Bitcoin Forum
November 18, 2017, 03:45:49 PM *
News: Latest stable version of Bitcoin Core: 0.15.1  [Torrent].
 
   Home   Help Search Donate Login Register  
Pages: [1] 2 »  All
  Print  
Author Topic: Akun bitcointalk tidak dapat untuk posting, bagaimana cara mengaktifkannya ?  (Read 788 times)
Ibas samara
Member
**
Offline Offline

Activity: 98


View Profile
September 04, 2017, 04:58:50 AM
 #1

Saya mau bertanya sama agan agan disini. Mungkin kasus ini sudah banyak yang mengalami,  saya sendiri juga mengalaminya. Pada saat masuk akun Baru di bitcointalk akun baru saya tidak dapat untuk posting,  dan untuk mengaktifkannya saya harus menebus sekian btc. Apa ada cara lain untuk mengaktifkan selain dengan cara menebusnya ?

1511019949
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511019949

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511019949
Reply with quote  #2

1511019949
Report to moderator
1511019949
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511019949

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511019949
Reply with quote  #2

1511019949
Report to moderator
1511019949
Hero Member
*
Offline Offline

Posts: 1511019949

View Profile Personal Message (Offline)

Ignore
1511019949
Reply with quote  #2

1511019949
Report to moderator
Advertised sites are not endorsed by the Bitcoin Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise here.
dbshck
Moderator
Legendary
*
Offline Offline

Activity: 1498



View Profile
September 04, 2017, 05:52:08 AM
 #2

Tidak ada, itu berarti akun anda kena proxy ban. Bayar saja sejumlah BTC (seharusnya tidak besar) yang diminta lalu agan bisa posting.

Bukankah di sana sudah ada penjelasannya? Seperti ini?

Quote
Bitcoin Forum > Remove Proxyban

Your IP address has previously been used for evil on this forum, or it is a known proxy/VPN/Tor exit node, so you are required to pay a small fee before you are able to post messages or send PMs. You can still use all of the read-only features without paying.

Your account contains x.xx units of evil. To atone, you must pay a total of 0.0000xxxx bitcoins (0.0xxxx mBTC; xxxx satoshi). Pay to the address 1xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx. Once you have paid the full amount, wait a few seconds and then reload this page. If the fee is so small that your wallet is unable to send it, you can send any larger amount, though you will not be refunded the difference.

Alternatively, any forum staff member and some other notable members can manually whitelist you. Paying the fee is probably easier/quicker, though.

If you don't have any bitcoins, you can get small amounts of free bitcoins using the sites listed here. It is recommended that you give the free bitcoin sites the address listed above. Do not collect money in your own wallet and then send the bitcoins to the forum -- this will likely result in significant network fees.

If you find any bugs in this system, email pbbugs-J6X0kjVn@theymos.e4ward.com. For example, send email here if your payment is not registered an hour after sending it. You will be permanently banned if you send email here requesting free whitelisting.

Yang dibold artinya IP yang agan gunakan sebelumnya pernah dipakai untuk melakukan pelanggaran di forum ini, atau IP tersebut adalah VPN/Proxy/tor. Melakukan pelanggaran artinya ada akun-akun pemakai IP tersebut yang pernah dibanned.

Silakan bayar feenya ke address yang sudah tertera.

kandarAB
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168


View Profile
September 04, 2017, 06:43:03 AM
 #3

Saya mau bertanya sama agan agan disini. Mungkin kasus ini sudah banyak yang mengalami,  saya sendiri juga mengalaminya. Pada saat masuk akun Baru di bitcointalk akun baru saya tidak dapat untuk posting,  dan untuk mengaktifkannya saya harus menebus sekian btc. Apa ada cara lain untuk mengaktifkan selain dengan cara menebusnya ?
itu peyebabnya karena terdeteksi IP, jadi di anggap multi akun, harus bayar sekitar kurang lebih 8000 satoshi.
metenjean
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 04, 2017, 07:02:43 AM
 #4

Nah saya juga dlu pernah kena yang sperti ini dan terakhir solusi satu2 nya yah bayar pake bitcoin, cuman msih ada yang ga saya ngerti sih mudah2an suhu disini bisa menjelaskan cara deteksi IP nya gmn yah atau mmg IP indo rata2 kena ban smua?? Soalny saya dlu register pake ip b*lthom* nah klo banyak yang kena ban brarti yg ternak akun ini penyebabnya yah?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
Mimi Peri Rapunchelle
Member
**
Offline Offline

