Bitcoin Forum
September 22, 2018, 09:39:59 PM *
News: ♦♦ New info! Bitcoin Core users absolutely must upgrade to previously-announced 0.16.3 [Torrent]. All Bitcoin users should temporarily trust confirmations slightly less. More info.
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 »
  Print  
Author Topic: [ANN]eGaaS:Pemerintahan Elektronik Sebagai Sebuah Layanan  (Read 42876 times)
rusmana62
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 500



View Profile WWW
December 01, 2016, 03:43:23 PM
 #401

Sudah adakah kejelasan cara klaim bountynya gan???
Apakah harus memiliki akun egaas.org atau wallet address gitu???

Mau klaim apaan gan, ICO nya saja belum selesai. Biasanya informasi untuk cara klaim bounty itu
Baru jelas kalau ICO nya kelar gan. Masih ada waktu 2 minggu lagi, kalau saya gak salah.
udah ga sabar mungkin agan kendedes pengen cepet cepet claim bounty aja heheh

Offical Veritaseum Exchange - VERI-ETH and VERI-BTC
https://verishift.com
1537652399
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537652399

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537652399
Reply with quote  #2

1537652399
Report to moderator
1537652399
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537652399

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537652399
Reply with quote  #2

1537652399
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1537652399
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537652399

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537652399
Reply with quote  #2

1537652399
Report to moderator
1537652399
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537652399

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537652399
Reply with quote  #2

1537652399
Report to moderator
1537652399
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1537652399

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1537652399
Reply with quote  #2

1537652399
Report to moderator
Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1000



View Profile
December 01, 2016, 04:49:33 PM
 #402

Sudah adakah kejelasan cara klaim bountynya gan???
Apakah harus memiliki akun egaas.org atau wallet address gitu???

Mau klaim apaan gan, ICO nya saja belum selesai. Biasanya informasi untuk cara klaim bounty itu
Baru jelas kalau ICO nya kelar gan. Masih ada waktu 2 minggu lagi, kalau saya gak salah.
udah ga sabar mungkin agan kendedes pengen cepet cepet claim bounty aja heheh

Bukan gak sabar tapi gak tau lagi dia mau komentar apa jadinya ngasal  Cheesy
Bersyukur aja di indo masih tinggi toleran kalau jumpa tim SMAS kelar dah
Boro-boro ngomongin cara claim bounty di bayar gak ada belum jelas

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
........BRIDGING MARKETS.......
.AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM.
██
██
██
██
██
██
██
██  .Social Media.  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
kakade
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 250


View Profile
December 01, 2016, 05:22:33 PM
 #403

Sudah adakah kejelasan cara klaim bountynya gan???
Apakah harus memiliki akun egaas.org atau wallet address gitu???

Mau klaim apaan gan, ICO nya saja belum selesai. Biasanya informasi untuk cara klaim bounty itu
Baru jelas kalau ICO nya kelar gan. Masih ada waktu 2 minggu lagi, kalau saya gak salah.
udah ga sabar mungkin agan kendedes pengen cepet cepet claim bounty aja heheh

Bukan gak sabar tapi gak tau lagi dia mau komentar apa jadinya ngasal  Cheesy
Bersyukur aja di indo masih tinggi toleran kalau jumpa tim SMAS kelar dah
Boro-boro ngomongin cara claim bounty di bayar gak ada belum jelas

Mungkin ada benarnya agan satu ini, dimaklumin gan sisa-sisa kerajaan. kendedes kan cocoknya sama ken arok Cheesy
Semoga aja habis terjual semua tuh EGS yang di ICO kan Smiley

   
████████
██████████████
█████████████████
███████████████████
████████████████▌▐████
██████████████
███████████
█████████▒▒
███████████
████████
██████████
██████████████
█████████████████▐█████
████████████████▌▐████
████████████████████
██████████████████
███████████████
████████
|
The ProFish online marketplace & tournaments
Twitter ⋄❖⋄ Telegram ⋄❖⋄ Facebook ⋄❖⋄ Instagram

|
listed on MERCATOX
═⟹  Community  ⟸═
Mediator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1176
Merit: 1000



View Profile
December 01, 2016, 05:45:17 PM
 #404

Sudah adakah kejelasan cara klaim bountynya gan???
Apakah harus memiliki akun egaas.org atau wallet address gitu???

