Bitcoin Forum
December 04, 2022, 05:09:27 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 23.0 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
Author Topic: MARI KITA KOMPLAIN!!!  (Read 3467 times)
celot (OP)
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1493
Merit: 269



View Profile
August 12, 2017, 06:01:53 AM
 #1

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).

THE BEST IN SPACE
AUTO-COMPOUNDING DEFI 3.0
PROTOCOL ON BSC
▀█▄▄▄                                                                      ▄▄▄█▀
▀██
████▄▄▄                                                          ▄▄▄██████▀
▀▀███
██████▄▄▄                                              ▄▄▄█████████▀▀
▀▀████
████████▄▄▄                                ▄▄▄████████████▀▀
▀████████████████▄ ▄▄                  ▄▄ ▄████████████████▀
████████████████████▄▄          ▄▄████████████████████
▀█████████████████████        █████████████████████▀
▀████
███████████████▌      ▐███████████████
████▀
▀▀█████████
██████████████████
█████████▀▀
▀████████████████████████████████▀

▀███████████████████████████▀

▀██
█████ ███    ███ ███████▀
▀▀███   ██    ██   ███▀▀
5 0 1 , 6 5 2 %   A P Y
|    TWITTER    |   TELEGRAM   |    DISCORD    |
█▀▀▀▀▀











█▄▄▄▄▄
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
.
JOIN NOW
.
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
▀▀▀▀▀█











▄▄▄▄▄█
Whoever mines the block which ends up containing your transaction will get its fee.
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction.
1670130567
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1670130567

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1670130567
Reply with quote  #2

1670130567
Report to moderator
1670130567
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1670130567

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1670130567
Reply with quote  #2

1670130567
Report to moderator
1670130567
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1670130567

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1670130567
Reply with quote  #2

1670130567
Report to moderator
CryptoTech_
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 994
Merit: 106


Official Street Team member


View Profile
August 12, 2017, 06:08:15 AM
 #2

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).

kok komplain ke exchanger sih gan ?
kan exchanger cuma bantuin buat nuker BTC ke altcoin atau BTC ke mata uang negara masing2

Kalo masalah fee yang mahal bukan salah exchanger gan, emang block bitcoinnya semakin penuh sekarang makanya fee jadi naik, agan bisa kok buat transaksi dengan custom fee dan fee bisa agan atur sendiri mau semurah apa, tapi ya semakin murah fee semakin lama juga transaksi agan mendapat konfirmasi

Beyond Protocol Street Team
http://beyond.link | Coming Fall 2021
Official bitcointalk thread
Bay_Harbour_Butcher
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 686
Merit: 101



View Profile
August 12, 2017, 06:16:32 AM
 #3

memang ane setuju dengan agan, fee untuk exchangernya sangat mahal, tapi mereka membuat fee yang semahal itu, pasti sudah melalui berbagai pertimbangan dan persetujuan yang ketat, jadi ya nurut aja deh hehhe..

kanayaTabitha
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 252


View Profile
August 12, 2017, 06:56:09 AM
 #4

memang ane setuju dengan agan, fee untuk exchangernya sangat mahal, tapi mereka membuat fee yang semahal itu, pasti sudah melalui berbagai pertimbangan dan persetujuan yang ketat, jadi ya nurut aja deh hehhe..
yaa ujung ujung nya nurut juga hahaha gimana sih gan  Grin Grin
biar gimana pun kita harus nya tetep nyampein suara kita kepada pihak anonymous...
truimpheriues
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 700
Merit: 500



View Profile
August 12, 2017, 06:59:48 AM
 #5

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).


kalau fee kecil mau transaksi lama sampai 7 hari, atau bahkan malah ga terkonfirmasi
exchanger2 menaikan fee besar, karena sebelum segwit emang fee sending nya emang sangat besar, waktu itu ane pernah mengalami kok ngirim bitcoin dengan fee kecil, baru nyampai seminggu

tukangkopi
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 350
Merit: 250



View Profile
August 12, 2017, 07:06:39 AM
 #6

Dilema sangat dua sisi mata koin, Membutuhkan fee murah tetapi pengiriman cepat sampai rasanya mustahil. padahal 50ribu itu bisa untuk makan 2-3 hari
paijoe
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 644
Merit: 500



View Profile
August 12, 2017, 08:18:52 AM
 #7

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).


