Bitcoin Forum
November 22, 2017, 02:10:47 AM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: APAKAH KELUARGA KALIAN TAHU BITCOIN ITU APA ???  (Read 5196 times)
Bakote16916
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 42


View Profile
May 20, 2017, 05:05:39 PM
 #81

Dalam keluarga Hanya ane aja yang baru mengetahui tentang bitcoin,soalnya ane juga baru di rekomendasikan kembali sma kawan ane ....

1511316647
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316647

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316647
Reply with quote  #2

1511316647
Report to moderator
1511316647
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316647

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316647
Reply with quote  #2

1511316647
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
1511316647
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511316647

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511316647
Reply with quote  #2

1511316647
Report to moderator
Ekaputra
Jr. Member
*
Offline Offline

Activity: 33


View Profile
May 20, 2017, 06:42:20 PM
 #82

kalau keluarga untuk saat ini belum ada yang tau gan.

dondonk
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 224



View Profile
May 20, 2017, 06:59:26 PM
 #83

Sejauh ini belum ada yang tau gan .

monineklutak
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
May 20, 2017, 07:01:35 PM
 #84

jelas ndak tau kalo keluarga, mereka sibuk dengan pekerjaan mereka sendiri, tapi ya mereka tau kalo saya mencari penghasilan dari bitcoin, ndak ada larangan juga karena saya sudah diatas 17 tahun dan dianggap mampu bersikap dalam mencari pendapatan, kesinambungan ini membawa keseimbangan dalam keluarga dimana kami semua selalu berkumpul dan bercerita tentang pekerjaan masing2.

bitcoluck
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 504


UTRUST.IO


View Profile
May 20, 2017, 09:06:20 PM
 #85

berhubung keluarga saya melek teknologi jadi tau banget, malah orang tua saya yang pertama kali mengajarkan bitcoin kepada saya  Grin

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
.UTRUST.▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
             █
novhitadaloma
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 238


Crypterium - Digital Mobile Cryptobank For Everyon


View Profile
May 20, 2017, 10:23:52 PM
 #86

Keluarga saya tau apa itu bitcoin. Tapi mereka malah menganggap bitcoin adalah hal scam. Jadi percuma saja mereka tahu.

nohad
Member
**
Offline Offline

Activity: 117


View Profile
May 20, 2017, 10:57:21 PM
 #87

Keluarga ane sekarang tahu bitcoin sepintas, tapi yah gitu terlalu ribet neranginnya.

LieXurui
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 409



View Profile
May 20, 2017, 11:51:14 PM
 #88

engga ada, cuma ane tok yg tau bitcoin di keluarga ane, ane pengen buktiin ke keluarga kalo kita bisa ngasilin duit setelah udah ngasilin ane mau ngajarin sodara ane cari recehan dibitcoin.

adik kakak saudara atau saudara kerabat ga ada yang tahu juga gan
kalau ga tahu malah lebih bagus di ajari sekalian cari uang lewat bitcoin

           ▄▄███████▄▄
        ▄███▀▀
▄▄▄▄    ▀▄
     ▄▄█████████████▄▄  ▀▄
  ▄▀▀██▀           ▀▀██▄▄▀▄
▄▀  ██                 ▀██
  ██       ▀▀█▀▀         █
█▀        █ █ █        ▄█▀▄
▀▄         █ █ █       ▄█  █
 ██         █▄▄▄█      ▄█  ▄▀
  ██▄                ▄█▀  ▄▀
  ▀▄▀██▄▄          ▄█▀  ▄▀
   ▀▄ ▀▀███▄▄▄▄▄▄█████▀▀
     ▀▀▄▄▄▄▄▄▀▀▀▀▀▀▀
UTRUST▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
●  Download WHITEPAPER  ●
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▼ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
facebook      twitter      slack
▀████████▄
  ▀███████▄
    ▀██████▄
      ▀██████
       ▀█████
        ▀████▄
         █████
          ▀███
           ███
           ▀██
            ██
             █
Brama Jasa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


i want to be bounty manager


View Profile
May 21, 2017, 06:14:09 AM
 #89

pribadi tidak om karna maklum lah nama nya wong deso di jelasin pun nggak karuan Grin Grin Grin Grin Grin Grin

