Bitcoin Forum
November 17, 2017, 11:33:50 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: APAKAH KELUARGA KALIAN TAHU BITCOIN ITU APA ???  (Read 5156 times)
Jallysa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
May 20, 2017, 03:16:19 AM
 #61

mungkin kita pernah menjelaskan apa itu bitcoin kepada teman kita, atau lingkungan sekitar kita. Tapi apakah pernah ditengah kesibukan kita memburu bitcoin, berada didepan komputer berjam-jam demi mencari bitcoin, pernah ndak sih kita mencoba menjelaskan kepada ortu kita/ keluarga kita masing2 bitcoin itu apa ? dan bagaimana respon ortu/keluarga mereka terhadap bitcoin ? Grin

pernah sy cerita ke temen, eh malah diceramahin , nyari duit tuh yg nyata2 aj, percuma jg ngsh tau org awam masalah ginian,

Kalo di ane malah kebalik sekarang gan. Semenjak ane ada hasil dari bitcoin meskipun sedikit-sedikit mereka mulai tertarik. Tapi beberapa ada yang sok tau juga. Soalnya dia awalnya tahu cryptocurrency bukan bitcoin tapi e dinar

InsureX    Blockchain-Secured Insurance Market
▬▬▬▬▬▬       Whitepaper    ❱    slack   ❱   Ann Thread       ▬▬▬▬▬▬
CROWDSALE July, 11th 2017 14:00 UTC
1510961630
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1510961630

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1510961630
Reply with quote  #2

1510961630
Report to moderator
A blockchain platform for effective freelancing
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
Prime Gold
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
May 20, 2017, 03:28:37 AM
 #62

mungkin kita pernah menjelaskan apa itu bitcoin kepada teman kita, atau lingkungan sekitar kita. Tapi apakah pernah ditengah kesibukan kita memburu bitcoin, berada didepan komputer berjam-jam demi mencari bitcoin, pernah ndak sih kita mencoba menjelaskan kepada ortu kita/ keluarga kita masing2 bitcoin itu apa ? dan bagaimana respon ortu/keluarga mereka terhadap bitcoin ? Grin
tau sih bitcoin tapi kagak mendalam taunya
pada cuek aje kalo ane cerita ttg bitcoin
ane sih nyante aja kalo pada begitu

hihi cuek, tp mungkin ortu ndak cuek kan soal hasilnya "dapet uang dari mana nih anakku beli mobil ". padahal tiap hari cuma duduk didepan komputer he2.  Grin

baru tahap belajar ane gan, moga2 dach ane bisa kebeli mobil dari hasil bitcoin
biar keluarga ane kagak cuek lg ngelihat hasil dr bitcoin ini

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


MicroMoney for People & Big Data for Business

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
shine1123
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392


View Profile
May 20, 2017, 03:32:37 AM
 #63

mungkin kita pernah menjelaskan apa itu bitcoin kepada teman kita, atau lingkungan sekitar kita. Tapi apakah pernah ditengah kesibukan kita memburu bitcoin, berada didepan komputer berjam-jam demi mencari bitcoin, pernah ndak sih kita mencoba menjelaskan kepada ortu kita/ keluarga kita masing2 bitcoin itu apa ? dan bagaimana respon ortu/keluarga mereka terhadap bitcoin ? Grin

Rada berat sih kalo menjelaskan ke orang tua, apalagi orangtua ane agak buta tentang teknologi dan komputer. Jangankan bitcoin, paypal mata uang online yang udah lama pun juga gak tau. Tapi biasanya ane bilang ke ortu, kalo bitcoin ini bisa ngasilin duit.
KirunBarber
Member
**
Offline Offline

Activity: 65


View Profile
May 20, 2017, 04:05:00 AM
 #64

Klo di keluarga saya c g ada yg tau.....bgtu juga lingkungan ..sempet saya iseng tanya sama temen...eeeh malah pada nanya...apaan itu???...
andikaputh24
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 47


View Profile
May 20, 2017, 06:38:33 AM
 #65

keluarga ane gatau, pas di tanya kenapa kamu punya duit buat beli barang online ( karena ane suka belanja ) ane bilang aja "ngiklan di internet" gitu aja dan mereka percaya Cheesy
Lion BItcoin Shop
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


