Bitcoin Forum
December 15, 2017, 08:40:33 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1]
  Print  
Author Topic: [ANN] [SPORT] WEBSITE , SPONSOR, PENCARI BAKAT, PENGGALANGAN DANA  (Read 377 times)
mantra
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 172


View Profile WWW
September 19, 2016, 04:14:16 AM
 #1

Link asli : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1610565.0





Olahraga adalah passion bagi sebagian besar dari kita. Unggul dalam bentuk apapun dari olahraga hanyalah sebuah bakat dan membutuhkan bertahun-tahun kerja keras untuk dapat memenangkan kompetisi internasional seperti Olimpiade. Olahragawan seperti MICHEAL PHELPS, USSAIN BOLT adalah inspirasi bagi banyak dari kita. Banyak dari kita mungkin memiliki bakat untuk unggul dalam bentuk olahraga yang kita sukai dan kita cintai tetapi ada kekurangan dari investor yang mengakui dan mendanai bakat. Kami tim dari SPORTSCOIN akan melakukannya.
Siapapun bisa mendekati kami dengan mengirim kami emial dengan video dan medali menampilkan bakat anda dan kami akan mendanai anda. Setiap jenis olahraga dan negara manapun kami siap untuk membantu. Bantuan hanya melalui email.



Bakat adalah sesuatu yang unik dan harus didorong. Banyak bakat di dunia ini masih compang-camping di tingkat bawah karena kurangnya dukungan keuangan.
Kami akan mendanai orang-orang yang membutuhkan dukungan finansial dan memiliki bakat yang baik.




Kami akan mempekerjakan beberapa orang di beberapa negara awalnya untuk berkoordinasi dengan komite olahraga yang membutuhkan bantuan keuangan dan memiliki bakat yang baik dan mengidentifikasi bakat yang tepat dan membantu mereka dalam karir mereka dan  kita dapat memasarkan koin dengan efisien kepada setiap olahragawan dapat mengirim permintaan ke email kami dengan video olahraga nya menampilkan bakatnya atau berbagi videonya di halaman twitter kami dan kami akan merespon.



Ya kita mengharapkan pengembalian dari anda. Jika kita mendanai anda dan jika anda berhasil dan mendapatkan uang. Anda harus pada gilirannya membantu atau mendukung minimal 2 orang dan mereka harus melatih 2 orang masing-masing jika mereka sukses. Jadi dukungan yang akan diperluas untuk orang maksimal atau anda dapat menyumbangkan beberapa uang ke alamat BTC kami..




Kami benar-benar serius dengan proyek dan ingin membawanya ke tingkat yang baru untuk ini kita tidak ingin ada rintangan pada tahap awal dengan menjatuhkan. Pada tahap selanjutnya bahkan jika pembuangan terjadi kita akan berada dalam tahap yang baik untuk membeli kembali.


Sports coin adalah koin yang didedikasikan untuk olahraga. Setiap kita bermain berbagai jenis olahraga di beberapa waktu tetapi hanya beberapa menganggapnya serius. Anak anda, saudara atau saudari mungkin telah berhenti bermain olahraga yang mereka sukai karena kurangnya dana jadi kami di sini untuk membantu.
Awalnya kami mungkin kecil tapi secara bertahap kita akan tumbuh besar. Segera penurunan kecil akan berbelok ke lautan dan samudera ini akan berguna untuk setiap pemain tunggal di seluruh dunia.

Jadi kami Mempersembahkan: SPORTS COIN      
Olahraga adalah Passion Kamu
Sponsorship adalah Bagian kami






WINDOWS
SOURCE
MAC OS WALLET : SEGERA
LINUX WALLET: SEGERA
ANDROID WALLET: SEGERA





EXPLORER












http://www.thesportscoin.com/





Mengapa PENGGALANGAN DANA?

Setiap kali sebuah proyek besar memerlukan dukungan keuangan awal yang dibutuhkan untuk membawanya ke tingkat yang lebih besar. Dukungan selalu penting dan bila ada dukungan finansial dan melalui pengikut adalah mungkin untuk mencapai tugas apapun karena sebuah tongkat mudah untuk patah tetapi ketika itu adalah seikat tongkat akan sulit untuk dipatahkan.


DETAIL PENGGALANGAN DANA?

PENGGALANGAN DANA ini akan dilakukan ketika ada kebutuhan untuk dukungan keuangan pemain dalam fase ini dan hanya 3300000 coin tersedia. harga akan 1200 SATS dan penjualan akan melalui pertukaran. Bagian utama dari hasil harus disimpan sebagai cadangan dan akan digunakan secara langsung untuk mensponsori pemain dan mengambil koin olahraga global dan untuk mendukung pedagang dengan membeli kembali.