B E L U G A  P A Y  || The first Complete Mobile POS System || [ ICO 1st Dec 2017 ]
     Visa & Mastercard Certified     
ANN  Whitepaper    Telegram    Facebook    Twitter    Medium
exeljeksen
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 280



View Profile
May 21, 2017, 06:42:18 AM
 #90

keluarga ane kagak tau gan..ahahha maklum dikampung...
mungkin kelak kalau ane dah berkeluarga ane bakalan jelasin ke anak istri ane apa itu bitcoin Cheesy
Memang gan saya juga dari kampung pernah sesekali jelasin eh orang tua jadi bingung, apalagi buat orang-orang yang udah pada berumur kita yang ngejelasin jadi bingung sendiri, mungkin karena orang-orang jaman dulu gak ngikuti kemajuan teknologi jadi untuk dijelasin susah.

ahahha bener gan.. mau jelasin malah bingung sendiri...awkkwawk
yg penting mereka tau kalau anaknya udah melek teknologi dan bisa menghasilkan dari itu... Smiley
cantika
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
May 21, 2017, 08:57:29 AM
 #91

keluarga sudah tau namun belum mengenal lebih jauh apa itu bitcoin..mungkin karena mereka tidak melek teknologi  Grin dijelaskan pun mereka bingung..malah saya yang pusing  Grin yang pasti mereka tahu kalau saya profit dan menghasilkan dari sini..dan keep going aja dah mungkin itu dalam benak mereka..ntar kalo profit toh bisa makan2 bersama  Grin Grin

berarti bagi keluarga mungkin bitcoin itu sendiri artinya profit gan he2 dan yng bisa buat makan2  Grin good luck
dindasulis
Member
**
Offline Offline

Activity: 89


View Profile
May 21, 2017, 09:16:52 AM
 #92

ya enggak tahu lah,  aku saja baru tahu juga masih belajar bitcoin. jd blm bisa cerita apa2 ke ortu soal bitcoin gan  Lips sealed

kuryadi
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 140



View Profile
May 21, 2017, 10:26:22 AM
 #93

kalau saya sich, masi tahap cerita-cerita kepada keluarga saya tenyang bitcoin ini karena memang saya belum pernah tau dapetnya bitcoin lewat forum ini, ya mudah-mudahan kerasa dan bisa dapat bitcoin dari forum ini, sehingga nanti saya bisa ceritakan betapa bagusnya invest di bitcoin ini,

perla
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 616



View Profile
May 21, 2017, 01:56:04 PM
 #94

Kalo keluarga sihh kagak tau apa itu btc, apalagi org2 dikampung sering bertnya ke ane. Sehari hari duduk main pc main hp doang, kerja gak jelas kok msh dapet uang ya. Ya maklum di kampung akses internet pun msh susah.
yang penting jangan sama seperti ane gan, dipandang negatif sama tetangga soalnya menjadi pengangguran tapi bisa beli ini itu. memang perlu waktu untuk menjelaskan tapi ane sendiri masa bodoh sama omongan tetangga. yang penting keluarga ane tau apa yang ane lakukan

santai gan, berarti tetangganya iri tuh. iri itu tanda tak mampu he2. selama baik lanjutkan gan. dari pada memikirkn penilaian tetangga, lebih penting memikirkan keluarga sendiri gan. good luck  Grin
kalau menurut ane sih mungkin menurut kebanyakan orang, kerja itu berangkat pagi , kerja pulang sore nunggu gaji dan banyak yang belum tau apa itu earning online.

                                  ▄▄
                                ▄████▄
                              ▄████████▄
              ▄             ▄████████████▄
            ▄███▄         ▄████████████████▄
          ▄███████▄     ▄████████████████████▄
        ▄███████████▄ ▄████████████████████████▄
      ▄██████████████████████████████████████████▄
    ▄██████████████████████████████████████████████▄
  ▄██████████████████████████████████████████████████▄
▄██████████████████████████████████████████████████████▄
▀██████████████████████████████████████████████████████▀
  ▀██████████████████████████████████████████████████▀
    ▀██████████████████████████████████████████████▀
      ▀██████████████████████████████████████████▀
        ▀███████████▀ ▀████████████████████████▀
          ▀███████▀     ▀████████████████████▀
            ▀███▀         ▀████████████████▀
              ▀             ▀████████████▀
                              ▀████████▀
                                ▀████▀
                                  ▀▀




