Bitcoin Forum
September 22, 2021, 03:31:39 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 »
  Print  
Author Topic: Bitcoin atau emas  (Read 54295 times)
oioi
Member
**
Offline Offline

Activity: 356
Merit: 10

A p e S w a p ///$BANANA Farms


View Profile
July 28, 2017, 04:06:46 PM
 #621

selamat malam agan agan ,untuk investasi kayak nya dua dua nya bagus
bitcoin harga nya bisa naik dan turun, sedang kan emas harga standart.
klo jangka panjkang mah mendingan emas.


A p e S w a p    ///    $BANANA Farms    |    $BANANA Pools    |    ApeSwap Exchange    ///
                                                     Stake now for over 900% APR!                                                    
⦁    TWITTER    ⦁    TELEGRAM GROUP    ⦁    MEDIUM    ⦁    TELEGRAM CHANNEL    ⦁    GITHUB    ⦁
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1632324699
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632324699

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632324699
Reply with quote  #2

1632324699
Report to moderator
1632324699
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632324699

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632324699
Reply with quote  #2

1632324699
Report to moderator
1632324699
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632324699

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632324699
Reply with quote  #2

1632324699
Report to moderator
boris singer
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 254


View Profile
July 28, 2017, 04:44:07 PM
 #622

dilihat dari prospek mata uang-bitcoin lebih baik, dan dilihat dari riil asset investasi juga jawabannya bukan emas, masih ada oil, sawit, coal, dan perumahan. Secara keseluruhan saya pilih bitcoin karena anti mainstream, dan juga alasan saya karena lebih bersahabat dengan komunitas bitcoin dibandingkan dengan grup emas.
dobolspeed2
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 243
Merit: 100

TLS Group


View Profile
July 28, 2017, 04:49:04 PM
 #623

wah kalo saya kenapa masih suka sama emas ya ? padahal harganya udah beda jauh sama bitcoin. tapi disini saya lebih yakin sama emas karena ada barangnya (nyata) dan masyarakat sekitar juga lebih percaya sama emas dari pada bitcoin. maka sebab itulah saya lebih memilih emas sebagai masa depa atau investasi saya.

  ▬▬[  Tlsgroup.io  ]▬▬[Cryptocurrency Investment Fund]▬ 
▌ Cryptocurrency Mining Infrastructure ▐
▬▬| Twitter  | Telegram  | Linkedin  | Instagram   | Facebook| ▬▬
Tsunami04
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 100



View Profile
July 28, 2017, 06:13:15 PM
 #624

dilihat dari prospek mata uang-bitcoin lebih baik, dan dilihat dari riil asset investasi juga jawabannya bukan emas, masih ada oil, sawit, coal, dan perumahan. Secara keseluruhan saya pilih bitcoin karena anti mainstream, dan juga alasan saya karena lebih bersahabat dengan komunitas bitcoin dibandingkan dengan grup emas.

Tapi masyarakat kita masih sangat percaya emas ketimbang Bitcoin, mungkin btuh waktu yang lama
agar Bitcoin ini menempati urutan pertama di hati masyarakat kita gan. Jadi kalau untuk sekarang emas masih unggul.

Abimayu
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 101


View Profile
July 28, 2017, 06:15:49 PM
 #625

Emas bukan bandingan bitcoin sekarang tapi Intan Permata hehe
Bitcoin sekarang ibarat Intan 2.0
Efta321
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100



View Profile
July 28, 2017, 06:25:05 PM
 #626

Kalo saya boleh saran sih mending masnya investisakan ke benda seperti (mas) atau apa kalo masih seperti bitcoin kita belum tau bitcoin kedepannya seperti apa..
almiani
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100



View Profile
July 28, 2017, 06:34:53 PM
 #627

Emas bukan bandingan bitcoin sekarang tapi Intan Permata hehe
Bitcoin sekarang ibarat Intan 2.0
Apalagi permata yang punya sertifikat internasional ya gan, hehe tapi kalau permata sih harga jualnya pasti turun gan apalagi jenis fashion
Jadi kalau ane ditanya mau investasi bitcoin atau emas, liat dulu untuk jangka investasinya, kalau jangka pendek sih lebih prefer ke bitcoin ane gan, pasti naik beberapa bulan kedepan. dan kalaupun turun bisa ane tahan sampai harga yang kita inginkan

xx-man
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364
Merit: 250



View Profile
July 28, 2017, 07:48:16 PM
 #628

kalau ane pilih emas gan untuk invest karena harga jarang sekali turun gan  kalau bitcoin ane masih belum siap gan

sepertinya anda salah jika memilih emas untuk berinvestasi, kalo gan memilih emas agan tidak tahu harga untuk di jual nya lagi dan harus datang dulu ke toko emas, jika anda memilih Btc untuk investasi itu akan sangat memudahkan anda dalam hal menjual dan melihat harga nya gan.
astralp
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 42
Merit: 0


