Bitcoin Forum
January 15, 2021, 06:30:33 PM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 ... 136 »
  Print  
Author Topic: [ANN] [TRST] [ICO CLOSE] WeTrust.io TABUNGAN & ASURANSI | 2250+ BTC terkumpul  (Read 93207 times)
badungs
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
March 03, 2017, 08:13:35 AM
 #601

koin bagus nih baru 2 hari dah 1234.4 BTC
semoga seperti icn/lisk   Smiley
1610735433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610735433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610735433
Reply with quote  #2

1610735433
Report to moderator
1610735433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610735433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610735433
Reply with quote  #2

1610735433
Report to moderator
1610735433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610735433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610735433
Reply with quote  #2

1610735433
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1610735433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610735433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610735433
Reply with quote  #2

1610735433
Report to moderator
1610735433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610735433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610735433
Reply with quote  #2

1610735433
Report to moderator
1610735433
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1610735433

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1610735433
Reply with quote  #2

1610735433
Report to moderator
Jianx
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 262



View Profile
March 03, 2017, 11:00:52 AM
 #602

Berat ni klo 6000. BTC mah,tapi semangat aja gan Cheesy
semoga waktu 40 hari bisa mencapai target
kikiyo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 250



View Profile
March 03, 2017, 11:07:13 AM
 #603

harusnya si kalo liat awalnya,waktu 40 hari bisa tembus 6000 BTC,ayo semangat gan

                     █████
                    ██████
                   ██████
                  ██████
                 ██████
                ██████
               ██████
              ██████
             ██████
            ██████
           ██████
          ██████
         ██████
        ██████    ██████████████████▄
       ██████     ███████████████████
      ██████                   █████
     ██████                   █████
    ██████                   █████
   ██████                   █████
  ██████
 ███████████████████████████████████
██████████████████████████████████████
 ████████████████████████████████████

                      █████
                     ██████
                    ██████
                   ██████
                  ██████
                 ████████████████████
                 ▀██████████████████▀
LATTICE - A New Paradigm of Decentralized Finance
PRESALE
ONGOING


                   ▄▄████
              ▄▄████████▌
         ▄▄█████████▀███
    ▄▄██████████▀▀ ▄███▌
▄████████████▀▀  ▄█████
▀▀▀███████▀   ▄███████▌
      ██    ▄█████████
       █  ▄██████████▌
       █  ███████████
       █ ██▀ ▀██████▌
       ██▀     ▀████
                 ▀█▌


             ▄████▄▄   ▄
█▄          ██████████▀▄
███        ███████████▀
▐████▄     ██████████▌
▄▄██████▄▄▄▄█████████▌
▀████████████████████
  ▀█████████████████
  ▄▄███████████████
   ▀█████████████▀
    ▄▄█████████▀
▀▀██████████▀
    ▀▀▀▀▀
Dewi Aries
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1484
Merit: 1001


View Profile
March 03, 2017, 12:26:15 PM
 #604

Saya berharap banyak koin ini bisa berhasil.
Makanya saya milih signature campaign nya di koin ini.
Semoga dah targetnya berhasil....berharap banget saya
adi33
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 630
Merit: 500


RealistaToken.com


View Profile
March 03, 2017, 01:58:27 PM
 #605

Belum ada kepastian di ico Edgeless dah gitu slotnya tinggal beberapa aja . aku putuskan untuk bergabung ico Wetrust yang sama seperti edgeless udah aman dalam arti target utama udah kecapai


███████████████████▀▀██████████████████
████████████████▀▀    ▀▀███████████████
████████████▀▀            ▀▀███████████
████████▀▀                    ▀▀███████
████▀▀           ▄▄██▄            ▀▀███
██           ▄▄███▀▀  ▄▄█▄▄           █
████     ▄▄███▀▀  ▄▄████▀▀          ▄██
█████  ████▀  ▄▄████▀▀          ▄▄█████
█████  ███  ▄███▀▀          ▄▄█████████
█████  ███  ███         ▄▄████▀▀  █████
█████  ███  ███     ▄▄███████     █████
█████  ███  ███    ██████████     █████
█████  ███  ███ █▄▄  ▀▀██████     █████
█████  ███  ███ ▀▀███▄▄  ▀▀██     █████
█████  ███  ████▄▄  ▀▀███▄▄       █████
█████  ▀██  ████████▄▄  ▀▀███     █████
█████▄▄  ▀  ████████████▄▄  ▀     █████
█████████▄▄ ████████████████▄▄    █████
███████████████████████████████████████
REALISTA
Cepot
Member
**
Offline Offline