PESAN UNTUK SEMUA

JIKA ANDA TAHU APAPUN MENGENAI PEMAIN BERBAKAT HARAP MEMBAWANYA AGAR MENJADI PERHATIAN KAMI KARENA MUNGKIN SAAT PEMAIN BUTUH UNTUK MENGIKUTI turnamen UTAMA  KELUARGA NYA MUNGKIN menggadaikan ASET KECIL MEREKA ATAU DIJUAL BARANG-BARANG MEREKA UNTUK MEMENUHI BIAYA PEMAIN. KAMI TELAH MELIHAT SITUATIONS TERSEBUT  . JIKA ANDA MENYUKAI USUL KAMI HARAP MENDUKUNG DI SEMUA CARA YANG ANDA BISA.
DI CRICKET 11 PEMAIN YANG ADA UNTUK MENDUKUNG TIM.
DI SEPAKBOLA JUGA 11 PEMAIN YANG ADA UNTUK MENDUKUNG TIM.
KETIKA 11 PEMAIN TIM KUAT SEPERTI YANG KITA BAYANGKAN ITU DENGAN SEMUA DUKUNGAN ANDA.
MARI MEMBANGUN DAN MEMBENTUK TIM YANG KUAT KEMUDIAN MENJADI YANG TERKUAT.




KIDS SPORT

WHEEL CHAIR SPORTS

SPORTS

CITADELE

PARALYMPIC

CLEARING HOUSE FOR SPORT


Translations - 100 SPORT

Membutuhkan Terjemahan Penuh.

Rusia - https://bitcointalk.org/index.php?topic=1614902.msg16226171#msg16226171 [xaker74]
Cina - Unreserved
Indonesia - Reserved [mantra]
Filipina - Reserved [roncar]
Jerman - Unreserved
Belanda - Unreserved
Spanyol – Unreserved
India - https://bitcointalk.org/index.php?topic=1612168.0 [Digitalbitcoin]
Jepang- Unreserved
Italia - https://bitcointalk.org/index.php?topic=1611152.0 [Flomess]
Yunani -  Reserved  [killerjoegreece]

Setelah Menerjemahkan:  
Posting thread
Download wallet
PM kami alamat mu.





MAC OS WALLET : Unreserved [250 SPORT]
LINUX WALLET : Unreserved [250 SPORT]
ANDROID WALLET: Unreserved [250 SPORT]
ADD NODES : Unreserved [150 SPORT]


TWITTER FOLLOWER : [ 10 SPORT]
Setelah Follow:  
Download wallet
Kirimi Kami alamat addressmu .


Koin akan dibagikan setelah Penggalangan Dana

UNTUK PERMINTAAN KONTAK: thesportscoin@gmail.com
: thesportscoin@gmail.com



[/quote]
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1513370433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513370433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513370433
Reply with quote  #2

1513370433
Report to moderator
1513370433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1513370433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1513370433
Reply with quote  #2

1513370433
Report to moderator
lanslans
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
September 19, 2016, 04:31:20 AM
 #2

kemarin kayak pernah ada yang posting koin ini juga, gatau ane liat di global kali ya.
btw, ini koin belum ada exchangernya ya gan? kira2 harganya berapa ni waktu launching? kalau liat jumlah koin sih cuma dikit 20jtan.
Henisusan
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 378


Spectiv VR Crowdsale: 12/08/17


View Profile
September 19, 2016, 08:04:27 AM
 #3

kemarin kayak pernah ada yang posting koin ini juga, gatau ane liat di global kali ya.
btw, ini koin belum ada exchangernya ya gan? kira2 harganya berapa ni waktu launching? kalau liat jumlah koin sih cuma dikit 20jtan.

Koin ini sempat ganti Alogaritma gan. Walletnyapun sempat bermasalah hingga saya belum bisa claim twitter bountynya.


              ▄▄████████████▄▄             
          ▄███▀▀▀░░░░░░░░░░▀▀▀███▄▄         
       ▄██▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀██▄       
     ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▀███     
   ▄██▀░░░░░░░░░░░░░░░▄▄▄▄▄█████████████▄   
  ▄██░░░░░░░░░░░▄▄█████████░░░░░░░░░░░░▀█▌ 
 ▐██░░░░░░░░▄█████▀▀▀▀▀▀▀▀▀████▄░░░░░░░░▀█▌
▐██░░░░░░▄███▀▀███████████████▀▀██▄░░░░░░██▌
████▄░░▄██▀███████▄██████▄████████▀██▄░░░▐██
██░▀████▀██████████████████████████████▄░░██
██░░░▀██▄█████████████████████████▄██▀▀██▄██
██▌░░░░▀███▄████████▀▀▀▀███████▄██▀░░░░░▀███
▐██░░░░░░░▀███▄▄███████████▄▄██▀▀░░░░░░░░██▌
 ▐██░░░░░░░░░░▀▀████████████▀░░░░░░░░░░░▄█▌
  ▀██▄▄▄▄▄▄▄▄▄████████▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░▄█▌ 
   ▀███▀▀▀▀▀▀░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀   
     ▀██▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄██▀     
       ▀███▄░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄██▀       
          ▀████▄▄░░░░░░░░░░▄▄▄███▀         
              ▀▀▀██████████▀▀▀             

     
                         [ Website ]                     
     
ranggenga
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350

TOKEN GENERATION EVENT NOW LIVE TGE.AMBROSUS.COM


View Profile
September 19, 2016, 11:47:37 AM
 #4

kemarin kayak pernah ada yang posting koin ini juga, gatau ane liat di global kali ya.
btw, ini koin belum ada exchangernya ya gan? kira2 harganya berapa ni waktu launching? kalau liat jumlah koin sih cuma dikit 20jtan.