View Profile
May 20, 2017, 06:41:05 AM
 #66

kaka tahu, emak tahu , bapak tahu, cuman nenek aja yang tempe gan  Cheesy

AMBROSUS

..................................`.-://█oo█████████████████o█/:-...................................
............................`.:/██████████████████████████████████████:.............................
.........................-:███████████████//:-..````..-:/█████████████████/-`.......................
....................`-:█████████/:████:-`..`.-://////::-`.``-█████████████████/.....................
.................`-/███████/-.`.`.--.``.:██████████████████/-``.████/.-/█████████/..................
..............`-/██████/-.`..-██:..../████:.``........``-/█████-.`:███:..`./████████/`..............
.............:██████/-`....`/██-`.-███/.`..................`-████:.`/███....`.:████████-............
.........../█████/-`.......██/`..███:`.........`....`.........`/███...███-......./███████-..........
........./█████:.`........██/`.-██/`.........-████████/`.........███:.`███-.......`-███████-........
.......:█████:`.........`██/`.:██:.........`████████████-........./██/.`███...........███████-......
....`:█████:`.........../██`.-██:..........██████████████`........./██:.`███............███████`....
..../████:..............██-.`███...........██████████████`..........███`.████:............██████:...
.`:████/................██`.-██............██████████████............██:`█████`............:██████`.
`/████:`................``../██`............████████████`...........`███./███/..............`██████`
`█████................./██:./██..............`████████-..............███..``.................-█████.
../████-`.............█████.:██`..............████████/.............`██/..██:..............`/█████-.
..`:████/.............-████`.██:.............██████████.............:██-..██:.............-██████...
....-█████/............`███..███.............██████████............`███..███`............██████/`...
.....`:█████/...........:██-.`███`...........██████████/..........`███`.-██/...........███████......
......../█████/.`........███...███..........████████████..........███...███........`-███████-.......
........../██████-`......`███-.`███/`.......████████████.......`/███`.-███`......`:███████-.........
............/██████/-`....`/██/`.-███/......................../███:.`/███`....`-████████-...........
.............`:████████-`...-███-``:████/.`..............`.:████:`..███-...`-████████/..............
................-█████████/-``/███:`../██████:--.....-:██████/..``.`/:``./█████████-`...............
..................`-███████████/█████:```-/██████████████/-`.`-███:.:███████████-`..................
......................./█████████████████:.`````....`````.:█████████████████/.......................
...........................:████████████████████████████████████████████:...........................
..............................`.:/████████████████████████████████/-................................
......................................`.-://███████████//::-.`......................................


TRUSTED QUALITY OF FOOD & MEDICINE
  Bitcointalk | Web | Bounty | Blog | Twitter | Facebook
ICO SEPTEMBER 2017
bahrun55
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
May 20, 2017, 06:43:57 AM
 #67

kalau keluarga saya tau gan, saya yang ngejelasin ke mereka cuman mereka ga minat gitu. cuman sekedar tau aja
limmousine
Full Member
***
Online Online

Activity: 196



View Profile
May 20, 2017, 07:11:12 AM
 #68

Kalo keluarga sihh kagak tau apa itu btc, apalagi org2 dikampung sering bertnya ke ane. Sehari hari duduk main pc main hp doang, kerja gak jelas kok msh dapet uang ya. Ya maklum di kampung akses internet pun msh susah.

Alansia
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 46


View Profile
May 20, 2017, 09:03:06 AM
 #69

mungkin kita pernah menjelaskan apa itu bitcoin kepada teman kita, atau lingkungan sekitar kita. Tapi apakah pernah ditengah kesibukan kita memburu bitcoin, berada didepan komputer berjam-jam demi mencari bitcoin, pernah ndak sih kita mencoba menjelaskan kepada ortu kita/ keluarga kita masing2 bitcoin itu apa ? dan bagaimana respon ortu/keluarga mereka terhadap bitcoin ? Grin
kalo saya belum pernah gan, dan mereka juga belum tau Bitcoin itu apa...
mungkin besok atau lusa saya akan mencoba menjelaskan Bitcoin itu apa kepada mereka kalau saya sudah bisa menghasilkan banyak dari Bitcoin.
kalo agan sendiri gimana?

perla
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
May 20, 2017, 10:20:50 AM
 #70

Kalo keluarga sihh kagak tau apa itu btc, apalagi org2 dikampung sering bertnya ke ane. Sehari hari duduk main pc main hp doang, kerja gak jelas kok msh dapet uang ya. Ya maklum di kampung akses internet pun msh susah.
yang penting jangan sama seperti ane gan, dipandang negatif sama tetangga soalnya menjadi pengangguran tapi bisa beli ini itu. memang perlu waktu untuk menjelaskan tapi ane sendiri masa bodoh sama omongan tetangga. yang penting keluarga ane tau apa yang ane lakukan

