Bitcoin Forum
October 18, 2018, 05:17:13 PM *
News: Make sure you are not using versions of Bitcoin Core other than 0.17.0 [Torrent], 0.16.3, 0.15.2, or 0.14.3. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 [220] 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 »
  Print  
Author Topic: All Forum Campaign | Twitter-Facebook-Avatar-Signature | 07 November 2015  (Read 247421 times)
This is a self-moderated topic. If you do not want to be moderated by the person who started this topic, create a new topic.
Mallampue
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 776
Merit: 500



View Profile WWW
October 17, 2015, 05:39:14 PM
 #4381

kalo sr member enaknya dimana ya gan? dikit lg naek senior kan ya pnya ane ini?
1 minggu lagi ente naek y gan Cheesy . menurut ane kalo ente mau bayaran tinggi lebih prefer ke magical dice . rate per postnya terbilang jauh dibandingkan secondtrades. di secondtrades ente cuman dapet bayaran 0.00055/post dengan maksimal 70post/week . kalo di MD ente dapet rate 0.001 dengan maksimal 100post/week . jadi bisa dapet 10 juta satoshi maks di MD . tapi kembali lagi ke entenya sih ,di MD peraturan cukup ketat kalo di secondtrades sekarang longgar banget . saran ane gini , pilihan tetep ada di ente gan  Grin
kmrn ane semangat banget tu gan mw pindah ke md kalo dah jd sr, eh itu aturannya diperketat gitu, ga yakin jg klo post selain di lokal ane bisa ketik panjang2, tapi ngiler liat bayarannya bikin galau  Sad
dulu ane juga gitu , dari member mau ke full member langsung mau masuk coinomat eh keburu ngilang tuh signature campaign. andai masih ada coinomat ya . longgar banget  Grin entah kemana sekarang ava campaign pun tak pernah ada kabar lagi  Grin . emang local paling mudah gan ,kaya ane juga inggris ga bagus-bagus amat .  kalo mau post di inggris pikir-pikir dulu takut salah kata,bisa-bisa kena benned  Grin
Cari yang buat ente betah di signature itu aja gan, yang gak terlalu maksain skill ente sendiri..
Utamakan itu, pembayaran mah bisa diatur kalo ente emang lagi pengen ngepost  Wink

Bener tuh jangan di paksakan ikut signature campaign yg nggak di mengerti juga karena pasti bakalan bingung mau ngepost apaan. Misalnya ikutan di MD tp nga terlalu ngerti gambling pasti bingung juga.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████      ▀▀▀███▄▄
▄██▀▀  ███       ▄▄  ▀▀██▄
▄██▀     ███     ▄ ██ ▄   ▀██▄
██▀       ███ ▀▄▀▄██████▄▀▄▀ ▀██
██▀        ███  ▀██▀▀  ▀▀██▀   ▀██
██▀         ███      ▄▄▄▄        ▀██
▄██          ███     ▄███▀         ██▄
██           ███    ████            ██
██           ███  ▄███▀             ██
██           ███ ▄███▀              ██
██           ███████                ██
▀██          ███ ▀███▄             ██▀
██▄         ███  ▀███▄           ▄██
██▄        ███    ████         ▄██
██▄       ███     ▀███▄      ▄██
▀██▄     ███      ▀███▄   ▄██▀
▀██▄▄  ███           ▄▄██▀
▀▀██████      ▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀

korona
   
████████████████▄
█             █ ▀█▄
█             █   ▀█▄
█             █     ▀█▄
█             █       ▀█
█             ██████████
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
████████████████████████
 

███
█████
▄█████▄
███████
███████
▄█████████▄
█████████████
▄███▄     █████████████     ▄███▄
█▄   ▄▄      █████      ▀█████████▀      █████      ▄▄   ▄█
██▄████      ▀██          █████          ██▀      ████▄██
█████▀       ███▄      ▄███████▄      ▄███       ▀█████
███▄        ██████▄▄▄███████████▄▄▄██████        ▄███
████▄     ███████████████████████████████     ▄████
█████▄▄▄█████████████████████████████████▄▄▄█████
███████████████████████████████████████████████
██████████████▀▀▀▀         ▀▀▀▀██████████████
███████▀▀▀                       ▀▀▀███████
█▀▀                                   ▀▀█
 
