Bitcoin Forum
September 22, 2021, 02:27:14 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 22.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 »  All
  Print  
Author Topic: Apakah anda sudah puas dan bahagia dengan semua bitcoin yang dimiliki sekarang ?  (Read 9781 times)
Pesona1
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 336
Merit: 250



View Profile
August 31, 2017, 10:04:30 AM
 #261

kalau mengacu pada penghasilan jika disamakan dengan penghasilan perbulan sih puas lebih dari cukup. tetapi jika semua kebutuhan belum terpenuhi memiliki bitcoin berapapun masih belum merasa puas.


███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █
███ █ █

█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
█ █ ███
●  Whitepaper
●  ANN Thread
●  Reddit
●  Telegram
●  Twitter
●  Facebook

███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
███
1632277634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632277634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632277634
Reply with quote  #2

1632277634
Report to moderator
1632277634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632277634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632277634
Reply with quote  #2

1632277634
Report to moderator
1632277634
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1632277634

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1632277634
Reply with quote  #2

1632277634
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
moon sorcerers
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 100


Sovryn - 300-500% APY on USDT Deposit


View Profile
August 31, 2017, 10:17:38 AM
 #262

kira- kira bagaimana nih agan semua, sudah puas dan bahagia belum gan, atas perolehan bitcoinnya sekarang.
1. jika sudah puas dan bahagia alasannya apa nih gan ?
2. jika belum alasanya juga apa  gan ?


Enggak bisa jawab gan,,karena belum pernah punya penglaman dapet bitcoin,,hehe

Benar gan belum ada puasnya karena sampai saat ini saya belum juga dapat penghasilan dari BItcoin , tapi ane sudah puas dapat bergabung dalam forum ini meski belum dapat penghasilan di Bitcoin.

degaga15
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 308
Merit: 250


View Profile
August 31, 2017, 10:23:43 AM
 #263

Kalau menurut saya sih, bitcoin saya yang belum seberapa sudah di syukurin, karena hal yang disyukurin pasti bakal dikasih lebih, rejeki gak kemana. Dan saya sangat puas dengan bitcoin saya yang sekarang.


 
 
 
 
 
 
 
         µ╔╗╗▄╦µµ,
     ╔╗▓▓▓██████▓▓▓▓▄╗µ.                                          ,╔╗H
   ╔╫▓████▀▀╨╨╨╨╩▀▀▀▓██▓▓╬╦                                   .╔▄▓▓▓M`
  ]▓███▌╨             "╨╝▀▀"            ».                .╔╗▓▓███▀"
 :╫███▌░                         .,╔╗▓▓▓▓▓            .,╦▓▓█████▌"
 ]▓███H                     .╔╥▄▓▓████▀╩╨`          ╔╬▓███████▓M`
 ]╣███Ñ                  ╔╗▄▓▓███▀▀╨"              `╨▀███████▀"
 `╣███▓H             ,╔╬▓████▓▀╨"`    ,╔╗╬▓▓▓▓N      ``╙╣▓█▌"
  ╫████▌          .╔╬▓█████▀╨`      ╔╬▓██████▓Ñ
  ╙╣███▓╦       ╔╗▓████▓▀╨`        ╦▓████▓▀╝╨"`
   "╣███▓N   .╦▓█████▀╨`           ╫███▓M`           ╔╦µ,
    ╨╣███▓╗µ╗▓█████▀╨              ╫███▓N.         ╔╗▓█▓Ñ
     ╚╣█████████▓M"                ╨╣████▓▓▄╦╗╗╗▄▄▓████▌░
      `╫██████▓M`                   ╙╣▓███████████████▀`     .╔╬╦
      .╫██████Ñ.                      `╨▀▀████████▀▀╨`      ╔╫▓█▀
     ╔▓████████▓H                         `""╙╙╙"`        ,╬▓██M`
    ╬▓███▓▀▀▓███▓▄,                                     ,╗▓██▌"
  .╦▓███▓M  ╙╣████▓╦,                                 ╔╗▓██▓M`
  ╟▓███▌╨     ╨╣████▓╗,                            ,╔╣▓██▓M"
 :╫████Ñ       `╙╣████▓N,                       ,╔╬▓████Ñ`   j╗µ
.╫▓███▌░         `╨▀████▓▄╦                  .╔╗▓████▓M`     ╫▓▓Ñ
j▓████Ñ`           `╨╣█████▓╦             ,╦╣▓█████▀╨`       `╟█▓╦
`╫▓███▓H              ╙╬▓████▓▄µ.     .╓▄▓▓█████▌╩``          ]▓█▓H
 "╣████╫                `╨▀█████▓▄╦╗▄▓▓██████▀M"              :╫██▌
  ╚▓████▓N,                ╙╫████████████▓▀╨"                 :╫▓█▌»
   `╣██████▓▓▄▄╥╥╓╓╓╥╥▄▄▄▓▓▓████████████▄╥,                   :╫██▌`
     "╝▀███████████████████████▓▀▀▀▀██████▓▄╗╦µ              .╬▓██
       `"╙╨▀▀▓▓███████▓▓▀▀▀╨╙""`   `"╙▀▓███████▓▓▄╗╦µ,...,,╔╬▓███▀
             ```````````                `╙╬▀███████████████████▀M
                                             "╨╝▀▀▀▀▓█████▓▀▀╩╨
Hello!
CRYPTOCOMPASS
Hello!
eBest premium deals on upcoming HQ ICOse
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
██████████████▄
██          ▀███▄
██  ███████▄  ▀███▄
██  █████████▄  ▀███
██  ███████████▄  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██  ████████████  ██
██                ██
████████████████████