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


..MicroMoney for People & Big Data for Business..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
naikturun
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
May 20, 2017, 11:06:36 AM
 #71

Kalo keluarga sihh kagak tau apa itu btc, apalagi org2 dikampung sering bertnya ke ane. Sehari hari duduk main pc main hp doang, kerja gak jelas kok msh dapet uang ya. Ya maklum di kampung akses internet pun msh susah.
yang penting jangan sama seperti ane gan, dipandang negatif sama tetangga soalnya menjadi pengangguran tapi bisa beli ini itu. memang perlu waktu untuk menjelaskan tapi ane sendiri masa bodoh sama omongan tetangga. yang penting keluarga ane tau apa yang ane lakukan
Tetangga ane pun juga gitu gan, kalo keluarga sudah mengetahui tapi tetangga ane yang suka rese, ponakan ane udah lama main btc gan, eh dikira sama tetangga ane judi bola online maklum bisa beli banyak tanpa kerja dikira tetangga kan dari hal negatif

exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
May 20, 2017, 12:17:41 PM
 #72

keluarga ane kagak tau gan..ahahha maklum dikampung...
mungkin kelak kalau ane dah berkeluarga ane bakalan jelasin ke anak istri ane apa itu bitcoin Cheesy
zidanw
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350


UNIVERSA - BLOCKCHAIN FOR BUSINESS


View Profile
May 20, 2017, 12:27:24 PM
 #73

keluarga ane kagak tau gan..ahahha maklum dikampung...
mungkin kelak kalau ane dah berkeluarga ane bakalan jelasin ke anak istri ane apa itu bitcoin Cheesy
Memang gan saya juga dari kampung pernah sesekali jelasin eh orang tua jadi bingung, apalagi buat orang-orang yang udah pada berumur kita yang ngejelasin jadi bingung sendiri, mungkin karena orang-orang jaman dulu gak ngikuti kemajuan teknologi jadi untuk dijelasin susah.

cantika
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
May 20, 2017, 12:30:34 PM
 #74

mungkin kita pernah menjelaskan apa itu bitcoin kepada teman kita, atau lingkungan sekitar kita. Tapi apakah pernah ditengah kesibukan kita memburu bitcoin, berada didepan komputer berjam-jam demi mencari bitcoin, pernah ndak sih kita mencoba menjelaskan kepada ortu kita/ keluarga kita masing2 bitcoin itu apa ? dan bagaimana respon ortu/keluarga mereka terhadap bitcoin ? Grin
untuk menjelaskan pada ortu itu akan sulit apalagi untuk ortu yang terlamabat mengerti dalam bidang teknologi. saya sendiri tidak pernah menjelaskan bitcoin dan ortu saya juga pernah nanya "lama banget di depan komputer" cuma bisa bilang lagi ngerjain tugas lagian bingung mau bilang apa Cheesy.

ngerjain tugas, tapi dibayar dosen pakai bitcoin he2 Grin boleh juga tuh



Kalo keluarga sihh kagak tau apa itu btc, apalagi org2 dikampung sering bertnya ke ane. Sehari hari duduk main pc main hp doang, kerja gak jelas kok msh dapet uang ya. Ya maklum di kampung akses internet pun msh susah.
yang penting jangan sama seperti ane gan, dipandang negatif sama tetangga soalnya menjadi pengangguran tapi bisa beli ini itu. memang perlu waktu untuk menjelaskan tapi ane sendiri masa bodoh sama omongan tetangga. yang penting keluarga ane tau apa yang ane lakukan

santai gan, berarti tetangganya iri tuh. iri itu tanda tak mampu he2. selama baik lanjutkan gan. dari pada memikirkn penilaian tetangga, lebih penting memikirkan keluarga sendiri gan. good luck  Grin



wah kalo ini pertanyaannya si gan agak ribet jawabnya
soalnya keluarga ane dari kampung.
sementara ane juga baru mengenal, jadi ya
kalo jelasinnya agak susah ama keluarga pada nggk ngerti


jelas lebih baik gan daripada mereka ceramah macam2 kaya kita masih anak tk.
kasih mereka penjelasan tidak wajib mengajari, intinya beliau tau identitas agan
keluargaku dari kampung, aku juga orang kampung dan mereka tidak mempermasalahkan tentang ini.

