Bitcoin Forum
February 20, 2018, 08:16:00 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 [180] 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 ... 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 246976 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
Alvin Fahriza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
September 28, 2015, 07:59:53 AM
 #3581

ini avatar dari coinomat blm ada ya kepastian kek gimana
apa jadi apa nga nih ada avatar campaignnya gak ada update dari coinomat juga.
gak ada info dari op coinomat jadi belum tau gimana kelanjutanya tapi berharap aja secepatnya deh
soalnya udah banyak yang minat juga.

1519114560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519114560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519114560
Reply with quote  #2

1519114560
Report to moderator
1519114560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519114560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519114560
Reply with quote  #2

1519114560
Report to moderator
1519114560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519114560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519114560
Reply with quote  #2

1519114560
Report to moderator
Automated Bitcoin Fork Extraction Tool WE DO TOUGH WALLETS: BCH | BTG | BCD | SBTC | UBTC | B2X | BCX | BTF Electrum 2FA, Trezor, Ledger, SegWit, Bech32
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1519114560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519114560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519114560
Reply with quote  #2

1519114560
Report to moderator
1519114560
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1519114560

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1519114560
Reply with quote  #2

1519114560
Report to moderator
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1274
Merit: 1000


ICO.SAVEDROID.COM


View Profile
September 28, 2015, 08:00:45 AM
 #3582

ini avatar dari coinomat blm ada ya kepastian kek gimana
apa jadi apa nga nih ada avatar campaignnya gak ada update dari coinomat juga.
belum ada gan, belum ada kabar dari smith maupun coinomat juga Huh

iyah ane cek di threadnya blm ada juga, dah seminggu pake avatarnya tp blm ada kabar juga
klo blm ada kabar hari ini keknya ane lepas aja deh.

Ninjaskills
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
September 28, 2015, 08:11:58 AM
 #3583

ini avatar dari coinomat blm ada ya kepastian kek gimana
apa jadi apa nga nih ada avatar campaignnya gak ada update dari coinomat juga.
belum ada gan, belum ada kabar dari smith maupun coinomat juga Huh

iyah ane cek di threadnya blm ada juga, dah seminggu pake avatarnya tp blm ada kabar juga
klo blm ada kabar hari ini keknya ane lepas aja deh.
kalau di lepas memang agan mau ganti avatar apa hehe Cheesy
entahlah niat atau enggak coinomat buat buka avatar ?  Roll Eyes
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1274
Merit: 1000


ICO.SAVEDROID.COM


View Profile
September 28, 2015, 08:17:44 AM
 #3584

ini avatar dari coinomat blm ada ya kepastian kek gimana
apa jadi apa nga nih ada avatar campaignnya gak ada update dari coinomat juga.
belum ada gan, belum ada kabar dari smith maupun coinomat juga Huh

iyah ane cek di threadnya blm ada juga, dah seminggu pake avatarnya tp blm ada kabar juga
klo blm ada kabar hari ini keknya ane lepas aja deh.
kalau di lepas memang agan mau ganti avatar apa hehe Cheesy
entahlah niat atau enggak coinomat buat buka avatar ?  Roll Eyes

itulah ane bingungnya disitu krn kemarin katanya avatarnya akan kluar setelah sigcampnya di tutup
tp blm ada updatan dr coinomat se tentang avatar campaignny.

berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
September 28, 2015, 08:19:16 AM
 #3585


kalau di lepas memang agan mau ganti avatar apa hehe Cheesy
entahlah niat atau enggak coinomat buat buka avatar ?  Roll Eyes

kalau coinomat gak jadi bisa ganti magical dice Cheesy
si coinomat sebenarnya niat cuma botnya masih suka error jadi nunggu fix nya itu yang lama.

