Bitcoin Forum
June 24, 2019, 10:18:19 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.18.0 [Torrent] (New!)
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 ... 165
  Print  
Author Topic: Indonesia (Indonesian)  (Read 272756 times)
binggo53
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10



View Profile
March 29, 2013, 01:26:30 PM
Last edit: July 23, 2014, 10:48:18 PM by Cyrus
 #1

yang dari indonesia bisa gabung disini, kita bahas semuanya bersama. mulai dari sofware mining, kesulian mencari bitcoin, suka duka, nyari dari link gratisan.

untuk indonesia sendiri masih minim sekali informasi tentang bitcoin, mencari di google pun hasilnya kurang memberi pencerahan. misalkan ada master bisa dong share ilmunya disini. Wink
1561371499
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561371499

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561371499
Reply with quote  #2

1561371499
Report to moderator
1561371499
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1561371499

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1561371499
Reply with quote  #2

1561371499
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
hjsbitcoin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
March 29, 2013, 01:39:22 PM
 #2

i would be interested in this topic, as a user only (at the moment). I think Indonesia could potentially have a good market for bitcoins, especially as the IDR is so low in value... Will follow this topic. Smiley
hjsbitcoin
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 3
Merit: 0


View Profile
March 29, 2013, 01:44:32 PM
 #3

saya akan tertarik pada topik ini, sebagai pengguna saja (saat ini). Saya pikir Indonesia berpotensi memiliki pasar yang baik untuk bitcoins, terutama karena rupiah yang sangat rendah nilai ... Akan mengikuti topik ini
mallegold
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0



View Profile
March 29, 2013, 02:59:51 PM
 #4

salam kenal dari saya.

setalah tengok kanan tengok kiri ternyata ketemu juga rumah buat warga indonesia Grin Grin

ma'af baru bisa mampir disini
binggo53
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10



View Profile
March 29, 2013, 04:04:14 PM
 #5

salam kenal dari saya.

setalah tengok kanan tengok kiri ternyata ketemu juga rumah buat warga indonesia Grin Grin

ma'af baru bisa mampir disini

sayapun masih belajar, mungkin nanti ada yang mau berbagi ilmu disini.
binggo53
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10



View Profile
March 29, 2013, 04:05:54 PM
 #6

salam kenal dari saya.

setalah tengok kanan tengok kiri ternyata ketemu juga rumah buat warga indonesia Grin Grin

ma'af baru bisa mampir disini

oke, dibagi ilmunya gan kalo udah mahir, banyak yg masih newby
mallegold
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0



View Profile
March 30, 2013, 05:23:56 AM
 #7

salam kenal dari saya.

setalah tengok kanan tengok kiri ternyata ketemu juga rumah buat warga indonesia Grin Grin

ma'af baru bisa mampir disini

oke, dibagi ilmunya gan kalo udah mahir, banyak yg masih newby
salam kenal dari saya.

setalah tengok kanan tengok kiri ternyata ketemu juga rumah buat warga indonesia Grin Grin

ma'af baru bisa mampir disini

sayapun masih belajar, mungkin nanti ada yang mau berbagi ilmu disini.

sama juga kok, selama ini cuma aktif dalam trading saja
binggo53
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10



View Profile
March 30, 2013, 11:29:33 AM
 #8



sama juga kok, selama ini cuma aktif dalam trading saja
[/quote]

wah berarti nunggu bitcoin masuk ke pasar forex, kayaknya juga bakalan ramai tuh. Smiley
mallegold
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0



View Profile
March 30, 2013, 05:15:53 PM
 #9



sama juga kok, selama ini cuma aktif dalam trading saja

wah berarti nunggu bitcoin masuk ke pasar forex, kayaknya juga bakalan ramai tuh. Smiley
[/quote]

tidak usah nunggu masuk kepasar forex kayaknya dah ramai tuh Smiley
binggo53
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10



View Profile
March 30, 2013, 11:04:05 PM
 #10

udah 2 hari sinkron ke wallet bitcoin belum kelar juga, baru dapat 75%, apakah memang seperti ini?
mallegold
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0



View Profile
April 02, 2013, 02:11:41 AM
 #11

Anda ingin Cepat Kaya silahkan bergabung dan nikmati trading di http://www.btc-e.com

good luck
muttsurini
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
April 05, 2013, 07:49:41 PM
 #12

kira kira untuk ngehasilin 1 BTC butuh berapa hari?
kayaknya lama banget deh -_-
bluedongker
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 1
Merit: 0


View Profile
April 06, 2013, 02:40:20 AM
 #13

akhirnya ketemu juga sesama warga Indonesia  Grin
Salam kenal dari newbie..
Buat para senior mohon bimbingannya..  Grin
mallegold
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0



View Profile
April 07, 2013, 11:15:52 AM
 #14

kira kira untuk ngehasilin 1 BTC butuh berapa hari?
kayaknya lama banget deh -_-

Tidak pakai lama kalau Anda mau trading di https://btc-e.com

akhirnya ketemu juga sesama warga Indonesia  Grin
Salam kenal dari newbie..
Buat para senior mohon bimbingannya..  Grin

Salam kenal juga pak ....Selamat datang dirumah kita tempat nongkrongnya orang Indonesia Grin
Bicknellski
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 1000



View Profile
April 07, 2013, 01:04:22 PM
 #15

Buying Bitcoin with Rupiah.

BCA transfers escrow available.

PM me for details.

Sorry for the Google Translate.

Membeli Bitcoin dengan Rupiah.

BCA transfer escrow tersedia.

Pesan pribadi saya untuk rincian

Dogie trust abuse, spam, bullying, conspiracy posts & insults to forum members. Ask the mods or admins to move Dogie's spam or off topic stalking posts to the link above.
madmoney
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
April 07, 2013, 07:17:27 PM
 #16

ikutan gabung ya gan, ane masih newbie soal coin coin ne :p
mallegold
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 13
Merit: 0



View Profile
April 08, 2013, 01:18:50 AM
 #17

Buying Bitcoin with Rupiah.

BCA transfers escrow available.

PM me for details.

Sorry for the Google Translate.

Membeli Bitcoin dengan Rupiah.

BCA transfer escrow tersedia.

Pesan pribadi saya untuk rincian
Welcome Bicknellski Grin Grin Wah Sudah Jadi Exchanger ya Shocked

ikutan gabung ya gan, ane masih newbie soal coin coin ne :p

Silahkan Bergabung disini gan. Pintu selalu terbuka untuk kita semua. Grin Grin
sabichul
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 4
Merit: 0



View Profile WWW
April 09, 2013, 08:35:40 AM
 #18

Ane ikut gabung ya, yang bisa trading forex ajarin dong. Ane pake dolar aja nyoba 5 dolar ternyata lenyap seketika karena gak nutup posisi di waktu yg tepat Sad
binggo53
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10



View Profile
April 10, 2013, 02:02:36 AM
 #19

Ane ikut gabung ya, yang bisa trading forex ajarin dong. Ane pake dolar aja nyoba 5 dolar ternyata lenyap seketika karena gak nutup posisi di waktu yg tepat Sad

kalo main forex harus sabar, katanya sih gitu....
binggo53
Member
**
Offline Offline

Activity: 111
Merit: 10



View Profile
April 10, 2013, 02:09:39 AM
 #20

Anda ingin Cepat Kaya silahkan bergabung dan nikmati trading di http://www.btc-e.com

good luck

kalo yang ini caranya gimana? gak paham bahasanya, hehe
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 ... 165
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!