Mau klaim apaan gan, ICO nya saja belum selesai. Biasanya informasi untuk cara klaim bounty itu
Baru jelas kalau ICO nya kelar gan. Masih ada waktu 2 minggu lagi, kalau saya gak salah.
udah ga sabar mungkin agan kendedes pengen cepet cepet claim bounty aja heheh

Bukan gak sabar tapi gak tau lagi dia mau komentar apa jadinya ngasal  Cheesy
Bersyukur aja di indo masih tinggi toleran kalau jumpa tim SMAS kelar dah
Boro-boro ngomongin cara claim bounty di bayar gak ada belum jelas

Mungkin ada benarnya agan satu ini, dimaklumin gan sisa-sisa kerajaan. kendedes kan cocoknya sama ken arok Cheesy
Semoga aja habis terjual semua tuh EGS yang di ICO kan Smiley

Haha saat ini kita cuma bisa berharap walau udah gak optimis yang penting stok sudah ada dan bounty siap tampung

.
                ▄▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄▄
            ▄▄▓▓▀░░░░░░░░░░░░░░▓▓▓▓
          ▄▓▓░░░░░▄▄████████▄▄░░░░░░▓▓
        ▄▓▀░░░░██████████████████▄░░░▓▓▌
       ▓▓░░░▄██████████████████████▄░░░▓▓▄
      ▓░░░░█████████████████████████░░░░▓▄
     ▓▓░░░████████████████████████████▌░░░▓
    ▐▓░░░▓████████████░░░░░████████████░░░▓▓
    ▓▓░░░█████████████▓████▓███████████▌░░▐▓
    ▓▓░░░█████████████▓████████████████▌░░▐▓
    ▐▓░░░▓████████████▓░██░████████████░░░▓█
     ▓▓░░░████████████▓░██████████████▌░░░▓▌
      ▓▓░░░███████████▓██████████████▀░░░█▌
       ▓▓░░░░█████████▓▄███████████░░░░█▀
        ▓▓░░░░░██████████████████▀░░░░▓█
          ▓▓░░░░░░▀██████████▀▀░░░░░▓█▀
            ▀▓▓░░░░░░░░░░░░░░░░░░▓█▀
                ▀▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▀▀▀
██
██
██
██
██
██
██
........BRIDGING MARKETS.......
.AN ALL INCLUSIVE ECOSYSTEM.
██
██
██
██
██
██
██
██  .Social Media.  ██
██▄███████████████████▄
██████████████████████▌
██████████████████████▌
████████████     █▀███▌
███   █████        ▐██▌
███               ▐███▌
███               ████▌
████             █████▌
█████▄▄         ██████▌
████         ▄████████▌
██████████████████████▌
██████████████████████▌
▄▓█████████████████████▓▓▄
▓██████████████████████████▌
███████████████████▓▓▀  ▓██▌
██████████████▓▀▀       ▓██▌
████████▓▀▀      ▄█    ▐███▌
███▓▀        ▄▄▓▀      ▓███▌
███▓▄▄▄   ▄▓█▓         ████▌
████████▓ ▓▌          ▓████▌
█████████▓    ▄       █████▌
██████████▌ ▄▓██▓▄   ▐█████▌
███████████████████▓▓██████▌
▐██████████████████████████
  ▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
██
rusmana62
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 714
Merit: 500



View Profile WWW
December 01, 2016, 06:01:54 PM
 #405

Sudah adakah kejelasan cara klaim bountynya gan???
Apakah harus memiliki akun egaas.org atau wallet address gitu???

Mau klaim apaan gan, ICO nya saja belum selesai. Biasanya informasi untuk cara klaim bounty itu
Baru jelas kalau ICO nya kelar gan. Masih ada waktu 2 minggu lagi, kalau saya gak salah.
udah ga sabar mungkin agan kendedes pengen cepet cepet claim bounty aja heheh

Bukan gak sabar tapi gak tau lagi dia mau komentar apa jadinya ngasal  Cheesy
Bersyukur aja di indo masih tinggi toleran kalau jumpa tim SMAS kelar dah
Boro-boro ngomongin cara claim bounty di bayar gak ada belum jelas

Mungkin ada benarnya agan satu ini, dimaklumin gan sisa-sisa kerajaan. kendedes kan cocoknya sama ken arok Cheesy
Semoga aja habis terjual semua tuh EGS yang di ICO kan Smiley

