ ██    ██ ████   ██ ██    ██     ██  ██      ██      ██    ██ ██ ████   ██
███████ ██         ██    ██      ██    ██ ██ ████ ██ ██ ████ ██ ██    ██ ██ ██  ██ ██    ██      ████       ██      ██    ██ ██ ██ ██  ██
██   ██ ██         ██    ██      ██    ██ ██  ██  ██ ██  ██  ██ ██    ██ ██  ██ ██ ██    ██       ██        ██      ██    ██ ██ ██  ██ ██
██   ██ ███████    ██     ██████  ██████  ██      ██ ██      ██  ██████  ██   ████ ██    ██       ██         ██████  ██████  ██ ██   ████

   ▄█████▄▄      ▄▄█▄▄      ▄▄█████▄   
 ▄██████████▄  █████████  ▄██████████▄
█████████████▄ █████████ ▄█████████████
 ████████████  █████████  ████████████
  ▀████████▀  ███████████  ▀████████▀   
 ▄  ▀▀▀▀▀▀   █████████████   ▀▀▀▀▀▀  ▄ 
 ██▄▄▄▄▄▄▄▄████████████████▄▄▄▄▄▄▄▄▄██ 
▄██████████████████ ██████████████████▄
██████████████████   ██████████████████
█████████████████     █████████████████
███████████████         ███████████████
 ████████████             ████████████
 ███████████               ███████████
  █████████▀               ▀█████████ 
   ████████                 ████████   
     █████▀                 ▀█████     
      ▀███                   ███▀       
         █                   █           


██     ██ ███████     ██████  ███████  ██████ ██ ██████  ███████     ████████ ██   ██ ███████     ███████ ██    ██ ████████ ██    ██ ██████  ███████
██     ██ ██          ██   ██ ██      ██      ██ ██   ██ ██             ██    ██   ██ ██          ██      ██    ██    ██    ██    ██ ██   ██ ██     
██  █  ██ █████       ██   ██ █████   ██      ██ ██   ██ █████          ██    ███████ █████       █████   ██    ██    ██    ██    ██ ██████  █████   
██ ███ ██ ██          ██   ██ ██      ██      ██ ██   ██ ██             ██    ██   ██ ██          ██      ██    ██    ██    ██    ██ ██   ██ ██     
 ███ ███  ███████     ██████  ███████  ██████ ██ ██████  ███████        ██    ██   ██ ███████     ██       ██████     ██     ██████  ██   ██ ███████
 ANN  BOUNTY  SONOHUB  eSPORTS  WEBWALLET 
reefsea
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 13, 2015, 04:56:36 AM
 #2728


masih banyak koin seperti itu di yobit gan, tinggal analisa kita dan keberanian kita aja,
kalau beruntung bisa kay mendadak karena sekali pump bisa ribuan persen lebih

Exchanger yobit mudah banget masuk coin-coin baru tapi volume tradingnya minim banget. palingan kalau ada yang pump atau dump tidak seberapa. lihat aja volume trading di yobit paling besar 1 btc aja. mendingan di bittrex sekali pump bisa sampai puluhan btc.
Maksudnya di pump sampai puluhan btc gimana tuh om. pump itu yang penting raise nye nyampe berapa persen bgitu om
yang tertinggi pernh aku liat di bittrex cuma 500% nah di yobit pump bisa 6000% apa nggak gila, kaya mendadak kita


coin apa yang pernah di pump di yobit sampai 6000 persen gan?
belum pernah lihat harga coin di pump sampai naik segitu besarnya sampai 6000 persen. main altcoin bisa kaya mendadak bisa miskin mendadak juga pas habis beli coin tiba-tiba di dump. ancur jadinya.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176



View Profile
November 13, 2015, 03:22:06 PM
 #2729


sudah 40 satosi gan harganya di pump bener nih telat lihatnya seandainya kemarin beli di harga 10 satosi sudah untung 30 satosi. cuma agak ragu beli altcoin sekarang pernah kena habis beli tiba-tiba harga turun drastis.

ada pump ada dump. disaat harga suatu coin lg di pump tinggal nunggu wktunya lagi akan di dumb. habis kena badai ne coin dan kemungkinan gak bangkit lagi, ratenya tgl 1 satoshi https://yobit.net/en/trade/FRE/BTC

dwihananto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
November 13, 2015, 11:41:23 PM
 #2730


sudah 40 satosi gan harganya di pump bener nih telat lihatnya seandainya kemarin beli di harga 10 satosi sudah untung 30 satosi. cuma agak ragu beli altcoin sekarang pernah kena habis beli tiba-tiba harga turun drastis.

ada pump ada dump. disaat harga suatu coin lg di pump tinggal nunggu wktunya lagi akan di dumb. habis kena badai ne coin dan kemungkinan gak bangkit lagi, ratenya tgl 1 satoshi https://yobit.net/en/trade/FRE/BTC
wkwkwk dump. ente masih nyimpen koinnya gan ?
tunggu aja gan, kalo ada yang mau berkorban bisa naik lagi ko  Tongue
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162



View Profile
November 15, 2015, 07:02:21 AM
 #2731

ada yang buy ini coin nga PXI? lagi di pump di bittrex sekarang itu sudah 130% lebih kenaikannya sekarang
bisa jadi masih meningkat nih. https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-PXI

moppang
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 910


"Proof-of-Asset Protocol"


View Profile
November 15, 2015, 07:30:11 AM
 #2732

Mana yang menurut agan bagus coinnya buat di beli dan di simpen lama-lama buat dapat untung gan apakah
ETH, DASH, LTC, XMR aku lihat itu di poloniex semua harganya bagus-bagus ya.

| 
 
50
| 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
| 
 
$1,5 M
|


        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162



View Profile
November 15, 2015, 07:48:38 AM
 #2733

Mana yang menurut agan bagus coinnya buat di beli dan di simpen lama-lama buat dapat untung gan apakah
ETH, DASH, LTC, XMR aku lihat itu di poloniex semua harganya bagus-bagus ya.