MICROMONEY

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


..MicroMoney for People & Big Data for Business..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██

██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██


Facebook
Twitter
LinkedIn


Reddit
Medium
Telegram
cantika
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
May 21, 2017, 02:02:47 PM
 #95

Kalo keluarga sihh kagak tau apa itu btc, apalagi org2 dikampung sering bertnya ke ane. Sehari hari duduk main pc main hp doang, kerja gak jelas kok msh dapet uang ya. Ya maklum di kampung akses internet pun msh susah.
yang penting jangan sama seperti ane gan, dipandang negatif sama tetangga soalnya menjadi pengangguran tapi bisa beli ini itu. memang perlu waktu untuk menjelaskan tapi ane sendiri masa bodoh sama omongan tetangga. yang penting keluarga ane tau apa yang ane lakukan

santai gan, berarti tetangganya iri tuh. iri itu tanda tak mampu he2. selama baik lanjutkan gan. dari pada memikirkn penilaian tetangga, lebih penting memikirkan keluarga sendiri gan. good luck  Grin
kalau menurut ane sih mungkin menurut kebanyakan orang, kerja itu berangkat pagi , kerja pulang sore nunggu gaji dan banyak yang belum tau apa itu earning online.

haha aduh capek gan berangkat pagi n pulang sore trus.....ya bersyukurlah kita yng sudah punya ilmunya dan masih berusaha atau yng sudah menikmati hasilnya dari earning onlinenya. good luck
hendra haidir
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 208


Blocklancer - Freelance on the Blockchain


View Profile
May 22, 2017, 02:00:47 AM
 #96

kalau keluarga ana belum ada yang tahu,, tapi kalau teman ana,, ada yang pingin tahu apa itu bitcoin...

★★★★★★★ BLOCKLANCER ★★★★★★★
★ Freelance on the BlockchainVISIT US! JOIN BOUNTY
The first Decentralized Autonomous Job market (DAJ)
SABRINA-ANTO
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196



View Profile
May 22, 2017, 04:36:19 AM
 #97

keluarga ane belum pada tau apa itu bitcoin dan ane juga belum kasih tau apa itu bitcoin soalnya ane sendiri masi sedikit ilmunya dan belum menghasilkan bitcoin. biasanya orang percaya itu jiga ada bukti jadi kalau ane sudah menghasilkan bitcoin yang lumayan banyak baru ane jelasin sama keluarga. berkaca dengan diri sendiri aja, Grin ane dulu mana mau dengerin penjelasan tentang bitcoin tapi setelah temen ane dapet penghasilan 20 juta hanya dalam sebulan baru ane percaya dan langsung ikut gabung bitcoin.

kimex
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196

Hero - Future Of Banking In South East Asia


View Profile
May 22, 2017, 05:02:06 AM
 #98

karena saya sendiri juga baru paham dan masih belajar tentang bitcoin,.. jadi keluarga saya belum ada yang saya kasih tahu tentang bitcoin,.. mungkin kedepanya akan saya kasih tahu sedikit demi sedikit,.. paling tidak sekedar tahu tentang bitcoin,..

cantika
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126



View Profile
May 22, 2017, 07:30:46 AM
 #99

keluarga ane belum pada tau apa itu bitcoin dan ane juga belum kasih tau apa itu bitcoin soalnya ane sendiri masi sedikit ilmunya dan belum menghasilkan bitcoin. biasanya orang percaya itu jiga ada bukti jadi kalau ane sudah menghasilkan bitcoin yang lumayan banyak baru ane jelasin sama keluarga. berkaca dengan diri sendiri aja, Grin ane dulu mana mau dengerin penjelasan tentang bitcoin tapi setelah temen ane dapet penghasilan 20 juta hanya dalam sebulan baru ane percaya dan langsung ikut gabung bitcoin.

iya gan good luck, semoga nnti bisa dapat 50 juta setelah terjun di bitcoin  Grin nd bisa cerita2 ke ortu.
Koloulinger
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 349


View Profile
May 22, 2017, 08:26:14 AM
 #100

sebenarnya harus di jelaskan bitcoin apa, penghaslan dari online gimana
karena di berita marak pemberitaan penipuan, kalau ga nanti agan juga di anggap hasil dari tipu2
Pages: « 1 2 3 4 [5] 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!