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
Ninjaskills
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
September 28, 2015, 08:45:48 AM
 #3586


kalau di lepas memang agan mau ganti avatar apa hehe Cheesy
entahlah niat atau enggak coinomat buat buka avatar ?  Roll Eyes

kalau coinomat gak jadi bisa ganti magical dice Cheesy
si coinomat sebenarnya niat cuma botnya masih suka error jadi nunggu fix nya itu yang lama.
mending langsung pake avatarnya magical dice gan udah pasti bayaran nya  Grin
ngomong ngomong udah di bayar belum gan dari magical dice ?
Nahl
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 1000


Decentralized Escrow currency for Crypto world


View Profile
September 28, 2015, 10:42:34 AM
 #3587


kalau di lepas memang agan mau ganti avatar apa hehe Cheesy
entahlah niat atau enggak coinomat buat buka avatar ?  Roll Eyes

kalau coinomat gak jadi bisa ganti magical dice Cheesy
si coinomat sebenarnya niat cuma botnya masih suka error jadi nunggu fix nya itu yang lama.
mending langsung pake avatarnya magical dice gan udah pasti bayaran nya  Grin
ngomong ngomong udah di bayar belum gan dari magical dice ?
untuk minggu ini sih belum gan barusan ane cek akun MD ane dan dithreadnya juga belum ada satupun orang yang konfirmasi
kalo sudah dibayar

ajun96
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 500



View Profile
September 28, 2015, 10:54:26 AM
 #3588

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli


                ,╓▄▄▄▄▄▄▄▄▄╓                 
            ╓▄█████████████████▄╖           
         ╓▄█████▀▀'▒,,,,,╠'▀▀█████▄,         
       ,▓███▀╜,▄▄███████████▄▄,╙▀████╖       
      ▄███▀ ▄█████▀▀"``╙"▀▀█████▄ ▀███▄     
     ▓███╜╓████▀ ,▄▄█████▄▄, ▀████,╙███▌     
    ▓███`╔███▀ ╓▓███▀▀▀▀▀████╖ ▀███@"███▌   
   ]███▌┌███▌ ▐███         ███▄ ▐███ ▐███,   
   ▐███ ▐███ .███           ███  ███▌ ███▌   
   ▐███ ▐███ '███           ███  ███▌ ███▌   
   ]███@╙███@ ▀██▌        ,▄██▌ ▐███ ▐███`   
    ▓███ ▐███▄ ╙██▀╩     9███╜ ╔███▀,███▌   
     ████,╙███▌               ▓███╜,████     
      ▀███▄ ▀╜                 ▀▀ ▄███▌     
       ╙████▄,                 ╓▄████╜       
         ╙█████▄▄╓,       ,╓▄▄█████▀         
            ▀▀█████████████████▀▀           
                '▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀'

CloakCoin | Private, Secure & Untraceable Cryptocurrency |  Enigma
Forum | Bitcointalk | Twitter | Slack |  Facebook |  VK |  Reddit |  CloakTV |  Instagram |  IRC-Chat |  Faucet
fruito
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


View Profile
September 28, 2015, 11:00:10 AM
 #3589

Ini yang join signature samurai coin siapa aja?

Kok ane dapet error yak waktu mau run tuh wallet ??
Alvin Fahriza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
September 28, 2015, 11:05:00 AM
 #3590

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli
Sante aja kali gan emang akhir2 ini suka agak lama
tapi masih tetap kok harinya itu2 juga gak telat

ajun96
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 500



View Profile
September 28, 2015, 11:08:27 AM
 #3591

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli
Sante aja kali gan emang akhir2 ini suka agak lama
tapi masih tetap kok harinya itu2 juga gak telat
Hahaha semoga saja gan, terakhir online tadi jam 12 siang sampai sekarang belum online lagi biasan jam setengah 9 ol dia semoga aja dibayar hari ini Cheesy