Haha saat ini kita cuma bisa berharap walau udah gak optimis yang penting stok sudah ada dan bounty siap tampung

yups setuju banget ma agan mediator dan semoga ICO nya sukses aja, soal bounty anggap aja tabungan

Offical Veritaseum Exchange - VERI-ETH and VERI-BTC
https://verishift.com
nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 501



View Profile
December 01, 2016, 06:13:55 PM
 #406

berita terbaru dari twitter egaas
https://twitter.com/egaasproject/status/804325450797449216


Philanthor.com
 



▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬
 



TOKEN SALE IS LIVE
JOIN NOW
zaki12
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238
Merit: 100



View Profile
December 01, 2016, 11:04:02 PM
 #407


Berita bagus gan, akhirnya ada kerja sama dengan komunitas di Netherland
Semoga penjualan ICOnya meningkat Smiley

wah pasti meningkat nih

nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 501



View Profile
December 02, 2016, 10:26:42 AM
 #408


Berita bagus gan, akhirnya ada kerja sama dengan komunitas di Netherland
Semoga penjualan ICOnya meningkat Smiley
iya gan moga aja. karena tim egaas sudah mempunyai kerjasama pada 2 negara untuk saat ini. harapan nya bisa sukses sampai masuk ke excanger nanti


Philanthor.com
 



▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬
 



TOKEN SALE IS LIVE
JOIN NOW
kicauklaten
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 251


Capital Technologies & Research


View Profile WWW
December 02, 2016, 10:31:50 AM
 #409


Berita bagus gan, akhirnya ada kerja sama dengan komunitas di Netherland
Semoga penjualan ICOnya meningkat Smiley
iya gan moga aja. karena tim egaas sudah mempunyai kerjasama pada 2 negara untuk saat ini. harapan nya bisa sukses sampai masuk ke excanger nanti

Selamat untuk semuanya, semoga ICOnya sukses Smiley


▄▄▄██████▄▄▄
▄▄████████████████▄▄
▄█████▀▀        ▀▀███▀▄▄
████▀    ▄▄████▄▄    ▄████
████   ▄████████████▄███████
████  ▄████▀▀    ▀▀█████▀ ████
███  ▄███            █▀    ███
████  ███                   ████
████  ███                   ████
████  ███                   ████
███  ▀███            █▄    ███
████  ▀████▄▄    ▄▄ ████▄ ████
████   ▀███████████ ▀████▄▀█
████▄    ▀▀████▀▀    █████
▀█████▄▄        ▄▄█████▀
▀▀████████████████▀▀
▀▀▀██████▀▀▀
C A P I T A L         ▄▄▄ ▄▄▄
         ███ ███
         ███ ███
 ▄█▄    ▄███████▄
▀████▄███▀▀   ▀▀███▄
  ▀████▄ ▄█████▄▄ ▀██
  ▄ ▀█████▀   ▀▀██▄
  ██  ▀████ ▄██  ▀
  ██ █▄ ▀ ▄█████
  ██ ██   ▀███▀
  ██ ▀█▄ ██ ▀ ███▄
   ██ ▀██▄▄   ▀████▄
    ██▄ ▀▀█████▀▀████▄
     ▀███▄▄   ▄▄██▀████▄
        ▀███████▀   ▀█▀
         ███ ███
         ███ ███
         ▀▀▀ ▀▀▀
    ██
    ██
    ██
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
█  ██ 
    ██
    ██
    ██
yeniruieni
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250


When Football meets Crypto


View Profile
December 02, 2016, 12:59:12 PM
 #410


Berita bagus gan, akhirnya ada kerja sama dengan komunitas di Netherland
Semoga penjualan ICOnya meningkat Smiley
iya gan moga aja. karena tim egaas sudah mempunyai kerjasama pada 2 negara untuk saat ini. harapan nya bisa sukses sampai masuk ke excanger nanti

Betul gan, padahal tim developer sedang membidik pasara USA tetapi belum diapprove
Mungkin butuh waktu bisa bekerjasama dengan gov disana Smiley