 Grin Grin Grin Grin Grin
mau bikin demo nih,asek
mau mau komplain ke sapa gan,  Grin
ane sih gak masalah mau fee gede/kecil  Grin Grin



     ▄██    ▐███████▄▄▄       ▄▄█████▄▄      ▄██▄      ▐██▄    ▒▓▓▄      ▄▓▓▒
     ███    ▐██▌▀▀▀▀▀███▄    ███▀▀▀▀▀███▄    ████▄     ▐██▌  ▐▓▄ ▀▓▓▄  ▄▓▓▀ ▄▓▌
     ███    ▐██▌      ███   ███▌      ███▌   ██████    ▐██▌   ▀▓▓▄ ▀▓▓▓▓▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐██▌    ▄████  ▐███▌      ▐██▌   ███ ███▄  ▐██▌     ▀▓▓▄ ▀▀ ▄▓▓▀
     ███    ▐█████████▀▀   ▐███▌      ▐██▌   ███  ▀███ ▐██▌      ▓▓▓    ▓▓▓
     ███    ▐██▌   ▀███     ███▌      ███▌   ███    ██████▌   ▄▓▓▀ ▄▓▓▓▓▄ ▓▓▓▄
     ███    ▐██▌     ███    ▀███▄▄▄▄▄████    ███     ▀████▌  ▐▓▀ ▄▓▓▀  ▀▓▓▄ ▀▓▌
     ███    ▐██▌      ███     ▀▀██████▀▀     ███       ███▌    ▄▓▓▀      ▀▓▓▄
                  ▄▄▄█████▄▄▄▄
             ▄▄█▓▓▓▓▓█▀▀▀▀█▓▓▓▓▓█▄
           ▄▓▓▓█▀▀            ▀▀█▓▓█▄
         ▓▓▓█▀                    ▀▓▓█▄
       ▄▓▓▓▀                        ▀▓▓█
      ▄▓▓█                            █▓▓
      ▓▓▓                    ▄██▄     ▐▓▓█
     ▓▓▓                   ▄█▓▓▀       ▐▓▓▌
     ▓▓▓                 ▄█▓▓▀          ▓▓▓
     ▓▓▓       ▓▓▓▄    ▓▓▓▓▀            ▓▓▓
     ▓▓▓        ▀▓▓▓▄█▓▓▓▀             ▐▓▓▌
     ▀▓▓▓         ▀█▓▓█▀               █▓▓
      ▓▓▓▄                            ▓▓▓▌
       ▓▓▓█                         ▄█▓▓▀
        ▀▓▓█▄                     ▄▓▓▓█▀
          ▀▓▓▓█▄               ▄▄█▓▓█▀
            ▀▀█▓▓▓█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█▓▓▓█▀
                ▀▀██▓▓▓▓▓▓▓███▀▀
thossony
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 171
Merit: 100


View Profile
August 12, 2017, 08:23:55 AM
 #8

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).


 Grin Grin Grin Grin Grin
mau bikin demo nih,asek
mau mau komplain ke sapa gan,  Grin
ane sih gak masalah mau fee gede/kecil  Grin Grin

Betul betul gan selagi punya coin banyak untuk ditukarkan  gak usah komplein gan 50k itu gak ada harganya gan untuk 1 btc mah

badubarat
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 560
Merit: 109



View Profile
August 12, 2017, 08:42:41 AM
 #9

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).

lah itukan dah konsekuensinya ga,emang perturannya segitu
klo harga koin btc makin mahal otomatis fee makin gede,,sesuai persentasenya
apa mau agan feenya murah,,tp yg jelas btc murah juga:D
g mau kan?