Activity: 246
Merit: 10


View Profile
March 03, 2017, 03:04:15 PM
 #606

Belum ada kepastian di ico Edgeless dah gitu slotnya tinggal beberapa aja . aku putuskan untuk bergabung ico Wetrust yang sama seperti edgeless udah aman dalam arti target utama udah kecapai

Ane juga sebenarnya kalau gak diterima mau gabung disini eh pass cek masuk list ya sudah netap
Tapi nanti Edgeless duluan berakhir kali aja massih bisa gabung walau 2 minggu  Grin
kedua iconya sudah sukses tingga menunggu saja.
castiloros
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 770
Merit: 250


View Profile
March 03, 2017, 03:19:17 PM
 #607

Baru dua orang yang ikut inves dari indonesia? Grin
benarkah agan tahu dari mana ?
memang orang indonesia kebanyakan di trading dan di bounti aja, kalo invest kan butuh uang yang sangat banyak..
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
March 03, 2017, 04:03:56 PM
 #608

Saya berharap banyak koin ini bisa berhasil.
Makanya saya milih signature campaign nya di koin ini.
Semoga dah targetnya berhasil....berharap banget saya

targetnya sudah tercapai karena target minumimnya cuma 1000 btc sedangkan sudah terkumpul lebih dari itu
cuma target maksimalnya 6000 btc.
itasannah
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 798
Merit: 251



View Profile
March 03, 2017, 04:16:06 PM
 #609

sekarang dah dapet 1000 lebih,moga aja cerah.
ane baru ikut sigcamp semoga belum telat gan.lumayan ntar klo dapet
batas minimal sudah tercapai dong kalau 1000 ? berarti hanya tinggal menunggu waktunya dan terus promo proyek ini saja hingga ICO selesai
iya itu batas minimalnya saja sih,, makin besar dana yg didapat juga makin bagus  Grin
iyah gan bounti hunter juga makin seneng kan kalo yang di dapat sangat banyak hehehe Cheesy
Punggawa
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1400
Merit: 1001


View Profile
March 03, 2017, 04:18:47 PM
 #610

sekarang dah dapet 1000 lebih,moga aja cerah.
ane baru ikut sigcamp semoga belum telat gan.lumayan ntar klo dapet
batas minimal sudah tercapai dong kalau 1000 ? berarti hanya tinggal menunggu waktunya dan terus promo proyek ini saja hingga ICO selesai
iya itu batas minimalnya saja sih,, makin besar dana yg didapat juga makin bagus  Grin
iyah gan bounti hunter juga makin seneng kan kalo yang di dapat sangat banyak hehehe Cheesy

Bukan masalah itunya kalau bounty sih nga seberapa yg di dapat apalagi makin banyak yg gabung di signaturenya, cuma kalau dana ico yg msk banyak itu bs membuat harganya juga meningkat kedepannya saat masuk ke exchanger.
Banjiro
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1274
Merit: 1000


View Profile
March 03, 2017, 11:13:10 PM
 #611

kalau di pikir-pikir sih targetnya akan mudah kecapai kalau cuma maksimal 6000 btc aja
sekarang aja sudah 1200 btc lebih dan masih ada sebulan lebih iconya.
kendedes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 250


Security and Privacy Features on the Blockchain


View Profile
March 04, 2017, 12:23:08 AM
 #612

Apakah peserta bounty campaign juga harus mendaftar di halaman ICO nya wetrust gan???
Paling lambat untuk daftar kapan nih???
Ya harus daftar lah gan kan waktu isi google formulir kita masukin email yg di pakai buat daftar di web ico nya,ntar masuknya ke sana,dan untuk pendaftaran masih ada satu bulan lebih tersisa

Betul gan
Untuk peserta bounty campaign wajib daftar di halaman ICOnya untuk menerima reward
Makanya pendaftaran awal wajib mencantumkan emailnya