Ann
Always AL
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 420
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 10:29:56 AM
 #264

Ane merasa belum puas sampe benar2 bisa sukses di bisnis Bitcoin ini ,,ane puas jika sudah bisa ngedapetin profit konsisten minmimal 2 BTC/bln terutama dr trading crypto  Grin

Waahh, jumlah minimal yang sangat fantastis gan
Mengalahi gaji pejabat, sungguh luat biasa kalau bisa menghasilkan minimal 2 BTC/bln
cryptomon$
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 59
Merit: 0


View Profile WWW
August 31, 2017, 03:29:42 PM
 #265

tetep aja belum puas kalau btc masih sedikit Undecided Grin
jamurketawa
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 105


View Profile
August 31, 2017, 03:47:56 PM
 #266

belum puas gan, ini pun hasilnya masih di jenjang newbie, paling paling penghasilan ya cukuplah hanya untuk membeli kuota , saya rasa masih belum puas , dan saya masih ingin naik rank menjadi hero ataupun legendary (kalau tercapai)  Grin
Salelo
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


GIGZI


View Profile WWW
August 31, 2017, 03:57:56 PM
 #267

kira- kira bagaimana nih agan semua, sudah puas dan bahagia belum gan, atas perolehan bitcoinnya sekarang.
1. jika sudah puas dan bahagia alasannya apa nih gan ?
2. jika belum alasanya juga apa  gan ?


Saya sih masih awal" di bitcoin gan, jadi saya masih belum puas, alasannya sayaa masih belum memperoleh penghasilan dari bitcoin, dan saya masih berusaha untuk memperolehnya, dan jika saya sudah memperolehnya mungkin saya akan bahagia namun sepertinya saya belum akan merasa puas Smiley

GIGZI INDEPENDENT WEALTH MANAGEMENT
Crowdsale Starts on 23rd November 2018
Telegram   Medium   GitHub   Twitter   Reddit   LinkedIn   Facebook
Nabilmz
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 5
Merit: 0


View Profile
August 31, 2017, 04:21:09 PM
 #268

Tentunya saya bersukur berapapun hasil yg peroleh itulah hasil dari apa yg saya kerjakan, saya akan terus belajar dan berusaha agar bisa mendapat bt yg lebih banyak intinya sukur hasil yg udh dikerjakan meski belum sepadan dengan kerja keras yg dilakukan  Wink
oktana
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1260
Merit: 253


Nothing Personal


View Profile WWW
August 31, 2017, 04:33:58 PM
 #269

Tentunya saya bersukur berapapun hasil yg peroleh itulah hasil dari apa yg saya kerjakan, saya akan terus belajar dan berusaha agar bisa mendapat bt yg lebih banyak intinya sukur hasil yg udh dikerjakan meski belum sepadan dengan kerja keras yg dilakukan  Wink

sangat perlu untuk bersyukur gan karena awal berkah adalah dari situ, aku pernah di posisimu dan alami bagaimana susahnya merangkak dari bawah, sejauh ini sudah puas dengan pencapaian bitcoin yang didapat, langkah selanjutnya adalah terus meningkatkan kualitas diri dan terlibat lebih jauh dalam setiap bisnis dan bounty yang diikuti, tidak ada yang sia-sia sebenarnya.

