Bitcoin Forum
November 26, 2020, 06:20:39 AM *
News: Latest Bitcoin Core release: 0.20.1 [Torrent]
 
   Home   Help Search Login Register More  
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 ... 58 »
  Print  
Author Topic: Menyesal mengabaikan bitcoin dimasa lalu  (Read 19563 times)
PancongStreet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 191
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 07:37:42 AM
 #1

Dear agan agan.

Apakah ada kata terlambat untuk mengejar ketinggalan tentang mengambil keuntungan di dunia cryptocurrency terutama bitcoin. Saya dulu pernah mendengar tentang uang digital selain Paypal yaitu bitcoin di masa itu. Tapi saya acuh kan karena dulu tidak begitu paham dan belum pernah banyak orang share tentang white paper nya. Saya lebih menyukai  Paypal sebagai alat pembayaran elektronik walau di bank di Indonesia belum diakui.

Saat saya mengenal bicoin pada masa lalu, saya juga pernah m ndengar doge, dan ltc saat itu. Karena banyak koin yang bermunculan dan tidak ada kejelasan hukum jadi saya acuhkan semua. Dan saat ini saya menyesal, ternyata bitcoin justru banyak diminati oleh seluruh dunia sehingga harga nya melambung.

Apakah saya terlambat dengan harga setinggi itu? Bagaimana kita bisa mencari profit yang banyak agar memiliki bitcoin.?

1606371639
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1606371639

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1606371639
Reply with quote  #2

1606371639
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
faisaladitya
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 462
Merit: 104



View Profile
August 25, 2017, 07:46:39 AM
 #2

jika mengingat masa lalu pasti nyesel banget,,,karna dri dulu ane terlalu menyinyaakan kesempatan di bitcoin, tetapi saat ini bagi saya tdk ada kata kata terlambat ,,
ane buang masa lalu dan menetap masa depan bersama Bitcoin
PancongStreet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 191
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 07:54:07 AM
 #3


jika mengingat masa lalu pasti nyesel banget,,,karna dri dulu ane terlalu menyinyaakan kesempatan di bitcoin, tetapi saat ini bagi saya tdk ada kata kata terlambat ,,
ane buang masa lalu dan menetap masa depan bersama Bitcoin


Dulu saat itu harga yang saya ingat sekitar 2jt - 2,7jt. Sempet kaget ini koin apa harga nya mahal banget, terus ga ada bentuk nya juga. Dulu pikiran nya investasi yang aman itu cuma emas...

Saya juga mulai dari awal nih gan

Namirah
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 100


View Profile
August 25, 2017, 07:56:10 AM
 #4

Dear agan agan.

Apakah ada kata terlambat untuk mengejar ketinggalan tentang mengambil keuntungan di dunia cryptocurrency terutama bitcoin. Saya dulu pernah mendengar tentang uang digital selain Paypal yaitu bitcoin di masa itu. Tapi saya acuh kan karena dulu tidak begitu paham dan belum pernah banyak orang share tentang white paper nya. Saya lebih menyukai  Paypal sebagai alat pembayaran elektronik walau di bank di Indonesia belum diakui.

Saat saya mengenal bicoin pada masa lalu, saya juga pernah m ndengar doge, dan ltc saat itu. Karena banyak koin yang bermunculan dan tidak ada kejelasan hukum jadi saya acuhkan semua. Dan saat ini saya menyesal, ternyata bitcoin justru banyak diminati oleh seluruh dunia sehingga harga nya melambung.

Apakah saya terlambat dengan harga setinggi itu? Bagaimana kita bisa mencari profit yang banyak agar memiliki bitcoin.?


hehhe,,,penyesalan selalu dibelakang om,,,klo di depan namanya pendaftaran,,,gak ada kata terlambat om,,tetap semangat,,ngumpul dikit demi dikit,,,
LodisMcguire
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 476
Merit: 252


View Profile
August 25, 2017, 07:59:33 AM
 #5

Ya walau bagaimanapun yang sudah lewat biarlah berlalu,sekarang lebih baik kita memulai untuk mendalami hal ini
Mudah mudahan 3 tahun lagi crypto bisnis bisa lebih meledak dan kita tidak akan menyesal dikemudian hari
maulana rifai
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 332
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 08:07:01 AM
 #6

karna dulu saya terlalu mensiasiakan kesempatan di bitcoin, fokus kerja di pabrik dan sekarang mengetahui perkembangan bitcoin fantastis saya sering buka bitcoin akhir-akhir ini, tetapi saat ini bagi saya tidak ada kata kata terlambat, semangat.
Emy leklap
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196
Merit: 100


Emymuhammad


View Profile
August 25, 2017, 08:19:20 AM
 #7

Kalau kita mengingat masa lalu semua bitcoiner pasti menyesal di saat pertama mendengar bukan langsung join di bitcoin semua itu pasti ada hikmahnya yang lalu biarlah berlalu untuk sekarang mulailah kita mendalami atau memanfaatkan bitcoin sebagai sumber pendapatan. Tidak ada kata yang namanya terlambat di saat pertama kita bergabung di saat itulah kita akan sukses, semangat semuanya.