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
kampretkabur
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


View Profile
October 17, 2015, 05:48:28 PM
 #4382

kalo sr member enaknya dimana ya gan? dikit lg naek senior kan ya pnya ane ini?
1 minggu lagi ente naek y gan Cheesy . menurut ane kalo ente mau bayaran tinggi lebih prefer ke magical dice . rate per postnya terbilang jauh dibandingkan secondtrades. di secondtrades ente cuman dapet bayaran 0.00055/post dengan maksimal 70post/week . kalo di MD ente dapet rate 0.001 dengan maksimal 100post/week . jadi bisa dapet 10 juta satoshi maks di MD . tapi kembali lagi ke entenya sih ,di MD peraturan cukup ketat kalo di secondtrades sekarang longgar banget . saran ane gini , pilihan tetep ada di ente gan  Grin
kmrn ane semangat banget tu gan mw pindah ke md kalo dah jd sr, eh itu aturannya diperketat gitu, ga yakin jg klo post selain di lokal ane bisa ketik panjang2, tapi ngiler liat bayarannya bikin galau  Sad
dulu ane juga gitu , dari member mau ke full member langsung mau masuk coinomat eh keburu ngilang tuh signature campaign. andai masih ada coinomat ya . longgar banget  Grin entah kemana sekarang ava campaign pun tak pernah ada kabar lagi  Grin . emang local paling mudah gan ,kaya ane juga inggris ga bagus-bagus amat .  kalo mau post di inggris pikir-pikir dulu takut salah kata,bisa-bisa kena benned  Grin
Cari yang buat ente betah di signature itu aja gan, yang gak terlalu maksain skill ente sendiri..
Utamakan itu, pembayaran mah bisa diatur kalo ente emang lagi pengen ngepost  Wink

Bener tuh jangan di paksakan ikut signature campaign yg nggak di mengerti juga karena pasti bakalan bingung mau ngepost apaan. Misalnya ikutan di MD tp nga terlalu ngerti gambling pasti bingung juga.
bener gan takutnya ngejar bayaran lebih gede, tapi malah ga ada post yg diitung karena ga masuk kriteria
sepertinya ane akan bertahan di secondstrade sampe ada sig campaign baru yg longgar n bayarannya 0,001+  Cheesy
Mallampue
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 776
Merit: 500



View Profile WWW
October 17, 2015, 05:54:17 PM
 #4383

kalo sr member enaknya dimana ya gan? dikit lg naek senior kan ya pnya ane ini?
1 minggu lagi ente naek y gan Cheesy . menurut ane kalo ente mau bayaran tinggi lebih prefer ke magical dice . rate per postnya terbilang jauh dibandingkan secondtrades. di secondtrades ente cuman dapet bayaran 0.00055/post dengan maksimal 70post/week . kalo di MD ente dapet rate 0.001 dengan maksimal 100post/week . jadi bisa dapet 10 juta satoshi maks di MD . tapi kembali lagi ke entenya sih ,di MD peraturan cukup ketat kalo di secondtrades sekarang longgar banget . saran ane gini , pilihan tetep ada di ente gan  Grin
kmrn ane semangat banget tu gan mw pindah ke md kalo dah jd sr, eh itu aturannya diperketat gitu, ga yakin jg klo post selain di lokal ane bisa ketik panjang2, tapi ngiler liat bayarannya bikin galau  Sad
dulu ane juga gitu , dari member mau ke full member langsung mau masuk coinomat eh keburu ngilang tuh signature campaign. andai masih ada coinomat ya . longgar banget  Grin entah kemana sekarang ava campaign pun tak pernah ada kabar lagi  Grin . emang local paling mudah gan ,kaya ane juga inggris ga bagus-bagus amat .  kalo mau post di inggris pikir-pikir dulu takut salah kata,bisa-bisa kena benned  Grin
Cari yang buat ente betah di signature itu aja gan, yang gak terlalu maksain skill ente sendiri..
Utamakan itu, pembayaran mah bisa diatur kalo ente emang lagi pengen ngepost  Wink