View Profile
July 28, 2017, 08:23:36 PM
 #629

Gw Lebih pilih ke emas, jaga2 ajh kalo suatu saat negri ngalamin hiper inflasi. emas lah penyelamatnya Grin Grin.
diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 105



View Profile
July 29, 2017, 12:12:39 AM
 #630

Kalo ane dua duanya gan, mau aman ya invest emas tapi nggakn rugi juga buat invest bitcoint, toh walopun kedepannya kita nggak tau bitcoint nanti gimana, tapi setidaknya udah ada investasi saat ini untuk masa depan😂

███████           C O M P R O   F I N A N C E           ███████
The DeFi Way of Synthetic Assets & Trading
│     TELEGRAM     │      TWITTER      │       REDDIT       │      MEDIUM      │
poetra2501
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500



View Profile
July 29, 2017, 12:17:45 AM
 #631

kalau ane pilih emas gan untuk invest karena harga jarang sekali turun gan  kalau bitcoin ane masih belum siap gan

sepertinya anda salah jika memilih emas untuk berinvestasi, kalo gan memilih emas agan tidak tahu harga untuk di jual nya lagi dan harus datang dulu ke toko emas, jika anda memilih Btc untuk investasi itu akan sangat memudahkan anda dalam hal menjual dan melihat harga nya gan.
Ga salah juga gan, kadang agan itu ingin berinvestasi dengan harga yang cenderung stabil
makanya dia memilih emas, kalau Bitcoin kan harganya fluktuatif, dalam sekejap bisa naik/turun drastis.
preikaler
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 854
Merit: 100



View Profile
July 29, 2017, 02:28:53 AM
 #632

kalo ane sih mending milih emas karna emas kan logam mulia yang harganya selalu stabil.
tapi kalo agan ga investasi di emas bisa juga investasi di tanah. dari tahun ke tahun harganya selalu melambung tinggi.

maryve20
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 313
Merit: 250



View Profile
July 29, 2017, 10:19:06 AM
 #633

kalau ane pilih emas gan untuk invest karena harga jarang sekali turun gan  kalau bitcoin ane masih belum siap gan

sepertinya anda salah jika memilih emas untuk berinvestasi, kalo gan memilih emas agan tidak tahu harga untuk di jual nya lagi dan harus datang dulu ke toko emas, jika anda memilih Btc untuk investasi itu akan sangat memudahkan anda dalam hal menjual dan melihat harga nya gan.
Ga salah juga gan, kadang agan itu ingin berinvestasi dengan harga yang cenderung stabil
makanya dia memilih emas, kalau Bitcoin kan harganya fluktuatif, dalam sekejap bisa naik/turun drastis.
Tergantung gan, klo pengen main aman lebih konservatif ya memang emas pilihan tepat, klo lebih spekulatif ya bitcoin pilihan investasi, knp ane berasumsi demikian ya memilih diantara dua hal tersebut bebas2 aja tapi pinter pinter aja memilih tingkat risikonya di kemudian hari

   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
.
●  Over 630 Cards
●  32 Heroes in 7 Classes
●  Innovative Dual System
.
●  Balanced & Varied
●  Great Community
●  FREE to play
[]   ▄ █     ▄
   ▀ █ ▄ ▀ █
 ▄ █ █ █ █ █ ▄
██ █ █ █▄█ █ ██
██▄███▄█ ██████
 ▀▀███▄█████▀▀
██▀▀███████▀▀██
 █▄  ▀███▀  ▄█
 ▀▀▀██▀ ▀██▀▀▀
   ███▀█▀███
   █ █▀█ █ █
     ▀ █ █
     ▀ █
Dancil
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 252



