Bitcoin Forum
December 12, 2017, 07:22:56 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 [57] 58 59 »
  Print  
Author Topic: [ANN]eGaaS:Pemerintahan Elektronik Sebagai Sebuah Layanan  (Read 42590 times)
Unread
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756



View Profile
March 11, 2017, 08:10:00 PM
 #1121

untuk tahap kedua dalam melakukan penjualan ico, ane pikir untuk menarik investor haruas ada kepastian tentang exchanger nya , kapan listed
kalau ga ada kepastian , di pastikan minat investor turun drasti, atau penjualan ico tahap kedua nya bisa menggunakan c-cex, yobit, bitrexx, mercatox dll nya, intinya exchanger yang melayani crowdfunding dan penjualan ico

tim marketing nya egaas pasti sudah memikirkan hal2 sampai yang terkecil biar penjualan ico nya sukses gan
dan penjualan ico tahap2 nya bisa lebih sukses dari penjualan tahap pertama nya

Penjualan ico pertama aja nga sukses amat gan apalagi untuk ico kedua. Loginya kalau pertama blm sukses kenapa ico kedua bs sukses?
Devnya terlalu banyak mengundur waktu, exchangernya sampai sekarang blm ada.

Mungkin dev nya ragu untuk melanjutkan proyek egaas ini
 Huh

Gak mungkin ragulah toh sudah ada hasil dari yang pertama tinggal lanjutin aja
Saya yakin ico kedua nanti buat modal exchanger siap-siap saja

1513063376
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513063376

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513063376
Reply with quote  #2

1513063376
Report to moderator
1513063376
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513063376

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513063376
Reply with quote  #2

1513063376
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513063376
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513063376

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513063376
Reply with quote  #2

1513063376
Report to moderator
1513063376
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513063376

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513063376
Reply with quote  #2

1513063376
Report to moderator
Uttaran
Member
**
Offline Offline

Activity: 83


View Profile
March 11, 2017, 10:48:16 PM
 #1122

untuk tahap kedua dalam melakukan penjualan ico, ane pikir untuk menarik investor haruas ada kepastian tentang exchanger nya , kapan listed
kalau ga ada kepastian , di pastikan minat investor turun drasti, atau penjualan ico tahap kedua nya bisa menggunakan c-cex, yobit, bitrexx, mercatox dll nya, intinya exchanger yang melayani crowdfunding dan penjualan ico

tim marketing nya egaas pasti sudah memikirkan hal2 sampai yang terkecil biar penjualan ico nya sukses gan
dan penjualan ico tahap2 nya bisa lebih sukses dari penjualan tahap pertama nya

Penjualan ico pertama aja nga sukses amat gan apalagi untuk ico kedua. Loginya kalau pertama blm sukses kenapa ico kedua bs sukses?
Devnya terlalu banyak mengundur waktu, exchangernya sampai sekarang blm ada.

Mungkin dev nya ragu untuk melanjutkan proyek egaas ini
 Huh

Gak mungkin ragulah toh sudah ada hasil dari yang pertama tinggal lanjutin aja
Saya yakin ico kedua nanti buat modal exchanger siap-siap saja

Seperti OP bilang ini proyek jangka panjang proses nya lama butuh waktu soal belum masuk exchanger ya karena ico kemaren belum cukup berhasil
Tunggu saja ico kedua yang pasti bukan bulan ini waktunya belum tepat selain harga btc belum stabil ada juga saingan ico besar

██████████  ✔  PoSToken - First PoS Smart Contract Token - Get Your Free Tokens Now!
█     PoSToken    █  ✔  Free Airdrop ●  No-ICO  ●  100% Annual Interest First Year
██████████  ✔  ANN ●  WebSite  ●  Twitter  ●  Slack  ●  Whitepaper
Jiyens3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406


INS Ecosystem


View Profile
March 12, 2017, 08:19:20 AM
 #1123

untuk tahap kedua dalam melakukan penjualan ico, ane pikir untuk menarik investor haruas ada kepastian tentang exchanger nya , kapan listed
kalau ga ada kepastian , di pastikan minat investor turun drasti, atau penjualan ico tahap kedua nya bisa menggunakan c-cex, yobit, bitrexx, mercatox dll nya, intinya exchanger yang melayani crowdfunding dan penjualan ico

tim marketing nya egaas pasti sudah memikirkan hal2 sampai yang terkecil biar penjualan ico nya sukses gan
dan penjualan ico tahap2 nya bisa lebih sukses dari penjualan tahap pertama nya

Penjualan ico pertama aja nga sukses amat gan apalagi untuk ico kedua. Loginya kalau pertama blm sukses kenapa ico kedua bs sukses?
Devnya terlalu banyak mengundur waktu, exchangernya sampai sekarang blm ada.