Monero Rings XRM ⭕️
« Fork of Monero 1:2 » Security and anonymity
▂▂▂▂▂▂▂▂▂ WebsiteANNTwitterTelegramGithubWhitepaper ▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Maxre
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 756
Merit: 100


View Profile
August 12, 2017, 08:53:02 AM
 #10

gak usah demon demon la gan
kan harga bitcoin sekarang uda sangat tinggi
jadi buat apa demon jalani aja yang penting uang masok jalan teruss Grin
Sempakbolong
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 312
Merit: 250



View Profile WWW
August 12, 2017, 08:56:24 AM
 #11

gak usah demon demon la gan
kan harga bitcoin sekarang uda sangat tinggi
jadi buat apa demon jalani aja yang penting uang masok jalan teruss Grin
ane setuju banget , semakin harga tinggi fee juga mengikuti gan , yang penting lancar aja udh
Ridwan.P
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 411
Merit: 101


View Profile WWW
August 12, 2017, 09:07:13 AM
 #12

menurut saya buat apa komplain gan, bukannya sombong atau gimana, kalo emang agan rajin ngerjain projek" dan hasilnya juga memuaskan apalagi sekarang 1 btc gak ada apa"nya di banding dengan fee transfer. jadi ya ikhlas aja gan cuma 50rb ini  Grin
cinta123
Copper Member
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile
August 12, 2017, 09:13:24 AM
 #13

fee itu buat bayar pegawainya gan la wong cuman 50ribu loh klo mau wd btc mending tuker aja dlu ke doge biasanya saya gitu klo mau demo jga bkan ke excangernya gan karena besarnya fee itu buat mempercepat proses confirmasi jga di sistem blokchain

jangan pernah membagakan apa yang kamu miliki sehingga kamu menjelek2kan orang lain tanpa melihat diri kamu sendiri
valuater
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1162
Merit: 252



View Profile
August 12, 2017, 09:16:19 AM
 #14

menurut ane ga perlu di complain soalnya itu sudah dari dulu memang segitu sebelum btc naik ke 50 jt idr lagian feenya juga di gunakan buat keperluan exchanger jadi ngapain di complain
Mairiri
Member
**
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 11


View Profile
August 12, 2017, 09:19:59 AM
 #15

mending gak usah komplain gan, banyak lagian disini yang sependapat cuma 50rb ini. semakin cepat transaksi nya kan semakin tinggi fee nya gan. yang penting bagi kita mah rajin aja ngerjain projeknya. gak usah mikirin fee dengan harga segitu
wmaurik
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 1512
Merit: 598



View Profile
August 12, 2017, 09:25:18 AM
 #16

menurut ane ga perlu di complain soalnya itu sudah dari dulu memang segitu sebelum btc naik ke 50 jt idr lagian feenya juga di gunakan buat keperluan exchanger jadi ngapain di complain
bukan hanya itu aja sih gan,.fee gede seperti sekarang kan dulu pernah ada yang spam di blockchain sampai banyak antrian unconfirm di blockchain dari itu fee gede muncul untuk menghindari unconfirm yang amat sangat lama,.nggak hanya itu fee besar sekarang ini juga menjadi prioritas transaksi kita segera di confirm.

benar..jadi apa yang mau di komplain kalau itu untuk kebaikan transaksi kita.

███████████████████████████████
███████████████████████████████
█████████
▀▀▀▀▀█▀█▀▀▀▀▀█████████
███
▄▀▀▀   ▄▄▄▄   ▄▄▄▄   ▀▀▀▄███
███████
▀▀▀████▌ ▐████▀▀▀███████
█████
███▀█▀██▌ ▐██▀█▀████████
████
███▀▄▀▄███▌ ▐███▄▀▄▀███████
█████
██▄██▄██   ██▄██▄███████
███████
▄▄▄████   ████▄▄▄███████
██████████
▀▀▀▀   ▀▀▀▀██████████
██████████
▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄██████████
███████████████████████████████
███████████████████████████████
█▀▀▀