░█████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████░
░░███████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░███████░░
░░░████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████░░░
░░░░█████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████░░░░
░░░░░███████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░███████████░░░░░
░░░░░░███████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████████░░░░░░
░░░░░░░████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░████████████░░░░░░░
░░████████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░███████████████████░░░
░░░▀███████████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████████████████████▀░░░░
░░░░░░░░░░░███████████████████████▀░░░░░░▀███████████████████████░░░░░░░░░░░
░░░░░░██████████████████████████▀░░░░░░░░░░▀█████████████████████████░░░░░░░
░░░░░░░░▀███████████████████████░░░░░░░░░░░░██████████████████████▀░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████████░░░░░░░░░░█████████████████░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░██████████████████████▄░░░░░░▄██████████████████████░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░▀████████████████████▄░░░░▄████████████████████▀░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████░░░▄███░░███▄░░░█████████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░███████▀░░░░▄█████▄▄█████▄░░░░▀███████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██████▀░░████░░▀██████▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░██████░░░██████░░░██████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████░░░████████░░░█████░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀████▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░





████░░░░░░██░░███████▄░░░█████████░████████▄░░█████████░██░░░░░░██░░██░░░░░░░░░██
████░░░░░████░█████████▄░█████████░██████████░█████████░███░░░░░██░░███░░░░░░░███
████░░░░░████░███░░█████░░░░░░░░░░░███░░░████░░░░░░░░░░░███░░░░░██░░████░░░░░████
████░░░░░████░██████████░███████░░░███░░░████░███████░░░███░░░░░██░░█████░░░█████
████░░░░░████░█████████▄░███████░░░███░██████░███████░░░███░░░░░██░░██████░██████
████░░░░░████░███░░░░███░░░░░░░░░░░███░█████░░░░░░░░░░░░███░░░░███░░█████████████
████████░████░██████████░█████████░███░░█████░█████████░██████████░░███░██████░██
████████░████░████████▀░░█████████░███░░░░███░█████████░░████████░░░███░░████░░██

—(••÷[ WHITEPAPER ]÷••)—




┊FORTES┊
┊FORTUNA┊
┊JUVAT!┊
Antona
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 353
Merit: 250



View Profile
December 02, 2016, 02:43:24 PM
 #411


Berita bagus gan, akhirnya ada kerja sama dengan komunitas di Netherland
Semoga penjualan ICOnya meningkat Smiley
iya gan moga aja. karena tim egaas sudah mempunyai kerjasama pada 2 negara untuk saat ini. harapan nya bisa sukses sampai masuk ke excanger nanti

Betul gan, padahal tim developer sedang membidik pasara USA tetapi belum diapprove
Mungkin butuh waktu bisa bekerjasama dengan gov disana Smiley

Wah kalau bisa bekerjasama dengan pemerintah USA bakal booming nih koin
Karena pasar USA juga termasuk bagus bagi cryptocoin
terbukti dari exchanger mereka seperti poloniex mampu memiliki jumlah volume trading yang sangat tinggi gan Smiley

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
len01
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500


View Profile
December 02, 2016, 03:13:24 PM
 #412


Berita bagus gan, akhirnya ada kerja sama dengan komunitas di Netherland
Semoga penjualan ICOnya meningkat Smiley
iya gan moga aja. karena tim egaas sudah mempunyai kerjasama pada 2 negara untuk saat ini. harapan nya bisa sukses sampai masuk ke excanger nanti

Betul gan, padahal tim developer sedang membidik pasara USA tetapi belum diapprove
Mungkin butuh waktu bisa bekerjasama dengan gov disana Smiley

Wah kalau bisa bekerjasama dengan pemerintah USA bakal booming nih koin
Karena pasar USA juga termasuk bagus bagi cryptocoin
terbukti dari exchanger mereka seperti poloniex mampu memiliki jumlah volume trading yang sangat tinggi gan Smiley

iya gan, semoga bisa tembus kerjasamanya dengan usa dan bisa mendongkrak ico nya
lucky80
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500


ICONOMI Supporter | APLA.IO


View Profile WWW
December 02, 2016, 05:22:38 PM
 #413


Berita bagus gan, akhirnya ada kerja sama dengan komunitas di Netherland
Semoga penjualan ICOnya meningkat Smiley
iya gan moga aja. karena tim egaas sudah mempunyai kerjasama pada 2 negara untuk saat ini. harapan nya bisa sukses sampai masuk ke excanger nanti

Betul gan, padahal tim developer sedang membidik pasara USA tetapi belum diapprove
Mungkin butuh waktu bisa bekerjasama dengan gov disana Smiley

Wah kalau bisa bekerjasama dengan pemerintah USA bakal booming nih koin
Karena pasar USA juga termasuk bagus bagi cryptocoin
terbukti dari exchanger mereka seperti poloniex mampu memiliki jumlah volume trading yang sangat tinggi gan Smiley

iya gan, semoga bisa tembus kerjasamanya dengan usa dan bisa mendongkrak ico nya

Ya keren banget... kalau bisa tembus usa punya egs token beruntung banget dah....