AGATE  ▄▄▄▄▄▄ Facebook Telegram Twitter Medium   ▄▄▄▄▄▄   AGATE
█ █ █ █ █ █ █ █    PayPal of Cryptocurrencies     █ █ █ █ █ █ █ █
████  Blockchain Protocol + 12 Working Modules - Use Crypto as Cash  ████
diminizio
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 294
Merit: 100


View Profile
August 25, 2017, 08:20:43 AM
 #8

Tidak ada kata terlambat gan,saya juga dulu menggabaikan bitcoin tepat diharga 2juta.Semenjak naik ke harga 12juta saya kaget dan saya tidak mau ketinggalan kesempatan lagi.
wellsontheja
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 08:24:05 AM
 #9

Yah sudahlah gan yang sudah berlalu biarin aja gan berlalu, dan gk ada kata terlambat gan untuk ini. Kumpulkan modal aja dulu gan dari forum ini, disini ada banyak tempat buat agan ngumpulin modal dan nanti kalau modal sudah cukup baru coba investasi gan sama seperti saya gan dulu
Dulu juga sempet mikir terlambat (waktu btc 30 jutaan) tapi setelah ane coba juga gk ada salahnya. Jdi lebih baik mencoba dulu gan
BitcoinHunt3r
Legendary
*
Online Online

Activity: 1666
Merit: 1010



View Profile
August 25, 2017, 08:55:20 AM
 #10

ane sih mungkin agak sedikit terlambat, pertengahan 2014 dan sama di bulan agustus kalau gak salah setelah jaman stellar itu tapi ya belum terlambat banget kok. malah jaman kemarin-kemarin di forum ini langka musim ICO seperti ini kalau gak salah mulai 2016-2017 udah ramai. jadi jangan pernah ngerasa terlambat

                █
              ▄████▄
            ▄████████
           ▄██████████▄
         ▄██████████████      ▄██▄
        ▄███   █████▀▀▀██▄   ██████
      ▄████▀▄ ▄█████   ████████████▄
     ▄███▀▄██ ██████▌▐█▄▀█████████████▄
   ▄███▀▄████ ██████ ████▄▀█████████████
  ▄██   █████ ██████ █████   ███████▀▀▀▀
▄████▄▄▄████   ████   ████▄▄▄████▀
    ▀▀▀▀████▄▄▄████▄▄▄████▀▀▀▀
            ▀▀▀████▀▀▀
  █  ███ █  ███ ███ █
  █   █  ▀▄  ▀   ▀  █ ███
   ▀▄  █   ▀ ▄▄███▄▄   █
███  ▀  ▄▄▄▄█████████▄
 █   ▄████▀▀ ▀ ▀██████▄
  ▄▄▄█████▄  ▄▄  ████████▄
▄██████████      ██████████
██████████▀  ▀▀  ██████████
 █████████▄▄ ▄ ▄██████████
  ▀████████████████████▀▀

   ▄   ▄  ▄ ▄   ▄  ▄ ▄   █
  ▄▀  █   █  █ ███ █  █  █
 ███ ███ ███ █     █    ███
     3 YEARS     
.
OF BITCOIN CLOUD
MINING EXPERIENCE
▄▄▄████▄▄▄
▄▄▄████████████████▄▄▄
████████████████████████
████████████████████████
████████████████████████
███████████████▀  ██████
██████▀▀█████▀  ▄███████
██████▄  ▀█▀  ▄█████████
████████▄   ▄███████████
▀█████████▄████████████▀
▀██████████████████▀
▀▀████████████▀▀
▀▀████▀▀
      TRUSTED     
.
BY 1M USERS & 100,000
LONG-TERM INVESTORS
⦁  Global Decentralized Computing Power Supply
⦁  Comprehensive Risk Management System
⦁  Industrial Level Power Supply
junkerr
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 742
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 09:02:18 AM
 #11

ane sih gak nyeles gan soalnya ane belum pernah denger sama sekali soal bitcoin, ini juga masih baru dan masih blm paham banget. apanya yang harus disesali

rheza
Member
**
Offline Offline

Activity: 103
Merit: 10


View Profile
August 25, 2017, 09:20:42 AM
 #12

Gak ada kata terlambat gan, bitcoin sepertinya tiap tahun bakalan naik gan. Lebih baik tau harga naiknya sekarang, dari pada tahun kedepan taunya makin menyesal gan  Cry
cah ndablek
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 448
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 09:40:26 AM
 #13

Sebenarnya juga tidak tapi dulu masih belum terlalu paham dan saya jadikan itu menjadi masalah yang kurang menguntungkan dan saat ini berusaha menatap masa depan dengan sebaik-baiknya untuk memperoleh rejeki yang halal dengan kerja keras.