PLAY Popular originals,
Sportsbook and 3000+
Slots & Live Games.
▄▄▄
▄▄███████▄▄
▄▄███████████████▄▄
█████▀▀       ▀▀█████
████  ▄▄█████▄▄  ████
███  ▄█████████▄  ███
███  ███████████  ███
███  ▀██▀▀█▀▀██▀  ███
████  ▀██   ██▀  ████
█████▄▄  █ █  ▄▄█████
▀▀███████████████▀▀
▀▀███████▀▀
▀▀▀
▄▄▄
▄▄███████▄▄
▄▄███████████████▄▄
█████▀▀       ▀▀█████
████  ▄▄█████▄▄  ████
███  ▄█  ▀█▀  █▄  ███
███  ████   ████  ███
███  ▀█  ▄█▄  █▀  ███
████  ▀▀█████▀▀  ████
█████▄▄       ▄▄█████
▀▀███████████████▀▀
▀▀███████▀▀
▀▀▀
▄▄▄
▄▄███████▄▄
▄▄███████████████▄▄
███▀▀ ▄▀▀       ▀▀███
██  ▄█  ▄▄█████▄▄  ██
█  ▄█  ▄█████████▄  █
█  ██  ███████████  █
█  ▀█  ▀█████████▀  █
██  ▀█  ▀▀█████▀▀  ██
███▄▄ ▀▄▄       ▄▄███
▀▀███████████████▀▀
▀▀███████▀▀
▀▀▀
▄▄▄
▄▄███████▄▄
▄▄███████████████▄▄
███  █████████▌▐█████
███  ████████▀  ▀████
███  ████████▀  █████
███  ███████▀  ██████
███  ██▀▀▀   ▄███████
███  ██▄▄▄▄██████████
███               ███
▀▀███████████████▀▀
▀▀███████▀▀
▀▀▀
▄▄▄
▄▄███████▄▄
▄▄███████████████▄▄
█████▀▀       ▀▀█████
████  ▄███████▄  ████
███  ▀█▀▀   ▀▀█▀  ███
██   █▀       ▀█   ██
██  ▐█         █▌  ██
██▄  █▄       ▄█  ▄██
████▄▄█▄▄   ▄▄█▄▄████
▀▀███████████████▀▀
▀▀███████▀▀
▀▀▀
▄▄▄
▄▄███████▄▄
▄▄███████████████▄▄
███████▀▀  ██████████
███▀▀       █   ▀▀███
████   ▄▄██  █   ▐███
█████  ▀███▌  █  ████
██████   ▀▀    █ ████
███████       ▄▀▐████
████████  ▄▄▀▀  █████
▀▀███████████████▀▀
▀▀███████▀▀
▀▀▀
.
> WHEEL
> ROULETTE
> DUELS
.
> CRASH
> ESPORTS
> CASINO
█▀▀▀▀▀











█▄▄▄▄▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
PLAY NOW
.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀▀▀▀▀█











▄▄▄▄▄█
wignyopalermo
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 250


View Profile
August 31, 2017, 05:25:26 PM
 #270

sepertinya tidak ada kata puas untuk manusia.
jika bahagia, iya. karena kebutuhan harian saya alhamdulillah tercukupi dari bitcoin yang saya miliki.
saya selalu berusaha untuk merasa puas atau lebih tepatnya mensyukuri, karena saya yakin rasa syukur akan mengurangi atau menjauhkan dari sifat serakah.
jadi, sebaiknya kita merasa puas dengan bitcoin yang kita miliki, dan syukuri berapapun itu.
residivis
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 444
Merit: 100



View Profile
August 31, 2017, 05:35:40 PM
 #271

kalo saya masih tidak puas masih gan tapi saya sangat bersyukur dengan hal ini.
saya tidak puas karena saya masih ada tujuan yang masih belum tercapai seperti kuliah,karna saya tau orang tua say tidak mampu untuk mengkuliahkan saya...jadi sebab itulah saya masih belum merasa puas.