  ▄▄▀▀ ▄▄▄███▀▀ ╙███▄▄
 █▀ ▄██▀└,╓▄▄▄▄▄▄▄▄µ¬╙▀ ▄▄
 ,▄█▀,▄▄█▀▀▀¡╓╓╓  ▀▀▀█▄▄ ▀█▄
▄█▀ ▄█▀.▄▄█▀▀▀▀▀  ▀█▄µ ▀█▄ ▀█╖
▀ ▄█▀ ▄█▀`▄▄██▀▀██▄µ`┘,▄  ▄⌐╙█▄
▄█▀,▄█▀,▄█▀,▄▄▄▄▄µ└▀█▄ ▀█ ╙█╖╙█▌
▀ ▄█▀,▄█▀,▄█▀└;┌▀▀█▄ █▌ █▌ ║█ ▐█
╔▄┘ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀▀▄ ▐█ ▐█ ▐█  ▄ ▐█
█▀ ██ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀ ██ ║█ ║█ ║█ ▐█
  █▌ ▄█ ╓█▀ ▄█▀ ▄█▀ ▄█┘╓█▌ █▌ █▌
 ██ ▄█ ▄█┘,█▀ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀,█▌ ▄█
▐█ ╓█¬╓█H █▌ ██ ▄█▀ ╓ ▀ ▄█▀ █▀
██ ██ ██ ▐█ ▐█ ▐█ ╓█▀ ▄█▀ ╓█▀
█▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌
█▌ ▄┐ █▌ █▌ ▀┘ ▀┘ ▀┘ ▀┘
█▌ █▌    █▌
   █▌ █▌ ▀┘
█▌ █▌ █▌ █▌
█▌ █▌ █▌ █▌
▀┘ █▌ █▌ █▌
   ▀┘ ▀┘
Privix.


Become part of a decentralized virtual
private network based on masternodes
and start earning money today.
.


.
.
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
.
.
██
▀█
██
.





kendedes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 250


Security and Privacy Features on the Blockchain


View Profile
March 04, 2017, 12:24:53 AM
 #613

ane tadi mau coba daftar bonty FB , tapi gak bisa like page wetrust nya Grin
tulisan eror nya '' halaman ini di blokir karena tidak mengijinkan like baru '' udah coba juga pake FB pacar ane tetep sama begitu
apa udah di close ya buat pendaftar baru bonty sosmed ?

Sepertinya masih bisa diakses koq gan
Coba linknya lempar sini, apakah benar itu page wetrust???
Semua peserta juga bisa share statusnya

  ▄▄▀▀ ▄▄▄███▀▀ ╙███▄▄
 █▀ ▄██▀└,╓▄▄▄▄▄▄▄▄µ¬╙▀ ▄▄
 ,▄█▀,▄▄█▀▀▀¡╓╓╓  ▀▀▀█▄▄ ▀█▄
▄█▀ ▄█▀.▄▄█▀▀▀▀▀  ▀█▄µ ▀█▄ ▀█╖
▀ ▄█▀ ▄█▀`▄▄██▀▀██▄µ`┘,▄  ▄⌐╙█▄
▄█▀,▄█▀,▄█▀,▄▄▄▄▄µ└▀█▄ ▀█ ╙█╖╙█▌
▀ ▄█▀,▄█▀,▄█▀└;┌▀▀█▄ █▌ █▌ ║█ ▐█
╔▄┘ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀▀▄ ▐█ ▐█ ▐█  ▄ ▐█
█▀ ██ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀ ██ ║█ ║█ ║█ ▐█
  █▌ ▄█ ╓█▀ ▄█▀ ▄█▀ ▄█┘╓█▌ █▌ █▌
 ██ ▄█ ▄█┘,█▀ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀,█▌ ▄█
▐█ ╓█¬╓█H █▌ ██ ▄█▀ ╓ ▀ ▄█▀ █▀
██ ██ ██ ▐█ ▐█ ▐█ ╓█▀ ▄█▀ ╓█▀
█▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌
█▌ ▄┐ █▌ █▌ ▀┘ ▀┘ ▀┘ ▀┘
█▌ █▌    █▌
   █▌ █▌ ▀┘
█▌ █▌ █▌ █▌
█▌ █▌ █▌ █▌
▀┘ █▌ █▌ █▌
   ▀┘ ▀┘
Privix.


Become part of a decentralized virtual
private network based on masternodes
and start earning money today.
.


.
.
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
.
.
██
▀█
██
.





kendedes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 728
Merit: 250


Security and Privacy Features on the Blockchain


View Profile
March 04, 2017, 12:29:13 AM
 #614

Belum ada kepastian di ico Edgeless dah gitu slotnya tinggal beberapa aja . aku putuskan untuk bergabung ico Wetrust yang sama seperti edgeless udah aman dalam arti target utama udah kecapai

Iya gan cari yang pasti diterima saja
daripada tinggal beberapa slot tetapi kita tidak tahu antrian yang daftar
Wetrust juga jumlah investasinya banyak koq, jelas sudah pasti akan berjalan proyeknya karena target minimalnya sudah tercapai