Mungkin dev nya ragu untuk melanjutkan proyek egaas ini
 Huh

Gak mungkin ragulah toh sudah ada hasil dari yang pertama tinggal lanjutin aja
Saya yakin ico kedua nanti buat modal exchanger siap-siap saja

Seperti OP bilang ini proyek jangka panjang proses nya lama butuh waktu soal belum masuk exchanger ya karena ico kemaren belum cukup berhasil
Tunggu saja ico kedua yang pasti bukan bulan ini waktunya belum tepat selain harga btc belum stabil ada juga saingan ico besar
iya gan mungkin jika di laksanakan bulan ini kayaknya kurang peminat karena ico ico masih banyak..
saya juga masih nunggu kabar dari egaas ini semoga tidak mengecewakan Smiley


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
R3ffun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 356


INS ECOSYSTEM - Connecting Consumers !


View Profile
March 12, 2017, 09:05:58 AM
 #1124


Walah, member keatas ya gan??? Wah masih jauh dong akun saya dari member
Kalau yang kampanye sosial media bebas kan gan???

Sudahlah jangan ngabisin energi buat ICO yang belum pasti masih banyak ICO lain nerima Jr member kan lebih dekat akun agan ke Jr member
Nanti setelah ada pengumuman resmi baru cek percuma di bahas sekarang gak ada jaminan peratirannya sama dengan bunty tahun lalu
iya gan mohon untuk sedikit bersabar saja tidak lama kok hanya butuh 1,5 bulan agan bisa ikutan bounty Smiley
kalo agan tidak bisa ikut d egaas cari yang lain masih banyak juga Smiley


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
bagikoin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
March 13, 2017, 04:29:05 AM
 #1125

untuk tahap kedua dalam melakukan penjualan ico, ane pikir untuk menarik investor haruas ada kepastian tentang exchanger nya , kapan listed
kalau ga ada kepastian , di pastikan minat investor turun drasti, atau penjualan ico tahap kedua nya bisa menggunakan c-cex, yobit, bitrexx, mercatox dll nya, intinya exchanger yang melayani crowdfunding dan penjualan ico

tim marketing nya egaas pasti sudah memikirkan hal2 sampai yang terkecil biar penjualan ico nya sukses gan
dan penjualan ico tahap2 nya bisa lebih sukses dari penjualan tahap pertama nya

Penjualan ico pertama aja nga sukses amat gan apalagi untuk ico kedua. Loginya kalau pertama blm sukses kenapa ico kedua bs sukses?
Devnya terlalu banyak mengundur waktu, exchangernya sampai sekarang blm ada.

Mungkin dev nya ragu untuk melanjutkan proyek egaas ini
 Huh
sepertinya begitu gan , dari ronde pertama aja hasilnya surem ..
kalo bounty ronde kedua partisipan juga mikir-mikir lagi harusnya Smiley

ranggenga
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350

TOKEN GENERATION EVENT NOW LIVE TGE.AMBROSUS.COM


View Profile
March 13, 2017, 05:27:18 AM
 #1126

menunggu ronde kedua dimulai Smiley semoga bisa sesukses ronde pertama Smiley
kapan ya ronde kedua ini di mulai ? Smiley