Bener tuh jangan di paksakan ikut signature campaign yg nggak di mengerti juga karena pasti bakalan bingung mau ngepost apaan. Misalnya ikutan di MD tp nga terlalu ngerti gambling pasti bingung juga.
bener gan takutnya ngejar bayaran lebih gede, tapi malah ga ada post yg diitung karena ga masuk kriteria
sepertinya ane akan bertahan di secondstrade sampe ada sig campaign baru yg longgar n bayarannya 0,001+  Cheesy

Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████      ▀▀▀███▄▄
▄██▀▀  ███       ▄▄  ▀▀██▄
▄██▀     ███     ▄ ██ ▄   ▀██▄
██▀       ███ ▀▄▀▄██████▄▀▄▀ ▀██
██▀        ███  ▀██▀▀  ▀▀██▀   ▀██
██▀         ███      ▄▄▄▄        ▀██
▄██          ███     ▄███▀         ██▄
██           ███    ████            ██
██           ███  ▄███▀             ██
██           ███ ▄███▀              ██
██           ███████                ██
▀██          ███ ▀███▄             ██▀
██▄         ███  ▀███▄           ▄██
██▄        ███    ████         ▄██
██▄       ███     ▀███▄      ▄██
▀██▄     ███      ▀███▄   ▄██▀
▀██▄▄  ███           ▄▄██▀
▀▀██████      ▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀

korona
   
████████████████▄
█             █ ▀█▄
█             █   ▀█▄
█             █     ▀█▄
█             █       ▀█
█             ██████████
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
████████████████████████
 

███
█████
▄█████▄
███████
███████
▄█████████▄
█████████████
▄███▄     █████████████     ▄███▄
█▄   ▄▄      █████      ▀█████████▀      █████      ▄▄   ▄█
██▄████      ▀██          █████          ██▀      ████▄██
█████▀       ███▄      ▄███████▄      ▄███       ▀█████
███▄        ██████▄▄▄███████████▄▄▄██████        ▄███
████▄     ███████████████████████████████     ▄████
█████▄▄▄█████████████████████████████████▄▄▄█████
███████████████████████████████████████████████
██████████████▀▀▀▀         ▀▀▀▀██████████████
███████▀▀▀                       ▀▀▀███████
█▀▀                                   ▀▀█
 
Miiike
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 1028



View Profile
October 17, 2015, 06:23:25 PM
 #4384


Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign


entah kenapa, feeling saya kok bentar lagi secondstrade juga bakal nerapin aturan local ga boleh ya? Semoga aja saya cuma parno abis dia nerapin aturan max post  Cry
grandFX
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1484
Merit: 1000


View Profile WWW
October 17, 2015, 06:25:26 PM
 #4385


Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign


entah kenapa, feeling saya kok bentar lagi secondstrade juga bakal nerapin aturan local ga boleh ya? Semoga aja saya cuma parno abis dia nerapin aturan max post  Cry

klo secodnstrade gak nerima lokal post pasti bakalan sepi yg ikutan di sigcampnya secara ratenya lebih rendah di bandingin yg lain yg punya rules gak nerima lokal.
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
October 17, 2015, 11:01:30 PM
 #4386


Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign


entah kenapa, feeling saya kok bentar lagi secondstrade juga bakal nerapin aturan local ga boleh ya? Semoga aja saya cuma parno abis dia nerapin aturan max post  Cry

gapapa ga nerima post local lagi tapi kalo rate nya di tinggi in lagi.
kalo ga nake percuma, mending ikut yang laen.
LieTOme
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 588
Merit: 250


PlayGame.com


View Profile WWW
October 18, 2015, 02:29:06 AM
 #4387


Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign


entah kenapa, feeling saya kok bentar lagi secondstrade juga bakal nerapin aturan local ga boleh ya? Semoga aja saya cuma parno abis dia nerapin aturan max post  Cry

klo secodnstrade gak nerima lokal post pasti bakalan sepi yg ikutan di sigcampnya secara ratenya lebih rendah di bandingin yg lain yg punya rules gak nerima lokal.
yang pasti SF local bakal sepi dan tidak berpenghuni . pasti kebanyakan sign campaign bermain di SF luar  Cheesy