                ,╓▄▄▄▄▄▄▄▄▄╓                 
            ╓▄█████████████████▄╖           
         ╓▄█████▀▀'▒,,,,,╠'▀▀█████▄,         
       ,▓███▀╜,▄▄███████████▄▄,╙▀████╖       
      ▄███▀ ▄█████▀▀"``╙"▀▀█████▄ ▀███▄     
     ▓███╜╓████▀ ,▄▄█████▄▄, ▀████,╙███▌     
    ▓███`╔███▀ ╓▓███▀▀▀▀▀████╖ ▀███@"███▌   
   ]███▌┌███▌ ▐███         ███▄ ▐███ ▐███,   
   ▐███ ▐███ .███           ███  ███▌ ███▌   
   ▐███ ▐███ '███           ███  ███▌ ███▌   
   ]███@╙███@ ▀██▌        ,▄██▌ ▐███ ▐███`   
    ▓███ ▐███▄ ╙██▀╩     9███╜ ╔███▀,███▌   
     ████,╙███▌               ▓███╜,████     
      ▀███▄ ▀╜                 ▀▀ ▄███▌     
       ╙████▄,                 ╓▄████╜       
         ╙█████▄▄╓,       ,╓▄▄█████▀         
            ▀▀█████████████████▀▀           
                '▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀'

CloakCoin | Private, Secure & Untraceable Cryptocurrency |  Enigma
Forum | Bitcointalk | Twitter | Slack |  Facebook |  VK |  Reddit |  CloakTV |  Instagram |  IRC-Chat |  Faucet
Alvin Fahriza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
September 28, 2015, 11:10:27 AM
 #3592

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli
Sante aja kali gan emang akhir2 ini suka agak lama
tapi masih tetap kok harinya itu2 juga gak telat
Hahaha semoga saja gan, terakhir online tadi jam 12 siang sampai sekarang belum online lagi biasan jam setengah 9 ol dia semoga aja dibayar hari ini Cheesy
iya ane check di sitenya langsung juga dia lagi offline ya kita tunggu aja deh

Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 1000



View Profile
September 28, 2015, 11:26:28 AM
 #3593

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli
Sante aja kali gan emang akhir2 ini suka agak lama
tapi masih tetap kok harinya itu2 juga gak telat
Hahaha semoga saja gan, terakhir online tadi jam 12 siang sampai sekarang belum online lagi biasan jam setengah 9 ol dia semoga aja dibayar hari ini Cheesy
iya ane check di sitenya langsung juga dia lagi offline ya kita tunggu aja deh

Bukan cuma secoundstrade gan Magicaldice juga belum di bayar nih
Mingg kemaren ontime mungkin lagi sibuk admin nya.

Kalau secoundstrade di wallet admin udah ready 1.7BTC  tinggal kirim gua pikir ini masih berhubungan dengan yang PM OP dia bener2 ngecek post

BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 966
Merit: 1000



View Profile
September 28, 2015, 11:28:46 AM
 #3594

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli
Sante aja kali gan emang akhir2 ini suka agak lama
tapi masih tetap kok harinya itu2 juga gak telat
Hahaha semoga saja gan, terakhir online tadi jam 12 siang sampai sekarang belum online lagi biasan jam setengah 9 ol dia semoga aja dibayar hari ini Cheesy
iya ane check di sitenya langsung juga dia lagi offline ya kita tunggu aja deh
link update di google docs sudah ada gan ,tinggal pembayaran belum lending. tapi kalo udah ada spreedshetny sih udah aman  Grin