█▄▄▄
#1 RATED CRYPTO
CASINO IN THE WORLD
██ ██ ██ ██ █Trustpilot
▀▀▀█











▄▄▄█
▀       ▄    ▄██▀██▄       ▄
     ▄      ███ ▄▄███ ▀
 ▀          ███▀▀ ███          ▄
  ▄██▀██▄    ▀██▄██▀ ▄  ▄██▀██▄
 ███ ▄▄███    ▄        ███ ▄▄██
 ███▀▀ ███ ▀    █ ▀  ▀ ███▀▀ ██
  ▀██▄██▀    ▀▄ █ ▄▀    ▀██▄██▀ ▄
 ▀            ▀ ▀ ▀
  ▄██████████████████████████▄
▄██████
███████████████████████▄
   ██████████████████████████
   ██████████████████████████
   ██████████████████████████
█▀▀▀











█▄▄▄
▀▀▀█











▄▄▄█
dobol
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 392
Merit: 250


View Profile WWW
August 12, 2017, 09:36:34 AM
 #17

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).

kok komplain ke exchanger sih gan ?
kan exchanger cuma bantuin buat nuker BTC ke altcoin atau BTC ke mata uang negara masing2

Kalo masalah fee yang mahal bukan salah exchanger gan, emang block bitcoinnya semakin penuh sekarang makanya fee jadi naik, agan bisa kok buat transaksi dengan custom fee dan fee bisa agan atur sendiri mau semurah apa, tapi ya semakin murah fee semakin lama juga transaksi agan mendapat konfirmasi

Iya gan, saya setuju. kita bisa mengatur fee nya, tapi dengan catatan transaksinya di masukin ke antrian yang panjang atau semakin lama gan, fee itu hubungannya sama waktu gan, semakin tinggi feenya, semakin di depan antriannya, jadi malo feenya kecil, antriannya di kasih ke belakang. cmiw

Nawaytes
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 255



View Profile
August 12, 2017, 09:39:43 AM
 #18

Man, kenapa harus komplain ? Pernah coba kirim BTC pake fee kecil ? ibarat ngirim surat penting, surat itu tertahan di jalan sampe berminggu-minggu. Jadi sebenernya fee ditingkatkan itu untuk kepentingan kita juga. Oke, anggaplah dia terlalu banyak ambil keuntungan dari itu, tapi keuntungan itu kan digunakan agar usaha exchanger tetap bisa berjalan lancar, kita juga yang diuntungkan pada akhirnya.
Saya pikir dibandingkan dengan harga BTC1 sekarang yang mencapai 50juta, fee sebesar Rp. 50K tidaklah terlalu memberatkan.
janeparamas
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 293
Merit: 250


View Profile
August 12, 2017, 09:45:49 AM
 #19

Saya mengajak teman-teman di forum ini untuk demo ke exchanger" untuk mengkomplain biaya pengiriman BTC yang sangat mahal
Karna harga BITCOIN sekarang 50 juta, dan rata" kita membayar fee 0.001 BTC (50 ribu rupiah).


demo ke sapa gan, percuma gan pasti kalah

██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   █████████████████████████
██   ██   ██                          ██
██   ██   ██                          ██
██   ██   ██████████████████████████████
██   ██                               ██
██   ██                               ██
████████████████████████████████████████
██                               ██   ██
██                               ██   ██
██████████████████████████████   ██   ██
██                          ██   ██   ██
██                          ██   ██   ██
█████████████████████████   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██
██   ██   ██   ██      ██   ██   ██   ██



HACKEN

______


______


______


______


______


______


______

______


______


______


______


______


______


______
spain cool
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 592
Merit: 500


View Profile
August 12, 2017, 09:51:02 AM
 #20

Mesti komplain kemana gan? Susah juga buat komplain sama orang yang kita tidak tau dimana tempatnya. Mungkin solusinya kalau tidak mau membayar fee yang sudah ditentukan maka agan tidak usah melakukan pengiriman ditempat itu.
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!