████████████████████████████
████████████████████████████
█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█████
█████                  █████
█████                  █████
█████      ▄▄▄▄▄▄      █████
█████      ██████      █████
█████      ██████      █████
▀▀▀▀▀      ▀▀▀▀▀▀      █████
                       █████
                       █████
▄▄▄▄▄      ▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█████
█████      █████████████████
█████      █████████████████
PLAYGAME.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██
██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██  ▄▄▄▄▄▄▄
██  ▀▀▀▀▀▀▀
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
.
.
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
▄▄▄▄▄▄▄  ██
▀▀▀▀▀▀▀  ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
.
▄█████▄
██▀ ▀██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
 ██
 ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██   ██
██▄ ▄██
▀█████▀
Medium
Twitter
YouTube
kampretkabur
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 500


View Profile
October 18, 2015, 03:25:16 AM
 #4388


Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign


entah kenapa, feeling saya kok bentar lagi secondstrade juga bakal nerapin aturan local ga boleh ya? Semoga aja saya cuma parno abis dia nerapin aturan max post  Cry
bener gan, ane jg pnya rasa2 gitu, setelah bbrp sig campaign ngerubah aturan, secondstrade jg nurunin max post, smoga ga dalam waktu dekat aja
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 1001


View Profile
October 18, 2015, 08:39:15 AM
 #4389


Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign


entah kenapa, feeling saya kok bentar lagi secondstrade juga bakal nerapin aturan local ga boleh ya? Semoga aja saya cuma parno abis dia nerapin aturan max post  Cry

gapapa ga nerima post local lagi tapi kalo rate nya di tinggi in lagi.
kalo ga nake percuma, mending ikut yang laen.
iya juga sih kalo ratenya tinggi pasti ketutup . yang ngga diingkan kalo rate kecil tapi post local ngga boleh . nah itu . btw minggu minggu ini belum ada signature campaign baru ya ?

mammusu
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 855
Merit: 500


View Profile WWW
October 18, 2015, 09:45:39 AM
 #4390


Enaknya di secondstrade bebas gan mau ngepost di mana walau di lokal tetap di hitung, cuma ya itu aja ratenya lebih rendah dengan yang lain.
Tp ada kelebihan dan kekurangan setiap sig campaign


entah kenapa, feeling saya kok bentar lagi secondstrade juga bakal nerapin aturan local ga boleh ya? Semoga aja saya cuma parno abis dia nerapin aturan max post  Cry

gapapa ga nerima post local lagi tapi kalo rate nya di tinggi in lagi.
kalo ga nake percuma, mending ikut yang laen.
iya juga sih kalo ratenya tinggi pasti ketutup . yang ngga diingkan kalo rate kecil tapi post local ngga boleh . nah itu . btw minggu minggu ini belum ada signature campaign baru ya ?

belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign
cokkapaga
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 871
Merit: 1000



View Profile WWW
October 18, 2015, 10:05:28 AM
 #4391


belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign

PHP kayaknya gan karena kemarin katanya waktu habis ngadain signature campaign dan di tutup maka akan ada lagi avatar campaignnya tp blm ada update dari coinomat mengenai avatar campaignnya.


▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████████▀▀███████████▄
▄███████████▀    ▀███████████▄
███████████▀        ▀█    ██████
██████████▀                ███████
█████████▀      ▄██▄        ████████
▄███████▀      ▄█▀  ▀█▄      ▀███████▄
██████▀      ▄█▀      ▀█▄      ▀██████
█████▄     ▄█▀    ▄ ▄   ▀█▄     ▄█████
███████▄ ▄█▀    ██████    ▀█▄ ▄███████
█████████▀       █   ██     ▀█████████
▀████████        █████       ████████▀
████████        █   ██      ████████
███████       ██████       ███████
██████         ▀ ▀        ██████
▀████                    ████▀
▀████████████████████████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
Alt.Estate
 
█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████
   
█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████
   
█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████
  TELEGRAM
MEDIUM
TWITTER
FACEBOOK
BlackPanda
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1204
Merit: 1001