Activity: 113


View Profile
September 04, 2017, 04:48:48 PM
 #5

Nah saya juga dlu pernah kena yang sperti ini dan terakhir solusi satu2 nya yah bayar pake bitcoin, cuman msih ada yang ga saya ngerti sih mudah2an suhu disini bisa menjelaskan cara deteksi IP nya gmn yah atau mmg IP indo rata2 kena ban smua?? Soalny saya dlu register pake ip b*lthom* nah klo banyak yang kena ban brarti yg ternak akun ini penyebabnya yah?

Emang bayar nya berapaan gan? kenapa tidak beli modem saja yang bisa di pakein provider gsm? seperti nya lebih irit gitu kan dari pada kamu bayari bitcoin ( apalagi sekarang btc tinggi gitu rate nya ) .

bungabiru
Member
**
Offline Offline

Activity: 70


View Profile
September 04, 2017, 06:16:23 PM
 #6

Saya mau bertanya sama agan agan disini. Mungkin kasus ini sudah banyak yang mengalami,  saya sendiri juga mengalaminya. Pada saat masuk akun Baru di bitcointalk akun baru saya tidak dapat untuk posting,  dan untuk mengaktifkannya saya harus menebus sekian btc. Apa ada cara lain untuk mengaktifkan selain dengan cara menebusnya ?
Saya mah mau daftar lagi Gak bisa-bisa. Soalnya kawatir ntar kalo akunku ini di Banned. Gak bisa di bitcoin lagi dong

el_leefa08
Member
**
Online Online

Activity: 112


View Profile
September 04, 2017, 08:21:21 PM
 #7

Kemaren waktu ngedaftar akun bitcointalk saya ini teman saya juga mengalami hal yang sama karena dia sendiri sudah memiliki 3 akun tapi gak tau kenapa setelah di coba beberapa kali akhirnya bisa juga bikin akun baru pake Smartphone dia

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●     UTRUST // The FUTURE of Online Payments     ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬      whitepaper     facebook     twitter     slack       ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
anwear
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 168



View Profile
September 04, 2017, 08:36:43 PM
 #8

Saya mau bertanya sama agan agan disini. Mungkin kasus ini sudah banyak yang mengalami,  saya sendiri juga mengalaminya. Pada saat masuk akun Baru di bitcointalk akun baru saya tidak dapat untuk posting,  dan untuk mengaktifkannya saya harus menebus sekian btc. Apa ada cara lain untuk mengaktifkan selain dengan cara menebusnya ?

Setahu saya tidak bisa gan, satu-satunya cara yang emang harus menebusnya. Aku dulu pernah mengalami kasus seperti itu dan menebusnya sekitar 50k satoshi.

Runbitup
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 120


View Profile
September 04, 2017, 08:39:48 PM
 #9

anggap saja indonesia kena sial, ip yang ditandai bukan ip provider, tapi juga yang melekat pada komputer.
ku ada coba beli sampai 5 kartu  provider plus cdma semuanya keban, rasanya tidak adil karena kutak pernah berbuat kejahatan apapun dan tragisnya semua kartu itu baru diaktifkan, masa iya ip yang belum aktif sudah terpakai orang lain lebih dulu ? kucoba di laptop/hp teman yang tidak tau bitcoin juga sama.

sampai saat ini tidak ada cara lain selain membayar, dan makin tinggi kecurigaan admin makin besar pula nominal yang diminta, forum ini sudah terasa premium sekarang.

sisi baiknya, kita bisa jalin hubungan bagus dengan orang baru yang ingin daftar forum dan kita bayari dulu,
sisi buruknya, kasihan buat orang yang niat dan pertama kali daftar tanpa mentor, jangankan bayar, mikir buat wallet,deposit dan transfer saja sudah mental duluan alias langsung menyerah.

haidil
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 210



View Profile
September 04, 2017, 08:51:00 PM
 #10

Saya mau bertanya sama agan agan disini. Mungkin kasus ini sudah banyak yang mengalami,  saya sendiri juga mengalaminya. Pada saat masuk akun Baru di bitcointalk akun baru saya tidak dapat untuk posting,  dan untuk mengaktifkannya saya harus menebus sekian btc. Apa ada cara lain untuk mengaktifkan selain dengan cara menebusnya ?
saya juga ngalamin hal seperti ini gan kena bened akunya gak bisa melakukan postingan hanya bisa lihat-lihat aja harus bayar dulu dengan dengan bitcoin baru bisa melakukan postingan mungkin karna no ip addressnya udah pernah terdaftar jadi multi akun dia gan coba aja daftar dengan pc atau smart phone yg lain gan