                                               ▁▂▆█████▆
      ╗▃▃▃╦                ╔▃▃▃▃╕             ▆█████████▌
     j█████▌              ╓██████            ▆███████▀▀█▌
     ║██████N             ███████▌           ██████▌
     ████████╕           ╣███████▌           ██████▌
    ╔█████████          ║█████████           ██████▌
    ╫██████████        ╔██████████           ██████▌
    ███████████▌      ,███████████H          ██████▌           ▁▄▄▄▁             ▁▄▄▄▁             ,╓▃▃▃▃▃╓,
   ╔██████╙█████N     ╣████▀╣█████▌        █████████████▌      █████             █████     ▐█████▌▃█████████▄
   ╫█████▌ ║█████╦   ║████▌ ▐██████        █████████████▌      ▔▀▀▀▔             ▔▀▀▀▔     ▐██████████████████
  .██████M  ╣█████╕ ╔█████   ██████H         ▐█████▌                                       ▐██████▀    ▀██████▌
  ╟██████    ██████╦█████╛   ╣█████▌         ▐█████▌                                       ▐█████▌      ▐█████▌
  ╣█████▌    ╙██████████M    ║██████         ▐█████▌           ▐███               ███▌     ▐█████       ▐█████▌
 j██████M     ║████████▌     ]██████H        ▐█████▌           ▐███▌             ▐███▌     ▐█████       ▐█████▌
 ║██████       ╣███████       ██████▌        ▐█████▌           ▐████▄           ▄████▌     ▐█████       ▐█████▌
 ██████▌        ██████        ╫██████        ▐█████▌            ▀█████▄▂     ▂▄█████▀      ▐█████       ▐█████▌
j██████M        ╙████M        ╠██████▌       ▐█████▌              ▀███████████████▀        ▐█████       ▐█████▌
╫██████          ▀██▀          ██████▌       ▐█████▌                ▔▀▀▓█████▓▀▀▔          ▐█████       ▐█████▌
Hello!
[ Bounty ]
lucky80
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500


ICONOMI Supporter | APLA.IO


View Profile WWW
December 02, 2016, 05:26:16 PM
 #414

terlalu banyak yg ngejar bounty dari pada ikutan ICO kayanya heheh

ia dan juga kebanyakan coin ico jadi investor pada lelah menungunya  Grin

Minimnya investor karena jumlah yang masuk ICO dan yang ditahan Tim developer tidak terlalu besar gan
disamping itu proses ICOnya langsung mematok harga, bukan sistem jumlah koin/total investasi
maybe Smiley
tenang gan, sudah ada investor gede, mlhn bukan perorangn, ini negara liberland.
tenang 100 BTC ku sudah mendarat di egaas,wkwkwkwkwk  Cool

Wah mas paijoe bejo....wkwkwk...ya mudah mudah goal tuh negonya ama bitlaw....

emang ada kerjasama dengan bitlaw ya gan
kira-kira untuk pembayaran apa ya??? sewa pengacara atau gimana???