AMBROSUS

..................................`.-://█oo█████████████████o█/:-...................................
............................`.:/██████████████████████████████████████:.............................
.........................-:███████████████//:-..````..-:/█████████████████/-`.......................
....................`-:█████████/:████:-`..`.-://////::-`.``-█████████████████/.....................
.................`-/███████/-.`.`.--.``.:██████████████████/-``.████/.-/█████████/..................
..............`-/██████/-.`..-██:..../████:.``........``-/█████-.`:███:..`./████████/`..............
.............:██████/-`....`/██-`.-███/.`..................`-████:.`/███....`.:████████-............
.........../█████/-`.......██/`..███:`.........`....`.........`/███...███-......./███████-..........
........./█████:.`........██/`.-██/`.........-████████/`.........███:.`███-.......`-███████-........
.......:█████:`.........`██/`.:██:.........`████████████-........./██/.`███...........███████-......
....`:█████:`.........../██`.-██:..........██████████████`........./██:.`███............███████`....
..../████:..............██-.`███...........██████████████`..........███`.████:............██████:...
.`:████/................██`.-██............██████████████............██:`█████`............:██████`.
`/████:`................``../██`............████████████`...........`███./███/..............`██████`
`█████................./██:./██..............`████████-..............███..``.................-█████.
../████-`.............█████.:██`..............████████/.............`██/..██:..............`/█████-.
..`:████/.............-████`.██:.............██████████.............:██-..██:.............-██████...
....-█████/............`███..███.............██████████............`███..███`............██████/`...
.....`:█████/...........:██-.`███`...........██████████/..........`███`.-██/...........███████......
......../█████/.`........███...███..........████████████..........███...███........`-███████-.......
........../██████-`......`███-.`███/`.......████████████.......`/███`.-███`......`:███████-.........
............/██████/-`....`/██/`.-███/......................../███:.`/███`....`-████████-...........
.............`:████████-`...-███-``:████/.`..............`.:████:`..███-...`-████████/..............
................-█████████/-``/███:`../██████:--.....-:██████/..``.`/:``./█████████-`...............
..................`-███████████/█████:```-/██████████████/-`.`-███:.:███████████-`..................
......................./█████████████████:.`````....`````.:█████████████████/.......................
...........................:████████████████████████████████████████████:...........................
..............................`.:/████████████████████████████████/-................................
......................................`.-://███████████//::-.`......................................


TRUSTED QUALITY OF FOOD & MEDICINE
  Bitcointalk | Web | Bounty | Blog | Twitter | Facebook
ICO SEPTEMBER 2017
Tuyul Gupies
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154


life is never flat


View Profile
March 13, 2017, 01:33:39 PM
 #1127

menunggu ronde kedua dimulai Smiley semoga bisa sesukses ronde pertama Smiley
kapan ya ronde kedua ini di mulai ? Smiley

kesuksesan itu bisa tercapai bila semua bisa merasakan hasilnya sampai sekarang saja belum jelas egaas mo dibawa kmna malah ente ngarepin ico keduanya, saya kira ico kedua egaas nanti itu akan diadakan setelah ico pertama sudah bisa masuk market, baru yuh ico berikutnya bisa sukses besar

tottong
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 594



View Profile
March 13, 2017, 02:31:01 PM
 #1128

menunggu ronde kedua dimulai Smiley semoga bisa sesukses ronde pertama Smiley
kapan ya ronde kedua ini di mulai ? Smiley

Pertengahan maret ini mungkin beberapa hari lagi ada pengumuman dari devnya
tp kalau beneran buka ico ronde kedua bakalan kurang minat mau ikutan ico kedua.

lembang
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 532



View Profile
March 14, 2017, 12:04:08 AM
 #1129

menunggu ronde kedua dimulai Smiley semoga bisa sesukses ronde pertama Smiley
kapan ya ronde kedua ini di mulai ? Smiley

Pertengahan maret ini mungkin beberapa hari lagi ada pengumuman dari devnya
tp kalau beneran buka ico ronde kedua bakalan kurang minat mau ikutan ico kedua.
dan semoga aja penjualan ICO tahap dua langsung masuk bittrex aja

NH
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 273

CHANGE - First Decentralised Global Crypto Bank


View Profile
March 14, 2017, 03:06:24 AM
 #1130

menunggu ronde kedua dimulai Smiley semoga bisa sesukses ronde pertama Smiley
kapan ya ronde kedua ini di mulai ? Smiley

Pertengahan maret ini mungkin beberapa hari lagi ada pengumuman dari devnya
tp kalau beneran buka ico ronde kedua bakalan kurang minat mau ikutan ico kedua.
dan semoga aja penjualan ICO tahap dua langsung masuk bittrex aja

ane ragu egaas bakal sukses..
ico pertama aja g bgitu ada yang minat, tmen ane ngerjain bountynya pada nyesel
triasel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 391