  ▄▄▀▀ ▄▄▄███▀▀ ╙███▄▄
 █▀ ▄██▀└,╓▄▄▄▄▄▄▄▄µ¬╙▀ ▄▄
 ,▄█▀,▄▄█▀▀▀¡╓╓╓  ▀▀▀█▄▄ ▀█▄
▄█▀ ▄█▀.▄▄█▀▀▀▀▀  ▀█▄µ ▀█▄ ▀█╖
▀ ▄█▀ ▄█▀`▄▄██▀▀██▄µ`┘,▄  ▄⌐╙█▄
▄█▀,▄█▀,▄█▀,▄▄▄▄▄µ└▀█▄ ▀█ ╙█╖╙█▌
▀ ▄█▀,▄█▀,▄█▀└;┌▀▀█▄ █▌ █▌ ║█ ▐█
╔▄┘ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀▀▄ ▐█ ▐█ ▐█  ▄ ▐█
█▀ ██ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀ ██ ║█ ║█ ║█ ▐█
  █▌ ▄█ ╓█▀ ▄█▀ ▄█▀ ▄█┘╓█▌ █▌ █▌
 ██ ▄█ ▄█┘,█▀ ▄█▀ ▄█▀ ▄█▀,█▌ ▄█
▐█ ╓█¬╓█H █▌ ██ ▄█▀ ╓ ▀ ▄█▀ █▀
██ ██ ██ ▐█ ▐█ ▐█ ╓█▀ ▄█▀ ╓█▀
█▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌ █▌
█▌ ▄┐ █▌ █▌ ▀┘ ▀┘ ▀┘ ▀┘
█▌ █▌    █▌
   █▌ █▌ ▀┘
█▌ █▌ █▌ █▌
█▌ █▌ █▌ █▌
▀┘ █▌ █▌ █▌
   ▀┘ ▀┘
Privix.


Become part of a decentralized virtual
private network based on masternodes
and start earning money today.
.


.
.
▄▄████████▄▄
▄████████████████▄
▄████████████████████▄
███████████████▀▀  █████
████████████▀▀      ██████
▐████████▀▀   ▄▄     ██████▌
▐████▀▀    ▄█▀▀     ███████▌
▐████████ █▀        ███████▌
████████ █ ▄███▄   ███████
████████████████▄▄██████
▀████████████████████▀
▀████████████████▀
▀▀████████▀▀
.
.
██
▀█
██
.





tottong
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1061
Merit: 500

★ Indonesian Translator ★


View Profile WWW
March 04, 2017, 05:40:24 AM
 #615

ane tadi mau coba daftar bonty FB , tapi gak bisa like page wetrust nya Grin
tulisan eror nya '' halaman ini di blokir karena tidak mengijinkan like baru '' udah coba juga pake FB pacar ane tetep sama begitu
apa udah di close ya buat pendaftar baru bonty sosmed ?

Sepertinya masih bisa diakses koq gan
Coba linknya lempar sini, apakah benar itu page wetrust???
Semua peserta juga bisa share statusnya

Biasa memang kayak gitu kalau mau di like, tp biasanya tunggu beberapa jam atau cba like besok lagi baru bs
aku juga pertama kalinya mengalami hal gitu waktu mau like sama tidak bs juga error
tp aku coba besoknya baru bisa.
jankovic08
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 14
Merit: 0


View Profile
March 04, 2017, 06:37:09 AM
 #616

Balance TRST semakin banyak yang invest semakin berkurang ya di dashboard kita ..
example : tadinya ada 10 trst , skrng tinggal 9.999 trst
kurniajim
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 924
Merit: 1000


Decentralised Amazon & ICO Hub


View Profile WWW
March 04, 2017, 06:49:29 AM
 #617

emang harganya berpa btc/trust?

nyteo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 500


View Profile
March 04, 2017, 07:07:49 AM
 #618

emang harganya berpa btc/trust?
belum bisa di pastikan kalau sekarang gan, nunggu ico nya kelar dulu baru rate bisa di itung ke btc, btw hari ini agak sepi yang investasi.
tottong
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1061
Merit: 500

★ Indonesian Translator ★


View Profile WWW
March 04, 2017, 07:36:34 AM
 #619

Balance TRST semakin banyak yang invest semakin berkurang ya di dashboard kita ..
example : tadinya ada 10 trst , skrng tinggal 9.999 trst

Memang gitu semakin hari semakin berkurang sesuai dengan jumlah investasi yang masuk di ico
jadi kalau makin banyak yg invest nantinya makin berkurang lagi.
len01
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 500


View Profile
March 04, 2017, 07:54:09 AM
 #620

Balance TRST semakin banyak yang invest semakin berkurang ya di dashboard kita ..
example : tadinya ada 10 trst , skrng tinggal 9.999 trst

Memang gitu semakin hari semakin berkurang sesuai dengan jumlah investasi yang masuk di ico
jadi kalau makin banyak yg invest nantinya makin berkurang lagi.

betul gan seperti waktu ane invest di ark, sistemnya jg begitu semakin banyak yg invest semakin berkurang balance kita
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 [31] 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 ... 136 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!