sip like this coment, jelas lebih baik  Grin
fianaindriati
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
May 20, 2017, 12:53:00 PM
 #75

kalau keluarga ane sih taunya bitcoin itu tmpat nyari uang..
tapi kalau arti sebenarnya bitcoin ya cmn ayah yang tau kalau keluarga yang lain belum tau...
orang di ceritain panjang lebar juga gak paham-paham malah buat bingung sendiri...
jadi kalau cerita-cerita itu pusing apalagi sama yang gak paham-paham... Grin Grin

elcoblast
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131



View Profile
May 20, 2017, 03:11:53 PM
 #76

engga ada, cuma ane tok yg tau bitcoin di keluarga ane, ane pengen buktiin ke keluarga kalo kita bisa ngasilin duit setelah udah ngasilin ane mau ngajarin sodara ane cari recehan dibitcoin.

elcoblast
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 131



View Profile
May 20, 2017, 03:13:35 PM
 #77

kalau keluarga ane sih taunya bitcoin itu tmpat nyari uang..
tapi kalau arti sebenarnya bitcoin ya cmn ayah yang tau kalau keluarga yang lain belum tau...
orang di ceritain panjang lebar juga gak paham-paham malah buat bingung sendiri...
jadi kalau cerita-cerita itu pusing apalagi sama yang gak paham-paham... Grin Grin

iya gan, sama kasusnya kaya ane, lebih enak kita maen sendiri dulu baru nanti hasilnya kasih ke mereka, biasanya orang awam lebih sneng dan gampang kalo udah liat hasil.

danipay
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462


Natural Asset Exchange Marketplace


View Profile WWW
May 20, 2017, 04:11:50 PM
 #78

keluarga sudah tau namun belum mengenal lebih jauh apa itu bitcoin..mungkin karena mereka tidak melek teknologi  Grin dijelaskan pun mereka bingung..malah saya yang pusing  Grin yang pasti mereka tahu kalau saya profit dan menghasilkan dari sini..dan keep going aja dah mungkin itu dalam benak mereka..ntar kalo profit toh bisa makan2 bersama  Grin Grin

gaston castano
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
May 20, 2017, 04:28:14 PM
 #79

keluarga sudah tau namun belum mengenal lebih jauh apa itu bitcoin..mungkin karena mereka tidak melek teknologi  Grin dijelaskan pun mereka bingung..malah saya yang pusing  Grin yang pasti mereka tahu kalau saya profit dan menghasilkan dari sini..dan keep going aja dah mungkin itu dalam benak mereka..ntar kalo profit toh bisa makan2 bersama  Grin Grin

jangankan melek teknologi, ortu ane megang android aja super bingung Smiley, tapi saran ane minimal adek atau kakak kita juga diajari gan, buat jaga jaga apabila sesuatu terjadi pada kita, ane juga punya niatan istri ane kelak wajib bisa melek bitcoin dan dan tau dasar-dasarnya, tidak perlu mengajari yang lebih rumit lagi.

Dimas99
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 294



View Profile
May 20, 2017, 04:36:13 PM
 #80

Kalau keluarga tidak paham tapi pastinya agan harus mengajarkan bitcoin ke adek atau kakak agan agar bitcoin semakin dikenal orang.

|
 
 
50
|
 




                       ▄
           ▄▄▄▄▄▄███████
▄▄▄▄█████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████

█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
█████████  █████████████
▀▀▀▀█████  █████████████
           ▀▀▀▀▀▀███████
                       ▀
|
 
 
$1,5 M
|



        ▄▄▄█████████▄▄▄
      ▄█████▀▀███▀▀█████▄
    ▄███▀     ███     ▀███▄
   ████       ███       ████
  ███▀                   ▀███
 ███▀                     ▀███
▄██▀       █████████       ▀██▄
███                         ███
███        █████████        ███
███                         ███
▀██▄       █████████       ▄██▀
 ███▄                     ▄███
  ███▄                   ▄███
   ████       ███       ████
    ▀███▄     ███     ▄███▀
      ▀█████▄▄███▄▄█████▀
        ▀▀▀█████████▀▀▀
|
 
|
 
<>
<>
<>
<>
 
GITHUB
TWITTER
YOUTUBE
FACEBOOK
Pages: « 1 2 3 [4] 5 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!