View Profile
March 14, 2017, 03:18:47 AM
 #1131

pada putaran pertama menurut ane kurang begitu sukses sih gan egaas ini  Undecided
untuk terjun pada putaran kedua sepertinya mikir-mikir dulu deh apalagi ico-ico menjamur di bulan ini Smiley



░░░░░░░▄████████████████▄
░░░░░▄████████████████████▄
░░░░█████▀░░░░░░░░░░░░▀█████
░░▄████▀░░░░░░░░░░░░░░░░▀████▄
▄███▀░░░░░░░▄████▄░░░░░░░▀███▄
▄███▀░░░░░░░░██████░░░░░░░░▀███▄
████░░░░░░░░░██████░░░░░░░░░████
███░░░░░░░░░░▀████▀░░░░░░░░░░███
███░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░███
███░░░░░░░░░░░▄██▄░░░░░░░░░░░███
███░░░░░░░░░▄██████▄░░░░░░░░░███
███░░░░░░░▄██████████▄░░░░░░░▀██
███░░░░░▄██████████████▄
████░░░░████████████████
▀███▄░░░▀██▀██████▀██▀
▀███▄░░░░░░░██████
░░▀████▄░░░░░██████
░░░░█████▄░░░██████
░░░░░▀█████████████
░░░░░░░▀██████████▀
OPPORTY██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
Self-Regulated Business Community
████  █▄
████  ███▄
████▄▄▄▄▄
██▄▄▄▄▄██
██▄▄▄▄▄██
██▄▄▄▄▄██
█████████
Whitepaper░▄▀▀█▀▀▀█▀▀▄
█░░░█░░░█░░░█
█▀▀▀█▀▀▀█▀▀▀█
▀█▄░█░░░█░▄█▀
░░█▄█░░░█▄█
░░░▀█▄  ▄█▀
░░░░░▀█▀
Bounty░░░░░░░░░░▄▄
░░░░░░▄▄█▀▀ █
░░▄▄█▀▀░░░░ █
█▀▀░░▄▄██░░█
▀█▄▄███▀░░░█
░░░███▄░░░ █
░░░██▀▀█▄▄█
Telegram░░░▄▄▄
░░████
░░██
█████
░░██
░░██
░░██
Facebook█▄░░░░▄██▄
███▄░▄█████
█████████▀ ▄
████▀███▀ ██
████░▀█ ▄███
████░░░ ▀███
░▀██░░░░░ ▀█
Medium░░░██
██░░███
░█████
███░░███
░░█████
░███░░██
░░░██
Slack
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
Jiyens3
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 406


INS Ecosystem


View Profile
March 14, 2017, 03:47:11 AM
 #1132

menunggu ronde kedua dimulai Smiley semoga bisa sesukses ronde pertama Smiley
kapan ya ronde kedua ini di mulai ? Smiley

kesuksesan itu bisa tercapai bila semua bisa merasakan hasilnya sampai sekarang saja belum jelas egaas mo dibawa kmna malah ente ngarepin ico keduanya, saya kira ico kedua egaas nanti itu akan diadakan setelah ico pertama sudah bisa masuk market, baru yuh ico berikutnya bisa sukses besar
haduh.. malah ngarepin ico kedua
ico pertama aja nggak sukses full gan, menurut ane mending milih ico lain saja yang lebih menghasilkan
karena sementara ini ico pertama juga belum masuk market Smiley


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
rindo
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 868



View Profile
March 14, 2017, 03:53:54 AM
 #1133

Cuman nemu beberapa informasi di thread Egaas kalau ICO kedua ini akan di tunda dengan kapan mulainya tidak di ketahui masih dan perencana an nya pun juga gak ada Cheesy itu menurut versi om bule yang post di threadnya.
Jujur sih makin gak jelas aja neh project, tapi setidaknya masih berharap lah yang terbaik