Doell
Sr. Member
****
Offline Offline

Activity: 434


doell art


View Profile
September 04, 2017, 09:16:22 PM
 #11

Teman saya mengalami hal yang seperti ini gan , saya mencoba mengenalkan teman ke bitcoin kan . Pertama daftar dulu di sini biar lebih paham apa itu bitcoin tapi pas daftar seperti itu , saya malu ko ga bisa posting. Nah teman saya yang lain ternyata bisa daftar lancar , saya bertanya kartu provider nya apa kan. Setelah di gali ternyata indosat ga bisa sedangkan three xl Telkomsel masih pada bisa gan.

||▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
▄▄▀▀▀▀▄            ▄▀▀▀▀▄▄
█▀▀▄   ▀▀▄      ▄▀▀   ▄███
█   █▀▄   ▀▀▄▄▀▀   ▄██████
█   █  ▀▀▄      ▄█████████
█   █     ▀▀▄▄██████▀▀████
█   █        ████▀  ▄▄████
█   █        █▀  ▄▄███████
█   █         ▄▄████▀▀████
█    ▀▄      ████▀  ▄▄████
 ▀▀▄   ▀▀▄   █▀  ▄█████▀▀
    ▀▀▄   ▀▀▄▄▄█████▀▀
       ▀▀▄   ████▀▀
          ▀▀▄█▀▀
[]|
Ompyon
Member
**
Offline Offline

Activity: 69


View Profile
September 04, 2017, 09:32:05 PM
 #12

Teman saya mengalami hal yang seperti ini gan , saya mencoba mengenalkan teman ke bitcoin kan . Pertama daftar dulu di sini biar lebih paham apa itu bitcoin tapi pas daftar seperti itu , saya malu ko ga bisa posting. Nah teman saya yang lain ternyata bisa daftar lancar , saya bertanya kartu provider nya apa kan. Setelah di gali ternyata indosat ga bisa sedangkan three xl Telkomsel masih pada bisa gan.
Gan kalo misal awal kita ndaftar kena baned, trus nyoba lg lewat ip publik dan ternyata bisa gmn tu gan penjeladan nya
edynolan
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 196


View Profile
September 04, 2017, 10:29:32 PM
 #13

harus membayar gan karena proxynya sama itu, tapi gak mahal itu mah palingan 8000 - 20.000 an satoshi biar kebuka lagi  Grin Grin
Arjuna12
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 04, 2017, 10:31:39 PM
 #14

Saya mau bertanya sama agan agan disini. Mungkin kasus ini sudah banyak yang mengalami,  saya sendiri juga mengalaminya. Pada saat masuk akun Baru di bitcointalk akun baru saya tidak dapat untuk posting,  dan untuk mengaktifkannya saya harus menebus sekian btc. Apa ada cara lain untuk mengaktifkan selain dengan cara menebusnya ?

Tidak ada ada gan . ikutin aja intruksi nya bayar sejumlah btc ke alamat yang tertera

pekingcoepo
Member
**
Offline Offline

Activity: 112


View Profile
September 04, 2017, 10:54:03 PM
 #15

Teman saya mengalami hal yang seperti ini gan , saya mencoba mengenalkan teman ke bitcoin kan . Pertama daftar dulu di sini biar lebih paham apa itu bitcoin tapi pas daftar seperti itu , saya malu ko ga bisa posting. Nah teman saya yang lain ternyata bisa daftar lancar , saya bertanya kartu provider nya apa kan. Setelah di gali ternyata indosat ga bisa sedangkan three xl Telkomsel masih pada bisa gan.

Sama dengan kasus ane pertama gan , ane di kenalkan BItcoin suruh daftar lancar langsung bisa pake kartu tri langsung bisa posting , tapi beberapa hari ini ane ajak teman buat bergabung kembali mendaftar menggunakan provider yang sama dengan kartu yang berbeda sudah ke ban IP nya , ane coba prov lain juga sama , mungkin sekarang sudah semua GSM ip nya ke deteck , alhasil harus bayar pake BTC meski gak banyak sih bayarnya tapi ribet aja menurut ane.