Mau dipakai platform eGaaS gan



                                               ▁▂▆█████▆
      ╗▃▃▃╦                ╔▃▃▃▃╕             ▆█████████▌
     j█████▌              ╓██████            ▆███████▀▀█▌
     ║██████N             ███████▌           ██████▌
     ████████╕           ╣███████▌           ██████▌
    ╔█████████          ║█████████           ██████▌
    ╫██████████        ╔██████████           ██████▌
    ███████████▌      ,███████████H          ██████▌           ▁▄▄▄▁             ▁▄▄▄▁             ,╓▃▃▃▃▃╓,
   ╔██████╙█████N     ╣████▀╣█████▌        █████████████▌      █████             █████     ▐█████▌▃█████████▄
   ╫█████▌ ║█████╦   ║████▌ ▐██████        █████████████▌      ▔▀▀▀▔             ▔▀▀▀▔     ▐██████████████████
  .██████M  ╣█████╕ ╔█████   ██████H         ▐█████▌                                       ▐██████▀    ▀██████▌
  ╟██████    ██████╦█████╛   ╣█████▌         ▐█████▌                                       ▐█████▌      ▐█████▌
  ╣█████▌    ╙██████████M    ║██████         ▐█████▌           ▐███               ███▌     ▐█████       ▐█████▌
 j██████M     ║████████▌     ]██████H        ▐█████▌           ▐███▌             ▐███▌     ▐█████       ▐█████▌
 ║██████       ╣███████       ██████▌        ▐█████▌           ▐████▄           ▄████▌     ▐█████       ▐█████▌
 ██████▌        ██████        ╫██████        ▐█████▌            ▀█████▄▂     ▂▄█████▀      ▐█████       ▐█████▌
j██████M        ╙████M        ╠██████▌       ▐█████▌              ▀███████████████▀        ▐█████       ▐█████▌
╫██████          ▀██▀          ██████▌       ▐█████▌                ▔▀▀▓█████▓▀▀▔          ▐█████       ▐█████▌
Hello!
[ Bounty ]
kipoel
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 658
Merit: 258



View Profile
December 02, 2016, 07:05:57 PM
 #415

terlalu banyak yg ngejar bounty dari pada ikutan ICO kayanya heheh

ia dan juga kebanyakan coin ico jadi investor pada lelah menungunya  Grin

Minimnya investor karena jumlah yang masuk ICO dan yang ditahan Tim developer tidak terlalu besar gan
disamping itu proses ICOnya langsung mematok harga, bukan sistem jumlah koin/total investasi
maybe Smiley
tenang gan, sudah ada investor gede, mlhn bukan perorangn, ini negara liberland.
tenang 100 BTC ku sudah mendarat di egaas,wkwkwkwkwk  Cool

Wah mas paijoe bejo....wkwkwk...ya mudah mudah goal tuh negonya ama bitlaw....

emang ada kerjasama dengan bitlaw ya gan
kira-kira untuk pembayaran apa ya??? sewa pengacara atau gimana???

Mau dipakai platform eGaaS gan

Semoga dengan kehadiran mereka mampu mempercepat ICO EGS
Kalau bisa ludes sebelum waktu ICO selesai Smiley

█  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  ██████████████████████████
Quantum Secure Cryptography for
████    data protection    ████
████████████████████████    █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █  █
                ████
           ▄▄▄  ████
           ███        ███
           ███  ████  ███
           ███  ████  ███
     ███░       ████  ███  ░███
     ███░  ▄▄▄  ████  ███  ░███
     ███░  ███  ████  ███  ░███
     ███░  ███  ████       ░███
     ███░  ███  ████  ███  ░███
     ███░  ███  ████  ███  ░███
     ███░  ███        ███  ░███
     ███░  ███  ███▌  ███  ░███
           ███  ███▌  ███
           ███  ███▌  ███
                ███▌  ███
                ███▌  ▀▀▀
.
                                               ▄▄▄  ▄▄▄▄▄        ▄▄▄▄
    ▐████▌▐█████ █████   █   ▌    █████▌▐    ▌ █████ ██████▌    ▌██████ █████ ████
    █████▌▐█████ █████  ▐█▌  ▌    █████▌█    █▐█▀▀▀▀ ▀▀▀▀▀▌█   ▐▌▀▀▀▀▀█ █████ █████
    █        ▌          ▐ █  ▌      ▐   █    █▐           ▌▐▌  █      ▐   ▌  ▐    █
    █▄▄▄▄    ▌   ▄▄▄▄▄  █ █  ▌      ▐   █▄▄▄▄█▐           ▌ ███▌      ▐   ▌  ▐    ▐
    █████▌   ▌  ▐█████  ▌ ▐  ▌      ▐   ██████▐      █████▌ ▐██  ▐█████   ▌  █    ▐
     ▀▀▀▀▌   ▌  ▐▀▀▀▀▀ ▐▌ ▐▌ ▌      ▐   █▀▀▀▀█▐      █████   █   █████    █  █    █
         ▌   ▌  ▐      █   █ ▌      ▐   █    █▐          █   ▐   ▌        ▌  █    █
    ▄████▌   ▌   █████ █   █ █████  ▐   █    █ █████     █▌  █   █        █   █████
    █████▌   ▌   █████ ▌   ▐ ▀████  ▐   ▀    ▌ ▐████      █  █   █        █   ████