Menurut sy jika di suruh memilih di antara coin itu sy lebih memilih ETH (Ethereum)
itu altcoin lebih prospek menurut sy kedepannya. bisa saja kedepannya harganya akan hampir seperti LTC atau Dash. Lihat aja volumenya di poloniex sekarang sudah 300 btc lebih https://www.poloniex.com/exchange#btc_eth

josephdd
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
November 15, 2015, 08:24:36 AM
 #2734

Mana yang menurut agan bagus coinnya buat di beli dan di simpen lama-lama buat dapat untung gan apakah
ETH, DASH, LTC, XMR aku lihat itu di poloniex semua harganya bagus-bagus ya.

Menurut sy jika di suruh memilih di antara coin itu sy lebih memilih ETH (Ethereum)
itu altcoin lebih prospek menurut sy kedepannya. bisa saja kedepannya harganya akan hampir seperti LTC atau Dash. Lihat aja volumenya di poloniex sekarang sudah 300 btc lebih https://www.poloniex.com/exchange#btc_eth
bener gan paling bagus invoasi dan teknologi nya juga etherum paling bagus, bahkan katanya bitcoin kalah dengan etherum
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162



View Profile
November 15, 2015, 10:43:05 AM
 #2735


bener gan paling bagus invoasi dan teknologi nya juga etherum paling bagus, bahkan katanya bitcoin kalah dengan etherum

kalau kalah bitcoin dengan etherum sih itu nga mungkin gan, etherum adalah altcoin sedangkan di perdagangkan cuma pakai bitcoin juga jadi nga mungkin harga etherum bisa melebih harga bitcoin.

josephdd
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
November 15, 2015, 11:25:50 AM
 #2736


bener gan paling bagus invoasi dan teknologi nya juga etherum paling bagus, bahkan katanya bitcoin kalah dengan etherum

kalau kalah bitcoin dengan etherum sih itu nga mungkin gan, etherum adalah altcoin sedangkan di perdagangkan cuma pakai bitcoin juga jadi nga mungkin harga etherum bisa melebih harga bitcoin.

mugnkin saja gan karena invoasi dari etherum lebih bagus tapi kalau masalah harga itu semua pengguna yang menentukan
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176



View Profile
November 16, 2015, 05:21:30 AM
 #2737


sudah 40 satosi gan harganya di pump bener nih telat lihatnya seandainya kemarin beli di harga 10 satosi sudah untung 30 satosi. cuma agak ragu beli altcoin sekarang pernah kena habis beli tiba-tiba harga turun drastis.

ada pump ada dump. disaat harga suatu coin lg di pump tinggal nunggu wktunya lagi akan di dumb. habis kena badai ne coin dan kemungkinan gak bangkit lagi, ratenya tgl 1 satoshi https://yobit.net/en/trade/FRE/BTC
wkwkwk dump. ente masih nyimpen koinnya gan ?
tunggu aja gan, kalo ada yang mau berkorban bisa naik lagi ko  Tongue

ane gak punya coin ini gan, klo kemarin ada yg dapat ne coin gratisnya dan di jual di rate 30 satoshi pasti enak bs dapat 0.015 tp syng kena dump harga tgl 3 satoshi di yobit.

dwihananto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
November 16, 2015, 06:56:44 AM
 #2738


sudah 40 satosi gan harganya di pump bener nih telat lihatnya seandainya kemarin beli di harga 10 satosi sudah untung 30 satosi. cuma agak ragu beli altcoin sekarang pernah kena habis beli tiba-tiba harga turun drastis.

ada pump ada dump. disaat harga suatu coin lg di pump tinggal nunggu wktunya lagi akan di dumb. habis kena badai ne coin dan kemungkinan gak bangkit lagi, ratenya tgl 1 satoshi https://yobit.net/en/trade/FRE/BTC
wkwkwk dump. ente masih nyimpen koinnya gan ?
tunggu aja gan, kalo ada yang mau berkorban bisa naik lagi ko  Tongue

ane gak punya coin ini gan, klo kemarin ada yg dapat ne coin gratisnya dan di jual di rate 30 satoshi pasti enak bs dapat 0.015 tp syng kena dump harga tgl 3 satoshi di yobit.
biasanya pas abis distribusi pasti ada pumpnya. ane udah siap siap buy di 1 satoshi Cheesy
nyari koin baru lagi yang abs distribusi om Cheesy
roldenro
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


View Profile
November 16, 2015, 06:59:59 AM
 #2739

ada yang buy ini coin nga PXI? lagi di pump di bittrex sekarang itu sudah 130% lebih kenaikannya sekarang
bisa jadi masih meningkat nih. https://bittrex.com/Market/Index?MarketName=BTC-PXI
kemarin dump sampai 100an satoshi gan, sekarang udah up ke 250 sat
nyesel kaga buy  Roll Eyes
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176



View Profile
November 16, 2015, 07:01:51 AM
 #2740


biasanya pas abis distribusi pasti ada pumpnya. ane udah siap siap buy di 1 satoshi Cheesy
nyari koin baru lagi yang abs distribusi om Cheesy

bisa aja klo distribusi pertama kali, nah ini bukn yg pertama kali lagi distribusinya tapi yg ke 4.
orang hbs dapat coinnya langsung di jual jd kemungkinan gak naik dulu harganya. kecuali devnya aktif untuk pump coinnya lagi.

Pages: « 1 ... 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 [137] 138 139 140 141 142 143 144 145 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!