▀   ▄   ▀   ▄   ▬▬▬███  Burst  █  Defi Money  ███▬▬▬   ▄   ▀   ▄   ▀
[      PRESALE     |  April 1st      ]     [     CROWDSALE    |  June 1st      ]
[     TWITTER           TELEGRAM       █│█     MEDIUM          GITHUB     ]
Irwanto
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 434
Merit: 100


View Profile WWW
September 01, 2017, 12:03:09 AM
 #272

Klau ane sih masih belum puas karna pndapatannya masih cuma sedikit maklum cuma masih newbie belum mengerti sepenuhnya tentang bitcoin cuma masih ikutan bounty saja.

                               Whitepaper     E M R X Token   :   LEARN MORE   
      E M I R E X         ─── إمركس ───          :         The Infrastructure for the
  [ telegram    facebook    TWITTER ]         New Digital Economy
johan36
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 602
Merit: 102



View Profile
September 01, 2017, 01:09:17 AM
 #273

Dibilang puas (dalam artian bersyukur) ane sdh merasa puas karena bisa nambah uang jajan ane, dibilang blm puas ya blm cukup puas , masih banyak keinginan ane yg blm ane dapetin dari hasil bitcoin.
syahid321
Newbie
*
Offline Offline

Activity: 53
Merit: 0


View Profile
September 01, 2017, 01:17:08 AM
 #274

Kalau saya masih belum merasa puas,,soalnya masih baru,tapi meskipun masih baru,saya sangat bersyukur kenal dengan bitcoin,karena bisa membuat waktu luang saya jadi terisi,tp meskipun kurang puas,bisa dibilang juga sangat puas,,hehe
zenuxer
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 01:45:05 AM
 #275

kalau aku masih belum puas gan. soalnya saya masih belum dapat bayaran dari Bounty Campaign gan. setidaknya saya sudah berusaha dengan apa yang saya lakukan
daihaxenia
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 301
Merit: 100


View Profile
September 01, 2017, 01:53:09 AM
 #276

Belum puas gan. Masih pas-pasan. Kalo nanti sudah jadi bitcoin. Dan stidaknya punya sampai 100 bitcoin, baru saya agak puas sedikit Grin Grin Grin
Iskandar AB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 280
Merit: 100


Future of Gambling | ICO 27 APR


View Profile
September 01, 2017, 02:04:22 AM
 #277

kalau saya masih belum puas, karena masih pemula di bitcointalk.

diahsw
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 105



View Profile
September 01, 2017, 02:07:47 AM
 #278

Kalo dibilang bahagia sih ya bahagia, tapi kalo puas, ane belum puas gan, masih banyak bitcoint yang harus ditambang, tetep terus usaha buat ngumpulin bitcoint untuk investasi masa depan

███████           C O M P R O   F I N A N C E           ███████
The DeFi Way of Synthetic Assets & Trading
│     TELEGRAM     │      TWITTER      │       REDDIT       │      MEDIUM      │
heninur
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 490
Merit: 100



View Profile
September 02, 2017, 10:38:57 PM
 #279

kira- kira bagaimana nih agan semua, sudah puas dan bahagia belum gan, atas perolehan bitcoinnya sekarang.
1. jika sudah puas dan bahagia alasannya apa nih gan ?
2. jika belum alasanya juga apa  gan ?

blum puas gan, ane kan masih newbie jd blm ngrasaain keuntungan yang didapat dari bitcoin....

       Telegram ❒◀           █▆▅▃▂    GoWithMi - Mapping the World on Blockchain    ▂▃▅▆█        Whitepaper❒◀
             Twitter❒◀               The world's first complete decentralized location-based services infrastructure            Facebook❒◀
uchiha_2
Member
**
Offline Offline

Activity: 84
Merit: 10


View Profile
September 03, 2017, 12:35:22 AM
 #280

Kalau di tanya puas atau tidak.. tentu belum puas dengan perolehan bitcoin saat ini. Saya masih baru dalam forum ini. Jadi masih sedikit sekali mendapatkan bitcoin.. daya ingin mendapatkan lebih dari ini. Sekarang masih bisa dapet bitcoin 0.002 dari signature.. semoga selanjutnya bisa dapetin lebih dari itu.
Pages: « 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!