QUANTUM MEST NETWORK
██████   Social Media    ██████
Telegram    Reddit       Medium
Twitter  Google plus  Facebook
nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 826
Merit: 501



View Profile
December 02, 2016, 08:19:31 PM
 #416

sudah resmi 2 negara bekerja sama pada proyek egaas



Philanthor.com
 



▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬ ❤ ❤ ▬▬▬▬▬▬▬▬
 



TOKEN SALE IS LIVE
JOIN NOW
Toro iskandar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 500


🌟 ATLANT ICO: 07/09/17 🌟


View Profile
December 03, 2016, 03:05:07 AM
 #417

sudah resmi 2 negara bekerja sama pada proyek egaas



wah mantap nih , smoga aja iconya sukses  Wink

......ATLANT......
..Real Estate Blockchain Platform..
                     ▄▄▄▄▄▄▄▄▄
                    ████████████░
                  ▄██████████████░
                 ▒███████▄████████░
                ▒█████████░████████░
                ▀███████▀█████████
                  ██████████████
           ███████▐██▀████▐██▄████████░
          ▄████▄█████████▒████▌█████████░
         ███████▄█████████▀██████████████░
        █████████▌█████████▐█████▄████████░
        ▀█████████████████▐███████████████
          █████▀████████ ░███████████████
    ██████▐██████████▄████████████████████████░
  ▄████▄████████▐███████████████░▄▄▄▄░████████░
 ▄██████▄█████████▐█████▄█████████▀████▄█████████░
███████████████████▐█████▄█████████▐██████████████░
▀████████▀█████████▒██████████████▐█████▀█████████
  ████████████████ █████▀█████████████████████████
   ▀██▀██████████ ▐█████████████  ▀██▀██████████
    ▀▀█████████    ▀▀█████████    ▀▀██████████

..INVEST  ●  RENT  ●  TRADE..
  ✓Assurance     ✓Price Discovery     ✓Liquidity     ✓Low Fees





███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███

◣Whitepaper ◣ANN ThreadTelegram
◣ Facebook     ◣ Reddit          ◣ Slack


███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███





███
███
███
███
███
███



lucky80
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500


ICONOMI Supporter | APLA.IO


View Profile WWW
December 03, 2016, 03:53:54 AM
 #418

sudah resmi 2 negara bekerja sama pada proyek egaas



wah mantap nih , smoga aja iconya sukses  Wink

Amin pak toro....semoga aja kalau dipakai semua negara ..indonesia salah satu diantaranya.



                                               ▁▂▆█████▆
      ╗▃▃▃╦                ╔▃▃▃▃╕             ▆█████████▌
     j█████▌              ╓██████            ▆███████▀▀█▌
     ║██████N             ███████▌           ██████▌
     ████████╕           ╣███████▌           ██████▌
    ╔█████████          ║█████████           ██████▌
    ╫██████████        ╔██████████           ██████▌
    ███████████▌      ,███████████H          ██████▌           ▁▄▄▄▁             ▁▄▄▄▁             ,╓▃▃▃▃▃╓,
   ╔██████╙█████N     ╣████▀╣█████▌        █████████████▌      █████             █████     ▐█████▌▃█████████▄
   ╫█████▌ ║█████╦   ║████▌ ▐██████        █████████████▌      ▔▀▀▀▔             ▔▀▀▀▔     ▐██████████████████
  .██████M  ╣█████╕ ╔█████   ██████H         ▐█████▌                                       ▐██████▀    ▀██████▌
  ╟██████    ██████╦█████╛   ╣█████▌         ▐█████▌                                       ▐█████▌      ▐█████▌
  ╣█████▌    ╙██████████M    ║██████         ▐█████▌           ▐███               ███▌     ▐█████       ▐█████▌
 j██████M     ║████████▌     ]██████H        ▐█████▌           ▐███▌             ▐███▌     ▐█████       ▐█████▌
 ║██████       ╣███████       ██████▌        ▐█████▌           ▐████▄           ▄████▌     ▐█████       ▐█████▌
 ██████▌        ██████        ╫██████        ▐█████▌            ▀█████▄▂     ▂▄█████▀      ▐█████       ▐█████▌
j██████M        ╙████M        ╠██████▌       ▐█████▌              ▀███████████████▀        ▐█████       ▐█████▌
╫██████          ▀██▀          ██████▌       ▐█████▌                ▔▀▀▓█████▓▀▀▔          ▐█████       ▐█████▌
Hello!
[ Bounty ]
sulendra12
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 517