                ▄▄▄▄▄▄▄▄                
          ▄▄█▓▓▓▓▀▀▀▀▀▀▀▓▓▓█▄▄          
        █▓▓▀                ▀▓▓█▄       
     ▄█▓▓            ▄▄▄▄      ▀▓▓▄     
    █▓▓            ▄▓▓ ▓▓▓       ▀▓▓▄   
   ▓▓▀             ▓▓▌             ▓▓▄  
  ▓▓▌           ▄█▓▓▓▓▓█▄           ▓▓  
 ▐▓▓          █▓▓▀ ▓▓▌ ▀▓           ▐▓▓ 
 ▓▓▌         █▓▓   ▓▓▌               ▓▓ 
 ▓▓▌         ▓▓▓   ▓▓▌               ▓▓ 
 ▐▓▌          ▓▓█  ▓▓▌  ▄            ▓▓ 
  ▓▓           ▀▓▓▓▓▓▓█▓▓▀          ▓▓▌ 
   ▓▓             ▐▓▓▓             █▓▓  
    ▓▓▄       ▄██ ▐▓▓             █▓▓   
     ▀▓█▄      ▀▓█▓▀            █▓▓     
       ▀▓▓▄▄                 ▄█▓▓       
          ▀▓▓██▄▄▄    ▄▄▄▄█▓▓▓          
               ▀▀▓▓▓▓▓▓▀▀▀              

CREDITS
[
Whitepaper    |    Linked In
FACEBOOK TWITTER ANN BOUNTY TELEGRAM
][ ]
onyek16M
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


Stack - bring money to your life


View Profile
March 14, 2017, 04:23:54 AM
 #1134

masih nunggu hasil egaas saat ronde pertama kemaren belum kelar eh malah mau ada ronde kedua  Undecided
pendistribusian nya sampai mana ya gan ?

                  ▄▄▄▄▄▀▀▀▀▄▄▄
              ▄▄█∞══$&P▀▀▀▀▀▀▀▀█▀▀▀▄▄▄
           ▄██⌐^"'               "═▄═,▀▀▄
       ▄▀▄█▀                        `ⁿ▀▄\▀▄
     ▄▄²█▀                              ▀▀▄▀
    █▀▄█                                   ██▄
   █▄▀╛       ▄███▄  ███████▀ ██  ▐█▌       ▄█▄
  ▐▌,▀       ██▌ ▐██    ██    ██  ██         █▌█
  █╓-        ██▌ ▐█▀    ██    ██ ▐█▌         ▐▐ █
 ▐█▌         ██▌        ██    ██ ██           ▌⌐▌▌
 U█           ███       ██    ████▌           ▐▌▌▐
╟▐▐            ▀██      ██    ████▌            █▌█
█▐▐▌             ██▄    ██    ██▀██            ██
▐▐ ▀             ▐██    ██    ██ ██▌          ,█▌
 ▀▄▌▌        ▄█  ▐██    ██    ██ ▐██         ,▀█
  ▀▓ ⌐       ██▄ ▐██    ██    ██  ██▌       ╓`▀▌
   ╙█▀        ▀███▀     ██    ██   ██      ƒ▄▀█
     ██▄                                  █▀ █
      ▀▀█▄                              ▄█ ▄▀
       ╙▄▀▄▀π,                       ,▄█▀▀▀
         '═▌▄"▄"═             ,.∞═$██▀
             ▀▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀▄▄▀▀
                    ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
STACK









1
●● TelegramTwitter ●●
Facebook ●●● Discord





[/
R3ffun
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 356


INS ECOSYSTEM - Connecting Consumers !


View Profile
March 14, 2017, 04:52:16 AM
 #1135

Cuman nemu beberapa informasi di thread Egaas kalau ICO kedua ini akan di tunda dengan kapan mulainya tidak di ketahui masih dan perencana an nya pun juga gak ada Cheesy itu menurut versi om bule yang post di threadnya.
Jujur sih makin gak jelas aja neh project, tapi setidaknya masih berharap lah yang terbaik
saya sependapat dengan agan. memang sedikit nggak jelas
lihat yang ICO pertama aja surem Cheesy


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
ranggenga
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350

TOKEN GENERATION EVENT NOW LIVE TGE.AMBROSUS.COM


View Profile
March 14, 2017, 05:10:10 AM
 #1136

menunggu ronde kedua dimulai Smiley semoga bisa sesukses ronde pertama Smiley
kapan ya ronde kedua ini di mulai ? Smiley

Pertengahan maret ini mungkin beberapa hari lagi ada pengumuman dari devnya
tp kalau beneran buka ico ronde kedua bakalan kurang minat mau ikutan ico kedua.
dan semoga aja penjualan ICO tahap dua langsung masuk bittrex aja
kalo masuk poloneix kenapa ya gan ? apa harga egaas turun ?