View Profile
October 18, 2015, 10:17:11 AM
 #4392


belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign

PHP kayaknya gan karena kemarin katanya waktu habis ngadain signature campaign dan di tutup maka akan ada lagi avatar campaignnya tp blm ada update dari coinomat mengenai avatar campaignnya.


di akhir bulan september OPnya pernah bilang . ava campaign ditunda 1 minggu . berarti harusnya diawal bulan  october harusnya sudah ready itu ava campaign  Huh

cokkapaga
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 871
Merit: 1000



View Profile WWW
October 18, 2015, 10:39:10 AM
 #4393


belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign

PHP kayaknya gan karena kemarin katanya waktu habis ngadain signature campaign dan di tutup maka akan ada lagi avatar campaignnya tp blm ada update dari coinomat mengenai avatar campaignnya.


di akhir bulan september OPnya pernah bilang . ava campaign ditunda 1 minggu . berarti harusnya diawal bulan  october harusnya sudah ready itu ava campaign  Huh

ini sudah pertengahan bulan gan tapi blm ada juga, ane pikir sudah ngak ada lg avatar campaign dari coinomat
munkin saja pendapatan exchangernya lagi menurun makanya tidak ada modal untuk ngadain avatar campaign

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████████████████▄▄
▄███████████▀▀███████████▄
▄███████████▀    ▀███████████▄
███████████▀        ▀█    ██████
██████████▀                ███████
█████████▀      ▄██▄        ████████
▄███████▀      ▄█▀  ▀█▄      ▀███████▄
██████▀      ▄█▀      ▀█▄      ▀██████
█████▄     ▄█▀    ▄ ▄   ▀█▄     ▄█████
███████▄ ▄█▀    ██████    ▀█▄ ▄███████
█████████▀       █   ██     ▀█████████
▀████████        █████       ████████▀
████████        █   ██      ████████
███████       ██████       ███████
██████         ▀ ▀        ██████
▀████                    ████▀
▀████████████████████████▀
▀▀██████████████████▀▀
▀▀▀████████▀▀▀
 
Alt.Estate
 
█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████
   
█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████
   
█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████


█████
█████
█████
  TELEGRAM
MEDIUM
TWITTER
FACEBOOK
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 500


Credits.com


View Profile WWW
October 18, 2015, 10:59:30 AM
 #4394


belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign

PHP kayaknya gan karena kemarin katanya waktu habis ngadain signature campaign dan di tutup maka akan ada lagi avatar campaignnya tp blm ada update dari coinomat mengenai avatar campaignnya.


di akhir bulan september OPnya pernah bilang . ava campaign ditunda 1 minggu . berarti harusnya diawal bulan  october harusnya sudah ready itu ava campaign  Huh
kayanya sampai coinomat ditutup ga bakalan ada gan  Grin ane liat padahal OP ny online 10 october . positive thinking aja mungkin OPnya lagi ngurusin website dulu  Wink

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
reefsea
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1134
Merit: 1000


View Profile
October 18, 2015, 11:09:20 AM
 #4395


belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign

PHP kayaknya gan karena kemarin katanya waktu habis ngadain signature campaign dan di tutup maka akan ada lagi avatar campaignnya tp blm ada update dari coinomat mengenai avatar campaignnya.


di akhir bulan september OPnya pernah bilang . ava campaign ditunda 1 minggu . berarti harusnya diawal bulan  october harusnya sudah ready itu ava campaign  Huh
kayanya sampai coinomat ditutup ga bakalan ada gan  Grin ane liat padahal OP ny online 10 october . positive thinking aja mungkin OPnya lagi ngurusin website dulu  Wink

sudah semingguan memang coinomat nga aktif di forum ini
jadi di threadnya nga ada update mengenai itu.
semoga aja nanti kembali lg signature campaignnya karena threadnya blom di lock jg ya.
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
October 18, 2015, 11:56:51 AM
 #4396


belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign

PHP kayaknya gan karena kemarin katanya waktu habis ngadain signature campaign dan di tutup maka akan ada lagi avatar campaignnya tp blm ada update dari coinomat mengenai avatar campaignnya.


