Bitcoin Forum
September 15, 2019, 06:51:14 AM *
News: If you like a topic and you see an orange "bump" link, click it. More info.
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: jual bitcoin harga miring diskon 10%  (Read 2705 times)
septianmutinanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
April 27, 2015, 04:25:38 AM
Last edit: May 02, 2015, 06:47:50 AM by septianmutinanda
 #1

gan ane jual bitcoin, harga beneran miring diskon 10% dari curs bitcoin di indonesia, ini bagi yang serius aje, ane tinggal dimalang bagi yang beneran serius bisa COD di daerah malang kota, atau bisa dengan jasa rekber, bagi yang serius bisa kontak ane
gmail: septianmutinanda222@gmail.com
1568530274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568530274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568530274
Reply with quote  #2

1568530274
Report to moderator
1568530274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568530274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568530274
Reply with quote  #2

1568530274
Report to moderator
1568530274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568530274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568530274
Reply with quote  #2

1568530274
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1568530274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568530274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568530274
Reply with quote  #2

1568530274
Report to moderator
1568530274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568530274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568530274
Reply with quote  #2

1568530274
Report to moderator
1568530274
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1568530274

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1568530274
Reply with quote  #2

1568530274
Report to moderator
Djisamsoe
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140
Merit: 100


View Profile
April 28, 2015, 03:22:20 AM
 #2

kenapa dimiring2in gan, toh lebih untung langsung dijual lewat vip huhu
tapi semangat lah jualannya
Sambu
Member
**
Offline Offline

Activity: 70
Merit: 10


View Profile
April 29, 2015, 09:39:14 AM
 #3

kenapa dimiring2in gan, toh lebih untung langsung dijual lewat vip huhu
tapi semangat lah jualannya

yoi om aneh juga sih
di vip jual lsg dengan harga pasar
kenapa mau jual murah ?
mencurigakan Cheesy

▲▼▲▼▲▼▲▼  No.1 Bitcoin Binary Options and Double Dice  ▲▼▲▼▲▼▲▼
████████████████████████████████  sec◔nds trade  ████████████████████████████████
↑↓ Instant Bets ↑↓ Flexible 1~720 minutes Expiry time ↑↓ Highest Reward 190% ↑↓ 16 Assets [btc, forex, gold, 1
The Last Choice
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500


View Profile WWW
April 29, 2015, 09:49:59 AM
 #4

kenapa dimiring2in gan, toh lebih untung langsung dijual lewat vip huhu
tapi semangat lah jualannya

yoi om aneh juga sih
di vip jual lsg dengan harga pasar
kenapa mau jual murah ?
mencurigakan Cheesy
Mungkin emang dia lagi BU/Urgent gan... dan juga kali mau ngamal dikit Smiley lagi pula dia bersedia but pake REKBER & juga COD,,, Masa ia COD mau nipu Smiley


*Bantu up jualannya gan
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


View Profile
April 29, 2015, 11:26:01 AM
 #5


Mungkin emang dia lagi BU/Urgent gan... dan juga kali mau ngamal dikit Smiley lagi pula dia bersedia but pake REKBER & juga COD,,, Masa ia COD mau nipu Smiley


*Bantu up jualannya gan

justru kalau urgent itu ke vip langsung kelar di harga pasar tanpa miring 10%
ke sini mah cari mangsa, siapa tau ada yang kena jebakan
bukannya menuduh tapi mencurigakan, apalagi jualinnya pake id newbie

CODnya ke malang berat di ongkos
rekber ribet dengan bule

The Last Choice
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 500


View Profile WWW
April 29, 2015, 06:36:21 PM
 #6

justru kalau urgent itu ke vip langsung kelar di harga pasar tanpa miring 10%
ke sini mah cari mangsa, siapa tau ada yang kena jebakan
bukannya menuduh tapi mencurigakan, apalagi jualinnya pake id newbie
Hehee iya gan,, ane cuma berprasangka baik aja kok... kita ga tau dia mau nipu apa gak kan Smiley positive thinking aja ane gan Smiley
Kalo percaya mari,, kalo gak skip aja.