AMBROSUS

..................................`.-://█oo█████████████████o█/:-...................................
............................`.:/██████████████████████████████████████:.............................
.........................-:███████████████//:-..````..-:/█████████████████/-`.......................
....................`-:█████████/:████:-`..`.-://////::-`.``-█████████████████/.....................
.................`-/███████/-.`.`.--.``.:██████████████████/-``.████/.-/█████████/..................
..............`-/██████/-.`..-██:..../████:.``........``-/█████-.`:███:..`./████████/`..............
.............:██████/-`....`/██-`.-███/.`..................`-████:.`/███....`.:████████-............
.........../█████/-`.......██/`..███:`.........`....`.........`/███...███-......./███████-..........
........./█████:.`........██/`.-██/`.........-████████/`.........███:.`███-.......`-███████-........
.......:█████:`.........`██/`.:██:.........`████████████-........./██/.`███...........███████-......
....`:█████:`.........../██`.-██:..........██████████████`........./██:.`███............███████`....
..../████:..............██-.`███...........██████████████`..........███`.████:............██████:...
.`:████/................██`.-██............██████████████............██:`█████`............:██████`.
`/████:`................``../██`............████████████`...........`███./███/..............`██████`
`█████................./██:./██..............`████████-..............███..``.................-█████.
../████-`.............█████.:██`..............████████/.............`██/..██:..............`/█████-.
..`:████/.............-████`.██:.............██████████.............:██-..██:.............-██████...
....-█████/............`███..███.............██████████............`███..███`............██████/`...
.....`:█████/...........:██-.`███`...........██████████/..........`███`.-██/...........███████......
......../█████/.`........███...███..........████████████..........███...███........`-███████-.......
........../██████-`......`███-.`███/`.......████████████.......`/███`.-███`......`:███████-.........
............/██████/-`....`/██/`.-███/......................../███:.`/███`....`-████████-...........
.............`:████████-`...-███-``:████/.`..............`.:████:`..███-...`-████████/..............
................-█████████/-``/███:`../██████:--.....-:██████/..``.`/:``./█████████-`...............
..................`-███████████/█████:```-/██████████████/-`.`-███:.:███████████-`..................
......................./█████████████████:.`````....`````.:█████████████████/.......................
...........................:████████████████████████████████████████████:...........................
..............................`.:/████████████████████████████████/-................................
......................................`.-://███████████//::-.`......................................


TRUSTED QUALITY OF FOOD & MEDICINE
  Bitcointalk | Web | Bounty | Blog | Twitter | Facebook
ICO SEPTEMBER 2017
bagikoin
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378



View Profile
March 14, 2017, 05:45:30 AM
 #1137

masih menunggu kabar terbaru dari egaas
apa sudah di distribusikan?
apa sudah masuk market?

kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile
March 15, 2017, 09:28:12 PM
 #1138

masih menunggu kabar terbaru dari egaas
apa sudah di distribusikan?
apa sudah masuk market?

Belum ada kabar apa2 mengenai egaas
Belum masuk market dan belum di distribusikan
Entah kapan, hanya dev yg tau

itasannah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 364



View Profile
March 16, 2017, 12:30:35 AM
 #1139

masih menunggu kabar terbaru dari egaas
apa sudah di distribusikan?
apa sudah masuk market?

Belum ada kabar apa2 mengenai egaas
Belum masuk market dan belum di distribusikan
Entah kapan, hanya dev yg tau
apa tidak ada kabar dari pak dev kapan di distribusikan dan kapan masuk market?

SNOVio – Decentralized Lead Generation  |   Telegram  |   Facebook
xonecoinlovers
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 420



View Profile
March 16, 2017, 12:58:13 AM
 #1140

menurut ane egaas ini termasuk ico yang gagal sukses juga
karena masih rumit juga belum di distribusikan belum masuk market sampai sekarang

Pages: « 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 [57] 58 59 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!