Dilladupak
Member
**
Online Online

Activity: 98


View Profile
September 05, 2017, 12:31:32 PM
 #16

Saya juga pernah pengalaman seperti itu gan akun saya juga ke band jadi saya gak bisa post .kalau bisa aktif harus bayar btc 0.00029979  itu baru bisa d gunakan lagi gak perlu ganti Smartphone gan itu cobak dulu 

▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ E i d o o ▬ your blockchain asset experience ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬ " Token Sale Raised 82,372.33 ETH " ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ TwitterFacebook  ▰ BountyDiscussion ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▰ ▬▬▬
cinta123
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 154



View Profile
September 05, 2017, 12:37:28 PM
 #17

Teman saya mengalami hal yang seperti ini gan , saya mencoba mengenalkan teman ke bitcoin kan . Pertama daftar dulu di sini biar lebih paham apa itu bitcoin tapi pas daftar seperti itu , saya malu ko ga bisa posting. Nah teman saya yang lain ternyata bisa daftar lancar , saya bertanya kartu provider nya apa kan. Setelah di gali ternyata indosat ga bisa sedangkan three xl Telkomsel masih pada bisa gan.

Sama dengan kasus ane pertama gan , ane di kenalkan BItcoin suruh daftar lancar langsung bisa pake kartu tri langsung bisa posting , tapi beberapa hari ini ane ajak teman buat bergabung kembali mendaftar menggunakan provider yang sama dengan kartu yang berbeda sudah ke ban IP nya , ane coba prov lain juga sama , mungkin sekarang sudah semua GSM ip nya ke deteck , alhasil harus bayar pake BTC meski gak banyak sih bayarnya tapi ribet aja menurut ane.
itumungkin akibat pada daftar banyak akun kali gan , saya belom cba daftar lgi sih dh lama ini, tadinya mau daftar lgi cuman ribet harus naikin rank
1 akun aja dh ribet gimana klo banyak2

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Main-ICO | Coming soon...
metenjean
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 182



View Profile
September 05, 2017, 01:59:59 PM
 #18

Emang bayar nya berapaan gan? kenapa tidak beli modem saja yang bisa di pakein provider gsm? seperti nya lebih irit gitu kan dari pada kamu bayari bitcoin ( apalagi sekarang btc tinggi gitu rate nya ) .
Bayar nya saya sih uda lupa berapaan gitu, tapi dlu bitcoin kan masih murah whahaaha, saya dlu pernah tes buat akun pertama btt dan ga bisa posting trus dikasi saran sama temen buat ganti ip lain, nah saya coba dari ip telk*msel trus buat akun ke dua daftar pake ip bo*t dan hasilny sama juga ga bisa posting, makanya saya heran apakah mmg ip indo yg uda diblok yah?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬  ●    UTRUST // The FUTURE of Online Payments    ●  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬        whitepaper     facebook     twitter     slack         ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PRE-ICO | 28th August 2017
kelinci_putih
Member
**
Offline Offline

Activity: 84


View Profile
October 07, 2017, 02:34:22 PM
 #19

Itu namanya proxy ban gan. Terjadi karena IP yang anda gunakan dalam membuka/mengakses bitcointalk sama dengan IP yang sudah terdaftar.
Itu bisa terjadi karena anda menggunakan wifi dimana seseorang sudah daftar akun bitcointalk lewat jaringan wifi itu. Atau agan pernah daftar akun bitcointalk lain lewat satu hp.

Supaya bisa buat posting, satu-satunya jalan dengan cara menebus akun sebesar Btc yang diminta. Setau saya tidak banyak.

kaka manteng
Full Member
***
Offline Offline

Activity: 126


KAKA MANTENG


View Profile
October 07, 2017, 02:55:54 PM
 #20

Saat ini kita belum mengetahuinya gan, sebab kemarwn saya juga mengalami hal yang sma seperti agan, saya harus menebusnya juga dengan cra membayar, saya juga mencari hal lain namun belum sy dapatkan

Pages: [1] 2 »  All
  Print  
 
Jump to:  

Sponsored by , a Bitcoin-accepting VPN.
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.19 | SMF © 2006-2009, Simple Machines Valid XHTML 1.0! Valid CSS!