WPP ENERGY - BACKED ASSET GREEN ENERGY TOKEN


View Profile
December 03, 2016, 10:33:29 AM
 #419

Amin pak toro....semoga aja kalau dipakai semua negara ..indonesia salah satu diantaranya.
Untuk Indonesia ane rasa agak sulit , karena Bitcoin aja belum diakui di Indonesia dan beberapa pihak menyebut bitcoin itu illegal (tapi tetap boleh dipakai) jadi untuk eGaaS ane rasa agak sulit untuk masalah ini . But , anything is possible . Mungkin aja ada yg mau  Cheesy

Sepertinya flow investment eGaaS sedikit menurun dibanding hari sebelumnya , kita lihat aja nanti.

﹏﹏﹋﹌﹌ WPP ENERGY ﹌﹌﹋﹏﹏
≈ WORLD POWER PRODUCTION ≈

████████████
██████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████
███████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████████████
████████████████████████████████████████
██████████████████████████████████
██████████████████████████████
██████████████████████
████████████
lucky80
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 896
Merit: 500


ICONOMI Supporter | APLA.IO


View Profile WWW
December 03, 2016, 10:43:37 AM
 #420

Amin pak toro....semoga aja kalau dipakai semua negara ..indonesia salah satu diantaranya.
Untuk Indonesia ane rasa agak sulit , karena Bitcoin aja belum diakui di Indonesia dan beberapa pihak menyebut bitcoin itu illegal (tapi tetap boleh dipakai) jadi untuk eGaaS ane rasa agak sulit untuk masalah ini . But , anything is possible . Mungkin aja ada yg mau  Cheesy

Sepertinya flow investment eGaaS sedikit menurun dibanding hari sebelumnya , kita lihat aja nanti.

jangankan diindonesia gan...di dunia pun masih sulit...cuma untuk open minded person aja kaya kita kita ini yang bisa nerima...tapi kalau ga ada yang mulain ...ga akan ada progress ...makanya eGaaS sebenarnya kaya impian tapi mulai jadi kenyataan  Grin



                                               ▁▂▆█████▆
      ╗▃▃▃╦                ╔▃▃▃▃╕             ▆█████████▌
     j█████▌              ╓██████            ▆███████▀▀█▌
     ║██████N             ███████▌           ██████▌
     ████████╕           ╣███████▌           ██████▌
    ╔█████████          ║█████████           ██████▌
    ╫██████████        ╔██████████           ██████▌
    ███████████▌      ,███████████H          ██████▌           ▁▄▄▄▁             ▁▄▄▄▁             ,╓▃▃▃▃▃╓,
   ╔██████╙█████N     ╣████▀╣█████▌        █████████████▌      █████             █████     ▐█████▌▃█████████▄
   ╫█████▌ ║█████╦   ║████▌ ▐██████        █████████████▌      ▔▀▀▀▔             ▔▀▀▀▔     ▐██████████████████
  .██████M  ╣█████╕ ╔█████   ██████H         ▐█████▌                                       ▐██████▀    ▀██████▌
  ╟██████    ██████╦█████╛   ╣█████▌         ▐█████▌                                       ▐█████▌      ▐█████▌
  ╣█████▌    ╙██████████M    ║██████         ▐█████▌           ▐███               ███▌     ▐█████       ▐█████▌
 j██████M     ║████████▌     ]██████H        ▐█████▌           ▐███▌             ▐███▌     ▐█████       ▐█████▌
 ║██████       ╣███████       ██████▌        ▐█████▌           ▐████▄           ▄████▌     ▐█████       ▐█████▌
 ██████▌        ██████        ╫██████        ▐█████▌            ▀█████▄▂     ▂▄█████▀      ▐█████       ▐█████▌
j██████M        ╙████M        ╠██████▌       ▐█████▌              ▀███████████████▀        ▐█████       ▐█████▌
╫██████          ▀██▀          ██████▌       ▐█████▌                ▔▀▀▓█████▓▀▀▔          ▐█████       ▐█████▌
Hello!
[ Bounty ]
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 »
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!