███  ████     BAANX  |  The Cryptobank Revolution     ████  ███
▬▬▬  ►  ▬▬▬  ANN  Whitepaper  Telegram  Facebook  Twitter  Medium  ▬▬▬  ◄  ▬▬▬
PRE-SALE IS OPEN!  ▬▬  Register for 100BXX!  ▬▬  Subscribe to our NEWSLETTER

bobyhodob
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 1148
Merit: 253


View Profile
August 25, 2017, 09:44:36 AM
 #14

penyesalan memang selalu datang diakhir, siapa yang menyangka harga akan tinggi seperti saat ini. mungkin jika tahu bakalan seperti ini lebih baik saya mengumpulkan bitcoin dan tidak pernah menjualnya. namun semua itu sudah menjadi pengalaman dan kedepannya lebih baik menyimpan dalam bentuk bitcoin dan menjual ketika harga mencapai $10,000
bounceback
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 980
Merit: 251


HEX: Longer pays better


View Profile
August 25, 2017, 09:54:13 AM
 #15

ane dulu pernah kumpul bitcoin dari hasil2 faucet dan stellar, cuma dulu kepercayaan ane masih kecil dan akhirnya sibuk kerja riil
beberapa tahun kemudian bitcoin boom dan harga tinggi, ane coba buka komputer kembali ternyata hardisk dah soak tidak bisa recovery.
sungguh sangat menyesal karena dulu ane tidak pernah back up apapun, dan jika bisa diakses sekarang sudah bisa beli rumah besar.


        ████████████████████
       ██████████████████████
      ████████████████████████
     ██████████████████████████
    ████████████████████████████
   ████               ▀██████████
  ████  ██████████████  ██████████
████  ████████████████  ██████████▄
████  ██████████████████  █████████▀
██  ████████████████████  ███████
    ███          █████████  █████
   ███  ███████   ███████  █████
       █████████   █████  █████
      ███████████   ███  █████
       █████████   ███  █████
        ███████   ███  █████



















Powered by,
boboi
Member
**
Offline Offline

Activity: 115
Merit: 10


View Profile
August 25, 2017, 10:15:40 AM
 #16

Jika mengingat masa lalu saya nyesel banget kenapa g dari dulu saya belajar tentang bitcoin,dulu masih murah skrg sdah tinggi bnget harganya BTC ,nyesel banget wes sumpah Grin
cucuadam
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 378
Merit: 100


View Profile
August 25, 2017, 10:19:00 AM
 #17

Gak ada kata menyesal buat meraih apa yang kita inginkan sekarang
ipan kh
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126
Merit: 100


View Profile
August 25, 2017, 10:34:35 AM
 #18

Coba dari dlu d kumpuln mungkn skrng udah banyak uang. Dlu harga bitcoin cmn 4 juta n la srng gilak naik ny 5.8 aj
PancongStreet
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 191
Merit: 100



View Profile
August 25, 2017, 11:25:40 AM
 #19

Sangat sangat kecewa dulu aku perna mau di ajarin sama teman ku tapi aku mengabaikan itu dan sekarang aku mala ketagian mail bitcoin ini

Ini justru kebalikan nya gan, saya ngajarin orang sekarang tentang bitcoin, malah dibilang penipuan lah, MLM lah... Dan bahkan ada yang acuh banget

PonzyManCrazyLiar
Hero Member
*****
Offline Offline

Activity: 574
Merit: 500



View Profile
August 25, 2017, 11:30:49 AM
 #20

ga ada kata terlambat
semua yang bisa menghasilkan bitcoin banyak juga butuh proses ga langsung bisa menghasilkan banyak
cara dapatkan profit banyak, dan bisa secara konsisten dan kontinyu adalah dengan trading

dengan belajar trading ga hanya bisa di terapkan di bitcoin atau altcoin saja, tapi bisa di terapkan di forex, ataupun di pasar modal nyata, seperti trading di saham ataupun reksadana

    ▄█▄
   ██▀  ▄█▄
  ██▀  ▄█▀  ▄▀
 ██▀  ▄█▀  ▄▀
▐█▌  ▄█▀  ▄▀
██   ██   
██   ██   
██   ██   
▐█▌  ▀█▄  ▀▄
 ██▄  ▀█▄  ▀▄
  ██▄  ▀█▄  ▀▄
   ██▄  ▀█▀
    ▀█▀
████
▀▀▀▀
▄▀▀▄▄▄▄▄▄▄▄█████████████▐████
▀▀     ▄▄▄▄▄▀██████████▐████
▄▀▀▄▄▄▄▄█████▀ ▀▄▄▄     ▐████
▀▀     ▄▀███▄▄▄▄       ▐████
▄▄   ▀█▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▐████
▀▄▄▀▀▀▀▀██████████████▐████
▄▄   ▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▐████

▀▄▄▀▀▀  ██████           ▐████
██████▄▀▀▀▀▀▀▀▀▀ ▐████

▄▄  ████▀▄██████████▐████
▀▄▄▀▀▀▀ ▄████████████▐████
BIDIUM       ▄█▄
   ▄█▄
  ▀██

▀▄  ▀█▄  ▀██
 ▀▄  ▀█▄  ▀██
  ▀▄  ▀█▄  ▐█▌
   █   ██   ██
   █   ██   ██
   █   ██   ██
  ▄▀  ▄█▀  ▐█▌
 ▄▀  ▄█▀  ▄██
▄▀
  ▄█▀  ▄██
   ▀█▀
  ▄██
       ▀█▀






























Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 ... 58 »
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!