         ▄▄███████▄▄▄▄▄
       ▄███▀█▀▀▀▀███████████▄
     ▄███▀▄▄▀█▄       ▀▀█▀▀████▄
   ▄███▀█▀     ▀▄ ▄▄▄ ▄▀ ▀▄ ▄▄████▄
 ▄███▀   █       ▀█▄█▀     ▀█▄█ ▀███▄
███▀    ▄█▄       ▄█▄       ▄█▄   ▀███
███▄   ▄█▄█▄     ▄█▄█▄     ▄█▄█▄    ▀██
 ▀███▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄ ▄█▀██
  ███▀       ▀█▀       ▀█▀       ▀█▀  ██
   ███       ▄█▄       ▄█▄       ▄█▄   ██
    ███     ▄█▄█▄     ▄█▄█▄     ▄█▄█▄  ██
     ███▄▄▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄ ▄█▀   ▀█▄██
      ▀██████▄    ▀█▀▄█▄    ▀█▀     ▄███
           ▀███▄  ▄█████   ▄█ █   ▄███▀
             ▀█████▀▀ ██   █   █▄███▀
               ▀█▀    ███ ▄█  ▄███▀
                       ██ █ ▄███
                       ██▄█▄██▀
                        █████
                        ███▀
.MYRIADS.IO.  █
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
  █
  █
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
  █
  █
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
███
  █
  █
  █
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
September 28, 2015, 11:30:31 AM
 #3595

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli
Sante aja kali gan emang akhir2 ini suka agak lama
tapi masih tetap kok harinya itu2 juga gak telat
Hahaha semoga saja gan, terakhir online tadi jam 12 siang sampai sekarang belum online lagi biasan jam setengah 9 ol dia semoga aja dibayar hari ini Cheesy
iya ane check di sitenya langsung juga dia lagi offline ya kita tunggu aja deh
link update di google docs sudah ada gan ,tinggal pembayaran belum lending. tapi kalo udah ada spreedshetny sih udah aman  Grin
wah ane kira yang masalah cuma ke ane doang ternyata emang belom dikirim.
baru kali ini ngalamin kaya gini.  Grin
AFK
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500



View Profile
September 28, 2015, 11:33:52 AM
 #3596

tumben sampai jam segini, secondstrade belum bayar sign campnya  Huh
baru kali ini ngarasain Cheesy dari pertama awal masuk bulan juli
Sante aja kali gan emang akhir2 ini suka agak lama
tapi masih tetap kok harinya itu2 juga gak telat
Hahaha semoga saja gan, terakhir online tadi jam 12 siang sampai sekarang belum online lagi biasan jam setengah 9 ol dia semoga aja dibayar hari ini Cheesy
iya ane check di sitenya langsung juga dia lagi offline ya kita tunggu aja deh
link update di google docs sudah ada gan ,tinggal pembayaran belum lending. tapi kalo udah ada spreedshetny sih udah aman  Grin
wah ane kira yang masalah cuma ke ane doang ternyata emang belom dikirim.
baru kali ini ngalamin kaya gini.  Grin
tenang saja masa dia telat sih bayarnya Cheesy tapi itu dia udah online kok
moga aja bbrapa menit lagi dia ngebayar

The Last Choice
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500


View Profile WWW
September 28, 2015, 11:47:49 AM
 #3597

Udh dibayar nih keknya https://blockchain.info/tx/23fb1915e4ae7aa88eeaca0275b426eec1d703cfc1b477b8aaf5c934f2789414

Barusan bunyi soalnya Grin
Alvin Fahriza
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250


View Profile
September 28, 2015, 11:48:55 AM
 #3598

wah udah ditungguin ya walletnya dah dibuka duluan Tongue
iya sudah dibayar ane jg dah dpt

Ninjaskills
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168
Merit: 100


View Profile
September 28, 2015, 11:50:52 AM
 #3599

iya gan baru masuk nih Alhamdulillah, secondstrade emang nggak pernah telat Cheesy
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
September 28, 2015, 12:00:12 PM
 #3600

iya gan baru masuk nih Alhamdulillah, secondstrade emang nggak pernah telat Cheesy
gila barusan lagi cek cek pengaturan akun eh pas balik ke dompet awal eh udah nambah, si seconds gamau user campaign nya kecewa baru 1 konfirmasi udah confirmed
Pages: « 1 ... 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 [180] 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 ... 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!