CODnya ke malang berat di ongkos
rekber ribet dengan bule
COD kan ga diwajibkan buat yang jauh,,, alangkah lebih baik apabila kalo bisa ketemu orangnya langsung kan (kalo deket)...
Ane belum tau sih ribet apa gak kalo rekber dimari belum sempet nyobain make rekber sejenis MZ itu Smiley
septianmutinanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
April 30, 2015, 03:18:14 AM
 #7

 Grin terimakasih agan2 atas antusiasnya ane sedikit mau jelasin kalo ane bukan sendiri tapi ane bagian pemasaran dan ada orang2 lain di belakang ane yg bagian hack dan mencari bitcoinnya, kami bisa saja jual di vip bitcoin.co.id, tpi dalam etika para hacker itu melanggar, dan juga untuk menjaga agar akun kami tidak di banned, jadi kami lebih suka menjual bitcoinnya secara terbuka seperti ini kepada teman-teman yang juga butuh, dengan hrga yg diskon 10% temen2 bisa jual ke bitcoin.co.id lagi,  dari pada agan main trade yang bisa rugi kapan aja mending beli yg bener2 murah 10% dan bisa dijual lgi, sehingga kita bisa saling menguntungkan, karna kami disini mencari mitra bukan cuma pembeli, itu kenapa saya berani cod gan, terimakasih bagi yg serius, silahkan contac ane.
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
April 30, 2015, 04:23:30 AM
 #8

Grin terimakasih agan2 atas antusiasnya ane sedikit mau jelasin kalo ane bukan sendiri tapi ane bagian pemasaran dan ada orang2 lain di belakang ane yg bagian hack dan mencari bitcoinnya, kami bisa saja jual di vip bitcoin.co.id, tpi dalam etika para hacker itu melanggar, dan juga untuk menjaga agar akun kami tidak di banned, jadi kami lebih suka menjual bitcoinnya secara terbuka seperti ini kepada teman-teman yang juga butuh, dengan hrga yg diskon 10% temen2 bisa jual ke bitcoin.co.id lagi,  dari pada agan main trade yang bisa rugi kapan aja mending beli yg bener2 murah 10% dan bisa dijual lgi, sehingga kita bisa saling menguntungkan, karna kami disini mencari mitra bukan cuma pembeli, itu kenapa saya berani cod gan, terimakasih bagi yg serius, silahkan contac ane.


kalau ada penjelasan begini kan jadi paham mengapa dijual miring, walau agak shock bacanya Cheesy
ane ambil kesimpulan ya, agan ambil profit 90%, buyer ambil profit 10% dan korban rugi 100% Cry
kalau agan berani jamin kehalalannya, pasti banyak yang beli, 10% siapa yang nolak Cheesy

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
tampines
Member
**
Offline Offline

Activity: 112
Merit: 10

★777Coin.com★ Fun BTC Casino!


View Profile
April 30, 2015, 04:39:51 AM
 #9

Grin terimakasih agan2 atas antusiasnya ane sedikit mau jelasin kalo ane bukan sendiri tapi ane bagian pemasaran dan ada orang2 lain di belakang ane yg bagian hack dan mencari bitcoinnya, kami bisa saja jual di vip bitcoin.co.id, tpi dalam etika para hacker itu melanggar, dan juga untuk menjaga agar akun kami tidak di banned, jadi kami lebih suka menjual bitcoinnya secara terbuka seperti ini kepada teman-teman yang juga butuh, dengan hrga yg diskon 10% temen2 bisa jual ke bitcoin.co.id lagi,  dari pada agan main trade yang bisa rugi kapan aja mending beli yg bener2 murah 10% dan bisa dijual lgi, sehingga kita bisa saling menguntungkan, karna kami disini mencari mitra bukan cuma pembeli, itu kenapa saya berani cod gan, terimakasih bagi yg serius, silahkan contac ane.

Hack itu sama saja mencuri, dan mencuri itu termasuk tindak pidana. Anda tidak takut yang COD dengan anda melaporkan anda karena anda sudah mengakui secara terbuka btc anda dijual hasil mencuri ?, dan tidak ada jaminan anda tidak menipu pembeli karena anda sudah mengakuii mencuri milik orang lain.
Buat mod, silahkan thread ini di lock atau apa, dan seller wajib diberikan neg trust.

septianmutinanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
April 30, 2015, 04:56:28 AM
 #10

hahah begini gan supaya gak ada yg salah paham, buyer bisa cod saya kapanpun asalkan serius mau beli jadi buyer gk akan rugi, kalo masih belum percya saya bisa dilihat dari kontak saya di atas ada alamt fb saya, dan diskon ini bukan kami beri selamanya karna juga bnyak makelar yg mau beli, tpi dari pada kami membuat kaya makelar mending kami bagi2 untung gini + nambah link. jdi kami gk ada mksud nipu,
Outlander
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 1000



View Profile
April 30, 2015, 05:00:20 AM
 #11

Kalau bisa harga 2 juta / BTC dan mau escrow disini ane mau beli 5 btc. Ane yang bayar escrow fee.
Ane akan pakai Dannyhamilton atau Tomatocage sebagai escrow.


septianmutinanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
April 30, 2015, 05:04:45 AM
 #12

maaf agan hack yang kami lakukan bukan mencuri, tpi kami membuat script agar pada multiply di freebitco.in kami selalu menang, jadi untuk agan yang merasa hack hanya mencuri saja, saya minta maaf, tpi yg kami lakukan bukan seperti itu, ini sedikit bocoran dari saya terimakasih untuk agan2
septianmutinanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
April 30, 2015, 05:11:04 AM
 #13

untuk Outlander: ane coba tanya tmen ane dlu kalo bisa ane hubungi lgi
Outlander
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 1000



View Profile
May 01, 2015, 07:59:27 AM
 #14

untuk Outlander: ane coba tanya tmen ane dlu kalo bisa ane hubungi lgi

Jadi gimana ini ? Kalau ribet pakai escrow luar biar nanti ane minta moderator nya jadi escrow.

Kalau bisa harga 2 juta / BTC dan mau escrow disini ane mau beli 5 btc. Ane yang bayar escrow fee.
Ane akan pakai Dannyhamilton atau Tomatocage sebagai escrow.



berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
May 01, 2015, 09:14:57 AM
 #15

untuk Outlander: ane coba tanya tmen ane dlu kalo bisa ane hubungi lgi

Jadi gimana ini ? Kalau ribet pakai escrow luar biar nanti ane minta moderator nya jadi escrow.

Kalau bisa harga 2 juta / BTC dan mau escrow disini ane mau beli 5 btc. Ane yang bayar escrow fee.
Ane akan pakai Dannyhamilton atau Tomatocage sebagai escrow.



perasaan moderator belum bilang bersedia jadi escrow
seller juga reputasinya masih dipertanyakan
ini kalau beneran 2 juta, ane beli 10 btc, COD dirumah saya, transportasi saya yang tanggung

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
septianmutinanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
May 01, 2015, 09:32:55 AM
 #16

maaf baru kasih kabar, tmen ane baru kasih tau kalo dia gk bisa jual serendah itu, walaupun ane sudah nego sama tmen ane, tpi dia gk bisa jual serendah itu krna kurs bitcoin sekrang +- 3 jta, maaf  agan ane sudah berusaha.
berkelip
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 500


View Profile
May 01, 2015, 10:39:15 AM
 #17

maaf baru kasih kabar, tmen ane baru kasih tau kalo dia gk bisa jual serendah itu, walaupun ane sudah nego sama tmen ane, tpi dia gk bisa jual serendah itu krna kurs bitcoin sekrang +- 3 jta, maaf  agan ane sudah berusaha.

2 juta emang rendah banget, udah wajar teman agan gak bakal mau Cheesy
ya udah gini saja, teman kamu maunya jual diharga berapa juta, bisa PM ke ane atau ke outlander
kalau harga cocok biar kami yang beli, kalau perlu bisa jadi mitra atau langganan agan Grin

П    |⧛ Join the signature campaign and earn free PI dayli!  ✅ |⧛    П
|⧛         PiCoin - get in now  ✅     No ICO!  ✅         |⧛
septianmutinanda
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 7
Merit: 0


View Profile
May 01, 2015, 10:54:44 AM
 #18

ok gan nanti ane kabarkan lgi, soalnya temen ane lgi di luar negri, kalo agan pada mau jdi mitra dan pelanggan kami nnti, inshaallah agan gk akan rugi krna nnti kmi sedang mempersiapkan  mesin miner, jadi hrga pasti lebih bisa dinegosiasikan. tunggu kabar selanjutnya gan
infusonline
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 322
Merit: 250


View Profile
May 01, 2015, 06:02:50 PM
 #19

gan ane jual bitcoin, harga beneran miring diskon 10% dari curs bitcoin di indonesia, ini bagi yang serius aje, ane tinggal dimalang bagi yang beneran serius bisa COD di daerah malang kota, atau bisa dengan jasa rekber, bagi yang serius bisa kontak ane
fb: https://www.facebook.com/septianmuti.nanda
gmail: septianmutinanda222@gmail.com
Baru kali ini denger jual bitcoin COD kenapa gk langsung ke exchanger ada puluhan yang nerima kalau takut di tipu ke exchanger resmi bitcoin.co id terdaftar kok
NadineWilliams
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 250


View Profile
May 01, 2015, 06:29:04 PM
 #20


Baru kali ini denger jual bitcoin COD kenapa gk langsung ke exchanger ada puluhan yang nerima kalau takut di tipu ke exchanger resmi bitcoin.co id terdaftar kok

OP kan sudah ngasih tau alasannya kenapa gak mau langsung ke exchanger, melanggar etika hacker Grin
ane sih percaya saja, ane bukan hacker, gak tau kalau ada etika seperti itu

Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!