Koin ini sempat ganti Alogaritma gan. Walletnyapun sempat bermasalah hingga saya belum bisa claim twitter bountynya.

Sekarang sudah fix gan, ICO sport dirilis di c cex


AMBROSUS

..................................`.-://█oo█████████████████o█/:-...................................
............................`.:/██████████████████████████████████████:.............................
.........................-:███████████████//:-..````..-:/█████████████████/-`.......................
....................`-:█████████/:████:-`..`.-://////::-`.``-█████████████████/.....................
.................`-/███████/-.`.`.--.``.:██████████████████/-``.████/.-/█████████/..................
..............`-/██████/-.`..-██:..../████:.``........``-/█████-.`:███:..`./████████/`..............
.............:██████/-`....`/██-`.-███/.`..................`-████:.`/███....`.:████████-............
.........../█████/-`.......██/`..███:`.........`....`.........`/███...███-......./███████-..........
........./█████:.`........██/`.-██/`.........-████████/`.........███:.`███-.......`-███████-........
.......:█████:`.........`██/`.:██:.........`████████████-........./██/.`███...........███████-......
....`:█████:`.........../██`.-██:..........██████████████`........./██:.`███............███████`....
..../████:..............██-.`███...........██████████████`..........███`.████:............██████:...
.`:████/................██`.-██............██████████████............██:`█████`............:██████`.
`/████:`................``../██`............████████████`...........`███./███/..............`██████`
`█████................./██:./██..............`████████-..............███..``.................-█████.
../████-`.............█████.:██`..............████████/.............`██/..██:..............`/█████-.
..`:████/.............-████`.██:.............██████████.............:██-..██:.............-██████...
....-█████/............`███..███.............██████████............`███..███`............██████/`...
.....`:█████/...........:██-.`███`...........██████████/..........`███`.-██/...........███████......
......../█████/.`........███...███..........████████████..........███...███........`-███████-.......
........../██████-`......`███-.`███/`.......████████████.......`/███`.-███`......`:███████-.........
............/██████/-`....`/██/`.-███/......................../███:.`/███`....`-████████-...........
.............`:████████-`...-███-``:████/.`..............`.:████:`..███-...`-████████/..............
................-█████████/-``/███:`../██████:--.....-:██████/..``.`/:``./█████████-`...............
..................`-███████████/█████:```-/██████████████/-`.`-███:.:███████████-`..................
......................./█████████████████:.`````....`````.:█████████████████/.......................
...........................:████████████████████████████████████████████:...........................
..............................`.:/████████████████████████████████/-................................
......................................`.-://███████████//::-.`......................................


TRUSTED QUALITY OF FOOD & MEDICINE
  Bitcointalk | Web | Bounty | Blog | Twitter | Facebook
ICO SEPTEMBER 2017
nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
September 19, 2016, 12:17:00 PM
 #5

kemarin kayak pernah ada yang posting koin ini juga, gatau ane liat di global kali ya.
btw, ini koin belum ada exchangernya ya gan? kira2 harganya berapa ni waktu launching? kalau liat jumlah koin sih cuma dikit 20jtan.

Koin ini sempat ganti Alogaritma gan. Walletnyapun sempat bermasalah hingga saya belum bisa claim twitter bountynya.

Sekarang sudah fix gan, ICO sport dirilis di c cex

harga nya semakin turun gan, sekarang kira kira sekitar 200sat, yah mungkin juga bisa naik kalo liat volum nya. btw apakah bounty nya sudah di bagikan ya gan untuk twittrer nya?


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
mekar sari
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 658



View Profile
September 19, 2016, 12:23:14 PM
 #6

kayaknya koin yang satu ini bakal scam deh, liat aja harganya dari hari ke hari mengalami penurunan dan bounty nya juga nggak seberapa cuma di kasi 10 sport setara dengan 2000 satoshi tidak akan bisa di jual sebab minimum penjualan itu 10000 satoshi di c-cex

nezto77
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 546



View Profile
September 22, 2016, 06:37:53 PM
 #7

kayaknya koin yang satu ini bakal scam deh, liat aja harganya dari hari ke hari mengalami penurunan dan bounty nya juga nggak seberapa cuma di kasi 10 sport setara dengan 2000 satoshi tidak akan bisa di jual sebab minimum penjualan itu 10000 satoshi di c-cex
ya kemungkinan bisa begitu gan. smpai sekarang bounty juga belum kebayar. kt ny nunggu penggalangan dana terkumpul, padahal uda masuk di c-cex dan yobit, exclusive pula masuk nya. Grin


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
Pages: [1]
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!