di akhir bulan september OPnya pernah bilang . ava campaign ditunda 1 minggu . berarti harusnya diawal bulan  october harusnya sudah ready itu ava campaign  Huh
kayanya sampai coinomat ditutup ga bakalan ada gan  Grin ane liat padahal OP ny online 10 october . positive thinking aja mungkin OPnya lagi ngurusin website dulu  Wink

sudah semingguan memang coinomat nga aktif di forum ini
jadi di threadnya nga ada update mengenai itu.
semoga aja nanti kembali lg signature campaignnya karena threadnya blom di lock jg ya.

kalopun emang balik lagi kaya nya coinomat ga nerima local lagi deh. firasat ane sih gitu.
semoga aja kembali dan kaya dulu lagi.
Mallampue
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 776
Merit: 500



View Profile WWW
October 18, 2015, 12:01:38 PM
 #4397


belum ada yg muncul gan, kemarin coinomat katana mau ngadain avatar campaign tapi blm muncul-muncul juga sampai sekarang
mungkin nga jadi kali ya ngadain avatar campaign

PHP kayaknya gan karena kemarin katanya waktu habis ngadain signature campaign dan di tutup maka akan ada lagi avatar campaignnya tp blm ada update dari coinomat mengenai avatar campaignnya.


di akhir bulan september OPnya pernah bilang . ava campaign ditunda 1 minggu . berarti harusnya diawal bulan  october harusnya sudah ready itu ava campaign  Huh
kayanya sampai coinomat ditutup ga bakalan ada gan  Grin ane liat padahal OP ny online 10 october . positive thinking aja mungkin OPnya lagi ngurusin website dulu  Wink

sudah semingguan memang coinomat nga aktif di forum ini
jadi di threadnya nga ada update mengenai itu.
semoga aja nanti kembali lg signature campaignnya karena threadnya blom di lock jg ya.

kalopun emang balik lagi kaya nya coinomat ga nerima local lagi deh. firasat ane sih gitu.
semoga aja kembali dan kaya dulu lagi.

Mau kembali ngadain signature campaign lagi ya gan?
Bagus dong kalau ada lagi signature campaignnya lagi
Biar makin ramai lagi disini. Pengen pindah di coinomat nanti kalau ada signaturrnya.

▄▄▄████████▄▄▄
▄▄██████      ▀▀▀███▄▄
▄██▀▀  ███       ▄▄  ▀▀██▄
▄██▀     ███     ▄ ██ ▄   ▀██▄
██▀       ███ ▀▄▀▄██████▄▀▄▀ ▀██
██▀        ███  ▀██▀▀  ▀▀██▀   ▀██
██▀         ███      ▄▄▄▄        ▀██
▄██          ███     ▄███▀         ██▄
██           ███    ████            ██
██           ███  ▄███▀             ██
██           ███ ▄███▀              ██
██           ███████                ██
▀██          ███ ▀███▄             ██▀
██▄         ███  ▀███▄           ▄██
██▄        ███    ████         ▄██
██▄       ███     ▀███▄      ▄██
▀██▄     ███      ▀███▄   ▄██▀
▀██▄▄  ███           ▄▄██▀
▀▀██████      ▄▄▄███▀▀
▀▀▀████████▀▀▀

korona
   
████████████████▄
█             █ ▀█▄
█             █   ▀█▄
█             █     ▀█▄
█             █       ▀█
█             ██████████
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
█                      █
████████████████████████
 

███
█████
▄█████▄
███████
███████
▄█████████▄
█████████████
▄███▄     █████████████     ▄███▄
█▄   ▄▄      █████      ▀█████████▀      █████      ▄▄   ▄█
██▄████      ▀██          █████          ██▀      ████▄██
█████▀       ███▄      ▄███████▄      ▄███       ▀█████
███▄        ██████▄▄▄███████████▄▄▄██████        ▄███
████▄     ███████████████████████████████     ▄████
█████▄▄▄█████████████████████████████████▄▄▄█████
███████████████████████████████████████████████
██████████████▀▀▀▀         ▀▀▀▀██████████████
███████▀▀▀                       ▀▀▀███████
█▀▀                                   ▀▀█
 
rinhunter
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 1000



View Profile
October 18, 2015, 01:06:55 PM
 #4398

Mau kembali ngadain signature campaign lagi ya gan?
Bagus dong kalau ada lagi signature campaignnya lagi
Biar makin ramai lagi disini. Pengen pindah di coinomat nanti kalau ada signaturrnya.
belum ada penjelasan gan mengenai signature coinomat.
katanya ada avatar tapi php kayanya.
yang pasti nunggu aja disini kalo ada nanti bakal ada yang infoin lagi.
hasiramasenju
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 1000