View Profile
July 29, 2017, 10:36:48 AM
 #634

Bitcoin lah kalo kita investasi emas bisa aja di curi sama maling dan belum tentu aman kalo bitcoin walaupun resiko tinggi kita harus pintar-pintar nya mencari peluang untuk menjual bitcoin itu tersendiri dan lebih aman bitcoin soalnya kalo hp ilang bisa buka di laptop kalo gak warnet kalo mau gak ribet temen bisa minjem hpnya bentar soalnya akun kita yang tau hanya kita dan lebih aman soalnya kita yang tau segitu saja dari saya salam saya dancil  Cool Grin
Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 255



View Profile
July 29, 2017, 10:41:30 AM
 #635

Paling mantep emas pak. Ada duit, langsung jadikan emas, tunggu harga naek langsung jual, kalo turun ya simpen aja dulu. Lagian emas itu turunnya gak drastis kayak bitcoin, jadi masih lebih aman. Apalagi sejak jaman baheula semua orang juga tau emas itu berharga, toko dimana-mana, cairinnya gampang sewaktu-waktu kalo pas butuh, jadi lebih aman untuk investasi. Lha kalo bitcoin nyairinnya kan nunggu harga naek, iya kalo naek, kalo malah makin anjlok gimana ? Wink
nira09
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 104



View Profile
July 29, 2017, 12:07:50 PM
 #636

kalau berani ambil resiko milih bitcoin,, karena kita bisa ambil keuntungan dari harganya yg cepat naik dan cept turun,, tapi kalau milih aman ya di emas saja, tp perkembangannya lambat,, Grin

Goodday
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
July 29, 2017, 03:28:51 PM
 #637

kalo saya lebih memilih inves ke emas yah karena lebih mudah dn sewaktu2 kita butuh bisa jual, klo ke btc menurut saya sih sama aja tapi klo menurut saya kurang aman apa lagi kita menyimpanya di wallet.
xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 250



View Profile
July 29, 2017, 03:39:52 PM
 #638

ya kalau untuk memilih ya invest bitcoin walau resikonya lebih besar. menurutku juga termasuk investasi jangka pendek karena setiap jam/ hari harganya cepat berubah.harganya juga bisa 15 kali dari pada emas. kalau emas ribet , cuma emas biat invesst jangka panjang bagus. tapi nilai untungnya jauh di bawah bitcoin


UBECOIN
█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█

█▀▀▀▀▀▀█
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█ █▀▀▀ █
█  ▄██ █
█ ██▀  █
█ ▄▄▄█ █
█▄▄▄▄▄▄█
Loepuenkyou
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546
Merit: 500


View Profile WWW
July 29, 2017, 06:29:36 PM
 #639

Bitcoin lah kalo kita investasi emas bisa aja di curi sama maling dan belum tentu aman kalo bitcoin walaupun resiko tinggi kita harus pintar-pintar nya mencari peluang untuk menjual bitcoin itu tersendiri dan lebih aman bitcoin soalnya kalo hp ilang bisa buka di laptop kalo gak warnet kalo mau gak ribet temen bisa minjem hpnya bentar soalnya akun kita yang tau hanya kita dan lebih aman soalnya kita yang tau segitu saja dari saya salam saya dancil  Cool Grin

kalau soal aman ya bitcoin juga rawan
HP ente hilang kalau data wallet ada di HP atau pun menggunakan android wallet , bitcoin bisa hilang semua
buka di warnet kalau ga hati2 lebih rawan hilang nya
Feri577
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 250



View Profile
July 29, 2017, 06:46:32 PM
 #640

Begini gan,
Ane udah jual sekitar 80% (meski jumlahnya ga banyak) BTC yang ane kumpulin selama ini. Rencana pengen beli motor, tapi setelah ane pikir2 betapa ruginya ketika ane tarik investasi ane hanya untuk sebuah motor, akhirnya ga jadi.

Teus istri punya ide kalo ga jadi beli motor mending investasi lagi untuk masa depan seperti emas atau bitcoin lagi aja.

ane minta saran donk gan, enaknya investasi di emas yang harganya relatif stabil atau bitcoin yang resikonya kalo turun bisa rugi banyak ataupun sebaliknya?
kalau boleh ngasih saran gan,ane sih lebih tertarik investasi ke emas gan dan itu saya lakukan,istri ane membeli emas tapi kalau bisa sih yang kadar emas nya 24 :)karena kwalitasnya lebih bagus Grin
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!