View Profile
October 18, 2015, 02:19:22 PM
 #4399

kalopun emang balik lagi kaya nya coinomat ga nerima local lagi deh. firasat ane sih gitu.
semoga aja kembali dan kaya dulu lagi.
ga menghitung post lokal sih ga jadi masalah gan yang penting ratesnya sebanding kalo bisa lebih besar dari yang dulu
tapi sayangnya coinmat cuma janji saja dari bulan lalu katanya mau ngadain avatar campaign tapi sampe sekarang malah
belum dan kalo menurut ane sih ga akan ada sign campaign dari coinmat lagi
sempak
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 938
Merit: 500


Credits.com


View Profile WWW
October 18, 2015, 02:47:36 PM
 #4400

kalopun emang balik lagi kaya nya coinomat ga nerima local lagi deh. firasat ane sih gitu.
semoga aja kembali dan kaya dulu lagi.
ga menghitung post lokal sih ga jadi masalah gan yang penting ratesnya sebanding kalo bisa lebih besar dari yang dulu
tapi sayangnya coinmat cuma janji saja dari bulan lalu katanya mau ngadain avatar campaign tapi sampe sekarang malah
belum dan kalo menurut ane sih ga akan ada sign campaign dari coinmat lagi
nah iya itu rates harus sebanding atau ga setidaknya setara sama rates yang dulu  Smiley . iya benar coinomat ga bakalan ngadain sign campaign lagi , OP nya pernah buat announcment . kalopun mau namanya beda lagi , kaya kmren pernah ada coinoindex  Grin

W12.io












Blockchain       
protocol
█████ F O L L O W  U S █████....
TELEGRAM........[/glow]
.
WHITEPAPER
TWITTER...............
.
FACEBOOK.
  Built.......
.F O R :
           ,o████o. dd████o
          d████████d████████.
          ██████████████████b
          Y█████████████████'
           Y███████████████P
            Y████████████P'
              `████████P'
                `Y███P'
        ,▄▄▄▄▄▄▄▄▄.] ,____  _▄██'
     ,d██████████████████b▄██P'
  ,d███████████████PP▀██████P
   Y██████████████████████P
    `█████PPP██████████P'
      Y█P'     '`""PP'
CHARITY
m    a    r    k    e    t
        ,oo█████████oo.
      ,█████████████████.
    ,█████████████████████.
   ,███████████████████████.
  ,███  ██       ██      ███.
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  d███  ██  ███████  ██  ███b
  Y███  ██  ███████  ██  ███P
  `███  ██       ██      ███'
   `███████████████████████'
    `█████████████████████'
      `█████████████████'
        `YP█████████PP'
.
ICO
     d██████b                   ,d█████L
    ]████████'                  ████████b
     Y███████                   Y███████'
       `""'Y██. ,oo██████oo.  ,o██Y███P'
            `Y███P"'7oo.'`Y██d█P'
            ,██P   ,d██bo.  Y██p
           ,██'  d████████   `██p
           ██P   Y███o._`'    Y██
           ██[    `Y█████o    ]██[
   ___     ██b   ,o__'Y███b   d██
 d█████bood███.  Y████████P  ,██'
d████████"''`██o_ '"Y██P'  _o██b
`███████P     Y██bo..  L,od██PY██o.,ooo.
 `Y███P'        '"██████PP"'    `████████.
                 ,██'            ████████b
               _od█P             Y██████P
             ,██████b              `"""'
             ████████b
             Y███████
CROWD -
FUNDING
....Token sale is LIVE.....
.
.R E G I S T E R  for the 
.....TO K E N  S A L E 
Pages: « 1 ... 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 [220] 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!